#roticoklat

17,203 posts

Loading...
Roti isian coklat.. 5k/pcs Roti dasar yg lembut tanpa obat2an tanpa pengawet dengan coklat yg leleh pas di gigit.. Bisa req isian lain ya.. Bisa jg isi nuttela atau ovomaltine 😊😊 Fast respon wa 085719401230 #roti #rotijakarta #roticoklat #jajanankekinian #jajanjakarta #kulinerjakarta #jakarta #indonesia #halalfood #snackbox #belajarbaking
Senang pakai bgt krn br skrg dpt adonan yg bnr" kalis di tarik smp tipis pun ga robek.lembut ny ga usah di tanya lagi. #rotihomemade #rotisobek #rotisosis #roticoklat #rotikeju #rotibabyctopus #happybaking #lembut #
Ngeroti...udah lama jg gk bikin roti..pagi tadi zhi meminta di bikin kan roti untuk bekel ke sekolah bsok..dan..jadi lah 2 loyang roti sisir..seloyang roti coklat.. En seloyang cinnamon roll...πŸ˜‹πŸ˜‹.. #rotimanis #rotisisir #roticoklat #cinnamonrolls #homemade #homecooking
Tes,,tess,,alhasil alhamdulillah empuk bngt,, Siap buat bekal utk anak2 sekolah,,πŸŽŠπŸŒŸπŸŽ‰πŸ˜˜#roticoklat #tuna #dagingayam #tanpapengawet #nomsg #freshfromoven #dapurku #
Foodies Penggemar cokelat? Pas nih Merek Racho mempunyai banyak produk coklat yang enak, cantik dan lucu yang paling utama sudah terdaftar loh di DISKES jd aman dikonsumsi : 🌰 Coklat Skat start from Rp. 4.000 🌰 Coklat Buket bunga start from Rp. 35.000 🌰 Coklat karakter 250g start from Rp 40.000 🌰 Coklat Mente start From Rp 20.000 🌰Coklat Praline start From Rp. 50.000 🌰 Coklat Tempe Start From Rp 8.000 🌰 Souvernir Coklat dg box lucu start From Rp. 6000 🌰 Kurcok ( kurma coklat ) start From Rp. 45.000 Made by Order Po H-3 sebelum pengiriman πŸ™‚ kecuali lebaran.. Pengiriman by JNE from Surabaya Bisa juga di ambil di kantor kami di : Griya Khasanah ( jl. Banjarmelati nomer A12, Pabean, Sedati, Sidoarjo ) More info : 085745746866 ( WA only ) Atau klik linkπŸ‘‡πŸ‘‡ http://bit.ly/WArahmahschoco BCA - BRI - MANDIRI Ingat Cokelat? Ingat Racho Rasa Enak tidak bikin kantong bolong.. #wisatamalang #deltasarisidoarjo #coklatsidoarjo #minumancoklat #snowcake #susucoklat #SGM #clodi #Asi #babyasi #makananpedas #cekerpedas #mielidi #arema #museumangkut #ecogreen #bromo #samsunggalaxy #Dilan #tasimport #roticoklat #oreo #coklatlava #chocokrispy #coklatkrispy #coklatsendok #coklateggdrop #coklatmurah #coklatloly #coklatasli
Roti sobek isi coklat toping keju, paling pas buat temen ngopi di sore hari Happy weekend ya man teman #rotiloyang #roticoklat #rotitopingkeju #bake #bakedgoods #bakery #bread #bakingtoday 🍰🍞 #bakingday #bakingfun #picoftheday #pictureoftheday #foodphotography #fotokue #instafood #likeforlike #like4like #yummy #soyummy #delicious
Ngeroti ...seteelah sekian lama gak ngeroti...pake resep ce @liliana.wijaya68 duh endeuuss banget empuk rotinya..bude ksh isian cuklat...enak nih roti cuklat bersanding dengan kupi...hayuk gaeess ngupi cantieek kita 😍 #rotisobek #roriempuk #budehomemade #roticoklat #instafood #like4likes
Lanjutin postingan hasil baking kemarin, satu bentuk muka bear, 1 loyang lagi ceritanya bentuk muka bunny alias kelinci, gak mirip ya 😬. Yang ini rada excotic warnanya, kecoklatan , tapi gak gosong sih. Pas di balikin dari loyang, aduhai cantik ( gapapa ya muji hasil bakingan sendiri ) slide deh fotonya. Happy Sunday !!! Bahan dasar Roti @sofia_cakery : -520 gram tepung Cakra ( protein tingggi) -1 sachet ragi instant ( 11 gram ) -2 sdm susu bubuk full cream ( dancow) -60 gr gula pasir -2 btr telur plus susu fresh cair di totalkan jadi total 320 gram -80 gr mentega / butter -5 gr garam .............................................. 🍫Isi coklat 🍫......................................... Messes secukupnya 1 sdm penuh mentega 1 sdm gula pasir Aduk rata ................................................. πŸ§€Isi keju susu πŸ§€.................................... Keju parut secukupnya Susu bubuk full cream secukupnya 1 -2 sdm gula pasir 1 sdm penuh mentega ( blue band) Semua bahan isian aduk rata. Sedikit coklat, lelehkan . Untuk hiasan mata. Cara: 1. Di mixer roti, masukkan tepung, gula, ragi, susu bubuk, ratakan. Lalu masuk susu cair dan telur. Mixer sd rata. 2. Masukkan mentega/butter dan garam, mixer sd kalis elasatis ( saya 15 menit) , bagi 2 adonan , yang 1 bagian beri coklat bubuk 1 sdt untuk bear warna coklat. Saya ulen di mixer roti. 3. Bagi adonan 9 x 40gr ( loyang 20x20 cm ) dan 8 x 70 gram ( loyang tublan 22 cm ) , ( ada sisanya adonan , sisihkan untuk telinga @2gr ), lalu pipihkan agar udara yang terperangkap di adonan keluar, lalu beri isian, tata di loyang. 4. Kembangkan sampai 2x lipat besarnya, sekitar 45-55 menit. Lalu tempel telinga, supaya nempel boleh oles tipis air putih ( sebagai perekat ), oles tipis sekali ya. 5. Panggang di oven yang sudah panas 180-190 derajat sampai matang kurang lebih 15-20 menit. Sambil menunggu roti matang, lelehkan coklat. 6. Setelah matang hias mata, hidung dan mulut bear dengan coklat leleh. #sc_roti #homemade #rotikeju #roticoklat #sofia_cakery
Cemilan minggu siang. Roti mini, mw bilang roti unyil tp size na ga unyil, jd roti mini aja. Lumayan lah hasil coba2 lg resep, sayang nya ga pake butter, jd rada2 kurang apaaaa gt πŸ™„. So far sih kata anak2 masih layak makan πŸ˜‚. #rotimini #rotipisang #rotikeju #roticoklat #roticoklatkeju #rotistrawberry #rotiblueberry #kulinermajalengka #kulinermaja #bakedbyme #madebyme #madewithlove #sweetzlaylakitchen #bread #minibread #likeforlikes #like4likes
Roti isi Cokelat Empuk dan Lembut cuma IDR 2k #star_amlapura #roticoklat #amlapura #homebake #cokelat
Terima kasih banyak atas Reorder nya, cocok tuk hampers dan recomended roti By MANNA BREAD. Roti sehat dan aman di konsumsi karena tidak memakai bahan pengawet dan tanpa obat PELEMBUT. Tuk pemesanan silahkan hubungi WhatsApp 081293949678 tq #roticoklat #homemade #rotijakarta #rotilembut #recomanded #rotisehat #rotirumahan #kulinerjakarta #rotijadul #freshfromtheoven #rotijkt #jualrotipremium #jualrotionline #kulinerjkt #photobread #instagphoto #rotikeju #breadlover #softbread #pastries #homemade #homebaking #hobbybaker #instagrambread #pastry #rotikasur #breadstragram #rotisobek #chocolatebread #cheesebread
Jadi di dalam yogurtnya tuh ada irisan buah, dan nata de coco πŸ˜ƒ kalo minum yogurt tuh bisa kunyah kunyah syantieekkk __________________ #kuliner #makanangresik #gresikhitz #gresikhits #kulinergresik #kuegresik #jajanankekinian #roticoklat #vanilla #jajangresik #jajanankekinian #yogurthgresik #yogurt #yogurthsehat #yogurtforyu
Alhamdulillah 100biji aneka roti ThxπŸ™πŸ™ foodcourt mutiara😘 #pizzamini #roticoklat #rotipisangcoklat #rotisosis #rotiselai
Deretan roti2 beda macam, tapi dalam 1 adonan (ngemat segala hal πŸ˜‚) Kalau kemarin pantengin IG story saya lg ngulen, naah ini dia versi mateng nya. 1/2 adonan buat Cinnamon Roll Bread (pict 3), sebagian lg buat Roti Sobek isi Selai stroberi & meses coklat (pict 2), dan Burger Bun (pict 2). Burger bun nya semestinya pake wijen as topping. Tapi gak ada, adanya parsley flake. Ya sudaah laah..yg penting ter-topping πŸ˜‚ . #weekendvibe #bread #cinamonrolls #rotisobek #burgerbun #dv_kitchen #belajarbaking #roti #rotiburger #rotikayumanis #roticoklat #rotistroberi
Ini hasil sobekannya 😁 empuk and nyoklat banget. Alhamdulillah temen ngopi, ngeteh or nyusu udah ada 😍 . . ROTI SOBEK COKLAT KEJU BAKING PAN by @yunitahadley Bahan A : 350gr tepung terigu protein tinggi #tepungdoublezero 50gr tepung terigu protein rendah #tepungkuncibiru 25gr coklat bubuk 11gr ragi #fermipan 50gr gula pasir 27gr/1 sachet susu bubuk #dancowfortigrow 1sdt SP 1 butir telur 100ml - 125ml susu cair (susu segar) Bahan B : 60gr butter margarin #royalpalmiabuttermargarine Bahan isi : sesuai selera Chocochips Bahan olesan : Susu cair Topping : Keju parut Cara : Campur semua bahan A hingga rata kecuali susu cair Setelah rata, tuang susu cair sedikit sedikit Uleni hingga setengah kalis Masukkan butter margarin Uleni hingga kalis elastis Diamkan kurleb 1 jam atau hingga mengembang 2x lipat (tutup dengan serbet) Kempiskan adonan Bagi rata adonan (besar sesuai selera) Ambil 1 bulatan, giling dengan rolling pin Beri taburan chocochip, tutup lagi & rapatkan Susun dalam loyang baking pan yang telah dioles butter margarin Diamkan lagi kurleb 25 menit atau hingga mengembang Panaskan alas baking pan hingga benar2 panas Oles dengan bahan olesan Beri topping keju Panggang dengan api sedang cenderung kecil kurleb 20 menit (klo atasnya belum kecoklatan, buka sedikit tutup baking pan lalu panggang lagi sebentar) Setelah matang, langsung oles dengan butter margarin (pelan2 supaya kejunya ga pada lepas, ga dioles juga ga apa2) Hasilnya empuk banget, ga kalah dengan yang dipanggang dioven . . #softkillerbread #rotisobekcoklatkeju #rotibakingpan #rotisobek #roticoklat #rotikeju #rotichocochip #sweetbread #rotimanis #breadlover #chocobread #bakingtime #mybaking #bakingisfun #hadleny_kitchen
Trimakasih yg udh order πŸ™πŸ™πŸ™ #roticoklat #donatsemok
Yukkkk, udh weekend nih! Diet mulai besoook gahahha buruan di keep yogurtnya, PO dulu yaaaa __________________ #kuliner #makanangresik #gresikhitz #gresikhits #kulinergresik #kuegresik #jajanankekinian #roticoklat #vanilla #jajangresik #jajanankekinian #yogurthgresik #yogurt #yogurthsehat #yogurtforyu
Udah mateng nih rotinya...harum banget 😍 keliatan kan rotinya bengkak gitu, asal jangan yang bikinnya aja jadi bengkak setelah makan tuh roti hahahaha..kejunya meleber kemana2. Tadinya mau dikasih biji wijen putih, pas cek stok ternyata udah ga ada. Lihat ada sisa keju, akhirnya parut keju..tampilannya bengkak & kejunya kemana2 tapi soal rasa....saya jamin...uenakkkkk 😘 . . ROTI SOBEK COKLAT KEJU BAKING PAN by @yunitahadley Bahan A : 350gr tepung terigu protein tinggi #tepungdoublezero 50gr tepung terigu protein rendah #tepungkuncibiru 25gr coklat bubuk 11gr ragi #fermipan 50gr gula pasir 27gr/1 sachet susu bubuk #dancowfortigrow 1sdt SP 1 butir telur 100ml - 125ml susu cair (susu segar) Bahan B : 60gr butter margarin #royalpalmiabuttermargarine Bahan isi : sesuai selera Chocochips Bahan olesan : Susu cair Topping : Keju parut Cara : Campur semua bahan A hingga rata kecuali susu cair Setelah rata, tuang susu cair sedikit sedikit Uleni hingga setengah kalis Masukkan butter margarin Uleni hingga kalis elastis Diamkan kurleb 1 jam atau hingga mengembang 2x lipat (tutup dengan serbet) Kempiskan adonan Bagi rata adonan (besar sesuai selera) Ambil 1 bulatan, giling dengan rolling pin Beri taburan chocochip, tutup lagi & rapatkan Susun dalam loyang baking pan yang telah dioles butter margarin Diamkan lagi kurleb 25 menit atau hingga mengembang Panaskan alas baking pan hingga benar2 panas Oles dengan bahan olesan Beri topping keju Panggang dengan api sedang cenderung kecil kurleb 20 menit (klo atasnya belum kecoklatan, buka sedikit tutup baking pan lalu panggang lagi sebentar) Setelah matang, langsung oles dengan butter margarin (pelan2 supaya kejunya ga pada lepas, ga dioles juga ga apa2) Hasilnya empuk banget, ga kalah dengan yang dipanggang dioven . . #rotisobekbakingpan #rotisobek #rotisobekcoklatkeju #roticoklat #rotikeju #chocobread #cheesebread #bakingisfun #bakingtime #homebaked #belajarbaking #bakingpemula #hadleny_kitchen
Khusus untuk tiramisu harganya 38rb πŸ˜ƒ kalau untuk matcha jadi 44rb πŸ˜ƒπŸ˜ƒ .. . . . . . #kuliner #makanangresik #gresikhitz #gresikhits #kulinergresik #kuegresik #jajanankekinian #roticoklat #vanilla #jajangresik #jajanankekinian
Ready roti gendut krim dan krimcis semua fresh from oven Burger Gendut Krimcis Varian rasa: Coklat Keju Oreo Green Tea Strawberry Harga Rp 5.000 Durian Almond Rp 8.000 Hubungi kami 087796930909wa telp line #roti #rotikrimcis #bakery #krimcis #krimcispalembang #jajanankekinian #jajananmurah #jajananpalembang #kuliner #kulinerpalembang #palembang #palembangterkini #palembangolshop #palembangshop #palembangupdate #pempek #pempekpalembang #baker #kue #jajananenak #palembanginsta #murah #pempekkapalselam #pempekcrispy #rotibakar #rotikekinian #rotikeju #roticoklat
Hasil gotong royong kemarin.. Ngerjain nya terasa sebentar dan mudah. Biasanya klo sendiri, lama bgt, galau..serasa menunggu dipintu hatimu... Cehhh aiii.. πŸ˜‚ Udh sgt lama ga baking, terasa kerinduan ini ter-hem-pas-kan.. πŸžπŸ˜πŸ˜„πŸ˜„ . . . . . #rotigorengayam #rotipisang #roticoklat #kangenbaking #ilovebaking
Bingung mau ngemil apa?πŸ€” Yuk coba Roti B.M variant coklat yang empuk dan coklatnya meluber di mulut πŸ˜‹ dijamin kenyang dan mau lagi. Harganya hanya Rp.2.500/pcs dijamin murahhh , order sekarang yah ..😁😊 🍞πŸ₯ž #Rotipremium #rotimakassar #roticoklat #RotiBm #Rotimanis #tanpabahanpengawet #valueformoney #Berkah #rotienakmakassar
If you are afraid of BUTTER, use CREAM πŸ˜…πŸ€£πŸ€ͺ... . . . #homemade #homebaked #homemadelovers #bread #breadlover #rotisisir #roticoklatkeju #rotikeju #roticoklat #breadoftheday
Kalau dapat bun macam ni, kite bahagi dua. Makan satu2. Beli dua roti, dapat la 4 keping. Terasa la makan banyak sikit. Kalau tak buat mcm ni, nanti keep teringin lagi. πŸ™ˆ Bulan ni berat naik turun btwn 44-45 kg. Angkara #roticoklat kah? πŸ’ƒπŸ» Tadi jalan2 Seri Kembangan Hub angkut 3 more durian. HB2U babe! πŸ’• tempat jual durian yg Langat hari tu dah licin!
Alhamdulillah 12 loyang πŸ™πŸ™ Rada ribet karena mixer nya cuma 1 dan muat 1kg adonan basah yg kalo dibikin roti isi jadi 3loyang Harus ngaduk 4x dan sekali ngaduk bisa dapet adonan kalis elastis bisa makan waktu 1jam Dan harus ngademin si mixer yg panas abis ngaduk adonan selama 2 jam😭 Bikin roti prosesnya lamaπŸ™ Tapi menyenangkan😍 Yg dulu Sekedar hobi dan sekarang bisa ngasilin rupiah 😍 Alhamdulillah Terimakasih semuanyaπŸ™πŸ™πŸ™ #rotisehat #rotisemarang #rotibanyumanik #rotienak #roticoklatkeju #rotikeju #roticoklat
Foodies Penggemar cokelat? Pas nih Merek Racho mempunyai banyak produk coklat yang enak, cantik dan lucu yang paling utama sudah terdaftar loh di DISKES jd aman dikonsumsi : 🌰 Coklat Skat start from Rp. 4.000 🌰 Coklat Buket bunga start from Rp. 35.000 🌰 Coklat karakter 250g start from Rp 40.000 🌰 Coklat Mente start From Rp 20.000 🌰Coklat Praline start From Rp. 50.000 🌰 Coklat Tempe Start From Rp 8.000 🌰 Souvernir Coklat dg box lucu start From Rp. 6000 🌰 Kurcok ( kurma coklat ) start From Rp. 45.000 Made by Order Po H-3 sebelum pengiriman πŸ™‚ kecuali lebaran.. Pengiriman by JNE from Surabaya Bisa juga di ambil di kantor kami di : Griya Khasanah ( jl. Banjarmelati nomer A12, Pabean, Sedati, Sidoarjo ) More info : 085745746866 ( WA only ) Atau klik linkπŸ‘‡πŸ‘‡ http://bit.ly/WArahmahschoco BCA - BRI - MANDIRI Ingat Cokelat? Ingat Racho Rasa Enak tidak bikin kantong bolong.. #wisatamalang #deltasarisidoarjo #coklatsidoarjo #minumancoklat #snowcake #susucoklat #SGM #clodi #Asi #babyasi #makananpedas #cekerpedas #mielidi #arema #museumangkut #ecogreen #bromo #samsunggalaxy #Dilan #tasimport #roticoklat #oreo #coklatlava #chocokrispy #coklatkrispy #coklatsendok #coklateggdrop #coklatmurah #coklatloly #coklatasli
Le Canal French Pastry « Mini Pain au Chocolat « to order please click the button call on profile. #painauchocolat #frenchpastry #tokokueonline #roticoklat #chefperancis #tokokueperancis #frenchbakery #boulanger
Tadi pagi lg main2 ke daerah pluit , cari sarapan yg enak n' halal, mampirlah ke @kedairotikobi . Pesen roti meises n' es pokat kocok. Rotinya enak bgt, roti tawarnya plain aja udah enak bgt rasanya, ditambah meisjes nya jg enak krenyes2, bukan meisjes yg abal2 ini pastinya. Karena ngiler penampilan es pokatnya, pagi2 jg udah pesen es pokat. Alpukat dikasih es cream coklat n' taburan meisjes jg, rasanya enak bgt gak blenger manis. Sayang tempatnya jauh dr rmh, gak bisa ngegojekin kl kangen rotinya πŸ˜‹πŸ˜‹ Tempatnya jg enak buat duduk2 sarapan tp mungkin hrs ada tambahan exhaust karena asap dr dapur bikin udara di dalem jd kurang clear. . . . . . Kedai Roti Kobi Jl. Pluit kencana no 67 Roti Meisjes Rp 30,000 #kedairotikobi #kedairotikobipluit #rotinogat #roticoklat #rotibakar #kulinerpluit #sarapanpluit #halalfood #sarapanenakpluit #moccabread #chocolatebread #kulinerenakjakarta #kulinerjakarta #foodporn #instafood #foodhunter #degembulers #makanenak #makanenakpluit #jajanenakpluit #jajananenak #esalpukat #esalpukatkocok #avocado #avocadoicecream #icecream
Weekend gak kemana2, paling males ke mall kl weekend, mending baking aja. Stock cemilan buat orang di rumah. Metode 1x proffing ya. Ragi kalo mau pakai 6 gr gpp, resep asli sih 6 gr, tapi karena 1 sachet itu 11 gr, dan biasanya kalo uda di buka itu ragi, saya males simpen2. 11 gram sih kalo di resep packing ragi itu memang untuk 500 gr tepung moms, so dont worry , gak kebanyakan. Mau tetep 6 gr juga ga masalah. Bebas aja. Tutorial bole di liat di IG highlight. Happy Baking 🍞 Bahan dasar Roti @sofia_cakery : -520 gram tepung Cakra ( protein tingggi) -1 sachet ragi instant ( 11 gram ) -2 sdm susu bubuk full cream ( dancow) -60 gr gula pasir -2 btr telur plus susu fresh cair di totalkan jadi total 320 gram -80 gr mentega / butter -5 gr garam .............................................. 🍫Isi coklat 🍫......................................... Messes secukupnya 1 sdm penuh mentega 1 sdm gula pasir Aduk rata ................................................. πŸ§€Isi keju susu πŸ§€.................................... Keju parut secukupnya Susu bubuk full cream secukupnya 1 -2 sdm gula pasir 1 sdm penuh mentega ( blue band) Semua bahan isian aduk rata. Sedikit coklat, lelehkan . Untuk hiasan mata. Cara: 1. Di mixer roti, masukkan tepung, gula, ragi, susu bubuk, ratakan. Lalu masuk susu cair dan telur. Mixer sd rata. 2. Masukkan mentega/butter dan garam, mixer sd kalis elasatis ( saya 15 menit) , bagi 2 adonan , yang 1 bagian beri coklat bubuk 1 sdt untuk bear warna coklat. Saya ulen di mixer roti. 3. Bagi adonan 9 x 40gr ( loyang 20x20 cm ) dan 8 x 70 gram ( loyang tublan 22 cm ) , ( ada sisanya adonan , sisihkan untuk telinga @2gr ), lalu pipihkan agar udara yang terperangkap di adonan keluar, lalu beri isian, tata di loyang. 4. Kembangkan sampai 2x lipat besarnya, sekitar 45-55 menit. Lalu tempel telinga, supaya nempel boleh oles tipis air putih ( sebagai perekat ), oles tipis sekali ya. 5. Panggang di oven yang sudah panas 180-190 derajat sampai matang kurang lebih 15-20 menit. Sambil menunggu roti matang, lelehkan coklat. 6. Setelah matang hias mata, hidung dan mulut bear dengan coklat leleh. #sc_roti #homemade #rotikeju #roticoklat #sofia_cakery
Homemade - Choco Peanut n Chocolate Bread ❀️
Kalo ga penasaran gak usa slide πŸ˜‚. Weekend gak kemana2, paling males ke mall kl weekend, mending baking aja. Stock cemilan buat orang di rumah. Metode 1x proffing ya. Tutorial bole di liat di IG highlight. Happy Baking 🍞 Bahan dasar Roti @sofia_cakery : -520 gram tepung Cakra ( protein tingggi) -1 sachet ragi instant ( 11 gram ) -2 sdm susu bubuk full cream ( dancow) -60 gr gula pasir -2 btr telur plus susu fresh cair di totalkan jadi total 320 gram -80 gr mentega / butter -5 gr garam .............................................. 🍫Isi coklat 🍫......................................... Messes secukupnya 1 sdm penuh mentega 1 sdm gula pasir Aduk rata ................................................. πŸ§€Isi keju susu πŸ§€.................................... Keju parut secukupnya Susu bubuk full cream secukupnya 1 -2 sdm gula pasir 1 sdm penuh mentega ( blue band) Semua bahan isian aduk rata. Sedikit coklat, lelehkan . Untuk hiasan mata. Cara: 1. Di mixer roti, masukkan tepung, gula, ragi, susu bubuk, ratakan. Lalu masuk susu cair dan telur. Mixer sd rata. 2. Masukkan mentega/butter dan garam, mixer sd kalis elasatis ( saya 15 menit) , bagi 2 adonan , yang 1 bagian beri coklat bubuk 1 sdt untuk bear warna coklat. Saya ulen di mixer roti. 3. Bagi adonan 9 x 40gr ( loyang 20x20 cm ) dan 8 x 70 gram ( loyang tublan 22 cm ) , ( ada sisanya adonan , sisihkan untuk telinga @2gr ), lalu pipihkan agar udara yang terperangkap di adonan keluar, lalu beri isian, tata di loyang. 4. Kembangkan sampai 2x lipat besarnya, sekitar 45-55 menit. Lalu tempel telinga, supaya nempel boleh oles tipis air putih ( sebagai perekat ), oles tipis sekali ya. 5. Panggang di oven yang sudah panas 180-190 derajat sampai matang kurang lebih 15-20 menit. Sambil menunggu roti matang, lelehkan coklat. 6. Setelah matang hias mata, hidung dan mulut bear dengan coklat leleh. #sc_roti #homemade #rotikeju #roticoklat #sofia_cakery
Weekend gak kemana2, paling males ke mall kl weekend, mending baking aja. Stock cemilan buat orang di rumah. Metode 1x proffing ya. Tutorial bole di liat di IG highlight. Happy Baking 🍞 Bahan dasar Roti @sofia_cakery : -520 gram tepung Cakra ( protein tingggi) -1 sachet ragi instant ( 11 gram ) -2 sdm susu bubuk full cream ( dancow) -60 gr gula pasir -2 btr telur plus susu fresh cair di totalkan jadi total 320 gram -80 gr mentega / butter -5 gr garam .............................................. 🍫Isi coklat 🍫......................................... Messes secukupnya 1 sdm penuh mentega 1 sdm gula pasir Aduk rata ................................................. πŸ§€Isi keju susu πŸ§€.................................... Keju parut secukupnya Susu bubuk full cream secukupnya 1 -2 sdm gula pasir 1 sdm penuh mentega ( blue band) Semua bahan isian aduk rata. Sedikit coklat, lelehkan . Untuk hiasan mata. Cara: 1. Di mixer roti, masukkan tepung, gula, ragi, susu bubuk, ratakan. Lalu masuk susu cair dan telur. Mixer sd rata. 2. Masukkan mentega/butter dan garam, mixer sd kalis elasatis ( saya 15 menit) , bagi 2 adonan , yang 1 bagian beri coklat bubuk 1 sdt untuk bear warna coklat. Saya ulen di mixer roti. 3. Bagi adonan 9 x 40gr ( loyang 20x20 cm ) dan 8 x 70 gram ( loyang tublan 22 cm ) , ( ada sisanya adonan , sisihkan untuk telinga @2gr ), lalu pipihkan agar udara yang terperangkap di adonan keluar, lalu beri isian, tata di loyang. 4. Kembangkan sampai 2x lipat besarnya, sekitar 45-55 menit. Lalu tempel telinga, supaya nempel boleh oles tipis air putih ( sebagai perekat ), oles tipis sekali ya. 5. Panggang di oven yang sudah panas 180-190 derajat sampai matang kurang lebih 15-20 menit. Sambil menunggu roti matang, lelehkan coklat. 6. Setelah matang hias mata, hidung dan mulut bear dengan coklat leleh. #sc_roti #homemade #rotikeju #roticoklat #sofia_cakery
🀠Roti Hamcheese 🀑. Walau oven 2 di service masih bisa baking dikit2...dapat pinjaman 1 oven dari Signora @signora_indonesia Trimakasih.... Semua roti sdh dikirim.Trimakasih Postman sbya @postman.sby....hati2 dijalan.... #rotijadul #roti #rotiham #rotikeju #roticoklat #homemade #instafood #instapic #foodpic #surabaya #doyanbaking #doyanbaking_
Roti GANDUM dan Nutella. Sudah pindah tangan dan menunggu yang masih hanget, yukkkk teman2 segera di order Roti homemade By MANNA BREAD, tuk pemesanan silahkan hubungi WhatsApp 081293949678 tq #roticoklat #homemade #rotijakarta #jualanroti #chocolatebread #hobbybaking #doyanbaking #homebaking #breadlover #softbread #pastries #recomanded #healthybread #nobreadimprover #hobbybaker #rotigandum #rotirumahan #jualrotionline #rotilembut #rotienak #wholewheatbread #wholebread #instagrambread
favorite nya Rosa.. 😍😍 #rotisosis #rotismokedbeefcheese #roticoklat
Yeay uda weekend lagi.. Roti coklat pisang siap jadi teman weekend kalian ya guys... Happy weekend..πŸ˜„ #doniesbakery #bakeryjakartapusat #rotienak #rotionlinejakarta #rotilembut #roticoklatpisang #rotipisangkeju #roticoklatkeju #roticoklat #breadlovers #rotimurah #rotitanpapengawet
Sosis mayo selalu jadi favorite, sosis ayam dipadukan dengan roti yang lembut dn mayonaise juga sedikit saos πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ . . . #roti #rotimanis #rotiisi #bun #milkybun #buns #rotijadul #lembut #rotisusu #susu #butter #butteranchor #enak #enakbanget #doyanbaking #baking #homemade #fresh #rotikeju #roticoklat #rotitawar #ayumibakery #kemayoran #jakartapusat #jakarta #rotinanas #nanas #ayumibakery
Telah hadir puff paparoti aneka rasa ada durian,nenas,semur ayam,kari ayam,keju,coklat,srikaya enak dan yummy Bisa di pesan di hotel bintang lima Jl. Teuku umar no 18 AB Wisma bintang lima Jl. Arifin ahmad Pekanbaru Call 0852 6566 0000 0822 6823 4268 ig : @puffpaparoti #rotienak #roti #roticoklat #rotibakar #rotipku #jajanroti #pekanbaruroti #pekanbarujajanan #riauposkoran #riauposjamannow
Hellooo good morning gaess .. selamat beraktivitas, jgn lupa sarapan yaaa . Kalo bisa cobain deh roti dr #ayumibakery buat sarapan 🀣🀣 ini #ayumibakerytestimonial loh gaesss . Semua pd bil lembut, karna memang terbuat dr full susu jd kelembutannya jangan di pertanyakan lagi eaak πŸ˜‰πŸ˜‰ . . . #roti #rotimanis #rotiisi #bun #milkybun #buns #rotijadul #lembut #rotisusu #susu #butter #butteranchor #enak #enakbanget #doyanbaking #baking #homemade #fresh #rotikeju #roticoklat #rotitawar #ayumibakery #kemayoran #jakartapusat #jakarta #rotinanas #nanas
Ready roti gendut krim dan krimcis semua fresh from oven Burger Gendut Krimcis Varian rasa: Coklat Keju Oreo Green Tea Strawberry Harga Rp 5.000 Durian Almond Rp 8.000 Hubungi kami 087796030909 wa telp line #roti #rotikrimcis #bakery #krimcis #krimcispalembang #jajanankekinian #jajananmurah #jajananpalembang #kuliner #kulinerpalembang #palembang #palembangterkini #palembangolshop #palembangshop #palembangupdate #pempek #pempekpalembang #baker #kue #jajananenak #palembanginsta #murah #pempekkapalselam #pempekcrispy #rotibakar #rotikekinian #rotikeju #roticoklat
Take away si Roti Nougat nya @kedai.koen ... kacangnya juwara πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Special request sm mas Yop supaya dibanyakin kacangnya hahahaha... Maap ya Nyah @mama.mitaa πŸ˜„πŸ˜„ Tiap kita dtg selalu bikin heboh πŸ€—πŸ€—πŸ˜™πŸ˜™ . . . Alas foto cantik dari mba say @octa2976 dr GA nya di @jepret.indah 😍😍😘😘 Makasih semuanyaaaa ❀❀ . . . #rotinougat #kedaikoen #roticoklat #flatlay #flatlaystyle #flatlayinspiration #flatlayoftheday
Morning .. sebelom ngubek di dapur isi perut dlu yaah biar setrong #breakfast #roti #sweet #delicious #instafood #instakue #rotinanas #roticoklat pilihhh mnaaaa πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Ready roti gendut krim dan krimcis semua fresh from oven Burger Gendut Krimcis Varian rasa: Coklat Keju Oreo Green Tea Strawberry Harga Rp 5.000 Durian Almond Rp 8.000 Hubungi kami 087796030909 wa telp line #roti #rotikrimcis #bakery #krimcis #krimcispalembang #jajanankekinian #jajananmurah #jajananpalembang #kuliner #kulinerpalembang #palembang #palembangterkini #palembangolshop #palembangshop #palembangupdate #pempek #pempekpalembang #baker #kue #jajananenak #palembanginsta #murah #pempekkapalselam #pempekcrispy #rotibakar #rotikekinian #rotikeju #roticoklat
berkreasi lagi di perotian ,kali ini bread horn dengan vla coklat kopi & roti tawar ... #breadhorn #rotitawar #roticoklat
Makan apapun jadi lebih yummy dengan Nutkao πŸ˜‹
πŸ₯ͺ 🍟 🍽 . . . LAPAR I N G A T @waroeng.isokuiki . . πŸ“žHallo Isokuiki 087775555150 . . #tempatnongkrong # #sanwich # #blackbread # #bread # #rotihitam # #rotipanggang # #ropang # #nutela # #kraff # #rotidaging # #roticoklat # #rotikeju #
Paling doyan ama resep roti keset ci @xanderskitchen , rotinya lembut n enak, bisa d kreasikan sesuai selera. Kali ini aq pakai isian coklat n nenas. #roti #homemade #baking #rotinenas #roticoklat #bisabikin #lovebaking #instapict #vsco #instafood
Alhamdulillah ini roti g smp mlm dah hbis.. Betapa bahagianya bunda bs bwtin roti untuk ank2 drmh..πŸ€—πŸ’•mrk udh hafal klo adonan gede bulet pasti mau bwt roti..😁 td bwt roti pesanan org jg.. Sekalian bikin untuk ank2.. Niatny bwt bekal bsok ehhhh.. Mlh dah hbisπŸ™ˆ bsok gigit jari deh djlnπŸ˜‚ Alhamdulillah Skrg udh punya sahabat baruu.. Sahabat sesungguhnyaa..πŸ˜πŸ€— yg sll suport akuu..😍😍😍 yeesss #mixerboschsico siing Awet yaah sahabat baruu..πŸ˜‡πŸ˜˜ akhirnya punya jg stlh ktunda bbrp wkt lalu krn uangnya lg dipake bwt keperluan lain dl.. Mksih yah mba @mixerboschsico paketny smp dg slamat dan lengkap dg bonusnyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€— #rotisobek #roticoklat #roti
next page →