#sabar

767,367 posts

Loading...
Terserah orang mau bicara apa yg penting senyumin aja,๐Ÿ˜Š #positifthinking #iklhas #sabar #
#Repost @al_najlaa_official (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป "Waktu di alam dunia bagaikan terbang. Ketika ada kesempatan langka berjumpa seorang "guru sejati", banyak orang menyia-nyiakannya dengan menanyakan hanya masalah duniawi. Padahal raga sangat pendek usia pakainya" (Rumi) #tafakkur #tadabbur #tasyakur #muhasabah #introspeksi #motivasi #mahabbah #makrifat #tawadhu #tawakkal #taubat #istighfar #rumi #fahruddinfaiz #sufi #tasawuf #zuhud #tauhid #filosofi #akhlak #hijrah #qoute #paytrenindonesia #oneminutebooster #istiqamah #sabar #syukur #ikhlas #prabowosandi
Ada yang jauh lebih lelah dari kita๐Ÿ˜‡ #sabar #syukuralhamdulillah
Tafsir al-Jalalain (Hai orang-orang yang beriman! Mintalah pertolongan) untuk mencapai kebahagiaan akhirat. (dengan jalan bersabar) taat melakukan ibadah dan sabar menghadapi cobaan. (dan mengerjakan salat) dikhususkan menyebutkannya disebabkan berat dan berulang-ulang. (sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar) artinya selalu melimpahkan pertolongan-Nya kepada mereka. #islamicquotes #santri #alquran #sabar #muslimah #muslimahsyari #tawakkal
Jangan cepat mnyerah dgn keadaan.... #sabar #indahpadawaktunya
Ingin ku terjun ke dalam hatimu. Sesungguhnya, aku tidak pernah menipu perasaan itu kerana Allah Maha tahu segalanya tentang hatiku. InsyaAllah, doa, usaha dan tawakal ialah denai yang terbaik bagimu dan diriku. #SelamatMalam #RinduSangat #WaAhYaWaAmut #InilahKampungku #WaterFallJeragan #TakDakOrgPostLagi #AkuPostDulu #TeringatYaAllah #AkuTahu #Sabar #LepasErobik #JogingSampaiTandopPulak #PerutBerlemakJugak ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ #14Disember2018
Jangan bertanya mengapa semua ini terjadi, tugasmu hanya menjalaninya dg ikhlas & sabar krn Allah lebih tahu apa yg paling baik bagimu... . . Syafakallah Nyonyo sayang...cindutnya Mama ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ . . . . . . . #my2ndprince #nyo2ku #belahanjiwaku #kesayangan #syafakallah #ikhlas #sabar #story_rissa
Belajar mengalah sampai tak seorangpun bisa mengalahkanmu, dan belajar merendah sampai tak seorangpun bisa merendahkanmu๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ #like #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeindonesia #likeinstagrammurah #likeinstagram #likeforfollow #sabarituindah #sabar #semuabutuhproses #rindukeluargadikampung #janganlupabersyukur
Never force anything in your life. just let it be . If It's meant to be .it will be ๐Ÿ’•.. #sabar ๐Ÿ™
Sabar tidak ad batasnya Dan ikhlas tidak pernah terucap #ikhlas #tawakal #sabar #renunganmalam #biasasacinta #pribadiyangbaik
๐Ÿ’TIPS PENTING GUNA PRODUK KECANTIKAN & KESIHATAN๐Ÿ’ โžกPERTAMA๐Ÿ‘‰๐Ÿป #SABAR - Jangan pernah mengharapkan magik, pakai sehari dah cantik. โžกKEDUA๐Ÿ‘‰๐Ÿป #YAKIN - Semat yakin dalam hati. Buang ragu ragu tu. โžกKETIGA๐Ÿ‘‰๐Ÿป #KONSISTEN - Guna ikut langkah yang betul dan konsisten. โžกKEEMPAT๐Ÿ‘‰๐Ÿป #ISTIQAMAH - Jangan berputus asa, tindak balas adalah berbeza mengikut hormon individu. Jika lambat, jangan kata produk tak bagus tauuu. Produk tu dalam proses membaik pulih. Tak lama lagi, akan nampak la kesannya. Ok kawan-kawan dapat tak tips niโ“๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜‰ #infinence The Secret to Infinite Beauty Ada yang nk cuba?Pm @ wasap sis Www.wasap.my/60129500768/infinence Biz Online Modal Rendah #Malaysia RM 47 | #Indonesia IDR 100.000 Program #2GAJIsebulan #CATchampions INILAH #bizONLINExJ50 ๐Ÿ‘ˆ #Siscubasiskongsilmu #Teknikpetir @Teknikpanah #ManagerNAZIHAH #JaadzibRizqi
@Regran_ed from @basosaiful501 - ๐Ÿ“‹ TIGA PINTU KE NERAKA, JAUHILAH DAN JANGAN DIBUKA ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… Al-Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata, ุฏุฎู„ ุงู„ู†ุงุณู ุงู„ู†ุงุฑูŽ ู…ู† ุซู„ุงุซุฉ ุฃุจูˆุงุจ: ุจุงุจ ุดุจู‡ุฉ ุฃูˆุฑุซุช ุดูƒุงู‹ ููŠ ุฏูŠู† ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆุจุงุจ ุดู‡ูˆุฉ ุฃูˆุฑุซุช ุชู‚ุฏูŠู… ุงู„ู‡ูˆู‰ ุนู„ู‰ ุทุงุนุชู‡ ูˆู…ุฑุถุงุชู‡ุŒ ูˆุจุงุจ ุบุถุจ ุฃูˆุฑุซ ุงู„ุนุฏุงูˆู† ุนู„ู‰ ุฎู„ู‚ู‡ . "Manusia masuk neraka dari tiga pintu: 1. Pintu syubhat yang memunculkan keraguan terhadap agama Allah. 2. Pintu syahwat yang menyebabkan ia lebih mendahulukan hawa nafsu daripada ketaatan kepada Allah dan keridhaan-Nya. 3. Pintu kemarahan yang melahirkan permusuhan terhadap makhluk." [Al-Fawaaid: 58] TIGA DAMPAK BAHAYANYA 1. Syubhat adalah semua pendapat yang tidak sesuai pemahaman Ahlus Sunnah wal Jama'ah walau dihiasi dalil, kekuatan hapalan dan retorika yang memukau. Dampak buruknya adalah kekafiran, kesyirikan, kerusakan aqidah dan bid'ah. 2. Menuruti nafsu syahwat dan tidak disalurkan pada jalur yang halal maka memunculkan kemaksiatan seperti syahwat kemaluan: zina, syahwat perut: riba, dan lain-lain. 3. Tidak menahan marah memunculkan kezaliman kepada hamba-hamba Allah, seperti ghibah, menghina, memukul bahkan membunuh. TIGA SOLUSINYA 1. Solusi syubhat adalah ilmu agama, yaitu ilmu yang berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah yang sesuai dengan pemahaman Salaf. Serta menjauhi majelis-majelis, buku-buku dan teman-teman yang suka menebarkan syubhat. 2. Solusi syahwat adalah sabar, yaitu sabar dalam mengamalkan perintah dan menjauhi larangan. Dan menjauhi sebab-sebab yang menjerumuskan ke dalam syahwat yang terlarang. 3. Menahan marah dan sabar dalam menghadapi orang yang berbuat zalim kepada kita, lebih mulia lagi apabila disertai dengan pemaafan, dan lebih mulia lagi apabila ditambah dengan balasan berbuat baik kepada orang yang berbuat zalim kepada kita. . โœ’ @sofyanruray.info @taawundakwah Jazaakumullaahu khayron @ikhwan_soppeng #ustadzsofyanchalidruray #ustadzsofyanruray #sunnah #tauhid #kajiansunnah #hijrah #islam #yukhijrah #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajiansalaf #belajarislam #istiqomah #manhaj #aqidah #menuntutilmu #maksiat #dosa #taubat #taubatnasuha #ilmuagama #ilmusyari #syubhat #syahwat #marah #neraka #sabar #surga #penegaktauhid
Rasa tetep enak kok.. Hahahaha . Meski burger nya rada gepeng . ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #rikarizal #mamanyakimilyfe #mamanyakimi #burger #pedas #makananpedas #homemade #belajarmasak #belajarhidupsehat #followforfollowback #sabar #dreambig #dream #plan #grind #shine #bekasi #happycooking #cookingmakesmehappy #sharingiscaring #foodstagram #foodpics #instafood
#Repost from @farisandani by @multisave_app โ€ขโ€ขโ€ข Semoga. . . . . Amin. #bersyukur #menjagahati #komitmen #sabar #setiaituindah
Mantab jiwa ini.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #rikarizal #mamanyakimilyfe #mamanyakimi #silverqueen #greentea #coklat #silverqueengreentea #belajarmasak #belajarhidupsehat #followforfollowback #sabar #dreambig #dream #plan #grind #shine #bekasi #happycooking #cookingmakesmehappy #sharingiscaring #foodstagram #foodpics #instafood
โ€œBukan sabar jika ada batas, bukan ikhlas jika masih mengeluh.โ€ Tuhan membuka ruang untuk perbaiki sisi yang masih lemah pada diri dengan episod dan babak kehidupan. Barangkali dipanjangkan usia adalah peluang untuk mencuba lagi dan lagi sebelum tempoh tamat untuk berjumpa denganNya. Jujurnya, kalah dan makin parah. Namun, masih tersisa harapan agar Tuhan sudi berikan lagi ruang dan peluang untuk tingkatkan batas dan buru ikhlas. #sabar #ikhlas #mujahadahbukanmudah #kelam
Sedappp bgt hujan-hujan dahsyat gini makan iniihhh.. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . #rikarizal #mamanyakimilyfe #mamanyakimi #anakmieinstan #pedas #makananpedas #homemade #belajarmasak #belajarhidupsehat #followforfollowback #sabar #dreambig #dream #plan #grind #shine #bekasi #happycooking #cookingmakesmehappy #sharingiscaring #foodstagram #foodpics #instafood #indomie
Musibah kadang menyisakan rasa jengkel. Penyebab musibah kadang jadi sasaran celaan. . Akan tetapi, bila hamba Allah sudah paham bahwa musibah beserta penyebabnya itu adalah takdir, yang sudah ditetapkan oleh-Nya, Maka seharusnya dia bersabar atas takdir Allah, Pasrahkan semua urusan kepada Allah, Karena itulah sikap yang diperintahkan Allah bagi setiap hamba-Nya yang tertimpa musibah. . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #musibah #ujian #takdir #pasrah #sabar #selfreminder #istikharah #soleh #hijrahquote #ijotomat #ukhticantik #jomblosampaihalal #jagahati #lillah #ikhlas #selfreminders #introspeksidiri #introspeksi #notetomyself #remajahijrah #berbagisemangat #pengingatdiri #muhasabah #intropeksidiri #ntms #selfremainder #sahabatjannah
Allahย Taโ€™alaย berfirman, ููŽุฅูู†ูŽู‘ ู…ูŽุนูŽ ุงู„ู’ุนูุณู’ุฑู ูŠูุณู’ุฑู‹ุง โ€œKarena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.โ€ (QS. Alam Nasyroh: 5) . . . Allah Taโ€™ala berfirman: ูˆูŽู„ูŽู†ูŽุจู’ู„ููˆูŽู†ูŽู‘ูƒูู…ู’ ุจูุดูŽูŠู’ุกู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูˆู’ูู ูˆูŽุงู„ู’ุฌููˆุนู ูˆูŽู†ูŽู‚ู’ุตู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุฃูŽู…ู’ูˆูŽุงู„ู ูˆูŽุงู„ุฃูŽู†ู’ููุณู ูˆูŽุงู„ุซูŽู‘ู…ูŽุฑูŽุงุชู ูˆูŽุจูŽุดูู‘ุฑู ุงู„ุตูŽู‘ุงุจูุฑููŠู†ูŽ โ€œDan sungguh akan Kami berikan cobaan kepada kalian, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.โ€ (Al-Baqarah:155) #sabar #sabarselalu #tahamamarah #janganmengeluh #motivasi #kabargembira #istiqomah #motivasi #beraniberhijrah #hijrah #hijrahyuk #hijrahsquad #hadist #dalil #selfreminder #ustanhananattaki #ustadabdulsomad #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadkhalidbasalamah #ustadfelixsiauw #ustadadihidayat #bahagia
Jauh tak jauh dekat tak mampu #ikhlas #sabar #lfl #gdday #friday
๏ฟผ Ternyata, tips penting dalam memasak bawang goreng yang renyah itu adalah SABAR!! . . โ˜‘ SABAR ketika mengupas, . โ˜‘ SABAR ketika mengiris (ini kudu full tank sabar-nya. eh, itu dulu sekarang mah engga) . โ˜‘ SABAR ketika menggoreng (kecepetan diangkat bawang belum matang, ketelatan juga gosong ๐Ÿ˜œ) . โ˜‘ SABAR menunggu minyaknya tiris Dan yang terakhir : . โ˜‘ SABAR ketika bawang di dalam toples habis seketika. (๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ) . . . Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜ . . . By wulan gen-q . . #bawangrenyah #Mengirisbawang #bawanggorengrenyah #sabar #menggoreng #vienta
Sabar pahlawan akan datang pada waktunya... #sabar ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ
Inget kata2 itu ya kawan,,๐Ÿ˜Š โ€ข #sahabat #bersahabatituindah #sabar #terbaikku
Ada rumput yang saya tanam jarang jarang, Ada Kelapa yang saya tanam sejak buah nya , saya nemu di Pulau seribu saya bawa dan saya tanam di belakang rumah, Alhamdulilah jadi Ada palem yang saya tanam dan saya beli udah besar dan agak mahal harganya Kepuasannya beda beda Si bapak bilang, โ€œ Bu , kalau kegedean ibu mesti pasang penyangga, udah mahal nanti mati โ€œ Ah bapak benar, mending tanam sejak benih ya pak ... lama, tapi murah, dan akarnya kuat. Hanya perlu kesabaran. Dan sabar adalah harga yang mahal. Saya bersyukur bapak bapak Tukang kebun ini lebih sabar dari saya. Alhamdulilah #patience #sabar #akarkuat #hidupitupilihan
Harta, Tahta dan Kedudukan Tak Berarti Tanpa Kehadiran Sang Buah Hati. Yuk Dijemput Kehadirannya Bersama Kami...! mengatasi semua hambatan kehamilan,miom,kista,saluran tuba, toxo,Torch,rubella,tersumbat,azospermia,PCOS,haid tidak lancar, sperma encer, obesitas yuk Invite kami. ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS, ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰whatsapp =087869136965 Yuk bunda Follow ๐Ÿ‘‡ ๐ŸŒบ @programku1 ๐ŸŒบ @programku2 ๐ŸŒบ @programku3 ๐ŸŒบ @programku4 ๐ŸŒบ @programku5 Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’‘
. Maka apabila manusia ditimpa bahaya ia menyeru Kami, kemudian apabila Kami berikan kepadanya nikmat dari Kami ia berkata: 'Sesungguhnya aku diberi nikmat itu hanyalah karena kepintaranku'. Sebenarnya itu adalah ujian, tetapi kebanyakan mereka itu tidak mengetahui. (39:49) . #selfreminder #saudaramuslim #sahabatlaskarmuslimah #belajar #sabar #syukur #sampaikanwalauhanyasatuayat
Ish ish ish...... v dan jimin bertengkar cuma gara gara makanan?... jangan gitu donk... kalau makanan mah... tinggal minta lagi kan?... huh.... _______________________ #jimin #jiminbts #v #vbts #taehyung #taehyungbts #jiminvsv #bertengkarmulu #cumamakanan #sabar #jiminvstaehyung #taemin
Alamakk cute pulak tengok dorang dua ni ๐Ÿ™Š๐Ÿ˜ป Siapa tak sabar nak tengok Anas and Nona? โœ‹ . . . . . . . #ismailizzani #ismailizzanifans #izzanies #sabar #demikita #luarbiasateam #luarbiasa #ytjt #dramasangat #bidadariismail #bidadari #saveme #nabilarazali
. . Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people. _Eleanor Roosevelt_ . #Happy #WeekEnd ..!! . . ย #Quote #InstaQuote #QuoteDaily #DailyQuote #Bicara_Rasa #Sabar #Syukur #TGIF #Instagram #Instanpamu #Disney #Morning #GoodMorning #Love #Pray #JumatBerkah
. . Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people. _Eleanor Roosevelt_ . #Happy #WeekEnd ..!! . . ย #Quote #InstaQuote #QuoteDaily #DailyQuote #Bicara_Rasa #Sabar #Syukur #TGIF #Instagram #Instanpamu #Disney #Morning #GoodMorning #Love #Pray #JumatBerkah
. . Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people. _Eleanor Roosevelt_ . #Happy #WeekEnd ..!! . . ย #Quote #InstaQuote #QuoteDaily #DailyQuote #Bicara_Rasa #Sabar #Syukur #TGIF #Instagram #Instanpamu #Disney #Morning #GoodMorning #Love #Pray #JumatBerkah
Dulu kita pernah sedekat Desember ke Januari dan sekarang kita begitu jauh bagaikan Januari ke Desember โ€ข โ€ข โ€ข #mabar #nobar #sabar
GALAU itu Saat Parfume Belum Laku Juga di malam Hari .... Estimasi Terjual 100 Mili Baru Achiev 50% Hari ini ... #MelawanHujan #MengejarRupiah #Dylan1990 #Target100MiliPerhari #Sabar ...
Alhamdulillah berkat omongan dri org2 sirik&sombong sma rumahtangga gue, skrng hidup gue jdi lebih baik.๐Ÿ˜Š Kebuktikan klo roda berputar!wk... #Bersyukur . #Sabar &Ikhlas. #JanganlupaBahagia .
"Sabar" Adalah obat terbaik untuk menghadapi segala cobaan dalam hidup ini.. Karena memang terkadang kita harus menjalani ujian agar bisa naik kelas.. Dan ingatlah.. Bahwa roda akan selalu berputar.. Ada saatnya kita berjuang agar perjuangan kita berbuah manis.. Tetap#selalu #bersyukur # Semua#akan #indah #pada #waktunya ____________/// __________//////// #sabar #dan #ikhlas ๐Ÿ˜˜
SABARใซใพใŸ่กŒใใŸใ„ใ€‚๐ŸŸ ้ฏ–็พŽๅ‘ณใ—ใ™ใŽใ‚‹โ˜บ๏ธ #SABAR #้ฏ–
@Regran_ed from @ikhwanbertauh1d - Jazakallah Khairon Syaikh Shalih Al Fauzan Maa Syaa Allah, diantara adab yang bisa kita ambil dari video ini adalah agar tidak menyibukkan diri dengan perkara gha'ib yang tidak membawa manfaat sedikitpun. Wallahua'lam. Follow IG : @ikhwanbertauh1d FB : Manhaj Salaf Ujung Pencarianku Bebas ๐Ÿ”„ share #ikhwanbertauhid #ikhwanbertauh1d #manhajsalafujungpencarianku #dakwah #sunnah #tauhid #salaf #salafi #manhajsalaf #alqurandansunnah #alquransunnah #syaikhshalihfauzan #zaman #keburukan #kedzoliman #sabar #taubat #istiqomah - #regrann
Pada akhirnya, apapun atau siapapun yang menjadi Ketetapan-Nya. Itulah Jalan Terbaik-Nya. Voice:ย @nada_lohhh Text:ย @rijalrobbanii Footage: Youtube Channel Timestorm Films Instrument: Jurrivh #jalanterbaik #shift #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #istiqomah #indonesitanpapacaran #menikah #ta 'aruf #tausiah #nasehat #inspirasi #motivasi #ceramah #doa #jodoh #jofisa #renungan #ngaji #syukur #takdir #sabar #iklas #ikhtiar #tawaqal #akhi #ukhti #muslim #muslimah #kitamuslim
#Sabar karein.. aur phir #sabar ke karishmein dekhein..๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‘๐Ÿ’ž #kharwa #farmhouse ๐ŸŒ„
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatu Repost . Untukmu yang hampir patah semangat coba perhatikan sebentar Jika sesuatu yang terjadi padamu hari ini baik burukny itu Ingat, tetaplah Khusnudzon kepada Allah, Allah maha tahu lagi Mngetahui apa yang terbaik untuk hambanya . So . . Tersenyumlah kepada dunia . . In shaa allah semua akan terasa ringan . . #cinta #berbagisemangat #beraniberhijrah #islam #indahpadawaktunya #sabar #sahabatsurga #sahabatsejati #pemudahijrah #pemudaistiqomah #perempuan #mahasiswa #mahasiswi #kidsjamannow #keren #wow #mahasiswi #mahasiswa #maharpernikahan
SeMangKA "Semangat Karena Allah" ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐Ÿ‰ . #selfreminder #sahabatlaskarmuslimah #bestfrienduntiljannah #rezeki #halal #semangka #semangat #hamasah #jofisa #lillah #hafidzquran #sabar #bersyukur #berbenah #menuntutilmu #edukasi
Ketika apa yang kamu harapkan tidak sesuai dengan apa yang kamu dapatkan.. Percayalah bahwa skenario Allah lebih indah dari yang kamu bayangkan.. . . . ______________________ #pray #besure #katahati #sabar #syukur #grateful
Thank you very much for you who always pay attention to me. Bunganya cantik ketika baru di petik, akan layu jika di biarkan tanpa akar, tanpa tumbuh, tanpa di siram. Ada waktunya iya segar, dan ada waktunya ia layu. Begitupun manusia, jangan merasa aman ketika berada di atas, juga jangan merasa rendah ketika di bawah. Percayalah, ad waktunya.. Ad masanya. #berfikirPositif #sabar #ingatAllah #berusahabaik #hilanginDosa #balance #perbuatan VS #Ibadah
Ter-sedu desember . Tak mau kecewa, tapi senangnya memelihara luka. Sudah kelelahan, tapi maunya bertahan. Selalu disakiti, tapi tak mau diakhiri. Sudah tahu tak pernah kembali, tapi selalu menanti. . ๐ŸŽ™ @danillariyadi โœ’ @rintiksedu . #lelah #kecewa #luka #melepas #merelakan #mengikhlaskan #wikipuisi #diseduh #cintaku #sabar #bersabarlah #percaya #percayalah #takdir #takdirallah #qalbi #cinta #cintakarnaallah #cintamurni #literasi1menit #literasicinta #ruangrindu #ruang_detik #ruangwaktu #dia #tentangkita #sajakcinta #injoid #instagram #love
next page →