#sabarlahdiriku

42,644 posts

Loading...
Maaf bila kerap membuatmu cemas. Tenanglah, tak ada perasaan yang akan melewati batas. Percaya aku, tak ada niat untuk aku berpaling, sebab kau adalah tujuanku pulang. . . @femuzn @septianrajua @penikmat.quote @khayalansendu @refatin @poemrf Pict : Google Song : @dyandra_zafira "cover" - Karena su sayang . . #aksimenulis #puisi #karenasusayang #dyandracover #wattpadindonesia #pecandubuku #quotes #setangkai #kakacebong #bermainrasa #musikalisasipuisi #literasi15detik #literasi30detik #sabarlahdiriku #indopostgram #zoetropic
Sudah jauh,, Kepergian kau, kesalahan mereka bahkan penyesalan ku pun sudah ku IKHLAS kan,, Alhamdulillah,, Alhamdulillah,,😢😢 #istiqomahmuslimah #sabarlahdiriku #ikhlaskan #strongwomen #wanitatangguh #pekerjakeras #halal #barokah
Selamat malam selasa mblo 😁😁 . . بسم الله الرحمن الرحيم 💦 . . . 🍃💦🍃💦🍃 خَيْرُ النَّاسِ مَنْ كَفَّ فَكَّهُ وَفَكَّ كَفَّهُ Sebaik² manusia adalah orang yang bisa menahan mulutnya (yaitu menjaga ucapannya) dan membuka tangannya (yaitu ringan tangan dan suka membantu). وَشَرُّ النَّاسِ مَنْ فَكَّ فَكَّهُ وَكَفَّ كَفَّهُ Sejelek² manusia adalah orang yang suka membuka mulutnya (yaitu tidak menjaga mulutnya) dan menahan tangannya (yaitu tidak suka menolong). ْفَكَمْ مِنْ فَكَةِ كَفٍّ كَفَتْ فُكُوكَهُمْ Betapa banyak orang yang membuka tangannya (suka menolong) menahan mulutnya (menjaga ucapannya) ْوَكَمْ مِنْ كَفَةِ فَكٍّ فَكَتْ كُفُوفَهُمْ Dan betapa banyak orang yang menahan tangannya (tidak suka menolong) membuka mulutnya (tidak menjaga ucapannya). كَفُّوا فُكُوكَكُمْ وَفَكُّوا كُفُوْفَكُمْ . Tahanlah mulut² kalian (yaitu jagalah mulut kalian) dan bukalah tangan² kalian (yaitu suka menolong). اللهم صل علی سيدنا محمد ❤💖❤💖 @ratikaa_keke #ratikaa_keke . . #dakwahjomblo #literasi15detik #gohijrah #islamposter #keepistiqomah #instadakwah #sabarlahdiriku #hijrahcinta #akhwat #yukhijrah #islamquotes #fatwarindu #kartunmuslimah #quoteoftheday #quotesmuslimah #quotesislami #remajahijrah #istiqomah #akhwathijrah #remajaislami #islamicquotes #hijrahyuk #semangatpagi #muslimahmedia #muslimahistiqomah #muslim #dakwahsunnah #jomblofisabilillah #fiqihwanita_
" PEREMPUAN TETAP DI BAWAH SUAMINYA" . .."seandayna aku boleh menyuruh sujud seseorang kepada seseorang, maka aku akan Peritahkan seorang wanita sujud kepada suaminya, . (HADIST HASAN SAHIH- diriwayatkan oleh AT-THIRMIDZI (no : 1159) IBNU HIBAN (no :1291. AL-NAWAARDIN) dan AL-BAIHAQI.(VII/291). DARI ABU HURAIRAH RADIALLAHU'ANHU) . .tag sahabatmu .yang sudah menikah . . Semoga bermanfaat . . .. .. @ratikaa_keke #ratikaa_keke . . . #dakwahjomblo #literasi15detik #gohijrah #islamposter #keepistiqomah #instadakwah #sabarlahdiriku #hijrahcinta #akhwat #yukhijrah #islamquotes #fatwarindu #kartunmuslimah #quoteoftheday #quotesmuslimah #quotesislami #remajahijrah #istiqomah #akhwathijrah #remajaislami #islamicquotes #hijrahyuk #semangatpagi #muslimahmedia #muslimahistiqomah #muslim #dakwahsunnah #jomblofisabilillah #fiqihwanita_
I think a part of me will always be waiting for you... - - - #sabarlahhati #sabarlahdiriku
Setiap orang pasti mempunyai masa lalu Dan setiap orang juga berhak mendapatkan haknya dimasa depan Seburuk apapun dia dimasa itu Jangan hakimi dia Sehina apapun dia dimata semua orang Jangan berkomentar, karena dia berhak berubah Sebab dari masa lalu itu banyak orang yang berubah menjadi lebih baik  Hijrahlah.. Tidak perlu dengarkan omongan orang-orang yang menurunkan semangat hijrah kita "Oh kamu sudah berhijab ya sekarang? Wah gila Lo, sekarang udah beda banget" Dari sana mungkin banyak yang menghindari kita, dibilang so suci, so alim, so baik dan lainnya Tapi dari sana juga, Allah kasih petunjuk lewat mereka  Kita bisa tau teman-teman yang mana aja yang membawa kita dalam kebaikan Dan nyatanya benar, yang tidak baik meninggalkan kita . . . From: @_ziyya . #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
Wahai hati, aku harap kau kuat untuk menempuh segala dugaan dan cabaran yang diberi oleh manusia ketika ini. . . . #kuatkanhati #sabarlahdiriku #sakithati #mogasentiasadalamlindunganallah
Repost @_ziyya Setiap orang pasti mempunyai masa lalu Dan setiap orang juga berhak mendapatkan haknya dimasa depan Seburuk apapun dia dimasa itu Jangan hakimi dia Sehina apapun dia dimata semua orang Jangan berkomentar, karena dia berhak berubah Sebab dari masa lalu itu banyak orang yang berubah menjadi lebih baik Hijrahlah.. Tidak perlu dengarkan omongan orang-orang yang menurunkan semangat hijrah kita "Oh kamu sudah berhijab ya sekarang? Wah gila Lo, sekarang udah beda banget" Dari sana mungkin banyak yang menghindari kita, dibilang so suci, so alim, so baik dan lainnya Tapi dari sana juga, Allah kasih petunjuk lewat mereka Kita bisa tau teman-teman yang mana aja yang membawa kita dalam kebaikan Dan nyatanya benar, yang tidak baik meninggalkan kita . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
🙏semoga bermanfaat sahabat ・・・ "Sok Alim!", "Sok suci!", "Munafik!", "Norak!", "Besok juga kumat!". Pernah kan denger kalimat-kalimat lucu semacam kalimat kaya gini? Atau mungkin pernah jadi korban?. . Ini urusan mudah, mudah untuk orang-orang yang dikasih ketegaran hati; ngga selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya. Tapi kita itu suka mengira jalan yang baik pasti baik-baik saja; padahal dibalik kata "baik" ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang gaboleh berhenti. Mungkin kamu pernah ngalamin hal ini? Atau lagi ngalamin? Kalo iya, jangan sedih, takut, dan gentar; harus tetep jalan apapun yang terjadi, nikmati saja prosesnya. . @yukbelajarjadibaik @yusuffilasafa @sahabatsurga @beraniberhijrah @berbagisemangat @pemudahijrah @dear.allah @inspirasialquran @teman_hijrahq @alhabsyi03 #yukbelajarjadibaik #yusuffilasafa #sahabatsurga #ceramah #tausiyah #beraniberhijrah #jangantakutgagal #muslim #celotehmuslim #janganlupabahagia #janganpernahmenyerah #istiqomah #hijrah #islamituindah #berhijrah #islamituindah #sabar #mashaallah #istighfar #motivasihidup #terusmelangkah #pelembutjiwa #islam #dearallah #inspirasialquran #berbagisemangat #inshaallah #hadistriwayatmuslim #sabarlahdiriku
#Repost @_ziyya Bismillahirrahmanirrahim Aku niatkan hijrah ini, hijrah karena Allah Bersabarlah Biarlah saat ini kamu terlihat berbeda karena hijrahmu Tidak usah goyang karena gunjingan, tidak usah terbang karena pujian Biarlah saat ini kamu lebih menjaga diri Berdoalah, mintalah untuk dimampukan dan istiqamah dalam hijrahmu Jangan pernah lelah untuk memperbaiki diri Dan jangan pernah merasa lebih baik dari orang lain Sebab semakin beriman nya seseorang, semakin dia merasa kurang dan ingin terus memperbaiki diri . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo   #literasi15detik   #gohijrah #islamposter   #keepistiqomah   #instadakwah #sabarlahdiriku   #hijrahcinta   #akhwat   #yukhijrah #islamquotes   #fatwarindu   #kartunmuslimah #quoteoftheday   #quotesmuslimah   #quotesislami #remajahijrah   #istiqomah   #akhwat   #akhwathijrah #remajaislami   #islamicquotes   #hijrahyuk #semangatpagi   #muslimahmedia
... 😅😅😅 Syok2 Je sementara tunggu kawan #sabarlahdiriku 😏
Prosedur pertama ambik darah. Esok kena scan pulak. Minor operation utk ambik sample tisu will be postponed selepas keluar result darah. Hopefully everything will be fine. Amin.😯😯😢 #alimurtadha #ujianiman #sabarlahdiriku #sakitpenghapusdosa #doakansaya
Apa harus seperti ini untuk merubah sifat seseorang... #sabarlahdiriku #sabar
#repost @fazarokta - #fazarokta Jangan terburu-buru meminta pada Allah agar secepatnya di satukan dengan orang yang kau cintai Biarlah dia dan dirimu belajar untuk menanti, agar kelak saat sudah saling memiliki kau tak mudah mengabaikannya kau tak mudah untuk menyakitinya Sebab kau tau, begitu besar kesabaran yang kau lalui hanya untuk memilikinya berapa banyak waktu yang kau lewati hanya untuk menanti dirinya Dan sudah berapa banyak doa yang kau langitkan pada Rabbmu hanya untuk meminta dirinya . . Jika akhirnya kau sadari semua.. Kau akan merenung, betapa berharga dia dan sulitnya kau mendapatkan dirinya dulu Sehingga takkan mudah bagimu untuk menyakitinya apalagi mencampakkan dia begitu saja #senjalahdiriku #fazarokta #literasi15detik #literasi #quotes #sabar #melodidalampuisi ##sabarlahdiriku #hijrah #ruangdetik #15detikpc #muslim #viral #semogabermanfaat #hijrahsantun #viralvideo #socialexperiment #punyabinjai #medandubbing #medantalk #instagram #medanvidgram #tauhid #cinta #perindusurga #senja #pagi -#ukhuwahfillahislam
Target Hijrah. Perjalanan Hijrah itu indah, kita saja yang merasa, biarkan orang berkata2 dan membanding kita, Orang yang hatinya bersih akan mendoakan, org yg hatinya tidak bahagia akan menggali kesalahan. . . Sebab tak mudah kita meninggalkan kejahilan kita yang dulu, yang penting senantiasa upgrade ilmu di dada, teruskan meminta hidayah dan kekuatan dari yang maha kuasa. InsyaAllah, istiqamah ❤ . - AzieShaziani - . . ##literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #Yeninuraeni1 #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #iremindyouchallenge
Setiap orang pasti mempunyai masa lalu Dan setiap orang juga berhak mendapatkan haknya dimasa depan Seburuk apapun dia dimasa itu Jangan hakimi dia Sehina apapun dia dimata semua orang Jangan berkomentar, karena dia berhak berubah Sebab dari masa lalu itu banyak orang yang berubah menjadi lebih baik Hijrahlah.. Tidak perlu dengarkan omongan orang-orang yang menurunkan semangat hijrah kita "Oh kamu sudah berhijab ya sekarang? Wah gila Lo, sekarang udah beda banget" Dari sana mungkin banyak yang menghindari kita, dibilang so suci, so alim, so baik dan lainnya Tapi dari sana juga, Allah kasih petunjuk lewat mereka Kita bisa tau teman-teman yang mana aja yang membawa kita dalam kebaikan Dan nyatanya benar, yang tidak baik meninggalkan kita . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
SUDAH HABIS DANA BESAR ??? MEDIS ANGKAT TANGAN ?? INGIN CEPAT HAMIL DALAM WAKTU 100 HARI, INI RAHASIANYA !! Setiap wanita setelah menikah pasti ingin menjadi ibu begitu pun juga laki laki pasti ingin menjadi ayah. Namun ada sebagian pasangan suami istri yang sangat mudah mendapatkan keturunan, Tapi ada juga pasangan suami istri yang sulit untuk memiliki buah hati. PERTANYAANNYA APAKAH SEMUA WANITA DAN PRIA ITU SUBUR ? Seorang wanita tidak pernah lepas dari masalah kesuburan, hampir 75 perseen masalah kehamilan berada di pihak wanita. Sehingga usaha dan keinginan untuk memiliki anak lebih besar di pihak wanita.Sayangnya setiap wanita selalu menganggap sepele masalah kehamilan sehingga membiarkan dan tidak segera di atasi. Menunda mengatasi hambatan kehamilan sama dengan menunda hadirnya buah hati, sedangkan USIA KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA ! Hambatan kehamilan jika tidak diatasi akan semakin parah, jadi jangan ada kata menyesal dikemudian hari. Berbagai upaya telah dilakukan mulai dari cara tradisional maupun medis belum juga menunjukkan hasil yang diinginkan. Bunda mulai menyerah putus asa dan pasrah saja ? Namun apakah dengan pasrah saja tanpa melakukan apa apa bisa mewujudkan impian bunda ? Setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya, setiap penyakit pasti ada obatnya, begitupun juga hambatan kehamilan pasti bisa teratasi. JANGAN MENUNDA UNTUK SESUATU YANG SANGAT BERHARGA DALAM HIDUP BUNDA. Konsultasikan semua hambatan kehamilan bunda secara gratis dengan tim terapis kami yang sudah berpengalaman dibidangnya dengan testimoni keberhasilan pasien kami yang sudah lebih dari 1000. Untuk konsultasi dan info lebih lanjut: WA 083146810839
😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕 ~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Semoga yang like dan bergabung Promil disini secepatnya mendapatkan momongan, Aminn ya ALLAH 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Consultan kesehatan: ① Membantu bimbingan dan panduan program cepat hamil ② Memberi ispirasi cepat hamil ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : 📳 WA ☞083146810839
😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕 ~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Semoga yang like dan bergabung Promil disini secepatnya mendapatkan momongan, Aminn ya ALLAH 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Consultan kesehatan: ① Membantu bimbingan dan panduan program cepat hamil ② Memberi ispirasi cepat hamil ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : 📳 WA ☞083146810839
😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕 ~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Semoga yang like dan bergabung Promil disini secepatnya mendapatkan momongan, Aminn ya ALLAH 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Consultan kesehatan: ① Membantu bimbingan dan panduan program cepat hamil ② Memberi ispirasi cepat hamil ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : 📳 WA ☞083146810839
. "Mulai dari DIRI KITA" . Allah Ta'ala berfirman . يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا عَلَيْكُمْ أَنْفُسَكُمْ Hai orang-orang yang beriman, jagalah diri kalian.. . QS. Al Maidah (5) Ayat 105 . Allah berfirman, memerintahkan hamba-hamba-Nya yang Mukmin agar mereka memperbaiki diri mereka sendiri dulu dan mengerjakan kebaikan dengan segala kemampuan & kekuatan yg mereka miliki . #vector #digitalart #design #art #niqab #vexelart #vectorart #vexel #ilmu #adab #dakwahvisual #visual #semarang #islam #quotes #sabarlahdiriku #lelahberpisah #lelahberpisahbalikanyuk #lelahberpisahmariberjamaah #kaosdakwah #kaosdakwahislami #muslimaware #infokajiansemarang #kajiansemarang #pemudahijrah #yukngaji
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . Part 3 MUHASABAH Voice by Ustadz Hanan Attaki, Lc. Untuk Lebih Lengkapnya Kajian, Ustadz Hanan Attaki, Lc. Part Muhasabah Bisa Join Telegram "pemudatareem" Bio👆 . Yuuk Hijrah... Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. An-Nisa' : 100) #habibomar #pemudatarim #habibumarbinhafidz #alhabibumar #pecintahabibumar #buyayahya #pecintabuyayahya #alhabibmunzir #habibjindanbinnovel #alfachriyah #habibalizaenalabidinalhamid #habibalialjufri #alhabibalialjufri #habibmunziralmusawa #wanitatarim #pecintatarim #ilovetareem #tareem_lovers #debutareem #kertastarim #kalamulama #kalamsholihin #ibnetarem #sabarlahdiriku #majelisrasulullahsaw #nongkrongbarenguha #tanyauha #pecintahabibmunzir #pecintahabaib #pemudahijrah
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . Part 2 MUHASABAH Voice by Ustadz Hanan Attaki, Lc. Untuk Lebih Lengkapnya Kajian, Ustadz Hanan Attaki, Lc. Part Muhasabah Bisa Join Telegram "pemudatareem" Bio👆 . Yuuk Hijrah... Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (QS. An-Nisa' : 100) #habibomar #pemudatarim #habibumarbinhafidz #alhabibumar #pecintahabibumar #buyayahya #pecintabuyayahya #alhabibmunzir #habibjindanbinnovel #alfachriyah #habibalizaenalabidinalhamid #habibalialjufri #alhabibalialjufri #habibmunziralmusawa #wanitatarim #pecintatarim #ilovetareem #tareem_lovers #debutareem #kertastarim #kalamulama #kalamsholihin #ibnetarem #sabarlahdiriku #majelisrasulullahsaw #nongkrongbarenguha #tanyauha #pecintahabibmunzir #pecintahabaib #pemudahijrah
Sederhana .... Tapi membuka sebuah paradigma baru bagi saya selalu bertindak daripada hanya sekedar setuju dengan sebuah quote . Trimakasih @sabarlahdiriku 🙏 .. #sabar #sabarlahdiriku #sabarlah #renungan #renunganhidup #belajarselalu #belajarlebihbaik #belajar #hiduplebihbaik #hidup #inspirasihidup #salingberbagi #indahberbagi #quote
@Regran_ed from @sabarlahdiriku - Ketika ingin menjadi baik, selalu saja ada cobaannya. ㅤ Ketika mengajak seseorang pada kebaikan, tidak jarang ada yang mengatakan sok alim. Ketika menasehati teman yang sedang melakukan hal buruk, tidak jarang dibilang sok suci. Bahkan ketika sedang berusaha untuk jadi dirimu yang lebih baik, selalu saja ada cibiran. ㅤ Tapi tetaplah berjalan. Teruslah melangkah ke arah kebaikan. Setiap kali ada yang berkomentar negatif tentang apa yang kau lakukan, sejatinya Allah sedang memberikan ujian untuk hamba-hamba yang disayangi-Nya. ㅤ Allah sedang menguji sabarmu. Ia sedang menguji niatmu. Ia ingin melihatmu; apakah pada akhirnya kau menyerah, atau selalu kepada-Nya kau berserah. #sabarlahdiriku - #regrann
Jangan mengkhawatirkan masa depan karena suatu kekuranganmu saat ini, yakinlah hal itu takkan menentukan ukuran langkahmu, karena hidup memiliki kemungkinan yang tak terbatas #sabarlahdiriku #masihberjuang
aku ikhlas mulai hari ini dan akan ku perbaiki hatiku #sabarlahdiriku #hatikupercaya #hijrahcinta #semangathijrah
If Allah is making u wait,then be prepared to receive more than what u asked for😇 #amin #love #hope #sabarlahdiriku #patience #doa
"... Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." - al baqarah 216 Repost by: #sabarlahdiriku
BISMILLAH Yuk kita jaga dua bagian tubuh ini insyaallah selamat dunia akhirat 😊 . . Satu hal dalam diri manusia yang tak pernah berbohong adalah hati. Itulah mengapa Allah menilai setiap kita berdasarkan apa yang ada dalam hatinya. . Dan satu hal dalam diri manusia yang karenanya seseorang bisa dinilai baik atau pun buruk itu adalah lisannya . Semoga Allah senantiasa menjaga lisan dan hati kita dalam kebaikan ... ☺️ . . . #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #akhwat #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri #sabarlahdiriku #bersabarlahhati #beraniberhijrah
BISMILLAH Yuk kita jaga dua bagian tubuh ini insyaallah selamat dunia akhirat 😊 . . Satu hal dalam diri manusia yang tak pernah berbohong adalah hati. Itulah mengapa Allah menilai setiap kita berdasarkan apa yang ada dalam hatinya. . Dan satu hal dalam diri manusia yang karenanya seseorang bisa dinilai baik atau pun buruk itu adalah lisannya . Semoga Allah senantiasa menjaga lisan dan hati kita dalam kebaikan ... ☺️ . . . #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #akhwat #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri #sabarlahdiriku #bersabarlahhati #beraniberhijrah
Mustahil semua orang akan menyukai kita, meskipun kita berbuat baik semaksimal mungkin. Tak usah aneh dan kecewa teruslah berbuat yang terbaik karena kebaikan itulah yang akan kembali kepada kebaikan😊 Syukran @nora.nisa @arryynjnnh #gohijrah #dakwahjomblo #islam #sabarlahdiriku
Teman.. Katanya mempertahankan sesuatu adalah hal yang sulit, Padahal... Kadang melepaskan itu lebih sulit, karena saat mempertahankan yang kamu butuh adalah kekuatan sementara melepaskan yang kamu butuhkan adalah dikuatkan. Betapa banyak orang-orang yang terjebak dalam sebuah keadaan yang tidak mereka sukai namun tetap enggang tuk beranjak pergi, HARGAILAH KESABARAN DAN KESETIAANMU KARENA TIADA YANG LEBIH MENYERAMKAN SELAIN MARAHNYA ORANG SABAR DAN KECEWANYA ORANG SETIA. DAN JANGAN PERNAH TAKUT KEHILANGAN SESEORANG TAPI TAKUTLAH KEHILANGAN DIRIMU SENDIRI YANG TERUS BERUSAHA SEKUAT HATI MENAHAN SESEORANG YANG SEBENARNYA INGIN PERGI. 😇🍃 -------------------------------------------- 📝 @muhammad_alikral Follow: @detik_puisi30s #tersenyumlahsemesta #detik15yr #literasi15detik #leterasi30detik #dakwahjomblo #pemudahhijrah #muhalik #sabarmenanti #sabarituindah #sajakrindu #sajakcinta #sabarlahdiriku #like4likes #likeforlikes ❤️ #likeforfollow #l #puisi #ruangrindu #ruangdetikku #ruangrezekihanania #jomblo #jodoh #sendiri #likeforlikes #like4likes #likeforlikeback #liker #zoetropic_app #muhalik #bonetranding
Baru dicibir kan inget2 y . Nasehat untuk yg masih galau 😂 . . #ustadzriyadhbajrey #ustadzriyadhbinbadrbajrey #sabarlahdiriku #imán #susah #susahistikomah 😊
it's Monday 💪😇 Be nice 😍 #moodboster #mondaymood #beniceplease #rainday #hatiygtersakiti #tegar #ikhlas #sabarlahdiriku #wanitategar #haruskuat #relakansaja #mungkinbukanjodoh #semuakanindahpadawaktunya #janganbersedih #karma itu ada 😇 #semangat #bersyukur 🙏 Teruslah menjadi pribadi yg santun dan rendah hati 💟
Masyaallah👀 Aku niatkan hijrah ini, hijrah karena Allah Bersabarlah Biarlah saat ini kamu terlihat berbeda karena hijrahmu Tidak usah goyang karena gunjingan, tidak usah terbang karena pujian Biarlah saat ini kamu lebih menjaga diri Berdoalah, mintalah untuk dimampukan dan istiqamah dalam hijrahmu Jangan pernah lelah untuk memperbaiki diri Dan jangan pernah merasa lebih baik dari orang lain Sebab semakin beriman nya seseorang, semakin dia merasa kurang dan ingin terus memperbaiki diri . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
Setiap orang pasti mempunyai masa lalu Dan setiap orang juga berhak mendapatkan haknya dimasa depan Seburuk apapun dia dimasa itu Jangan hakimi dia Sehina apapun dia dimata semua orang Jangan berkomentar, karena dia berhak berubah Sebab dari masa lalu itu banyak orang yang berubah menjadi lebih baik Hijrahlah.. Tidak perlu dengarkan omongan orang-orang yang menurunkan semangat hijrah kita "Oh kamu sudah berhijab ya sekarang? Wah gila Lo, sekarang udah beda banget" Dari sana mungkin banyak yang menghindari kita, dibilang so suci, so alim, so baik dan lainnya Tapi dari sana juga, Allah kasih petunjuk lewat mereka Kita bisa tau teman-teman yang mana aja yang membawa kita dalam kebaikan Dan nyatanya benar, yang tidak baik meninggalkan kita . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan a via: WA: 083146810839 tentang info kesehatan!!
😍😍😘😘😘 Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? 🆕 ~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 99Hari~ Semoga yang like dan bergabung Promil disini secepatnya mendapatkan momongan, Aminn ya ALLAH 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ DOA MEMPEROLEH KETURUNAN / ANAK Silakan Aminkan / Like / Share agar do'a-do'a kita untuk kebahagiaan para pasangan yang belum memiliki anak diijabah oleh Allah SWT. Ya Allah, perlancarkanlah usahaku untuk memiliki momongan. Lengkapilah kebahagiaan keluarga kecilku dengan tangisan dan tawa bayi. Berilah kami seorang anak yang suatu hari memanggil kami dengan panggilan Ayah dan Ibu. Ramaikanlah rumah kami dengan derap langkah-langkah kecil mereka. Karuniakanlah pada kami anak-anak yang sholeh dan sholehah yang akan mendo'akan kami nanti, merawat kami dihari tua. Mereka yang lahir dari rahimku, ya Allah. Mohon kabulkanlah do'aku. Aamiin.. Atau bisa mengamalkan do'a para Nabi berikut (tentunya dibarengi dengan usaha maksimal sebab IKHTIAR adalah usaha yang disertai doa): Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak: رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100) 🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Consultan kesehatan: ① Membantu bimbingan dan panduan program cepat hamil ② Memberi ispirasi cepat hamil ➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : 📳 WA ☞083146810839
RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan a via: WA: 083146810839 tentang info kesehatan!!
[Pemuda jaman nabi & pemuda jaman Now] . Pembicara : Bang @berrielmakky . Bedanya kita dgn para sahabat nabi 😢😢 . Emangny mau masuk surga cuma bisa nyantai2 aja di dunia ini ??? Ngaji aja jarang, sholat nanti2, sedekah pelit.. trus cita2 mau masuk surga ? Surga paling tinggi lagi ? Ya Allah~ ampunilah kami . . #muslimvid #muslimvideo #muhasabahdiri #muhasabah #ikhlas #lillahitaala #backtoistiqomah #indonesiabertauhidofficial #belajarhijrah #musahabahdiri #tauhidremajaislam #nasehatdiri #sabarlahdiriku #yukdakwah #indonesiatanpapacaran #hadits #muhasabbahdiri #dakwah #hijrah #tausiyah #videoislam #akhirat #islamrahmatanlilalamin #kajian1menit #handybonny #yukhijrah #dakwahsunnah #hannanattaki #hijrahku #ustkhalidbasalamah
RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan a via: WA: 083146810839 tentang info kesehatan!!
Keep Istiqomah ;) . Tidak perlu bersedih jika seseorang sahabat meninggalkan mu hanya karena tidak ada alasannya karena disaat dia meninggalkan mu dia belum tentu tenang karena rasa kesal dan sesalnya meninggalkan intan yg dikira kaca . . ⏺FOLLOW▶⤵⤵⏺ @ukhtybermotivasi 💡 @ukhtybermotivasi 💡 @ukhtybermotivasi 💡 #ukhtybermotivasi . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . @ukhtyberdakwah 💕 #ukhtyberdakwah @ukhtybernasehat 💌 #ukhtybernasehat @ukhtybersholawat 🎤 #ukhtybersholawat . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #motivasimuslimah #hijrahcinta #muslimah #muslimahindonesia #cadar #bercadar #ukhty #akhwat #cadartali #niqabis #niqab #ukhti #muslimahberhijrah #zonaakhwat  #keepistiqomah  #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #istiqomah  #akhwathijrah  #hijrahyuk   #muslimahistiqomah  #muslim  #fiqihwanita #sahabat
Pernah gak ngalamin hal yg sama?? Kita udh dandan rapi terus foto untuk di cuci kan.. Eh sampek sana kagak jadi 😕 Sakiittt...... . . . #sabar #sabarituindah #sabarlahdiriku
Temen ku bertanya kepada saya .ceh itu kamu ngaji apa nyanyi dan saya berjawab itu lagi ngobatin hati yang pernah di sakitin sama seseorang yang saya cintai 😄🙏😇 #komentarnetizen #allahuakbar ❤️ #subhanallahwalhamdulillahwalaillahaillallahallahuakbar #sabarlahdiriku
Mengabaikan itu mudah. Semudah daun yg terjatuh di musim gugur. Namun, mengabaikan rasa sakit tidaklah mudah . Sekuat apapun manusia bertahan, rasa sakit akan mengalahkannya. Membuatnya tumbang dan tenggelam . Otak selalu berkata "sabarlah" Namun hati bertanya, "sampai kapan?" . . #sabar #sabarituindah #sabarlahdiriku #kuat #kuatkanhati #strong #strongwomen
@Regran_ed from @ukhtybermotivasi - Dek kamu itu cantik !!! Dek malumu berharga !!! Kata katamu bermakna maka jadilah wanita kuat !!! Jangan pernah lelah untuk berhijrah karena suatu saat nanti lelahmu itu insyaallah menjadi lillah. Tetaplah semangat dan istiqomah di jalannya. Jangan peduli omongan mereka, biarlah mereka berkata kamu sok alim lah gini gitu biarlah. Bukan kamu yang sok balim tapi mereka yang sok banyak pahala. Berhijab bukan hanya membuat kamu tampak anggun, tapi membuatmu berwibawa dan merasa tentram di hati sanubari. Dengan hijab membutmu di hargai dan di hormati kamu tidak terlihat murahan seperti wanita pada umumnya di luar sana. . . . ╔══════════════════╗ ║ || @ukhtybermotivasi 💡 || ╚══════════════════╝ . . ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . ⏺FOLLOW▶⤵⤵⏺ @ukhtybermotivasi 💡 @ukhtybermotivasi 💡 @ukhtybermotivasi 💡 #ukhtybermotivasi . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . @ukhtyberdakwah 💕 #ukhtyberdakwah @ukhtybernasehat 💌 #ukhtybernasehat @ukhtybersholawat 🎤 #ukhtybersholawat . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #motivasimuslimah #hijrahcinta #muslimah #muslimahindonesia #cadar #bercadar #ukhty #akhwat #cadartali #niqabis #niqab #ukhti #muslimahberhijrah #zonaakhwat  #keepistiqomah  #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #istiqomah  #akhwathijrah  #hijrahyuk   #muslimahistiqomah  #muslim  #fiqihwanita #sahabat
Setiap orang pasti mempunyai masa lalu Dan setiap orang juga berhak mendapatkan haknya dimasa depan Seburuk apapun dia dimasa itu Jangan hakimi dia Sehina apapun dia dimata semua orang Jangan berkomentar, karena dia berhak berubah Sebab dari masa lalu itu banyak orang yang berubah menjadi lebih baik Hijrahlah.. Tidak perlu dengarkan omongan orang-orang yang menurunkan semangat hijrah kita "Oh kamu sudah berhijab ya sekarang? Wah gila Lo, sekarang udah beda banget" Dari sana mungkin banyak yang menghindari kita, dibilang so suci, so alim, so baik dan lainnya Tapi dari sana juga, Allah kasih petunjuk lewat mereka Kita bisa tau teman-teman yang mana aja yang membawa kita dalam kebaikan Dan nyatanya benar, yang tidak baik meninggalkan kita . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
Aku banyak belajar dalam diam. meneladani tiap insan datang dan pergi. Sejujurnya semua membawa makna. Yang setia akan senantiasa dalam doanya. Yang misteri akan hilang entah kemana . . #sabarlahdiriku #muslimah #hijrah #motivasimuslimah
bersabarlah jangan bersedih lagi. . wahai sahabatku mungkin saat ini kau dirundung duka, tetapi seharusnya tidak membuat engkau berlarut lama. . ingatlah, kondisi kita tidak selamanya harus dalam suka. Kadang akan merasakan duka, Suka dan duka akan terus berganti dalam hidup kita. . takdir Allah itu begitu baik, jika kita pandang dari satu sisi mungkin terasa tidak enak, namun coba kita pandang dari sisi lain, Allah punya maksud lain yang terbaik. ---- “Sesungguhnya pertolongan akan datang bersama kesabaran” HR. Ahmad 1/307 ---- Jalan keluar begitu dekat bagi orang yang bertakwa . Pertolongan mudah datang jika seseorang bersabar . Jadi tidak perlu bersedih lagi … :') . Jagalah hati, lisan dan anggota badan dari berkeluh kesah . Ridhalah dengan takdir ilahi . Jadikan sabar sebagai jalan meraih pertolongan. . Musibah semakin mendewasakan diri . Musibah semakin meninggikan derajat di sisi Allah . Musibah semakin menguji iman seseorang . Moga Allah menjadikan badai cepat berlalu . Moga Allah menjadikan diri kita menjadi orang yang bersabar . Moga Allah membalas orang yang bersabar dengan Surga-Nya #sabarlahdiriku
Repost @_ziyya Bismillahirrahmanirrahim Aku niatkan hijrah ini, hijrah karena Allah Bersabarlah Biarlah saat ini kamu terlihat berbeda karena hijrahmu Tidak usah goyang karena gunjingan, tidak usah terbang karena pujian Biarlah saat ini kamu lebih menjaga diri Berdoalah, mintalah untuk dimampukan dan istiqamah dalam hijrahmu Jangan pernah lelah untuk memperbaiki diri Dan jangan pernah merasa lebih baik dari orang lain Sebab semakin beriman nya seseorang, semakin dia merasa kurang dan ingin terus memperbaiki diri . . . @_ziyya #ziyya #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita_
mengapa orang baik sering tersakiti dan tertipu? KARENA ORANG BAIK SELALU MEMANDANG ORANG LAIN TULUS SEPERTI DIRINYA. IA TIDAK MENYISAKAN SEDIKITPUN PRASANGKA BAHWA ORANG YANG IA PANDANG PENYAYANG MAMPU MENGKHIANATINYA !!! . . . . . . . #sabarlahdiriku #ikhlas
next page →