#sabarlahdiriku

47,450 posts

Loading...
JIKA DIA SERIUS MENCINTAIMU❤ . . Lelaki sejati yg bilang ia mencintaimu ketahuilah ia akan memperjuangkanmu dengan segala kemampuan yg ia miliki walau tantangan keluarganya sangat keras dan luar biasa ia tidak akan menyerah karena ketenangan hati dan ruhnya ada padamu. Selama ia laki-laki yg shalih ia akan berusaha memahamkan keluarga besarnya untuk menerima dirimu bagaimanapun keadaanmu dan akan menunjukan betapa berartinya dirimu bagi kehidupannya. Jadi, saudariku.. Ketahuilah jika ia hanya bermanis di chit dan chat denganmu ketika engkau meminta keseriusannya dan ia menjauh darimu maka sesungguhnya ia hanyalah sosok laki-laki yg sedang kesepian dan ingin bermain-main denganmu. Jangan mau untuk dijadikan bahan mainan karena engkau bukan mainan! Jangan percaya degan rayuan gombalnya.. Karena bila ia mencintaimu karena Allah ia akan bersegera menuju segala sesuatu yang diridhai-Nya ia akan mempercepat waktunya untuk segera bersanding dengan dirimu karena ruh dan jiwanya ada di dirimu kebahagiaan hati dan jiwanya ada di dirimu sehingga satu-satunya jalan yg harus ia lakukan adalah menghalalkan dirimu bukan meninggalkanmu! Karena itu janganlah engkau mau di bodohinya dan diperdayainya... Cinta yang sejati itu akan merana bila sang pencuri hatinya tidak bisa ia miliki. Jadi bila ia memutuskan menjauhimu maka sesungguhnya itu hanyalah bualan cinta dan cinta murahan yang banyak bertebaran di sampah dan di jalanan... Jangan engkau memungutnya atau engkau akan menyesal dan celaka! Waspadalah saudariku.. Hati itu sangat lemah jangan engkau mudah membuka pintu hatimu untuk manusia rendah yang tidak memiliki rasa takut pada-Nya.. . . follow @muslimah.terkini . . . . repost @notemuslimah #jofisah_berdakwah #motivasihijrahcinta #tausyiahcinta #kisahcintamuslimah #sahabatsyurga #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #sabarlahdiriku #cintafisabilillah #hijrahquote #intropeksidiri #sebarisnama_ #hijrahcinta_ #surgapos #singelillah #desimayangsari #tausiahku #muhasabahcinta
"La Tahzan Menghadapi Masalah" Sikap sabar sendiri mempunyai makna yang dalam yaitu berhenti bersama musibah dengan cara menyikapi yang baik. . . Dan jangan dikira kalau musibah itu hanya pada perkara-perkara yang besar saja seperti kematian atau perceraian, misalkan, akan tetapi setiap perkara yang kamu merasakan sedih ketika kehilangan darinya maka itulah yang di namakan musibah. . . Dan jika seorang muslim tidak sabar ketika tertimpa sebuah musibah, tidak pula mengharap pahala dari sebab musibah tersebut, maka hilang sudah pahala dan ganjaran dari Allah Ta'ala pada hari-hari musibah tersebut. Dan kedudukan yang paling tinggi di antara orang-orang yang sabar yaitu kedudukan orang yang ridho dengan qodho dan qadr Allah Subhanahu wa ta'ala, tunduk dengan takdir Allah Ta'ala. . . Dan Allah Ta'ala berfirman: إنما يوفى الصابرون أجرهم بغير حساب “Sesungguhnya Hanya orang-orangutan Yang Bersabarlah Yang dicukupkan pahala mereka Tanpa Batas.” (Az-Zumar: 10) . . #sabarlahdiriku #islammotivation #istiqomahtanpabatas #latahzaninnallahamaana #bismillah 🙏 #remajaislami #sabarituindah
"Tak ada seorang pun dapat kembali ke masa lalu untuk membuat suatu awal yang baik. Namun... Setiap orang dapat memulai sekarang juga untuk membuat suatu akhir yang baik." الحبيب حسين بن انيس الحبشي Jangan sampai masa lalu menghambat kita, jadikan bekal pembelajaran . Follow us ⏩ @hauqalah.id Follow us ⏩ @hauqalah.id Follow us ⏩ @hauqalah.id . #selfreminder #islam #islamicquotes #nasehat #muslim #muslimah #rasulullah #dakwah #dakwahvisual #hijrah #media #habibi #ulama #santri #salaf #aswaja #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #hijab #teladanrasul #beraniberhijrah #muhasabahdiri #pemudahijrah #sabarlahdiriku #life #quotes #reminder #hauqalahid #hauqalah
_@Regran_ed from @wajibbacacom - Hidup tenang tanpa hutang. Daripada bergaya semuanya hasil hutang, akhirnya tidur pun tak tenang. Iya gak? . “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut. Dan aku berlindung kepada-Mu dari terjerat utang dan ketertindasan.” – Hadits Riwayat Abu Dawud – . . @wajibbacacom Media Berbagi Informasi . . #wajibbaca #renunganhati #cuek #salingmengingatkan #muhasabahcinta #sabarlahdiriku #gelisah #cintadalamdoa #pengingatdiri #baperbenjol #istikharahcinta #tinta_kalam #renunganmalam #hijrahquote #motivasihijrahindonesia #intropeksidiri #jagahati #nasihatislami #akumenjemputcinta #sejutakajian #introspeksidiri #oneminutesbooster #berdakwah #muhasabahdiri #gerakanremajaberhijrah #kuyhijrahbareng - #regrann
Allah SWT berfirman: وَاِذْ فَرَقْنَا بِكُمُ الْبَحْرَ فَاَنْجَيْنٰکُمْ وَاَغْرَقْنَاۤ اٰلَ فِرْعَوْنَ وَاَنْتُمْ تَنْظُرُوْنَ . . . "Dan (ingatlah) ketika Kami membelah laut untukmu sehingga kamu dapat Kami selamatkan dan Kami tenggelamkan (Fir'aun dan) pengikut-pengikut Fir'aun, sedang kamu menyaksikan." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 50) #lautmerah #doa #tafakur #renungan #yufidstore #salingmengingatkan #berdoa #yufidtv #testimonipaytrenalizah #akhwatakhirzaman #dhuha #muhasabah #jofisah_berdakwah #subuhituindah #shalatmalam #sahabatsyurga #intropeksidiri #lebihbaikdiam #tahajudtime #husnudzon #kebaikan #motivasihijrahcinta #tausyiahcinta #kisahcintamuslimah #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #sabarlahdiriku #cintafisabilillah #hijrahquote #repost @barbie_mengaji via @virolapp
Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. ❄ ❄ _______________________________________________ ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 . Sumber : @achachan97 . #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
Aamiin yaa rabbal alamiin 🤲😇 . . #selfreminder #katamotivasi #katabijak #doapagi #sabarlahdiriku #ikhlas
-copas- Bila Disakiti Orang Lain Ada tiga sikap yang dianjurkan yaitu: 1. Memaafkan mereka, 2. Memohonkan ampun untuk mereka, 3. Meberikan uzur karena ketidak-tahuan mereka. . ✔ Sabar yang seperti ini akan berbuah manis dan baik. ✔ Sabar seperti inilah yang membuahkan kemenangan, kemuliaan, kebahagiaan, keamanan, dan tambahan kecintaan dari Allah dan manusia. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📝Majalah As-Sunnah Edisi 06 Tahun XIX . 🌸 Feel free to share 🌸 . 🌐 Web: http://klikmuslimah.com 🖼 Ig : instagram.com/klik_muslimah 💽 Telegram: t.me/Klik_Muslimah 🖥 Fp: m.facebook.com/Page.KlikMuslimah #sabar #sabariniujian #sabarmenanti#sabarituindah #sabarjelah #sabarjela #sabardanikhlas #sabarlah #sabarmenunggu #tetapsabar #sabarlahdiriku #selalusabar #belajarsabar #kartunmuslimah
Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. ❄ ❄ _______________________________________________ ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah   Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #quotes  #quotesislami  #islamicreminders
_ Seringkali kita berputus asa tatkala mendapatkan kesulitan atau cobaan. . Padahal Allah SWT telah memberi janji bahwa di balik kesulitan ada kemudahan, pasti ada jalan keluar yg begitu dekat . JANGAN MENGELUH _______________________________________________ . Yaa Allah, jadikanlah kami termasuk golongan orang yg sabar dalam menghadapi setiap ketentuan-Mu. Jadikanlah kami sebagai hamba-Mu yg selalu bertawakkal dan bergantung pada-Mu. Amin Ya Mujibas Saa-ilin. 😥 . . 🎬 @hijrahtimes . . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. . 👤 @ustadzadihidayat 📽 @hijrahtimes ________________________________ Like, tag dan share jika menurutmu postingan ini bermanfaat👌 .. Follow 🔻 @yukhijrahmuda #pemudahijrah #kajianislami #literasiislami #tausyiahcinta #dakwahjomblo #shiftpemudahijrah #pengingatdiri #backtoistiqomah #jofisah_berdakwah #sabarlahdiriku #salingmengingatkan #sipendosahebat #portalhijrah #hijrahfisabilillahid #murnisetya_ #hijrahstory #desimayangsari #akhwatakhirzaman #mencobauntuktaat #kartunmuslimahquote #selaluberhijabdaily #albummuslimah #sahabatsyurga #sayainimuslimah #kamiinimuslimah #muslimahacehserambimekkah
KENIKMATAN HIJRAH • Sesungguhnya orang-orang yang beriman adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetar hatinya, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya kepada mereka, bertambah (kuat) imannya dan hanya kepada Tuhan mereka bertawakal. (QS. Al-Anfaal : 2) • . .Barakallahu fiikum. 👤 Ustadz Adi Hidayat, Lc. M.A. hafidzahullahu ta'ala @ustadzadihidayat . .. .Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah   Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #quotes  #quotesislami  #islamic
Banyak yang nanya. "Kak, kalau gak pacaran lalu gimana caranya kita tau kalau dia serius dan cocok untuk menjadi imam kita??? . . Answer: Simpel aja sih de, Catet yah, lelaki serius adalah dia yang menyiapkan Lamaran bukan yang mengajak Pacaran. Kriteria imam yg baik (menurut uni yah😊) 1. Sholat 5 waktunya di Masjid 2. Rutin berinteraksi dengan Al-Quran 3. Menghormati kedua orang tuanya 4. Menyukai anak-anak 5. Pekerja keras dan bertanggungjawab Note: Lihat dengan siapa ia bergaul dan bagaimana sikap dia dalam menggunakan media sosial. . Q: "Melihat fisik, boleh gak kak?" . A: Boleh, tapi bukan prioritas utama. Intinya, jika ada lelaki (kriteria seperti di atas) yang siap menjadi imam (jadi imam loh yah bukan jadi pacar😉) Segera! Sholat Istikharah! Minta petunjuk pada Allah. Biarkan Allah yang menggerakkan hati kita untuk memilih nya atas dasar IMAN bukan karena TAMPAN. Q: "Tapi kan sulit kak dapetin yang kayak gitu" . A: Oleh nya itu Jangan mencari, Tapi menjadi lah. Jangan cari yang terbaik tapi jadilah yang terbaik. Jangan cari yang sholeh tapi sholehahkan lah dirimu agar kamu layak mendapatkan yang sholeh. Percayalah! "Jodohmu adalah cerminan dirimu" (An Nur: 26). Kalau kamu baik, InsyaAllah Allah akan kirimkan dia yang juga baik untuk menyempurnakan agamamu. (Tag Sahabat Tersayangmu^^) . . Semangat berjuang jofisa, Jangan lelah menebar kebaikan😊 Prihal jodoh jangan khawatir! Dia mungkin gak datang tepat waktu tapi bismillah dia akan datang di saat yang tepat saat kamu memang benar-benar siap (Saat SIAP loh ya, bukan saat INGIN😂) . . @coretanuni | #coretanuni #janganlupasholat #sahabatislam #intropeksidiri #sahabatislami #niatbaik #pejuangsunnah #jomblofisabilillah #ingatallah #dakwahliterasi #husnudzon #hijrahbawaperubahan #galleryislami #saynotopacaran #semangatberhijrah #pengetahuanagama #oneminutesbooster #sabarlahdiriku #tausiyahku_ #kutipanislami #ghurobabookstore #pasukanhijrahislam #ruangdetikmuslim #jomblofiisabilillah #muhasabahcinta #desimayangsari #surgapos #hijrahstory #hijrahislam10 #gerakanremajaberhijrah
❤️❤️❤️ tag sahabatmu #sabarlahdiriku
- BUKAN KARENA GAK SAYANG . . 👤 Ust. Hanan Attaki @hanan_attaki . ..Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
- Riya' itu perkara hati dan hanya Allah saja yang tau dan kita lebih baik diam dan no jugdgement . . Barakallahu fiik ustadz @hanan_attaki . . . Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
@sella_mustofa_official "Semoga yang mempunyai niat untuk menikah karena ibadah, Allah kabulkan do'a nya" Aamiin... . . Follow @sella_mustofa_official Follow @sella_mustofa_official Follow @sella_mustofa_official Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
MasyaAllah masyaAllah masyaAllah 😍 Semoga Allah hadirkan Ia yang sama menyukai dan mencintai majelis sholawat biar bisa sholawat bareng ☺👳 Kan ajib gitu di sholawatin terus 😂 . . . . ========================== Follow : @sahabat_ukhty.id Follow : @sahabat_ukhty.id ========================== . . . . dakwahjomblo #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah  #fiqihwanita #sahabat
Sungguh, Allah menyayangimu. Dia hanya memisahkanmu dari orang yang kau cintai, tanpa berniat meninggalkanmu pergi. 😊 Credit: @qultummedia #instausiyah #jodoh #love #cinta #sabr
- BUKAN KARENA GAK SAYANG . . 👤 Ust. Hanan Attaki @hanan_attaki . ..Follow @islam_ituindah._ Follow @islam_ituindah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
Lebih baik bangun cinta, bangun mimpi, bangun ikrar, bahwa seberat apapun keadaan, kita tak akan saling meninggalkan. . . @femuzn @septianrajua @penikmat.quote @khayalansendu @refatin @poemrf Pict : Google Song : @charisaafaith feat @nashwaaaz "cover" - Bangun Cinta . #aksimenulis #puisi #wattpadindonesia #pecandubuku #quotes #setangkai #kakacebong #bermainrasa #musikalisasipuisi #literasi15detik #literasi30detik #sabarlahdiriku #indopostgram #zoetropic
Akan ada pelangi🌈setelah hujan🌧itu arti nya airmata yg kamu tumpahkan😔semua nya akan berganti dengan kebahagiaan🙏😇💚 #white #girl #dontbesad #allahwithyou #allahalwayswithme #sabarlahdiriku #alhamdulillah #selalubersyukur #selfreminder #notetoself #quotesoftheday #quotes #lifeisanadventure #lifeisagift
Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. ⁣ Tag teman kamu yang butuh nasihat ini.⁣ ⁣ Yuk follow @islamdakwahcom untuk mendapatkan konten tentang keislaman setiap hari.⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #islam #dakwah #dakwahislam #islamdakwah #sabar #lebihbaik #dhuha #cobaan #bahagia #pejuang #diri #rahmat #surahalkahfi #perubahan #pasrah #intropeksidiri #pengingatdiri #semangathidup #berani #ikhlas #niat #introspeksidiri #akutersentuhcinta #penuhmakna #pendosahijrah #tawakal #perindusurga #tafakur #hijrahku_dakwahku #sabarlahdiriku
SEMOGA Kau yang ku semogakan dapat tersemogakan :') Mimpi yang kugantung jauh diatas sana, jauh tangan mungil ini menggapai. Namun tekadku tak kunjung usai, sebab perjalanan ini belum selesai. Dedaunan dari batang pohon yang kekar itu seakan menjadi saksi, melayang tak tentu arah bersama hembusan angin. Namun aku salut, Ia tetap kokoh pada rantingnya. Meski sanak saudaranya kian berguguran, namun perjuangannya begitu tegar. Pahit getir kehidupan telah ku telan, diorama kelam telah ku jejaki. Ya memang benar, terjatuh membuatku semakin kokoh. Jauh dibanding dasar akan pohon itu, namun ego tak boleh mengelabuhiku. Kini tugasku hanya perlu terus tegak, agar aku mampu meraih mimpi-mimpi itu. I Believe Allah :') . . 📷 @leviananurfadhillah 📝 @ibtisamahrasyidah #ibtisamah #Literasi #penulis #akhwat #katakata #puisi #perindusenja #katakatabijak #katakatamotivasi #catatanmuslimah #quatesoftheday #secangkircerita #sajak #alunansenja #sabarlahdiriku #gohijrah #muslimahmedia #muslimahtangguh #catatankecil #diary #ceritamuslimah #jofisah #quetesislami #semangathijrah #believeallah #selfreminder #inspiration #1minutesbooster #ceritamuslimah
Jalanilah hidup layaknya matahari storygram —sabarlahdiriku #islam #islamicquotes #quotes #sabarlahdiriku #storygram #canvasdesign
Siapa nih yang suka begini. Ayo tag orangnya dan follow @pintu.hijrahku credit by : @iaajjaai . “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218) . . #hijrah #yukhijrah #sunnahjumat #dakwahasik #jofisah_berdakwah #tausiyah #temansyurga #ustsyafiqrizabasalamah #lillah #hijrahku #dakwah #tausyiahcinta #sahabatsyurga #hijrahquote #catatanmuslimah #kisahcintamuslimah #ferryanugerah #perindusurga #motivasihijrahcinta #muhasabahcinta #cintakarenaallah #puisiislami #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #sabarlahdiriku #cintafisabilillah #intropeksidiri #sebarisnama_ #hijrahcinta_ #surgapos
Dari dulu kalem nya cuman pas badan kurang sehat ! Selebihnya kalau udah sehat you know me so well. #lfl #l4l #magetan #homesweethome #anaksingkong #hijrah #hijrahcinta #wanitabiasa #otw23yo #happybirthday #sabar #sabarlahdiriku #anakrantau #anakrantaupunyacerita .
Berkaryalah... Persiapkan karya, karya terbaik buat Rabbmu. Simak kalam Rabbmu Surah Al-Hasyr ayat 18: “Hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah diperbuatnya untuk hari esok. Dan simak juga nasihah dari kalam Nabimu ; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda kepada salah seorang sahabat yaitu Abu Dzar Al-Ghifari rahimahullah: . “Wahai Abu Dzar, 1. Perbaharuilah perahumu, karena lautan itu sangat dalam; 2. Carilah perbekalan yang lengkap, karena perjalanan itu sangat jauh; 3. Kurangilah beban, karena rintangan itu amatlah sulit untuk diatasi; dan 4. Ikhlaslah dalam beramal, karena yang menilai baik dan buruk adalah Dzat Yang Maha Melihat” Dapat kita ambil hikmah yang terkandung di dalamnya, bahwa yang sebenarnya menjadi tempat persinggahan adalah akhirat kelak, sedangkan dunia ini hanyalah sementara. Semoga kita semua mampu mempersiapkan bekal ke akhirat dengan sebaik-baiknya dan mendapat ridha Allah serta tempat yang baik di akhirat kelak, dengan bertaqwa kepada Allah, menjalankan perintah-Nya dan Rasul-Nya, menjauhi segala larangan-Nya, dimudahkan dalam melakukan ibadah dan segala kebaikan. #sadardiri #tabayyun #hijrah #hidupberkah #katabijak #islami #dalamdekapanukhuwah #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #teladanrasul #sabarlahdiriku #motivasihati #kesedihan #sabar #tadabbur #selfreminder #sabarituindah #jalanhidup #video #inspirasiku #berbagisemangat #katabijak #katamotivasi #tadabburdaily #thepoweroflove
- BUKAN KARENA GAK SAYANG . . 👤 Ust. Hanan Attaki @hanan_attaki . ..Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
@Regran_ed from @pemudahijrah._ - @achachan97 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. ❄ ❄ _______________________________________________ ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
- BUKAN KARENA GAK SAYANG . . 👤 Ust. Hanan Attaki @hanan_attaki . ..Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
- Semoga yang mempunyai niat untuk menikah karena ibadah, Allah kabulkan do'a nya Aamiin... . . .Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
Sebesar apapun keinginanmu Sekuat apapun tekadmu Setinggi apapun harapanmu Tetaplah kembalikan hasilnya kepada Allah, kamu boleh dan bahkan dianjurkan untuk mengupayakannya, namun ingatlah: ” …tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui" (Al Baqarah ayat 216) Pada akhirnya, hanya Allah semata yang tahu apa yang terbaik untuk kita :) #instausiyah #sabr #quranquotes #alquran
@spiritshare Semoga selalu Allah beri hidayah dalam setiap langkahku agar selalu dalam Ridho-Nya, 😇 #happyshare #spiritahare @Regran_ed from @nurul_fattima - Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. Follow @pemudahijrah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim #dakwahsunnah  #quotes #quotesislami #islamic
Repost from @dakwah_tauhid Tidak Menutup Aurat Termasuk Dosa Besar. . Aurat wanita muslimah adalah seluruh tubuhnya kecuali wajah dan telapak tangan. Lantas apa akibatnya jika yang ditampakkan adalah aurat yang lebih daripada itu? Sebagaimana kita lihat kelakukan sebagian wanita yang sudah lepas keindahan sifat malu pada diri mereka, mereka masih memamerkan rambut yang elok dan paha. . Disebutkan dalam sebuah hadits dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . “Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat: [1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan [2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berpaling dari ketaatan dan mengajak lainnya untuk mengikuti mereka, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128) . Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu berkata, . “Wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang, yang berjalan berlenggak-lenggok guna membuat manusia memandangnya, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mendapati aromanya. Padahal aroma Surga bisa dicium dari jarak 500 tahun.” (HR. Malik dalam al-Muwaththa’ riwayat Yahya Al Laits, no. 1624) . Para ulama ketika menjelaskan apa yang dimaksud dengan wanita yang berpakaian tetapi telanjang, mereka maksudkan adalah wanita yang menutup sebagian badannya, dan menampakkan sebagiannya. Artinya, wanita seperti ini auratnya terbuka. Contohnya saja adalah wanita yang berpakaian rok mini, atau menampakkan keelokan rambutnya. Ulama lainnya mengatakan maksud wanita berpakaian tetapi telanjang adalah memakai pakaian yang tipis sehingga terlihat warna kulitnya.#gamis #gamissyari #hijabstyle #hijabindo #moslemindonesia #moslemwear #gamismodernterbaru #gamismoderncantik #gamismodernstyle #gamiscantik #gamisterbaru #bajumuslimah #bajumuslim #gamiskeren #gamisbutik #gamismurah #khimar #khimarsyari #literasi15detik  #gohijrah #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah
#Repost @stalkernightid • • • • • Follow @stalkernightid • Entah ini yang disebut dengan pergantian jaman, peralihan budaya atau pergeseran akhlak. Sebagian akhwat begitu mudah menyebutkan nama seorang ikhwan dalam lantunan doa-doanya. . Memang tidak ada yang salah dengan perbuatan demikian... . Namun bukankah lebih baik jika engkau berdoa agar Allaah memberikan jodoh yang terbaik menurut pandanganNya. Bukan berdoa agar Allaah menjodohkanmu dengan ikhwan yang namanya engkau sebut dalam doamu. . Bukan apa-apa, karena akan terasa menyakitkan sekali apabila ternyata ikhwan tersebut berjodoh dengan akhwat lain dan bukanlah engkau yang menjadi pelabuhan terakhirnya. . Jika sudah seperti ini apakah engkau akan menyalahkan Allaah yang tidak adil terhadapmu? Yang tidak mengabulkan doa-doamu? Yang tidak mendengarkan rintihan-rintihan hatimu? . Jaga hatimu, sebelum patah. Jaga dirimu, sebelum terluka. Persembahkan saja semua itu kepada dia yang kelak sudah dihalalkanNya. . . Repost @diagustine_ - #akhwathijrah #jagahati #jomblohappy #single #jofisa #diagustine #jomblofisabilillah #nasehatislam #yukbelajarjadibaik #pacaranharam #jomblosampaihalal #pejuangsubuh #antipacaran #indonesiatanpapacaran #gerakanremajaberhijrah #hijrahquote #sabarlahdiriku #sahabatsyurga #jofisah_berdakwah #muhasabahdiri #cintakarenaallah #bertaubat #hijrahku_dakwahku
Asy Syaikh Al Imam Al Habib Muhammad Bin Ali Bin Alawi Khird Ba'alawi dalam kitabnya Al Ghurar bahwasannya baginda Rasulullah ﷺ bersabda : _ حبي وحب أهل بيتي نافع في سبعة ﻣﻮﺍﻃﻦ أهوالهن عظيمة _ عند الوفاة _ وعند القبر _ وعند ﺍﻟﻨﺸﺮ _ وعند ﺍﻟﻜﺘﺎﺏ _ وعند الحساب _ وعند الميزان _ وعند ﺍﻟﺼﺮﺍﻁ _ Mencintaiku dan mencintai (Ahlulbayt ku) keluargaku bermanfaat di tujuh tempat tempat mulia : _ 1. Ketika wafat. _ 2. Ketika di kubur. _ 3. Ketika di bangkitkan. _ 4. Ketika pencatatan. _ 5. Ketika penghisaban. _ 6. Ketika di timbangan Mizan. _ 7. Ketika di jembatan Shirath. _ Di riwayatkan oleh Sayyidina Hasan Bin Ali Bin Abi Thalib bahwasannya Baginda Rasulullah ﷺ bersabda ; _ لكل شيء أساس ، وأساس الإسلام حب أصحاب رسول الله صلى الله عليه وسلم وحب أهل بيته _ Setiap sesuatu memiliki asas dan asas islam adalah mencintai sahabat dan keluarga Baginda Rasulullah ﷺ _ Di riwayatkan oleh Al Imam At Thabrani dari Sayyidina Ali, bahwasannya Baginda Rasulullah ﷺ bersabda ; _ أول من يرد الحوض أهل بيتي ومن أحبني من أمتي _ Pertama yang sampai di telaga haudh adalah keluargaku dan mereka yang mencintaiku dari golongan umatku. _ لايبغضنا ولايحسدنا أحد إلا ذيد عن الحوض يوم القيامة بسياط من النار _ Tidaklah yang membenci kami (Nabi ﷺ dan keluarganya) dan tidak pula menghasud kami kecuali dia terusir dari telaga haudh pada hari kiamat. _ Di riwayatkan dalam kitab Al Ghurar ; _ من مات على بغض آل محمد جاء يوم القيامة مكتوبا بين عينيه آيس من رحمة الله _ Siapa yang mati dalam keadaan benci keluarga Baginda Rasulullah ﷺ dia akan datang pada hari kiamat, tertulis diantara kedua matanya orang yang tidak mendapat rahmat Allah ﷻ _ حرمت الجنة على من ظلم أهل بيتي أو قتلهم أو أعان عليهم أو سبهم _ Diharamkan syurga atas siapa yang mendzolimi keluargaku. _ ‎يالله بالتوفيق حتى نفيق ونلحق الفريق _ Mudah mudahan kita mendapat taufiq sehingga kita bisa di golongkan dan di kumpulkan bersama dengan orang orang sholeh. امين يا رب العالمين اللهم صل و سلم على سيدنا محمد و على ال سيدنا محمد #tareem #pemudatarim #wanitatarim #pecintamawar #majelisrasulullah #jomblohighquality #2019gantistatus #tanyauha #nongkrongbarenguha #sabarlahdiriku #sajak #puisiibu #puisiayah
#Repost from @pemudahijrah._ by @quicksave.app ・・・ - JANGAN DITOLAK . . 👤 Ust. Hanan Attaki @hanan_attaki . . Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim #InstaSaveApp #QuickSaveApp
@achachan97 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sebenarnya saya hanya ingin mendapatkan pahala dari apa yang saya lakukan, karena sesama muslim sudah jadi kewajiban untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan . Jika itu bermanfaat untuk banyak orang Alhamdulillah saya sangat bersyukur akan hal itu dan semoga bisa jadi ladang pahala untuk saya pribadi. Karna Rasulallah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari) . Jika saya tahu sesuatu dan itu baik saya akan sampaikan.. Saya ingin postingan saya menjadi amal jariah saya di kemudian hari.. ❄ ❄ _______________________________________________ ۞ ﷽ اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . . Follow @pemudahijrah._ Follow @pemudahijrah._ Follow @quotes__muslimah Follow @quotes__muslimah Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. Tag Sahabat, Keluarga dan Teman teman kamu Di kolom komentar😊 #dakwahjomblo  #literasi15detik  #gohijrah #islamposter  #keepistiqomah  #instadakwah #sabarlahdiriku  #hijrahcinta  #akhwat  #yukhijrah #islamquotes  #fatwarindu  #kartunmuslimah #quoteoftheday  #quotesmuslimah  #quotesislami #remajahijrah  #istiqomah  #akhwat  #akhwathijrah #remajaislami  #islamicquotes  #hijrahyuk #semangatpagi  #muslimahmedia #muslimahistiqomah  #muslim  #dakwahjomblo #dakwahsunnah  #jomblofisabilillah #quotes #quotesislami #islamic
Banyak anak,banyak rezeki karena setiap anak sudah dijamin Allah Rezekinya jadi tidak usah khawatir ya, Tag pasangan halalnya atau calonnya, mau punya anak berapa? 😁😘 . Wanita yang mudah beranak banyak dan sangat penyayang kepada suaminya jika disertai dengan keshalihan maka ia termasuk penduduk surga. Dari Ka’ab bin ‘Ujroh radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: . “Maukah aku kabarkan tentang para lelaki dari kalian yang masuk surga?, Nabi di surga, As-Siddiq[9] di surga, orang yang mati syahid di surga, anak kecil yang meninggal di surga, orang yang mengunjungi saudaranya di ujung kota dan ia tidak mengunjunginya kecuali karena Allah. Dan istri-istri kalian yang akan masuk surga yaitu yang mudah beranak banyak lagi sangat penyayang kepada suaminya, serta yang selalu datang kembali yaitu jika suaminya marah maka iapun datang kembali kepada suaminya dan meletakkan tangannya di tangan suaminya dan berkata, “Aku tidak akan merasakan ketenangan hingga engkau ridha”(An-Nasai dalam As-Sunan Al-Kubro 5/361, At-Thabrani dalam Al-Awshath 6/11, dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani karena syawahidnya) (As-Shahihah 1/578 no 287). . . Cr @lelakihijrah212 | #lelakihijrah212 #calonumishalehah #pejuanghijrah #galleryislami #tausiahku #dakwahliterasi #cintakarenaallah #perindusurga #nasehatislam #ruangdetikmuslim #hijrahquote #sabarlahdiriku #indonesiatanpapacaran #remajahijrah #kisahcintamuslimah #pejuanghijab #ceramahpendek #jomblofisabilillah #sahabatfillah #shiftpemudahijrah #hijrahcinta_ #tausyiahcinta #negeriakhirat #kataislami #oneminutesbooster #1minutesbooster #hijrahku #pengingatdiri #kuyhijrahbareng #kajiandakwahremaja
Selalu ada pagi baru untuk jiwa jiwa yang tak kenal lelah. Jangan bersedih jangan menyerah. Allah with me🙏 Wanayasa, Banjarnegara #instambanjarnegara #banjarnegarazone #instagood #like4likes #likeforfollow #pena #jalan #sabarlahdiriku
next page →