#sahabatpendakiindonesia

12,837 posts

Loading...
Mungkin cintaku tak seindah surat cinta untuk starla, tapi insyaallah lillahi ta'ala. #pendakiantijomblo #sebataspendaki #pendakinoob #sahabatpendakiindonesia
selebihnya pergilah ke tempat yang tenang smbari menikmati alam, dan seduhan. itulah kenikmatan😌 . . . . . . . #tamannasionalbromotenggersemeru #bromomountain #viewpoint #tnbts #probolinggo #syahdu #sahabapendaki #sahabatpendakijatim #sahabatpendakiindonesia
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, β€œAku di sini untukmu,” lalu membuktikannya. #sahabat πŸ’• #sahabatpendakiindonesia #captionsahabat #sahabatsyurga
pagi kala ituh.. β˜•πŸŒ„β›Ί πŸ“sunrisecamp,sindoro _____________________________ βœ”Repost From: @ikhya_doulink ----------------- bagikan moment petualanganmu Follow & tag‡️‡️ πŸ“Œ@jejakstory_alam πŸ“Œ#jejakstory_alam ----------------- #jejakstory_alam #jolangadventure #jejakbackpacker #jejakpetualang #coffependaki #mountainesia #sahabatpendakiindonesia #jejakstory_alam #adventurejomblo #instapendaki #idpetualang #pendakiamatir #dolanbareng_id
@Regran_ed from @rumphel_kechil29 - Saat kebersamaan menjadi kebahagiaan , disitulah saya merasa tenang. πŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ˜š . . @serikat_pendaki_semarang . @awuranphotograpy . @situkangcuti . @wongkuno_official . @sabagunungid . @infoandong . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Repost : Follow & tag @situkangcuti Hastag #situkangcuti #pendakicuti SPAM LIKE & FOLLOW Partner πŸ‘‡ @pendakihikers @trip.saudara @mading.sosial @jejak_explorer 🚯 BUANG SAMPAH SEMBARANGAN 🚫 STOP VANDALISME βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #situkangcuti #pendakikompas #anganpendaki #sabagunungid #pendakicupu_ #pendakigunung #idgunung #idpendaki #sahabatpendakiindonesia #mountainesia #instapendaki #temanmuncak #muncaksejenak #pesonagunung #kisahgunung
Ketika mendaki gunung, hape tidak lagi seberarti ketika berada dikota. Alam memaksa penikmatnya untuk lebih sering berkomunikasi langsung dengan orang disekitar. Bercerita tentang perjalanan, sharing tentang pengalaman atau mungkin berbagi makanan dengan tenda sebelah . . . πŸ“Mt. Gede Pangrango via gn.putri πŸ“·Bground @ragapurwana @ekisbgja.id @mriskywibowo . . "Nikmatilah keindahan alam sebelum kau dipanggil pulang" . . . #kopitinggi #pendakiindonesia #mountnesia #instapendaki #pendaki_id #pendakikusam_ #pendakisantai #pendakiceria #sumbing #sumbingmountain #sumbingviagarung #ruangpendaki #pendakilawas #camerapendaki #pendakislow #sahabatpendakiindonesia #sindoro #mtsindoro3153mdpl #gunungsindoro #sebataspendaki #instapendaki #pesonagunung #quotespendaki #quotes
Happy Week End....
Lebih hangat sinar matahari apa pelukanku?*Eh Nanya karier loh bukan kamu✌😁. . . . #mountain #mountains #mountainesia #instadaily #instatravel #instalove #pendaki #sahabatpendakiindonesia #gunungsemeru #ranukumbolo #ranupani #mountnesia
-Tolong tafsirkan aku sebagai hasrat untuk bisa lebih lama bersamamu. Tolong ciptakan makna bagiku, seperti selembar daun terahir yang ingin menyaksikan bahagia ketika senja tiba. By Copy pesona gunung. #wonderfulindonesia #wonderful_places #sahabatpendakiindonesia #earthpix #furstset #turkscaicos_is #patnermuncak #pesonaindonesia #pesonagunung #anakgunung #anak_alam #pencarisenja #pencarisunrise #pencariketenangan
Use hastag@πŸ‘‰@coffee_pendaki . Foto by:πŸ‘‰@dessysusanti_12 . . Mereka yang pencinta alam dan penikmat alam itu berbeda. Iya berbeda !! Kenapa begitu? Karena mereka yang pecinta alam tidak akan melukai dan sudah jelas menjaganya. Sedangkan mereka yang hanya menjadi penikmat alam belum tentu bisa mencintai dan menjaganya @dessysusanti_12 . . πŸ™ jangan lupa support & follow 2πŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #camerapendaki #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendaki
Sebuah petualangan bersama,menikmati indahnya Savana dan untuk sebuah coretan di hari tua bersama dengan cerita anak kita nantinyaπŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜‰ . . .Repost : @ddponggolll_05 . . . πŸ“Έ Photo: by @sptradimas #merbabu #pendakiindonesia #pendakijomblo #nafaspendaki #pejalankaki #pesankabut #mdpl #jelajahindonesia #pendakigunung #mountain #eger #sahabatpendakiindonesia #camerapendaki #pendaki_photograper
#Repost @mhlikhsyaarridwany β€’ β€’ β€’ "Gunung itu selalu lebih jauh, lebih tinggi dan lebih sulit dari kelihatannya. Dan Tempat awal pendakian sampai tempat akhir pendakian adalah sebuah jawaban dari pertanyaan kenapa saya mendaki,Tidak ada puncak gunung yang harus dibayar dengan tangan, kaki jari-jemari. Kembali ke rumah dengan keadaan selamat adalah tujuan kita, bisa mencapai puncak hanyalah bonus. oleh karena itu Semakin banyak pengalaman yang kita dapatkan dalam pendakian, semakin bijak pula perkataan kita. Kagumi dan Pujalah keindahan puncak gunung tapi nilainya harus di bawah cara kita mengagumi dan memuja yang menciptakan Keindahan Alam Raya. Yaitu Tuhan Yang Maha Esa " kegiatan mendaki gunung jika dilakukan dengan penuh penghayatan adalah sebagai salah satu wujud Iqra’ kita kepada ayat-ayat Allah SWT. Hakikatnya, usaha mencintai alam bermuara pada mengenal dan mencintai sang pemilik alam, yaitu Allah SWT. Agak sulit rasanya ketika kita akan mendapatkan nuansa yang akan membawa perasaan kita pada perenungan tentang alam raya, jika nyatanya melakukan pendakian dalam sorak sorai dan gemuruh hiruk pikuk yang melenakan.Dan pengertian Iqra’: β€œBacalah” pada ayat di atas bukanlah semata-mata membaca seperti pengertian harfiah yang kita pahami, namun membaca yang dimaksud adalah juga mencakup melihat, memperhatikan, mendengar, merasakan, mengamati, memikirkan, dan merenungi jagad raya ciptaan Allah Sang Khalik. Kita diminta oleh Allah SWT untuk merenungi kejadian alam semesta ini, bagaimana bumi dihamparkan, gunung ditegakkan, dan langit ditinggikan, agar kesemuanya ini membawa kita pada bentuk kesadaran tentang betapa Maha Perkasa dan Maha Agungnya Allah. Dengan kesadaran semacam ini, kesombongan dan keangkuhan kita sebagai manusia yang merasa hebat dan merasa kuat akan dapat segera dikikis." #pendakimuslim #pendakikeren #pendakikusam #pendakitasikmalaya #pendakiindonesia #idpendakigunung #menghendaki #idpetualangan #moslemmountainer_id #anaksmahits #penjelajahgunung #explorependaki #explorejateng #exploredieng #wargagunung #sahabatpendakiindonesia #pendakigincu #pendakiindonesia #mendadakmuncak #gunungindonesia . Follow @status_pendaki Tag #status_pendaki
Mendaki gunung gak harus tentang puncak, tentang masak juga gak kalah penting saat mendaki, moment" dimana kebersamaan terasa saat semuanya kumpul untuk makan apa adanya dan gak saling membedakan satu sama lain. Moment kaya gini gak bakalan ditemuin di kota kota. . . πŸ“Œ Pos 5 Gunung Slamet via bambangan, jawa tengah . @gita.fee @abeesukarna @kikuroky @septianadjip @nendra_alipudin @kakahusen @khaairuulll #pendakiindonesia #instapendaki #id_pendaki #parapejalan #jalan2man #indonesiantraveler #indotravellers #indonesiaparadise #indonesianrepost #mountainesia #lingkarindonesia #livefolkindonesia #indomountain #jejakpendaki #pendakikusam #pendakicupu #pendakikeren #instapendaki #camerapendaki #pendakiamatir #sebataspendaki #sahabatpendakiindonesia #pendakisantai #gunungindonesia #mountains #wonderfulindonesia #slametmountain #slamet3428mdpl #slametviabambangan
@Regran_ed πŸ”@ddponggolll_05 - Sebuah petualangan bersama,menikmati indahnya Savana dan untuk sebuah coretan di hari tua bersama dengan cerita anak kita nantinyaπŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ“Έ Photo: by @sptradimas #merbabu #pendakiindonesia #pendakijomblo #nafaspendaki #pejalankaki #pesankabut #mdpl #jelajahindonesia #pendakigunung #mountain #eger #sahabatpendakiindonesia #camerapendaki #pendaki_photograper - #regrann
Ketika semua menjadi satu. Disitula kami mulai menemukan arti teman sejati...#temansejati #temanbahagia #pantaiwonogoro #pantaiasik #pantai 🌴 #sahabatpendakiindonesia #sahabattravelling #temantraveling
Ada masanya kau harus meninggalkan zona nyaman dan beralih ke zona yang penuh perjuangan ,maka bersiaplah dari sekarang karna tak ada yang tau kapan dan dimana kau akan berada dalam kesusahan πŸ‚ #jawatengahkeren #jawatengahkekinian #andongpeak #infoandong #mountensia #pendakiindonesia #pendaki_id #instapendaki #instapetualang #pendakikusam #wisataindonesia #magelangzone #kabupatenmagelang #sahabat_pendakijateng #sahabatpendakiindonesia #exploremagelang #explorgunung #like4likes #likeforfollow #like4like #like4follow #lfl πŸ’› #indonesia #explorejawatengah #geonusantara
Use hestagπŸ‘‰@coffee_pendaki . Repost @michele_peccoz Lyskamm, also known as Silberbast, is a mountain in the Pennine Alps lying on the border between Switzerland and Italy. It consists of a five-kilometre-long ridge with two distinct peaks. 'Everything you need to know' 🌎 β›° . πŸ™ jangan lupa support & follow 2πŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #camerapendaki #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendaki
Selamat datang di Negeri Debu. Negeri tempat mahluk tak bertubuh dan tak berupa. Di sini kamu bersahabat dengan siapa saja. Hidup berdentam penuh gairah. Ada keriangan yang meluap-luap tanpa tepi. Lupakan segala yang ada di atasmu, turunlah kemari, dan jadilah bagian dari komunitas ini. Di sini waktu bukanlah sang penguasa. Begitu juga ruang. Kamu akan selamanya menjadi muda pada malam, siang, dan senja. Mari, jangan ragu. Selipkan kakimu. Dorong tubuhmu perlahan-lahan. Hati-hati kepalamu, Sayang. Jangan sampai terbentur... . . . πŸ“Gunung Salak via Cimelati . . . #mountnesia #paragrafpendaki #camerapendaki #salakalovers #mountsalak #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakileader #pendakisantai #pejalansantai #penikmatsenja_id #pendakiamatir #sahabatpendakiindonesia #pendakikusam #lfl #indoesiaindah #pendakikusam_id #pendakimuslim_id #nanjakyuk #pendakisantai #pendaki_id #pendakikeren #sahabatpendaki #kecanduanndaki #sebataspendaki #penikmatmdpl #instapetualangindonesia #instapetualang #wisataindonesiajaya
use hastag πŸ‘‰@coffee_pendaki . . Video by @rizkiarlii Selalu ingat betapa banyak nikmat tuhan yang belum kita temukan disisi ciptaannya dan kejutan kejutan yang akan diberikan nya sungguh indahπŸƒ . Stay, follow, @coffee_pendaki . πŸ™ jangan lupa support & follow yaπŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendak
use hastag πŸ‘‰@coffee_pendaki . . Video by @deky__darwinsyah "A trip in 2018" Sebuah perjalanan akan memperkenalkan kita dengan sahabat baru,melepaskan luka lama dan mengajarkan tentang arti bersyukur. . πŸ—» Mount Sumbing 3371 Mdpl. 🌏 Wonosobo-central Java. 🎢 Brain-why Do I? (feat. Bri Tolani) ___________________________________ Squad: @deky__darwinsyah @dennyfirmansyah_11 @jehantrihandoko12 @faisol_mahfud @ricki_mbendel @muhammaddaniva @isqak_arjiyan @maulana_iqbal ___________________________________ Stay, follow, @coffee_pendaki √ #coffee_pendaki . selamat sore sahabat coffee_pendaki β˜•β˜•πŸ—»πŸ˜˜πŸ˜˜ - - -πŸ™ jangan lupa support & follow yaπŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendak
@Regran_ed from @bagus_enpe - Pejamkanlah matamu sebentar, katakan pada hatimu bahwa kamu bisa melewati semua rintangan itu . . . πŸŒ‹ Gunung Raung πŸ“ Jembatan Shirotol Mustaqim 🌎 Banyuwangi, Jawa Timur . . . #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakikusam #pendakikeren #mendadakmuncak #mountnesia #mountainesia #sahabatpendaki #nafaspendaki #pendakimuncukers #pendakikeren #camerapendaki #pendakicupu #sahabatpendakiindonesia #journalpendaki #pendakimerahputih #pendaki_id #instapendaki #pendakisantai #mountnesia #jelajahpendaki #pendakiamatir #id .pendaki . . . Jangan Lupa Tag @jejak_explorer Hastag #jejak_explorer . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow partner kami πŸ‘‡ πŸ•οΈ@situkangcuti πŸ•οΈ@pendakihikers
Friendship is not a lesson you can learn in the school. But you have not learned anything if You haven’t learned the meaning of friendship. - - - - - #sahabat #sahabatsejati #sahabatsurga #sahabathijrah #sahabatpendakiindonesia #temansejati #temantapimenikah #temanhijrah #pare #kampunginggriskediri #kampunginggris #parehits #anakhits
Pada waktu yg tdk akan kamu ketahui, kamu pasti akan merindukan, Seseorang, Suatu kejadian, Tempat, Moment termanis/buruk, kenangan ataupun hal-hal lainnya. "Merindukan itu harus Jujur" . . Karena aku merindukan tempat ini, andai saja bisa bersama kamu juga disini. . . . #merindu #miss #pesonalam #gunungindonesia #mountains #PNDKID #sahabatgunung #sahabatpendakiindonesia #jalanjalan #Indonesia #instapendaki #instagunung #instalike #kangennaikgunung #Kurupala #likeforlikes #badboy #iloveyou
Tag teman kalian yang sering ngebanyol waktu dijalur pendakiannn πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . πŸ“Mt. Gede Pangrango via gn.putri πŸ“·Bground @megaprytn @nadyapede . "Nikmatilah keindahan alam sebelum kau dipanggil pulang" . . . #kopitinggi #pendakiindonesia #mountnesia #instapendaki #pendaki_id #pendakikusam_ #pendakisantai #pendakiceria #sumbing #sumbingmountain #sumbingviagarung #ruangpendaki #pendakilawas #camerapendaki #pendakislow #sahabatpendakiindonesia #sindoro #mtsindoro3153mdpl #gunungsindoro #sebataspendaki #instapendaki #pesonagunung #quotespendaki #quotes
"jika kamu merasa sedih, pergilah ke puncak gunung. berdirilah, biarkan angin menerpamu. biarkan angin menghapus kesedihan mu. lihatlah dengan matamu, dunia ini luas. jadi, biarkan dia pergi...." ##komunitaspendakirimba #pendakiranahminang #summitattack #camerapetualang #jodoh_pendakii #main_alam #travelingladies #langkahkakibackpaker #palala_eksis #sahabatpendakiindonesia #parapendaki #instapetualang #nafaspendaki #eksistensi_adventure #gedepangrango #2958mdpl
Use hestagπŸ‘‰@coffee_pendaki . From @jejakelana Pendakian Gunung Prau lintas jalur naik via Patak Banteng – turun via Dieng (2/5) . . . Follow @idamanku4 . .#idamanku4 . Trek dari Basecamp Patak Banteng awalnya lewatin rumah-rumah warga, baru kemudian masuk ke ladang penduduk dengan trek batuan makadam yang lumayan miring buat pemanasan. Sebelum sampai pos 1 Sikut Dewo, ada pondok warung yang bisa dipake buat sekedar leyeh-leyeh istirahat. Biasanya kalo rame, pondok ini jadi pos penjagaan pemeriksaan tiket. Tapi kalo pendakian sepi sih nggak ada orang. Waktu yang dibutuhin untuk sampe Pos 1 Sikut Dewo sekitar 15 menit dengan jalan santai. Selanjutnya kami menuju ke Pos 2 Canggal Walangan. Vegetasi di sini didominasi ladang warga, mulai dari ladang kentang, bawang, sampe carica papaya. Sepanjang perjalanan juga banyak warung (sekitar 3-4 warung), tapi sayang karena kami naik di hari kerja jadi cuma ada 1 warung yang buka. Kami sempet istirahat sebentar jajan gorengan di warung sambil ngobrol sama pendaki yang turun. Katanya semalam ujan gerimis dan paginya agak berkabut, yah semoga aja nanti waktu kami di atas langitnya tetep cerah dan bisa dapet golden sunrisenya. Aamiin! Setelah selesai 1 gorengan cukup buat ganjel perut, kami lanjut perjalanan. Kebetulan di ladang-ladang sebelum pos 2 ini ada bapak-bapak yang lagi panen kentang. Sambil istirahat di pinggir trek kami sedikit ngobrol-ngobrol sama bapak ini. Eh, selesai ngobrol malah disuruh bawa kentang buat dimasak di atas katanya. Padahal bawaan kami buat masak-masak udah banyak. Tapi gapapa, namanya juga rezeki masa ditolak. Setelah packing kentang kami lanjut pendakian dan akhirnya sampe Pos 2. Untuk sampe Pos 2 ini kira-kira butuh waktu 20 menit jalan santai. Bersambung β€’ Setay Follow @ketagihan_mendaki & ketagihan_mendaki . Selamat malam sahabat coffee_pendaki πŸ™ jangan lupa support & follow πŸ˜‚πŸ˜˜ . . #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #camerapendaki #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendaki
Use hestagπŸ‘‰@coffee_pendaki . From @jejakelana Pendakian Gunung Prau lintas jalur naik via Patak Banteng – turun via Dieng (2/5) Trek dari Basecamp Patak Banteng awalnya lewatin rumah-rumah warga, baru kemudian masuk ke ladang penduduk dengan trek batuan makadam yang lumayan miring buat pemanasan. Sebelum sampai pos 1 Sikut Dewo, ada pondok warung yang bisa dipake buat sekedar leyeh-leyeh istirahat. Biasanya kalo rame, pondok ini jadi pos penjagaan pemeriksaan tiket. Tapi kalo pendakian sepi sih nggak ada orang. Waktu yang dibutuhin untuk sampe Pos 1 Sikut Dewo sekitar 15 menit dengan jalan santai. Selanjutnya kami menuju ke Pos 2 Canggal Walangan. Vegetasi di sini didominasi ladang warga, mulai dari ladang kentang, bawang, sampe carica papaya. Sepanjang perjalanan juga banyak warung (sekitar 3-4 warung), tapi sayang karena kami naik di hari kerja jadi cuma ada 1 warung yang buka. Kami sempet istirahat sebentar jajan gorengan di warung sambil ngobrol sama pendaki yang turun. Katanya semalam ujan gerimis dan paginya agak berkabut, yah semoga aja nanti waktu kami di atas langitnya tetep cerah dan bisa dapet golden sunrisenya. Aamiin! Setelah selesai 1 gorengan cukup buat ganjel perut, kami lanjut perjalanan. Kebetulan di ladang-ladang sebelum pos 2 ini ada bapak-bapak yang lagi panen kentang. Sambil istirahat di pinggir trek kami sedikit ngobrol-ngobrol sama bapak ini. Eh, selesai ngobrol malah disuruh bawa kentang buat dimasak di atas katanya. Padahal bawaan kami buat masak-masak udah banyak. Tapi gapapa, namanya juga rezeki masa ditolak. Setelah packing kentang kami lanjut pendakian dan akhirnya sampe Pos 2. Untuk sampe Pos 2 ini kira-kira butuh waktu 20 menit jalan santai. Bersambung β€’ Setay Follow @ketagihan_mendaki & ketagihan_mendaki . Selamat malam sahabat coffee_pendaki πŸ™ jangan lupa support & follow πŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #camerapendaki #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendaki
Jalan setapak batas antara vegetasi yg menyelamatkan anda dari blank 75. Disebut blank 75 karena tempat tersebut terdapat jurang yg sedalam 75 meter. Blank 75 itu sendiri berada di sebelah timur laut atau belok kanan jika dari puncak, sementara yang benar adalah belok kiri ke arah barat laut. . . . πŸ“Œ Gunung Semeru, lumajang jawa timur . . #pendakiindonesia #instapendaki #id_pendaki #parapejalan #jalan2man #indonesiantraveler #indotravellers #indonesiaparadise #indonesianrepost #mountainesia #lingkarindonesia #livefolkindonesia #indomountain #jejakpendaki #pendakikusam #pendakicupu #pendakikeren #instapendaki #camerapendaki #pendakiamatir #sebataspendaki #sahabatpendakiindonesia #pendakisantai #gunungindonesia #wonderfulindonesia #ranukumbolo #tanjakancinta #mahameru #semeru3676mdpl
Use hestagπŸ‘‰@coffee_pendaki . . Video by @revan_zn Belajarlah tentang alam, mencintai alam dan hidup dekat dengan alam tidak akan pernah membuatmu gagal ~Frank Lloyd Wright β€’ Inframe : @hanggaraaa @mdesri @revan_zn β€’ πŸ“Gn Merbabu Via Wekas, jawa tengah β€’ Stay, follow, @coffee_pendaki √ coffee_pendaki . πŸ™ jangan lupa support & follow πŸ˜‚πŸ˜˜ - @coffee_pendaki @coffee_pendaki @coffee_pendaki #coffee_pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #pendakian #gunungkelud #wisataindo #coffeemalam #pendakigunung #jelajahgunung #pejalnkotor #anakgunung #camerapendaki #pendakijomlo #pendakijomblo #pendakikomedi #exploregunung #sahabatpendakiindonesia #pejalnkaki #galaripendaki
Pejamkanlah matamu sebentar, katakan pada hatimu bahwa kamu bisa melewati semua rintangan itu . . . πŸŒ‹ Gunung Raung πŸ“ Jembatan Shirotol Mustaqim 🌎 Banyuwangi, Jawa Timur . . . #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakikusam #pendakikeren #mendadakmuncak #mountnesia #mountainesia #sahabatpendaki #nafaspendaki #pendakimuncukers #pendakikeren #camerapendaki #pendakicupu #sahabatpendakiindonesia #journalpendaki #pendakimerahputih #pendaki_id #instapendaki #pendakisantai #mountnesia #jelajahpendaki #pendakiamatir #id .pendaki
menikmati keindahan kabut... loc⛩️ : lautan pasir gunung bromo #pendakiburuh #sahabatpendakiindonesia #lautanpasirbromo #gunungbromo #kabutbromo
Kalo ada tawon/lebah ngedeketin, ngomongnya "pait,pait,pait." Kalo ada mantan ngedeketin kita lagi, ngomongnya apa? . . . . . πŸ“Hutan Mati - Gn.Papandayan . . . . #pendaki_id #pendakiperempuan #pendakicantik #explore_mdpl #pendakihijabers #indonesiantrekkers #papandayanmountain #sahabatpendakiindonesia #camerapendaki #wajah_pendaki
"Merindukan masalalu bukan berarti menginginkan dia kembali dalam pelukan, hanya saja ada momen-momen yang sulit untuk dilupakan." -Ronikomaraa . . . . #pendakiindonesia #jejak_petualang #indonesiantrekker #pendakihijabers #sahabatpendakiindonesia #pendakicantik #pendakiperempuan #camerapendaki #semerumountain #jelajah_gunung
next page →