#salimafillah

40,508 posts

Loading...
Orang pintarlah yang menjadi penyebab hamba-hamba Allah Ta’ala yang awam berani berbuat durhaka kepada-Nya.” Inilah orang pintar yang justru membahayakan diri, agama, dan peradaban. Sebabnya, “Jiwanya sebenarnya bodoh, terus menipu angan-angan serta harapannya. Ia menganggap dirinya (habaib / Ahlul Bid'ah) lebih baik dari kebanyakan hamba Allah Ta’ala.”. . Orang yang duduk dengan mereka dalam keadaan bahaya yang sangat besar karena berbagai syubhat akan masuk kepadanya dan ia tidak dapat membantahnya.. . Bermajelis dengan ahli bid’ah berarti menyalahi perintah Allah Subhanahu wa Ta’ala. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam yang telah melarang bermajelis dengan mereka,. Dengan demikian orang yang duduk dengan ahli bid’ah mendapatkan ancaman yang berat. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: فَلْيَحْذَرِ الَّذِينَ يُخَالِفُونَ عَنْ أَمْرِهِ أَن تُصِيبَهُمْ فِتْنَةٌ أَوْ يُصِيبَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ “Maka, hendaklah orang-orang yang menyalahi perintah Rasul takut akan ditimpa fitnah atau ditimpa adzab yang pedih.” [An-Nuur: 63] Bermajelis dengan ahli bid’ah dapat menimbulkan perasaan cinta kepada mereka, padahal Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memerintahkan untuk membenci dan memusuhi mereka. . #krlcommuterline #habibali #majelisrasulullahsaw #habibrizieq #hananattaki #hanan_attaki #pemudahijrah #muslimin #haul #infoislamiq #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #nuzuldzikri #buyayahya #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #maududiabdullah #oemarmita #habibalizaenalabidin #umroh2018 #ziarah #infobandung #syafaat #isramiraj #asiangames2018palembang
Tersentak....Selalu diingatkan lewat ig yg tidak sengaja aku buka bahkan tidak niat aku buka 😭😭😭😢😢AllahuAkbar. #RepostSave @dakwah_enthusiast with @repostsaveapp ・・・ Anakku….. Dapatkah engkau bayangkan….. Seandainya Ibu tidak ada lagi di sampingmu? Tidak ada lagi seorang Ibu yang setiap saat mendengarkan keluhanmu Tidak ada lagi seorang Ibu yang akan menjaga dan merawatmu di kala engkau sakit Tidak ada lagi seorang Ibu yang akan menangis melihat anaknya bersedih Tidak ada lagi seorang Ibu yang tertawa bahagia bila melihat anaknya bahagia Tidak ada lagi seorang Ibu yang akan memeluk dan menciummu dengan hangat dan penuh cinta yang tulus saat menyambut kedatanganmu Tidak ada lagi seorang Ibu yang selalu mengkhawatirkanmu Tidak akan terdengar lagi alunan doa yang indah dan tangisan di tengah malam yang memohon kebaikan untukmu Anakku…. Ingatlah selalu bahwa Cinta dan Kasih Sayang Ibu tak kan hilang dimakan waktu. Dahulu…..Sekarang….dan akan datang….Engkau akan tetap menjadi anakku. Kasih anak sepanjang badan, namun Kasih Ibu sepanjang hayat Doa dan Ridha Ibu akan selalu menyertaimu Semoga Allah memberkahi dan meridhaimu anak-anakku . . @dakwah_enthusiast 👈 👤@ustadzadihidayat 👈 . . hastag : #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #hananattaki #salimafillah #dakwahislam #dakwahtauhid #berhijrah #muslimahtalk #tausyah #indonesiatanpapacaran #pemudahijrah #quranquote #MuslimahMudaMendunia #sahabatmuslimah #fiqihwanita_ #dakwahjomblo #tausyahcinta #diaryislami #wanitamuslimah #remajaislami #nasehatulama #wanitamuslimah #muslim #beraniberhijrah #negeriakhirat #hijrahsantun #dakwahitucinta #menunggudalamtaat #taaruf
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . @hawaariyyun . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . . . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram 📽; @hawaariyyun 📽; @hawaariyyun 📽; @hawaariyyun
Masuk Surga Sekeluarga by Gurunda Ustadz @salimafillah . Dalam berkeluarga setidaknya ada 5 perkara yang harus kita perhatikan dalam menjalani kehidupan tsb : . - Qurrota ayyun - Nikmat - Amanat - Fitnah - Musuh . Kelima perkara ini harus kita perhatikan dan diterapkan dalam kehidupan berkeluarga. Jazakallah Khair Gurunda . #dakwahsalaf #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #dakwahtauhid #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #salafi #ustadzhananattaki #ustadzoemarmita #manhajsalaf #dakwahislam #habib #selfreminder #yukhijrah #salimafillah #muhasabahdiri #ustadzfelixsiauw #kajiansalafi #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hijrah #pemudahijrah #akhwat #kajian #tauhidremajaislam
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? Video by @hawaariyyun . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
LUPUSNYA ISLAM DAN KEMBALINYA AL QURAN KE LANGIT ..... ...... Daripada Huzaifah bin al-Yaman r.a. berkata: Rasulullah bersabda; "Islam akan luntur (lusuh) seperti lusuhnya corak (warna-warni) pakaian (bila ia telah lama dipakai), sehingga (sampai suatu masa nanti) orang sudah tidak mengerti apa yang dimaksudkan dengan puasa, dan apa yang dimaksudkan dengan sembahyang dan apa yang dimaksudkan dengan nusuk (ibadat) dan apa yang dimaksudkan dengan sedekah. ..... Dan al-Quran akan dihilangkan kesemuanya pada suatu malam sahaja, maka (pada esok harinya) tidak tinggal dipermukaan bumi daripadanya walau pun hanya satu ayat. Maka yang tinggal hanya beberapa kelompok daripada manusia, diantaranya orang-orang tua, laki-laki dan perempuan. ...... ... Mereka hanya mampu berkata, "Kami sempat menemui nenek moyang kami memperkatakan kalimat "La ilaha illallah", lalu kami pun mengatakannya juga". Maka berkata Shilah (perawi hadis daripada Huzaifah), "Apa yang dapat dibuat oleh La ilaha illallah (apa gunanya La ilaha illallah) terhadap mereka, sedangkan mereka sudah tidak memahami apa yang dimaksudkan dengan sembahyang, puasa, nusuk, dan sedekah"? ...... ... . Maka Huzaifah memalingkan muka daripadanya (Shilah yang bertanya). Kemudian Shilah mengulangi pertanyaan itu tiga kali. Maka Huzaifah memalingkan mukanya pada setiap kali pertanyaan Shilah itu. .... ... Kemudian Shilah bertanya lagi sehingga akhirnya Huzaifah menjawab, "Kalimat itu dapat menyelamatkan mereka daripada api neraka" (Huzaifah memperkatakan jawapan itu tiga kali). H.R Ibnu Majah .... @kabar_akhirzaman #pejuangislam #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #212
#repost by @hawaariyyun SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft  #shiftpemudahijrah  #bandung  #adihidayat  #abdulsomad  #felixsiauw  #salimafillah #nuzuldzikri  #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah  #oemarmita  #hananattaki #jomblofisabilillah  #hijab  #hijrah  #pemudahijrah  #hijrahcinta  #hijrahyuk  #YukNgaji #dakwah  #dakwahmuslimah  #dakwahsalaf  #dakwahsosmed  #dakwahsunnah #dakwahasik  #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Sudah siapkah ? . . Dalam hadits Imron bin Husein Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata: Saya mendengar Rasulullah saw bersabda: . . . . “Artinya : Semenjak diciptakannya Adam hingga datangnya hari kiamat tidak ada makhluk yang lebih besar[3] daripada Dajjal. ” [Shahih Muslim 18: 86-87]. . Barakallahu Fiik . semoga bermanfaat . Tag Sahabat Terbaik dan Tersayangmu 😊 . go follow >>> @kajian.ustadz.zulkiflim.ali @kajian.ustadz.zulkiflim.ali @kajian.ustadz.zulkiflim.ali . 🎬 art_on11 . #fuadbakh #pemudahijrah #riilbooster #riilhijrah #riilhijrahtv #NoSleepAfterSubuh #satniteriilhijrah #pemudahijrah #tandakiamat #1minutebooster #hananattaki #hariakhir #abdulsomad #adihidayat #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #yusufmansur #oneminutebooster #islamic #akhifillah #oneminutedakwah #fitnahdajjal #kiamat #akhirzaman #dajjal #ustadzakhirzaman #zulkiflimuhammadali #kajianustadzzulkiflimali #aseangames2018
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Jazakallahu khairan pak ustadz. Semoga beliau sehat selalu dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT..aamiin . #salimafillah #tropikanaresidence #cikarang #nkriharganaik #ikhtiar #musyawarah
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? From : @hawaariyyun #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram - #regrann
Ikutilah kajian bersama Ust Salim A Fillah dengan tema "mensyukuri kemerdekaan dengan berqurban" di Masjid Aminah Al Fajr Perum Gading Fajar 1, pada ahad 19 Agustus 2018 bada shubuh Selain kajian akan diramaikan oleh bazar makanan, bazar sosial, cek kesehatan gratis dan berbagai lomba. #indonesia #DirgahayuRepublikIndonesia #dirgahayurepublikindonesia73 #republikindonesia #independenceday #kemerdekaanindonesia #bmh #baitulmaalhidayatullah #bmhjatim #17agustus1945 #17agustus2018 #kemerdekaanri #qurban #kurban #qurbanmasukdesa #qurban2018 #infokurban #kurbankambing #kurbansapi #qurbanpelosokdesa #salimafillah
Regrann from @hawaariyyun - SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram - #regrann
#Repost @hawaariyyun SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Karena merdeka bukan hanya untuk mereka yg berada di kelas atas :) #Repost @hawaariyyun • • • • • SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
sepemahaman saya, yang Allah wajibkan atas kaum Muslim itu melaksanakan prosesnya | adapun hasilnya, lebih tergantung pada prosesnya . misalnya dalam tiap amal, ada 2 hal yang diperhatikan syariat | yaitu niat ikhlas karena Allah dan cara yang benar sesuai Nabi . karenanya Allah tidak mewajibkan kita untuk kaya, tidak pula mewajibkan miskin | tapi mewajibkan kita agar halal dalam mencari nafkah . Allah pun tidak mewajibkan menikah, juga tidak mewajibkan membujang | yang Allah wajibkan menjaga diri dari maksiat dalam prosesnya . karenanya penting sekali menjaga kemurnian proses ini, menjaga niat dan cara | karena tiada berguna hasil bila niat dan prosesnya salah . kaya sih iya, tapi dari menipu, dari riba | menikah sih, tapi diawali bertubi maksiat saat pacaran | apa yang kita cari sebenarnya? . nikmati saja prosesnya, disitu letak nikmatnya | bersabar dalam prosesnya, disitu adanya pahala. yang lebih parah lagi, sudahlah prosesnya salah, tak dapat hasil pula | ini betul-betul rugi dunia-akhirat, pacaran itu seringnya begitu . sudahlah hilang waktu, uang, korban perasaan dan kehormatan | nikahnya nggak, makan janji manis sama harapan palsu aja.. duh! . beda dengan yang niatnya ikhlas dan caranya benar | walau nggak dapat hasil, tetep ada pahala, karena niat dan cara udah betul . jangan sampe, udah salah niatnya, salah cara pula, hasil nggak ada | udah dinikmati, nyesek, nggak tanggung jawab pula ‪#‎UdahPutusinAja. . #inspirasidakwahid #artofdakwah #bilhikmah #siyasah #fikriyyah #ukhuwah #syariah #lillah #billah #fisabilillah #felixsiauw #hananattaki #oemarmita #abdulsomad #adihidayat #salimafillah
Jangan takut habis uangnya hanya gara-gara ngebayarin teman😉 nanti Allah bakalan ganti kok😁 . Hayoo siapa yang paling takut diminta teraktirannya😂 tag orangnya😂😅 . Semoga Bermanfaat🙏 #dakwah  #islam  #taubat  #ceramah  #ceramahislam #hijrah  #majelisilmu  #kajian  #1minutebooster  #shift #pemudahijrah  #hananattaki  #ustadhananattaki #ustadzhananattaki  #ustadhananataki  #felixsiauw #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat  #firandaandirja #nuzuldzikri  #habibrizieq #buyayahya  #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik  #subhanbawazier #yazidjawas #pemudahijrah
#Repost @hawaariyyun • • • SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Regrann from: @hawaariyyun . . . SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #seputihraman #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram #Repost @hawaariyyun with @insta.saver.repost • • •
Regrann from @hawaariyyun - SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram - #regrann
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنَا ۖ إِنَّهُ كَانَ فَاحِشَةً وَسَاءَ سَبِيلًا Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.(Qs.Al-Isra : 32) . . Buat Cewek-Cewek Nih,Gue Mau Nanya?Pengen dapet Lelaki Kayak Gitu Gak?Pngen Kan?Yah Kalau Pengen Laki-Laki Yg Gitu,Lelaki Yg Hafal Qur'an,yg Rajin Sholatnya,Yg setia,Maka Laki2 Yg Kayak Gitu Gak Akan Mungkin Lewat Jalur "PACARAN". . . Karena Dia Tahu Pacaran Itu Bukan Suatu Hal Yg Di Ridhoi Oleh Allah,Yg Dia Tau Hal Yg Di ridhoi Oleh Allah Adalah Menikah,Nikah Dulu Baru Pacaran,Itu Yg Dia Tahu. . . 🎙Ustadz Felix Siauw ( @felixsiauw ). . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Moga Bermanfaat Yaa ^_^ Khususnya Bagi Yg Jmblo😂 . . #ustadzfelixsiauw #tausiyah #tausyiahku #pacaranharam #nopacaran #indonesiatanpapacaran credit @alfarizzi_hiola #videoislami #oneminutebooster #1minutebooster #kajianislam #kajiansemangat #berbagisemangat #ilmuagamaislam #ilmu #ilmuagama #tobat #nasihat #hikmah #ceramah #manhajsalaf #salimafillah #islamupdate #dsas #predatorquran #mukmin #dakwahtauhid #tauhidremajaislam #kumpulankajian #ilmuislam #kajianustadzadihidayat
Setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yg dipimpinnya. Yaa Rabb..please, musnahkanlah koruptor dr negeri ini. Aamiin #pemimpindzolim ••• #Repost from @hawaariyyun ••• SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . Pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . #shift #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram #amanah #pemimpin
. . Repost : @hawaariyyun SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft  #shiftpemudahijrah  #bandung  #adihidayat #abdulsomad  #felixsiauw  #salimafillah  #nuzuldzikri #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #oemarmita  #hananattaki  #jomblofisabilillah  #hijab #hijrah  #pemudahijrah  #hijrahcinta  #hijrahyuk #YukNgaji #habibrizieq #habibbahar #pemudamuslim #dakwah  #dakwahmuslimah  #dakwahsalaf #dakwahsosmed  #dakwahsunnah  #dakwahasik #dakwahvidgram
Regrann from @hawaariyyun - SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Regrann from @hawaariyyun - SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram - #regrann
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
... Saling Mengkuatkan Bisa jadi orang-orang yang belum melakukan dosa hari ini belum tentu istiqomah . Makanya kita tidak boleh memandang hina orang yang melakukan dosa. Karena bisa jadi dia bertaubat dan Allah terima taubatnya dan dia istiqomah. Boleh jadi dia menjadi lebih mulia disisi Allah daripada kita . Wallahu'alam _________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @oemar_mita _________________ Follow ⤵⤵⤵⤵⤵ @ummu_azshawwa @ummu_azshawwa @ummu_azshawwa __________________________________________________ #ummu_azshawwa #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #hananattaki #salimafillah #dakwahislam #dakwahtauhid #berhijrah #muslimahtalk #tausyah #indonesiatanpapacaran #ustadzmaududiabdulah #pemudahijrah #quranquote #MuslimahMudaMendunia #sahabatmuslimah #fiqihwanita_ #dakwahjomblo #tausyahcinta #diaryislami #wanitamuslimah #remajaislami #nasehatulama #muslim #beraniberhijrah #negeriakhirat #hijrahsantun #diaryislami #dakwahitucinta #ulamaindonesia
- . . Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id . Photo dan video Islam viral di instagram 😘 . Berdakwah untuk menghapus dosa dan beribadah pada Allah 💖 . TAG untuk kami bantu share jadwal kajian Anda . Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id . #pejuangislam #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #ikhwan #akhwat #hananattaki #felixsiauw #khalidbasalamah #abdulsomad #adihidayat #aagym #salimafillah
. . Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id . Photo dan video Islam viral di instagram 😘 . Berdakwah untuk menghapus dosa dan beribadah pada Allah 💖 . TAG untuk kami bantu share jadwal kajian Anda . Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id Follow @islamviral.id . #pejuangislam #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #ikhwan #akhwat #hananattaki #felixsiauw #khalidbasalamah #abdulsomad #adihidayat #aagym #salimafillah
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft  #shiftpemudahijrah  #bandung  #adihidayat #abdulsomad  #felixsiauw  #salimafillah  #nuzuldzikri #khalidbasalamah  #syafiqrizabasalamah #oemarmita  #hananattaki  #jomblofisabilillah  #hijab #hijrah  #pemudahijrah  #hijrahcinta  #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah  #dakwahmuslimah  #dakwahsalaf #dakwahsosmed  #dakwahsunnah  #dakwahasik #dakwahvidgram
... Jazakallahu khairan bang @berrielmakky . . Jangan sampai di dunia ini kita cuma main2 aja.. Orang yg serius mengejar dunia, mereka itulah yg sedang bermain2 sebenarnya . . Serius lah mengejar sesuatu yg dibawa mati yaitu ketaqwaan . . "Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu." (QS. Al-Hadid 57: Ayat 20) . . Follow >> @riil.tv Follow ⤵⤵⤵⤵ @ummu_azshawwa @ummu_azshawwa __________________________________________________ #ummu_azshawwa #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #hananattaki #salimafillah #dakwahislam #dakwahtauhid #berhijrah #muslimahtalk #tausyah #indonesiatanpapacaran #ustadzmaududiabdulah #pemudahijrah #quranquote #MuslimahMudaMendunia #sahabatmuslimah #fiqihwanita_ #dakwahjomblo #tausyahcinta #diaryislami #wanitamuslimah #remajaislami #nasehatulama #muslim #beraniberhijrah #negeriakhirat #hijrahsantun #diaryislami #dakwahitucinta #ulamaindonesia
... Jazakallahu khairan bang @berrielmakky . Hati-hati RIYA Tersembunyi !!! . . Terkadang dibalik omongan kita terdapat riya' tersembunyi . Disaat kita mulai menjelekkan org lain, tanpa sadar sebenarnya kita ingin mengumumkan kepada dunia bahwa 'liat aku orgnya gak kaya gitu' . . Mulai sekarang jaga niat, jaga hati, jaga lisan, krn betapa banyak amal yg tak diterima lantaran salah niat Dan betapa banyak amal yg hangus karena salah ucap . . Follow >> @riil.tv Follow ⤵⤵⤵⤵ @ummu_azshawwa @ummu_azshawwa __________________________________________________ #ummu_azshawwa #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #hananattaki #salimafillah #dakwahislam #dakwahtauhid #berhijrah #muslimahtalk #tausyah #indonesiatanpapacaran #ustadzmaududiabdulah #pemudahijrah #quranquote #MuslimahMudaMendunia #sahabatmuslimah #fiqihwanita_ #dakwahjomblo #tausyahcinta #diaryislami #wanitamuslimah #remajaislami #nasehatulama #muslim #beraniberhijrah #negeriakhirat #hijrahsantun #diaryislami #dakwahitucinta #ulamaindonesia
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? Vodeo by @hawaariyyun . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Repost @hawaariyyun SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Repost By hawaariyyun: SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #shift #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram
Regrann from @hawaariyyun - SUARA HATI KEMERDEKAAN 😑😑 . Jangan ditanya jasa pahlawan kemerdekaan gak cukup berterimakasih semoga Allah memberikan syurga untuk mereka, . pertanyaannya kenapa perjuangan para pahlawan tidak diteruskan oleh wakil rakyat yang harusnya memperjuangkan Haq Haq rakyat malah sebaliknya menginjak-injak haq rakyat 🤕😷 . TAG KAWANMU SEPERTI APA SUARA HATI MEREKA?? . #sihft #shiftpemudahijrah #bandung #adihidayat #abdulsomad #felixsiauw #salimafillah #nuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #oemarmita #hananattaki #jomblofisabilillah #hijab #hijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #YukNgaji #dakwah #dakwahmuslimah #dakwahsalaf #dakwahsosmed #dakwahsunnah #dakwahasik #dakwahvidgram - #regrann
next page →