#samsungnx300

48,806 posts

Loading...
When you are not thrilled to be wearing a hat. She is cursing me. 😉🎩🐕
Der Traum eines jeden Kunsthistorikers - St. Michael Hildesheim. #lissannafotografiert #samsungnx300 #architecture #latergram #photography #Fotografie #stmichaelhildesheim #historical
Beard and Brows.
Kacang goreng kacang rebus Wes ancang ancang jebule gedebus;v 📱Ip5s Lightroom #kodachi #kodachishoes #prima35 #iphonesia #iphonesialeague #casual #samsungnx300 #lightroom
Terakhir jalan kesini 3-4 tahun yang lalu, Gilaa jalannya sekarang jelek banget banyak berlubangnya cuma pengen mendekati pertingaan anyer baru mendingan bagus lah, Enggak banyak perubahan ini tempat cuma parkir seenak jidat ngasih tarifnya 10rb coba tapi gue kasih aja 5rb . . . . 📷 SamsungNX300
#365photochallenge Day170 She was rather suspicious of me taking her photo. However this is what I like about the image - she is not just a pretty girl. Her face has a great expression and I love the eye contact. The fact she is looking past her friend at me is an added bonus. . . . . . . . . . #theportraitpr0ject #instagood #portraits_vision #ig_today #weekly_feature #bnw_demand #portrait_perfection #britians_talent #londonbylondoners #thisislondon #flair_bw #masters_in_bnw #out_in_london #spicollective #streetphotography #suspicion #bnw_rose #rsa_bnw #samsungnx300 #pr0ject_bnw #bnw_planet #bnw_kings #amateurs_bnw #photographyaks_bw #bnw_greatshots #bnw_magazine #ır_bnw #bnw_captures #blacknwhite_perfection
Tones of Summer 💐✨
Ett staket, enkelt och snyggt, skär igenom den rika grönskans dräkt. 🌿🍓 #trädgårdsinspiration
Close up..... Eyes Wide Open. 👀💜
Ingat Objek foto tidak harus manusia apa lagi pasangan😝😝 #bopongbeach #nx300 #samsungnx300 #landscape
Just because...we could all use some more beauty in our lives.
Snapdragon Tuesday... Putting pep in your step. Make today great!
Gue kan hampir setiap jalan + bawa kalea mau deket atau Jauh se bisa mungkin bawa motor, nah timbul pertanyaan, ko naik motor gak kasian takut kepanasan? Kasian dedenya kena angin. Sini gue bisikin sini alesan lebih nyaman naik motor: 1. Gue belum bisa beli mobil. 2. Ada yg nawarin nih pake mobil sodara "gue belum bisa bawa Mobil & gue gak tahan ngantukan cuy" 3. Nah kalau mau ketempat jalan2 juga enak gak kena macet Beda2 pendapat sih tapi itu versi nyaman gua, Gak usah nanya2 lagi kenapa alesannya, ini yg nannya gak sekali 2x belasan orang & dari belasan orang 4-5 orang yang sama. Dafuq . . . . 📷 Samsung NX300 #samsungnx300 #ootd #outfitoftheday #explorebanten #bantenbanget #instagood #instadaily #exploreserang
Kvällspromenad i mysiga Mälis. Bland junigrönskan sticker ett av Småstugebyråns typhus upp som troligen uppfördes 1947. Folkhemsarkitekturen kan sägas vara en mjukare och mer traditionell inriktning på funktionalismen. En vardaglig villa för alla. Husen fick oftast träpanel med tunn lockläkt som målades med linoljefärg i dämpade pastellfärger. 🌳🏘 #mälarhöjden #byggnadsvård
Meerkat... Animated... Alert... Just So Cute. 💜
The King.... So Strong.....What A Presence He Has💪❤.
Tickling your Monday blues away.
I really enjoy floral and nature photography. It’s so peaceful. I could lose track of hours in the gardens amongst the flowers 🌺 I miss this camera #floralphotography #samsungnx300 #photographylover #nature_lovers #naturephotography #nature #flowers #flowerstagram #flowergarden #flower #chicago #nature_shooters #garden #colorful #hobby #photographer #summer #flowersdaily #flowerphotoshoot #flowerphotos
I żeby nie było ,Zocha nie jest jedynym obiektem zainteresowania mojego aparatu 😂 czasem zdarzy się coś innego niz moja modelka 😂 piękne miasto jakim jest Richmond to jest "księga" magicznych miejsc 😍 . . . #magic #magiccity #lovephotography #photographer #amatorphotographer #photography #amatorphotography #samsungnx300 #richmond #kochamfotografować #kochamfotografie #amatorfotograf #fotografia #fotografiaamatorska #instasize #instamatki #instapicture #instaphoto
next page →