#santun

14,407 posts

Loading...
#Repost @jejakshahabat with @get_repost ・・・ ORANG YANG BERILMU DENGAN SEBENARNYA ADALAH YANG MEMILIKI SIFAT TAWADHU' . . Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata: . . بعض طلاب العلم الآن أجفى من الأعراب، لا عنده بشاشة ولا تسليم ولا تواصع. بل بعض الناس كلما ازداد علما يزداد كبرا، والعياذ بالله. والعالم حقا هو الذي إذا ازداد علما ازداد تواضعاً. . "Sebagian penuntut ilmu sekarang ini ada yang lebih kaku dibandingkan dengan orang badui, pada dirinya tidak ada wajah yang ramah, mengucapkan salam, dan sifat tawadhu’. Bahkan sebagian orang ada yang semakin bertambah ilmunya dia semakin sombong, kita berlindung kepada Allah darinya. Seorang yang berilmu yang sebenarnya adalah seorang yang semakin bertambah ilmunya dia semakin tawadhu’." . Liqa' Baabil Maftuh, hlm. 232 . . Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata : . “Sesungguhnya kalian telah lalai dari ibadah yang paling utama, yaitu tawadhu (rendah hati).” . . (az-Zuhd karya al-Imam Ahmad hlm. 267) . . #dakwahvisual #tawadhu #sombong #ilmu #hidayah #hijrah #sopan #santun #ramah #rehatsejenak #daily #hijab #niqab #islam #sunnah #manhajsalaf
Jomblo nawaitu😁 Mana suaranya para jomblo fisabilillah,semoga tetap istiqomah😊 - Follow ➡ @hiijraahh_ disini kami akan memberikan kata2 motivasi untk berhijrah😇 #hijrah #pemudahijrah #hijrahku #hijrahcinta #santun #motivasi #motivasihidup #santri #fpi #santrikeren #islam #islamicquotes #istiqomah #istiqomah_hijrah
SMK Bisa SMK Bisa SMK Bisa👋 Hay,kaka ganteng dan kaka cantik..Kami segenap pengurus OSIS mengumumkan bahwa pada hari Rabu 25 Juli 2018 akan diadakan Pemilihan Umum Ketua Osis (Pilketos) SMK N 2 Songgom periode 2018/2019. • Pemilihan secara offline (untuk siswa SMK N 2 Songgom kelas 10,11,dan 12 NKPI) bertempat di SMK N 2 Songgom, Rabu 25 Juli 2018 dan, • Pemilihan secara Online (Untuk siswa SMK N 2 Songgom kelas 12 (Akuntansi) yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Industri baik Prakerin di sekolah maupun di luar sekolah, Jumat - Selasa 20 - 24 Juli 2018 √√Pemilihan hari jumat dimulai pukul 19.30 WIB (Bada isya) Pemilihan Online dilakukan dengan cara ketik : PILKETOS (spasi) Nomor Urut Calon (spasi) Nama Pemilih Contoh : Pilketos 2 Dilla Madi Yanti Kirim suara kalian via wa di masing2 panitia kelas pilketos -Untuk kelas XII AK 1 ke nomor WA Ainun Safira (085870562436) -Untuk kelas XII AK 2 ke nomor WA Harum Indah Lestari (083839237108 -Untuk kelas XII AK 3 ke nomor WA Dilla Madi Yanti (089660501211) Khusus pemilihan online ditutup hari selasa 24 Juli 2018 pukul 24.00 (Rabu petang). Ayo Kaka ganteng & Kaka cantik,gunakan hak pilih kalian demi kemajuan SMK N 2 Songgom,SMK N 2 Songgom Bisa #Santun #Disiplin #Mandiri Salam seduluran kabeh😅 Visi dan misi sudah tercantum dalam gambar masing2 calon
22/07 uhibbuki . Aku mencintaimu Tak terukur kadarnya Tapi aku tak ingin berlebihan Aku mencintaimu dengan benar bukan? @sesajak_mengalun #sesajak_mengalun #sajakpuisi #poetry #poetrycommunity #lovereading #writer #majas #poems #quotes #quote #good #nature #muslim #kopi #sastra #santun
Pisau sembilu banyak gunanya, untuk mengiris daging domba.  Hatiku selalu merasa bahagia, kalau bisa belajar bersama.  #pantun #santun #senja
HAJI . . . Ibnu Katsir, dalam Bidayah wa al-Nihayah, menyebut suatu kisah mulia. "Alkisah, ketika Abdullah bin Mubarak dan pembantunya hendak bertolak haji, tetiba, di tengah jalan ia menjumpai wanita miskin yang mengambil bangkai burung. Lalu ia bertanya padanya perihal keadaan wanita tersebut. Wanita tersebut menjelaskan bahwasanya saudaranya fakir, ayahnya telah meninggal dan hartanya dirampas, jadi mereka terpaksa memakan bangkai. Menyikapi hal tersebut, Ibnul Mubarak menafkahkan biaya hajinya untuk wanita tersebut ia berkata فهذا افضل من حجنا لهذا العام Hal ini lebih utama daripada kepergian haji kita tahun ini." Dewasa ini, banyak kerancuan penempatan skala prioritas amal. Parameter prioritas amal, menurut Abdullah bin Mubarak, bahwasanya amal sosial itu lebih utama ketimbang amal yang manfaatnya terhenti pada pribadi. Abdullah bin Mubarak mengajarkan kepada kita agar tidak abai terhadap kondisi sosial di lingkungan kita, karena Agama tidak melulu melangit, ia harus tetap membumi, tidak hanya saleh ritual tetapi juga sosial, agama adalah keseimbangan antara horisontal dan vertikal. Nabi SAW bersabda: من لم يهتم بامر المسلمين فليس منهم Siapa yang abai terhadap urusan kaum muslim (Kelaparan, kemiskinan, kezaliman dan lainnya), maka ia tidak termasuk golongan mereka. Wallahu A'lam..... . . . #dakwah #islam #ramah #santun #sejuk #damai #indonesia #santrikeren #santri
Bisul tumbuh subur diujung hidung yang memang tak mancung #santun sore #dksh #dkdn #sasaji
Hal sederhana Yg bisa membuatmu bahagia adalah berhenti membandingkan hidupmu dengan hidup orang lain.... Dan belajar mensyukuri apa yg kita miliki.... - - - - #keluarga #teman #sahabat #duniaakhirat #bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #bahagiamilikkita #sabar #syukur #ikhlas #santun #sahaja #wonogiri #wonogirikita #eksplorewonogiri #wonogirisukses #wonogirihits #kotawonogiri #dailywonogiri
Ciri ciri wanita idaman buat pria 1 #cantik 2 #baik 3 #perhatian 4 #solehah 5 #santun 6 #cerdas 7 #punya #tinggibadan #ideal
Regrann from @alwayskeep.istiqomah - Yang belum tentu yaitu 'Jodoh', sedangkan yang sudah pasti itu 'Ajal' Yuk, Sahabat istiqomah, back to hijrah☺☺ . . Tag sahabat tersayangmu! . . _____________________________ follow: @alwayskeep.istiqomah follow: @alwayskeep.istiqomah follow: @alwayskeep.istiqomah ______________________________ #alwayskeepistiqomah #berbagisemangat #sahabatmuslimah #syukur #berbagiituindah #islamicquotes #quotes #tereliye #tereliyequote #islam #jannah #allah #muslimahsyari #cadar #anauhibbukafillah #hijrah #santun #hijrahku #istiqomah #selfreminder #bersyukur #istiqomahtanpabatas 💦 #indonesiatanpapacaran #indonesiabertauhid #dakwah #unialfi - #regrann
from @jejakshahabat - ORANG YANG BERILMU DENGAN SEBENARNYA ADALAH YANG MEMILIKI SIFAT TAWADHU' . . Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata: . . بعض طلاب العلم الآن أجفى من الأعراب، لا عنده بشاشة ولا تسليم ولا تواصع. بل بعض الناس كلما ازداد علما يزداد كبرا، والعياذ بالله. والعالم حقا هو الذي إذا ازداد علما ازداد تواضعاً. . "Sebagian penuntut ilmu sekarang ini ada yang lebih kaku dibandingkan dengan orang badui, pada dirinya tidak ada wajah yang ramah, mengucapkan salam, dan sifat tawadhu’. Bahkan sebagian orang ada yang semakin bertambah ilmunya dia semakin sombong, kita berlindung kepada Allah darinya. Seorang yang berilmu yang sebenarnya adalah seorang yang semakin bertambah ilmunya dia semakin tawadhu’." . Liqa' Baabil Maftuh, hlm. 232 . . Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata : . “Sesungguhnya kalian telah lalai dari ibadah yang paling utama, yaitu tawadhu (rendah hati).” . . (az-Zuhd karya al-Imam Ahmad hlm. 267) . . #dakwahvisual #tawadhu #sombong #ilmu #hidayah #hijrah #sopan #santun #ramah #rehatsejenak #daily #hijab #niqab #islam #sunnah #manhajsalaf
Regrann from @jejakshahabat - ORANG YANG BERILMU DENGAN SEBENARNYA ADALAH YANG MEMILIKI SIFAT TAWADHU' . . Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah berkata: . . بعض طلاب العلم الآن أجفى من الأعراب، لا عنده بشاشة ولا تسليم ولا تواصع. بل بعض الناس كلما ازداد علما يزداد كبرا، والعياذ بالله. والعالم حقا هو الذي إذا ازداد علما ازداد تواضعاً. . "Sebagian penuntut ilmu sekarang ini ada yang lebih kaku dibandingkan dengan orang badui, pada dirinya tidak ada wajah yang ramah, mengucapkan salam, dan sifat tawadhu’. Bahkan sebagian orang ada yang semakin bertambah ilmunya dia semakin sombong, kita berlindung kepada Allah darinya. Seorang yang berilmu yang sebenarnya adalah seorang yang semakin bertambah ilmunya dia semakin tawadhu’." . Liqa' Baabil Maftuh, hlm. 232 . . Aisyah radhiyallahu ‘anha berkata : . “Sesungguhnya kalian telah lalai dari ibadah yang paling utama, yaitu tawadhu (rendah hati).” . . (az-Zuhd karya al-Imam Ahmad hlm. 267) . . #dakwahvisual #tawadhu #sombong #ilmu #hidayah #hijrah #sopan #santun #ramah #rehatsejenak #daily #hijab #niqab #islam #sunnah #manhajsalaf
PayTren ITU.... . ✔ Ga perlu sewa toko ✔ Ga perlu gaji karyawan ✔ Ga perlu stok barang ✔ Ga perlu mikirin delievery ✔ Ga perlu keluar biaya operasional ✔ Ga perlu khawatir kalau barang expired ✔ Ga perlu khawatir barang ga laku ✔ Ga perlu modal yg menguras kantong anda bhkan bisa dikerjakan dirumah ✔ Ga perlu pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan ✔ Ga perlu bermacet ria dan bisa tetap mengurus rumah tangga ✔ Dan yg lebih dahsyat lg anda sebgai owner berpotensi berpenghasilan ratusan ribu bahkan jutaan per hari.. Dan masih banyak lagi manfaat lainnya ㅤ Bersama PayTren kita bisa bertransaksi lewat android kita sendiri tanpa perlu ke counter, terlebih lagi setiap melakukan transaksi di Aplikasi PayTren cashback dan sedekahnya juga ada loh. Masyaa Allah, siapa sih yang gak mau dapat pahala sedekah setelah bertransaksi? Untung dunia dapat Akhirat juga . . ❎yg mau jadi penonton terus.. ❎Yg mau jadi pengamat terus.. ❎Yg mau Nyimak terus.. ♻️Awas Nyeseeell lho..😜😜 🙏😄 . SALAM SUKSES BERJAMAAH INFO LENGKAP DAN PENDAFTARAN ---------------------------------------------------------- Konsultasi & Bimbingan PayTren, Hub : CUNANDAR Leader Executive 📩WA : 0877-6406-1882 0877-6406-1882 Atau klik Link di bio #paytrenbandung #paytrenjakarta #paytrensemarang #paytrenjambi #paytrenkudus #paytrenbali #paytrenbogor #paytrenmakasr #paytrensulawesi #bri #bni #cimb #islam #pengusahamuslim #bisnis #syariah #alfamart #indomart #sholawat #santun #hijrah #berkah #bisnisonline #tawakal #istiqomah
Tidak kah kau mau menunggu dan sabar untuk sebuah permohonan maaf? Lantas mudah mencela, mencaci hari ini? Kita terlalu angkuh menilai diri kita dan membandingkan dengan dirinya yg bersalah. Lantas mencaci dalam sunyi. Bukankah seharusnya memberi uzur atasnya? Lalu sibuk mencela tanpa melihat klarifikasinya. WHO DO YOU THINK YOU ARE? Sosok malaikat yang tanpa dosa dan celah? Oh, come on. Allah Maha baik, itu bukan aib kita yang Allah buka. Entah masih ada atau tidak yang mau berdekatan dengan kita ketika Allah sibak satu demi satu aib kita. Ya Allah Ya Muqollibalquluub Sarifalqolbi 'alathoatik. Senoga Allah senantiasa menuntun kita ke jalan yang benar. Tidak mudah hati dan lisan mencaci, Tidak mudah menyalahkan saudara seiman. Segala Puji bagiMu yang telah menutup sempurna aib aib kami yang begitu busuk tak terhingga. #islam #rahmantanlilalamiin #beranihijrah #adab #muslim #sunnah #santun
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ ----- KASUS MAIN HAKIM SENDIRI Kasus main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan sering kita lihat yah. Miris melihat pencuri yang dihakimi masa. Sampai dibakar, dipukul hingga tewas. Pantaskah dia mendapatkan perlakuan itu? Bagaimana jika dia bukan pelakunya? Apa yang membakar, memukul, mencaci mereka bersih dari dosa? Dalam Islam ada prosedur yang harus ditempuh untuk menegakan keadilan hukum. Salah satu nya ada pada (QS. Al-Ma'idah 5 : 38-39) Allah SWT berfirman: وَالسَّارِقُ وَالسَّارِقَةُ فَاقْطَعُوٓا أَيْدِيَهُمَا جَزَآءًۢ بِمَا كَسَبَا نَكٰلًا مِّنَ اللَّهِ ۗ وَاللَّهُ عَزِيزٌ حَكِيمٌ "Adapun orang laki-laki maupun perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) balasan atas perbuatan yang mereka lakukan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa, Maha Bijaksana." . فَمَنْ تَابَ مِنۢ بَعْدِ ظُلْمِهِۦ وَأَصْلَحَ فَإِنَّ اللَّهَ يَتُوبُ عَلَيْهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ "Tetapi barang siapa bertobat setelah melakukan kejahatan itu dan memperbaiki diri, maka sesungguhnya Allah menerima tobatnya. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang." ----- Seadil-adilnya hukuman adalah datangnya dari Allah. Manusia tak bisa berlaku adil, jika hanya mengikuti ilmu pemikirannya, maka ilmu harus diseimbangkan dengan agama. ----- Ingin mendapat kebaikan, maka berbuat baiklah. Karena yang kamu lakukan di dunia, akan dimintai pertanggung jawabannya di akhirat kelak. Itu rumus sederhananya. ----- #Allah #Quran #Muhammad #sunnah #hadits #ikhwan #akhwat #ukhti #akhi #niqab #cadar #sarung #peci #nikah #mahar #akad #pejuangmahar #pemudahijrah #beraniberhijrah #hijrah #sopan #santun #amin #mainhakimsendiri #maling #bakar #tewas #kriminal
Kesantunan jiwa berasal dari hati yg iklas murni mengharapkan ridho Allah swt Guru yang paling bertaqwa adalah Nabi Muhammad SAW, dan Rasulullah bersabda : “ Aku di didik oleh Tuhanku dengan sebaik-baiknya didikan. Semua para wali di angkat karena hatinya yang bersih, tidak sombong, dengki, dan selalu rendah diri. Doa yang paling cepat dikabulkan adalah doa seorang hamba untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya. #iain .solo#demaiainsurakarta #pbakiainsurakarta #maba #santun #bertaqwa
┏━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━┓.... --👤 ᴜsᴛᴀᴅᴢ ғᴀʀʜᴀɴ ᴀʙᴜ ғᴜʀᴀɪʜᴀɴ حفظه الله تعالى ┗━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━┛ . Bagaimana CARA MENJAWAB TITIPAN SALAM? Simak video berikut ini . 🎬@pemuda_aceh_hijrah . #indonesiabertauhid #titip #salam #carajawabtitipansalam #regrann #salam #salaf #aswaja #santun #sapa #ceramah #kajian #ilmuagama
Ini bukan benteng takeshi ...... Bukan cuma di pabrik doang kenal "5S" ditempat bginian pun harus di diterapkan 5S nya... - - - - - #5S #Salam #sopan #santun #senyum #sapa yg terakhir boleh pake boleh gak karna sapa terhadap ssuatu yg saling berinteraksi aja klo 1 pihak g bisa berinteraksi mungkin gpp. #mungkin #explorebogor numpang lewat ...ada yg tau nama tempatnya apa?
Credit to @adityaabdurrahman : Kalau kerjaan anak2 baru hijrah, yang ngaji baru beberapa bulan/tahun, lalu diajari ustadznya untuk cari2 kesalahan orang lain, maka sebenernya dia hanya keluar dari maksiat yg lama menuju dosa lain yg jauh lebih besar. Ketahuilah, kalau didunia ini kita fokusi utk mencari2 kesalahan para ulama sekalipun, pasti akan kita temukan cacatnya. Karena yg maksum hanya Nabi Saw. Demikianlah manusia diciptakan Allah, akan selalu melakukan kesalahan. Kita, diperintahkan utk husnuzan, selalu mencari uzurnya, fokus pada kebaikan dan jasa2nya, berusaha menutupi kesalahan mereka, bukan membukanya di depan publik. Semoga Allah memberikan kesabaran untuk ustadz @hanan_attaki tercinta. Aamiin. #hijrah #islam #adab #ulama #ustadz #jamaah #ilmu #dakwah #santun #tabayyun #belajar #muslim
anak sudah hijrah , namun orang tua kita belum. ini tipsnya . sentuhlh dia dengan akhlak mu wahai saudara Q 💕💕💕 . jazakallahu Khairan tulang Q @ustadzabdulsomad . . . #hijrah #ayah #ibu #anak #tausiyah #orangtua #ceramah #uas #bijaksana #sopan #santun #akhlak #mulia
Kita selalu bilang bahwa kerja kita ini adalah dalam rangka ibadah di jalanNya. Namun kalau pekerjaan kita membuat kita lalai dari ibadah yang sudah ditetapkan ketentuannya seperti shalat dan zakat, maka kerja kita bukanlah ibadah, dan belum tentu membawa keberkahan اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ #nasehat #renungan #katamutiara #rosulullah #aswaja #nahdlatululama #majlisrosulullah #alfachriyah #habibsyech #ulama #ahlulbait #habaib #kiyai #habibumarhafidz #habibalialjufri #habiblutfibinyahya #habibmundzir #habibjindan #ustadadihidayat #pesantren #ngaji #dakwah #islam #muslim #santun #santrikeren #islamituindah #sejarahislam
•KENAPA MASIH SENDIRI• 👉@dean_hijrah . Ada yang tau????? #hijrahcinta #jalanhidup #motivasiislam #nikah #santun #takdir ???
Allah Allah Allah (PURNAMA) https://youtu.be/Am-rPZeq2oU Subhanallah Bangga dan Terharu melihat kelebihan yang engkau berikan padanya 😇 Betul dan sangat setuju apa yang di katakan @kingnassar88 kalau dede @lestykejora merupakan artis dangdut muda berbakat seindonesia. Kami sebagai kakak-kakak lestylovers semakin bangga dan akan selalu menunggu karya-karya mu de.. Teruslah berkarya de, jangan sampai di telan masa kejoraKu . Bahkan sampai kapanpun aku merasa kalau dede merupakan Kiblat nya para pedangdut yang dilahirkan saat ini sampai nanti❤❤ ilofyu kejoraku @lestykejora ❤❤ @ayah_kejora @mamah_redi Terimakasih buat karya-karya emas yang telah engkau berikan pada idola kami @mr_nurbayan Terimakasih juga buat bunda @inul.d @kingnassar88 @showimah @da4_Aulia @reza_zakarya_daa @indosiar @irfanhakim75 @ivan_gunawan @da2_rizki123 @da4_fildan @da3_rani #likeforlike #lestylovers #leslove #lestyloversindonesia #lestyloversdunia #4161 #salam #kompak #salam #santun #sadulur #sahate #sauyunan #darikamidenganhatiuntuklesty #Garut #garutupdate #garutkekinian #garuthitz @rosalinamusa @masidayu1001 @garutupdate_ @garut.kekinian256 @indosiar @instagram @salshaindradjaja @adi_d.band #videohitss #dangdut #single #baru #TTI #Indonesia #song #sing #lesty #Purnama #kejora #egois @lestyloversgarut @lestylovers_indonesia_official @lilis_bintangpantura1 @selvi_bintangpantura2
🔼Ekskul Fashion Pembina : Ibu Hesty Ferawaty, S.Pd.🔽 #kenaleskul #fashionshow #modis #santun #keren #banggajadianaksmk #osissmkn3keren
Terpisah jarak ratusan kilometer namun insya allah silaturahmi tidak putus. Alhamdulillah pembicaraan dalam video call meskipun singkat namun sangat produktif. #islami #santun #diplomatis
Arti kata tauhid yang di utarakan oleh sang orator #bungkarno . . #watakjowo #santun #tegas #wibowo
Kebersamaan adalah permulaan. Menjaga bersama adalah kemajuan. Bekerja bersama adalah kemajuan. Inilah tempat kami para pemimpi, mencapai cita setinggi langit. #banggajadianaksmk #smkbisa #smkhebat #smkitsi #pdbesmart #prestatif #disiplin #bersih #santun #mandiri #jujur #terampil #gradasi_8 @smkitsmart @xa_class @geninbtkj9
Penutupan MPLS SMK Bakti Ibu 3 Palembang. Semoga siswa/i baru SMK Bakti Ibu 3 Palembang mendapatkan manfaat, teman baru dan ada bnyak hal lainnya yg positif di masa pengenalan lingkungan sekolah. #Smkbaktiibu3palembang #Tahun #Pelajaran #2017 #2018 #Smk #Bisa #Hebat #Pendidikan #Nasional #Palembang #Sumsel #Indonesia #SiapKerja #Santun #Mandiri #Kreatif #Smkberkaryamemajukannegeri
❁ Sombong ❁ Allah ﷻ berfirman: فلما عتوا عن ما نهوا عنه قلنا لهم كونوا قردة خسـئین ㅤㅤ "Maka setelah mereka bersikap sombong terhadap segala apa yang dilarang. Kami katakan kepada mereka, Jadilah kamu kera yang hina." (QS. Al-A'raf: 166) ㅤㅤ Wallahu a'lam. Semoga bermanfaat. 😊😊😊 ㅤㅤ 👤 @habibomarcom ㅤㅤ Jangan lupa follow akun kami ⬇️⬇️⬇️ @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja @rabithah.aswaja ㅤㅤ #aswaja #rabithahaswaja #sunnah #ahlussunnah #ahlussunnahwaljamaah #kajian #kajiansunnah #videoislami #kajianislami #dakwah #tauhid #manhajsalaf #kajianislam #hadits #dakwahislam #dakwahsunnah #kajiansalaf #salaf #sholawat #video #islam #allah #santun #sombong #ceramah
Pentas Seni Pemudi yang Menampilkan " Tari Badindin " dalam Acara Halal Bi Halal Warga Dukuh Balangan-Saman 1 Syawal 1438 H dan Perayaan HUT Dwi Manunggal ke 27 th #pemudapemudi #anakanak   #karangtaruna #kompak #maju #jaya #sejahtera #tertib #aman #nyaman #ramah #lingkungan #sopan #santun #budipekerti #bahagia #sejahtera #happy #people #tari #badindin #balangansaman #prawatan #jatenggayeng #halalbihalal #1syawal1438h #hut #dwimanunggal #ke27
#Repost from @de_ron31 with @regram.app ... Terima kasih Tuhan masih memberi waktu untuk bisa berkumpul dan bercanda tawa bersama lagi, karena Inilah yg d tunggu-tunggu setiap waktu yg hanya bisa terwujud hanya beberapa kali dlm setahun dan ini bermakna sekali #smokers #smokerscijulang #kampungkb #cijulang #santun
#Repost from @dedesuherman08 with @regram.app ... Ya Allah, panjangkan umur orang tua kami, saudara kami, dan orang yang selalu menyayangi kami agar kami bisa terus bersilaturrahmi. #smokerscijulang #smokers #keluargabesar #solid #mandiri #objektif #kreatif #edukatif #religius #santun
Anak gadis masuk sekolah baru 👧👧 Selamat datang di #duniabermain sayang @adzkiahilyaizzaty dan bermain sama teman baru ☀☀ 😍😍 Selalu jd anak yg #sholekhah #santun dan #bijaksana ya sayang 😘😘🤗🤗 . . #sekolahbaru #tkkecil #anakgadis #tamanbermain #mainanedukatif #anaksholekhah #anaksehat #storyanak #anaklucu #anakherbalife
WANGSUL MARING PENGERAN . . . وَاَنِيْبُوْۤا اِلٰى رَبِّكُمْ وَاَسْلِمُوْا لَهٗ مِنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَكُمُ الْعَذَابُ Monggo sami wangsul maring pengeran iro kabeh lan sami pasrah siro kabeh maring pengeran, sakderenge tumeka sikso maring siro [QS. Az-Zumar: Ayat 54] Sikso wonten mriku mboten kemawon mbenjang wonten akhirat, tapi olehe kito tebih saking pengeran, ngraosake sedih lan susah niku ugi sikso. Menawane olehe siro susah, sedih lan priatin iku jalaran siro lali ileng maring pengeran. Gusti Allah ngendikan wonten al-Quran surat Thoha 124 وَمَنْ اَعْرَضَ عَنْ ذِكْرِيْ فَاِنَّ لَـهٗ مَعِيْشَةً ضَنْكًا Sinten kemawon ingkang mlengos saking eling maring ingsun sakmangke uripe bakal cupet. Jalaran kita eling maling pengeran, niku ndadosake ati kito sedanten ayem lan tentrem. Wonten al-Quran dipun ngendika'aken أَلَا بِذِكْرِ اللَّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ Wallahul musta'anu ala maa tashifun.... . . . #dakwah #islam #ramah #santun #sejuk #damai #indonesia #santrikeren #santri
next page →