#sate

387,008 posts

Loading...
TALLER DE REHABILITACIÓ ENERGÈTICA! 1ªSESSIÓ PRÂCTICA 15 de desembre // 2ª SESSIÓ PRÀCTICA 22 de desembre APUNTA'T reaccioresso@gmail.com // 63718138 #reaccioresso #resso #santmuç #rubi #rubicity #rubibrilla #aïllament #rehabilitacioenergetica #sate #taller #curs #DIY #CEB #rubibrilla
Salveeeee galera, hoje participarei de mais um camp da @gamersxp_ e aguardo vocês lá pra dar aquele apoio. Transmissão ao vivo com delay de 5 min na Nimo.tv/Gamersxp apartir das 20 hrs Aguardo vocês lá!!! #camp #games #tornament #solo #pubg #playerunknownsbattlegrounds #likeforlikes #gamer #play #fortrek #pcgamer #pcyes #pc #gtx1050ti #geforce #hyperx #qbex #sate #night #victory
Tonight Oriental food, homemade nasi, a fried rice meal with saté, cucumber and a fried egg. Life is good. Life is great!! #goodfood #chinesefood #orientalfood #rice #nasigoreng #culinaria #food #foodporn #foodpost #sathe #sate #foodphoto #goodlife #culinarytalents #culinaria #thehague #denhaag #holland #nederland #netherlands #diner
Mais um ano juntos! 2.7 anos! Melhor setor ❤️ #manausprev #sate
Makanan tradisional Indonesia memang tak tertandingi dan tak tergantikan. Terbukti, beberapa makanan khas Nusantara sukses merebut hari para pencinta kuliner di mancanegara dan mencuri perhatian dunia. Sebut saja mislanya rendang yang pernah dinobatkan sebagai makanan terenak di dunia oleh CNN di tahun 2017. Menyusul kemudian es cendol dan nasi goreng yang turut meramaikan kepopuleran kuliner Nusantara di dunia. Berikut adalah beberapa masakan Indonesia yang sukses di dunia diaspora. #soto #nasigoreng #sate
Mie Celor legendaris palembang #halal #palembang Jenis kuliner wajib dicoba adalah Mie Celor dimana gurih kental kuahnya dengan bau yang khas...membuat ketagihan terus... - 💴 IDR 20K / Porsi ⏰ 06.00 - 20.00 WIB 📌 Mie Celor 26 Ilir Palembang - #foodporn #instafood #breakfast #sarapan #sate #lontong #nasi #nasilemak #foodphotography #foods #foodstagram #foodgasm #foodlover #foodpic #foodpics #bakmi #bakmiterangbulan #makanan #makananenak #makanenak #kulinerenak #kulinerpalembang #kulinerbatam #kulinerindonesia #batamisland #kulinerkotabatam #batam #klcljournal
⚔︎ Lemme start by sending a HUGE thank you to every single one of you who read, shared and took part in the #InsecurityChallenge [thanks for the nom @shahiteruko ]. I’d love to talk to you all about what you gained, what you observed and how we can support each other. Join me live at 3pm EST today! // photo: @jolie_adele makeup: @roxannedenobrega
13/12/2018 fin de la deuxième session de formation techniques de communication. Objectifs atteints. ✅👌🎯 إختتام الدورة التدريبية الثانية تقنيات التواصل. #formation #coach_atef_hamrouni #techniques_communication #communications #softskillstraining #softskills #draexlmaier #sate #industry #communication_skills #team #leadership #مهارات #مهارات_حياتية #دورات_تدريبية
Selamat Malam EATers, Selain sate ayam, di kedai sate favoritku yang berlokasi diarea Krendang, Jakarta Barat ini juga ada sate babi loh. Untuk penyajiannya sama yaitu dengan lontong dan sohun . —— 👻 Snapchat : ANDRESARWONO . Check our blog : www.makanterusss.com . Youtube Channel : Youtube.com/MAKANTERUSSS . ❗️TURN ON POST NOTIFICATION ❗️ . —— #MAKANTERUSSS . - - - - - - - - - - #instafood #makanenak #instagram #feedfeed #foodstagram #foodiegram #foodnetwork #instagood #beautifulcuisines #kulinerjakarta #sateayam #krendang #peanutsauce #satay #grillchicken #sate #satebabi
🥢DONDERDAG MENU ACTIE DAG: 2 Euro korting op alle Chinese rijsttafels! Bel ons NU op 📞 076-5327514. Ga voor ons complete menu de 👉🏼Sayming pagina! ✔︎ Bezorgen vanaf €10,- in Breda 🛵 #saymingbreda #sayming #thuisbezorgd #chineeseten #onlinefooddelivery #breda #haagsebeemden #prinsenbeek #lekkereten #pakjesavond #sate #rijst
Terima kasih Kakak, yang mager bisa order via Go Foodnya Gojek,Grab,Titipku/bisa langsung datang aja 😁 💖 Sate Babi & Iga Bakar YK ig : satebabiigabakaryk fanpage fb : satebabiigabakaryk ⏰ 10.00 - 22.00 📆 Monday - Sunday (buka setiap hari) 🏣 Ruko Babarsari no 74 YK (google map : barat ASC Computer) 🚵 Go-food by Gojek 🐷 #babi #babijogja #sate #satebabi #sopbakutsayurasin #babikecap #babirica #igababibakar #kulinerbabi #kulinerjogjahits #pork #porkzone #porklovers #gofood #gojek #grab #grabfood #titipku #satebabiigabakaryk #kulinerbabihits #babipopuler #babibabarsari #rajanyakulinerbabi #porkymania #Indonesianporkfood #mahasiswa #PenerusWarisanKuliner #bango1864 💪🇲🇨
. Special price on website & shopee Get it now! before it runs out . Price & Available Stock on Exclusive Online - semoetketjil.com (full diskon) - shopee.co.id/semoetketjil (free ongkir s&k berlaku) . Please follow our main account @semoetketjil . You can use us at any time, without having to wear off, our products are waterproof. . Put perfume / cologne on a braided bracelet to be used as a mood booster. . Woven with a cotton cord braided in such a way with Local Craftmen. has more quality than rubber strings or other straps. . Our bracelet has a sliding knot, from a rope or alloy (details on photo) Easily adjustable to 10-11cm, which is nearly all wrist size. It can be worn by women, men, children, babies. . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 - Golden Trully, Gunung Sahari (soon) . BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 - Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3 . YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Sahid Hotel . Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua . SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . #kuliner #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #exploreindonesia #instanusantara #liburan #nonton #sate #maknyus #lambeturah #bali #visitindonesia #jelajah #mytripmyadventure #indonesiaindah #gelangboho 88
Laat de keuken thuis lekker schoon, en kom vanavond voor de studentenhap naar Live! Deze week de keuze tussen een hamburger of een kipsate! Beide geserveerd met frites en een frisse salade! @feest_dj_dennis maakt het feestje na je maaltijd helemaal af! . . . . #livetilburg #tilburg #students #tilburguniversity #avanshogeschool #hamburger #party #studentenhap #sate #instagood #igers #photoftheday
📍Sate Khas Senayan Sate Lilit dan Nasi Bakar . I'm a big fan of SATE LILIT!!💫 yah meskipun selama ini gak pernah nemu sate lilit yg seenak di Bali, tapi yg satu ini lumayanlah untuk mengobati kerinduan makan sate lilit 😍 sambal bawangnya bkin komplit banget! Selain itu, nasi bakarnya si ngenyangin abis! Isinya banyakk uda di nasi bakarbya ada ikan masih dapat ayam lagi 😋 . #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulineraddict #jktinstafood #nasibakar #satelilit #sambalbawang #sate #kuliner #indonesia #kulinerjakarta #jakartafood #food #foodporn #makanan #indonesianfood #satekhassenayan
Een heerlijk kerst rijsttafel voor 2 met een gratis fles wijn naar keuze 👌🏽
Setelah lebih dari 4 tahun ga ketemu @torrothoby , sekalinya ketemu di Manokwari. Pas flashback ternyata dulu kita sering kemana2 kulineran, cuma ga direview aja, jadi gak terkenal deh 😂😂 Thanks for the treat bruhhh!! . . . #maromakan #blackhousecafe #manokwari #flatlay #dinner #kulinerpapua
Sudah pada tahu belum di sate Triadi ada sate scallop loh?? Soal rasa sih bayangin aja sendiri ya guys, dicocolin ke dengan saus padang nya yg kental gurih pedas. Entapp abiss!! . . . . Sate Padang Triadi AsiaMegaMas #hungrygomedan #satepadang #sate #triadi #medan #kulinermedan #makanmana #halal #scallop #satescallop #usus #kulinernusantara
Riizka Part 1 ,, #sate padang ,, pedes pedess penasaran ,, ludeeesss jg ... Balita doyan pedess ☺️☺️😆😆
Saya menjual Tutut Jowo 126 - Semoetketjil dengan potongan 10%! Hanya Rp54.000. Dapatkan sekarang juga di Shopee! https://shopee.co.id/semoetketjil/1686597250?version=56ef56fade6673a2e1d1ca54f5cccc3b. . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho #semoetketjil 2
#soto #daging bumbu lodeh SASA #udang #mercon SASA #sate ayam#pedas manis Tempe#goreng crispy SASA
Assalamualaikum, 😊 Udah masak belum buibuk 😁 Bikin ayam goreng ketumbar yuuk, tinggal cemplung aja😄 eiitss yg difoto bukan gosong ya ayamnya tapi itu karamelisasi dari gula merahnya dan ga pait beneran 😋 Made by @novita._.sari Ayam goreng ketumbar 2 pasang paha ayam potong sesuai selera 4 sdt bawang putih bubuk 2 sdm kecap asin 3 sdm ketumbar bubuk 2 sdm gula merah sisir 1sdt air jeruk nipis kaldu bubuk dan lada secukupnya Hempaassskan srmua bahan jadi satu aduk rata lalu di marinasi/didiamkan 30menit / semalaman.. Kemudian goreng dengan api kecil hingga matang dan ayam tidak gosong karena ayam menggunakan gula merah yang menyebabkan gampang gosong. Angkat sajikan bersama sambal dan nasi hangat 😁 . . #ayambakar #sate #ayampanggang #ayampenyet #sopbuntut #bubur #jengkol #sambalbawang #makansiangku #tradisionalfood #sopiga #nasi #telurdadar #pangsit #lezatnikmat #makanyuk #ayam #kwetiau
Haiii guyss...sateeee kesukaan cio 😍😍 #satebibiwasiah enakk bangettsss.. cioo sukaaaa 👍👍👍 #sate #sateayam #kulinerindonesia #makananenak #kulinerpontianak #pontianak #kids #kidlovetoeat #food #indonesianfood #foodphotography #likeforlikes
Untuk bikin sate kambing yang belum tentu enak, ayo beralih ke layanan praktis, bebas ribet dan terkenal juara rasanya 😊 📷 @enha.creativemedia ----------------------------------- 🔎 Pertama bersertifikasi halal MUI dan berstandart Higienis Depkes 📧 Email: aqiqah.nurulhayat@gmail.com 📲 Official WA: klikwa.com/aqiqahnurulhayat 🌎 www.aqiqahnurulhayat.com/order #AqiqahPalembang #Aqiqahmurah #AqiqahNurulHayatPalembang #sate #food #foodhalal
Hi guys thanks for looking this post - - - - - - - - - - #nanatsunotaizai #sevendeadlysins #sate #jokes #piadas #animes #anime #animebrasil #animefunny #meliodas
Sate kambing malam2 di kavling lama . . . . . . . . . . #sate #satekambing #indonesianfood #yummy #delicius #enak #satemadura #myfood #halalfood #beef
Coming soon WARUNG PEDAS Buat yg ada di palu..Di tunggu ya “Ayam Gila Pedas” bakal ada menu2 buat kamu yg suka pedas. #sate #satetaichan #palu #palubangkit #warungpedas #budeiyem #sulteng #palukuat #palubangkit
The same abang sate.. Cuman beda hari ama beda jenis 😆 #satekambing #sate #streetfood #foodphotography
Sate Padang Ari Tanjung 🔥❤️ Jln Utama Raya Gang M no 2, Jelambar Baru, Jakarta Barat Credit by @henjiwong Nice Shot 😁👍🏻 . #jktfooddestination #satepadang #sate #satay #jktfood #jakartafood #jktfoodies #kulinerjakarta #makananjakarta #jakarta
Ayam cabe ijo Lagi ujan2 ikan mahal, stok yg ada cuma ayam, dibikin sambal ijo aja Ayamnya sy ungkep pake kunyit bubuk, jahe, lengkuas dan serai geprek Rebus ayamnya sampe empuk, jadi goreng bntar aja, kl ayam gak direbus bisa juga, lgsg digoreng aja Bumbu sambalnya : cabe ijo, rawit ijo, 6 bawmer, 3 bawput 3 bh tomat ijo kecil2, semua bahan direbus dulu, gak usah lama, ulek dan tumis, beri garam dan saos tiram, gitu aja #masak #masakan #resepmasak #resepayam #tipsmasak #reseproemahan #masakanmama #resepibu #sedap #masakmudah #videomakanan #berbagiresep #resepmasakannusantara #maknyus #belajarmemasak #lalapan #ayam #goreng #kentang #telur #ayamsuwir #ayamkampung #pedas #enak #lapar #sate #ayambakar #nasiayam #sedapnya #repost @yendaniels
I truly enjoy eating this Sate. One of the best Sate Madura be in town. My favorite place to eat when we head to Batam Center. . Masih ga habis pikir sate ini kenapa bisa enak banget. Baru pertama kemari. Pelayanannya bagus, rasanya, haish... mantap betul. . 📍Sate Madura, Batam Center, dekat Mal Botania 💲 Rp. 18,000 ⏰ 18.00 ~ 24.00 . #kuliner #batamfoodie #batamfood #instafood #batamfoodgram #batamliciouz #photooftheday #picoftheday #nomnom #yum #foods #sate #kulinerbatam #kulinerindonesia #yum #yummy #delicious #satay #wonderfulbatam #jelajahbatam #batamdaily #lunch #dinner #onthetable #foodblogger #foodphotographer
Catering time @we_canteen
Happy wedding day @okaadiana1802@tuayu , moga langgeng sampe kakek nenek. #balinesewedding #adatbali #tradisibali #megibung #sate #lawarbali #karangasem #bali
. Special price on website & shopee Get it now! before it runs out . Price & Available Stock on Exclusive Online - www.semoetketjil.com (full diskon) - www.shopee.co.id/semoetketjil (free ongkir s&k berlaku) . Please follow our main account @semoetketjil . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 - Golden Trully, Gunung Sahari (soon) BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 - Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3 YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Sahid Hotel Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B. . . . . . . #kuliner #makan #wisatakuliner #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #exploreindonesia #instanusantara #liburan #nonton #sate #maknyus #lambeturah #bali #visitindonesia #jelajah #mytripmyadventure #indonesiaindah #liburan ii
. Special price on website & shopee Get it now! before it runs out . Price & Available Stock on Exclusive Online - www.semoetketjil.com (full diskon) - www.shopee.co.id/semoetketjil (free ongkir s&k berlaku) . Please follow our main account @semoetketjil . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 - Golden Trully, Gunung Sahari (soon) BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 - Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3 YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Sahid Hotel Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B. . . . . . . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate ##grandindo #bali #semoetketjil #liburan # uu
Makasih teteh ku, sudah mampir di kedai maranggi kang cecep. Love love PKS #pks #maranggikangcecep #maranggi #sate #satemaranggi #maranggidibandung #kuliner #kulinerbandung #riungbandung #raosnajuara #maknyus
Nah ini dia sate klopo omdomohen bu asih...enak banget banget...beda dari yang lain. Jadi bumbu bakarnya pake kelapa, kalau bumbu kuahnya sih sama kayak madura, cuma memang ditambah sangrai kelapa. Ada sate otot sapi, sumsum sapi, daging sapi, dan daging ayam. Aaah pokoknya recomended, k Surabaya ga ke sini rugi nyesel... #sateklopoondomohen #kulinersurabaya #food #sate #culinary #surabaya #foodhits
. Special price on website & shopee Get it now! before it runs out . Price & Available Stock on Exclusive Online - semoetketjil.com (full diskon) - shopee.co.id/semoetketjil (free ongkir s&k berlaku) . Please follow our main account @semoetketjil . You can use us at any time, without having to wear off, our products are waterproof. . Put perfume / cologne on a braided bracelet to be used as a mood booster. . Woven with a cotton cord braided in such a way with Local Craftmen. has more quality than rubber strings or other straps. . Our bracelet has a sliding knot, from a rope or alloy (details on photo) Easily adjustable to 10-11cm, which is nearly all wrist size. It can be worn by women, men, children, babies. . Offline JAKARTA - Alun Alun Indonesia dept store, Grand Indo lvl 3 - Golden Trully, Gunung Sahari (soon) . BANDUNG - ChinaTown , jl klenteng 41 - Krang Kring "Bagus Bagus Wrapping", jl Ciliwung 1-3 . YOGYAKARTA - Jl Malioboro no 37, Toko KERAJINAN (Utara lesehan Aldan) - PARKSON dept store lt 3 Craft , Hartono Mall - CENTRO dept store lt 2 Craft , AmPlaz - JCM, lantai LG-Mess "Wikrama" batik, pintu Sahid Hotel . Bali - Bali Collection SOGO Alun2 Indonesia, Nusa Dua . SEMARANG - R.U.A.N.G / VOLK, jl Dr Cipto 138-B . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjogja #kulinersby #kulinersurabaya #makan #wisatakuliner #kulinerjakarta #makanansehat #makanmakan #makanenak #makanan #jajanan #jajan #enak #makananenak #kulinermalam #kulinerenak #indomie #telur #ayam #ikanbakar #sate #grandindo #bali #gelangboho #semoetketjil 2
You are the peanut sauce to my sate
Друзья хотим вам сообщить, что звонки при контрактном подключении в сети Иридиум - БЕСПЛАТНЫ 🆓. В каруселе тарифы на предоплаченные услуги. Наши контакты: ⤵ ☎ +3 (044) 490-39-00 📱+8 (067) 217-11-10(+ Viber, Telegram, WhatsApp) #связьбезграниц #спутниковыйтелефон #спутниковаясвязь #иридиум ­ #iridium #sate ­llitephone #satelliteinternet #спутниковыйинтернет ­ #путешествие #безопасность #горы #sattrans_iridium
Satu diantara menu andalan di @cakkoesresto adalah sate Ayam, rasanya di jamin enak banget. Bisa di makan dengan nasi atau lontong. Nah,sambil makan di @cakkoesresto di sini juga bisa sambil foto studio dengan tema jadul dan ngopi ngopi. . . . Cak Koes restoran & coffee shop & studio Jl.merak No.2 RT 4 - RW 02 Tanah Sareal - Bogor (0251) 8576170 . . #sate ayam #bogor #bogorpisan #welovebogor #pemkotbogor #cakkoesresto #cakkoesphotostudio #kulinerbogor #wisatakulinerbogor #tempatmakan #tempatmakanbogor #warungkopi #warungkopibogor #warungnongkrong #coffeeshopbogor #warungnongkrongbogor #tempatnongkrong #tempatnongkrongbogor #kulinerjabodetabek #bogorjuara #photobogor #photostudiobogor #instabogors in aja... #fotostudiobogor #fotothematic #visitbogor #canon5dmarkiv
Satu porsinya Rp. 55.000, - Udah bikin kemecer di lidah hehe #Sate #Kambing Tambak Segaran Solo
Hujan-hujan maunya makan yang kuah-kuah.. Soto + Sate @sotohmaruf , yang saya suka dari soto ini..paru-nya tetap crispy meski sudah tercampur dengan kuah sotonya. Usaha soto betawi H Maruf ini telah mulai meracik rempah-rempah sejak masih jaman Hindia Belanda, tepatnya mulai tahun 1940 lhooo😱 Kuah dan gurihnya cita rasa soto betawi ini hanya mengandalkan bumbu rempah, kaldu, santan dan susu, tanpa MSG! yeayy👏 #"Karena selalu ada cerita tentang rasa di tiap ujung sendok."# #kuliner #instafood #foodie #foodporn #jakartaculinary #infokuliner #instafood #culinary #dietmulaibesok #hobikuliner #indonesiaculinary #kulinerjabodetabek #foodgasm #foodstagrams #foodblogger #vscofood #foodphotography #foodphotodiary #indonesiantaste #infokuliner #kulinerjabodetabek #foodvsco #foodstagram #kulinernusantara #dinner #sate #satekambing #soto #sotobetawi #sotohmaruf #ujungsendok
next page →