#sate

364,932 posts

Loading...
Home is where the Sate Maranggi's at! #sate #satekambing #satemaranggi #mudik2018 # purwakarta #jawabarat #indofood #balikkampong
Espectacular y exigente reto el que tenemos por delante los proximos 12 meses, Marriott Club Son Antem Golf Resort&Spa. Mas de 52.000m2 de rehabilitaciΓ³n y pintura de fachadas. MotivaciΓ³n #qromia . De la mano de @akzonobel y @sikaspain #fachadas #facades #rehabilitacionhotelera #reformahoteles #arquitectura #morteros #pintura #revestimientosfachada #reformas #hoteles #trabajovertical #impermeabilizacion #sate #flooring #epoxy #waterproofing #painting #etics #fassade #design #construction #architecture #paint #hotelmallorca #arquitecturamallorca #membrane #unlimitedmallorca
Regrann from @amungku - [SATE PADANG GHIBRAN JAYA] Yang doyan pedes yuk merapat!πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Ada yang suka sate Padang? Sate yang terbuat dari daging dan jeroan sapi kemudian disiram dengan bumbu kuah kacang pedas yang panas. Tekstur bumbunya kental mirip bubur πŸ˜‹ . Nah di Jl. Tuparev dekat Richeese Factory, ada salah satu penjual sate Padang favorit! Biasa jualan dari sore sampe habis. Bumbu kuahnya royal & buanyaaaaak banget! Makan sate Padang emang cocoknya ama ketupat atau kerupuk kulit. Kalo sate Padang favorit kamu di mana? πŸ˜‹ . Sate Padang + Ketupat Rp. 18.000,- . 🏠: Sate Padang Ghibran Jaya πŸ“: Jl. Tuparev, Deket Richeese Factory, Kota Cirebon . #food #foodie #foodporn #foodgasm #instafood #foodgasm #foodblogger #streetfood #indonesianfood #kuliner #kulinercirebon #spicy #sate #satepadang #irfanqursyan #aboutcirebonfood
Happy Ied Adha 1439H #ied #adha #iduladha #korban #sate
Terima kasih kak sudah mampir ke warung.. . . Siang2.. panas2 enak jg makan sate taichan.. yuk mampir yuk.. #satetaichanjogja #satetaichan #sateayam #satecumi #sate #kulinersatetaichan #kulinerjogja
Ketika lidah perlu dimanja ... disini tempatnya, mau coba ?? . #warungABAB instagram : @warungABAB Lokasi di : #Jawara Foodcourt, #meruya #jakartaBarat πŸ“± 0812 1111 9069 πŸ“§ warungabab@gmail.com πŸ•› 10.00am - 11.30pm πŸ“† TUESDAY OFF . Mau cobain apa?? Disini ada : #sototangkar & sate kuah #tomyam & #shabushabu #miekangkung Atau mau semua nya?? Haha... Saya foto semua nya nih ya... Saya icip icip semuanya... Kalo ditanya enak atau engga ?? Saya bilang enak sih, saya sukaaaa 🀀 . Foto multiple sesuai urutan : - #Soto Tangkar Campur - #Sate kuah - shabu shabu - #tomyamSeafood - #Mie #kangkung ( ada original & tauco, bisa pilih ) . Minumnya : #esJeruk JUMBO , Rp. 12.000 #GRATIS minumnya kalo kita beli makan pake nasi disini, mantap kan . Kalo follow, foto & tag ke @warungABAB malahan dapet tambahan #DISKON 10% lagi, asik banget ya.... . Mau lidahnya dimanja ?? Samperin aja #jawarakuliner , ke warung ABAB yaaaa.... 😘 . . @Regrann from @kulinerjabodetabek - #kulinerJakarta #kulinerJakartaBarat #jakartaKuliner #kulinerMeruya #kulinerKebonJeruk #kulinerKedoya #kulinerSrengseng #kulinerPesanggrahan #makanenak #kulinernusantara #wisataKuliner #infoKuliner
Kuliner gunungkidul tak lengkap jija tidak mampur ke Sate Pak Turut. Sate legenda ini telah hadir sejak tahun 70an. Berawal dari sate pikulan kemudian menjelma menjadi warung sate populer di Gunungkidul. Untuk info lebih lengkap klik pidjar.com #kulinerjogja #foodgasm #kulinergunungkidul #satepakturut #exploregunungkidul #explore #explorejogja #jogjaculinary #kulinerindonesia #foodgram #satejogja #sategunungkidul #sate #foodie
Mother of Give Thanks Satay (Sate Mak Syukur) πŸ˜‚ #Sate #Padang #Kuliner #Indonesia
Arquitectura emocional!! Escuchar a nuestro cliente y realizar una arquitectura pensando en Γ©l y para Γ©l,....no en nosotros.#ladoblanco #architecture #pool #sate #instadesign #inteligenciaemocional
Menghitung jam menuju Hari Raya Idul Adha! Nikmati promo kamar Suite IDR 1.439.000,nett untuk berkumpul bersama teman dan keluarga sembari makan sate 😊 Pesan dari sekarang sebelum kehabisan!! #promo #suite #iduladha1439h #sate
#Repost πŸ“²Temukan resep Sate lainnya pada aplikasi @tastemadeindonesia (@repost_via_instant )Sate khas Purwakarta yang enaknya bikin ketagihan! BAHAN: . . #tastem 300 g Daging Sapi 300 g Lemak Sapi 5 Lembar daun pepaya Kecap Manis Bumbu Halus 5 Bawang Merah 1 1/2 Bawang Putih 1/2 Jahe 1/2 Lengkuas 1 Sdt Ketumbar 1/2 sdt garam 1 sdm Gula merah dihaluskan 2 sdm Asam Jawa Sambal Kecap 1 Tomat 5 Cabai Rawit 1 sdm Cuka 5 sdm Kecap Manis . CARA MEMBUAT: 1. Balut daging menggunakan daun pepaya supaya empuk, diamkan 30 menit. 2. Blender bawang merah, bawang putih, ketumbar yang telah disangrai, jahe dan lengkuas. Lalu tumis hingga bumbu matang 3. Campurkan daging dengan bumbu yang telah ditumis, air asam jawa, lada, garam, sedikit minyak dan gula merah. Aduk hingga tercampur rata. 4. Tusuk menggunakan tusuk sate. 5. Bakar sate menggunakan api atau panggang menggunakan griller, sesekali diolesi dengan kecap manis. Bakar hingga matang. Sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #sate #recipe #recipevideo #satay #satemaranggi
Bakar sate gaes πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #sate #sategaes
Yang besok mau nyate kambing atau sapi, bisa liat olahan sate maranggi tsb #qurban2018 #satemaranggi #resep #sate #budiman
Inspirasi masak daging buat besok ya genks.. πŸ˜‹ . . Mau bikin sate tapi nggak punya tusukannya? Bikin yang nggak perlu pake tusukan aja! Resep: 500 gr daging sapi 5 buah kemiri 8 siung bawang putih, iris 12 siung bawang merah, iris 7 buah cabai rawit merah, utuh 3 sdm Margarin 2 buah tomat hijau, iris kasar 2 sendok makan kecap manis Lada Garam Bahan Bumbu Sate: Β½ gram gula merah 5 sdm asam jawa Air secukupnya Kecap manis Bumbu Halus: 8 siung bawang putih 1 sdt ketumbar 5 buah kemiri 5 lbr daun jeruk Cara Membuat: 1. Haluskan bahan-bahan untuk bumbu halus kemudian campur dengan bumbu sate. Aduk rata 2. Setelah daging dipotong dadu, lumuri dengan campuran bumbu sate 3. Tumis bawang merah dan bawang putih dengan dengan margarin masukkan cabai rawit utuh dan tomat, aduk rata 4. Masukkan daging, aduk rata sampai berubah warna 5. Masukkan kecap manis, aduk rata 6. Masukkan 100 ml air, aduk rata sampai meresap, tambahkan lada dan garam secukupnya, aduk rata, angkat. . . #resepsate @laper.caper #resep #food #tasty #laperbaper #laperbener #masak #resepmasak #makanan #yummy #resep #gorengan #lebaran #daging #sate #satetaichan
Klopo Ondomoneh Ny.Asih Sate Klopo Ondomoneh Ny.Asih dari namanya saja pasti sudah tau donk guys depot ini menjual makanan apa? Ya pastinya menjual sate kelapa, disini anda bisa memilih mau makan daging sapi, ayam, udang, usus, ataupun sumsum. Rasa gurih 1 porsi Sate Klopo Ondomoneh Ny.Asih membuat jelajah kuliner di Surabaya anda saat ini menyenangkan. Alamat : Walikota Mustajab No. 36, Surabaya, Jawa Timur Range harga: 20k-35k. #foodvloger #foodblogger #foodsurabaya #foodsurabayaindonesia #fooddiary #foodtime #foodstagram #foodforfoodies #masakannusantara #masakanindonesia #masakanrumah #masakantradisional #masakan #masakankampung #masakansederhana #masakanenak #masakanlezat #sate #satekambing #sateayam #satesapi #sateenak
______________________________________________ ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️ 🏠:Sate Afrika Tanah Abang 🍽:Sate+Nasi+Pisang (paketannya begitu) πŸ“:tanah abang deket museum tekstil πŸ•—:10:00-sore πŸ’°:100ribuan di foto (lupa πŸ˜‹) ☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️ . . . . . #sate #domba #afrika #tanahabang #nasigorengkambing #kebonsirih #jakarta #jakartapusat #instagram #photooftheday #iphonesia #indonesia #me #likeforfollow #follow #kuliner #iphoneonly #instagramhub #summer #instadaily #makanan #beautiful #bestoftheday #sky #food #kulinerjakarta #picstitch #kuliner
🐷🐷 Dapur Mertua 🐷🐷 Terima pesanan sate babi, siomay babi bumbu kacang dan lapchiong gulung untuk pesta, arisan, ulang tahun, dll. Minimal pemesanan 10 tusuk buat sate dan 10 buat siomay. Pemesanan 2hari sebelum pengiriman. HARGA belum termasuk delivery ya. Dapur Mertua (Metty) 082298887870 IG: @dapurmertua.99 #sate #satebabi #satebabienak #satebabimanis #siomay #siomayjakarta #siomaybabi #makansiang #jajanan #jualmakanan #enak #makanenak #satelilit #nagih #ketagihan #babi #maknyus #wenaktenan #wenakpol #karenababigapernahgaenak #dapurmertua #lapcheong #lapchiong #dagingbabi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta
🐷🐷 Dapur Mertua 🐷🐷 Terima pesanan sate babi, siomay babi bumbu kacang dan lapchiong gulung untuk pesta, arisan, ulang tahun, dll. Minimal pemesanan 10 tusuk buat sate dan 10 buat siomay. Pemesanan 2hari sebelum pengiriman. HARGA belum termasuk delivery ya. Dapur Mertua (Metty) 082298887870 IG: @dapurmertua.99 #sate #satebabi #satebabienak #satebabimanis #siomay #siomayjakarta #siomaybabi #makansiang #jajanan #jualmakanan #enak #makanenak #satelilit #nagih #ketagihan #babi #maknyus #wenaktenan #wenakpol #karenababigapernahgaenak #dapurmertua #lapcheong #lapchiong #dagingbabi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta
🐷🐷 Dapur Mertua 🐷🐷 Terima pesanan sate babi, siomay babi bumbu kacang dan lapchiong gulung untuk pesta, arisan, ulang tahun, dll. Minimal pemesanan 10 tusuk buat sate dan 10 buat siomay. Pemesanan 2hari sebelum pengiriman. HARGA belum termasuk delivery ya. Dapur Mertua (Metty) 082298887870 IG: @dapurmertua.99 #sate #satebabi #satebabienak #satebabimanis #siomay #siomayjakarta #siomaybabi #makansiang #jajanan #jualmakanan #enak #makanenak #satelilit #nagih #ketagihan #babi #maknyus #wenaktenan #wenakpol #karenababigapernahgaenak #dapurmertua #lapcheong #lapchiong #dagingbabi #kuliner #kulinerindonesia #kulinerjakarta #kulinerbabi #kulinerbabijakarta
Regrann from @tastemadeindonesia - Sate khas Purwakarta yang enaknya bikin ketagihan! πŸ“²Temukan resep Sate lainnya pada aplikasi kami πŸ‘‰ Link di bio. BAHAN: 300 g Daging Sapi 300 g Lemak Sapi 5 Lembar daun pepaya Kecap Manis Bumbu Halus 5 Bawang Merah 1 1/2 Bawang Putih 1/2 Jahe 1/2 Lengkuas 1 Sdt Ketumbar 1/2 sdt garam 1 sdm Gula merah dihaluskan 2 sdm Asam Jawa Sambal Kecap 1 Tomat 5 Cabai Rawit 1 sdm Cuka 5 sdm Kecap Manis . CARA MEMBUAT: 1. Balut daging menggunakan daun pepaya supaya empuk, diamkan 30 menit. 2. Blender bawang merah, bawang putih, ketumbar yang telah disangrai, jahe dan lengkuas. Lalu tumis hingga bumbu matang 3. Campurkan daging dengan bumbu yang telah ditumis, air asam jawa, lada, garam, sedikit minyak dan gula merah. Aduk hingga tercampur rata. 4. Tusuk menggunakan tusuk sate. 5. Bakar sate menggunakan api atau panggang menggunakan griller, sesekali diolesi dengan kecap manis. Bakar hingga matang. Sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #sate #recipe #recipevideo #satay #satemaranggi - #regrann
Yukkk buat persiapan besokk idul adha,, #satekambing #iduladha #sate #murahmeriah
Nyate... nyate πŸ˜‚ #Repost @tastemadeindonesia β€’ β€’ β€’ Sate khas Purwakarta yang enaknya bikin ketagihan! πŸ“²Temukan resep Sate lainnya pada aplikasi kami πŸ‘‰ Link di bio. BAHAN: 300 g Daging Sapi 300 g Lemak Sapi 5 Lembar daun pepaya Kecap Manis Bumbu Halus 5 Bawang Merah 1 1/2 Bawang Putih 1/2 Jahe 1/2 Lengkuas 1 Sdt Ketumbar 1/2 sdt garam 1 sdm Gula merah dihaluskan 2 sdm Asam Jawa Sambal Kecap 1 Tomat 5 Cabai Rawit 1 sdm Cuka 5 sdm Kecap Manis . CARA MEMBUAT: 1. Balut daging menggunakan daun pepaya supaya empuk, diamkan 30 menit. 2. Blender bawang merah, bawang putih, ketumbar yang telah disangrai, jahe dan lengkuas. Lalu tumis hingga bumbu matang 3. Campurkan daging dengan bumbu yang telah ditumis, air asam jawa, lada, garam, sedikit minyak dan gula merah. Aduk hingga tercampur rata. 4. Tusuk menggunakan tusuk sate. 5. Bakar sate menggunakan api atau panggang menggunakan griller, sesekali diolesi dengan kecap manis. Bakar hingga matang. Sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #sate #recipe #recipevideo #satay #satemaranggi
Om.B (Super Taichan dan Fresh Milk) nama menu : Sate taichan, milk pinky, dll. βœ…Harga Rp 3.000,- s.d. Rp 14.000,- βœ…Alamat: Jl. Pemuda Kadilangu Batang Jawa Tengah. βœ…11.00 WIB s.d. 15.00 WIB (only delivery order). βœ…16.30 WIB s.d. 21.30 (Open ditempat) #kulinerindonesia #kulinerpekalongan #kulinersemarang #jawatengah #festivalkuliner #kulinerjogja #kulinerbandung #kulinermalang #infokuliner #jajanindonesia #satetaichan #freshmilk #sate
Sudah pada makan siang belom? Kalo belom, kalian mending ke @satay_cupu aja! Cobain ayam geprek satu ini nih! Cabenya dijamin bikin kalian klepek2 ketagihan! 😍 Tak kenal maka tak sayang, jadi mending cobain sekarang! 😝❀️ . HALAL 100% ⏰ 09:00 - 21:00 🏑 Jl.krukah utara no 20A Raya ngagel jaya selatan πŸ“ž/ WA : 081230308808 Range Price: Makanan🍴 : 5k-25k Minuman πŸ₯€ : 4k-8k Dine in & Delivery available πŸ›΅(Go-Food & GrabFood) : Satay Cupu . #satay #sataytaichan #sate #satetaichan #surabaya #kulinersby #kulinersurabaya #kuliner #surabayafoodies #foodies #food #makanan #makanansby #enak #indonesia #exploresby #exploresurabaya #food #instagram #rice #ricebowl #bowl #kulineran #kuliner #mantab #makananhits #foodporn #foodgasm #foodstagram #potd #geprek #ayamgeprek
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann πŸ‘‰ KONSULTASI GRATISπŸ‘‡ Silahkan hubungi kontak dibawah ini: WA 085736554936 #sate
Jogja akhir-akhir ini agak dingin kalo malam. Dingin-dingin nongkrong di Malioboro, makan sate ayam atau sate telur puyuh sambil menikmati suasana Jogja yang syahdu. πŸ˜„ . . Siapa yang rindu Jogja? πŸ˜†πŸ™ŒπŸ» . . . . . . . by @allabout.kuliner #jogja #jogjaku #food #kuliner #sate #kulinerjogja #traditionalfood #culinary #makandijogja #indonesianfood #canonphotography #foodphotography #indonesianfood #travelingram #travel #instagood #traveler #traveling #backpacker #explorejogja #wonderfulindonesia #indonesia #jogjataste #javafoodie #jogjafoodie #jogjafoodhunter #foodgramyk #wonderfuljogja #ceritamakan #jogjaculinary
Sate khas Purwakarta yang enaknya bikin ketagihan! πŸ“²Temukan resep Sate lainnya pada aplikasi kami πŸ‘‰ Link di bio. BAHAN: 300 g Daging Sapi 300 g Lemak Sapi 5 Lembar daun pepaya Kecap Manis Bumbu Halus 5 Bawang Merah 1 1/2 Bawang Putih 1/2 Jahe 1/2 Lengkuas 1 Sdt Ketumbar 1/2 sdt garam 1 sdm Gula merah dihaluskan 2 sdm Asam Jawa Sambal Kecap 1 Tomat 5 Cabai Rawit 1 sdm Cuka 5 sdm Kecap Manis . CARA MEMBUAT: 1. Balut daging menggunakan daun pepaya supaya empuk, diamkan 30 menit. 2. Blender bawang merah, bawang putih, ketumbar yang telah disangrai, jahe dan lengkuas. Lalu tumis hingga bumbu matang 3. Campurkan daging dengan bumbu yang telah ditumis, air asam jawa, lada, garam, sedikit minyak dan gula merah. Aduk hingga tercampur rata. 4. Tusuk menggunakan tusuk sate. 5. Bakar sate menggunakan api atau panggang menggunakan griller, sesekali diolesi dengan kecap manis. Bakar hingga matang. Sajikan. . . . . #tastemade #food #foodie #instafood #kuliner #culinary #indonesiapunya #indonesia #indonesianfood #makananindonesia #jelajahindonesia #discoverindonesia #eat #tastemadeindonesia #tastemadeid #foodporn #foodstagram #sate #recipe #recipevideo #satay #satemaranggi
Salam semua, Hari ni gerai kami dibuka seperti biasa. Jom serbu ramai2 makan sate Mak Kitee! Location Gerai Kami? Sila Tekan Butang "DIRECTION" Dibahagian Profile Instagram Kami. Jumpa Anda Di Sana! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #makkiteefoods #sataymakkitee #nasilemakmakkitee #nasilemak #nasilemaklover #satay #sataychicken #satayayam #satays #sataydaging #sataybeef #chickensatay #beefsatay #sataylover #sataylovers #penggemarsate #ilovesatay #yummy #sodelicious #sataykajang #satekajang #sateayam #satedaging #sate #penggemarsatemalaysia #satesedap #satelazat #ilovesate #satelover #satelovers
Salam semua, Hari ni gerai kami dibuka seperti biasa. Jom serbu ramai2 makan sate Mak Kitee! Location Gerai Kami? Sila Tekan Butang "DIRECTION" Dibahagian Profile Instagram Kami. Jumpa Anda Di Sana! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #makkiteefoods #sataymakkitee #nasilemakmakkitee #nasilemak #nasilemaklover #satay #sataychicken #satayayam #satays #sataydaging #sataybeef #chickensatay #beefsatay #sataylover #sataylovers #penggemarsate #ilovesatay #yummy #sodelicious #sataykajang #satekajang #sateayam #satedaging #sate #penggemarsatemalaysia #satesedap #satelazat #ilovesate #satelover #satelovers
Salam semua, Hari ni gerai kami dibuka seperti biasa. Jom serbu ramai2 makan sate Mak Kitee! Location Gerai Kami? Sila Tekan Butang "DIRECTION" Dibahagian Profile Instagram Kami. Jumpa Anda Di Sana! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ #makkiteefoods #sataymakkitee #nasilemakmakkitee #nasilemak #nasilemaklover #satay #sataychicken #satayayam #satays #sataydaging #sataybeef #chickensatay #beefsatay #sataylover #sataylovers #penggemarsate #ilovesatay #yummy #sodelicious #sataykajang #satekajang #sateayam #satedaging #sate #penggemarsatemalaysia #satesedap #satelazat #ilovesate #satelover #satelovers
Nah, Sumoers, biar harimu semakin perfect, lengkapi aja dengan menu Ayam Kriuk Sumoo plus segelas Es Teh yang suwegerrr! . Kriuuukk nya ayam, segerrr nya es teh, bayangin aja kok udah bikin ngiler, ya. πŸ˜πŸ˜‹ . . 🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑 🍴 Jl. Mangkubumi (Selatan Kedaulatan Rakyat, Utara Grand Zuri Hotel) βŒ› Open Daily πŸ•• 18.00 - 23.00 πŸ“± Franchise 0877 3647 8585 . #taichansumoo . . . . #diskon #diskonkuliner #sate #satetaichan #taichanjogja #sateusus #kulinerjogja #kulineryogya #yogyakarta #jogjaistimewa #makanhemat #makanmurahjogja
Sate domba yang super enaaak sungguh! πŸ˜‹ Wajib coba banget deh, dagingnya gak terlalu keras tp teksturnya masih bisa kegigit, lemaknya wahh terbaik lumernyaa! Belom makan siang? Yang kantornya daerah scbd bisa mampir kesini sih . 🍒 Domba celup lemak πŸ’°Rp 61.000 πŸ“Selasih by dapur mamih . #Pokabeem #vlogger #jktfoodies #satedomba #sate
Berjanji untuk setia dalam untung dan malang, suka dan duka, di kala sakit dan sehat. . Itulah sepenggal janji pernikahan yang diucapkan sewaktu menikah, istri berjanji kepada suami, dan juga suami kepada istri. Kehamilan adalah suatu jawaban dari doa para pasangan yang sudah menikah, di saat doa tersebut dikabulkan, segala upaya pun dilakukan supaya Ibu dan Bayi dalam kondisi sehat semuanya. . Peran suami pada saat kehamilam akan membantu meringankan dan mempermudah istri mengalami perubahan terutama di trimester pertama kehamilan sampai pada proses persalinan. . Yuk ajak suami untuk terlibat dan tau mengenai proses kehamilan dan persalinan nantinya, upaya apa yang kamu lakukan supaya suami terlibat juga! Jangan lupa FOLLOW : @promilholistic_alfi @promilholistic_alfi @promilholistic_alfi @promilholistic_alfi @promilholistic_alfi Konsultasi kehamilan gratis : WA -> Langsung klik link di bawah ini πŸ‘‡ https://api.whatsapp.com/send?phone=6283832552923&text=Permisi,Bu0saya0berminat0konsultasi0apa0bisa?#
Bagi anda yang bingung mau masak menu apa saat hari raya nanti, ayo lihat beberapa menu ini πŸ˜ƒ 🍒🍒 Sate Goreng Daging Sapi By Ami @aneka.resep.daging A. Bahan-bahan: 250 gramΒ daging sapi/kambing Pete (bisa skip) IrisanΒ cabe rawit Bawang bombay Garam gula Kecap B. Bumbu halus: 3 siungΒ bawang putih 5 siungΒ bawang merah 2 butirΒ kemiri 1 cmΒ jahe 1 cmΒ kunyit 1 sdtΒ merica (sesuaikan selera pedas) C. Langkah: Potong2 daging, rebus di air mendidih (30 menit) Tumis bumbu halus, bawang bombay hingga harum. Masukkan daging beri air rebusan daging. Bumbui dg garam gula kecap. Tutup wajan, masak hingga matang dan bumbu matang Masukkan pete (klo pake). Koreksi rasa. Angkat sajikan dg taburan irisan cabe #sate #satesapi #sategoreng #sategorengsapi #resep #resepmasakan #resepdaging #resepdagingsapi #dusdusanjogja #dusdusanyogyakarta
Sate Merah Putih Malem2 bikin lauk buat bekal besok hari. Kali ini membuat puyuh rebus dibentuk merah putih. Catatan bunda: βœ” Mb Afra sudah bisa menusuk telur puyuh rebus βœ” sekali pola salah di awal, merah dulu yang ditusuk. Dan dia menyadari sehingga selanjutnya benar Good job girl. #montessori #montessoriinspired #montessoriathome #sate #satetelurpuyuh #epl #AfraAkmalActivity #doublea_montessoriactivity
°°°°° Hidup ini pada dasarnya adalah berkat tetapi juga beban. Berkat & beban adalah 1 paket yg tdk dapat dipisahkan.. Jika kita hanya memusatkan perhatian kepada beban, maka kita tidak akan pernah merasakan berkatnya.. Jika kita memusatkan perhatian kita kepada berkat, maka kita akan merasa ringan untuk menanggung bebannya °°°°° Renungan yg memberkati.. Fokus kepada berkat dan bukan kepada beban, adalah baik tetapi, fokus kepada Pemberi Berkat, itu lebih baik lagi πŸ˜ŠπŸ˜‡ . . . #ManSorHariIni #MannaSorgawi #9Januari2017 #SaTe #SaatTeduh πŸ˜‡πŸ˜‡
Yuk mampir ah! Sate klathaknya udh hadir di bekasi nih, hanya di @djogankopi . . . 🎡: @johnmayer #djogankopi #kopi #kopibekasi #sate #satebekasi #sateklatak #sateklathak #surabi #surabibekasi
Wihiii terima kasih Pusat Pelatihan Bahasa sudah menjadikan Bajang sebagai menu santap siang... Asikin aja my bray! 😁 Salam Babi Nusantara! πŸ‘ŒπŸ· #BAJANG #babibajang #babinusantara #sate #satebabi #babipanggang #babimerah #ricarica #panggangasin #siobak #nasicampur #soup #brenebon #kuliner #jogja #kulinerjogja #kulinerbabi #culinary #food #foodporn #foodgasm #instafood #instafoodjogja #pork #bacon #losiobak #ramen #asikinajamybray #yogyakarta #nusantara
Alhamdulilah pesanan untuk sore ini sedang di proses.... terima pesanan lontong, partai besar maupun partai kecil. #lontongsayur #sate #satelontong #pecellontong #prasmanan #yogyakarta #sleman #lontongdaun #kuliner #masakantradisional #lontongsehat #
Bingung makan siang dimana?Makan di Sate Maranggi Tukang Masak aja..ajak keluarga,kerabat,sahabat di Sate Maranggi Tukang Masak..Kami juga hadir di Jatinegara City Plaza! Satu lagi persembahan dari Sate Maranggi Tukang Masak bersama Gojek! kami tunggu pesanan Anda melalui aplikasi GoFood! Selamat menikmati pilihan menu berkualitas bersama keluarga di rumah. Kami secara resmi hadir di GOFOOD dari GOJEK ! Kini kami juga melayani pemesanan bakar di tempat dengan pemesanan minimal 30 porsi sate maranggi. Team kami siap menyambangi Anda di event/party maupun kediaman Anda semua pelanggan kami yang kami cintai! Catat juga yah... kami juga telah hadir secara online di aplikasi @gojekindonesia #gofood #gofoodjakarta #gofoodjkt #gofoodjaktim , jadi buat kalian yang sedang malas keluar rumah dan kangen ingin menikmati sate maranggi Tukang Masak kami sudah online! Sampai bertemu di pesanan GoFoodnya yah! @satemaranggi_tukangmasak ❀️❀️❀️ #jktfoodblogger citarasa yang unik khas maranggi dijamin nagih deh, #penasaran kan? cobain yuk ! #sateonline #sate #maranggi #satemaranggi #satelover #tukangsate #tempatkopdar #nyate #kulinerjakarta #instamaranggi #jktfooddestination #wisatakulinerjakarta #instasate #makanenak #petualangkuliner #makansate #infokulinerjakarta #jakartastreetfood @jakartastreetfoods @jakartastreetfood #bakarditempat #nyatedirumah #pestasate #satekambing #gofoood #ayambakarenaks
Bingung makan siang dimana?Makan di Sate Maranggi Tukang Masak aja..ajak keluarga,kerabat,sahabat di Sate Maranggi Tukang Masak..Kami juga hadir di Jatinegara City Plaza! Satu lagi persembahan dari Sate Maranggi Tukang Masak bersama Gojek! kami tunggu pesanan Anda melalui aplikasi GoFood! Selamat menikmati pilihan menu berkualitas bersama keluarga di rumah. Kami secara resmi hadir di GOFOOD dari GOJEK ! Kini kami juga melayani pemesanan bakar di tempat dengan pemesanan minimal 30 porsi sate maranggi. Team kami siap menyambangi Anda di event/party maupun kediaman Anda semua pelanggan kami yang kami cintai! Catat juga yah... kami juga telah hadir secara online di aplikasi @gojekindonesia #gofood #gofoodjakarta #gofoodjkt #gofoodjaktim , jadi buat kalian yang sedang malas keluar rumah dan kangen ingin menikmati sate maranggi Tukang Masak kami sudah online! Sampai bertemu di pesanan GoFoodnya yah! @satemaranggi_tukangmasak ❀️❀️❀️ #jktfoodblogger citarasa yang unik khas maranggi dijamin nagih deh, #penasaran kan? cobain yuk ! #sateonline #sate #maranggi #satemaranggi #satelover #tukangsate #tempatkopdar #nyate #kulinerjakarta #instamaranggi #jktfooddestination #wisatakulinerjakarta #instasate #makanenak #petualangkuliner #makansate #infokulinerjakarta #jakartastreetfood @jakartastreetfoods @jakartastreetfood #bakarditempat #nyatedirumah #pestasate #satekambing #gofoood #ayambakarenaks
Pilih mana? . Banyak yang pilih #tehtarik tapi ngarep langsing? Mana mungkin? 😜😘 . Padahal tubuh perlunya #airputih bukan teh susu. . Pilih yang benar dan dapatkan hasil yang sepadan. klikwa.com/bestdiet . . . . . . . . . . . Kursus Pola Makan Sehat solusinya Pendaftaran: πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ >>>> klikwa.com/bestdiet <<<< >>>> http://langsunglangsing21hari.wasap.my <<<< #tipsdiet #tipsdietsehat #baju #bajubaru #bigsize #bajubigsize #diet #dietsehat #sate #saatteduh #renungan #repa #rema #renunganpagi #kuliner #kulinersehat #sehat #jiwa #raga #dietbusui #dietketo #dietdbm #greencoffee #bugar #fitness #sukamakan #makan
Bingung makan siang dimana?Makan di Sate Maranggi Tukang Masak aja..ajak keluarga,kerabat,sahabat di Sate Maranggi Tukang Masak..Kami juga hadir di Jatinegara City Plaza! Satu lagi persembahan dari Sate Maranggi Tukang Masak bersama Gojek! kami tunggu pesanan Anda melalui aplikasi GoFood! Selamat menikmati pilihan menu berkualitas bersama keluarga di rumah. Kami secara resmi hadir di GOFOOD dari GOJEK ! Kini kami juga melayani pemesanan bakar di tempat dengan pemesanan minimal 30 porsi sate maranggi. Team kami siap menyambangi Anda di event/party maupun kediaman Anda semua pelanggan kami yang kami cintai! Catat juga yah... kami juga telah hadir secara online di aplikasi @gojekindonesia #gofood #gofoodjakarta #gofoodjkt #gofoodjaktim , jadi buat kalian yang sedang malas keluar rumah dan kangen ingin menikmati sate maranggi Tukang Masak kami sudah online! Sampai bertemu di pesanan GoFoodnya yah! @satemaranggi_tukangmasak ❀️❀️❀️ #jktfoodblogger citarasa yang unik khas maranggi dijamin nagih deh, #penasaran kan? cobain yuk ! #sateonline #sate #maranggi #satemaranggi #satelover #tukangsate #tempatkopdar #nyate #kulinerjakarta #instamaranggi #jktfooddestination #wisatakulinerjakarta #instasate #makanenak #petualangkuliner #makansate #infokulinerjakarta #jakartastreetfood @jakartastreetfoods @jakartastreetfood #bakarditempat #nyatedirumah #pestasate #satekambing #gofoood #ayambakarenaks
Bingung makan siang dimana?Makan di Sate Maranggi Tukang Masak aja..ajak keluarga,kerabat,sahabat di Sate Maranggi Tukang Masak..Kami juga hadir di Jatinegara City Plaza! Satu lagi persembahan dari Sate Maranggi Tukang Masak bersama Gojek! kami tunggu pesanan Anda melalui aplikasi GoFood! Selamat menikmati pilihan menu berkualitas bersama keluarga di rumah. Kami secara resmi hadir di GOFOOD dari GOJEK ! Kini kami juga melayani pemesanan bakar di tempat dengan pemesanan minimal 30 porsi sate maranggi. Team kami siap menyambangi Anda di event/party maupun kediaman Anda semua pelanggan kami yang kami cintai! Catat juga yah... kami juga telah hadir secara online di aplikasi @gojekindonesia #gofood #gofoodjakarta #gofoodjkt #gofoodjaktim , jadi buat kalian yang sedang malas keluar rumah dan kangen ingin menikmati sate maranggi Tukang Masak kami sudah online! Sampai bertemu di pesanan GoFoodnya yah! @satemaranggi_tukangmasak ❀️❀️❀️ #jktfoodblogger citarasa yang unik khas maranggi dijamin nagih deh, #penasaran kan? cobain yuk ! #sateonline #sate #maranggi #satemaranggi #satelover #tukangsate #tempatkopdar #nyate #kulinerjakarta #instamaranggi #jktfooddestination #wisatakulinerjakarta #instasate #makanenak #petualangkuliner #makansate #infokulinerjakarta #jakartastreetfood @jakartastreetfoods @jakartastreetfood #bakarditempat #nyatedirumah #pestasate #satekambing #gofoood #ayambakarenaks
Bingung makan siang dimana?Makan di Sate Maranggi Tukang Masak aja..ajak keluarga,kerabat,sahabat di Sate Maranggi Tukang Masak..Kami juga hadir di Jatinegara City Plaza! Satu lagi persembahan dari Sate Maranggi Tukang Masak bersama Gojek! kami tunggu pesanan Anda melalui aplikasi GoFood! Selamat menikmati pilihan menu berkualitas bersama keluarga di rumah. Kami secara resmi hadir di GOFOOD dari GOJEK ! Kini kami juga melayani pemesanan bakar di tempat dengan pemesanan minimal 30 porsi sate maranggi. Team kami siap menyambangi Anda di event/party maupun kediaman Anda semua pelanggan kami yang kami cintai! Catat juga yah... kami juga telah hadir secara online di aplikasi @gojekindonesia #gofood #gofoodjakarta #gofoodjkt #gofoodjaktim , jadi buat kalian yang sedang malas keluar rumah dan kangen ingin menikmati sate maranggi Tukang Masak kami sudah online! Sampai bertemu di pesanan GoFoodnya yah! @satemaranggi_tukangmasak ❀️❀️❀️ #jktfoodblogger citarasa yang unik khas maranggi dijamin nagih deh, #penasaran kan? cobain yuk ! #sateonline #sate #maranggi #satemaranggi #satelover #tukangsate #tempatkopdar #nyate #kulinerjakarta #instamaranggi #jktfooddestination #wisatakulinerjakarta #instasate #makanenak #petualangkuliner #makansate #infokulinerjakarta #jakartastreetfood @jakartastreetfoods @jakartastreetfood #bakarditempat #nyatedirumah #pestasate #satekambing #gofoood #ayambakarenaks
😍😍😍 #Repost @yukilicioso (@get_repost ) ・・・ πŸ™… non halal πŸ™ Waaa dapat berkat dr mamak @yuliana_aching sate babi hitz seig.. 😍😍 seneng bgttt.. kamsahamnida arigato gozaimasu mak ayankk πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—.. gitu buka plastik aroma kemana2 mak πŸ˜ƒπŸ˜.. harum dan gedeee, byk bgt mak πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜.. cocol pake sambal kecap πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘ β€’ Siap eksekusiiii... penasaran ama rasanya?? Ayuk kepoin ignya.. DM yaaa.. β€’ @yuliana_aching @yuliana_aching @yuliana_aching β€’ β€’ #sate #sateb2 #satebabi #satemanis #satecunyuk #satay #pork #porksatay #yummy #homemade #nonmsg #tanpapengawet #satetanpapengawet
Te...sateee..... Maaf permirsaaah kalo belakangan sate agak jarang tampil ya, jangan takut sekarang bisa order tiap hari lho! Begitu diorder langsung dibakar, jadi freshh from the grill! Ini foto sate pesenan 60 tusuk dari langganan. Wanginya hmmmm....cetar membahana! #sate #satay #satebabi #satebabimanis #porksatay #sateb2
A plethora of pastes....it may not look like much yet, but they smell amazing, and tomorrow they are going to get a whole lot better when we turn them into Indonesian Curry! Anticlockwise from top right: Sate, Kare Walsh, Mekuah, Rendang #currynight #indonesianfood #sate #waluh #mekuah #rendang #streetfood
Nggak perlu ribet-ribet lagi datang ke warung. Kalian bisa order via GoFood, langsung ketik aja "konoae warung a la cafe" . #konoaesby #temuidiadisini
Have you tried those newly delish satay? Yups....let's try it where? Will be at @dapoer_photokoffie πŸ“ž 0822 3309 6785 . . . .
#Repost @komiklokalindonesia (@get_repost ) ・・・ . Yg di kode nggak peka2 . . #repost dari @siqode Makan malam makan Sate! (Cakep). Makannya di warung pak Bari! (Cakep) Stalking doi sambil nyender PeWe Gak taunya udah punya Istri . . Pedes bang satenya yang pedeeesss . . [Qode malam ini temanya "SATE". Yang jago buat Pantun atau Quote tentang "SATE" langsung komen di bawah yah. InsyaAllah dibuatkan #QodeinQuote ]. . . . #komiklokalindonesia #komiklokal #komikindo #komikindonesia #komikus #komikusindonesia #komikinajah #komikgram #komik #komiks #desain #art #gambar #gambarindonesia #gambarharian #santai #relax #tahilalatsinreallife #tahilalats #dagelan #dalangpelo #comics #komikusindonesia #majuteruskomikindonesia #illustration #sate
next page →