#sayurbening

14,939 posts

Loading...
#sayurbening Sambel kecap
Sayur bening kelor, iwak panggang karo tempe sambel klopo, tambah blenyik / tempong nya...Muantaaappp pol ini 👍🏻👍🏻 . Menu buko mu opo wae, lur ?? . Photo by : @ilmiyatusshofa . . #jepara #bukapuasa #sayurbening #kulinerjepara #wisatakuliner #makanankhasjepara
Yg beginian emang paling cocok buat menu berbuka puasa😊 Detailnya ada di video: https://youtu.be/o_g7c5BRnOA #sayurdaunkelor #sayurbening #daunkelor #limaran #moringa
Bismillah... #sayurbening #sambalgoreng kecap #serbattimunmanggamudalemon #homemade #homemadefood by @nurulsoedono Alhamdulillah Barakallah 💗😋
Lead a simple healthy life by eating simple 😎 (suka makan yang sederhana saja, tak pakai minyak, tak ada lemak... dan murah itu bonus...😂😎) #ernutfood #ernutkitchen #sayurbening #sayurdaunkelor
Persiapan makan siang, ada yg suka sayuran? 😚 . . Sayur Bobor Bayam By @angela_hapsari Bahan : 1 ikat bayam 1 buah jagung manis, potong-potong 100 gr tahu putih, kukus, potong-potong 100 gr udang, kupas 2 lembar daun salam 2 ruas lengkuas 500 santan cair 300 santan kental Bumbu halus : 6 buah bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdt ketumbar, sangrai 1 cm kencur Garam dan gula pasir, sesuai selera Kaldu bubuk jamur (optional) Cara membuat : 1. Rebus santan cair sampai mendidih, masukkan bumbu halus, salam dan lengkuas, masak sampai bumbu matang 2. Masukkan udang, jagung dan tahu, masak hingga udang berubah warna dan jagung matang 3. Masukkan santan kental, aduk-aduk hingga mendidih lalu tambahkan bayam, aduk kembali, koreksi rasa, angkat dan sajikan. . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #sayurlodeh #sayurasem #sayurbayam #sayursop #pangsit #sayurbening #makananrumah #bekalpraktis #pecel #resep #reseprumahan #masakanrumahan #tutorialmasak #resepenak #doyanmasak #masakansederhana #resepmakanannusantara #resepmudah #resepyummy #anekaresep #masakanrumah #masakannusantara #belajarmasak #masakanmama #resepdapur #fotomasak #resepkoki #menusederhana #masakanku #masaksendiri
Persiapan makan siang, ada yg suka sayuran? 😚 . . Sayur Bobor Bayam By @angela_hapsari Bahan : 1 ikat bayam 1 buah jagung manis, potong-potong 100 gr tahu putih, kukus, potong-potong 100 gr udang, kupas 2 lembar daun salam 2 ruas lengkuas 500 santan cair 300 santan kental Bumbu halus : 6 buah bawang merah 3 siung bawang putih 1 sdt ketumbar, sangrai 1 cm kencur Garam dan gula pasir, sesuai selera Kaldu bubuk jamur (optional) Cara membuat : 1. Rebus santan cair sampai mendidih, masukkan bumbu halus, salam dan lengkuas, masak sampai bumbu matang 2. Masukkan udang, jagung dan tahu, masak hingga udang berubah warna dan jagung matang 3. Masukkan santan kental, aduk-aduk hingga mendidih lalu tambahkan bayam, aduk kembali, koreksi rasa, angkat dan sajikan. . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #sayurlodeh #sayurasem #sayurbayam #sayursop #pangsit #sayurbening #makananrumah #bekalpraktis #pecel #resep #reseprumahan #masakanrumahan #tutorialmasak #resepenak #doyanmasak #masakansederhana #resepmakanannusantara #resepmudah #resepyummy #anekaresep #masakanrumah #masakannusantara #belajarmasak #masakanmama #resepdapur #fotomasak #resepkoki #menusederhana #masakanku #masaksendiri
. Sayur bening bayam, oyong, wortel dan jagung serut manis . selamat makan, bagi yang gak puasa...Maap posting makanan 🤣 . . . . . . . #instafood #weekendcooking #maknyus #sayurbening
Menu hari ini telur opor dan sayur bening bayam jagung manis #happyfriday #happycooking #homemade #teluropor #sayurbening #bayamjagungmanis #ilovecooking #24mei2019 😋😋😋
Sayur bening kelor, iwak panggang karo tempe sambel klopo, tambah blenyik / tempong nya...Muantaaappp pol ini 👍🏻👍🏻 . Menu buko mu opo wae, lur ?? . Photo by : @ilmiyatusshofa . . #jepara #bukapuasa #sayurbening #kulinerjepara #wisatakuliner #makananjepara
Yuhuuu siapa yg gak puasa hari ini tlg angkat tangannya 🙋‍♂️Pastinya puasa dong yaa..jangan kalah sama anak kecil 😅 Nah bagi yg puasa mgkin sop campur sop sapi gosyen ini mgkin bsa jd rekomendasi buat makan siangnya. • Selamat menunaikan ibadah Puasa nya 😊 • Males keluar rumah/kantor bisa kami antar menggunakan gojek ke seluruh Jakarta Caranya ; Search Sop Sapi Gosyen via #gofood Lalu pilih Pesanannya. • 📍Jalan Panjang no.66 (sebrang Ruko Kedoya apartm kedoya)foodcourt sebelum Fly over kedoya sebelah warung sunda,KEBON JERUK Jakarta Barat HALAL✔ 🕧 22.00WIB • • Credit @sopsapigosyen • • • • #mie #sop #cakekekinian #kari #nonhalal #indofood #ayambakar #sayursop #resepsayur #caramemasak #resep_roemah #videoresep #masakanharian #masakansimple #resepsimpel #resepfavorit #resepmakanannusantara #masakanenak #resepayam #wowlapar #pepesikan #semuabisamasak #resepmama #resepkokirumahan #masakan_rumahan #sayurbening #telurbalado #resepcumi #reseprumah
Katuk (Sauropus Androgynus) dikenal memiliki khasiat memperlancar aliran air susu ibu (ASI). . Katuk termasuk tanaman jenis perdu berumpun dengan ketinggian 3-5 m dan tumbuh dengan struktur batang yang tegak. Jika ujung batang dipangkas, maka akan tumbuh tunas-tunas baru yang membentuk percabangan. . Daun katuk mengandung protein dan serat. Daun ini kaya vitamin K, selain pro-vitamin A (beta-karotena), B, dan C. Mineral yang dikandungnya adalah kalsium, besi, kalium, fosfor, dan magnesium. . Pengolahan daun katuk, sama halnya seperti sayur bayam yakni dibuat sayur bening. Kandungan daun katuk tidak hanya untuk ibu menyusui yaaa... Tentu keluarga di rumah pun juga bisa mengonsumsinya. Sayur bening katuk dengan jagung, wortel, tahu, tumis katuk ebi, santan daun katuk, telur dadar katuk atau jus katuk. . Bening katuk siap disantap... Nyam nyam... Sehat, segar dan lezat tentunya . #wonderfarmorganik #katuk #sayurkatuk #sayursegar #sayuranak #sayurbumil #sayuribuhamil #sayuribumenyusui #sayurlezat #sayurbening #sayurkesukaan #sayurberkhasiat #sayurbernutrisi #sayurorganik #jualsayuran #jualsayuranorganik #rumahpanganorganik #bandarlampung
Aneka sayur dalam satu mangkuk. Sayur yang sering dimasak mama, segar banget kuahnya. Mama menyebutnya Sayur Manis. Sepertinya rada mirip sayur Lempah Darat Bangka. Bedanya sayur lempah darat bumbunya terasi, sedangkan ini menggunakan ebi. Bahan Bawang Merah Cabe Merah Keriting Ebi, rendam air panas, tiriskan Sayur Kangkung Kacang Panjang Timun Jagung / Putren Ubi Madu Garam, gula, kaldu jamur secukupnya Cara Memasak: Tumbuk halus bawang merah dan cabe merah, masukkan ebi, tumbuk kasar Rebus air, masukkan bumbu tumbukan, masukkan sayuran dari yang terkeras, jagung, setelah beberapa saat, masukkan kacang panjang, putren, ubi madu, masak sampai setengah empuk, kemudian masukkan timun. Beri bumbu garam, gula dan kaldu jamur, koreksi rasa. Setelah semua empuk, masukkan kangkung. Aduk rata. Siap disajikan. #homecooking #masakanhariini #makanmalam #dinner #sayurbening #anekasayur #masaksayur #masaksendiri #resepmasakan #masakanrumah #resepsayur
2. Sayuran . Selain sehat untuk tubuh, sayuran hijau juga bagus untuk mata. Kandungan yang terdapat pada sayuran berdaun hijau tersebut adalah lutein dan zeaxanthin. Keduanya dapat membantu cegah katarak, lho! . Wow ini recomended banget buat kalian yg suka sama sayuran, tapi kalo lagi tidak ada sayuran @suplemen.mata.sehat akan menyediakan untuk kamu yg lebih instan . Yuks segera hubungi @suplemen.mata.sehat @suplemen.mata.sehat Wa : 0857-5310-7637 . #sayuran #sayurhijau #sayursehat #sayurasem #sayurlodeh #sayur #sayurbening #brokoli #kol
menu hari ini.... SAYUR BAYAM .......... 6.000 BAKWAN JAGUNG ... 3.000 AYAM LODHO ............12.000 #cateringrumahansidoarjo #cateringhariansidoarjo #kulinersidoarjo #dapurmamaika #sayurbayam #sayurbening #bakwanjagung #dadarjagung #ayamlodho
Noom noom noooooom enak enaaaak 🤤🤤🤤 @malmeernarendras @rendrafazri #kursimakan #babysafe #sayurbening #sayur #doyanmakan
Menumu apa gaes....? Ini menu buka puasa hari ini gaes..😋 Sambel pecel,tempe kukus,terong kukus,sayur hijau dan timun... Nasinya lupa belum masak gaes...😁 . Jangan lupa Follow👉@kuliner_dibali Follow👉@kuliner_dibali Follow👉@kuliner_dibali . •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #sambel #sambelpecel #pecel #sambalmatah #sambal #terong #tempe #tempemendoan #tempegoreng #tempepenyet #pecellele #pecelayam #pecelmadiun #lalapan #timun #sayur #sayurasem #sayurlodeh #sayurkol #sayurbening #sayursop #bukber #bukapuasabersama #menubukapuasa #puasa #puasaramadhan #kulinerdenpasar #denpasarkuliner #balikuliner #denpasarfood
Sayur bening lagiiii... Sayur bayam + keropok bandeng + sambel + ikan patin grg + tempe bakar dibumbu mirip sambel tumpang...♨♨♨ #masakanndeso #masakanjawa #masakanjowo #sayurbayam #sayurbening #sayurbeningbayam #sayurbeningbayamjagung
😁😁 sayur oyong atau gambas , dan ayam njeritt , makanan khas punya titi kamal , gimana gg mau njerit coba , ayamnya disembelih , direbus , dicabuti bulunya , dijual , aku beli , direbus , aku suwir2 , aku goreng , kemudian dimasakk dibumbui pedassss, begitu panjang prosesnya makanya ayamnya njeritt 🤣 , selamat makan siang😝😝😝 #sayur #sayurgambas #sayuroyong #sayurbening #ayam #gambas #ayamjerit #ayamnsuwir #ayamsuwirpedas #seger #manis #pedas #mantapp #😁😁#😍😍#ibu2 #masakanrumah #masaknibu #hoby #cooking #hobycooking
Bayam yang ini berubah nama menjadi sayur bening. Sebutan yg sederhana namun memberikan manfaat yang istimewa dalm kandungannya. Cara kami mengolahnya selalu dengan kebaikan. Karena kami berharap untuk kebaikan bagi yang menyantapnya. #cateringharian #cateringkeluarga #sayurbening #makanansehat #daridapurku #kateringsehat #menukeluarganyonyah
Kesederhanan itu perlu karena akan menjadikan diri ini tidak terlalu berlebihan dalam kehidupan. #MakananJawa #SayurBening #IslamSelamatkanNegeri
Makan drmh itu lebih enak, bersih, hemat #tahupenyet #sayurbening #ikansepat #teronggoreng #buahsemangka
💕 Sayur Bening Bakso 🤤😁 . . . . . #DapurMieMoms #RamadhanCeria #SayurBening #MenuWajib
Selasa, 21 Mei 2019 Bismillah . . . Alhamdulillah ya Allah atas keberkahan mu hari ini Sup oyong #sayursoup #sayursup #supoyong #sayurbening #menuberbukapuasa #masakanku #masakanrumah #masakansederhana #dapurnyn #fotofood #foodsgram #ramadhan2019 #ramadhanmubarak
Seger liat sayur bening gini 😍. Sederhana tp nikmat ya momies, apa lg kalau pake kunci. Ringan diperut untuk buka puasa 😉 • • • • • • SAYUR BENING🥕 by @arsanti96 --------------- Bahan: 2 ikat bayam 1 buah wortel 600 ml air Bumbu: 4 siung bawang merah 1 siung bawang putih 5 helai daun bawang 1 ruas temu kunci 1 sdt garam 3/4 sdm gula Cara: 1. Cuci wortel, dan bayam kemudian potong-potong 2. Rajang kasar bawang merah, bawang putih daun bawang, dan kunci 3. Rebus air hingga mendidih 4. Masukkan bawang, temu kunci, dan wortel, lalu rebus hingga empuk 5. Kemudian setelah wortel lunak, masukkan bayam 6. Tambahkan garam dan gula 7. Tunggu mendidih masukkan daun bawang, sajikan 😉 _______ ⏩⏩ Follow @catatan_mpasi ⏪⏪ ⏩⏩ Follow @catatan_mpasi ⏪⏪ ⏩⏩ Follow @catatan_mpasi ⏪⏪ _______ #sayurbening #sayurbeningbayam #spinach #sweetcorn #carrot #veggie #bening #sayuran #vegetables #lunch #dapurbamari #mpasi #mpasi20bln #mpasihomade #mpasi20bulan
Ibunya bercerita tentang pengalamannya menjadi pemetik bunga kapas dikebun yg luas dekat gunung-gunung. Kemudian,ajimas melukis gambarannya.lalu berucap: "mom... Look this is in my drawing'kebun kapas'is good n my draw for mom". Mom nya ter kekeh haru, lalu berujar: " Wah gambare kowe uapik tuenan.iki opo yo jenenge kebun paspas? ".serasa sedap dengarnya disertai canda tawanya yg menyeruak ruang messpojok. #cahplentot #ajimasrudyawinarno #gambaropokuwi #candatawadikebunkapas #sragenpunyekisah #0poonone #sayurbening #MyDrawingArt #ElekYoBen
Alhamdulillah udh hampir beres makan sahurnya! Menu nya ketemu telur lagi telur lagii hhhahaa.. Andalan bgd si telur 😀 Skg Sayur bening tahu,ceisim ku kasih telur, syedepp.. Sahur nya cpt klo ada kuah kuahnya 😋 Pelengkapnya sambel, gepuk ayam, rengginang hehe.. Kerupuk ada sih tp lg pengen rengginang. . . Hawa males mulai melanda ya Allah.. Males bangun males makan. Semoga ttp semangatt 💪 Baru kelar sahur, udh mikirin mau bekel apaan yaa 😴😴 . . #julieromzi #menusahur #oppof5 #jakarta #indonesia #sup #sayurbening
Baru belajar bikin sayur sop sendiri di rumah? Nih, mimin kasih tips cara memasak sayur sop yang enak dan matangnya pas. Ternyata ada beberapa hal sepele yang harus diperhatikan lho. Simak video tips ini sampai selesai ya. . . . Follow @dapurshaliha.yt 💖 Follow @dapurshaliha.yt 💖 repost @sajiansedap . . . #resepsayur #sayursop #sayurbening #sayur #sayuran #sayurkol #masakanindonesia #masak #resepmasakan #masakanrumah #masakanrumahan #masakan #doyanmasak #belajarmasak #videomasak #fotomasak #masakannusantara #masaksendiri #masakanku #resepmasak #hobimasak
SAYUR BENING 🥕🌽 Oleh @arsanti96 Lauk pindang goreng garing, sambel tomat terasi, plus nasi panas, Masya Allah Alhamdulillah asli segarrr dan nikmat👌 Sepanci sayur bening gini bisa habis buat aku sendiri saking sukanya 🤭 ~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~• Bahan:  1 ikat bayam 1 buah wortel 1 buah jagung manis Bumbu: 6 siung bawang merah 1 siung bawang putih 5 helai daun bawang 1 ruas temu kunci 1 sdt garam 3/4 sdm gula Cara: 1. Cuci wortel, jagung, dan bayam kemudian potong-potong 2. Rajang kasar bawang merah, bawang putih daun bawang, dan kunci 3. Rebus air hingga mendidih 4. Masukkan bawang, temu kunci, dan jagung, lalu rebus hingga empuk 5. Kemudian masukkan wortel, setelah wortel lunak, masukkan bayam 6. Tambahkan garam dan gula 7. Tunggu mendidih masukkan daun bawang, sajikan 😉 . . Follow @dapurshaliha.yt 💖 Follow @dapurshaliha.yt 💖 . #sayurbening #resepsayurbening
Sebelum tonton, follow dulu @belajarmasakaja 😃 . . Sayur bening Ala @umi_halim ----- Yaa Allah makkk... sayur bening aja dipidioin😆😆😆 Wakakak... asli ehh kurang kerjaan Khan banyak tuh yaa yang tanya gimana cara belah jagung kayak biasa emak masak Nihh tutorialnya Klo kebesaran bisa dibelah lagi jadi 4 - Bumbunya : bawang merah, bawang putih, sere, lengkuas, gula + garam Minus kunci yaa Jeniper cari kunci kemana mana ga ada.. Ehh yang ada malah gembok 😆😆😆 - Lauknya tar nyusul yaa Ada ayam bakar Sambel terasi plus ikan asin goreng. . Punya teman atau keluarga hobi makan atau masak ? Yuuk Mention mereka :) . . ===================== Mau belajar masak bersama? Follow @dapurshaliha.yt 💖 Follow @dapurshaliha.yt 💖 ===================== . . ----- #sayurbening #bekalhariini #doyanpedas #ayobawabekal #bekalmakansiang #bekalkantor #masakanrumahanenak #resepkuetradisional #hobbymasak #makananindonesia #kulinermalam #kulinerhits #maknyus #pecandumakanan #yukmakan #makanannusantara #makananindo #makanankhasindonesia #resepsedap #kulinermania #videoresep #pesonakuliners #lupadiet #reseproemahku #makanananindonesia #sayursehat #kuahkacang #chef #masterchef #koki
Bismillah 20/05/2019 #sayurbening #sayursehat #pecintasayur
"Sayur Sop" Bahan 1.Wortel„kentang 2.kol 3. Jamur Kuping 4. Merica, 5.Bawang merah dan Putih Cara 1. Rebus jamur kuping sampai empuk, lalu tiriskan 2. Haluskan bawang merah, bawang putih dan merica lalu tumis sampai harum 3. Masak air sampai mendidih 4. Masukan tumisan bawang merah,putih dalam air 5. Masukan wortel, dan kawan kawan nya 6. tambahkan gula, garam dan penyedap rasa 7. Masukan irisan seledri atau daun bawang 8. tambahkan bawang goreng (sesuai selera) --Selamat Mencoba-- #kumpulanresepmasak #masakanrumah #masakanjawa #masakmudah #tumisan #masakbysistasty #masakmurah #resepsimpel #masakanenak #resepmasak #anekatumisan #sayursop #sayurbening #sopmudah #sopbening #sopkuahbening #sopsimpel #anekasup
asalamualaikum mak mak berdaster sore ini bikin menu apaan nih buat buka puasanya? kita bikin yang gampang gampang aja yaa maakk #sayurbening #baladoudang #bakwansayur #buburjagungmanis #resepmasakanrumahan #resepnusantara #masakanindonesia #masakansederhana #masakanku #fotomasakan #sedapsangat #kumpulanresepmasak #DAPURMAMI_AFZAR
ES TELER SEGAR by @immawasis . Cocok buat yang mau berbuka nantih nih 😋, tag temanmu yang mau kamu ajak berbuka yah 😍 . Follow @101resepmakanan . Yang seger seger mau lewat du lu yaah... Mumpung masih boleh aplot ginian di siang bolong... 😄😄😄 Es susu pokat, kalmud KW dan bubble.. Tetep... ennaakkk... karena jodohnya alpukat ya susu..... klamud nya dibuat dari nutrijel klapa muda.. dikerok dg tutup botol, tambahkan alpukat kerok & bubble aneka warna. Lanjut tambah air, es batu, SKM dan syrup simple jika kurang manis. Alhamdulillah... nikmat.. . . #esteler #eskelapamuda #esklamud #escampur #essusu #takjilberbuka #esbuah #esalpukat #dapur_makambo #resep_makambo #resepmakanannusantara #resepfavorit #resepkoki #resepesbuah #bukumasak #sayurbayam #resepku #sayurbening #resepes #sayursop #menusederhana #resepsayur #resepsedap #resepkeluarga #resepsimpel #masakansimple #masaksimple #resep_roemah #resepindonesia #101resepmakanan
Protein juga bisa didapatkan pada tumbuh-tumbuhan atau nabati. Ini beberapa pilihan protein nabati yg dapat kamu konsumsi selain dada ayam, ikan, atau daging. . . bit.ly/Diet21Hari . #protein #proteinnabati #nabati #sayurorganik #sayurhidroponik #sayursehat #sayurbening #sayurbox #cateringjakarta #cateringdiet #cateringsehat #kuliner #makananbergizi #makansehat #makananmama #makananrumahan #makansiangbikinlangsing #makanenakteteplangsing #makananpembakarlemak
Happy Sunday 190519 Well done. Let's eat that now 🙌 #udanggorengtepung #sayurbening
Pengin yang seger seger pas sahur, yang ada di kulkas aja dicampur campur jadi sayur bening. Rasanya campur ada gurih sdkt manis dan wangi kencurnya berasa banget. Selamat makan sahur, selamat berpuasa. #masakanbundaochi #doyanmasak #sayurbening #masakansederhana #menusahur #foodiepics #fooddaily #foodgram #foodphotography #foodtravel #instafood #dapurbunda
Sayur Bening favorite kalau sahur 😍😍 #Sayurbening #sayursegar #Homemade #lovecookingbaking #dessyelmawanty2603
Alhamdulillah buka puasa ke 13... Telor dadar Sayur bayam bening Ikan tongkol suwir Pete pedas Aneka kue Es kelapa muda Es cincau hijau #kreasibundaqillafaiz #dapurbundaqillafaiz #ikanpedas #suwirikantongkolpedas ##tumisikantongkol #bukapuasake13 #masakanrumahan #makananpedas #eskelapamuda #anekabukaan #escincauhijau #telordadar #anekakuebasah #sayurbening #bukapuasa
Alhamdulillah Day 12 semoga berkah 😍sayur bayam+udanga+bakwan #sukamasak #menusehat #sayurbening #udangasammanis #bakwanjagung #masakanndeso #masakanjawa
Do you know that your Saturday can be filled with goodness and happiness simply by placing orders for our delicious #egusi soup?... treat yourself right😘 #boommartfoodpromo #egusioflife #lagosfoodie #sayurbening #saturday #weekend #foodie #kitchen #nodullmoments #foodiesofinstagram
Assalamualaikum.. Hari ini masak yg seger2,, buat buka puasa.. Sayur Bening.. Bahan: ▪️2 ikat bayam,, siangi, cuci bersih ▪️jagung manis secukupnya ▪️1 buah gambas,, kupas potong2 ▪️800 ml air Bumbu: ▪️3 siung bawang merah ▪️1 siung bawang putih ▪️1 ruas temu kunci ▪️garam gula secukupnya Cara: 1. Iris kasar bawang merah, bawang putih, , dan kunci geprek 2. Rebus air hingga mendidih kemudian Masukkan irisan bawang merah putih , temu kunci, jagung dan bayam, dan gambas 3. Tambahkan garam dan gula masak hingga mendidih, matikan api. #sayurbening #sayurbeningbayam #jagung #homecooking #homemade #segarr #sayurkunci #sayurenak #sukamasak #masakanrumah #masakansederhana #foodie #foodpict #instafoods #foodstagram #sayasukamasak
Happy Weekend 😚😚😚 Met breakfast ya semua,,,hari ini menu sehat ya,,,dah lama ga buat menu yang satu ini,,kesukaan anak buncis dengan daging cincang ya,,plus sayur bening dan tempe goreng aja😘😘😘 #buncisdengandaginggiling #tumisbuncis #sayurbening #tempegoreng #homecooking #doyanmakan #doyancooking #foodphotography #foodpic #foodshare
Sayur Bening Bayam Bahan: 1 liter air 1 tongkol jagung manis, potong–potong 1 buah oyong, ukuran sedang, potong-potong 2 buah temu kunci 3 buah bawang merah, iris Garam secukupnya ½ sdt gula pasir 2 ikat daun bayam, petik daunnya Cara Membuat: Didihkan air, masukkan jagung manis, oyong, temu kunci dan bawang merah. Masak hingga mendidih. Tambahkan garam dan gula pasir, aduk. Masukkan bayam, aduk hingga bayam layu dan matang. Angkat.. . . Follow @dapurshaliha.yt 💖 Follow @dapurshaliha.yt 💖 #SayurBeningBayam #sayurbening #bayam #masaksayur #resepsayurbening #menusahurpertama #lauksahur #masakannusantara #puasapertama #masaksahur #resepmasakan #resepmasakansederhana #resepmasakansehat #resepmasakanenak #resepmasakanpedas #resepmasakan #anekaresepmasakan #resepmasakanrumahan #kumpulanresepmasakan #resepmasakansimple #resepminuman #resepminumansegar #resepkue #menusahur #sahur #menusahurpertama #menusahurpraktis
Menu,makan siang ku....💗💗💗 Favorite ya...👍 #dadar jagung #sayurbening #sayurbeningbayam #pepesudangtahu #sambalbajakenak #berasmerahorganic #lalapantimun #enakrasane 😂😂😂
Sayur bening Sayur beningnya kali ini istimewa, soalnya pakai kelor yg ditanam sendiri di halaman belakang. Sebenarnya heran juga, waktu menanam cuma ditancepin gitu aja, lalu disiram seingetnya. Tapi Alhamdulillah tumbuhnya subur juga, dan akhirnya bisa dipetik buat sayur. Bumbu sayur beningku masih sama, bawang merah, bawang putih dan sedikit kencur. #homecooked #sayurbening #homemadefood #beningkelor #sayurkelor #foodpic #foodgasm #foodpics #foodporn #daunkelor
dan ini resep sayur bening yg super simpel sekalian saya share ya moms.. untuk resep kolak bisa buka hestek #aktri_resepkolak (porsi banyak) bisa disesuaikan takaran/isian nya 😊 . SAYUR BENING by : @aktrinurfaa . 2 liter air 2 bh wortel 1/4 bh labu siam 1/2 bh oyong 2 btg kacang panjang secukupnya jagung manis secukupnya daun bayam 2 lbr daun salam 8 btr bawang merah 6 btr bawang putih 1 jempol kencur, geprek secukupnya gula garam 1 bh tomat, belah2 cara membuat : 1. didihkan air, masukkan potongan wortel, labu siam, oyong, kacang panjang dan jagung, biarkan kira2 setengah matang. masukkan daun salam. 2. masukkan irisan bawang dan kencur 3. tuang gula garam 4. masukkan bayam, biarkan matang keseluruhan. 5. terakhir masukkan tomat biarkan sebentar matikan api. 6. angkat dan sajikan dengan taburan bawang goreng 😊 . #aktri_sayurbening #sayur #sayurbening #resepsayurbening #puasa #menubukapuasa #menupuasa #menusahur #resepmasakan #berbagiresep #doyancooking #masakanrumahan #masakan #food #foodie #_food_repost #foodphotography #instafood
next page →