#selatsolo

9,686 posts

Loading...
Selat solo vien's dulu... ๐Ÿฒ๐Ÿฒ๐Ÿฒ #selatsolo #selatsoloviens #kulinersoloraya #kulinersolo
Pemesanan soto lamongan dan selat solo di kediaman pak @bsindukusumo Terima kasih atas kepercayaannya yang selalu menggunakan jasa kami๐Ÿ™ #kambinggulingdahsyat #kambingguling #sotolamongan #selatsolo #cateringdepok #cateringjakarta #kulinerenak #kulinerindonesia #limo #cinere #foodie #foodlovers
Yuk cobain Selat Solo Dapur Kita cuma 11k sajaa ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ #JajanSolo #SelatSolo #KhasSolo #MakanEnak #MurahMeriah #KulinerSolo #kuliner
Jangan lupa geser ๐Ÿ‘‰ Maksi tadi siang w/ibuk...lagi pengen makan selat ala2 njagong...soalnya disini juga katering ๐Ÿ˜ Place ๐Ÿ  LARASATI Jl. Rm. Said No. 37 Ketelan Solo (samping pas Sma muh1) Buka Jam 9 Pagi - 5 Sore ๐Ÿ•˜ Price ๐Ÿ’ฐ Bestik Galantin (15k) Selat Galantin (15k) Teh Manis (3k) Review ๐Ÿ‘… Bedanya bestik & selat yaitu...kalo Bestik kuah'nya kental & kecoklatan mirip kuah steak...rasanya manis segar...ada potongan nanas juga ๐Ÿ˜ Kalo selat kuah'nya encer...kata ibuk selat'nya enak banget ๐Ÿ˜ Nahhhh...selat & bestik solo asli yaa gini...ada mustard kuning & telor juga warna coklat, bukan putih ๐Ÿ˜œ Galantin homemade, bukan kulakan dipasar...daging'nya terasa banget ๐Ÿ˜Ž Menu lain ada sop timlo, nasi pecel, gado2, nasi tumpang, dll ๐Ÿ‘Œ #bestiksolo #selatsolo #larasati #kulinersolo #jelajahsolo #jajansolo #solodelicious #solofoodgram #soloculinary #like4like #likeforlike #lunch
#selatsolomoksha makanan sehat untuk yang ingin sehat.. Apjay Food Market - Jl. Panglima Polim IX Jakarta Selatan. Order : 081288668893 ( call / whatsapp ). #mokshafood #selatsolo #makanankhassolo #makanansehat #healthyfood #anakmudapunyagaya #apjay
... Selat SOLO Spesial {SSS} ... ujan ujan gini enaknya makan yang anget anget n segeerrr ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› nemu bahan di kulkas : - daging sapi - udang - wortel - buncis muda Voilaaaa.... kusulap jadi yang sedaaaappppp. . . mantaaabbb. . . Nyuuuuzzzzzz.. . . .. ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ˜‹ . . . #selatsolo #kulinermaknyus #sedaap #masakanrumah #kreasiku #kulinernusantara #maknyus #bikinngiler #menumakanmalam #dinnertime
Pasangan abad 21 ๐Ÿ˜„ Kalo di sosmed gegeran wae bak musuh bebuyutan yang gemar mengibarkan bendera peperangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Eh aslinya pasangan suami istri yang romantis lhoo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Wis to, makin yakin kalo sosmed itu banyak pencitraan dan akting Nyanyikannn john ๐Ÿ˜ #selatsolo #sarihayati #pasanganromantis #kulinerenakklaten #klatentaste #klaten #likeforlike
Udah melewati pengiriman nyampe rumah masih tersusun rapi gini ๐Ÿ˜ Mba Devi, hasil jepretanmu sukses bikin laper baper ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #selatsegar #selatsolo #gadogado #sarihayati #klaten #kulinerenakklaten #kulinerklaten #moodbooster #laperbaper #sayuransegar
Pelanggan Sarihayati Kepercayaan harus dijaga Dan pelanggan lintas generasi adalah prestasi Sarihayati itu enak Sarihayati itu familiar Sarihayati itu nama besar Trimakasih mami papi Dulu pelanggan Sarihayati lama Kini menjadi pelanggan Selat Solo Sarihayati Bahagia selalu, dan murah rezeki #selatsolo #sarihayati #pelangganloyal #pelanggansetia #enakbanget #kuliner #kulinerenakklaten #klatenhitz #kulinerklaten #like4follow
Snack tampah untuk Bu Bella ๐Ÿ˜„ terima kasih banyak atas pesanannya ๐Ÿ˜ . ๐Ÿ“ธ Snack tampah #snacktampahdude Ukuran SS maks 5 macam isi 30 biji Rp 50.000 ๐Ÿ‘ . . ๐Ÿ˜Ž DudeShop Solo๐Ÿ˜Ž . Hubungi Wa, telp, sms : . ๐Ÿ”ธ+62899 533 6940 . ๐Ÿ”ธ +62899 527 4801 FB : DudeWeb Build Your Own! . #snacksolo #nasiboxsolo #cateringsolo #soloinfo #jajansolo #jualsnacksolo #nasikotaksolo #freeongkir #nasikuningsolo #snackdussolo #prasmanansolo #nasiramessolo #sopmataharisolo #selatsolo #timlosolo #carisnacksolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #snacktampah #snacktampahsolo #tampahan #tumpengsolo #tumpengnasikuningsolo #nasibentosolo #snacksolodelivery #tumpengsolo #nasikuningsolo #tampahsolo #jajananpasarsolo #nasibentosolo #bentosolo #tumpengsoloenak
[DAPUR SOLO] Mari beralih ke makanan indonesia! Salah satu kuliner Indonesia yang jadi favoritku adalah kuliner Solo! Kulinernya enak enak semua duh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Favorit banget deh pokoknya! Nah, gak perlu jauh jauh ke Solo nih buat menikmati kulinernya. Salah satu resto di Jakarta yang menghidangkan makanan khas Solo yaitu Dapur Solo. Selain kuliner khas Solo, disini juga menyediakan kuliner nusantara yang lainnya. Terus, juga menyediakan nasi kotakan loh. Pokoknya enak enak semuaaaa! โ€ข โ€ข In Frame: Nasi Liwet Solo, Selat Solo, Sate Ayam, Lontong Solo ๐Ÿด: 8.8/10 ๐Ÿ’ฐ: IDR - Nasi Liwet Solo 38k - Selat Solo 36k - Sate Ayam + Lontong 35k - Lontong Solo 36k ๐Ÿ“: @dapursolo1988 , Jl. Danau Sunter Utara R35-37, Jakarta Utara โœ” Halal โ€ข โ€ข Semuanya enak enak dong duh๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Makanan Solo emang juara deh!!! Nasi Liwetnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜, gurih gurih nyoy! Enak banget! Kuah Selat Solonya seger! My favourite nih buat Selat Solo nya. Kalo sate ayam sama lontong solonya sih enak aja. Kalo disuruh milih favoritku yg mana, jatuh ke Selat Solo sama Nasi Liwetnya. Kudu dicoba!! #ichaicip #kulinerjkt #jktfoodies #kulinersolo #kulinernusantara #dapursolo #dapursolo1988 #nasiliwet #selatsolo #lontongsolo #foodie #foodenthusiast #foodporn
Nasi box pesanan pak Joko ๐Ÿ˜„ terima kasih banyak atas pesanannya ๐Ÿ˜ƒ . ๐Ÿ“ธNasi box + snack #nasiboxdude Rp 14.000 ๐Ÿ‘ . . ๐Ÿ˜Ž DudeShop Solo๐Ÿ˜Ž . Hubungi Wa, telp, sms : . ๐Ÿ”ธ+62899 533 6940 . ๐Ÿ”ธ +62899 527 4801 FB : DudeWeb Build Your Own! . #snacksolo #nasiboxsolo #cateringsolo #soloinfo #jajansolo #jualsnacksolo #nasikotaksolo #freeongkir #nasikuningsolo #snackdussolo #prasmanansolo #nasiramessolo #sopmataharisolo #selatsolo #timlosolo #carisnacksolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #snacktampah #snacktampahsolo #tampahan #tumpengsolo #tumpengnasikuningsolo #nasibentosolo #snacksolodelivery #tumpengsolo #nasikuningsolo #tampahsolo #jajananpasarsolo #nasibentosolo #bentosolo #tumpengsoloenak
Semuanya kulineran singkat selama di Solo, salah satu yang rekomen adalah resto Kusuma Sari Solo. Selat Solo dan Steak Gelantinnya jempol, plus beras kencur anget diminum pas hujan deras. #nodiet #almosthealthyfood #solocullinary #baksotitotiwonogiri #steakgelantin #selatsolo #kusumasari #flashpackerstyle
Selamat Pagi.. Sehat Rohani dengan Doa.. Sehat Jasmani dengan makanan & minuman sehat @thepisankas_tangerang.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š Terima kasih teman2 pesanan hari ini.. kami siap antarkan.. #thepisankas_tangerang #thepisanka #yummyfood #yummy #healthyfood #tangerangfoods #selatsolo #jusehat #thepumpkinballs #nosugar #lesssugar #
Terima kasih mbak @francisca_rini .. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡ Be healthy.. Be happy.. Be smile.. #thepisankas #thepisankas_tangerang #yummyfood #yummy #healthyfood #tangerangfoods #selatsolo #jakartaselatan #
Vegetarian mana nih suaranya? Nih mimin kmren cobain makan Selat Gelatine di Resto Kusumasari, sayurannya seger semua tapi cuma wortelnya kegedean potongannya ๐Ÿ˜‚ . Untuk daging gelatine dan kentangnya endess, klo Selat andalan kalian dimana?? ๐Ÿ˜‹ . . . ๐Ÿด Selat Gelatine IDR 22.000 ๐Ÿ“ Resto Kusumasari, Jalan Yos Sudarso No. 12, Solo . . Regranned from @pesonakulinersolo . . #selatsolo #makanjajan #makansolo #pesonakulinersolo #eatsavory #selatgelatine #jelajahsolo #kulinersolo #solofoodies #solofoodgram #waosansurakarta
Terima kasih bu Riyani ๐Ÿ’‹ sudah pesan nasi kuning tumpeng mini nya ๐Ÿ˜„ ditunggu pesanan selanjutnya ๐Ÿ˜ . ๐Ÿ“ธNasi kuning box #nasiboxdude Rp 17.000 ๐Ÿ‘ . . ๐Ÿ˜Ž DudeShop Solo๐Ÿ˜Ž . Hubungi Wa, telp, sms : . ๐Ÿ”ธ+62899 533 6940 . ๐Ÿ”ธ +62899 527 4801 FB : DudeWeb Build Your Own! . #snacksolo #nasiboxsolo #cateringsolo #soloinfo #jajansolo #jualsnacksolo #nasikotaksolo #freeongkir #nasikuningsolo #snackdussolo #prasmanansolo #nasiramessolo #sopmataharisolo #selatsolo #timlosolo #carisnacksolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #snacktampah #snacktampahsolo #tampahan #tumpengsolo #tumpengnasikuningsolo #nasibentosolo #snacksolodelivery #tumpengsolo #nasikuningsolo #tampahsolo #jajananpasarsolo #nasibentosolo #bentosolo #tumpengsoloenak
Selat Solo Sarihayati menunya disukai semua anggota keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bahagia selalu dan tambah lancar rezeki yaaa #selatsegar #selatsolo #sarihayati #menufavorit #moodbooster #menuacara #menumeeting #menukeluarga #kulinerenakklaten #kuliner #klaten
Terima kasih mbk Alvita sudah pesan nasi kuning box kami ๐Ÿ˜ ditunggu pesanan selanjutnya ๐Ÿ˜€ . ๐Ÿ“ธ Nasi kuning box #nasiboxdude Rp 12.000 ๐Ÿ‘ . . ๐Ÿ˜Ž DudeShop Solo๐Ÿ˜Ž . Hubungi Wa, telp, sms : . ๐Ÿ”ธ+62899 533 6940 . ๐Ÿ”ธ +62899 527 4801 FB : DudeWeb Build Your Own! . #snacksolo #nasiboxsolo #cateringsolo #soloinfo #jajansolo #jualsnacksolo #nasikotaksolo #freeongkir #nasikuningsolo #snackdussolo #prasmanansolo #nasiramessolo #sopmataharisolo #selatsolo #timlosolo #carisnacksolo #kulinersoloenak #kulinersolomurah #snacktampah #snacktampahsolo #tampahan #tumpengsolo #tumpengnasikuningsolo #nasibentosolo #snacksolodelivery #tumpengsolo #nasikuningsolo #tampahsolo #jajananpasarsolo #nasibentosolo #bentosolo #tumpengsoloenak
#SelatSolo #Viens . #Makanan #khas #Solo yg #seger dan #manis . Dalam 1 piring lengkap isinya, #sayur ada #lauk ada #karbo juga ada. 4 sehat.. kurang susu neh ๐Ÿ˜
Bistik Jawa buat tuan menir, ternyata menir nya makan di luar๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚ #bistikjawa #selatsolo #masakanrumah
Selat Solo purun buat makan siang? Seger lhoooo ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Sayur-sayuran bagi yang kurang serat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Baik juga untuk jiwamu karna bisa memuaskan selera makan kamu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . MORE INFORMATION CALL US โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐ŸฑROS-IN RESTO PALUR๐Ÿฑ . ๐Ÿšฉ Jln. Raya Solo - Sragen Km. 7,5 Palur, Karanganyar (samping ruang Tunggu Bus Rosalia Indah) ๐Ÿ“ž (0271) 688-1988 ๐Ÿ“ฑ 081-567-704-667 ๐Ÿ“ฑ 085-728-426-699 (Dian) . . . #dinner #lunch #dietmayosolo #cateringsolo #kulinersolo #jajansolo #soloculinary #indonesiaculinary #foodporn #foodphotography #foodgasm #solodelicious #solofoogram #solofoodhunter #qraved #foodlovers #tastemade #hungryfever #fooddiary #cooking #cookingclass #selat #selatsolo #salad #selada
Keponakan tersayang punya usaha angkringan kembar di Besole (sebelum perempatan) Wedang jahe kencurnya fenomenal nasi bungkusnya anti mainstream Karena ga cuma nasi sambel bandeng saja dari sekian macem, aku suka nasi langginya Berkah ya le cah bagus, moga usahanya tambah lancar bahagia selalu, dan dimudahkan segala urusannya oleh Allah Trimakasih sudah bersilaturahmi di Selat Solo Sarihayati, ketemu dengan kakakmu pendekar sholihah ini ๐Ÿ˜… #selatsolo #sarihayati #keponakan #pengusaha #barokah #larisberkah #kulinerklaten #klatentaste #kulinerenakklaten
Finally bisa makan selat solo langsung dr kotanya. ๐Ÿ˜ Sempet nyasar2 (padahal udh pake maps ๐Ÿ˜‚), akhirnya ketemu jg sma selat viens yg penomenal. Ruameeenya MasyaAllah. Sayang bgt nggak pesen menu yg lain. Semoga lain waktu bisa ksni lagi. #selatsolo #selatviens #kuliner #kulinersolo #wisatakuliner #solo #surakarta #exploresolo #explorejateng #pikniklagi
Aku suka, aku suka, aku sukaaaaa Aku suka Selat Solo Sarihahayati Duuuh model nya masih bete nih kayaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gara-gara ibunya lupa, dah janji mampir eh kebablasan akhirnya mas Akbar komplain, trus puter balik ๐Ÿ˜… Dah buruan dimaem mas menu kesukaannya, biar berasa happy trus ceria lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #selatsegar #selatsolo #sarihayati #babykuliner #moodbooster #artiscilik #klatentaste #klatenkuliner #kulinerenakklaten #sayuransegar
Maksi swegeerr...ada yg mau? #nyelat #selatsolo
Kopdar Pengurus PURUN 3 Komunitas yang namanya terselip doa untuk para anggotanya Menjadikan afirmasi positif Untuk belajar hijrah berjamaah dalam satu wadah Hijrah memang tak mudah tapi kekiatan doa dan semangat yang tumbuh bersama menguatkan niat mewujudkan doa dan harapan menjadi nyata saling mengingatkan, saling mendukung, saling membantu dan saling melindungi #selatsolo #sarihayati #kopdar #komunitas #hijrah #kulinerenakklaten #klatenkuliner #klatentaste #kabarklaten
Maksi yuk..... Selat Iga Bakar - Omah Selat & Gallery. Jangan tanya rasanya kalau belum langsung mencoba.... dan akan kembali... @omahselat #selatsolo #selat #omahselat #kuliner #surakartalocalguides #jajanan #khassolo #makanankhassolo #maksi #kulinersurakarta #kulineralam #kotasurakarta #kotasolo #surakarta_ig #igabakar #iga #makyus #bataritour #Kotasolo
Persiapan untuk Rapat RT #cateringservice #pesanantar #selatsolo
Hasil kulineran dari tradisional khas solo ampe modern... Dan masih banyak lagi yg belum tericip.... #cabukrambak #rotikasmir #satekelinci #kuelekker #nasiliwetsolo #selatsolo #rotimaryam #pecelbakmi #steak menu#ndorodonker
Selat daging sapi ๐Ÿฎ Ala Warung Makan Sumber Raos IDR Rp 8.500,- Fasilitas di Warung Makan Sumber Raos : 1. Wifi ๐Ÿ‘Œ 2. Parkir Luas ๐Ÿ‘Œ 3. Sound system ๐Ÿ‘Œ 4. Ruangan nyaman ๐Ÿ‘Œ #food #solofood #foodgram #foodporn #veggie #meat #selat #selatsolo #selatgalantin #makanan #kuliner #kulinersolo #kulinerindonesia #makananenak #makandaging #salad #enak
Belajar di Ekafarm #latepost Yang paling keren, ownernya yaitu mba Desi dan pak Hasnil adalah pasangan yang kompak menjalankan bisnis berdua dengan pasangan. Dan sama-sama berbagi ilmu dengan mentoring Keberhasilan bisa dilihat dari beras organiknya yang tembus di pasar Luar Negri Eksportir kece badai ini oke banget ilmu management produksi dan sangat menguasai skill teknis Dipertemukan dengan beliau berdua dalam GBM, saya yakin bukan kebetulan semata Allah menunjukkan jalan bagaimana mencapai "cita-cita sukses" yang selalu kumohonkan dalam setiap doa Dengan mengirimkan banyak guru yang masing-masing punya spesialisasi dibidangnya #selatsolo #sarihayati #GBM #ekafarm #kulinerenakklaten #kulinerklaten #kulinersolo #kulineryogya #makanan #sayuransegar
next page →