#selfreminder

1,694,682 posts

Loading...
“Termasuk tanda berpalingnya Allah dari seorang hamba adalah : Allah menjadikan kesibukannya dalam hal-hal yang tidak bermanfaat baginya.” Al-Imam al-Hasan al-Bashri رَحِمَهٌ اللّٰهٌ . . . . . . . . . #selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #hijrah #hijrahquotes #hidayah #muslim #muslimah #dakwah #kajian #salaf #sunnah #islam #agamaislam #surga #jannah #istiqomah #beraniberhijrah #islamic #tauhid #tauhidchallenge #niqabis #hijab #shalihah #menjadishalihah #quotehijrah #kembalihijrah #motivasihijrah #kalamberhijrah
SUDAH SEBERAPA PANTAS? . “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)…” (An-Nur [24]: 26). . Banyak yang bilang, “Aku ingin mencari pasangan yang baik!”, tapi dirinya tak berusaha menjadi lebih baik. . Jangan sibuk mencari, tapi sibuklah menjadi. . Ketika kau sibuk mencari, lantas menemukan, apakah ia juga menginginkan dirimu? Sedangkan dirimu tak menjadi yang ia inginkan. . Tapi ketika kau sibuk menjadi, maka terkadang kau tak perlu sibuk mencari, karena kaulah yang akan ditemukan. . Jika kau memang begitu berharga, maka orang-orang akan mencari untuk menemukanmu, tapi jika kau tak begitu beharga, diobral dengan harga murahpun belum tentu ada yang mau. . Mulai sekarang perlahan perbaiki diri, mari berbenah, tidak ada kata terlambat dalam hijrah menjadi lebih baik. . Lantas jangan pula hanya diniatkan hijrah untuk mendapatkan pasangan yang baik, tapi hijrahlah untuk mendapatkan ridha dari-Nya, sehingga ia datangkan seseorang yang ia cintai untuk mencintaimu. . NB: Tulisan ini adalah #Selfreminder bagi diri saya pribadi, bukan untuk men-judge atau menggurui orang lain. . . . #R_One #ridwanr_one @ridwan.r_one . . Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? 😊 Sabahat bisa berinfaq melalui bank 💳BNI SYARIAH 0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. .. .. INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.id ❤ FOLLOW 👉 @indonesiamengaji.go ❤ FOLLOW 👉 @pintuhijrah.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayaqolbu.id ❤ FOLLOW 👉 @cahayasurgaofficial ❤ . . #indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #hijrah #santri
Pasangan sudah Bosan! Pasangan sudah Bosan dengan Payudara Anda ? Mereka menginginkan Perubahan dari Anda tapi Anda bingung mencari Solusi ? Mungkin Anda sama seperti Konsumen saya dulu.. Setelah Pasangan Mengeluh . Mereka mencoba mencari segala macam cara untuk membesarkan ukuran Payudara mereka Tujuannya hanya untuk menyenangkan Pasangan nya Tapi sudah banyak cara ditempuh dan Gagal Mereka banyak Menggunakan Cream , Minyak Bulus , Vakum bahkan sampai Bra Pembesar Payudara Dan mereka tidak tahu Pasti Tidak ada Hasil dan akhirnya mereka Kecewa Akhirnya mereka mendapatkan Solusi setelah Menggunakan Alat Pembesar Payudara Terbaik kami Senang nya dapat membantu lebih dari 10 ribu followers instagram saya mendapatkan Payudara yg Ideal 😊 Apakah Anda sudah mencoba? Jika belum chat sekarang yuk :) 📲 WA. : +6282123311792 #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect
Hot Testimoni 💋 Besar Kecil itu Pilihan! 😊 Besar Kecil itu Pilihan Anda masing-masing.. Tapi , Tahukah Anda bahwa Hal Pertama yg dilihat Pria pada Wanita selain Wajah yg Menarik adalah Payudara yg Besar dan Indah ? Ya kebanyakan Pria tertarik Payudara Besar Mungkin Wajah Anda sudah menarik di Pandangan Kaum Pria. Tetapi jika Payudara Anda Kecil apakah itu Pilihan Anda seumur Hidup ? Coba bayangkan mungkin dengan Payudara yg Besar , Kencang dan tentunya Indah akan menarik kaum Pria berlari kepada Anda ? Lupakan Mencari Pria . Karna Wanita itu Dicari Pria bukan Mencari Pria 😆 Tunjukkan Penampilan Anda yg Sempurna di kaum Pria dan temukan Pasangan Terbaik untuk Hidup Anda 😊 Chat kami sekarang di : 📲 WA. : +6282123311792 DISKON VIA WA 😊😊 #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect
🌸 "Jadilah seperti bunga yang memberikan keharuman bahkan kepada tangan yang telah menghancurkannya" ~ Ali bin Abi Thalib ~ 🌸 📷 by Herbal Days #SelfReminder
Bismillaah... . Saudara-saudariku... . Berikanlah 'Double Tap' mu hanya kepada postingan yang baik, benar dan bermanfaat yang bisa menjadi amal jariyah bagimu. Mengapa? Begini ya : ) kita tidak pernah tahu, mungkin diantara followers kita ada yang sedang kepo dengan 'following activity' (aktivitas orang yang diikuti), lalu kemudian dia pun ingin tahu postingan apa yang sudah kita like (?) Atau, apa yang kita like biasanya juga muncul di fitur "search" followers, kan? ^^ . Naah, kalau postingan yang kita like itu baik dan benar, maka insyaallaah postingan tersebut akan menjadi manfaat untuk yang melihat dan menjadi pahala yang mengalir untuk kita. . Tapi jika sebaliknya? Yang kita like ternyata postingan yang: . ❌ Bertentangan dengan syariat ❌ Umbar aurat ❌ Haram dilihat ❌ Mengundang syahwat ❌ Membuat mata maksiat ❌ Menjadikan diri kufur nikmat ❌ Berdampak lalai dari mengingat akhirat ❌ Dan sebagainya Subhanallah... Jika demikian adanya, Tidakkah kita sadar telah menjadi jembatan bagi saudara kita dalam hal perbuatan dosa? Lalu bagaimana jika yang kepo ternyata tidak hanya satu dua? . Mirisnya, ini adalah 'kebiasaan' sehari-hari kita!! . Padahal... Perbuatan yang demikian ini bisa menjadi dosa jariyah bagi diri sendiri. Dosa yang terus mengalir yang akan beruntun dipertanggung jawabkan di akhirat nanti. Sanggupkah kita bila harus menanggung itu semua? Sedangkan dosa sendiri saja tak terhitung jumlahnya. Inilah hal yang dianggap biasa, Padahal bisa membuat diri binasa. Kalaulah tak dirasa di dunia, Mungkin di akhirat sana. Wal iyaadzubillaah : ' ) Allaah Subhaanahu wa Ta'ala berfirman, "Barangsiapa mengerjakan kebaikan seberat Dzarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa mengerjakan keburukan seberat Dzarrah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya." [Qs. Al Zalzalah: 7-8] Maka, saudara-saudariku... . Janganlah memberi 'Double Tap' semata karena keinginanmu. Tetapi fikirkanlah juga apa dampaknya bagi yang turut melihat 'Double Tap' mu 🌹 ━━━ 📖 Diary @ninaislami  , 1 Dzulhijjah 1436 H / 15 September 2015 M . . . . . . . . . . . #selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #hijrah #hijrahquotes #hidayah #muslim #muslimah #salaf
Muhammad bin Wasi' rahimahullah berkata: “Jika seandainya dosa-dosa itu mengeluarkan bau, maka tidak seorang pun yang akan duduk denganku.” (Siyar A'lam An-Nubala', Jilid 6 hal. 120). . Juga dengarlah nasihat dari ulama kita yaitu Ust. K.H. Abdullah Gymantsir hafizhahullah, beliau berkata: “Bayangkan seandainya jika kita berbuat dosa maka akan tumbuh jerawat sebesar biji kelereng di wajah kita... bagaimana wajah kita sekarang?? Bersyukurlah Allah tetap menutupi dosa-dosa kita selama ini.” . Masih ada waktu untuk terus berbenah, belum terlambat agar bisa melakukan perbaikan diri. Pagi selalu menyapa dengan kesejukan embun yang ditaburnya. Siang pun akan terus menjelang dengan terikan mentari yang menghangatkan, hingga tidak beku dalam kedinginan balutan embun. Bahkan malam pun akan menjelang dengan bulan berhias bintang-bintang yang memanjakan mata. Pintu tobat masih akan selalu terbuka, meskipun dosa sebanyak buih di lautan karena ampunan Allah subhanahu wa ta’alaitu begitu Maha luasnya. . . . . . . . . . . . #selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #hijrah #hijrahquotes #hidayah #muslim #muslimah #dakwah #kajian #salaf #sunnah #islam #agamaislam #surga #jannah #istiqomah #beraniberhijrah #islamic #tauhid #tauhidchallenge #niqabis #hijab #shalihah #menjadishalihah #quotehijrah #kembalihijrah #motivasihijrah #kalamberhijrah
"Sudahkah kita menjadi orang tua yang layak bagi anak2 kita?" #talktomyself #selfreminder
Ukhti jangan sampai kecantikanmu menjadi dosa jariyah. Jangan sampai kau berbangga diri atas fisikmu, hingga dirimu lupa bahwa akhlak yang jauh lebih penting bagi dirimu. . Kau tau anggota tubuh kita semua akan ditanya di akhirat kelak. Dari ujung kaki hingga ujung kepala. Semua itu akan dipertanggungjawabkan. Jangan sampai akhirnya nanti malah jadi penyesalan. . Setidaknya diriku hanya ingin berbagi kebaikan. Diri kita masing-masing pasti memiliki dosa. Tetapi saling mengingatkan adalah hal yang baik. . . . . . . . . . . . #selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #hijrah #hijrahquotes #hidayah #muslim #muslimah #dakwah #kajian #salaf #sunnah #islam #agamaislam #surga #jannah #istiqomah #beraniberhijrah #islamic #tauhid #tauhidchallenge #niqabis #hijab #shalihah #menjadishalihah #quotehijrah #kembalihijrah #motivasihijrah #kalamberhijrah
All kind of fuk ups in this run 😂. Just having some fun with a gt350R. I had to put that quote at the end to make myself feel better 🙃 . . . . . 🏷 #bosslevelmotivation #motivation #motivationalquotes #carlifestyle #ford #mustang #boss302 #inspiration #inspirationalquotes #cars #photography #cars #carporn #shelby #selfreminder #자동차 #카스타그램 #일상 #소통 #인친 #소통해요 #gt350r #gt350
Dari Ibnu ‘Abbâs Radhiyallahu anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang hadits yang beliau riwayatkan dari Rabb-nya Azza wa Jalla . Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allâh menulis kebaikan-kebaikan dan kesalahan-kesalahan kemudian menjelaskannya. Barangsiapa berniat melakukan kebaikan namun dia tidak (jadi) melakukannya, Allâh tetap menuliskanya sebagai satu kebaikan sempurna di sisi-Nya. Jika ia berniat berbuat kebaikan kemudian mengerjakannya, maka Allâh menulisnya di sisi-Nya sebagai sepuluh kebaikan hingga tujuh ratus kali lipat sampai kelipatan yang banyak. Barangsiapa berniat berbuat buruk namun dia tidak jadi melakukannya, maka Allâh menulisnya di sisi-Nya sebagai satu kebaikan yang sempurna. Dan barangsiapa berniat berbuat kesalahan kemudian mengerjakannya, maka Allâh menuliskannya sebagai satu kesalahan.” [HR. al-Bukhâri dan Muslim dalam kitab Shahiih ] // Di baca pelan pelan. Dari awal sampai akhir arti hadist. Kerasa ngga si, setelah mbaca arti hadist di atas. Betapa Allah itu sayang banget sama kita. Betapa Allah inginkan kebaikan buat kita. Kalau di pikir lagi, yang butuh surga, ridhoNya, nikmatnya itu kita kan ?. Allah ngga lho. Tapi bukan dengan begitu serta merta Allah cuek sama kita. Justru Allah sering berikan perhatian lebih, berikan sayangNya lebih. Cuma kitanya ngga peka 😢. Kita niatkan kebaikan aja kita udah dapat pahala. Coba kalau niat kesalahan juga di hitung dosa. Udah berapa banyak dosa kita ? !. Ayolah, sejauh ini. Masih mau bilang Allah ngga adil ?. Masih mau bilang Allah ngga sayang ?!. Kalau masih sering keluar semua pertanyaan tadi. Coba tanya, kapan terakhir kali kamu buka Al - Qur'an ?. Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk membaca Al - Qur'an ?. Jangan tanya kalau hati terasa sempit, hidup terasa runyam, lelah terasa sangat. Kamu itu di cintai, kamu itu di sayangi. Cuma kamunya ngga paham gimana bentuk cinta dan sayang Allah. Coba sering sering lagi buka Al - Qur'annya. Semua kode sayang dan cinta dari Allah ada di sana. Ya lia 😢. #selfreminder #buatlia
You can’t pour from an empty cup. ⁣ •⁣ Take care of yourself first. ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #selflove #knowyourworth #mentalhealth #mentality #empoweringwomen #selfcare #selfreminder
Jika ada yang memuji sungguh mereka tidak tau diriku yang sebenarnya.. Aku tak sebaik tulisan ku, ilmuku tak sebanyak yang kalian punya.. 😢😢🙏 #selfreminder #ustadhandybonny #hijrah #roadtojannah #keepistiqomah #muslimah #keephijrah #muslimahhijrah , #pejuangakhirat #dontgiveup
Dunia sebentar Percayalah Taatlah kepada siapa kita akan kembali. . Abaikanlah apa kata orang tentang dirimu. . Saat kita meninggal, orang orang tidak akan menemanimu dalam lahatmu. . Temanmu adalah amalmu. . . . . . . . . . . . #selfreminder #muhasabahdiri #pengingatdiri #nasehatdiri #hijrah #hijrahquotes #hidayah #muslim #muslimah #dakwah #kajian #salaf #sunnah #islam #agamaislam #surga #jannah #istiqomah #beraniberhijrah #islamic #tauhid #tauhidchallenge #niqabis #hijab #shalihah #menjadishalihah #quotehijrah #kembalihijrah #motivasihijrah #kalamberhijrah
Change your mind.. #selfreminder #beagoodperson
Just a #selfreminder ✌️😎
.Bismillah... . . . Betapa sering kita lalai mengenai hal yang menyangkut masa depan kita, masa depan yang akan kekal selamanya. Kita lebih disibbukan dengan masa depan yang bersifat sementara, yang belum tentu kita bertemu dengan masa depan yang kita kejar. Sedangkan masa depan kita yakni akhirat itu sudah pasti, akan tetapi persiapan kita dengan hal tersebut sangat sedikit. . . Silahkan bermimpi dan merencanakan masa depan kita di dunia, tapi jangan sampai kita lalai dengan akhirat kita. Masa yang akan menghampiri kita semua. Pernah ga kita berpikir, gimana yah nanti kalau udah meninggal apakah kita termasuk orang-orang yang selamat dari azab kubur? Atau pernah kita berpikir nanti gimana keadaan kita kalau udah di padang mahsyar, apakah kita termasuk 7 golongan yang mendapatkan naungan Allah atau ga? Atau nanti kita dikasih buku amalan kita lewat tangan kiri atau kanan yah? Atau nanti kita langsung masuk surga atau neraka yah?. Mari kita tumbuhkan kesadaran kita terhadap masa depan kita yang kekal, dengan meningkatkan ketaqwaan terhadap Rabb yang menghidupkan dan mematikan kita, dan semoga kita termasuk orang-orang yang selamat dari azab Allah. . . #duniamuslimah #selfreminder #dakwakmuslimah #memperbanyakmengingat #yukngaji #tarbiyah #yukhijrah #digitalart #art #design #dialyart
Never blame yourself after making a mistake, you're a human, and it happens. Keep repenting,keep asking for forgiveness. Allah subhana wa ta'ala loves to forgive and He will, never lose hope. #selfreminder Ya Allah, make me of those who return to You often in repentance,and make me of those who remain clean and pure.#ameen
. .. ... during conflicts, wounds may be inflicted. The wounds pass, only the scars remain.. like a cracked egg !! but we can't make omelette without breaking eggs... ... .. . Sama seperti "nasi sudah menjadi bubur" Tidak perlu menjadi chef handal untuk membuat bubur ayam yang enak ..... #selfreminder #quoteof1day
Wahai Banser!!! Wahai PKI keparat!!! Kami santri cilik tanggerang banten siap menjaga ulama... . Bila kalian maju satu langkah Kami maju seribu langkah Paham sodara sodara Takbir!!! Allahu akbar!!!... . . #situsmuslim #islami #islamicquotes #dakwah #dakwahislam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #muslim #muslimah #beraniberhijrah #selfreminder #taat #sunnah #kajian #kajiansunnah #manhajsalaf #celotehmuslim #yangterdalam #akutersentuhcinta #dakwahkampus #yukhijrah #nasehatdiri #dakwahislamid #dakwahjomblo #beranihijrah #motivasisemangat_
Regrann from @ummatrasulullah.aswaja - Lumayan lah gombalan nya😂 . Sholat tahajjud dulu yukk ? Wkk ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Masya allah baper nih 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Non importa quello che si pensi di me perché so chi sono, e ne sono dannatamente orgoglioso. Sono nato per distinguermi⚓🔝 #me #io #selfie #myself #portrait #eyes #hair #smile #goodvibes #happiness #proud #life #shirt #strong #dailylife #blue #selfreminder #picoftheday
Bismillah. Ketika kita lagi keadaan sendiri, ga ada temen curhat, ga ada yang ngasih nasehat, curhat aja sama Allah. Emang, kalo kita curhat sama Allah, ga langsung begitu curhat, Allah langsung ngasih solusi. Tapi, se ngganya solusi dari Allah itu adalah solusi yang terbaik buat kita. Tenang aja, Allah itu suka ngedengerin curhatan kita kok, dan cuma Allah yang setia nungguin kita balik lagi ke Allah. _________________________ 👤: Ustadz hanan_attaki _________________________ Barakallahu fiikum🙏. _________________________ #wanitasaleha #kajian #dakwah #tausiyah #ceramah #oneminutebooster #1minutebooster #mood #shift #pemudahijrah #hananattaki credit dedest_48 #hanan_attaki #selfreminder #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #hanan_attaki #hijrah #jomblo #fisabilillah #curhat
Testimoni Paket sampai lagi 😍 makasih mba sudah order paket special mhca nya di ladies masih mikir untuk beli alat mhca untuk solusi payudara kamu tambah besar & kencang padat kenyal ? mau nanti pasangan kamu lirik wanita lain yang memiliki payudara ideal dari kamu ? chat ya : 083820457648 #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ . Harap di dengar . . Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag sahabat mu .semoga menjadi amal jariyah 🙏🙏🙏 . . .@baruhijrah212 .@baruhijrah212 .@baruhijrah212 . . . .#ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah #portal_islam_
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. . Bismillah Mengadulah pada-Nya ketika kebanyakan orang terlelap dalam mimpi-mimpi nya . Salam Sepertiga Malam n Happy PayTren . Info PayTren Juhiroh_PayTren WA~085226367111 . . ____ #tahajud #tahajudtime #sujud #tengahmalam #sepertigamalam #doamuslimah #doa #waktumustajab #curhat #paytren #sholatmalam #sholat #quotesislami #pemudahijrah #hijrahsantun #akhwat #paytren #malam #begadang #dakwahsosmed #dakwah #ceramah #selfreminder #berbagisemangat #instagram #doaharian #daftarpaytren_085226367111 #Juhiroh_PayTren #WA085226367111 #leader_juhiroh_paytrenn
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. . Bismillah Mengadulah pada-Nya ketika kebanyakan orang terlelap dalam mimpi-mimpi nya . Salam Sepertiga Malam n Happy PayTren . Info PayTren Juhiroh_PayTren WA~085226367111 . . ____ #tahajud #tahajudtime #sujud #tengahmalam #sepertigamalam #doamuslimah #doa #waktumustajab #curhat #paytren #sholatmalam #sholat #quotesislami #pemudahijrah #hijrahsantun #akhwat #paytren #malam #begadang #dakwahsosmed #dakwah #ceramah #selfreminder #berbagisemangat #instagram #doaharian #daftarpaytren_085226367111 #Juhiroh_PayTren #WA085226367111 #leader_juhiroh_paytrenn
Don’t ever feel guilty for caring for yourself a little more babe. 😘 . . #selfcare #selflove #selfreminder #skincare #skincareroutine #girlboss #nycgirlboss
Self confidence is the most attractive quality a person can have. How can anyone see how great you are if you can’t see it yourself😊#selfie #selfcare #selfcare #self #selfies #selfreminder #selfportrait #selfconfidence #selfquotes #dubai #dubailife #mydubai #dubaifashion #dubaistyle #dubaigirls #dubailove #dubai ❤️ #dubaiblogger #dubaiinstagram #dubaiphotography
Bagiku suksesnya seseorang tidak dapat diukur dari sebuah pencapaian tertinggi dalam jabatan atau kekayaan Namun sukses sesungguhnya, mampu menjadi org yg bermanfaat untuk banyak orang terutama orang tua 💕 #selfreminder #motivasihidup #beyourself #successquotes #suksesbersama #semuabisasukses
Jangan merasa diri sudah baik hanya karena pasangan mu BAIQ. . . . LOH BUKAN NYA JODOH ITU CERMINAN DIRI??? Memang jodoh itu cerminan diri. Tapi Bukan berarti juga kita gaaakk mau lagi memperbaiki diri hanya karena pasangan Kita udah baik. Misal Jangan mentang-mentang suami kita udah baik... Merasa percaya diri atau mungkin ke-Geeran Oh... Suami aku udah baik nihhh. Berarti aku juga udah baik. Berarti aku udah pantas bersanding sama suami ku. Dan suami ku udah pantas buat aku. Atau pun sebaliknya. _______________________________ Bukan gitu. Allah ngasih kita pasangan yang baik bukan berarti kita udah baik. Jangan-jangan itu cara Allah menghijrahkan kita kepada yang lebih baik caranya lewat pasangan mu itu. Btw, ada yg ngerasa??? Atau ngalamin kaya gitooo?? Ketahui lah , Bisa jadi itu kode dari Allah agar kita bisa lebih baik lagi dari yg sekarang. Aje gileee...Plisss deh ah... Kalo pasangan kita udah baik terus kita nya jauh berbanding terbalik... Gak adil itu namanya 😂 Sok rada ngertiin kode dari Allah... Jangan pura-pura gak ngerti 😄 Masa uang kalo di sebutin warna nya aja kita langsung ngerti... Misal ; Uang warna merah berarti??? ( pasti udah tau jawaban nya apa) Nah ini... Masa kode dari Allah gak ngerti juga 😂 . . . 📝@inddahh.why . . . Nb : Pict pasangan halaLLLLL 😚 Jangan pada Laperrr ente.. . . . Tag sahabat tersayang mu ^^ . . Untuk yang suka Quote Hijrah yuk Follow @cintamuslimah.id 💕 💕 @cintamuslimah.id 💕 💕 @cintamuslimah.id 💕 💕 . . . #kartundakwah #dakwahkartun #kartun #inddahhwhy #selfreminder #hijrah #pemudahijrah #indonesiatanpapacaran #kartunmuslimah #iqomic #muslimah #couplehalal
Regrann from @katoproducer - Reminder. Get out n BUILD relationships. That doesn’t mean sliding in DMs asking for favors or expecting shit from people. Be genuine first. Ask for shit later. - 👉🏼 Steal this, share, repost if you like it. - #quotesdaily #musicbiz #musicproducer #opportunityknocks #networking #katoonthetrack #selfreminder - #regrann
•• “I’ve never dreamt of success, I worked for it ..” 🔥 || wellll I definitely did dream about it haha 🙃 but it’s crazy to me how many amazing ideas or dreams I hear from others, directly or indirectly, and I’m just thinking okay- so what are you going to do about it? 🤔 cause there’s no participation trophy when it comes to putting in the work to living the life of your dreams 🤷🏼‍♀️ It takes hard work, patience, time, confidence and sacrifice 🔑 the problem is most people would rather watch Netflix and wonder why others have what they don’t 🤦🏼‍♀️ if they have it (the body, the job, the cars, the life, the happiness, etc) its because they channeled the energy and focused on what they wanted, and worked 👏🏽 for 👏🏽 it 👏🏽 & didn’t stop until they got to their end result🔥 its pretty simple 👉🏽 are you willing to do what it takes? 🔑🔑🔑 what are you working on and not giving up on til you get it?! 👇🏽 tell everyone in the comments 🙌🏽👇🏽 just a little #motivationmonday for you guysss 😎 lets make it a great week peeps ✌🏽 || @gopro 📸 shot by me || @niketraining @nikewomen @crossfit
Dari hal kecil, kamu bisa belajar banyak hal yang sebelumnya luput dari perhatianmu........ Teruslah belajar dan galilah jangan menyerah, kelak kamu pasti akan mendapatkan apa yang selama ini kamu cari....... #selfreminder
Saat kau merasa dimudahkan dalam langkahmu Percayalah doa orangtuamu terutama ibumu telah di kabulkan Percaya nggak? Aku sih percaya. Doa paling mujarab adalah doa ibu Ridho Allah diperoleh setelah memperoleh ridho ibu Jika kau menemui kesulitan Coba deh cerita sama ibumu, minta doanya Saat kau merasa kesulitan menyelesaikan tugas kuliah Minta ibumu mendoakan agar dilancarkan Saat kau kesulitan memperoleh pekerjaan Minta ibumu mendoakan agar dimudahkan Saat kau kesulitan menemui jodoh Minta ibumu untuk mencarikan *eh mendoakan maksudnya 🤭 Doa ibu dikabulkan Kutukannya jadi kenyataan Berbuat baiklah pada ibu Maka Allah akan melapangkan hidupmu @andilisdawatiusman @gadis.aksara Ampana, 25/09/2018 #gadisaksara #selfreminder #aksaraalw #aksaraku #perempuan #hijrah #cinta #pasanganhalal #ibu #kasihibu #kebohonganibu #malaikat #aksaraku #doaibu #orangtua #kasihibu #mother #muslimah #hijrahsantun #menikahbahagia #jodohterbaik #baperstory #jomblofisabilillah #singlelillah #kartunmuslimah #taubat #nasuha #semangatiman #ibadah #DakwahIndonesia
• • • Regrann from @yakuuya -[SOUND ON] #renungan untuk Kita yang masih memiliki Ibu.. . "Keridhaan Allah itu tergantung pada keridhaan orang tua dan kemurkaan Allah tergantung pada kemurkaan orang tua" (H.R Tabrani) . اَللّٰهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا " Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil" . Suara 🎙: Ust. @evieeffendie Ilustrasi 🎨 : @yakuuya . Jazakumullah khairan katsiran ☺️ #1minutebooster #animation #shift #pemudahijrah #evieeffendie #dakwahislam #tausiah #ibu #selfreminder #istiqomah #hijrah
Schau doch mal auf dein Leben zurück. Was hast du schon erlebt ? Was durchgemacht? Was überstanden? Und jetzt sei einfach mal stolz auf dich !🍀‼️💯 #staypostive #selfreminder #instakolbi #calvinkleinjeans #wegonnarise
Life is made during the week, not the weekend. If you're looking forward to the breaks, you either need a change in occupation or mindset. . Whatever you're doing to provide for yourself should be enjoyed. Don't choose a job for the money. There's a lot of ways to make money. Monetize on what it is that feeds you life. . Most of the time, however, it's the mindset that needs changing. We dread Mondays because it's the beginning of the week; the beginning of work, or school, or whatever you're into. But the thing is that not everyone makes it to the new week. Not everyone has a job to begin the week with or school, as much as they may want to. The opportunity presented to you is not presented to everyone. Stop being so lazy and spoiled. The week is a new opportunity to grow in your occupation and as a person. Appreciate it, and take advantage while you can. . . . . #growth #growthmindset #growthquotes #wisdom #wisdomquote #wisdomquotes #life #lifeqoute #lifequotes #reminder #reminders #selfreminder #selfreminders #monday #mondayquote #mondayquotes #mondayvibes #mondaythought #mondaythoughts
Ini Hasi PO Customer Bulan September 2018 Nah bagi kamu yang mau jahit baju seragam untuk Moment Spesial kamu seperti Lebaran, Tunangan, Wedding, Khitanan, Aqiqahan bisa chat order dari sekarang sebelum Kouta Full ya,, Semua di album bisa dipesan kembali,,jahitan halus dan kualitas butik. Sistem pre order (PO) : ✂📏Ukuran bisa requeat,usahakan ukuran yang dikasih adalah ukuran jadi,atau ikuti standar size, S,M,L,XL,XXL. 📌pilihan warna bahan (satin roberto cavalli,maxmara,ceruty,katun,brokat dll) 📩 Menerima pesanan satuan,familyset,seragaman 📩pembelian banyak dapat discon 📩konsultasi dan tanya tanya silahkan kontak admin 📩Menerima Reseller & Droshiper WA : 082383120890 #author #asmanadia #filmindonesia #pregnant #malaysia #maternityshoot #singapura #bajukurung #batam #brunei #kurungmoden #bidadari #selfreminder #princess #makeuptutorial #fashionblogger #mpasianak #cintapertama #wedding #bridesmaids #copywriting #newbie #weekend #liburan #keluarga #jumatberkah #hijrah #pinterest #shabbychic #sarimbit
Regrann from @ummatrasulullah.aswaja - Masya allah baper nih 😩 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Regrann from @ummatrasulullah.aswaja - Cewek kayak gini nih gue demen!!! Yaa gak guyss @ para lelaki ☺ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Regrann from @ummatrasulullah.aswaja - Uji nyali 😀😂 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja@admin.ummatrasulullahaswaja ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
next page →