#selfreminders

26,902 posts

Loading...
Sebuah BOTOL....🌸 Kalau diisi air mineral, harganya 3 ribuan… Kalau diisi jus buah, harganya 10 ribuan… Kalau diisi Madu, harganya ratusan ribu… Kalau diisi minyak wangi harganya bisa jutaan!. Kalau diisi air comberan, hanya akan dibuang dalam tong sampah karena tidak ada harganya… Sama-sama dikemas dalam BOTOL tetapi berbeda nilainya, sebab “Isi” yang ada di dalamnya berbeda. Begitu juga dengan kita; semua sama… semua manusia… Yang membedakannya adalah; KARAKTER yang ada didalam diri kita. Ilmu dan pemahaman yang benar akan membangun karakter yang benar. Sukses tidak diukur dari posisi yang kita capai, tapi dari kesulitan’2 yang berhasil kita atasi ketika berusaha meraih sukses. Bila kita mengisi hati, dengan penyesalan masa lalu & kekhawatiran akan masa depan, hampir pasti kita tidak akan memiliki hari ini untuk kita syukuri. Hujan & badai akan selalu kita temui dalam perjalanan hidup, namun.. Hujan besar itu seperti tantangan hidup. Tidak perlu berdoa memohon hujan berhenti, tetapi cukup berdoa agar Payung kita bertambah kuat. Ingat! Umur itu seperti es batu. Dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair…digunakan atau tidak digunakan umur kita tetap akan berkurang dari “jatah” yang telah ditetapkan. Selagi masih tersisa jatah usia kita, lakukanlah KEBAIKAN sebanyak yang kita mampu lakukan. #repost #selfreminders
Mau keterangan lebih lanjut, dengerin penjelasan @ustadzadihidayat ㅤ ㅤ Itupun kalau sahabat2ku mau buat MEMBUKA DIRI. Yang pasti kalimat Allah Selalu halus dan Maha Baik. ㅤ ㅤ Pendosa aja bukan dipanggil PENDOSA oleh Allah, tapi " Wahai Hamba-hambaku yang melampaui batas." ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ #selfreminders ㅤ ㅤ #RzChaniago
Karena at the end of the day. You are alone in this world. Just you. How hard you have done in this world is only determined by you and not by other's. -@hamaryu__ - 📷 @rizalhermawan01 #captionoftheday #selfreminders #travel #hijabhits #hijabtraveler #voalscraft #purukamberascarf #pakepuru #sandseriespurukambera #atakama #beach #pantaimalangselatan #pantaibanyumeneng
. . . . Menegur jangan sampe menghina Mendidik jgn smpe memaki Meminta jgn smpe memaksa Memberi jgn smpe mengungkit ..... Helloooo MONDAY....... . @gallerydenik @gallerydenik2 @denikmedan . . #true #selfreminders #denik #denikmedan #cermindiri #batik #topbatik #batiklucu #casualbatik #happymom #batikmodern #batikindonesia #hijab #hijabhoodie
Because when you stop and look around, this life is pretty amazing (Dr. Seusss) #selfreminders #singlerider #keepcalm
... Bahkan aku tak ragu untuk memimpikan kebahagiaanmu
Setiap hari semua orang melakukan perjalanan hidupnya, keluar mempertaruhkan dirinya! Ada yang membebaskan dirinya dan ada pula yang mencelakakannya!” (Hadits Riwayat Imam Muslim). #myway #tokyo #great #masjid #camii #islam #ibadah #travelphotography #asia #selfie #selfreminders
Salah satu "AHA MOMENT" di acara regional summit kemarin. Seringkali kita salahkan keadaan, salahkan orang lain padahal sebenarnya respon kita yang harus di ubah.... #ahamoment #outcome #selfreminders
💌Whatever Allah SubhanaWaTa'Alaa has planned for us, we're ready to face it all, with a strong heart and faith in Our Lord. . There will be times where our heart will ache with pain and there will be times where we'll cry. But whatever Allah SubhanaWaTa'Alaa has destined for us will only be what's best for us. A'meen Summa A'meen 🙏 . . #faith 💕 #Bismillah  #ALLAHswtKNOWS #SubhanAllah  #Alhamdulillah #LailahaillAllah #Allahuakber #Astagfirullah #lahawlawalaquwwataillahbillah #dhikr #MashaAllah #Islam  #Muslims  #muslimah  #Quran #Hadith #reminders #religion  #Praying  #Jannah  #islamic  #loveislam #repost  #islamicquotes  #motivation  #dawah #Merciful  #Begrateful #selfreminders #quran_and_hadith_reminders
BOOOOOOOMMM 💣🔥🔥🔥🔥 #stopbakarlota #janganbanggaumbarkesalahanoranglain #dontjudge #selfreminders . . #Repost @josuaiwanwahyudi (@get_repost ) ・・・ HYPOCRITE MODE ON? . akhir-akhir ini, saya berasa kok makin banyak aja ya orang yang bersukacita kalo nemuin orang lain bikin salah... . seolah-olah kayak dapet bahan untuk "mukul-mukulin" orang lain . padahal, orang lain mau bener apa salah, nggak ada urusannya ama bener salahnya kita lho... . ibaratnya, kalo kita suka mengekspose orang-orang pendek, nggak bikin tinggi badan kita nambah kok. emang sih, berdiri di deket orang pendek bisa bikin keliatannya kita tinggi, tapi kenyataannya, tinggi badan kita ya nggak nambah sama sekali . jangan ngebohongin diri-sendiri sampe segitunya juga kali yah... kita semua ini seperti "kain gombal" kok di hadapan Tuhan. Kalo bukan Dia yang pengen bersihin hidup kita, apa sih yang bisa kita buat? . sesama kain gombal kan nggak perlu saling "menggombalkan"? 😅 . anyway, salah satu tanda kemunafikan itu adalah: seneng nyari dan ngulik kesalahan orang lain sambil berusaha mengekspose semua kesalahan itu supaya terjadi "penganiayaan sosial" - lalu dalam hati bangga karena merasa sudah menunjukkan kebenaran (just like the Pharisees did) . udahan yuk main farisi-farisi'annya? . #kecerdasanemosi #cerdasemosi #kecerdasanemosional #eq #eqtalks #eqtrainer #eqcoach #emotionalintelligence #emotionalquotient #eqtalks #nomorepharisees #josuaiwanwahyudi
Moms....Apakah Anda Wanita yang Mandiri Secara Finansial...? . . . Cek yaaaa...Apakah Moms sudah melakukan yg ini..😅 Punya Penghasilan Sendiri. Bisa Menentukan Pekerjaan Sesuai Passion. Memiliki Tujuan Keuangan. Memiliki Dana Darurat. Wanita yang Punya Tabungan. Memiliki Asuransi atau Proteksi Diri. Sadar Akan Pentingnya Investasi. Menyiapkan Dana Pendidikan untuk Anak. Memiliki Dana Pensiun.dll . . Tanya2 ke saya boleh kok...DM aja langsung ya....? biar Moms...dapt merencanakan keuangan mulai sekarang! #Smanagat hari senin😘. . . #senin #seninpagi #semangatsenin #semangat #selfreminders #cerdasfinacial #aturcashflow #perencanakeuangan #caleg2019 #calegpan #caleg #dprd
Selamat pagi ... selamat hari senin 😍🙏🏻 . Kuatkan ihtiar kitaaa 🤗 sebagai bagian dari iman kita kepada takdir 🤗😇😍 .. . Mari jadi orang yg lebih “hebat” 🙏🏻😌 . . thanks mbak @ranydepe selalu memberikan good quote yg memotivasi - selalu menebar kebajikan 😍 . . #grateful #mondaymood #selfreminders #pejuangrejekibaroqah
Dia telah menceritakan hinanya duniawi dan kefanaannya serta kesudahannya yang akan lenyap, dan bahwa dunia itu tidak kekal, dan bahwa kehidupan dunia itu tiada lain hanyalah senda gurau dan main-main. Kehidupan akhiratlah kehidupan yang abadi lagi sebenarnya yang tiada kefanaan serta tiada penghabisannya, bahkan kehidupan akhirat terus berlangsung untuk selama-lamanya. . Kita tau dunia akan hancur. kita tau dunia ini fana, tidak selamanya. tapi... amalan kita tidak mencerminkan dengan apa yang telah diucapkan. bukahkah ini yang dinamakan kedustaan? .. . Seandainya mereka mengetahui, tentulah mereka lebih memilih pahala yang kekal daripada imbalan yang fana. . .. @pemudaghuroba @taalam_munkhafidul_qalb .. #benerbareng  #hijrah  #motivasi #inspirasi  #islamicquotes #islam #selfreminders  #hijrah  #iman  #yukhijrah  #sunnah #dakwah  #inspirasi  #ikhwan  #hadits  #salaf  #quote  #quotesislami #islam  #pemudahijrah  #gohijrah #instaquotes  #doa  #dakwahislam  #hijrahcinta #ngajiyuk
. Hiduppppp....... Bukan hanya tentang hari ini saja (dunia) , Tapi ada kehidupan dihari esok yang lebih mencekam (akherat). Dimana semua yang pernah kita lakukan akan dimintai pertanggung jawaban. . Syahwatttttt...... Itu NIKMATTTTT. Namun kenikmatan syahwat, berujung pada derita jika tidak ditempatkan pada posisinya. Meskipun saat ini yang kau rasa adalah nikmat dan nikmat. . HAWA NAFSU........ jika slalu ia dipertuntutkan, ia akan manja dan meminta. . Maka, hanya dirimulah yang dapat mengendalikannya. Membendungnya. Menahannya. Demi hari dimana kita akan DI ADILI . . Allahummaghfirlanaa Dzunuubanaa. . #selfreminder #selfreminders #masihtentangpacaran #kendalikanhawanafsu #islamhargamati
APA GUNA? ___________________________________ Apa gunanya terkenal di dunia?, apa gunanya banyak followers di instagram? apa gunanya banyak teman FB?, apa gunanya semua itu jika kita tak pernah dikenal para penduduk langit?. kita yang melewatkan malam-malam tanpa munajat, melewatkan pagi tanpa memberi sedikit waktu sedekah bagi tubuh untuk menghadap rabb-Nya, mengadu, meminta seluruh kebutuhan pada-Nya? Akankah kita lupa bahwa dunia ini FANA? Allahumma inni dzalamtu nafsiy dzulman katsiran, wa laa yaghfiru dzunuba illa anta, faghfirliy maghfiratan min 'indika warhamnii innaka anta Al Ghafuur Ar Rahiim Al Faqir ilallah @ahdiani_afida Loc : Sunan ibu, Kawah putih, Ciwidey Taken by : @Warmanwardhani #reminder #morningquotes #moslemspirit #moslemunited #selfreminder #selfreminders #instagram #hijrah #darularqompatean #tadabburdaily #tadabburayatkauniyah #indonesiaku #indonesia_photography #wakeup #newbalance #newspirit #lillah
Setiap orang memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik, itu benar. Tapi apakah setiap orang memiliki kemauan untuk berubah? Setiap kesempatan yang diberikan kepada setiap orang. Sudah selayaknya kesempatan itu dijadikan sarana untuk melakukan perubahan. . Tapi, sekali lagi, tidak banyak orang memiliki kemauan. Jangankan memiliki kemauan; kesadaran untuk berubah saja tidak ada. Lalu kita harus bagaimana ?? Wallahu a’lam! . Semangat pagiiii...happy Monday 😘 Salam sehat selalu 😍 . . #semangatberubah #notetomyself #happymonday #renungan #selfreminder #tausiah #kebiasaansehat #dokter #hidupsehat #dietsehat #trendsehat #ngetrend #sehat #kesehatan #kebiasaan #infosehat #infodietsehat #jakartasehat #indofitness #tipssehat #menuasehat #pertemanansehat #polamakansehat #mealplansehat #selfreminders
Semangat pagi.... “Apabila telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (QS. Jumu’ah: 10) Semangat buat aktifitas Hari ini, semoga menjadi berkah. Sudah pada bangun kan pagi Ini? 😇😇 #selfreminders #timnasday #senin #semangatpagi
I rather struggle doing what I love until it flourishes rather than be good doing something that's not me ✋🏽 . . . Burst of Emotions now available on ALL streaming services (@prodbygeniusart ) . . . . . #SelfReminders  #Art #Peace #BOE #Motivation #Instrumentals #DopeVibesOnly #Producer #ProducerLife #SoundDesign #BeatClub #StudioLife #Original #Live #NewMusic #Blessed #HipHop #DanceHall #RnB #Soul #Funk #Trap #World #AllStreamingServices #ProdBy #GeniusArt
Sebuah BOTOL....🌸 Kalau diisi air mineral, harganya 3 ribuan… Kalau diisi jus buah, harganya 10 ribuan… Kalau diisi Madu, harganya ratusan ribu… Kalau diisi minyak wangi harganya bisa jutaan!. Kalau diisi air comberan, hanya akan dibuang dalam tong sampah karena tidak ada harganya… Sama-sama dikemas dalam BOTOL tetapi berbeda nilainya, sebab “Isi” yang ada di dalamnya berbeda. Begitu juga dengan kita; semua sama… semua manusia… Yang membedakannya adalah; KARAKTER yang ada didalam diri kita. Ilmu dan pemahaman yang benar akan membangun karakter yang benar. Sukses tidak diukur dari posisi yang kita capai, tapi dari kesulitan’2 yang berhasil kita atasi ketika berusaha meraih sukses. Bila kita mengisi hati, dengan penyesalan masa lalu & kekhawatiran akan masa depan, hampir pasti kita tidak akan memiliki hari ini untuk kita syukuri. Hujan & badai akan selalu kita temui dalam perjalanan hidup, namun.. Hujan besar itu seperti tantangan hidup. Tidak perlu berdoa memohon hujan berhenti, tetapi cukup berdoa agar Payung kita bertambah kuat. Ingat! Umur itu seperti es batu. Dipakai atau tidak dipakai akan tetap mencair…digunakan atau tidak digunakan umur kita tetap akan berkurang dari “jatah” yang telah ditetapkan. Selagi masih tersisa jatah usia kita, lakukanlah KEBAIKAN sebanyak yang kita mampu lakukan. #repost #selfreminders
Future, you can plan. But, today you can do anything. ~mrs.pudjiastuti susi- #mondaymotivation #selfreminders #mondaymood #coffee #instagram #instagood
Selalu berdoa bersabar dan yakin Allah tidak akan meninggalkan kita sendiri karena Allah memberikan masalah sepaket dengan jalan keluarnya#quotesoftheday #selfreminders #salingmengingatkandalamkebaikan #belajarhijrah #belajarlebihbaik #belajarbelajardanbelajar
Perbanyak istighfar maka pertolongan Allah datang dari mana saja#quotesoftheday #selfreminders #belajarhijrah #belajarmenjadilebihbaik #belajarbelajardanbelajar
Terus berprasangka baik kepada Allah karena Allah memberikan apa yg kita butuhkan bukan pa yg kita inginkan#qoutesoftheday #selfreminders #belajarhijrah #salingmengingatkandalamkebaikan
Ternyata mendoakan orang lain adalah saat saat mustajabnya doa maka saling berdoalah dalam kebaikan biar doa itu balik Kediri kita sendiri 😀#quotesoftheday #selfreminders #belajarhijrah #belajardalamkebaikan
Tidak perlu terlihat baik oleh orang lain karena apa yang terlihat baik belum tentu benar-benar baik Cukup tetap menjadi orang yang tulus, ikhlas dan jujur Agar hanya orang-orang yang punya mata hati yang bisa merasakan kebaikan kita Jadilah pribadi yang baik bukan pura-pura baik *copas #metime #happyme #quotesindonesia #selfreminders #instagooddays #instagoodstyle #instaliked #followforfolloww #instadaily 😉 #myday
#OnePic 🍃 KISAH DI SEBALIK KACAMATA ALHABIB UMAR BIN HAFIDZ Alhabib Umar Bin Hafidz memilih untuk menjadi pelanggan sebuah kedai Kaca mata karna beliau sering berganti kaca mata (karna terkadang kadar nya bertambah yang menyebabkan berkurangannya daya lihat), Ahli optik sudah berpengalaman dan melayani Habib Umar berkali kali sejak awal ke datangan nya ke kedai , orang kedai tersebut mengatakan : " Ya Habib , dari awal sudah saya katakan jangan sering menangis , lama lama habib boleh kehilangan penglihatan ," Al habib Umar menjawab : "aku tak begitu peduli apapun yang terjadi dengan penglihatanku , takkan pernah aku dapat berhenti menangis minta pengampunan dari ALLAH, untuk diriku , keluarga dan Umat muslim yang aku cintai ,kalau bukan aku yang menangis siapa lagi ?" . . MasyaALLAH demikian kecintaan Alhabib umar kepada Umat , semoga kita dapat mencontohi seorang yang kita dapat melihat sosok tubuh nya dan kenal personalitinya , . . RASULULLAH SAW bersabda : "La yu'minu ahadukum hatta yuhibbu li akhihi ma yuhibbu li nafsihi" Belum lah kalian disebut beriman hingga dia mencintai saudaranya(yang muslim) seperti dia mencintai dirinya sendiri -Sahih Al Bukhari . . Jangan lupa Like, Comment, Share & Follow! For Account Dakwah Top Terpercaya Terfavorite: @mediadakwahonline ♥ Goes to 2k Followers . #selfreminders #dakwah #celotehluka #moveon #yukhijrah #panjiramdana #melodidalampuisi #hijrahcinta #kalamhijrah #kalamilahi #hijrah #jalani #ukhuwahfillah #ukhuwahislam #islampedia #infoislam #tareem #tarimlovers #hijrahyuk #hijrahku #hijrahcinta #yukhijrah #istiqamah #keephamasah #selfreminder #mediadakwah
Ceritanya seminggu kemaren si istri sakit cacar, baru kali ini liat suami jdi sweett. dia nyuci, nyuci piring, masak,nyapu,ngepel,nyuapin anak-anak pokoknya smua suami yg ngerjain. eehh keterusan skrg istri udah sehat Alhamdulillah suami masih mau bantuin kerjaan rumah. emang bener ya Romantis itu ga penting yg paling penting TANGGUNG JAWAB. ❤️❤️❤️ #2019jomblodapatjodoh #2019gantistatus #selfreminders #suamiistribahagia #suamikusurgaku #alhamdulillah
Bunga tidak bisa memilih dimana ia mekar🌼..Dan seseorang pun tidak bisa memilih takdir yang diberikan..🍃 . . . . #bunga #selfreminder #selfreminders #photography #fatamorgana #duniafana #like4like #lifequotes
Akhir-akhir ini saya muak dengan obrolan-obrolan yang mengandung unsur agama di dalamnya. Mulai dari gerakan anti pacaran, nikah muda, dan gerakan-gerakan lainnya, perseteruan dengan sedekah laut sampai obrolan agama dalam balutan politik. Bagi saya, percuma mengaku beragama hingga akhirnya ribut disini-sana, tapi hal mendasar dilupakan. . “Kebersihan sebagian dari iman.” . Saya yakin anda semua pasti hafal dengan kalimat itu. Tapi sudahkah diamalkan? Sudahkah lingkungan fisik kita bersih? Sudahkah anda membuang sampah di tempat sampah? Sudahkah anda membuang jauh mental ‘toh ntar ada yang bersihin’ atau ‘petugas kebersihan kan dibayar untuk bersihkan sampah kita’? . Kemudian, sudahkah hati kita bersih? Bersih dari kebencian. Bersih dari iri dengki. Bersih dari keinginan untuk mengumbar aib orang lain. Bersih dari keinginan untuk mengadu domba. . Sudahkah diri kita bersih lahir dan batin? . #selfreminder #selfreminders #mekkah #masjidilharam #introspeksi
Bismillah.. Sholat itu harus full time dan ontime. Jika sholat saja engkau sepelekan maka apa sebenarnya yang kau anggap penting dalam hidup ini?? Umur adalah rahasia Allah, sholatlah sebelum disholatkan 🍁 #sholatkuy #selfreminders #mengingatkematian
Allah  had a plan for you before you were born, and He still has a plan for you. Allah's plan for you is necessary and glorious. His plan is vital to your success and important to the world. This is in fact the Islamic view of al-Qadar, or predestination. There is no doubt that Allah has decreed everything that happens in the universe from the beginning of time to the end. Everything happens by the will of Allah. Whatever He wills happens, and whatever he does not will does not happen. So Allah has a plan for you, but fulfillment of that plan is up to you:  the choices you make, as well as your degree of faith, persistence and determination. Allah's plan for you is important to the world because Allah created nothing in vain. Look at His creation. Everything has a purpose, from the sun that heats our world, to the bacteria that consume waste. You are the same. You have a purpose. You are necessary to the world. If your presence were not vital in some way, then you would not have been made. May Allah Azzawajal shower his blessings onto this Ummah. AMEEN YA RABBAL ALAMEEN 🌸 #pathofsalvation #islam #selfreminders
Find the right place to #getinspired whenever you deal with a #creativeblock - I don’t know about you guys, but every time I need to overcome a creative block, I #soulsearch for whatever Can inspire me at that specific #state - This time, I wanted to re-visit the #greatpyramidsofegypt just to be reminded that #buildinganempire does not happen overnight and that as long as there is a #destination I can vividly see, I gotta stick to my #journey while embracing all its #upsanddowns - To many more awakening moments and #selfreminders that #itsokaynottobeokay but what is #notokay is #surrendering #thisisegypt #overcomingcreativedoubt #overcominganxiety #overcomingselfdoubt #dreambig #hardwork #believeinyourself #believeinyourdreams #makinghistory #traveller #diaries
Dulu gw sempet "empet" sama orang yang bilang " kapan nih sell, buruanlah nyusul, kapan nikah, bla bla bla" Skarang biasa aja sih kalo di tanya tapi..... Barang sensitif yang jadi habit beberapa orang buat nanya hal itu yang dijadikan bahan candaan. _______ Kalo gw nih.... Menurut gw nih... Men, dari pada bertanya mending lu bilang "semoga cepet nyusul ya, semoga bisa disegerakan, lancar sampai waktunya dll" lebih enak begitu dah beneran. Nanya mao endorse'in? 😂 Gapapa kalo mao endorse'in mah, siap nampung 😂 Tapi doi selalu ngingetin buat positif ya gw cuma bisa mengAamiinkan saja tiap yang tanya 😅 #selfreminders Berpendapat positif are welcome, biar saya juga dapat ilmunya 😊 Barang kali pemikiran saya salah 😊
Sungguh aku sangat malu dengan diriku sendiri yang masih miskin ilmu ini. Cobalah perhatikan contoh yang bagus dari wanita di zaman Nabi Musa ‘alaihis salam. Allah Ta’ala berfirman, وَلَمَّا وَرَدَ مَاءَ مَدْيَنَ وَجَدَ عَلَيْهِ أُمَّةً مِنَ النَّاسِ يَسْقُونَ وَوَجَدَ مِنْ دُونِهِمُ امْرَأتَيْنِ تَذُودَانِ قَالَ مَا خَطْبُكُمَا قَالَتَا لَا نَسْقِي حَتَّى يُصْدِرَ الرِّعَاءُ وَأَبُونَا شَيْخٌ كَبِيرٌ (23) فَسَقَى لَهُمَا ثُمَّ تَوَلَّى إِلَى الظِّلِّ فَقَالَ رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ (24) “Dan tatkala ia sampai di sumber air negeri Mad-yan ia menjumpai di sana sekumpulan orang yang sedang meminumkan (ternaknya), dan ia men- jumpai di belakang orang banyak itu, dua orang wanita yang sedang menghambat (ternaknya). Musa berkata: “Apakah maksudmu (dengan berbuat begitu)?” Kedua wanita itu menjawab: “Kami tidak dapat meminumkan (ternak kami), sebelum pengembala-pengembala itu memulangkan (ternaknya), sedang bapak kami adalah orang tua yang telah lanjut umurnya”. Maka Musa memberi minum ternak itu untuk (menolong) keduanya.” (QS. Qashash: 23-24). Lihatlah bagaimana bagusnya sifat kedua wanita ini, mereka malu berdesak-desakan dengan kaum lelaki untuk meminumkan ternaknya. Namun coba bayangkan dengan wanita di zaman sekarang Tidak cukup sampai di situ kebagusan akhlaq kedua wanita tersebut. Lihatlah bagaimana sifat mereka tatkala datang untuk memanggil Musa ‘alaihis salaam; Allah melanjutkan firman-Nya, فَجَاءَتْهُ إِحْدَاهُمَا تَمْشِي عَلَى اسْتِحْيَاءٍ قَالَتْ إِنَّ أَبِي يَدْعُوكَ لِيَجْزِيَكَ أَجْرَ مَا سَقَيْتَ لَنَا “Kemudian datanglah kepada Musa salah seorang dari kedua wanita itu berjalan penuh rasa malu, ia berkata, ‘Sesungguhnya bapakku memanggil kamu agar ia memberikan balasan terhadap (kebaikan)mu memberi minum (ternak) kami.‘” (QS. Al Qashash : 25) Ayat yang mulia ini,menjelaskan bagaimana seharusnya kaum wanita berakhlaq dan memiliki sifat malu #muslimah #ahlak #ukhti #semangatmuslimah #mahkotamalu #wanitahijrah #wanitasholehah #istiqomah #taat #merindukansurga #hawa #dakwahislam #muslimahhijrahdakwah #hadistmuslimah #muslimahsyari #hijabdiri #belajardakwah #selfreminders #perempuansholehah #perempuanberkarirsurga
Strategi, komunikasi, team work utk menyusun puzzles yg beraneka ragam. Begitupun dengan puzle kehidupan Kita tetap selalu berusaha, bekerja keras Dan selalu berkomunikasi dengan yang diatas Dan sesama, atas segala ridho Nya pasti akan dimudahkan setiap langkahnya kita....💪 #selfreminders
. . Mendo'akanmu Adalah Caraku Memelukmu Dari Jauh.. . #octy_fathimah . . #pathdaily #motivasihidup #selfreminders
next page →