#senengmbolang

711 posts

Loading...
Cause adventures fill your S O U L ☺☺ . . . . . . #mbolangjatim #explorebatu #makangkipa #senengmbolang #happyfamily #happymommy #happyme #sumberpitu
Gagal itu urusan nanti yang terpenting kita berani untuk mencoba dan mencobaπŸ€—πŸ€—semangaatt eeuuyyπŸ’ͺπŸ’ͺ #ocehanmalam #senengmbolang #explorebatu
Kamu tak harus memiliki banyak rencana Kadang yang kamu perlukan hanyalah sebuah keyakinan dan lihatlah apa yang dunia tawarkan . . . #ayodolan
S E N J A . . . Di jembatan biru Tuntang - Kab. Semarang
Jadilah dirimu sendiri . Hidup bukanlah untuk mendapatkan pujian orng lain. Jangn pernah menyamar hanya untuk dipuji ,tapi cobalah untuk jujur walaupun tidak selalu dipuji. . . . . . . . . . . .#candicetho #mbolangkece #senengmbolang #senengdolan #pendekar #mbolangdewe #ngargoyosokaranganyar #πŸ˜„πŸ˜„
Hidup ini ibarat kopi Meskipun pait namun selalu asik untuk dinikmati
Hai gaes , Karena aku suka banget traveling, aku selalu cuek sama kondisi kulitku. Kepanasan, kehujanan, atau cuaca ekstrem lain kadang bikin kulitku kering. Nah untungnya kmren aku direkomendasikan dokter skincareku dari @larissacenter untuk pakai serangkaian Greentea Series yg terdiri dari Facial Foam, Tooner, dan Cleanser yg cocok banget buat kulitku. Rangkaian produk ini juga cocok untuk segala kulit terutama buat para cowok yang padet aktivitasnya kek aku. Selain karena bahannya yang bener-bener dari ekstrak greentea asli, harga sepaketnya cuma 55Ribu aja loh, dan semua produknya sudah bersertifikat CPKB BPOM dan Halal. Ohya, selain produknya aku juga sekalian melakukan facial yang jaminan 100% berbahan alami, kebetulan kemaren aku nyobain Mikrodermabrasi untuk mencerahkan kulitku. Nah bagi kamu yang baru pertama kali nyobain facial di semua cabang @larissacenter bisa sebutin kode promo "DETRA" di kasir pembayaran atau postingan ini biar dapet diskon 10% facial ditempat.
Piknik tipis-tipis guys . . . Candi prambanan -jawa tengah
Mencintai itu kata benda Dicintai itu kata sifat Tapi cinta itu bukan kata benda Melainkan cinta itu kata "HATI" #ayanagedongsongo
Lupakan masa lalu, sadarlah tuhan menempatkan mata didepan kepala Karena untuk menunjukkan kita untuk Terus melihat dan berjalan kedepan bukan berbalik kebelakang lihatlah Kedepan dan berbahagialah . #diatasawanindonesia #pendakisemarang #pendakiindo #senengmbolang #pendakikece #merbabumountain #exsplorgunung #camerapendaki #pendakimuncukers #nafaspendaki #pendakibackpacker #pendakiselow #mendadakmuncak #mountnesia #senengmuncak #pendakisantai #pendakikusam #pendakicupu #idpendaki #jelajahgunung #pendakiindo #partermuncak
"Hidup adalah tentang berani berpetualang atau tidak sama sekali " -hellen keller- . . . Pinus candi gedung songo Bandungan - kab semarang
Pada waktunya... Wanita disudutkan oleh dua pilihan, Menunggu lelaki yang dy pilih atau menerima lelaki yang lebih dulu datang pada orang tua'y. . . . . . . . . . . . . .#kodekeras #senengmbolang #sekedardolan #sekedarkata #situssangiran #sragenhits #😎😎#😊😊😊
..🎼 tenangkan resahku,saat langkahku terasa berat,,bangunkan tidurku..saat matahari bersinar terlalu pijar,,karena dirimu,satu-satunya yg kuandalkan..saat diriku,,tak mampu berdiri disini sendiri..🎸 ~ sheila on 7 ; tunjukan padaku ~ . . #latepost #doyannyantai #bebaspergi #ngademdotcom #nyanyiankode #sheiaon7 #tunjukanpadaku #bebaspergi #ngebolangasik #senengmbolang #exploresebentar #explorebandungbarat #explorepangalengan #gunungpuntang #instagood #instagram #instadaily #instalike #likforlike #like
Dy yang bertahan atau pergi lalu menghilang, Bertahan untuk berjuang atau sekedar tempat singgah ketika lelah menyapa n pergi ketika bosan melanda. (Tak sawang'e lewat balik kacamata ku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŽπŸ˜Ž) . . . . . . . . . . . .#sekedarkata #katasindiran #kecehits #senengdolan #senengmbolang #karanganyarhits #πŸ˜‚πŸ˜‚#😎😎
Jangan jadi pembenci meski ia membenci mu, n jangan jadi pendendam meski ia dendam kepadamu . Bersabarlah n berusaha lah ikhlas memaafkan meski sulit untuk dilakukan. (Itulah penyakit hati manusia) πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜‡ . . . . . . . . . .#sekedarkata #fotokusam #momenlama #latepost #😊😊#senengdolan #senengmbolang #πŸ˜‡πŸ˜‡
Menu boleh beda tp sbebere slera kita sama. #senengdolan #senengmbolang #senengfoto #intinekwisenengngluyur πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Cantik kan??? . . . Bunganyaa.... . . . Setia aji flower farm Bandungan
Siapa aja pilihanmu ra masalah Aja dadi geger Beda itu indah . . . Gedong songo Sumowono #antigolput
Tidak ada waktu yang terlalu sedikit Hanya perlu membuat waktu terasa berharga . . . Pohon pengantin Salatiga
Mumpung ijek prei cuy Dolan - dolan ben podo kancane . . . Watu gajah park Bergas - kab. Semarang
Berhenti berharap semua orang bisa menjadi sahabat sejatimu Mulailah belajar menjadi sahabat sejati untuk semua orang . . . Joglo bu rini Salatiga
Dan yg satu ini, udah gatau mau ngomong apa. Bahkan aku sampai tidak bisa membedakan mereka saudara atau sahabat. Dan entah di foto kedua itu mereka sebenarnya mau ngucapin selamat ultah atau selamat ke calon ponakan mereka. πŸ˜… . #friends #friendship #lovefriends #senengmbolang #mbolangteam
Hidup selalu punya 2 pilihan Lari atau hadapi Lepaskan atau perjuangkan... . . . Rumah tembakau klaten
#Repost from @anna_aerial with @regram.app ... . . Rencana mau piknik kemana inih lur? mimin kasih rekomendasi niih,dengan 15 Ribu saja kita bisa piknik seakan lagi keliling dunia loh. Lokasi : The World Landmarks Merapi Park --------------------------------------------------------------------------------------- Full Video On YouTube Channel @anna_aerial ------------------------------------------------------------------------------------ . #spotbarujogja #jelajahijogja #dolanjogja #spotbarujogja #jelajahijogja #thejogjaguide #lintasjogja #jogjaku #berandajogja #jpmpjogja #keluarbentaryuk #pesonanusantarakita #visitjawatengah #merapipark #abyogyakarta #jogjaworld #repostindonesian #travelermalas #malala_bro #senengmbolang #mediajogja #sebentarkeluar #travellerindokece #jalan2dijogja #jalanjalandijawa #keluarbentar #raunindonesia_ #mtma_indonesia #surganyaindonesia #instanusantaradiy
#Repost from @anna_aerial with @regram.app ... . . Rencana mau piknik kemana inih lur? mimin kasih rekomendasi niih,dengan 15 Ribu saja kita bisa piknik seakan lagi keliling dunia loh. Lokasi : The World Landmarks Merapi Park --------------------------------------------------------------------------------------- Full Video On YouTube Channel @anna_aerial ------------------------------------------------------------------------------------ . #spotbarujogja #jelajahijogja #dolanjogja #spotbarujogja #jelajahijogja #thejogjaguide #lintasjogja #jogjaku #berandajogja #jpmpjogja #keluarbentaryuk #pesonanusantarakita #visitjawatengah #merapipark #abyogyakarta #jogjaworld #repostindonesian #travelermalas #malala_bro #senengmbolang #mediajogja #sebentarkeluar #travellerindokece #jalan2dijogja #jalanjalandijawa #keluarbentar #raunindonesia_ #mtma_indonesia #surganyaindonesia #instanusantaradiy
Ke pantai ini ak belajar akan sesuatu... Belajar menghargai sebuah perjuangan, proses dan usaha... . . . At pantai sedahan Gunung kidul
Sama - sama Suka jajan IYA Suka jalan IYA . Next trip. . . Semoga cerah . . . Bismillah . . . At punthuk sukmojoyo Kab. Magelang
Sometimes it’s the journey, That teaches you lot about your destination, . Karena di perjalanan kita bisa bertemu dengan apapun yang belum kita ketahui. Dari sanalah kita belajar tentang suatu tempat. . . πŸ” bukit cumbri, kepyar, purwantoro, pagerukir, sampung, wonogiri, jawa tengah #explorewonogiri #exploreponorogo #bukitcumbri #detravianzt #detravelling
Jare long weekend loe kie... Tp kq yaa jek mikir gawean wae... Duh ... Sabar o aku ya mung cah kerja #nyanyidangdut . . . At salip putih salatiga
Maaf, bukan bermaksud menurunkan bendera,, Tp dsaat berada diketinggian n melihat sang merah-putih hati ini selalu bergetar n ingin memeluk serta menciumnya,, Aku cinta INDONESIA NKRI harga mati #mangkutoromo_arjuno #pesonaindonesia #cahtulungagung #senengmbolang #indonesiatanahairku
Ini "Pa'le", Suaminya "Bule", bukan TKI... #senengmbolang #jadul
Disembur singa itu ringan, ngangkat kapal (gambar 2) itu ringan... Yang berat itu.. Kalo Ngga Bersamamu.. cucucuwitwit..cuwitt #jadul #senengmbolang #dadibule
Mas kok hasil fotonya bagus2 pakai camera apa ? Pasti mahal ya Banyak bgt yg tanya kyk gitu, . Jadi menurut saya foto bagus itu bukan dari mahalnya camera tapi bisa saja dari cara pengambilan angel yang tepat, tempat yang sempurna, dan tentu saja cahaya yang pas ,jadi gak menjamin camera kita mahal menghasilkan foto yg menawan #detravelling #detravianzt
Dolan o aja kerja wae 😁😁😁 . . . At stiper edu argo tourism Merak mati - ambarawa
Hello weekend πŸƒπŸƒ . . . 🎯 gunung sikunir, dieng, jawa tengah #detravelling #sikunir
Tak perlu menyilaukan,yang penting menerangi dan menghangatkan tapi nyatanya sekarang saya malah kehujanan...πŸ˜„ . . . #journey #latepost #wisatabdg #aprakbandung #orchidforestlembang #cikolelembang #infobdgcom #instagood #instagram #instadaily #instalike #like #doyannyantai #asalpiknik #keluarbentar #senengmbolang
Kamu 😍😍😍 Istimewa... 😊😊😊
Selamat pagi tubuh lelah dengan jiwa tak pernah menyerahπŸ’ͺ @Regranned from @shita_ariesta0607 - Semua manusia punya cerita hidupnya masing".Ga ada satu orangpun yang berhak buat judge satu sama lain.Kita semua sama,hanya penonton bukan juri.Jangan pernah peduli bila ada yang ngomongin hidup lo dibelakang.Mereka hanya orang" sok tau yang gak tau apa" tentang hidup loe.Selagi loe berdiri dikaki loe sendiri & hidup dri kringat loe sndiri.Abaikan orang" yang gak penting sperti mereka......😊😊HAPPY IN AJAπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ˜€ - - #pendakiindonesia #sahabatalam #pendakigunungmagelang #forpapala #pgm #anantaadventure #mountnesia #magelangzone #topselfiekragilan #jatengkeren #jelajahmagelang #senengmbolang #ayodolan #jogjajateng #pendakimuncukers #nafaspendaki #jelajahindonesia - #regrann
next page →