#serangan

30,078 posts

Loading...
Sharkdiving in Bali - such an amazing experience. Thx so much basbusa <3 @beyondmymat.de #sharks #bali #serangan #diving #balibelly #beardlife
#스랑안 #발리 #serangan #bali 오늘은 파도가아름다웠음 파도만아름다웠음
따땃해💓
Jatuh Berdiri Lagi Never Give Up Sampai Tuhan Berkata Waktunya Pulang😇 . . . . . . . #classicberisik #motortua #vespa #oldiron #serangan #beach
Semua memang kehendak Ida Hyang Widhi tetapi yg harus di camkan adanya pengayah karena kamilah penyalur dari beliau! Pesan yg saya ucapkan hanya menggbarkan apa yg saya liat selebihnya keyakinan masing” individu. Saya Pinisepuh @masdalemsegara mengajak seumat seDharma untuk eling sm alam dan ida sesuunan (Jangan hanya ngomong tapi tindakan). Repost By @jerogede_agungandika #infoserangan #serangan
Dapet di Facebook 😁 Yukk yang mau nikah, mungkin bisa dijadikan acuan 😋 tapi admin gak jamin ini bener apa enggak yaa 😂 . NB: Kalau lahir hari minggu gimana? 😂 . Tag pacar atau gebetan kamu 👍🏻 . . Repost By @info_tabanan #infoserangan #serangan
Serangan peluru berpandu balistik telah dibuat oleh kumpulan pemberontak Houthi Yemen terhadap Riyadh dan Mekah. Malaysia menegaskan serangan peluru bukan hanya melanggar kedaulatan Arab Saudi dan juga merupakan ancaman terhadap keselamatan dan keamanan di suluruh dunia. #mekkah #malaysia #madinah #serangan #global #beritaantarabangsa #antarabangsa
Beautiful #serangan 🎥@_denisromashov_
. 먹고 자고 운동 먹고 자고 서핑 #발리 #스랑안 #serangan #surf
Pulau serangan 🌱🌲 . Pulau Serangan dulunya hanyalah sebuah pulau terpencil dan letaknya dipisahkan oleh lautan dari dataran utamanya pulau Bali, Pulau Serangan waktu itu hanya bisa dijangkau melalui perjalanan laut dengan naik jukung atau perahu cadik dari Tanjung Benoa, Sanur dan Suwung dan dari kota Denpasar butuh 1 jam perjalanan. Namun sekarang hal itu tidak perlu lagi karena setelah reklamasi pulau tersebut bisa dijangkau dengan mudah melalui jalur darat, sebuah jembatan dan jalan permanen, menghubungkan pulau Serangan dan Bali, kendaraan baik itu sepeda motor, mobil bahkan bus pariwisata bisa menjangkaunya dengan mudah dan hanya butuh 15 menit berkendaraan dari pusat kota Denpasar. . yuk diskusikan tempat wisata favorit yang akan anda kunjungi bersama teman teman anda sebelum melakukan perjalanan 😊 . . . . . . . . Share aktivitas travel mu dengan hashtag #diskusitravel diskusi pict :@pwgalerry . #sunset #sunrise #jalanjalan #fresh #heaven #jungle #bali #bikini #hidden #hill #senja #lombok #island #travel #awesome #beach #nature #lake #trip #water #stunning #videography #enjoy #cliff #photography #messages #serangan #indonesia #bali
# 여기만의 느낌. 그 느낌이 너무 힐링이라 좋아서 계속 있고싶었다. #짱구감성 #짱구스타일 #canggu
BALI UNITED DAY, ASTUNGKARA 3 POIN 🙏 #infoserangan #serangan #seranganisland Repost By @repost_baliunited
Indahnya 🙏 . . . Repost By @meduncool #infoserangan #serangan
Selamat Pagi Semeton, Selamat melanjutkan aktifitas kembali nggih 🙏 #infoserangan #serangan
SAKIT GAK SIH KALO SEMETON DI BANDINGIN SAMA MANTAN KAYA GINI 😢 . #infoserangan #serangan video by : @eqydarmawan Repost by : @baliunique_
#bali 🌴 애정의 발리, 애증의 발리
Selamat Beristirahat semeton, Gak usah tegang-tegang, Lemesin aja jangan dilawan 😂 Katagori : Hiburan ✌🏼 #infoserangan #serangan
🌴One more day in Paradise 🌺. #serangan #beachlife 👣 #now #surfersparadise #surfinglife 🔝 #surfergirl 🏄‍♀️#bali #baliadventure with @anestis_ocean_gravity & @gellyskarlatou
Bangga menjadi bajang Bali 😘 #infoserangan #serangan Repost By @sandikalabali
あーーーっという間に過ぎてった楽しい時間🌴👙 物売りおばちゃんから400円で手に入れた、この旅1番のお気に入りになった謎の手編みの生き物🐡🐘🐭💛 #冬休み #bali #serangan
📍Lokasi: Jalan Pulau Serangan Denpasar Selatan. Nongkrong Sambil Pesta Miras, Team Sabata Polda Bali Tindak Puluhan ABG Polda Bali - Momen malam minggu biasanya digunakan oleh anak remaja untuk nongkrong di pinggir jalan. Namun, jika nongkrong sudah melewati batas waktu sambil minum miras maka akan berurusan dengan Team Sabata Polda Bali. Team Sabata Polda Bali menindak puluhan remaja yang nongkrong melewati waktu dan sedang pesta miras jenis arak dan tuak di Jalan Pulau Serangan, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (21/1/2018) dini hari. Selain diberikan imbauan, anak ABG ini juga diberi tindakan tegas berupa push up, lari dan jalan jongkok. Hasil penggeledahan badan dan barang bawaannya, polisi tidak menemukan senjata tajam dan narkoba. Sementara dari pemeriksaan identitas diri dan kendaraan juga lengkap semua. Selanjutnya mereka diminta untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. membenarkan kegiatan Team Sabata tersebut. Menurutnya, dari data kerawanan Kamtibmas di wilayah Polsek Densel, Jalan Pulau Serangan memang kerap dijadikan arena balap liar oleh kelompok anak remaja. Mereka memanfaatkan jalan lurus, lebar dan sepi itu untuk adu kecepatan motor. Bahkan tempat ini juga sering dijadikan tempat pesta miras. "Keberadaan anak remaja nongkrong di pinggir jalan melewati batas waktu sambil minum miras sangat rawan. Mereka rentan mengganggu ketertiban umum dan pengguna jalan serta melakukan aksi kejahatan saat sudah terpengaruh alkohol. Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk upaya preemtif dan preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Denpasar," kata perwira lulusan Akpol ,tahun 1993 ini. . FB Humas Polda Bali #serangan #infoserangan #poldabali #kamtibmas Repost by : @infobalinews
Aku Lelakimu • Terkadang ada beberapa tempat dan peristiwa yg mengingatkan kita akan suatu moment. #serangan #infoserangan Repost By @rendy_adams
. No one saves us but ourselves No one can and no one may We ourselves must walk the path. -Buddha
suksme sampun ngajeng di @wr.bukponi inget!!! De ensap makan sate sambil ngeling 😆 @bayucuaca 📍Lok. Depan Br. Kawan Serangan Nama: Wr. Buk Poni 🙏 #infoserangan #serangan
Ayam adalah Salah satu hewan penting dalam kehidupan tradisional di desa Tenganan Pegringsingan. Selain sebagai sarana upacara, sumber protein hewani, juga sebagai sarana hiburan. (charity photo hunting for Mt. Agung refugees) Repost By @panggahpramono #infoserangan #serangan
Bagaimanapun body'nya kalau sudah mepayas Bali jeg sekadi mantap, ibuk-ibuk PKK desa Sukawati 🙏 Repost By @esj_lens #infoserangan #serangan
Payas agung 😇 If: @megafitriyn 📷 : @aryulangun Repost By _adiwira: ---------------------------- #infoserangan #serangan
- 이곳은 스미냑 맛집😆 너티누리스 와룽 이라는 곳입니다! 완전 꿀맛 가격도 착해용❤️ 원래 본점은 우붓이라는 곳에 있다고해요! 잘 먹었습니다😊
- more more!!🏄🏻‍♀️
Hangout👌🏼😎 #beach #pulau #serangan #sipjohn
Life's too good 🌴 #serangan #beach #bali
- 대포두대🔭🔭 항상 리뷰시간을위해 고생하시는분들👍🏻 . . .
- 오늘 스랑안은 날씨완전 최고였드아 서핑하기 좋은날🏄🏻‍♀️ 컨디션은 별루우.. . . .
- 매일먹는 1.500원 맹고는 원없이 먹는다. 댤아댤댜👍🏻 . . .
next page →