#sholihah

26,574 posts

Loading...
Bismillahirohmaanirrohiim *Kajian Mar'atush Sholihah* “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mengerjakan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri”. (Faathir:29-30). Dalam kitab Shahihnya, Imam Al-Bukhari meriwayatkan sebuah hadits dari Hajjaj bin Minhal dari Syu’bah dari Alqamah bin Martsad dari Sa’ad bin Ubaidah dari Abu Abdirrahman As-Sulami dari Utsman bin Affan Radhiyallahu Anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, ﺧَﻴْﺮُﻛُﻢْ ﻣَﻦْ ﺗَﻌَﻠَّﻢَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥَ ﻭَﻋَﻠَّﻤَﻪُ . “Sebaik-baik kalian adalah orang yang belajar Al-Qur`an dan mengajarkannya.” Hari Sabtu, 21 April 2018. Alhamdulillah YAUM telah menyelenggarakan acara keakhwatan dalam kajian mar'atus sholihah. Acara ini terbuka untuk umum, mulai dari kalangan mahasiswi yang masih single sampai bunda2 yang punya banyak pengalaman dalam mendidik anak dan mengurus rumah tangga. Dalam kajian ini, ada banyak materi yang disampaikan mengenai Al-Qur'an, belajar dan saling mengajarkan Al-Qur'an. Bersama Ustadzah Nurhasanah, S.Ag., sebagai pemateri dalam kajian ini, telah berpengalaman dalam mengajarkan Al-Qur'an. Kajian rutin ini dilakukan setiap Sabtu. Dalam sebulan, 3 minggu kajian maratus sholihah diselenggarakan di Yayasan Al-Qudwah kedungkrisik kel. Argasunya, dan sebulan sekali dilaksanakan di Mesjid SDIT Sabilul Huda Kota Cirebon. Selain belajar Al-Qur'an, ada materi menarik lainnya yang bakal disampaikan oleh pemateri yang gak kalah seru dalam setiap pertemuannya. Yuk .. sahabat dan bunda2 chansol (cantik nan sholihah). Yang mau dan gabung mengikuti kajian mar'atus sholihah bersama Yaum Cirebon bisa langsung hubungi: 📞 : 082122759503 (Nur'aisah) 📱 : @yaumcirebon 📲 : yaum cirebon 📧 : yaumcirebon@gmail.com #yaum #yaumcirebon #kajian #maratushsholihah #akhwat #muslimah #moms #sholihah #cantik #ngaji #yukngaji #ngajiquran #ngajibareng #harikartini
Bismillah.. Tas terbaru by uniqab. Tas Niqabis, 1 tas dg 2 type ( slingbag / totebag ). Dilengkapi 3 tali yg bisa dilepas. Memiliki kapasitas ruang cukup besar sehingga mampu menampung perlengkapan pribadi atau si kecil dengan jumlah banyak. Size 40*30 Harga 255.000 . WA/Line 087887232350 Line ID ummiadzan ============== . #slingbagniqab #tasransel #tasdakwah #slingbag #niqab #niqabi #uniqab #tasunik #tasuniqab #tasniqab #muslimah #pouchdakwah #pouch #akhwat #muslimahfashion #muslimah #ranseldakwah #ranseluniqab #backpackuniqab #ranseldakwah #ranseluniqab #hijrah #dakwah #niqabis #tascadar #ranselcadar #niqabsquad #ukhti #hijab #sholihah #ranselwanita #ranselmuslimah #ranselcadar #cadar
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ . Ready stock. Qayla bag. Ukuran 33cm x 28cm . Qayla bag, mau dipakai slingbag OK, atau dijadikan totebag jg boleh. Cukup geser2 aja talinya. 😊 . Harga: Rp 85.000 . . WA/Line 087887232350 Line ID ummiadzan ============== . #slingbagniqab #tasransel #tasdakwah #slingbag #niqab #niqabi #uniqab #tasunik #tasuniqab #tasniqab #muslimah #pouchdakwah #pouch #akhwat #muslimahfashion #muslimah #ranseldakwah #ranseluniqab #backpackuniqab #ranseldakwah #ranseluniqab #hijrah #dakwah #niqabis #tascadar #ranselcadar #niqabsquad #ukhti #hijab #sholihah #ranselwanita #ranselmuslimah #ranselcadar #cadar
lantunan ayat suci n doa yg dimohonkan semoga mampu membuka pintu ampunan... istirahat dalam damai n tenang ya pak...till we meet again in jannah ...insyaallah...@moch.subchanekawijayanto #justhumanbeing #1000harikaupergi #stillyou #sholihah #takdir #berserah #cahayamataku
Temu Sahabat Smart With Islam Surabaya . SOEARA-PELADJAR.COM, Surabaya - Alhamdulillah, Ahad 22 April 2018. Untuk yang kesekian kalinya #SmartWithIslam mengadakan agenda temu sahabat. Bertempat di Majelis Mie, acara yang begitu antusias ini berlangsung dengan mengambil tema "Ngaji, Anti Galau". Subhanallah, saking antusiasnya para peserta yang hadir di acara (yang insyaallah penuh barokah ini) kurang lebih ada sekitar 80peserta . Acara dimulai tepat pukul 9.30WIB yang langsung dipandu oleh Kak Hamidah (Pelajar SMA HSG Sidoarjo). Yang kemudian setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Smart With Islam, ustadzah Siti Zulaiha, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang bagaimana cara menjadi #anaksholihah . Sebab #anak #sholihah adalah salah satu amal yang terus mengalir yakni sebagai amal jariyah. Yang tentu, jika kita menjadi anak sholihah akan sangat membanggakan orang tua kita di dunia dan di akhirat . Sebelum masuk sesi materi, MC memberikan yel-yel buat peserta, Galau? No way. Ngaji? Yes. Smart With Islam? Saya. Takbir? Allahuakbar!!! Subhanallah, peserta sangat bersemangat untuk mengikuti materi yang ada . Dan hadir sebagai pemateri adalah Kak Raihana. Dalam penjelasannya beliau memaparkan tentang kondisi remaja yang sering sekali #galau . Dan agar kegalauan para #remaja ini tidak berlangsung terus-menerus, beliau juga membagikan tips-tips #antigalau . Dan salah satunya diantaranya adalah ngaji, belajar #islam . Subhanallah, para peserta begitu berkesan dengan penjelasan beliau. Saking semangatnya para peserta yang hadir. Ketika, di berikan kesempatan bertanya dalam sesi tanya jawab. Para peserta begitu antusias, berlomba-lomba untuk bertanya . Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga akhir. Semoga menjadi berkah buat kita semua . Agar kita tidak galau dalam menghadapi kehidupan, maka #ngaji Islam itu menjadi sangat penting dan urgent harus dilakukan . Selengkapnya: (baca komentar) . http://www.soeara-peladjar.com/2018/04/temu-sahabat-smart-with-islam-surabaya.html?m=1 . #yukngaji #swi #surabaya #surabayaevent #smartwithislamsurabaya #soearapeladjarbangkit #yukhijrah #anak #shalih #shalihah . @soearapeladjarbangkit
Regrann from @irenahandono - Kajian Umi di Masjid AlFath DAmerta Residence BANDUNG. . Ikuti terus rangkaian agenda beliau di Bandung dan sekitarnya pekan ini. Hidupkan atmosfer Ilmu dan suasana keIslaman di tempat Anda! Segera hubungi 0818-0966-9369 (WA Only) Salam Cinta Quran Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran . . #assalamualaikum #majelistaklim #talim #muslimah #muslim #semangat #berbagi #bazar #indonesia #jabodetabek #beriman #sholih #sholihah #kajian #kajianmuslimah #pengajian #kajianibu #muslimah #akhwat #shalihah #ukhty #kajianzamannow #fatihkarim #ramadhan2018 #kajianbandung #happyramadhan #ramadhan
Beby ... Udah mulai petakilan , aktif sekali Alhamdulillah.. Lagi seneng turun ranjang sendiri, tapi tetep harus di pantau Masih kadang bener kadang lupa.. 😂😂 Kalo dipegangin sudah mulai lari , tapi untuk sendiri masih belum berani.. 😅😁😂 Aksinya sore ini Beby 10bln yang sedang belajar mengatur posisi untuk aksi selanjut nya.. #beby #sayang #sehatterusya #tumbuh #bahagia #sholihah #cewe #putri #kriting
Perempuan Ini Ingin Dipuji • • • 📝 #dakwahanremaja Assalamu'alaykum Perempuan itu adalah perhiasannya dunia. Akan tetapi, sebaik-baiknya perhaisan dunia adalah PEREMPUAN yang SHOLIHAH. Dari Abdullah bin Umar, Rasulullah Shallallahu 'alayhi wa salam bersabda, "Dunia adalah perhiasan dan SEBAIK-BAIK PERHIASAN DUNIA ADALAH WANITA SHOLIHAH" [HR.Muslim] #wanita #sholihah #perhiasan #dunia #anti #kpop #musik #ustadzsyafiqrizabasalamah #akhirzaman #manhajsalaf #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #sunnah #pemuda #surabaya #pemudahijrah
Teruntuk calon imam ku Aku hanyalah wanita biasa Yang belum menyandang status sholihah Aku masih jauh dari kata sempurna Namun aku berusaha untuk Menjadi muslimah yang Kafah . Bila nanti kau temukan aku Tidak sesuai dengan apa yang kau pinta Ku mohon jangan berpaling . Bimbinglah aku agar kelak tetap bisa menggenggam erat tanganmu hingga keJannahNya . Aku TERCIPTA Karna kaupun ADA Akulah tulang RUSUKmu Yang kelak akan menyempurnakan setengah agamamu . Ijinkan aku menengadah D sepertiga malamku dan memohon Kepada Rabb ku ^^ Agar kau d permudah untuk segera menghalalkanku. . Tetaplah setia dalam TAAT Allah satukan kita dengan AKAD Hingga waktu yang tepat. :) #hijab #hijabers #hijabsyari #hijabinstan #hijabkombinasi #follow4follow #like4like #collectionhijab #sholihah #hijrah #mukenakatunjepang #mukena murah #KJS #mukenalembut #khimarmurah #cadar #cadarmurah
"Dolan di rumah mbah kudus" Tase pak de ne udah di plastiki bagus2 malah di pake mainan mobil2an😄😄😥. Alhasil plastiknya lucek semua.. 😀😀 maaf geh de.. #zee #sholihah #2tahun #anakcerdas
Keluarga itu seperti sebuah taman kanak-kanak yg penuh warna. Ada yg berperan sbg hijau, kuning, jingga, dll, setiap warnanya berpadu padan menjadi indah ketika bersama. #hijab #syari #hijrah #bayi #sholihah #keluarga #family #familtytime #quality #time #weekend #bareng #anak #suami
🌹 MUKENA KINARA 🌹 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Fast respon WA: 085729574729 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ORDER: Nama lengkap : Alamat lengkap : No. HP aktif : Pemesanan : (nama barang dan warna ) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Thank you Happy shopping sistah 😘😘 #syar 'i#mukena #kinara #shopping #belanja #collection #terbaru #hangat #kualitas #iswa #fashion #new #muslimah #idol #hitz #simple #kekinian #trend #merah #idola #kualitas #aman #terpercaya #sholihah
Motiv baru warna baru niih😊😍tinggal menghitung hari lho ramadhan nya sudah mempersiapkan diri sampai mana Sholihah ? biar ibadahnya lebih updole lebih semangat biar lebih khusu lagiii ada Mukena Katun Jepang Supernya bahan adem gk panas harga menjamin kualitas produk ya ukh gk nyampe 200rb ko☺❣🤑 #hijab #hijabers #hijabsyari #hijabinstan #hijabkombinasi #follow4follow #like4like #collectionhijab #sholihah #hijrah #mukenakatunjepang #mukena murah #KJS #mukenalembut
Yg ke 4 bulannya 👾 *di balik foto lucu ini ada kerusuhan maknya 💃 #babyhappy #sholihah #ucyunyaaku 🌸
Bacalah dengan nama Robbi yang menciptakanmu... Salah satu syarat kenaikan kelas di Ponpes Bina Umat adalah hafal dan setor 1,5 juz Al Quran tiap tahun. Yang sudah hafal insya Allah mudah naik kelasnya. Yang belum hafal dan belum setoran yaa terpaksa tinggal kelas. #tahfidz #alquran #hafalan #sholih #sholihah #santri @alasantri @santriid
"Sahabat yg sebenarnya adalah yg dengan melihatnya sudah bisa menjadi nasihat bagimu sebelum ia menasehatimu dg perkataan" Abu sulaiman ad-darany rohimahullah #bestfriendgoals #muslimah #sholihah #syarihits
Siapakah dia??? . . . Dia yg selalu bermanfaat untuk org lain. Ntah dari ilmu atau amal jariyah berupa harta yg selalu ia keluarkan. Juga dia yang mampu mendidik anak anaknnya menjadi anak yg sholih dan sholihah yang selalu mendoakan nya. . . . Semoga, kita menjadi bagian dari golongan tersebut . . Aamiin Follow ig @madhia.muslim #amalbermanfaat #quotes #petuahislam #amaltakterhenti #mati #putussemuaamal #kecuali3perkara #ilmuyangbermanfaat #amaljariyah #anaksholih #sholihah
Bersyukur itulah kunci KEBAHAGIAAN ALHAMFULILLAH,,,seoga senantiasa mnjdi anak yg Solehah lagi bermanfaat bagi sesama. Amin Amin Ya Rabball'alamin BARRAKALLAH #nafieufairazaakirawibowo #mydaughter #alhamdulillah #barrakallah #inshaaallah #sholihah #bermanfaat #allahuakbar
Minyak urut Anda habis? Balsem kesayangan Anda telas? Cukup tafakkur dan tasyakkur terhadap karunia Allah yang diberikan untuk Anda, niscaya rasa pegal-pegal Anda akan hilang! . . #hafshah #kamila #alhawaari #sholihah #lovelydaughter
Mendengar suara, gaya bicara dan ketawanya mereka satu persatu lagi itu, seperti terbawa ke dimensi zamannya qta masih #putihabuabu dulu, 😍😢😇 Senang, haru, bahagia dan bersyukur bisa kumpul kumpul gitu... Semoga silaturahmi ini terus terjaga dan mendapat Ridho dan BarokahNYA, Aamiiin...😇😇👭😊😍😙💕💞😇😇 #temanputihabuabuku #oldfriend #bestie #besties #shalihat #shalihah #sholihah #istrisholihah #iloveyou #aci #acistory
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيمِ اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ • رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyejuk hati, dan jadikanlah kami sebagai pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan:74) • • •Jazzakallah khairon katsiro : 👤@ustadzabdulsomad اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ • وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ #abdulsomad #ustadzabdulsomad #uas #puas #rindurosul #muhammadﷺ #muhammad #sholat #tahajud #tahajudtime #surahquran #cahaya #cahayaallah #akhirzaman #sholihah #sholeh #qurrotaayun #oneminutebooster #shift #pemudahijrah # #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #majelisrasulullahsaw #indonesiatanpapacaran #nopacaran #share
Alhamdulillah sholihah'y ayah bunda udah 2 tahun, do'a terbaik dr ayah sama bunda buat kamu nak.. dan bentar lagi nayya mau jadi kakak.. :) tetep sholihah ya sayang ♥♥♥ @bung.koko_ اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْر #birthday #daughter #sholihah #everything #prayfordaughter #specialday #kartiniday #tanayyaday ٌ
Maafin Buhe lia Nduk cantik sayang.. keponakan budhe sudah sebesar ini belum dijenguk... Jadi anak yang # pinter#santun #sholihah #berbakti kepada kedua orangtua# Budheeeee sayang Nadhiroo
Karena Allah mengetahui apa yang terbaik untuk kita 😊😇 . . . . . . . . #ukhti #ukhtisholihah #hijrah #jannah #bidadarisurga #muslimah #akhwat #sholihah #niqab #niqabis #niqavie
Regrann from @irenahandono - Pagi tadi Umi di Masjid AlSyifa Wal Hidayah, Sukamiskin. Bandung. MasyaAllah... jamaah disini hobby membaca. Alhamdulillah. .. Ikuti terus rangkaian agenda beliau di Bandung dan sekitarnya pekan ini. Hidupkan atmosfer Ilmu dan suasana keIslaman di tempat Anda! Segera hubungi 0818-0966-9369 (WA Only) Salam Cinta Quran Satu Hati Menggemakan #IndonesiaCintaQuran . . #assalamualaikum #majelistaklim #talim #muslimah #muslim #semangat #berbagi #bazar #indonesia #jabodetabek #beriman #sholih #sholihah #kajian #kajianmuslimah #pengajian #kajianibu #muslimah #akhwat #shalihah #ukhty #kajianzamannow #fatihkarim #ramadhan2018 #kajianbandung #happyramadhan #ramadhan
4 perkara yg dgan nya ia mlki mka ia bhgia dunia dan akhirat. 1.wanita Sholihah.. 2.hati yg bersyukur. 3.lisan yg berzikir. Brg siapa yg mndpatkan wanita Sholihah mka allah telah menolong setengah agama nya..yg setengah nya lgi dgn taqwa kpda allah.. Yuk... Yang berminat mari baca nasehat ibu yang di tujuhkan untuk anaknya yang akan masuk ke jenjang pernikahan... Inilah nasehat ibu yang sangat bermanfaat... Ibu berkata kepada anaknya: "Wahai Putriku, andai saja nasihat itu tidak berguna bagi orang yang memiliki keutamaan dalam akhlak, pastilah engkau tidak membutuhkan nasihat. Artinya kamu ini orang baik. Namun nasihat ini untuk mengingatkan orang yang mungkin lalai & sebagai bahan pertimbangan bagi seseorang yang berakal. 💕Wahai Putriku, esok engkau akan meninggalkan lingkunganmu yang dulu, & rumah tempat engkau dibesarkan, ke dalam rumah yang serba baru bagimu, bersama pasangan yang sebelumnya engkau tidak mengenalnya. Maka jadilah engkau sebaik-baik pelayannya, niscaya ia akan menjadi hamba bagimu. 💕Wahai Putriku, andai saja istri tidak membutuhkan suami karena merasa cukup dengan keberadaan orang tuanya, maka engkaulah orang yang paling tidak membutuhkan pernikahan. Namun sudah kodrat, bahwa wanita diciptakan untuk menjadi pasangan pria & sebaliknya, pria tercipta untuk menjadi pasangan wanita 💕Wahai Putriku, jaga 10 Perkara yang akan kuberikan padamu. Lihatlah Pendidikan ini, Nasehat ini. Karena ia akan menjadi kekayaan yang berharga bagimu... 1⃣ Temanilah Suamimu dengan sifat Qona'ah (Apa Adanya) 2⃣ Dengarkan serta patuhilah perintahnya. 3⃣ Jagalah Matanya, jangan sampai Matanya melihat pada dirimu sesuatu yang jelek. 4⃣ Jagalah Hidungnya, jangan sampai ia mencium darimu kecuali bau yang harum. 5⃣ Tenanglah ketika tidurnya. Karena kurang tidur akan menimbulkan emosi. 6⃣ Ingatlah waktu makannya, sebab biasanya gejolak lapar akan dapat membakar amarah. 7⃣ Hormatilah Suamimu. 8⃣ Pelihara Harta, Keluarga, & Anak-anaknya. #wanita #sholihah #akhirat #majlisrasulullah
: بوی اردیبهشت می آید در این حوالی بوی لوس ترین دختر بهار که لای موهای فرخورده ی خرمایی رنگش عطر شکوفه های گیلاس است و از چشم های سبزش شیطنت میبارد خلاصه که آب و جارو کنید راه را برایش این دخترک لوس بهاری دلش به نازکی شیشه و قهرش به سختی صخره هاست... حسابی هوایش را داشته باشید تا می توانید عاشقش باشید و بوسه خرجش کنید و دل به دلش بدهید سنگ تمام بگذارید ها... !!!!! نبینم یک وقت اخم کند این دخترک لوس چشم سبز بهار که روزگارتان را سیاه میکنم😉😉 با اردیبهشت جانِ جان لطفا کمی مهربان تر تر باشید. #اردیبهشت #gilaniha #gilanjan #gilani #gilan #shomal #sholihah #shomalpic #bahar #jade #shimigilan #insta_rasht #instagram #kolbegilan #rasht_gilan #mobailegraphy #shimigilan #shirinvafaeipour
Bismillah 💕 Kode MS Detail pas dipake ya Super nyaman, khimar panjang tp gak ribet karena ada lubangnya di khimarnya kiri kanan Bahan wollycrape yg bagus punya Jahitan super rapi dan terdapat furing Size M dan L Hrg 355k #mafalda #mafaldahijab #lyravirna #lyravirnasyari #hijabsyarimurah #hijabsyari #ootdhijabsyari #felixsiauw #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsalimafillah #wirdamansyur #yusufmamsyur #chanel #prada #adidas #banjarmasin #novotel #bandarlampung #bali #jakarta #bandung #parisvanjava #indonesia #muslim #muslimah #sholih #sholihah
Carilah laki laki yang bisa membuatmu lebih shalihah bukan hanya yang sekedar merubah statusmu dari single menjadi pcrn ataupun menikah #sholihah #rinyvyanesya
Bismillah. Wahai ukhty,tahukah engkau bahwa pergelangan itu juga aurat? Nabi bersabda bahwa seluruh anggota tubuh wanita adalah aurat kecuali muka dan telapak tangannya. Nah jadi,tutupi juga pergelangan tanganmu ya supaya mudah dan tidak takut tersingkap saat beraktivitas. @alwi.olshop menyediakan handsock rajut berbahan rajut halus tidak panas dan tidak bikin gatal 😊 elastis,tidak gampang melar,cocok untuk ukuran lengan kecil,sedang,maupun besar loh ukh 😊 harganya juga terjangkau only 17rb. Buruan diorder yuk ukhsayy 🤗 . #handsockmurah #handsockrajut #handsockrajutjempol #muslimah #sholihah
Happy kartini's day...😍😘😘 .semoga menjadi putri yg sholihah yaa naak.. Menjadi penerus bangsa yg cerdas dan ber akhlakul karimah.. Aamiin.. . . . #my lovely #sholihah #chantiik kuuh #Amanah #kartini 's day #istagram 2018 #jogjakarta istimewa #Alhamdulillah
Karena bermain itu lebih penting daripada mandi. Ke ke ke ke G mau mandi nih mbak Pipi, maunya maiiiin ajah. Ntar kl udah nyemplung bak mandi pasti susah mentasnya. #MandiPagi #Shower #Sholihah #Main #Tayo #HafidzDoll
Alhamdulillah ning mecca udah hafal sholawat nariyah di umur 2.5 tahun. Sholihah ya ning.. #sholihah #ning mecca
Jadilah kau yang terbaik ##Sholihah
Selamat Hari kartini #istri #ibu #sholihah #cintaanak #cintasuami
Silahkan para akhwat sekalian, karena kadang kurang terperhatikan. . #perempuan #akhwat #AkhwatSquad #ukhti #sholihah #sholat #tatacarasholat #aurat #dontforgetshalat #islamrahmatanlilalamin
Alhamdulillah pengiriman 3 mukena ke NTT sudah sampai 😍. Terimakasih bunda rosma... semoga barokah 😊 #testimoni #mukenaanak #sholihah #menujuramadhan #barakallah #ntt #kefamenanu #gresik #mukenagresik #2018
Perintah berhijrah terdapat dalam beberpa ayat Al-Qur’an, antara lain: Qs. Al-Baqarah 2:218). ❤❤❤ “Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berhijrah di jalan Allah, mereka itu mengharpakn rahmat Allah, dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” . . “Dan orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad pada jalan Allah, dan orang-orang yang memberi tempat kediaman dan memberi pertolongan (kepada orang-orang mujairin), mereka itulah orang-orang yang benar-benar beriman. Mereka memperoleh ampunan dan rezki (ni;mat) yang mulia. (Qs. Al-An’fal, 8:74) . . “Orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta benda dan diri mereka adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan (Qs. At-Taubah, 9:20) . . #hijrah #karenaallah #hijrahku #wanitamuslimah #perempuan #sholihah #bidadarisurga
next page →