#sindoroviakledung

10,016 posts

Loading...
Harus punya prinsip... #sindoroviakledung #grasindo
Karena keselamatan dan kebersamaan lebih berharga daripada sekedar puncak~ Sindoro, tunggu aku kembali lagi (dan lagi) #sindoroviakledung #sindorosumbing #gunungsindoro #sumbingviagarung #pendakiindonesia
"Jangan khawatir, nikmati hidup dan bahagia". โ›ฐ๏ธMt.Sindoro3153Mdpl โž– โž– ๐Ÿ”ธ#repost : @iam_liarprstyo #parapendaki #mountain #mouteinindonesia #pendakigunungindonesia #sindoroviakledung #wonosobo #sindoro3153mdpl #jejakpendaki #exprolindonesia .
Gunung dan wanita yang saya kagumi memiliki persamaan,yaitu sama-sama tak dapat dimiliki โ€ข โ€ข โ€ขmt.sindoro #sindoroviakledung #sindorosumbing #sindoromount #mountnesia #gunungsindoro #pendakiindonesia #triples #sumbing #slamet #jejaknanjak
Dan Sekarang saya tahu bagaimana rasanya membawa salam sampai puncak. . . . ๐Ÿ“Gn. SINDORO #gunung #sindoro #gunungsindoro #sindoroviakledung #wonosobo #instagram #pendakicantik #mountain
Mumpung masih muda puasin-puasin dulu. Ntar kalo udah punya bini, keluar bentar ke warung beli rorkok aje suruh buru-buru. Ehehe . . #sindoro #mountain #explorependaki #sindoroviakledung #pendakicupu #pendakiindonesia #pendakipemula #pendakipenjelajahnusantara #pendakinusantara #exploregunung_ #pendaki_id #pendakijomblo #mountsindoro #mdpl
From @hybeboyy #pendakicupu - Berawal dari satu kali pendakian, hidupku menjadi menarik. Aku tak hanya diberi rasa takjub, tapi aku juga diperkaya, diperkaya oleh rasa kemanusiaan dan rasa syukur. . . #pendakicupu #mountenesia_id #pendakiindonesia #pendakinoob #pendakigunungindonesia #pendakipemula #sindoroviakledung #mountain #explorependaki
Berawal dari satu kali pendakian, hidupku menjadi menarik. Aku tak hanya diberi rasa takjub, tapi aku juga diperkaya, diperkaya oleh rasa kemanusiaan dan rasa syukur. . . #pendakicupu #mountenesia_id #pendakiindonesia #pendakinoob #pendakigunungindonesia #pendakipemula #sindoroviakledung #mountain #explorependaki
Sebentar lagi rindu terobati ๐Ÿ”
Cara terbaik dan mudah membuatnya selalu mengingat anda adalah pinjamlah uangnya๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘Œ #sindoroviakledung #pendakiamatir #pendakijomblo #ketagihan_mendaki #pendakicupujateng #kangen_muncak #pendakikusam โ›บ#muncaksejenak
Repost by @muhamadanik_ Naik gunung itu bukan sekedar naik turun, tapi naik gunung itu merupakan pembelajaran hidup dimana kita harus bisa kontrol Emosional, Kebersamaan, oleh karena itu, jika kalian Pecinta Alam, Tolong Jaga Alam Indonesia ini ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค ใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…คใ…ค #muhamadanik_ #muhamadanik #natasawan_ #natasawan #merbabu3142mdpl #merbabuviaselo #gunungandong #merbabumountain #langkahpendaki_id #pesonagunung #penjelajahgunung #sahabatgunung #exploregunung_ #pendakijelajahnusantara #sebataspendaki #sindoroviakledung #lensapendaki #lawumountain #mountenesia #instapendaki #pendakicupu #gunungindonesia #sumbingmountain #pendakiamatir #parapendaki #pendakisantai #pendakilawas #sahabatpendaki #pendaki_id #pendakikusam
Sindoro 2019 "Kam cuman harus datang dan rasakan sendiri!" . . Banyak yang bilang Sindoro via Kledung treknya amit-amit, 11 12 malesinnya dengan kembarannya Sumbing via Garung.. Tapi, trek itu berubah imut-imut ketika kamu menemukan partner yang bisa bikin kamu ketawa dari awal sampai akhir! Mendaki itu jangan dipikirin, tapi dijalanin. Pelan-pelan aja, nanti juga sampai kok ๐Ÿ˜Š . . ๐Ÿ“: Mt. Sindoro 3.153mdpl ๐Ÿ“†: 8-9 April 2019 ๐ŸŽฅ: @rian_rumbaru & @sykhmdi ๐ŸŽฌ: @rian_rumbaru ๐Ÿ‘ซ: Super Team @fadlanrumbaru @sykhmdi @yayanptf @fandyode14 @amthswr @anik.s.n & #chuckthemountaincat ๐ŸŽถ: @sarabareilles - Brave . . #sindoromountain #sindoro3153mdpl #sindoroviakledung #sindoro #wonosobo #jawatengah #explorejawatengah #indonesia #hiking #trekking #wanitadangunung #wanitagunung #wanita #pendakicantik #pendakiindonesia #mountnesia #pendakijelajahnusantara #pendaki_id #instapendaki #instapetualang #jejaknanjak #hariangunung #konsinau #pesonagunung #sunrise #sunset #love #mendadakrindu #negeridiatasawan
Semesta baru untukmu wahai negeriku,sebatas ini aku mampu berjuang,selepasnya kita langitkan keinginan kita pada yang MAHA menentukan . . . . . . . . #pestademokrasi #demokrasi #pemilu #mountnesia #pendakiindonesia #sindoroviakledung #savanabromo #explorepetualang
#Repost from @ivenadefira_ ใƒปใƒปใƒป Setapak demi setapak Akhirnya sampai puncak. . #sindoro3153mdpl #sindoroviakledung #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Kasihan udah gede taunya cuma mall doang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž #sindoro_sumbing_mount #sindoroviakledung #pejalansantai #pendaki_ngegang #grasindo_sindoro
๐Ÿ”@mhamadamin_ Indonesia itu indah jangan diam di Rumah terus kerjan nya cuma Makan,Tidur,Kerja, Belajar,Dugemยฒ Ngabisin Duit Orang tua ga jelas Gitu-Gitu aja hidup Lo Coba Main ke Alam biar tau Makna kehidupan dan Jati diri Lo sendiri. . . . . ๐Ÿ“ POS 4.AREA BATU TATAH 2838mdpl . .share foto/video trbaikmu ๐Ÿ˜ .follow @idpendaki_jomblo .hashtag #idpendaki_jomblo . . #sindoro ย #sindoroviakledung ย #sindorosumbing #pendakiindonesia ย #instapendaki ย #pendakijomblo #pendaki_kalimantan ย #langkahpendaki_id #lensapendaki #napaspendaki ย #pendakicupu ย #pendakiamatir #pendakilawasindonesia #pendakiklasik #id_pendakian #mountains #camerapendaki ๐Ÿ‘ˆ
There is no happiness, if what we believe is different from what we do๐Ÿ˜Š #sindoroviakledung
Sekuat apapun kita genggam jika bukan milik kita akan terlepas juga. . . . ๐Ÿ“Œ Gunung Sindoro, Wonosobo, jawa tengah. . . #sindoroviakledung #mountainesia #pendakikurangtidur
It doesn't matter what the obstacles are, I'm still here to be me. . . . #lfl ๐Ÿ’› #lfl #folknusantara #folkindonesia #travel #travellingnusantara #sindoro #penjelajahgunung #gunungindonesia #sindoroviakledung #folkgreen
Teruntuk jodohku maaf sebelum ketemu kamu aku melewatkan hal indah tanpamu. #fakirfiknikjilid2 #sindoroviakledung #hayuamengtasik #hayuamengtsm #sebataspendaki #pendakitasikmalaya #markicabss #sebataspendaki ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
#sindoroviakledung permandangan cukup hebat lagi mndamaikan untuk sihati..
Kemana pun, Kapanpun dan dengan siapapun perginya, Jangan lupa izin Emak Babeh... Karna puncak hanyalah Bonus, yang terpenting pulang kembali kerumah dengan selamat, meskipun dikasih oleh oleh muka gosong dan badan renteg yang penting niQmat ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜ฌ . . . ๐Ÿ“Kledung, Temanggung, Jawa Tengah #sindoro #sindoroviakledung #sindorosumbing #hobijalanjalan #backpackerindonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #travelling #traveler #pecanduketinggian #hijabstyle #hijabtraveller #temanggung #pesonaindonesia #visitjateng #indonesia
Salah satu cara jika kita ingin belajar menguji dan mengukur "KESABARAN" diri coba saja naik gunung,d antaranya gn. sindoro ini...sensasi d php.in (trek.a) kayak anda d php.in atw php.in org,bikin ngeneess dan mungkin akan bilang kapok (saat itu)!!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‚ "jadikan setiap petualangan sebagai ajang pembelajaran,karena setiap kesan dari petualangan pasti akan ada pesan yang bisa kita aplikasikan dalam menjalani kehidupan" ๐Ÿ‘ #tukangulin #ulinatuh #sindoroviakledung #pendakikusam โ›บ #pendakitasikmalaya #explorepetualang #wonderfullindonesia #jawatengahhits #tafakuralam
This is *AREMA* titik tertinggi gn.SINDORO 3153mdpl Pejalan yg tak muda lagi, menapaki setapak demi setapak, seperti kehidupan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #pendakikusam #pendakilawas #gunungbukantempatsampah #sindoro #sindoroviakledung #pendakiindonesia #pendakicantik #arema #aremania #sindorosumbing #instapendaki #pendakikeren #bukanpendaki #U40 #uforty
Rezeki iku ora isu ditiru, senajan podo lakumu, senajan podo dodolanmu, senajan podo kerjomu, hasil sing ditompo bakal bedo, iso bedo ning akehe bondho, iso ugo bedo ono ning roso lan ayeme ati, yo iku sing jenenge bahagia. Kabeh iku soko tresnane Gusti kang Maha kuwasa, sopo temen bakal tinemu, sopo wani rekoso bakal gayuh mulyo. Dudu akehe, nanging berkahe kang ndadekake cukup lan nyungkupi #sindoro #sindoroviakledung #sindorosumbingmountain #sindoromountain #temanggung #wonosobo #pendakipemula #pejalansantai #trafeling #hiking #puncaksindoro #lfl #fff #exploretemanggung
Lain kali aku tak akan datang dengan api aku akan datang seperti air yang tenang karena sejatinya air itu selalu turun untuk memberikan manfaat untuk yang lain:) ~albicangcimen~ #sindoroviakledung #latepost
Loc ๐Ÿ“ basecamp and puncak sumbing via garung Loc ๐Ÿ“ puncak sindoro Loc ๐Ÿ“ puncak slamet ๐Ÿ—ป Running Trail Triple S Biarkan Aku berjalan dengan sendirinya โœโ˜• #photography #photobooth #photooftheday #like4follow #like4like #neverstopexploring #mtsumbing #mtsumbing3371mdpl #sumbingviagarung #likeforfollow #likeforlike #pesonagunung #sumbing_explore #sindoro #mtsindoro #sindoroviakledung #grasindo #mtslamet #slametmountain
Bahagia ku sederhana ,ketika di puncak kabut, tanpa semburat jingga mentari , dengan dingin yang masuk kepori-pori .tanpa sengaja menyanyikan lagu legend yang satu ini ,memecah kesunian puncak dengan menyalurkan kegembiraan ke tenda-tenda tetangga mematahkan rasa kecewa bahwa kesuksesan sesungguhnya iyalah ketika kita bahagia_. . . . . . #kpgir #penikmatsenja #praumountain #sumbing #sindoroviakledung #explorepetualang #pendakiindonesia #mountnesia #explorewonosobo #wonosobozone #jelajahindonesia #gunungprau2565mdpl #pendakisantai #kembangviablembem #komedigunung #pendakireceh
Lelah bukan berarti berhenti. Sepasang kaki butuh jeda untuk istirahat sejenak agar irama langkah tetap terjaga demi mencapai tujuan. . . #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendakicupu #pendakipemula #exploresindoro #exploretemanggung #gunungsindoro3153mdpl #sindoro #sindoroviakledung #explorependaki
puncak hanyalah bonus โ›ฐ . . . #sindoroviakledung #sindoro3153mdpl #sindoromountain #wanderjoy
""Akan ada cerita yang berbeda di setiap perjalanan nya"" #sindoroviakledung
Phobia ketinggian tapi suka naik gunung. Dasar aku!
Semakin tinggi kamu berpijak, semakin tipis oksigen. Jangan banyak gaya nanti meninggal! #pendakigunungindonesia #pendakikusam #sindorosumbing #sindoroviakledung #sindoro3153mdpl #jalanjalan #gaktaudimana #pendakiindonesia #pendakiamatiran
Indonesia itu indah jangan diam di Rumah terus kerjan nya cuma Makan,Tidur,Kerja, Belajar,Dugemยฒ Ngabisin Duit Orang tua ga jelas Gitu-Gitu aja hidup Lo Coba Main ke Alam biar tau Makna kehidupan dan Jati diri Lo sendiri. . . . . ๐Ÿ“ POS 4.AREA BATU TATAH 2838mdpl . . #sindoro #sindoroviakledung #sindorosumbing #pendakiindonesia #instapendaki #pendakijomblo #pendaki_kalimantan #langkahpendaki_id #lensapendaki #napaspendaki #pendakicupu #pendakiamatir
Pucat karna ga bawa liptint dan muka berdebu parah wkwkwk tapi gapapa seenggaknya punya cerita sebelum aku menjadi tua๐Ÿ˜‚
By @virnidesiana : Kehidupan ini seimbang, Tuan. Barangsiapa hanya memandang pada keceriaannya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit. . . Outfit by : @homestayapparel . . . . . . . . . . . . . . . . . #naturephotography #indonesia #liveauthentic #naturelovers #travelgram #traveling #wanderlust #travelphotography #mountainview #pendakiindonesia #id_pendaki #camerapendaki #visitindonesia #travelblog #naturegram #perempuangunung #pendakiindonesia #livefolkindonesia #goexplore #sindoro #sindoroviakledung #sindoro3153mdpl #nafaspendaki
. Mendakilah, disana akan lebih mengenal siapa dan seperti apa dirimu. Mt. Sindoro 3.153 mdpl 7 April 2019 #mountain #sindoroviakledung #instapendaki #langkahpendaki_id #mountnesia #ayodolan #pendaki #mountaineering #3153 #pendaki_id #videomountain #landscape #nature #pendaki_selow
Kita mendaki gunung, agar kita bisa melihat dunia ini terbentang luas. Bukan sebaliknya, agar dunia melihat kita. ~ย Tere Liye #pendakiindonesia #sindoroviakledung @grasindo_sindoro @pendakijelajahnusantara @exploregunung_
โ€œApakah penciptaanmu yang lebih hebat ataukah langit yang telah dibangun-Nya? Dia telah meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya, dan Dia menjadikan malamnya (gelap gulita) dan menjadikan siangnya (terang benderang). Dan setelah itu bumi Dia hamparkan, darinya Dia pancarkan mata air dan (ditumbuhkan) tumbuhan-tumbuhannya, dan gunung-gunung. Dia pancangkan dengan teguh, (semua itu) untuk kesenanganmu dan hewan-hewan ternakmuโ€. (Qs. An-Naziโ€™at: 27-33) . . . ๐Ÿ“Gn. Sindoro via Kledung #sindoro #sindoroviakledung #sindorosumbing #hobijalanjalan #backpackerindonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #travelling #traveler #pecanduketinggian #hijabstyle #hijabtraveller #temanggung #pesonaindonesia #visitjateng #indonesia
Ingin ku merasakan kehangatanmu lagi, kata tapi... Ntah... Itu yg slalu berbelit di dalam fikiranku #sunrisesindoro #pendakipemula #pendaki_id #pendakiindonesia #mountenesia #langkahkaki #hariangunung #rinduketinggian #sindoroviakledung #sebataspendaki #adventuregaul Tag, Hastag & Follow @adventuregaul @sebataspendaki
"SAHABAT" Peduli seperti Ibu, marah seperti Ayah, mengesalkan seperti Adik, mengganggu seperti Kaka, dan menyayangimu lebih dari seperti Kekasih. . Di mana pun & kapan pun kawan2 mengenal saya, tidak masalah. Entah kita baru bersahabat atau pun sudah lama, tidak masalah. Dengan cara apa kawan2 menunjukan kepedulian (entah pujian atau makian), tidak masalah. Semua itu tak masalah, selama bersama. Terima kasih karena sudah membawa saya hingga sejauh ini. Terima kasih karena sudah mengingatkan saya ketika diri ini terlampau angkuh dan. Terima kasih karena tidak meninggalkan saya ketika beban hidup terlalu berat. Kalian yang terbaik, yang terbaik untuk kalian. . . . . #grasindo_sindoro #sindorosumbingmountain #sindoroviakledung #sindoro
tekan puncak meh sinoman :D :) . . . #sindoroviakledung #sindoromountain
next page →