#singlefighter

52,971 posts

Loading...
@regran__ed from @rendra_a - Bermalam-malam aku mencarimu, di antara potongan mimpi yang menyergap gelisah tidurku. Dalam doa aku berharap sebuah takdir mempertemukan. Entah dimana, Entah kapan. Mungkinkah di Pasar @kebonsejati ?? Mungkinkah di hari Minggu, 16 Desember 2018 ?? . . Jika begitu, aku akan ada di Pasar @kebonsejati menunggumu sambil menikmati Sebuah Konsep Wisata Budaya JAWA-BALI, Menyaksikan Kolaborasi REOG PONOROGO dan LEAK BALI . . Jadi, Kamu harus DATANG dan RAMAIKAN yaa, Siapa tau kita berjodoh dipertemukan saat ber KULINER di Pasar Kebon Sejati Karena "WITING TRESNO JALARAN SEKO KULINER" . CATAT Tanggal dan Jamnya ‼️ Minggu Kliwon, 16 DESEMBER 2018 Jam 06.00 s/sd 11.00 WIB Di Dusun Deyangan, Mertoyudan (Belakang Kantor PemKab.Magelang) #budaya #bali #magelang #borobudur #pasarkebonsejati #kebonsejati #deyangan #single #singlefighter #kabmagelang #kabupatenmagelang #kbrmgl
@regran__ed from @rendra_a - Bermalam-malam aku mencarimu, di antara potongan mimpi yang menyergap gelisah tidurku. Dalam doa aku berharap sebuah takdir mempertemukan. Entah dimana, Entah kapan. Mungkinkah di Pasar @kebonsejati ?? Mungkinkah di hari Minggu, 16 Desember 2018 ?? . . Jika begitu, aku akan ada di Pasar @kebonsejati menunggumu sambil menikmati Sebuah Konsep Wisata Budaya JAWA-BALI, Menyaksikan Kolaborasi REOG PONOROGO dan LEAK BALI . . Jadi, Kamu harus DATANG dan RAMAIKAN yaa, Siapa tau kita berjodoh dipertemukan saat ber KULINER di Pasar Kebon Sejati Karena "WITING TRESNO JALARAN SEKO KULINER" . CATAT Tanggal dan Jamnya ‼️ Minggu Kliwon, 16 DESEMBER 2018 Jam 06.00 s/sd 11.00 WIB Di Dusun Deyangan, Mertoyudan (Belakang Kantor PemKab.Magelang) #budaya #bali #magelang #borobudur #pasarkebonsejati #kebonsejati #deyangan #single #singlefighter #kabmagelang #kabupatenmagelang #kbrmgl #regrann #baper
Bermalam-malam aku mencarimu, di antara potongan mimpi yang menyergap gelisah tidurku. Dalam doa aku berharap sebuah takdir mempertemukan. Entah dimana, Entah kapan. Mungkinkah di Pasar @kebonsejati ?? Mungkinkah di hari Minggu, 16 Desember 2018 ?? . . Jika begitu, aku akan ada di Pasar @kebonsejati menunggumu sambil menikmati Sebuah Konsep Wisata Budaya JAWA-BALI, Menyaksikan Kolaborasi REOG PONOROGO dan LEAK BALI . . Jadi, Kamu harus DATANG dan RAMAIKAN yaa, Siapa tau kita berjodoh dipertemukan saat ber KULINER di Pasar Kebon Sejati Karena "WITING TRESNO JALARAN SEKO KULINER" . CATAT Tanggal dan Jamnya ‼️ Minggu Kliwon, 16 DESEMBER 2018 Jam 06.00 s/sd 11.00 WIB Di Dusun Deyangan, Mertoyudan (Belakang Kantor PemKab.Magelang) #budaya #bali #magelang #borobudur #pasarkebonsejati #kebonsejati #deyangan #single #singlefighter #kabmagelang #kabupatenmagelang #kbrmgl
Gass tipis2 minggu ne.. semoga bisa kerja maksimal di gantangan.. Cuma joki bukan bos ☕.. #paruhbengkok #singlefighter
Work.Work.Work..... ahaha ya i like that words so much.. being bussy makes me so lively..!! Stay strong! N keep fighting....!! Late hour work wont be a matter for me... as long as i fells happy inside.. #spirit #latehoursatwork #happymood #happyday #lifemotivation #workhard #workhardplayhard #hope #nevertired #boostoftheday #motivation #nevergiveup #keepup #staystrong #fight #singlefighter #girlwithnofear #single
1 2 3 4 ..... 😂😂😂😄😄😇😇😅😆😆😆 #singlefighter #keyboardist
Aku akan bangun pada masanya dan bangkit pada waktunya. . . . . . #singlefighter .#staystrong . . .#psssleman #champion . #LIGA2 #2018 #we #create #history . #wecreatehistory 📷:@suheb_su
Mencintaimu adalah hal yang tidak pernah aku rencanakan, tapi sekarang kehilanganmu adalah hal yang paling aku takutkan #clasicstyle #clasic #singlefighter #jombloelegant #cowomahal
Perjalanan lebih dari 1000 km, diawali lajur lintas selatan jawa dengan jalan berliku dan bonus view lintas nagreg dan jalur puncak cisarua. Pamungkas melawan truk-truk besar dan bus Akap pantura. Dan impian untuk riding di ibukota akhirnya bisa terlampiaskan. Terimakasih bang alifin Beat Garut atas escort-an di padatnya lalulintas pagi bandung - cipularang. Bang arif Vega Purbalingga, dan Rekan Vega Club Indramayu atas "portalan" dan jamuannya. #singlefighter #rangers #kopi_panniers #cs125adv #cs125x #citysportone #vegaclubindramayu #galerihondacs1 #dualsportlife #aspaljalan #lintas #tripleboxsquad #ngukurjalan #brotherhood
Alhamdulillah roadshow antologi Single Fighter: Aku Memilih Bahagia sukses digelar di Togamas Malang. Yang mau bukunya juga, bisa DM ke aku ya atau wa 085701591957 #roadshow #singlefighter #antologi #akumemilihbahagia #newbook #newcollection
Ketemu aer..mereka sudah happy..😊 Ga perlu jauh2 juga ga masalah buat mereka.. Yg sedikit kagak happy emak nye... Emak 1 anak 4.. Gobyossslah akhirnya.. Dan tetiba mau plg lupa bawa baju ganti... Emak nya unyut2an smpek rumah... 😫 . . . . #haplykids #happyqualitytime #singlefighter #latepost
Latih dan latihan . Biasa dan biasain . Maju satu langkah untuk mencapai mimpimu, nikmati setiap prosesnya. . Sudah pakai PayTren? Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia
PayTren itu positif, komunitas orang-orang positif, berbagi energi positif dan berani tawaran positif . Pemakai saja beruntung apalagi jalankan bisnisnya, untungnya berlipatganda . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia
Keberhasilan bukanlah milik orang pintar, tapi milik mereka yang senantiasa mau berusaha. ________________________________________________________ Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren | . . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia
terkadang, segala sesuatunya dimulai dari hal yang kecil. Jarang ada yang langsung besar. Nikmati saja proses tumbuh kembangnya. Karena suatu saat akan tiba masa berjaya.. Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia
Berfikir cerdasss Jgn sampe jd konsumen terus, sudah saatnya kt jg menikmati keuntungan dr transaksi2 kita itu, lha kita beli pulsa dan byr2 tagihan seumur hidup lhooo... . Nah untuk itulah Ustadz Yusuf mansur mendirikan PAYTREN _Supaya masyarakat ga jd konsumen terusss _Supaya masyarakat bisa menikmati keuntungan dr transaksi2 rutinnya sendiri . _Keuntungan dr penjualan nasional dibagi lg ke KITA dlm bentuk cashback. Dan _Keuntungan dr perusahaan ini DISEDEKAHKAN untuk pesantren & dakwah, trmasuk pembangunan Masjid2 dan jembatan2 Subhanallah Kita pun yg bertransaksi jd otomatis ikut berpartisipasi untuk hal2 diatas Transaksi kt jd bernilai, udah dpt cashback, dapat pahala pula, jd tabungan akhirat. Insya Allah Selain itu, paytren menyediakan peluang bisnis untuk sukses berjama'ah . . Instal gratis aplikasi nya di playstore atau AppStore . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #akhi #muslimahberdakwa #yukhijrah #yukmenikah #yukmengaji #hafizquran #gohalal #muda #walimahsyari
Semakin maju dan berkembangnya teknologi di zaman sekarang, harus diiringi pula dengan berkembangnya pola pikir manusia. . Di Era digital seperti sekarang kalau ada yang mudah kenapa pilih yang sulit? . Sudah bisa bertransaksi hanya lewat smartphone, masih mau capek-capek keluar rumah buat bayar tagihan, beli tiket, beli pulsa dan beli token? . Ngapain masih memperlambat urusan jika sudah ada yang memudahkan? . Nih ada PayTren, solusi dan teman setia untuk semua transaksi kamu. Cukup Install aplikasinya, gunakan, sebarkan dan ajak semua orng buat rasakan manfaatnya :) . PayTren akan mempermudah urusan kamu baik didunia maupun diakhirat, karena semua transaksinya bernilai sedekah. Maa Syaa Allah, kan keren tuh!!! 😱😍😍 . Yuk Think Smart, Think Different with PayTren ❤❤❤ . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #videodakwah #videoislam #1minutebooster #oneminutebooster #inspirasi #anakmudaindonesia
Sudah daftar PayTren? . Jangan tunggu kesempatan ini hilang. Raih peluang yg ada di depan mata segera mungkin. Kenapa gitu? Dlu orang enggan beralih dr telpon umum ke handphone karena harga handphone yg mahal. Namun, pergerakan zaman memaksa setiap orang untuk ikut menggunakan hp. Karena lebih mudah, efisien dan modern. Kasus serupa juga akan terjadi pada orang yg lebih memilih membayar tagihan listrik pd loket pembayaran pada akhirnya akan beralih ke alat pembayaran yg lebih mudah dan modern seperti paytren.. . Sebelum peluang ini diambil oleh banyak orang maka segera ambil peluang ini. Ikut andil dalam bisnis ini supaya bisa lebih cepat ikut menikmati keuntungannya. Happy PayTren 😊 . . . Yukk yang belum pakai PayTren download segera aplikasinya gratis di playstore / appstore . . . Bismillaah walhamdulillaah.. . Apapun kerja kerasmu, pastikan PayTren jadi jalan kerja cerdasmu. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #islamicquotes #motivasionalquotes
Hargai sebelum pergi Genggamlah sebelum hilang Karena semua tau Mempertahankan tak semudah mendapatkan ... #kisahantarakita #singlefighter #singleterhormat #akhiratdidepan #rezekidariallah #janganlupabersyukur #selalutersenyum #tetapslow #slow
Jangan mendidik anak untuk menjadi kaya, namun didiklah ia agar menjadi seseorang yang bahagia. Jadi, ketika anak tumbuh dewasa, ia akan menghargai nilai suatu benda ketimbang harganya........ #mylife #mylifestyle #singlemom #singleparents #singlefighter #strongmoms #alhamdulillah #selebgram #hijabers #hijabfashionstyle #hijabstyle #hijabootd #hijabfashion #hijaberscommunity #fashionhijab #fashionstylehijabku #fashionable #fashionhijabers
Mata indah bola ping pong - Iwan fals. • • • Iseng2 aja just having fun🙃 #singlefighter #bukankalengkaleng #iwanfalsfans #indomusikgram #indocover
Hasil hari jumat dan minggu #Batosai #Wihaku_Bird #singlefighter
-dia- Kata demi kata terjalin dengan indah Untuk menguraikan maksud hati Ku beranikan diri untuk memulainya Tapi mengapa bibirku tak dapat bergerak terasa berat -reza artamevia-
Regrann from @mega_ratnapanda - alhamdulillah untuk hari ini jondil masih mau tertawa🤣🤣 ekekekekeke...🐦🐦 . . . ➡️matur suwun buat juri kapolsek mijen cup👏👏👏 ➡️📸 by lussiana . . #nonakicau #nonakicaumania #nonakicauindonesia #misskicau #kicaumania #kicaumanianusantara #om_kicau #gantangan #singlefighter #akbpsfsemarang #hobiburung #lovebird #hijabers #kapolsekmijencup #jurilangitbc #alhamdulillah
Hampir saja savage 🤣 #mobilelegends #singlefighter #heroalucard
Namanya juga Single Fighter / Single Rider. Misteri Jok belakang selalu Kosong #motoradventure #motorbox #motorjinjit #pecintamotorjinjit #motorsemok #singlerider #singlefighter @kombo_banjarnegara
Nikmatilah alam sebelum alam itu sudah tidak bisa dinikmati #komboindonesia #salamsatuaspal #singlefighter
Happy wedding mas panji & ana .. semoga sakinah mawadah warahmah.. well karna kebayanya item jd gak keliatan yes klo gw pake kebaya 😅😅😅 #ootdkondangan #kebayacasual #edisikondanganlagi #kondanganmshsendiri #singlefighter
Banyak yg penasaran, berminat dan mau daftar PAYTREN tpi setelah tau biayanya 350, 000, langsung mikir 100 X, Mungkin takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi,takut seperti bisnis sebelumnya dll. Padahal uang tersebut sudah *PASTI Kembali*, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya. Masa sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi PAYTREN : 1. Kita dapat Kemudahan selamanya. [Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga] 2. Kita dapat Hemat selamanya. [Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll] 3. Kita dapat Murah selamanya. [Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran] 4. Kita dapat Cashback selamanya. [Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya] 5. Kita jadi Sedekah selamanya. [Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan] Apakah RUGI anda daftar PAYTREN dg biaya 350, 000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan Tapi bila anda mau belajar dan dan menjalankan bisnis nya, Anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perbulan, perminggu bahkan perhari nya.semua punya kesempatan yg sama, Tergantung kerja keras masing-masing. Salam perubahan ___________________________ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: 📲WA : 082151408765 Atau klik link di bio 😊 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #hijrah #bacaalquran #generasimudamuslim #kokikokicilik #rafatarmalikahmad #gempita #tiktok #sayangkamu
Banyak yg penasaran, berminat dan mau daftar PAYTREN tpi setelah tau biayanya 350, 000, langsung mikir 100 X, Mungkin takut kalau nanti Uang Gak Kembali, takut Rugi,takut seperti bisnis sebelumnya dll. Padahal uang tersebut sudah *PASTI Kembali*, ketika dipakai untuk kbutuhan pribadi saja. Tanpa harus menjalankan bisnisnya. Masa sih ?? Cukup kita mlakukan transaksi pribadi dg menggunakan Aplikasi PAYTREN : 1. Kita dapat Kemudahan selamanya. [Beli & Bayar2 Cukup Pake HP, Mudah, Efektif Waktu dan Tenaga] 2. Kita dapat Hemat selamanya. [Tanpa perlu keluar2 shgga hemat bensin, bebas biaya parkir, biaya resiko tambal ban, biaya jajan dll] 3. Kita dapat Murah selamanya. [Harga / Admin di paytren relatif lebih murah dari pasaran] 4. Kita dapat Cashback selamanya. [Setiap transaksi apapun, anda dapat cashback per transaksinya] 5. Kita jadi Sedekah selamanya. [Keuntungan perusahaan dr transaksi kita, disedekahkan] Apakah RUGI anda daftar PAYTREN dg biaya 350, 000 sekali seumur hidup dan bisa diwariskan Tapi bila anda mau belajar dan dan menjalankan bisnis nya, Anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perbulan, perminggu bahkan perhari nya.semua punya kesempatan yg sama, Tergantung kerja keras masing-masing. Salam perubahan ___________________________ Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Adie📲WA : 082151408765 Atau klik link di bio 😊 Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #hijrah #bacaalquran #generasimudamuslim #kokikokicilik #rafatarmalikahmad #gempita #tiktok #sayangkamu
Hanya pengagum resresan ogut mah😂 #LoveBird #SingleFighter #KelasReceh #ResreresanNikmat
Kapan kita bisa duduk berdua lagi? Bersua sambil menikmati gemerlap lampu kota. • Loc : @jabalkelor #jogja #jogjakartaid #nightview #jogja24jam #nightshot #longexposure #travellingjogja #singlefighter #maripiknik #folkjogja
Belajar dari alam.. Karna untuk makan saja perlu usaha ,walaupun itu sedikit..!!! Dewasalah, Berbijaklah, Berfikirlah... Karna kita tidak akan terus menumpuk kedua tangan slalu... #spearfishing #mencariikan #singlefighter #duniakeras #body #bodykeren #cowokberotot_id #cowokberotot #tulamben
Lihatlah dirimu sendiri sebelum berbicara mengenai orang lain. . . #iamsingle #iammom #singlemom #singleparent #singlefighter #mommy #mommylife #momoftwodaughters #stillintoyou #blackaddicted 🖤🖤🖤🖤🖤
Kerja keras aja ga cukup.. Kamu juga perlu kerja cerdas.. Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi untuk berbisnis. . . ============== . ▫BISNIS SEKARANG SERBA ONLINE▫ . • Ojek Online . • Taxi Online . • Travel Online . • Jualan makanan Online . • Jualan baju Online . • Jualan sepatu dll Online . • Jualan produk kesehatan dan kecantikan Online. Berarti yang gak bisa dan gak mau belajar Bisnis Online sangat Rugi. Kenapa saya bilang rugi karena di zaman era modern seperti ini kalo gak bisa bisnis online Anda akan terlindas zaman. Jadikan Teknologi sebagai ladang Penghasilan. Salam sukses berjamaah . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Indree Sri Endang M 📲WA : 081282617279 Atau klik bit.ly/AyoPayTreninaja . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #lowongankerja #pemudapancasila #persib #singlefighter #ukhty #pemudahijrah #muslimahfashion #pernikahanimpian #anisarahma #dakwahcinta #pemudamasjid #shalawatnabi #testimonipaytrensuksesberkah #beranimenikah #murotalquran #jomblofisabilillah #gerakanpramuka #antvofficial #hijrahtransaksi #wanitatangguhindonesia #wanitamuslimah #wanitasholehah #wanitabercadar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #hijrahcinta #menikah #antipacaran #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah
next page →