#stdytour

341 posts

Loading...
About Yesterday#Chitri #stdytour #frnds #danga #masti #fullenjyoed #nighttracking #plants #snakes #chitridamm #beautyinhills #Memorableday # Best Place In Maharastra ๐Ÿ’—๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜
#stdytour dieng-jogya
๐ŸŒ›โœจ ๐Ÿ“ท : @serafimanugraha #latepost #stdytour
Lidah orang berakal berada di belakang hatinya.dan hati orang bodoh berada dibelakang lidahnya. ~Ali Bin Abi Thalib~ #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #stdytour #jakartabandung #netensa
โ€œPeople who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way. โ€œ @ghost_smansa17 #datobeach #Stdytour
Aku tidak slalu mencari dan tidak juga slalu menunggu, hanya saja dia tidak tau bahwa aku memilih _Taeming_ yang tepat #stdytour #mainbareng #main #mainbarengbukanjaimbareng #mainbarengtemen #budayabali
Terindah kan slalu terindah๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #jogjaistimewa #stdytour #smp1pule #latepost
Beibehhhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #azima #stdytour
Bahagia #Stdytour #Monas
. . Study tour Day 4 ๅคฉ็‡ˆไธŠใ’๐ŸŒˆ ๅญ—ใฏๆ›ธใ้–“้•ใˆใฆใ—ใ‚‚ใŸใฎใŒๆ‚”ใ—ใ„๐Ÿ˜ฅ ใพใ‚ใงใ‚‚ใ€ใ„ใ„ไฝ“้จ“ใ•ใ›ใฆใ‚‚ใ‚‰ใˆใŸโœจ . #Taiwan #shifen #ๅฐๆนพ #ๅๅˆ† #ๅคฉ็‡ˆไธŠใ’ #stdytour #trip #instagood #1214
Sampai jumpa tahun depan๐Ÿ’“ . . #Stdytour #Gilitrawangan #XIMIPA1 #EPSCO #Kompakterus โค
Awas hujan ๐Ÿ˜… #bjbr #pantai #stdytour #payung #me #pelangi
Stady tour, with my Friend's and Teacher..๐Ÿ’Ÿ #like4like #lfl ๐Ÿ’› #stdytour
@Regranned from @arltaecs_ if it is already bored, just let go๐ŸŒธ #stdytour #2k17 #Sma1bitung - #regrann
Foto from @arltaecs_ . . - if it is already bored, just let go๐ŸŒธ . . . #anakmudasulut #torangmuda #stdytour #2k17 #Sma1bitung - #regrann
if it is already bored, just let go๐ŸŒธ #stdytour #2k17 #Sma1bitung
Birunya cinta kita berdua...semoga abadi sepeti birunya langit๐Ÿ˜˜ TAKE BY: @rafandahariskurnia . . . . #smatarunagama #garudawisata #lampunghits #merak #canon #metrohits #stdytour #DRC #AKMIL #PIP #IPDN #AAU #AAL #LAWANGSEWU #AKPOL
โ€œSekolah tempat kita untuk bertemu dan sekolah membuat kita juga berpisah, namun persahabatanlah yang mmebuat hati kita dan kenangan kita selalu indahโ€ #indonesiajuara #sejarahindonesia #musiumjakarta #indonesiaindah #tentangsekolah #maf1 #stdytour #tentangsahabat
MITRA ESPERO โค Like#fff #lfl #lff #stdytour
Biarlah semua berjalan apa adanya,berlalu dengan semestinya dan berakhir dengan seharusnya #stdytour
Biar tau rasanya masuk Samudra..JAKARTA.. #stdyTour
Inilah kami apa adanya #stdytour
Mau liburan ke china. . Tapi bingung mau mastiin yang halal, yang pasti jangan bingung lagi dong "AMTA WISATA" pasti spesial buat kalian. Kami hadir dengan penawaran China Muslim 9H7M Yuk kepoin kita pasti gak nyesel. Holiday ๐Ÿ™๐Ÿ˜ฑ Salam pariwisata . . #indotravel #indotraveller #jalan2 #explorejoga #explorejogjakarta #holiday #travel #stdytour #rajaempat #experince #kulinerjogja #jogjaku #tourtravel #china
AMTA WISATA Kami melayani tour dalam maupun luar negri, dengan biaya yang terjangkau dan berkualitas, yang pastinya menguntungkan buat kalin๐Ÿ˜๐Ÿ™† . #indotravel #indotraveller #jalan2 #explorejoga #explorejogjakarta #holiday #travel #stdytour #rajaempat #experince #kulinerjogja #jogjaku #tourtravel
Ajak aku bahagia sampai aku lupa bagaimana rasanya terluka๐Ÿ˜‚ #latepost #hitzBK #stdytour #girlsfar #kekinian #masasma
apatau ......... #LPPI #stiekesatuan #stdytour #cewecantik ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ๐Ÿ‘ฏ
Turu kekinian ya kann!!! #stdytour #pasuruan_kekinian #ltpst
Katanya sih tim suksesnya ahok ๐Ÿ˜‚ #stdytour #Bali #museum #brajacandi #1904 #iambaliofficial
๐Ÿ“ท "Tetaplah berdiri untuk ke depan walaupun ada yg mnghalanginya" . . . #balinesia #stdytour #bali #smansabum #2017
Ingat kita pernah berada ditmpat in๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜„ - - #likeforlike #leangleang #stdytour #followmefollow #likes
Engga terasa uda mau pulng aja. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ enk gni mager sekola. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #stdytour #jogja _ bali
This is my story,not your story! #Fff #flf #lfl #Malang #StdyTour
Allah selalu memberikan senyum dibalik kesedihan. Allah selalu memberikan harapan dibalik keputus-asaan. . . . . #kenangan #mtsn #slemankota #stdytour #jakarta #2k14
p-1 #StdyTour
Kalem , cn siap di foto๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #stdytour #sman1cpd #latepost #like4like #follow4follow
Jaman muda kalian ktnya wkwk emg ny skrng udh tua #stdytour yogyakarta
have what you love, love what you have โคโค๐Ÿ’ #stdytour #25022017
Study tour smk1~ . . Kenangan ini nda mo terlupakan kasiang ee, bnyk ilmu yang torang dapat disetiap tmpt yang trng datangi๐Ÿ˜Š Thankyou mner Jeremia s kontu ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ #stdytour #smk1 #25022017 #senibudaya
Mengenal dan menghargi sejarah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #stdytour #asik ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kalo kenal aku mah pasti tau aku yang mana๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜ #latepost #tangkubanparahu #bandung #stdytour #holidays #traveler
#stdytour #kolegaon # enjoyingwidfrnds๐Ÿ˜Ž
Kebersamaan Itu indah ๐ŸŽˆ(1/3) #Bali #stdytour #sweetmoments @ijurgo_ @sifak.mohammad
Aku bangga dengan negaraku๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ #museumasiaafrikabandung #loveIndonesia #stdytour #Bandung
Makasih ya udh percaya kami buat abadikan momen study tourny๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜#stdytour #smp
Semoga bisa lanjut di kampus yang satu ini #upi #pgpaud #stdytour @pgpaudfipupi @imapaudfkipunja @unja_paud16
Jauh dari kata sempurna #bedugul #bali ๐ŸŒด #stdytour
Sendirian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€. #latepost #bali #dewata #stdytour #garuda #wisnu #kencana #Denpasar #likeforlike #follow4follow โœŒ #last ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜
poto jaman kapan in wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #flsbk #stdytour #gembiralokazoo
next page →