#surga

293,317 posts

Loading...
Awas baper mbloo 😂 قَالَ أَنَسُ بْنُ مَالِكٍ, قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَمَ : مَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلَاةً وَاحِدَةً صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ عَشْرَ صَلَوَاتٍ وَحُطَّتْ عَنْهُ عَشْرَ خَطِيْئَاتٍ وَرُفِعَتْ لَهُ عَشْرَ دَرَجَاتٍ “Anas bin malik berkata, telah bersabda Rasulullah Saw barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, niscaya Allah akan bershalawat kepadanya  sepuluh kali dan dihapus darinya sepuluh kesalahan, diangkat baginya sepuluh derajat.” (HR. an-Nasa-I no. 1296.) Follow Us On Instagram : @pemudamengaji.id #pemudamengaji .id Free Like, Repost , Tag , Comment & Share... Semoga Bermanfaat . . . . #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #pemudahijrah #ceramah #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #cadar #pemudahijrah #hijrah #hijab #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh #hijabers #jilbab #muslimah #muslim #islam #sholat #surga #muhasabahdiri #sholawat #huda #muhammad #kolam #duet #beatbox
Tantangan mubahala dari ustadz Maaher At-Thuwalibi untuk Abu Janda . Si Janda sudah sungguh keterlaluan, tanpa rasa malu mempertontonkan kebodohannya di depan publik dan dengan beraninya mengatakan bendera tauhid adalah bendera teroris . Sayangnya masih ada saja yang berfikiran serupa abu janda, semoga Allah segera memberikan hidayah untuk mereka yang masih berfikir seperti abu janda . Tag temanmu yang masih berfikir seperti abu janda, supaya segera sadar! . 🎥@omar.production Barakallahu fiikum @ustadzmaaher_atthuwailibi . @shifrunn @hawaariyyun #hijrah #taubaters #tobat #artis #artishijrah #shifrun #shift #pemudahijrah #yukngaji #surga #neraka #keren #gaul #fitrah #conncreate #PerinduKejayaanIslam #yukhijrah #lelahberpisah #mariberjamaah #hijrahfest #rapatkanshaf #rapatkanshaff
🔜🔜🔜 Happy Shoping Friends.. Mix and Match penampilan kalian dengan, ✔ S Tunic Mivsa (199K) Diskon 30 % ✔ F Agnella Navy (89K) ✔ Straight Fit (Warna Cerah 70%) Only at Dauky Banjarmasin. Jl. A Yani Km. 2 Bjm Duta Mall Lt. Dasar #DaukyFashion #SayaPakaiDauky #ILoveDauky #SabyanWearsDauky #DaukyOnline #ScarfDauky #TunicDauky #DressDauky #OuterDauky #PalazzoDauky #PantsDauky #AccessoriesDauky #poinserudauky #umrohhaji #muslimahsholehah #calonidaman #surga #saveibunuril
. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: وَمَا مِنْ دَاۤ بَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَ يَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ . wa maa min daaabbatin fil-ardhi illaa 'alallohi rizquhaa wa ya'lamu mustaqorrohaa wa mustauda'ahaa, kullun fii kitaabim mubiin . "Dan tidak satu pun makhluk bergerak (bernyawa) di bumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfuz)." . (QS. Hud 11: Ayat 6) . #muslim #islam #hijrah #pemuda #pemudahijrah #jihad #shalat #alquran #tauhid #jilbab #hijab #rezeki #taubat #surga #kajian #oneminutesbooster #ceramah #rizki #ijazah #tausyiah #dajjal #ustadzkhalidbasalamah #hananattaki #ustadzadihidayat #evieeffendi #ustadzevieeffendi #ustadzabdulsomad #aagym . Semoga Bermanfaat :) . cc @jihad_hijrah . Syukron Ustadz @syafiqrizabasalamah_official
Happy Shoping Friends.. Mix and Match penampilan kalian dengan, ✔ S Tunic Mivsa (199K) Diskon 30 % ✔ F Agnella Navy (89K) ✔ Straight Fit (Warna Cerah 70%) Only at Dauky Banjarmasin. Jl. A Yani Km. 2 Bjm Duta Mall Lt. Dasar #DaukyFashion #SayaPakaiDauky #ILoveDauky #SabyanWearsDauky #DaukyOnline #ScarfDauky #TunicDauky #DressDauky #OuterDauky #PalazzoDauky #PantsDauky #AccessoriesDauky #poinserudauky #umrohhaji #muslimahsholehah #calonidaman #surga #saveibunuril
Hati-hati inilah salah satu penyebab ketidak tentraman hidup. Rumah tangga berantakan, anak sulit diatur, dan lain sebagainya. Simak video berikut . . #ceritaislamiofficial #muslim #islam #ilmu #sedekah #dakwah #pemudahijrah #hijrah #dunia #surga #artikelislami #beritaislami #takwa #neraka #riba #ngeribanget #beritaunik #hartaharam #haram . . Jangan lupa follow akun instagram kita @ceritaislamiofficial @ceritaislamiofficial @ceritaislamiofficial . . Share juga ke orang lain sebagai bentuk dakwahmu. Yuk tebarkan kebaikan
"'' بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ• . Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Abdul Somad Lc,.MA • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . • 🎬@muslim_berjihad2 Follow us 👉👉👉 @muslim_berjihad2 @muslim_berjihad2 @muslim_berjihad2 #hijrah  #pemudahijrah  #pintuhijrah  #hijrahku #hijrahsantun  #kajianislam  #temanhijrah  #ceramah #kajianislam  #ceramahislam  #pemudataubat #pecintaustadzabdulsomad  #shift  #islamgram #pecintahabibmunzir  #ceramahustadzabdulsomad #beranihijrah  #dakwahislam  #dakwah  #sunnahrasul #islamituindah  #mozaikislam  #1minutebooster #ahlussunnahwaljamaah  #pecintahabaib #pecintasholawat  #ceramahsatumenit  #aswaja #sedekah #hutang #surga
KHUTBAH IBLIS YANG SANGAT MENYENTUH HATI . Tatkala perkara hisab sudah diselesaikan ,maka para penghuni syurga dibawa kedalam syurga rombongan demi rombongan. Demikian pula mereka yang telah ditetapkan sebagai penghuni neraka dibawa kedalam neraka jahanam rombongan demi rombongan pula . Didalam neraka terlihat suasana yang amat mengharukan . Dihari itu mereka berkumpul untuk mendengarkan khutbah yang disampaikan oleh Iblis laknatullah. Dengan wajah tertunduk penuh penyesalan para penghuni neraka mendengarkan khutbah yang disampaikan Iblis sebagaimana tertuang dalam surat Ibrahim ayat 22: Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu.” Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih (Ibrahim 22). Merekapun mulai menyesal berteman dengan orang orang yang menyesatkan mereka sebagaimana disebutkan dalam surat al Furqon 27-29 : . 27. Dan (ingatlah) hari (ketika itu) orang yang zalim menggigit dua tangannya, seraya berkata: “Aduhai kiranya (dulu) aku mengambil jalan bersama-sama Rasul.” 28. Kecelakaan besarlah bagiku; kiranya aku (dulu) tidak menjadikan sifulan itu teman akrab(ku). 29. Sesungguhnya dia telah menyesatkan aku dari Al Quran ketika Al Quran itu telah datang kepadaku. Dan adalah syaitan itu tidak mau menolong manusia. Namun penyesalan mereka tidak berguna sedikitpun. #dakwahsunnah #khalidbasalamahofficial #khalidbasalamah #kajianislam #kajiansunnah #manhajsalaf #tauhid #akhirat #surga
Agama Islam yang sempurna telah mengatur dan menjelaskan segala sesuatu yang dibutuhkan oleh kaum muslimin untuk menyelenggarakan semua urusan dalam hidup mereka, untuk kemaslahatan dan kebaikan mereka dalam urusan dunia maupun agama. Rasulullah shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Tidak akan bergeser dua telapak kaki seorang hamba pada hari kiamat sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang umurnya kemana dihabiskannya, tentang ilmunya bagaimana dia mengamalkannya, tentang hartanya; dari mana diperolehnya dan ke mana dibelanjakannya, serta tentang tubuhnya untuk apa digunakannya” (HR at-Tirmidzi no. 2417; dishahihkan Syaikh Al Albani) Hadits yang agung ini menunjukkan kewajiban mengatur pembelanjaan harta dengan menggunakannya untuk hal-hal yang baik dan diridhai oleh Allah, karena pada hari kiamat nanti manusia akan dimintai pertanggungjawaban tentang harta yang mereka belanjakan sewaktu di dunia (Bahjatun naazhirin syarhu riyaadhish shaalihin: 1/479) Dalam hadits lain Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Sesungguhnya Allah tidak menyukai bagi kalian tiga perkara…(di antaranya) idho’atul maal (menyia-nyiakan harta)" (HR. al-Bukhari no.1407 & Muslim no.593) Arti “idho’atul maal” (menyia-nyiakan harta) adalah menggunakannya untuk selain ketaatan kepada Allah Ta’ala, atau membelanjakannya secara boros dan berlebihan. (an-Nihaayah fi gariibil hadits wal atsar: 3/237) Mereka tidak mubazir (berlebihan) dalam membelanjakan harta sehingga melebihi kebutuhan, dan bersamaan dengan itu mereka juga tidak kikir terhadap keluarga mereka sehingga kurang dalam menunaikan hak-hak mereka dan tidak mencukupi keperluan mereka, tetapi mereka bersikap adil seimbang dan moderat dalam pengeluaran dan sebaik-baik perkara adalah yang moderat (pertengahan). . . #catatanpernikahan #dakwahtauhid #dakwahsunnah #hijrah #jilbab #sunnah #ustadzhananattaki #dakwah #dosa #dakwahislam #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #tausiyah #taubat #sunnah #istiqomah #orangtua #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzzulkiflimali #istiqomah #shift #kajiansunnah #ayah #ibu #hijrah #surga #neraka #kajian #yukngaji #kajianislam #pemudahijrah #
#Cinta terdiam. #Suaminya baru saja memberikan kabar, yang entah kabar bahagia atau duka, Cinta belum bisa mendefinisikannya. "Abang #pergi untuk bekerja dek, mencari nafkah, ini adalah jihad abang, cara abang menjemput #surga , surgamu juga kan dek?" katanya. - "Tapi dua bulan melaut, baru bisa pulang, Cinta pasti #rindu bang" katanya protes. Apa tidak bisa kerja di darat saja. Cinta mau tiap hari bertemu abang. bukan seperti ini. Bukannya itu salah satu alasan kita menikah? Ini tidak ada dalam rencana kita kemarin bang." - Cinta mulai bisa mendefinisikan kabar apa yang dibawa suaminya. Baginya ini adalah kabar duka dibanding bahagia. Ia tak tahu kenapa rasanya #hujan akan segera turun di hatinya. Bukan menyejukkan tapi lebih seperti membuatnya menggigil, entah karena kedinginan atau ketakutan. Takut hujan ini tak akan reda. - "Cintaku" rayu suaminya, "abang tak akan kemana-mana dek" direngkuhnya istrinya ke dalam pelukannya. Kita mungkin tidak bertemu sementara, tapi abang selalu di dekatmu selama kamu dekat dengan Rabb kita. Doakan suamimu, doakan kita. Cinta mau?" - Cinta tidak bisa menjawab. Dibalasnya pelukan suaminya dengan erat, berusaha meredam tangisnya. Ia ingin mencegah suaminya pergi tapi tak kuasa, seperti tak kuasanya ia menahan tangisnya yang kini tumpah. Bagaimanapun cinta akan jadi istri yang taat. Itu kata hatinya. Akan ia lepas suaminya menjemput rezeki mereka, meski rezeki itu ada di dalam lautan atau bahkan di antara #bintang -bintang. --- Beres juga tugas ketiga dari bu guru @jeeluvina @nulisyuk Dari kemarin bingung ini keyword mau digimanain 😅 Minta tanggapan dong buibu @sitihaifa @hasfindafmufid @suciningtyassukma @annisamayu @aldinarahma #nulisyuk #nulisyukbatch17
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #BERTASBIH KEPADA ALLAH AZA WAJALLA#* . Apa yang ada dilangit dan dibumi selalu bertasbih memuji kepada-Nya. Semua mahluk ciptaan-Nya tunduk dan patuh terhadap perintah-Nya. Entah itu dalam keadaan rela atau terpaksa. Yaaa Bani Adam" "Hal apa yang memalingkan dirimu dari ayat ayat yang telah diturunkan? "Janganlah tertipu daya oleh bisyikan syaitan karena sesungguhnya Syaitan itu musuh yang nyata bagimu. Yaa Bani Adam" Kembalilah kejalan Tuhanmu. Jalan yang telah di Rida'i. Yaitu jalan para Rasul dan para Nabi. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Cantik sipitnya mama... Sehat bahagia bruntung trus ya nak... #bidadari #malaikat #surga #rejki #nikat #anakmama #merah #berani
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #BERTASBIH KEPADA ALLAH AZA WAJALLA#* . Apa yang ada dilangit dan dibumi selalu bertasbih memuji kepada-Nya. Semua mahluk ciptaan-Nya tunduk dan patuh terhadap perintah-Nya. Entah itu dalam keadaan rela atau terpaksa. Yaaa Bani Adam" "Hal apa yang memalingkan dirimu dari ayat ayat yang telah diturunkan? "Janganlah tertipu daya oleh bisyikan syaitan karena sesungguhnya Syaitan itu musuh yang nyata bagimu. Yaa Bani Adam" Kembalilah kejalan Tuhanmu. Jalan yang telah di Rida'i. Yaitu jalan para Rasul dan para Nabi. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Sempatkan ngopi Sebelum ada istri Diantara kami 😅 Masyaa Allah, tabarakallah Insyaa Allah Selalu memperkuat iman kalau lagi bareng mereka . Bismillah Temen temen yang sudah dijalan kebaikan , ajak dong dan doain temen temen kita yang masih blm dijalannya Allah , Katanya sahabat yg solid kok dlm kebaikan ga mau ngajak ngajak , Malu malu dlm mengajak itu ternyata dari godaan sait.n temen temen , karna kalo kita nih ngobrol bareng temen pas tau tau denger Adzan kita melipir sndiri tanpa ngajak karna rasa ga enak , takutnya ganggu . . Malah yg seperti itu jadi tanggung jawab kita temen temen , kelak diakhirat kita ditanya , "kenapa kamu melihat kemungkaran tidak kamu ingatkan padahal kamu tau ?" . . Nah gini aja solusinya , Ada hadits gini , "Barang siapa yg menunjukan pada satu kebaikan maka ia akan mendapat kebaikan yg sama dengan yg mengerjakannya tanpa dikurangin sedikitpun" Jadi misal kamu sholat itungan pahalanya = 100 , Temen yg kamu ajak juga sholat = 100 Nah jadi kamu dapet tambahan 100 karna udah ngajak , jadinya 200 , cuma ngingetin doang coba kan Apalagi termotivasi buat nyebarin kebaikan disosmed ? Ahh ga keitunglah pokoknya , (tapi satu semua tergantung pada NIATnya juga ) . . Tag sahabat tersayang mu ya. Semoga bermanfaat . . #renungan #muhasabah #sahabat #teman #hijrah #sahabatbaik #sahabatsholehah #sahabatmuslimah #sahabatislam #sahabatmuslim #sahabatsholeh #surga_hijrah #surga #kebaikan #ustadadihidayat #sholeh #sholehah #duniakhirat #sahabatsurga #sahabatduniadanakhirat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #BERTASBIH KEPADA ALLAH AZA WAJALLA#* . Apa yang ada dilangit dan dibumi selalu bertasbih memuji kepada-Nya. Semua mahluk ciptaan-Nya tunduk dan patuh terhadap perintah-Nya. Entah itu dalam keadaan rela atau terpaksa. Yaaa Bani Adam" "Hal apa yang memalingkan dirimu dari ayat ayat yang telah diturunkan? "Janganlah tertipu daya oleh bisyikan syaitan karena sesungguhnya Syaitan itu musuh yang nyata bagimu. Yaa Bani Adam" Kembalilah kejalan Tuhanmu. Jalan yang telah di Rida'i. Yaitu jalan para Rasul dan para Nabi. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
KAPAN ANDA MATI…? . Oleh : Ustadz Muhammad Arifin Badri, حفظه الله تعالى . Sobat, apa sikap anda bila secara mendadak mendapat pertanyaan seperti di atas? Terlebih bila yang bertanya adalah orang yang tidak anda kenal? . Anda marah? Anda tesinggung? Atau anda menduga bahwa penanya menginginkan kematian untuk anda.? . Tenang sobat! Anda marah atau tidak, tetap saja anda pasti mati, cepat atau lambat tetap saja mati. Namun sadarkah anda bahwa kematian anda telah ada saatnya? Tidak dapat disegerakan dan tidak pula dapat ditunda walau hanya sesaat? Allah Ta’ala berfirman: . وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ . Setiap orang memiliki batas waktu (ajal) dan bila batas waktu yang ditetapkan telah tiba, maka mereka tiada kuasa menunda atau mengajukannya walau hanya sesaat. (Al A’raf 34) . Atau barang kali anda tersnggung karena anda menduga bahwa kematian adalah bencana dan petaka buruk bahkan paling buruk yang menimpa manusia. . Tidak sepenuhnya demikian sobat, bagi orang yang beriman kematian adalah awal dari kebahagiaan yang sebenarnya. . إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنتُمْ تُوعَدُونَ . Sesungguhnya orang orang yang mengatakan bahwa Rab kami adalah Allah lalu mereka istiqamah di atasnya, maka akan turun kepada mereka para malaikat yang berkata kepada mereka: janganlah engkau takut atau bersedih dan bergembiralah dengan surga yang telah dijanjikan untuk kalian. (Fusshilat 30) . Hanya saja, benarkah anda termasuk orang yang akan mendapatkan kabar gembira dari para malaikat di saat menghadapi ajal ? . Sobat! Mumpung masih ada kesempatan, berusahalah dengan sungguh sungguh , pelajari ilmu agama, perbanyak doa, amal sholeh, dan jauhi kemaksiatan,semoga Allah berkenan meneguhkan iman anda hingga akhir hayat, amiin. . Sumber : http://bbg-alilmu.com/archives/24477 . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #mati #kubur #akhirat #surga #neraka
Nasehat Bagi Pelaku Aksi Selfie Dengan Background Bendera Tauhid 🤳 Rawan Riya' (syirik kecil) dan Popularitas. . Jazakallahu khair Ustadz Maududi Abdullah . simak Lengkapnya di Chanel Youtube Erje TV Jangan lupa Subscribe ! . 📹@sunnahreminders.id @statusnasehat . . Free share, save, repost . ________________________________ Follow : @indonesiakubertauhid ________________________________ #indonesia #indonesiakubertauhid #indonesiabertauhid #tauhidfirst #tauhid #sunnah #dakwahsunnah #dakwah #infokajiansunnah #infokajian #kajianislam #jomblofisabilillah #dakwahislam #islam #hijrah #taubat #hadits #hannan #hannanattaki #tadabbur #surga #neraka #ustkhalidbasalamah #ustsyafiqrizabasalamah #ustfirandaandirja #kajiankuy #adihidayatlc #ustadihidayat #adihidayat
-Ketika Engkau Dekat. “Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya, sedang mereka berdo’a kepada Rabb-nya dengan rasa takut dan harap, dan mereka menafkah-kan sebagian dari rizki yang Kami berikan ke-pada mereka. Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata, sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.” [As-Sajdah/32: 16-17] . . . video lainnya di @jalanhidayah.id . repost @negeri_dakwah #hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabbur
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #ALLAH TAHU YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA#* . Berprasangka baiklan pada Allah karena pasti takdirnya yang terbaik. Allah tak akan menzalimi hambanya. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ahli Al-Quran. "Kemudian Kitab itu Kami wariskan kepada orang-orang yang Kami pilih di antara hamba-hamba Kami, lalu di antara mereka ada yang menganiaya diri mereka sendiri dan di antara mereka ada yang pertengahan dan diantara mereka ada (pula) yang lebih dahulu berbuat kebaikan dengan izin Allah. Yang demikian itu adalah karunia yang amat besar. (Bagi mereka) surga 'Adn mereka masuk ke dalamnya, di dalamnya mereka diberi perhiasan dengan gelang-gelang dari emas, dan dengan mutiara, dan pakaian mereka didalamnya adalah sutera. Dan mereka berkata: "Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan duka cita dari kami. Sesungguhnya Tuhan kami benar-benar Maha Pengampum lagi Maha Mensyukuri. Yang menempatkan kami dalam tempat yang kekal (surga) dari karunia-Nya; didalamnya kami tiada merasa lelah dan tiada pula merasa lesu". (QS. 35:32-35) . . video lainnya di @jalanhidayah.id . repost @bahrulridha #hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabburquran
Kita tidak pernah tau kan apa yang terjadi kedepan nya sama kita,tapi kita tidak usah selalu memikirkan masa depan yang membuat mu lelah,cukup jalani hari hari mu yang sekarang dengan semangat,mencari ridha allah, insyaallah allah memberkatimu ▫️ ▫️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @detik.surga | #detiksurga | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▫️ ▫️ Support : @pesona.dakwah @istimapenahijrah @brotherhijrah.id @kecilkucatatan_ @bait.dakwah @swirancahraya .@hijrahcinta_ #semangat #hijrah #hijrahbersama #tauhid #bersyukur #berfikir #selftalk #semangatpagi #segar #pribadibahagia #hijrahsebelumterlambat #sukses #ahlisurga #duniaakhirat #pagiberkah #detiksurga #kesabaran #cinta #jombloberkelas #dekatallah #allahuakbar #surga #pagi #siang #sore #malam #alamdunia
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #ALLAH TAHU YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA#* . Berprasangka baiklan pada Allah karena pasti takdirnya yang terbaik. Allah tak akan menzalimi hambanya. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #ALLAH TAHU YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA#* . Berprasangka baiklan pada Allah karena pasti takdirnya yang terbaik. Allah tak akan menzalimi hambanya. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Nabi yaqub berkata : "Maka kesabaran yang baik itulah (kesabaranku). Dan Allah sajalah yang dimohon pertolonganNya terhadap apa yang kamu ceritakan". (QS. Yusuf 18) . Kesabaran yang baik adalah kesabaran yang menenangkan, yang tidak disertai oleh kemarahan, kegoncangan, dan keraguan terhadap kebenaran janji Allah. . Adalah kesabaran orang yang percaya pada akibat yang akan terjadi, yang Ridho pada kadar Allah, yang merasakan hikmah di balik ujian-Nya, selalu berhubungan dengan-NYa, dan mengharapkan pahala dari sisi-Nya pada setiap apa yang menimpa dirinya. . Namun pada makna ini, mengadu kesedihan dan kesusahan yang dihadapi kepada Allah tidak mengurangi kesabaran yang baik, karena memang Allah lah tempat mengadu semua makhluk. . #selfreminder #allah #quran #muslim #islamic #hijab #dakwah #islam #jannah #dua #salah #makkah #sunnah #muslimah #muslimquotes #instaislam #pray #akhirah #muhammad #rasul #islamiquote #instamuslim #cahayaislam #cahayaislamid #muslim #ukhti #akhwat #sunnah #surga #akhirat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #ALLAH TAHU YANG TERBAIK UNTUK HAMBANYA#* . Berprasangka baiklan pada Allah karena pasti takdirnya yang terbaik. Allah tak akan menzalimi hambanya. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
😭 “Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” [Al-Ahzaab: 56] #hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #taubat #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabbur
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #TIPS MENDIDIK ANAK KECIL# . Repost @sahabatsurga . Tips mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh: . 1. Memberikan nama dan panggilan yang baik . 2. Orangtua menjadi teladan pertama bagi anak. Maka berikan contoh sebagai bahwa orangtua itu orang yang bertaqwa atau senantiasa berusaha menuju ke arah taqwa. . 3. Lakukan pembiasaan berbuat baik, beramal sholeh sejak kecil pada anak. Seperti berdoa sebelum melakukan sesuatu, mengajarkan Quran dan keimanan serta sholat dll. . 4. Jangan biarkan anak bergaul sembarangan. PILIH lingkungan dan teman yang baik . 4. Berikan hadiah dan hukuman sesuai kesepakatan atau aturan yang dibuat di keluarga. . 5. Jalankan 3K: komunikasi, koordinasi dan kontrol . 6. Penuhi kebutuhan fisik nya dengan makanan yang halal dan bergizi. . 7. Berikan perlakuan psikis seperti pelukan kasih sayang dan perhatian yang berkala. . 8. Berdo'a memohon anak yang sholeh . 9. Adakan majelis ilmu di rumah. Pengajian mini anggota keluarga . 10. Hadirkan nuansa islami di rumah seperti memutar mp3 Quran dll. . 11. Jauhkan musik dan TV yang kontennya tidak mendidik . 12. Sekolahkan di sekolah yang baik usahakan bernuansa islami. 13. Sabar dan tawakkal. . Tips di atas disesuaikan dengan jenjang usianya 👍 . Semoga bermanfaat . Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #TIPS MENDIDIK ANAK KECIL# . Repost @sahabatsurga . Tips mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh: . 1. Memberikan nama dan panggilan yang baik . 2. Orangtua menjadi teladan pertama bagi anak. Maka berikan contoh sebagai bahwa orangtua itu orang yang bertaqwa atau senantiasa berusaha menuju ke arah taqwa. . 3. Lakukan pembiasaan berbuat baik, beramal sholeh sejak kecil pada anak. Seperti berdoa sebelum melakukan sesuatu, mengajarkan Quran dan keimanan serta sholat dll. . 4. Jangan biarkan anak bergaul sembarangan. PILIH lingkungan dan teman yang baik . 4. Berikan hadiah dan hukuman sesuai kesepakatan atau aturan yang dibuat di keluarga. . 5. Jalankan 3K: komunikasi, koordinasi dan kontrol . 6. Penuhi kebutuhan fisik nya dengan makanan yang halal dan bergizi. . 7. Berikan perlakuan psikis seperti pelukan kasih sayang dan perhatian yang berkala. . 8. Berdo'a memohon anak yang sholeh . 9. Adakan majelis ilmu di rumah. Pengajian mini anggota keluarga . 10. Hadirkan nuansa islami di rumah seperti memutar mp3 Quran dll. . 11. Jauhkan musik dan TV yang kontennya tidak mendidik . 12. Sekolahkan di sekolah yang baik usahakan bernuansa islami. 13. Sabar dan tawakkal. . Tips di atas disesuaikan dengan jenjang usianya 👍 . Semoga bermanfaat . Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Dejavu Rasa yg kembali, setelah lama tidak menginjak ke surga tuhan,gelap gulitanya malam bertabrakan dengan birunya sang fajar.... #dejavu #surga #fajarbiru #embunbeku #sunyiberbisik #katatakbersajak #dinginmenusuk
Semoga Allah ﷻ memudahkan kita selalu istiqomah mengamalkannya ㅤ . . 🔸 Apa sebab ayat kursi lebih agung? Imam Nawawi menyebutkan, para ulama berkata bahwa hal itu dikarenakan di dalamnya terdapat nama dan sifat Allah yang penting yaitu sifat ilahiyah, wahdaniyah (keesaan), sifat hidup, sifat ilmu, sifat kerajaan, sifat kekuasaan, sifat kehendak. Itulah tujuh nama dan sifat dasar yang disebutkan dalam ayat kursi. (Syarh Shahih Muslim, 6: 85) ㅤ Hanya Allah yang memberi taufik. ㅤ Sumber : https://rumaysho.com/11661-3-waktu-utama-membaca-ayat-kursi.html vector: freepik.com #shalat #surga #ayatkursi #malangmengaji #quotemalangmengaji . . Repost @malang.mengaji #berkahbuku
Ya Allah satukan kami di surga bersama orang tua kami, kakak adik kami, saudara/i kami, bersama dengan orang yang mencintai-Mu ya Allah, dan yang paling penting satukan kami dengan Baginda Nabi besar Muhammad shalallahualaihi wasallam #akhirzaman #khazanah #hidayah #istiqomah #kiamat #hijrah #2019gantipresiden #2019preaidenbaru #solat #sholawatan #ustadadihidayat #ustadabdulsomad #ustadevieefendi #ustadzhaikalhassan #ustadhannanattaki #ustadarifinilham #ustadfelixsiauw #ustadzsyafikbasalamah #ustadzzulkiflimali #tausiahku #carijodoh #ikhlas #kajianislam #kajiansunnah #surga
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #TIPS MENDIDIK ANAK KECIL# . Repost @sahabatsurga . Tips mendidik anak agar menjadi anak yang sholeh: . 1. Memberikan nama dan panggilan yang baik . 2. Orangtua menjadi teladan pertama bagi anak. Maka berikan contoh sebagai bahwa orangtua itu orang yang bertaqwa atau senantiasa berusaha menuju ke arah taqwa. . 3. Lakukan pembiasaan berbuat baik, beramal sholeh sejak kecil pada anak. Seperti berdoa sebelum melakukan sesuatu, mengajarkan Quran dan keimanan serta sholat dll. . 4. Jangan biarkan anak bergaul sembarangan. PILIH lingkungan dan teman yang baik . 4. Berikan hadiah dan hukuman sesuai kesepakatan atau aturan yang dibuat di keluarga. . 5. Jalankan 3K: komunikasi, koordinasi dan kontrol . 6. Penuhi kebutuhan fisik nya dengan makanan yang halal dan bergizi. . 7. Berikan perlakuan psikis seperti pelukan kasih sayang dan perhatian yang berkala. . 8. Berdo'a memohon anak yang sholeh . 9. Adakan majelis ilmu di rumah. Pengajian mini anggota keluarga . 10. Hadirkan nuansa islami di rumah seperti memutar mp3 Quran dll. . 11. Jauhkan musik dan TV yang kontennya tidak mendidik . 12. Sekolahkan di sekolah yang baik usahakan bernuansa islami. 13. Sabar dan tawakkal. . Tips di atas disesuaikan dengan jenjang usianya 👍 . Semoga bermanfaat . Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Repost from @ayoberhijrahbersama SEMUA ITU HANYA TITIPAN . وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا لَعِبٌ وَلَهْوٌ ۖ وَلَلدَّارُ الْآخِرَةُ خَيْرٌ لِلَّذِينَ يَتَّقُونَ ۗ أَفَلَا تَعْقِلُونَ . Kehidupan dunia ini hanyalah main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kamu memahaminya ? [al-An’âm/6: 32] . Kain Kaffan yang dikenakan nanti tak memiliki kantong. Jadi harta benda yang dimiliki sekarang, yang terus dikumpulkan, yang mati matian diperjuangkan, tak ada satupun yang bisa dibawa dalam kehidupan setelah kematian. . Hanya Dubbing dari Film 'The Boss Baby' . 📌Barakallahu fiik Aa Bagus Suhartawan / 👤@bagussuhar 📌Follow ➡ @ayoberhijrahbersama . . #kajian #islam #ustadzadihidayat #pengajian #akhwat #ikhwan #alquran #pemudahijrah #hijrah #ayohijrah #yukhijarah #beranihijrah #islam #muslim #surga #beritaislam #cintaallah #sahabat #videoislam #videoislami #ampunanmu #dakwah #dakwahislam #nasehat #ceramah #temanterbaik #ilmu #oneminutebooster
-Cinta, suami, hujan, pergi, rindu, surga, bintang- . Angin sepoi menemani santap siang bersama #suami , penuh #cinta di pojok ruangan atas rumahku. Ada terselip rasa #rindu menggelayut pada suasana ini. Hal yang kuimpikan selama ini kini terwujud sudah. Kebahagiaan yang dulu sempat #pergi kini hadir lagi. Kebersamaan inilah yang sempat hilang. Kini, aku merasakan rumahku istanaku seperti #surga . Di balik gerimis #hujan kubersimpuh pada Mu agar selalu menjaga surga baik dunia maupun akhirat bagi keluargaku, #bintang hatiku. #nulisyuk #nulisyukbatch17
- Tantangan mubahala dari ustadz Maaher At-Thuwalibi untuk Abu Janda . ✨ Karena taat sendirian itu ga asik ✨😊😊😊 . 🔁 Follow: @faith_booster.id . Si Janda sudah sungguh keterlaluan, tanpa rasa malu mempertontonkan kebodohannya di depan publik dan dengan beraninya mengatakan bendera tauhid adalah bendera teroris . Sayangnya masih ada saja yang berfikiran serupa abu janda, semoga Allah segera memberikan hidayah untuk mereka yang masih berfikir seperti abu janda . Tag temanmu yang masih berfikir seperti abu janda, supaya segera sadar! . 🎥@omar.production Barakallahu fiikum @ustadzmaaher_atthuwailibi . @shifrunn @hawaariyyun #hijrah #taubaters #tobat #artis #artishijrah #shifrun #shift #pemudahijrah #yukngaji #surga #neraka #keren #gaul #fitrah #conncreate #PerinduKejayaanIslam #yukhijrah #lelahberpisah #mariberjamaah #hijrahfest #rapatkanshaf #rapatkanshaff - #regrann
kaos dakwah islami Ada 700+ desain Tema Dakwah Islami Pilihan warna: Putih | Abu | Hitam | Biru Dongker | Merah Marun | Biru Cerah Spesifikasi Kaos: *Cotton combed 30 s | Tipe Softstyle Spesifikasi Sablon: * Digital Cutting Polyflex | Heat Press Ukuran : M:50 cm x 69 cm L:52 cm x 70cm XL:54 cm x 72 cm XXL: 58 cm x 74 cm +5 rb Order: WA 0857 8089 9949 . . . . #sabar #ikhlas #akhirat #muhasabah #baik #istiqamah #ingatmati #hamasah #memaafkan #surga #maaf #bersyukur #sabarituindah #pahala #jagahati #mukmin #beriman #benerbareng #pendosa #musahabahdiri #bahagia #jalaninikmatisyukuri #selalubersyukur #bahagiaitusederhana #bahagiaitusederhana 😊 #sederhana #nikmattuhanmanayangkaudustakan #jgnlupabahagia #sahabatsejati
Maa Syaa Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@debi_qanfaeyz #ALIIMRAN AYAT 8 . رَبَّنَا لَا تُزِغْ قُلُوبَنَا بَعْدَ إِذْ هَدَيْتَنَا وَهَبْ لَنَا مِن لَّدُنكَ رَحْمَةً ۚ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ . Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz hadaytanaa wahab lanaa min ladunka rahmatan innaka antal wahhaab. . (Mereka berdoa): "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)". _(Ali Imran Ayat 8)_ . Semoga hati kita tidak condong pada kesesatan. Aamiin. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 ✔@debi_qanfaeyz@debi_qanfaeyz ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnahwaljamaah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #Apabila berjodoh pasti ALLAH persatukan dengan segala kuasanya. Tak perlu terlalu risau tentang mati hidup jodoh rezeki semua ada di sisi Tuhanmu. Ditangan Allah lah segala kebaikan. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
*4 PENYAKIT AKIBAT CINTA DUNIA#* . “Barangsiapa yang bangun di pagi hari dan hanya dunia yang dipikirkannya, sehingga seolah-olah ia tidak melihat hak Allah dalam dirinya, maka Allah akan menanamkan 4 macam penyakit padanya : 1. Kebingungan yang tiada putus-putusnya. 2. Kesibukan yang tidak pernah jelas akhirnya. 3. Kebutuhan yang tidak pernah merasa terpenuhi. 4. Khayalan yang tidak berujung wujudnya.” (HR Muslim) Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 ✔@debi_qanfaeyz@debi_qanfaeyz ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnahwaljamaah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #Apabila berjodoh pasti ALLAH persatukan dengan segala kuasanya. Tak perlu terlalu risau tentang mati hidup jodoh rezeki semua ada di sisi Tuhanmu. Ditangan Allah lah segala kebaikan. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
Ma Sha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ Follow👉🏻@alquran_mujawwad #Apabila berjodoh pasti ALLAH persatukan dengan segala kuasanya. Tak perlu terlalu risau tentang mati hidup jodoh rezeki semua ada di sisi Tuhanmu. Ditangan Allah lah segala kebaikan. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
❤Semoga yang like dan komen “aamiin” dijauhkan dari dosa syirik. . ﷽ DOSA BESAR KE-1: SYIRIK (Menyekutukan Allah Ta'ala) _ Allah Ta'ala berfirman, . إِنَّ اللَّهَ لَا يَغْفِرُ أَنْ يُشْرَكَ بِهِۦ وَيَغْفِرُ مَا دُونَ ذٰلِكَ لِمَن يَشَآءُ ۚ . "Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari syirik itu, bagi siapa yang Dia kehendakiNya." (An-Nisa' 48) _ Dan Allah Ta'ala juga berfirman, . إِنَّ الشِّرْكَ لَظُلْمٌ عَظِيمٌ . "Sesungguhnya mempersekutukan Allah (syirik) adalah benar-benar kezaliman yang besar." (Luqman: 13) _ Dan Nabi ﷺ bersabda, . ﺃَﻻَ ﺃُﻧَﺒِّﺌُﻜُﻢْ ﺑِﺄَﻛْﺒَﺮِ ﺍﻟْﻜَﺒَﺎﺋِﺮِ? َﺍْﻹِﺷْﺮَﺍﻙُ ﺑِﺎﻟﻠﻪِ... . "Maukah aku tunjukkan kepada kalian dosa besar yang paling besar? Yaitu: Syirik kepada Allah...." (Al-Bukhari no.2654) ______________________ 📚 Al-Kabair . #akidah #tauhid #sunnah #dakwahtauhid #jannah #sunnahrasul #sunnahnabi #surga #syirik #perbaikidiri #dakwahpedia #intropeksidiri #videorenungan #berubah #syurga #lillahitaala #backtoistiqomah #jofisah_berdakwah #hijrahbawaperubahan #cintakarenaallah #videoceramah #salingmengingatkan #temansyurga #dakwahhijrah #pengingat #muhasabahcinta #introspeksidiri #nasehatislam #tetapistiqomah #sabarituindah
baca caption + liat videonya pliss 😭 Sodara" kita sekarang lagi dibantai di jajah jutaan orang udah mati.. masih diem aja? kalian gak sedih? apa kalian seneng? gak ada doa buat mereka? gak kalian posting share? giliran idola lu mati pada posting sedih bahkan sampe nangis.. hati kalian itu dimana? iman kalian dimana? inituh sodara kita!! emang bisa idola lu nolong di akhirat? mau dikumpulin sama orang" kafir? dineraka dong? mau ya? kelak nanti kita bakal di HISAB - - #gaza #palestine #ustadzadihidayat #war #perang #prayforpalestine #indonesia #mati #syahid #syuhada #muslim #islam #jihad #doa #donasi #sodara #akhirzaman #kiamat #sabar #hisab #surga #mahasiswa #pemuda #hijrah
. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗ اِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖ ۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا . wa yarzuq-hu min haisu laa yahtasib, wa may yatawakkal 'alallohi fa huwa hasbuh, innalloha baalighu amrih, qod ja'alallohu likulli syai`ing qodroo . "dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu." . (QS. At-Talaq 65: Ayat 3) . #muslim #islam #hijrah #pemuda #pemudahijrah #jihad #shalat #alquran #tauhid #jilbab #hijab #puasa #taubat #surga #kajian #oneminutesbooster #ceramah #rezeki #kajiansunnah #tausyiah #kajianislam #ustadzkhalidbasalamah #hananattaki #ustadzadihidayat #evieeffendi #ustadzevieeffendi #ustadzabdulsomad #aagym . Semoga Bermanfaat :) . @jihad_hijrah . Syukron Ustadz @ustadzadihidayat @akhyartv @cahhh_cirebon
#Repost @pemuda_aceh_hijrah • • • . 👤 USTADZ SYAFIQ RIZA BASALAMAH حفظه الله تعالى . . ➡ " Neraka itu Pasti Tapi Kita Santai, Seakan - Akan Sesuatu Yang Tidak Akan Terjadi ĺ . 🔎SUMBER VIDEO Yutube Chanel : Al-Hujjah Channel Islam Judul Kajian Full : Selamatkan Aku Dari Neraka . . 🎬Editor Video @pemuda_aceh_hijrah . . #editorpemudaacehhijrah #pemudahijrah #ustadzsyafiq #syafiqrizabasalamah #indonesiabertauhid #beranihijrah #anakkuliah #kerincimengaji #neraka #surga #dakwahsunnah
MaSha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ IG 👉@alquran_mujawwad *#FADHILAH MENDENGAR DAN MEMBACA AL-QURAN#* . #Fadhilah Mendengar Al-Qur'an. Allah SWT berfirman; . ”Dan apabila dibacakan al-Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” _(Al-A’raf ,Ayat 204)_ #Fadhilah Membaca Al-Qur'an. . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: . “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” _(HR. Tirmidzi)_ Semoga bermanfaat. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
MaSha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ IG 👉@alquran_mujawwad *#FADHILAH MENDENGAR DAN MEMBACA AL-QURAN#* . #Fadhilah Mendengar Al-Qur'an. Allah SWT berfirman; . ”Dan apabila dibacakan al-Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” _(Al-A’raf ,Ayat 204)_ #Fadhilah Membaca Al-Qur'an. . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: . “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” _(HR. Tirmidzi)_ Semoga bermanfaat. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
NGAKAK 😂 JEG ADE GEN, DELEM DOT MASUK NERAKA ULIAN MIYABI 😍 . . Sepi ... di suargan 😭 Delem ngekoh masuk suargan 😭 . . . Via @sangutdelemchannel #surga #neraka #hiburan #malam #janganserius #sangut #delem
MaSha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ IG 👉@alquran_mujawwad *#FADHILAH MENDENGAR DAN MEMBACA AL-QURAN#* . #Fadhilah Mendengar Al-Qur'an. Allah SWT berfirman; . ”Dan apabila dibacakan al-Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” _(Al-A’raf ,Ayat 204)_ #Fadhilah Membaca Al-Qur'an. . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: . “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” _(HR. Tirmidzi)_ Semoga bermanfaat. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
MaSha Allah🌹👆👆🌹ماشاﷲ IG 👉@alquran_mujawwad *#FADHILAH MENDENGAR DAN MEMBACA AL-QURAN#* . #Fadhilah Mendengar Al-Qur'an. Allah SWT berfirman; . ”Dan apabila dibacakan al-Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat.” _(Al-A’raf ,Ayat 204)_ #Fadhilah Membaca Al-Qur'an. . “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: . “Siapa yang membaca satu huruf dari Al Quran maka baginya satu kebaikan dengan bacaan tersebut, satu kebaikan dilipatkan menjadi 10 kebaikan semisalnya dan aku tidak mengatakan الم satu huruf akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu huruf dan Miim satu huruf.” _(HR. Tirmidzi)_ Semoga bermanfaat. Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami:👇👇 . ☆@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad@alquran_mujawwad@alquran.mujawwad . Media Partner kami:👇👇 . ✔@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19@pecinta.sholawat17@pecinta.sholawat19 . ____________________________ Like, Comment, and Share. . #Allah #Muhammad #rasulullah #sholawat #ahlisunnah #ustadzabdulsomad #ulama #jilbab #islam #muslim #alquran #ayat #iman #kabah #murottal #habibumarbinhafidz #ngaji #tauhid #pewarisnabi #haji #ngajionline #internet #ilmu #majelisrasulullah #surga #neraka #kiamat #khilafah #persatuanadminsholawat
KAPAN ANDA MATI…? . Oleh : Ustadz Muhammad Arifin Badri, حفظه الله تعالى . Sobat, apa sikap anda bila secara mendadak mendapat pertanyaan seperti di atas? Terlebih bila yang bertanya adalah orang yang tidak anda kenal? . Anda marah? Anda tesinggung? Atau anda menduga bahwa penanya menginginkan kematian untuk anda.? . Tenang sobat! Anda marah atau tidak, tetap saja anda pasti mati, cepat atau lambat tetap saja mati. Namun sadarkah anda bahwa kematian anda telah ada saatnya? Tidak dapat disegerakan dan tidak pula dapat ditunda walau hanya sesaat? Allah Ta’ala berfirman: . وَلِكُلِّ أُمَّةٍ أَجَلٌ فَإِذَا جَاءَ أَجَلُهُمْ لَا يَسْتَأْخِرُونَ سَاعَةً وَلَا يَسْتَقْدِمُونَ . Setiap orang memiliki batas waktu (ajal) dan bila batas waktu yang ditetapkan telah tiba, maka mereka tiada kuasa menunda atau mengajukannya walau hanya sesaat. (Al A’raf 34) . Atau barang kali anda tersnggung karena anda menduga bahwa kematian adalah bencana dan petaka buruk bahkan paling buruk yang menimpa manusia. . Tidak sepenuhnya demikian sobat, bagi orang yang beriman kematian adalah awal dari kebahagiaan yang sebenarnya. . إِنَّ الَّذِينَ قَالُوا رَبُّنَا اللهُ ثُمَّ اسْتَقَامُوا تَتَنَزَّلُ عَلَيْهِمُ الْمَلَائِكَةُ أَلَّا تَخَافُوا وَلَا تَحْزَنُوا وَأَبْشِرُوا بِالْجَنَّةِ الَّتِي كُنتُمْ تُوعَدُونَ . Sesungguhnya orang orang yang mengatakan bahwa Rab kami adalah Allah lalu mereka istiqamah di atasnya, maka akan turun kepada mereka para malaikat yang berkata kepada mereka: janganlah engkau takut atau bersedih dan bergembiralah dengan surga yang telah dijanjikan untuk kalian. (Fusshilat 30) . Hanya saja, benarkah anda termasuk orang yang akan mendapatkan kabar gembira dari para malaikat di saat menghadapi ajal ? . Sobat! Mumpung masih ada kesempatan, berusahalah dengan sungguh sungguh , pelajari ilmu agama, perbanyak doa, amal sholeh, dan jauhi kemaksiatan,semoga Allah berkenan meneguhkan iman anda hingga akhir hayat, amiin. . Sumber : http://bbg-alilmu.com/archives/24477 . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #mati #kubur #akhirat #surga #neraka
Semua manusia sama statusnya di hadapan Allah, hanya ketakwaan yang membedakan satu sama lain. Tidak pantas bagi siapapun merasa dirinya lebih baik daripada orang lain.Karena masing-masing mengemban misi yang sama dalam kehidupan ini, yaitu untuk beribadah kepada Allah SWT. . . . Dan segala apa yang ada di langit dan di bumi hanya bersujud kepada Allah, yaitu semua makhluk bergerak (bernyawa) dan juga para malaikat, dan mereka (malaikat) tidak menyombongkan diri. – (Q.S An-Nahl: 49) . . . Video lainnya di @jalanhidayah.id . #hijrah #oneminutebooster #oneminutedakwah #oneminutesbooster #pemudahijrah #shift #shiftpemudahijrah #ustadzhananattaki #haneenakira #ustadzabdulsomad #fodamara #taffaquhvideo #ustadzadihidayat #akhyartv #ustadzkhalidbasalamah #taubat #ceramah #ceramahislam #muslim #muslimah #jomblofisabilillah #jomblo #tobat #istiqomah #allah #rasulullah #surga #neraka #tadabbur
Lelaki sejati adalah . . Yuk cek IG kami untuk dapat info medis dan seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. Like, share and follow: @healthy_pregnancy_id @healthy_pregnancy_id @healthy_pregnancy_id Segera hubungi 👉 WA: 081529960347 KONSULTASI GRATIS #healthy_pregnancy_id #dalamanjilbab #sandal #jannah #tokokain #surga #hijrah #dompetkulit #babyshopsurabaya #rambutcantik #taspinggang #vasbunga #solokuliner #indah #kukucantik #penyanyi #sabukkulit #bandanabayi #ikatrambut #selimutbayi #jerawat #jerawatbatu #jualselimut #spreicantik #sandalwanita #spreiadem #sepeda #sholat #islamituindah #gamisbrukat
@Regran_ed from @ilmu_bermanfaat - 📎 SEBELUM BERUCAP DAN MENILIS KOMENTAR . 👤 Imam Syafi’i rahimahullah berkata : . “Jika engkau hendak berkata maka berfikirlah terlebih dahulu, jika yang nampak adalah kebaikan maka ucapkanlah perkataan tersebut, namun jika yang nampak adalah keburukan atau bahkan engkau ragu-ragu maka tahanlah dirimu (dari mengucapkan perkataan tersebut).” . ___________________ . 📚 Asy-Syarhul Kabir ‘alal Arba’in An-Nawawiyyah . #dakwahtauhid #dakwahsunnah #hijrah #jilbab #sunnah #ustadzhananattaki #dakwah #dosa #dakwahislam #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #tausiyah #taubat #sunnah #istiqomah #orangtua #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzzulkiflimali #istiqomah #shift #kajiansunnah #ayah #ibu #hijrah #surga #neraka #kajian #yukngaji #kajianislam #pemudahijrah #inspirasi
#Repost from @febyoktaviani07 with @regram.app ... ANAK MUDA DEKAT KE ALLAH ITU SESUATU BANGET ⤵ . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidak akan bergesar kaki seorang manusia dari sisi Allah, pada hari kiamat (nanti), sampai dia ditanya (dimintai pertanggungjawaban) tentang lima (perkara): tentang umurnya untuk apa dihabiskannya, masa mudanya digunakan untuk apa, hartanya dari mana diperoleh dan ke mana dibelanjakan, serta bagaimana di mengamalkan ilmunya”. (HR at-Tirmidzi (no. 2416) . Dalam hadits lainnya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . «إِنَّ اللَّهَ عَزَّ وَجَلَّ لَيَعْجَبُ مِنَ الشَّابِّ لَيْسَتْ لَهُ صَبْوَةٌ» . “Sesungguhnya Allah Ta’ala benar-benar kagum terhadap seorang pemuda yang tidak memliki shabwah”. (HR Ahmad (2/263) . Artinya: pemuda yang tidak memperturutkan hawa nafsunya, dengan dia membiasakan dirinya melakukan kebaikan dan berusaha keras menjauhi keburukan. (Lihat kitab “Faidhul Qadiir” (2/263) . Allah subhanahu wa ta'ala mengetahui bahwa godaan pemuda pemudi sangat berat, karena ia dalam klimak kekuatan fisik sementara godaan syahwat dunia sangat luar biasa, sebagaimana juga godaan dari lawan jenisnya. Maka jika ada pemuda yang berhasil melampaui ujian ini secara baik ia menjadi orang pilihan yang dirindukan surga dan dicintai Allah subhanahu wa ta'ala, Rasulullah menjadikan pemuda pemuda semacam ini termasuk orang yang akan mendapatkan naungan yang tidak naungan kecuali naungan Allah subhanahu wa ta'ala. . . #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwahsunnah #salaf #theghuroba #kajianislam #anak #muda #dirindukan #surga #pemudahijrah #masjid #godaan #maksiat #repost @theghuroba #InstaSaveApp
“Pergilah dan katakanlah kepada Hizkia: Beginilah firman Tuhan, Allah Daud, bapa leluhurmu: Telah Kudengar doamu dan telah Kulihat air matamu. Sesungguhnya Aku akan memperpanjang hidupmu lima belas tahun lagi,” ‭‭Yesaya‬ ‭38:5‬ Hizkia sakit dan Yesaya mengatakan dia pasti akan mati, lalu Hizkia berdoa, didengar Allah, dan Allah menambahkan umurnya, benarkah doa bisa merubah ketetapan Allah? . . “Manusia yang lahir dari perempuan, singkat umurnya dan penuh kegelisahan. ... Jikalau hari-harinya sudah pasti, dan jumlah bulannya sudah tentu pada-Mu, dan batas-batasnya sudah Kautetapkan, sehingga tidak dapat dilangkahinya,” ‭‭Ayub‬ ‭14:1, 5‬ . . “Ya Tuhan, beritahukanlah kepadaku ajalku, dan apa batas umurku, supaya aku mengetahui betapa fananya aku! Sungguh, hanya beberapa telempap saja Kautentukan umurku” ‭‭Mazmur‬ ‭39:5-6‬a Segala sesuatu telah ditetapkan oleh Allah, termasuk umur manusia, dan tidak akan bisa diubah oleh apapun. Lalu, apa gunanya doa seperti Hizkia itu? Allah dengan perantaraan Yesaya memberikan "ancaman" kepada Hizkia bahwa ia akan mati (bila tidak berdoa), lalu dengan KETETAPAN Allah, maka Hizkia berdoa, dan doa itu dijawab karena SESUAI DENGAN YG ALLAH TETAPKAN. Tetaplah berdoa! Namun ingat, bahwa doa yg dikabulkan adalah doa yg sesuai dengan rancangan Allah. . . “Dan inilah keberanian percaya kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu kepada-Nya menurut kehendak-Nya.” ‭‭1 Yohanes‬ ‭5:14‬ . . Dan bila doamu tidak dijawab, ingatlah bahwa Allah telah menetapkannya, dan Allah menetapkan hal itu untuk kebaikan bagi orang-orang yg mengasihi Dia. . . Share ke teman-temanmu. #tuhan #yesus #keselamatan #surga #salib #firmantuhan #bible #alkitab #kristen #gereja #iman #dosa #quote #yesuskristus #tuhanyesus #renungan #isaalmasih #ayatalkitab #renunganharian #motivasi #inspirasi #rohani #doa #nasehat #katamutiara #katabijak #inspirasi #neraka
next page →