#swarart

44 posts

Loading...
Zaman sekarang orang di dunia bisa terkenal dengan 15 menit saja . . #swarart #andywarhol #banana #motionoob #yellowischeers
Cheers 🍕🍻 . . #swarart #melted #cheese #yellowischeers
. kon·kret /konkrét/ a nyata; benar-benar ada (berwujud, dapat dilihat, diraba, dan sebagainya): contoh benda -- adalah jagung . . #swarart #corntalk #vegetarian #yellowischeers #abadi
If you can read this picture. Let's do it ! . . #swarart #pizzaranjang #yummy #yellowischeers
Pernah gambar tanaman ini disana. Terus sekarang aku gambar tanaman ini disini. Kali aja nanti kita dewasa bikin "Danes & Kamu florist" . . #swarart #sunflower #yellowischeers #thanksgod
Under Pressure . . Dalam keadaan ini anda akan memiliki perspektif berbeda tanpa disadari . . #swarart #indonesian #yellowischeers
Cocok buat bibir kering sama dompes. Dompet kempesss . . #swarart #vitamin #tablet #sunshine #yellowischeers
Harus bangga memiliki itu. . . #swarart #typography #healing #handwriting
Tergantung siapa yang membutuhkan . . #swarart #timefreedom #hope #happinesseverywhere
Udah lama gak nonton film ini. Masih seneng jemurin gak yah jennifer lawrance.. . . #swarart #thehungergames #filmmaker #wordporn
Bang beli bebek bindeng. . . #swarart #singer #indonesia #jokesfordays #komik
Seperti pribahasa "mulut mu harimau mu" gambar ini sangat sesuai, tetapi pada lain kesempatan sebenarnya gambar ini menceritakan sebuah alat yang digunakan untuk memotong benda apapun dimanapun kapanpun. Jadi intinya kaya gunting gitu. Elah. . . #swarart #gun #wordporn #artofinstagram
Jangan terbiasa untuk berbeda. . . #swarart #waterfaucet #bathroom #mindblowing #wordporn
Gagal sama dengan batal . . #swarart #pillowart #kecewa #vectorart
Gakpapa garing, yang penting masih bisa girang. Oiya mau kasih tau di situ ada gambar mie sama insto jadi kalo laper bikin aja mie instant yah. Jangan mie insto. Apa lagi mit amit. Sekian . . #swarart #bumper #news #insto #angguncesbakmi8
Indah tapi ternyata bukan itu yang ku maksud. . . #swarart #redrose #girlpower #negotiation #artoftoday
*baca gambarnya yang cepet yah. Biar tau nanti. Sedangkan kalo biar biur malah mandi nanti. . . #swarart #furniture #question #adobeillustrator #wacom
Biji lu anget ! . . #swarart #marvel #cyclops #coffee #artoday
You can read this picture. Semangat ! . . #swarart #hatersgonnahate #fullcolorart #outfitideas #5panel #cottoncombed
Masalah yang datang pasti hilang. . . #swarart #magazine #popart #troublemaker #artworkbyme
Jangan kaku banget lah. Gak enak tau..... . . #swarart #limousine #mobilmewah #artwork #wacom #intuos #yangpahamaja
Salut sama orang yang bisa setia tanpa mendengar sekelilingnya. i love you mah, i love you pah . . #swarart #couplegoals #relationshipgoals #orangtua
Susah banget jadi orang bener. . . #swarart #turtleneck #payah #manualdrawing #wacom #intuos
Braincoli . . Sayuran ini sehat sekali untuk tubuh. Biasanya sayuran ini diolah menjadi makanan yang bernama capcay. Dengan munculnya kreativitas yang datang saya membuat ilustrasi yang berbeda dari bentuk aslinya. #swarart #broccoli #healthylifestyle #day4
Brain freeze . . #swarart #icecone #brain #day4
Merah adalah warna pemberi energi, melambangkan semangat dan tindakan. Karena membangkitkan energi, merah  akan meningkatkan emosi dan memotivasi kita untuk mengambil tindakan. Warna merah adalah warna yang hangat dan positif jika terkait dengan kebutuhan fisik dasar dan semangat untuk bertahan hidup. . . #swarart #ashtray #LysergycAcidDiethylamide #triptotheroom #smoke #day3
Benda ini kalo emang lu mau miliki dari seseorang, lu harus yakin ! Minimal ditanya warna nya sama merk nya. Hahaha Jadi kalo mau curanrek klean harus kuasai medan nya yah ! . . #swarart #vector #lighter #cricket #day2
Rokok ini enak banget kalo diisep. Rasanya kaya abis gosok gigi di pagi hari. Biasanya beli rokok emang buat ngabisin duit jajan aja sih. Soalnya bingung duitnya buat apa lagi. Pas banget waktu makan siang. Jangan lupa sebats yaaah gaissss !!! . . #swarart #vector #marlboroiceburst #day3
Kenapa harus ada kanan dan kiri ? . . #swarart #adobeillustrator #nikeessential #day2
Salah satu sepatu favorit aku. Nyaman dipakai, irit di hati, dan tidak bikin kembung. . . #swarart #adobeillustrator #converse #chucktaylor #day2
Sudah 4 tahun kamu menjadi saksi perjalanan di dunia ini. Maafin yah kalo aku suka injek injek kamu, untung kamu sabar. . . #swarart #adobeillustrator #vanshead #vanstour #day2
Dua orang ini sungguh gila. Terlihat ringan apa adanya. Semoga rezeki selalu berlimpah. #swarart #lineart #day1
Bapak Wishnutama memiliki pengalaman di dunia produksi dan pertelevisian. Banyak karya yang sudah tidak dapat diragukan lagi pastinya. Aku tidak ragu kalau bapak menjadi idola ku. Semoga semesta menyertaimu. . . #swarart #lineart #day1
Bukan soal politik. Aku menyukai pribadi Bapak Jokowi karena terlihat santun dan tenang. Semoga bapak selalu dalam lindungan dan keberkahan. . . #swarart #lineart #day1
"Be Kind, you don't Know what you'll make of yourself or others, Let the Legacy Spread for Generations" Latest Artwork🖌 #BeTheChange ___________ #Art #Artwork #illustration #Design #Digitalart #Paintload #Paint #Culture #Colors #Sketch #Drawing #Emotions #Sudanese #Sudan #SwarArt