#tahukahkamu

53,278 posts

Loading...
Melukis tembok jalanan adalah sesuatu yang buruk kalau hasilnya buruk karena menggambar hal-hal yang jorok atau jelek, akan tetapi akan beda hasilnya bila gambar yang seseorang buat di tembok jalanan benar-benar indah dan memanjakan mata. Mungkin orang-orang tidak akan berfikiran bahwa melukis tembok adalah sesuatu yang negatif. . Inilah beberapa lukisan 3D yang sangat indah, dan bisa dibilang membuat kita yang melihatnya akan takjub karena melihat lukisan tersebut nampak hidup dan seperti nyata. . Yuk kita lihat saja gambarnya sebagai berikut ini . . . . . #lagiviral #lukisan3d #infounik #beritaunik #thecomment #3dart #tahukahkamu #setosensei
Mekanisme ini sebagian besar disebabkan oleh tubuh yang melepas bahan kimia yang disebut oksitosin selama orgasme. Oksitosin tersebut memberikan Anda relaksasi dan kondisi emosional positif." Bahkan penelitian terakhir menunjukkan bahwa berpikir tentang seks juga mampu mengurangi rasa sakit. . . . #infodewafm #radioonline #dewafm #radio #tahukahkamu #fakta #faktaunik #viral #unik #kekinian #milenial #lagiviral #viralindonesia #wow #wowfakta #Jawabanadokter #sex #orgasme
#wow ...ternyata bermain boneka banyak manfaatnya loh mommies! Apalagi kalo bonekanya bisa melantunkan ayat #alquran ya, bisa sekalian memperkenalkan alquran ke anak. Si kecil udah punya #hafizdoll #hafizjunior belum mommies? Kalo belum, di @navi_bookandtoys #readystock nih! Bisa cash atau #arisan sampai 10 bulan dengan harga cash loh, #bebasriba pastinya! Jadi tunggu apa lagi nih, yuk segera hubungi wa : 0815-8604-5060 ya😉 #parentingislami #parentingindonesia #parenting #parentinganak #parentingindo #parenthood #tahukahkamu #tahukahbunda #edukasi #edukasianak #edutoys #arisanbuku #arisanedukasi #arisanjakarta #tipsanak #tipsparenting #tipsbayi
_ Y O U T H A L F A O M E G A S E R V I C E . 📆 Minggu, 23.09.2018 💒 Gbt kao boja 🕟 pk 4.30pm . Ibadah gabungan youth teens & young professional Dengan tema " Family First " bersama @masrema92 . _____________________________________________ #yaoboja #youth #youthalfaomegaboja #youthservice #promservice #profesionalmuda #fellowship #sundayservice #quotes #christianquotes #versebibledaily #faktaalkitab #faktaunikalkitab #biblefact #tahukahkamu #kamuharustahu #gbtkaoboja #boja
Saat kita yakin dan percaya maka keajaiban itu nyata ada nya 😊 . Salah satu nya Allah titipkan kesembuhan #kista lewat produk Tiens . Semoga bisa membantu yg lain nya . Produk lenglap dan konsultasi silahkan chat WA : 0823.6316.8617 . Solusi Herbal utk #kista Geser >>> Video full cek di IGtv 😊 . #testimonikista #hawaaplikasi #kistasembuh #obatkista #herbalkista #obatkanker #obatkistaherbal #obattumor #obatherbalmiom #kistaovarium #obatherbal #kankerherbalampuh #TahukahKamu #infosehat #viral
Jiang Zhi Tea Menurunkan kadar lemak darah, membantu penyembuhan penyakit pembuluh darah di jantung dan otak Menurunkan kekentalan darah, menghambat penggumpalan keping darah Mengatur fungsi saluran pencernaan, menghilangkan sembelit. Sebagai anti oksidan, menghilangkan radikal bebas dan memperlambat penuaan. Meningkatkan imunitas tubuh, mencegah tumbuhnya tumor. Meningkatkan fungsi melawan kekurangan oksigen dalam tubuh. bisa order persaset.... info order wa : 085219350091 #tahukahkamu #olshoppayakumbuh #olshopbukittinggi #pelangsing #olshoppadang #payakumbuh #sumbarrancak #payakumbuhkekinian
Selamat #HariBadakSedunia ! #TahukahKamu Hutan Indonesia menjadi rumah bagi dua dari lima spesies badak yang ada di dunia, yakni Badak Jawa (Rhinoceros sondaicus) dan Badak Sumatera (Dicerorhinus sumatrensis). Kedua spesies badak ini menyandang status Kritis (Critically Endangered) dari daftar merah organisasi konservasi internasional, IUCN. Data menyebutkan jumlah populasi Badak Sumatera di alam tersisa 80 individu. Tak kalah mengkhawatirkan dari kerabatnya, populasi Badak Jawa di satu-satunya habitat asli badak bercula satu ini, yakni di Taman Nasional Ujung Kulon hanya ada 68 individu. Banyaknya ancaman seperti penyusutan habitat akibat aktivitas penebangan illegal, perkebunan kelapa sawit dan pertambangan, kemudian fragmentasi habitat, penyakit mematikan, hingga bencana alam yang dapat terjadi sewaktu-waktu terus mengintai populasi badak di negara ini. Yuk, kita terus memperjuangkan kelestarian badak. Bersama kita lindungi satwa kebanggaan Indonesia ini dari kepunahan! #Repost @wwf_australia dan @wwf_id #WorldRhinoDay #BadakIndonesia #Connect2Earth #TogetherPossible #jagahutan #indonesia #badak
#TahukahKamu ? Simpang Dewa Ruci adalah persimpangan jalan Nusa Dua, bandara ke Denpasar, Tanah Lot, Sanur dan Kuta. karena posisinya yang menghubungkan daerah-daerah pusat wisata maka persimpangan ini menjadi titik lalu-lintas teramai di pulau Dewata. Saking ramai dan sering macetnya di persimpangan ini sampai-sampai banyak wisatawan yang menyebutnya sebagai Simpang Siur. . Ingin lihat langsung Simpang Siur ini? Yuk, kesana bersama dengan Tiara Mas! Hubungi kami untuk booking maupun informasi lebih lanjut, di (031)-3521 106; 0812 31293552 . . . #potiaramas #tiaramas #buspariwisata #busmalam #sewabuspariwisata #sewabusmalam #kirimpaket #kirimbarang #kirimkargo #paketkilat #kirimpaketkilat #kirimbarangkilat #jalanjalan #traveling #malang #Cirebon #Sumbawa #Mataram #Denpasar #Surabaya #NTB #Jawa #Bali #dewaruci #simpangdewaruci #travelling #travelgram #denpasar
#Tahukahkamu ? Menurut A.T. Kearney, pada tahun 2017, investasi start-up di Indonesia berkembang hingga 68 kali dan telah mencapai $3 miliar. Jadi, Apakah Updaters tertarik menjadi bagian dari sektor start-up di Indonesia? #KUShare #KUca
#IingFact kali ini: Kalau kita bicara tentang kota penghasil bawang di Indonesia, pasti "kota Brebes" langsung terlintas di pikiran kita. Namun Akang Teteh tahu ga? Ternyata pada tahun 2016, Jawa Barat dapat menghasilkan 10,06 ton/hektar bawang merah loh! (Sumber: BPS) Jumlah ini hanya kalah sedikit dengan Jawa Tengah yang menghasilkan 10,25 ton/hektar. Ini menunjukkan bahwa Jawa Barat punya potensi penghasil bawang merah yang nggak kalah bersaing dengan provinsi lainnya. Oleh karena itu, @bawanggorengiing menggunakan bawang dari Kabupaten Majalengka untuk mendukung petani lokal Jawa Barat. Jadi, untuk setiap pembelian @bawanggorengiing , Akang Teteh juga sedang berkontribusi mendukung produk lokal Jawa Barat loh! Yuk cuss pesan langsung 3 botol aja! Karena #IingPunya promo BUY 3 FREE 1 loh! #bawanggorengmurah #jualbawanggoreng #bawanggoreng #makanmurah #promomakan #promomakanan #didyouknow #funfact #makandibandung #makanenak #tahukahkamu #fritolay #snackkekinian #kidsjamannow
Siapa sih yang ngga suka soda! Apalagi di saat cuaca panas dan haus. Tapi ternyata, minum soda saat haus dan panas ini ngga dianjurkan, Teman Vita. Mau tau kenapa? Baca komiknya yuk atau cek info lengkapnya di sini: http://bit.ly/VitapediaSoda #Vitacomic .... #Funfact #FaktaUnik #Pengetahuan #Wawasan #Dunia #Infounik #AnakSD #AnakSMP #Bukupintar #TahukahKamu #Kamuharustau #Gerah #Panas #Haus #AirSoda #Soda
1. Ingatlah pada diet yang dilakukan Running Lab di Equinox, Boston menjelaskan bahwa banyak orang menganggap mereka sudah membakar banyak kalori dari lari tersebut. Padahal, kalori yang terbakar tak sebanyak yang mereka pikirkan. Menurutnya, kita membakar sekitar 100 kalori permil (1,6km). Sehingga, jika berlari sebanyak dua atau tiga mil, kita akan membakar sekitar 200-300 kalori 2. Optimalkan kemampuan namun tak berlebihan Para atlet secara rutin mengoptimalkan perencanaan olahraga mereka dan mengatur strategi untuk perlombaan. Hal itu baik untuk dicontoh, namun kita tak perlu berlebihan jika baru memulai. Rubin menyarankan kita memulainya dengan lari 3x30 menit perminggu, sprint 30 detik, kemudian istirahat selama 30 hingga 60 detik 3. Berlari hingga merasakan "runner's high" Cobalah berlari semaksimal mungkin hingga mengalami runner's high. Runner's high adalah perasaan euforia yang dirasakan setelah lari dan mencapai target tertentu. Temuan sebuah jurnal Biologi percobaan menunjukkan bahwa lari akan melepaskan endocannabinoids, sebuah sistem yang kerap dikaitkan dengan kepuasan dan membuat kita menginginkan lebih #semuaorangbisasehat #infokesehatan #kesehatan #sehat #tahukahkamu #herbalife #herbal #herbalalami #jualherbal #jualobatherbal #makanan #mahkotadewaid #hidupsehat #running #run #asiangames2018 #atletikindonesia #atletindonesia #athleticsindonesia #
#tahukahkamu Guinea pig berasal dari Pegunungan Andes, Amerika Selatan dan memiliki masa Hidup : 5-7 Tahun. Nama untuk marmut jantan adalah “a boar” (babi hutan jantan), nama untuk marmut betina adalah “a sow” (babi hutan betina) Berat Badan : 700-1200 gram , lewat dari itu bias kena obesitas dan kematian Panjang : 20-25 cm Guinea Pig termasuk hewan herbivorea, loch!!! #happyanimals #petlovers #guineapig #sahabathewan #petlovers
1. Ingatlah pada diet yang dilakukan Running Lab di Equinox, Boston menjelaskan bahwa banyak orang menganggap mereka sudah membakar banyak kalori dari lari tersebut. Padahal, kalori yang terbakar tak sebanyak yang mereka pikirkan. Menurutnya, kita membakar sekitar 100 kalori permil (1,6km). Sehingga, jika berlari sebanyak dua atau tiga mil, kita akan membakar sekitar 200-300 kalori 2. Optimalkan kemampuan namun tak berlebihan Para atlet secara rutin mengoptimalkan perencanaan olahraga mereka dan mengatur strategi untuk perlombaan. Hal itu baik untuk dicontoh, namun kita tak perlu berlebihan jika baru memulai. Rubin menyarankan kita memulainya dengan lari 3x30 menit perminggu, sprint 30 detik, kemudian istirahat selama 30 hingga 60 detik 3. Berlari hingga merasakan "runner's high" Cobalah berlari semaksimal mungkin hingga mengalami runner's high. Runner's high adalah perasaan euforia yang dirasakan setelah lari dan mencapai target tertentu. Temuan sebuah jurnal Biologi percobaan menunjukkan bahwa lari akan melepaskan endocannabinoids, sebuah sistem yang kerap dikaitkan dengan kepuasan dan membuat kita menginginkan lebih #semuaorangbisasehat #infokesehatan #kesehatan #sehat #tahukahkamu #herbalife #herbal #herbalalami #jualherbal #jualobatherbal #makanan #mahkotadewaid #hidupsehat #running #run #asiangames2018 #atletikindonesia #atletindonesia #athleticsindonesia #
Kamu suka makan nasi ? Tahu nasi yang kamu makan dari mana? . Ya, nasi memang menjadi makanan pokok orang Indonesia. Nasi berasal dari beras, dan beras berasal dari padi. Namun tahukah kamu dibalik kenikmatan nasi yang kamu makan itu ada hasil jerih payah petani yang menanam. . Petani itu bekerja keras membanting tulang siang dan malam. Mereka rela berpanas-panasan seharian & berlumpuran. Yang kita tahu bahwa padi sudah berubah menjadi beras kemudian kita konsumsi tanpa kita mau peduli bagaimana jerih payah para petani berjuang untuk kita. . Yuk hargai jerih payah petani minimal dengan menghabiskan makanan yang kita makan 😊 -- Ingin tahu bagaimana rasanya menanam padi ? Ikuti di kegiatan fieldtrip nanti ya ~ . -------------------------------- . Follow @sun_homeschooling @sun_homeschooling . #sunhomeschooling #sunhs #homeschooling #sekolah #sd #smp #sma #komunitasbelajar #bimbel #privat #sekolahrumah #Jakarta #septemberceria #fieldtrip #fieldtripsunhs #sentul #jawabarat #tahukahkamu #petani #padi #beras #nasi
Tahukah kamu ini dia 5 manfaat yang bisa kamu dapat dari minum kopi 1.Minum kopi bikin mata melek di pagi dan malam hari Susah bangun pagi? Atau harus lembur semalaman karena banyak kerjaan? Cobalah meminum kopi saat kamu merasa ngantuk, seketika kamu akan terasa khasiatnya. Kopi bisa jadi penyelamat agar mata melek di pagi dan malam hari. 2.Sumber antioksidan yang baik Kopi merupakan salah satu sumber antioksidan yang baik lho. Bukan diminum, tetapi menghirup aromanya saja sudah cukup. Menghirup aroma kopi setara dengan antioksidan tiga buah jeruk. Kamu tahu kan kalau antioksidan membantu tubuh melawan penyakit. 3.Efektif menghilangkan stres Stres karena tugas sekolah atau kuliah numpuk? Atau stres karena dimarahi atasan? kopi adalah obat penawarnya. Karena aroma kopi yang nikmat bisa bikin hati tenang meski hanya menghirupnya. 4.Meningkatkan performa dan stamina Minum kopi bisa jadi alternatif untuk para atlet yang ingin meningkatkan stamina saat olahraga. Kafein ternyata dapat membantumu menyimpan energi saat berolahraga. Dengan begitu, kamu bisa memiliki stamina yang lebih besar. 5.Otak jadi lebih sehat dan pintar Suatu penelitian di Universitas Harvard membenarkan pernyataan ini. Hasil penelitian itu menyatakan kafein dapat membantu otak lebih banyak dan lebih lama mengingat informasi. Buat kamu yang lagi belajar untuk ujian, jangan lupa konsumsi secangkir kopi ya. Rutin minum kopi juga mengurangi potensi pikun dini.- IDNTIMES Kalo kalian ingin merasakan manfaat kopi seperti diatas, kalian bisa mampir ke @adrengkopijogja disini banyak pilihan kopi dan snack yang bisa kalian nikmati bareng teman teman #tahukahkamu #adrengcoffeheritage #adrengkopijogja #jogjafoodies #jogjafood #jogjainfo #jogjacoffeeshop #localcoffeeshop #visitjogja #ngopijogja #tempatngopijogja #malamminggu
1. Ingatlah pada diet yang dilakukan Running Lab di Equinox, Boston menjelaskan bahwa banyak orang menganggap mereka sudah membakar banyak kalori dari lari tersebut. Padahal, kalori yang terbakar tak sebanyak yang mereka pikirkan. Menurutnya, kita membakar sekitar 100 kalori permil (1,6km). Sehingga, jika berlari sebanyak dua atau tiga mil, kita akan membakar sekitar 200-300 kalori 2. Optimalkan kemampuan namun tak berlebihan Para atlet secara rutin mengoptimalkan perencanaan olahraga mereka dan mengatur strategi untuk perlombaan. Hal itu baik untuk dicontoh, namun kita tak perlu berlebihan jika baru memulai. Rubin menyarankan kita memulainya dengan lari 3x30 menit perminggu, sprint 30 detik, kemudian istirahat selama 30 hingga 60 detik 3. Berlari hingga merasakan "runner's high" Cobalah berlari semaksimal mungkin hingga mengalami runner's high. Runner's high adalah perasaan euforia yang dirasakan setelah lari dan mencapai target tertentu. Temuan sebuah jurnal Biologi percobaan menunjukkan bahwa lari akan melepaskan endocannabinoids, sebuah sistem yang kerap dikaitkan dengan kepuasan dan membuat kita menginginkan lebih #semuaorangbisasehat #infokesehatan #kesehatan #sehat #tahukahkamu #herbalife #herbal #herbalalami #jualherbal #jualobatherbal #makanan #mahkotadewaid #hidupsehat #running #run #asiangames2018 #atletikindonesia #atletindonesia #athleticsindonesia #
Black Raspberry Juice dari GOCHANG - Korea. Minuman Juice yang sangat berkhasiat untuk keluarga, terutama untuk meningkatkan Stamina Vitalitas Pria, memperbaiki sirkulasi darah, anti aging, menjaga kesehatan mata. 100 % aman dan terpercaya karena 100 % herbal alami. Cukup minum 2 sachet sebelum tidur selama 3 hari berturut -berturut setelah itu 1 X setiap hari sebelum tidur. #bokbunja #foodstarglobalid #minuman #minumankesehatan #healthylifestyle #healthydrink #koreandrink #koreabeverage #sehat #instadrink #koreaselatan #indonesia #jakarta #ecommerce #minimarket #instadaily #instaphoto #likeforcomments #likeforfollow #likeforlikes #tahukahkamu #kamuharustahu #enak #sehat #info
Sulit dibayangkan jika di dunia ini ternyata ada orang yang begitu menikmati membunuh sesama, dan memakan daging korbannya. Ya, kanibalisme merupakan fenomena langka yang walaupun tak biasa tapi masih banyak kasus yang terjadi di belahan dunia. Seperti misal di tanah air, kita sempat dihebohkan dengan ulah Sumanto yang gemar memakan bangkai mayat yang baru saja dikuburkan warga. Nah, ternyata Sumanto ini banyak temannya di bagian bumi yang lain. . Perlu diketahui bahwa artikel ini membahas kanibalisme dari segi ilmiahnya, TIDAK mendukung sama sekali terhadap aktivitasnya. Lebih spesifiknya adalah asumsi rasa daging manusia berdasarkan wawancara terhadap para pelaku, bukan eksperimen merasakannya. . Walau bagaimanapun kanibalisme adalah SALAH secara moral dan norma apapun. . . . . . #infounik #infodunia #beritaunik #beritahangat #tahukahkamu #ceritaunik #setosensei #mediakita #mediabelajar
Psikolog Yale University, John Bargh, PhD, melakukan banyak penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang kesepian cenderung mandi dengan durasi lebih lama dan dengan suhu air yang lebih hangat. Sumber: https://didyouknowfacts.com/ #beginidotco #beginifaktanya #faktanyagoogle #tahukahkamu #tahukahanda #uber
#tahukahkamu #Fakta tentang burung Murai ? @Happy Animal akan menjelaskan beberapa fakta terkait dengan burung Murai. Murai batu (Copsychus malabaricus), atau lebih dikenal dengan nama Kucica hutan. Merupakan famili Muscicapidae atau burung cacing. Tersebar di seluruh pulau Sumatra, Semenanjung Malaysia, dan sebagian pulau Jawa. Beberapa pakar menganggap Murai alis putih (Copsychus malabaricus stricklandii) merupakan ras murai spesial dari Kalimantan Utara. Murai Batu Memiliki Perpaduan 3 Warna yang Berbeda. Ciri Umum Murai : • Murai Batu Merupakan Burung yang Gampang Jinak • Murai Batu Jago Menirukan Suara Kicau Burung Lain • Burung ini terancam kelestariannya karena terlalu sering diburu oleh manusia. • Murai batu medan merupakan jenis burung murai yang banyak digemari karena memiliki postur tubuh yang cantik dengan ekor ( 27-30 cm ) yang panjangnya melebihi ukuran panjang tubuh burung itu sendiri Ciri Murai Batu Berkualitas Super: Memiliki Pangkal Paruh yang Lebar Memiliki Mata yang Bulat Dan Besar Bentuk Tubuhnya Proporsional Kakinya Bisa Mencengkram Dengan Kuat Gerakannya Lincah dan suaranya nyaring #happyanimals #petlovers #kicauburung #murai #sahabathewan #kawananburung
Agar madu bisa bertahan lama kita harus menyimpan madu dengan cara yang benar. Suhu terbaik dalam menyimpan madu adalah suhu ruangan. . . Usahakan jangan terkena panas atau sinar matahari langsung karena bisa menghilangkan sifat anti bakteri yg terdapat pada madu. Anti bakteri ini yang membuat madu bisa awet hingga bertahun tahun. . Sebaiknya jangan simpan madu di lemari pendingin. Suhu rendah dapat membuat madu cepat mengkristal. Proses kristal pada madu tidak mengurangi kualitas dari madu itu sendiri, hanya saja tampilannya jd kurang menarik 😊 . Info produk dan pemesanan 👇🏻👇🏻👇🏻 Whatsapp: 087876003260 . #ratumadu #tahukahkamu #faktamadu #madumurni #maduasli #maduhutan #rawhoney #maduanak #purehoney #organic #rawfood #healthyfood #superfood #instagood #instafood #love
Kandungan-kandungan tersebut menjadikan manfaat untuk menyembuhkan batuk, menyembuhkan luka pada kulit dan menyembuhkan gangguan saluran pencernaan. . Daun sirih juga merupakan bahan alami yang sangat erat kaitannya untuk kewanitaan. Sudah ada banyak wanita yang menggunakan daun sirih ini untuk menjaga kewanitaan mereka. #sirih #obat #protein #medicine #tips #photooftheday #instagood #instadaily #fakta #love #unik #informasi #healhty #tahukahkamu #foodporn #daunsirih #green #wild #tips
#Tahukahkamu kalau ROSETEA bisa membantu meredakan nyeri saat haid? Selain itu ROSETEA juga bagus banget buat detox loh. Bisa membantu menurunkan berat badan juga 👍👍👍 . . Ready stock silahkan diorder melalui : ☑ WA 089653344486 ☑ Line Chrystea ☑ Shopee/Toped/Bukalapak Hellobelle 📷 @dyahharuki . . #jualtehdaunkelor #tehdaunkelor #jualtehherbal #obatinsomnia #obattidurnyenyak #bungatelang #obatherbal #forgetmenottea #tehmoringaoleifera #jualobatherbal #jualtehdaunkelorasli #jualtehlavender #jualtehchrysanthemum #doyancooking #resepmasakan #berbagiresep #bloomingtea #jualchamomile #jualbungatelang #appleblossomtea #lavendertea #jasminetea #chamomiletea #tehdaunkelorasli #jualtehherbalmurah #rosebudtea #frenchrosetea #goldenrosetea #osmanthustea #jualbungatelang
#Tahukahkamu , Tarantula adalah laba-laba dengan ukuran sangat besar dan berbulu. Termasuk jenis famili Theraphosidae dan sekitar 800 spesies tersebar diseluruh dunia. Tarantula dapat menggigit, karena memiliki taring. gigitannya dikenal menyakitkan untuk manusia, namun racunnya lebih lemah daripada racun lebah madu dan gigitannya diketahui lebih sakit dari sengatan tawo. Nama tarantula berasal dari kota Taranto di Italia. Makanan Tarantula Ulat Hongkong Jangkrik. Tikus Putih Anak Tikus Bagaimana petlovers masih minat pelihara tarantula ? #happyanimals #petlover #tarantula #tarantulaindonesia #spiderworld #sahabathewan
1. Ingatlah pada diet yang dilakukan Running Lab di Equinox, Boston menjelaskan bahwa banyak orang menganggap mereka sudah membakar banyak kalori dari lari tersebut. Padahal, kalori yang terbakar tak sebanyak yang mereka pikirkan. Menurutnya, kita membakar sekitar 100 kalori permil (1,6km). Sehingga, jika berlari sebanyak dua atau tiga mil, kita akan membakar sekitar 200-300 kalori 2. Optimalkan kemampuan namun tak berlebihan Para atlet secara rutin mengoptimalkan perencanaan olahraga mereka dan mengatur strategi untuk perlombaan. Hal itu baik untuk dicontoh, namun kita tak perlu berlebihan jika baru memulai. Rubin menyarankan kita memulainya dengan lari 3x30 menit perminggu, sprint 30 detik, kemudian istirahat selama 30 hingga 60 detik 3. Berlari hingga merasakan "runner's high" Cobalah berlari semaksimal mungkin hingga mengalami runner's high. Runner's high adalah perasaan euforia yang dirasakan setelah lari dan mencapai target tertentu. Temuan sebuah jurnal Biologi percobaan menunjukkan bahwa lari akan melepaskan endocannabinoids, sebuah sistem yang kerap dikaitkan dengan kepuasan dan membuat kita menginginkan lebih #semuaorangbisasehat #infokesehatan #kesehatan #sehat #tahukahkamu #herbalife #herbal #herbalalami #jualherbal #jualobatherbal #makanan #mahkotadewaid #hidupsehat #running #run #asiangames2018 #atletikindonesia #atletindonesia #athleticsindonesia #
[Tahukah Kamu Apa Itu Tabulampot ?] Tanaman buah umumnya berpostur tinggi dengan perakaran dalam. Menanam tanaman buah tentunya membutuhkan ruang tumbuh yang cukup luas. Hal ini tentunya menyulitkan bagi penduduk perkotaan dengan lahan yang sangat terbatas. . Untuk mengatasi masalah tersebut berkembanglah metode budidaya tanaman buah dalam pot atau tabulampot. Budidaya tabulampot dapat menjadi solusi untuk menjawab tantangan keterbatasan lahan. - Masih penasaran tentang tabulampot ? Nantikan keseruan kegiatan praktek tentang tabulampot dalam acara Field Trip Sun HS di Villa Bukit Hambalang lusa. -------------------------------- . Follow @sun_homeschooling @sun_homeschooling . #sunhs #homeschooling #sekolah #sd #smp #sma #komunitasbelajar #bimbel #privat #sekolahrumah #Jakarta #septemberceria #fieldtrip #fieldtripsunhs #sentul #jawabarat #tahukahkamu #tabulampot
13.3 tahun video HDTV hampir sama dengan 58,292 film. Buat yang hobi nonton dan koleksi film, mungkin perlu mempertimbangkan untuk membeli hardisk dengan kapasitas 1 petabyte, ya. #beginidotco #beginifaktanya #faktanyagoogle #tahukahkamu #tahukahanda
Ajaran dasar Buddhisme dikenal sebagai Empat Kebenaran Mulia atau Empat Kebenaran Ariya (Cattari Ariya Saccani), yang merupakan aspek yang sangat penting dari ajaran Buddha. Sang Buddha telah berkata bahwa karena kita tidak memahami Empat Kebenaran Ariya, maka kita terus menerus mengitari siklus kelahiran dan kematian. Pada ceramah pertama Sang Buddha, Dhammacakka Sutta, yang Ia sampaikan kepada lima orang bhikkhu di Taman Rusa di Sarnath, adalah mengenai Empat Kebenaran Ariya dan Jalan Ariya Beruas Delapan. Empat Kebenaran Ariya tersebut adalah: Kebenaran Ariya tentang Dukkha (Dukkha Ariya Sacca) Pada umumnya dukkha dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai penderitaan, ketidakpuasan, beban. Dukkha menjelaskan bahwa ada lima kemelekatan kepada dunia yang merupakan penderitaan. Kelima hal itu adalah kelahiran, umur tua, sakit, mati, disatukan dengan yang tidak dikasihi, dan tidak mencapai yang diinginkan. Guru Buddha bersabda, "Sekarang, O, para bhikkhu, Kebenaran Ariya tentang Dukkha, yaitu: kelahiran adalah dukkha, usia tua adalah dukkha, penyakit adalah dukkha, kematian adalah dukkha, sedih, ratap tangis, derita (badan), dukacita, putus asa adalah dukkha; berkumpul dengan yang tidak disenangi adalah dukkha, berpisah dari yang dicintai adalah dukkha, tidak memperoleh apa yang diinginkan adalah dukkha. Singkatnya Lima Kelompok Kemelekatan merupakan dukkha." Kebenaran Ariya tentang Asal Mula Dukkha (Dukkha Samudaya Ariya Sacca) Samudaya adalah sebab. Setiap penderitaan pasti memiliki sebab, contohnya: yang menyebabkan orang dilahirkan kembali adalah adanya keinginan kepada hidup. (Sumber:WikipediA) … … Bersambung di kolom komentar… … … #INAKAM #Buddhis #learn #proudtobeindonesian #proudtobecatholic 💒😇 #bhinnekatunggalika #respect #wikipedia #pengetahuanumum #tahukahkamu @iuvenosae.kam @komkep.kam @omk_kam @budhavibes
Dua aliran utama Buddhisme yang masih ada yang diakui secara umum oleh para ahli: Theravada ("Aliran Para Sesepuh") dan Mahayana ("Kendaraan Agung"). Vajrayana, suatu bentuk ajaran yang dihubungkan dengan siddha India, dapat dianggap sebagai aliran ketiga atau hanya bagian dari Mahayana. Theravada mempunyai pengikut yang tersebar luas di Sri Lanka, dan Asia Tenggara. Mahayana, yang mencakup tradisi Tanah Murni, Zen, Nichiren, Shingon, dan Tiantai (Tiendai) dapat ditemukan di seluruh Asia Timur. Buddhisme Tibet, yang melestarikan ajaran Vajrayana dari India abad ke-8, dipraktikkan di wilayah sekitar Himalaya, Mongolia, dan Kalmykia. Jumlah umat Buddha di seluruh dunia diperkirakan antara 488 juta dan 535 juta , menjadikannya sebagai salah satu agama utama dunia. Dalam Buddhisme Theravada, tujuan utamanya adalah pencapaian kebahagiaan tertinggi Nibbana, yang dicapai dengan mempraktikkan Jalan Mulia Berunsur Delapan (juga dikenal sebagai Jalan Tengah), sehingga melepaskan diri dari apa yang dinamakan sebagai siklus penderitaan dan kelahiran kembali. Buddhisme Mahayana, sebaliknya beraspirasi untuk mencapai kebuddhaan melalui jalan bodhisattva, suatu keadaan di mana seseorang tetap berada dalam siklus untuk membantu makhluk lainnya mencapai pencerahan. Setiap aliran Buddha berpegang kepada Tipitaka sebagai referensi utama karena dalamnya tercatat sabda dan ajaran Buddha Gautama. Pengikut-pengikutnya kemudian mencatat dan mengklasifikasikan ajarannya dalam tiga buku yaitu Sutta Piṭaka (khotbah-khotbah Sang Buddha), Vinaya Piṭaka (peraturan atau tata tertib para bhikkhu) dan Abhidhamma Piṭaka (ajaran hukum metafisika dan psikologi). (Sumber: WikipediA) #INAKAM #Buddhis #learn #proudtobeindonesian #proudtobecatholic 💒😇 #bhinnekatunggalika #respect #wikipedia #pengetahuanumum #tahukahkamu @iuvenosae.kam @komkep.kam @omk_kam @budhavibes
Agama Buddha atau Buddhisme adalah sebuah agama nonteistik atau filsafat (Sanskerta: dharma; Pali: धम्म dhamma) yang berasal dari anak benua India yang meliputi beragam tradisi, kepercayaan, dan praktik spiritual yang sebagian besar berdasarkan pada ajaran yang dikaitkan dengan Siddhartha Gautama, yang secara umum dikenal sebagai Sang Buddha (berarti "yang telah sadar"). Menurut tradisi Buddhis, Sang Buddha hidup dan mengajar di bagian timur anak benua India dalam beberapa waktu antara abad ke-6 sampai ke-4 SM (Sebelum Masehi). Dia dikenal oleh para umat Buddha sebagai seorang guru yang telah sadar atau tercerahkan yang membagikan wawasan-Nya untuk membantu makhluk hidup mengakhiri penderitaan mereka dengan melenyapkan ketidaktahuan/kebodohan/kegelapan batin (moha), keserakahan (lobha), dan kebencian/kemarahan (dosa). Berakhirnya atau padamnya moha, lobha, dan dosa disebut dengan Nibbana. Untuk mencapai Nibbana seseorang melakukan perbuatan benar, tidak melakukan perbuatan salah, mempraktikkan meditasi untuk menjaga pikiran agar selalu pada kondisi yang baik atau murni dan mampu memahami fenomena batin dan jasmani. (Sumber: WikipediA) Bhinneka Tunggal Ika #INAKAM #Buddhis #learn #proudtobeindonesian #proudtobecatholic 💒😇 #bhinnekatunggalika #respect #wikipedia #pengetahuanumum #tahukahkamu @iuvenosae.kam @komkep.kam @omk_kam @budhavibes
Friendzone adalah sebuah kata yang mengerikan. Di mana kamu sangat mencintai seseorang, tapi orang tersebut hanya menganggapmu sebagai teman atau sahabat saja. Sakit? Oh jelas. • Tapi tenang, bukan kamu saja lho yang mengalami hal dramatis seperti itu. Di dunia anime pun, banyak karakter yang apes berada di zona friendzone. Mungkin kamu pun rela memberikan puk-puk di pundak karakter-karakter itu secara gratis. • Nah siapa saja karakter anime yang kena friendzone? Cek saja daftarnya di bawah ini. • 1. Suwa - Orange 2. Ume Kurumizawa - Kimi ni Todoke 3. Rem - Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 4. Naruto - Naruto Shippuden 5. Naruko Anjou - AnoHana • •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #AnimeIndonesia #Anime #VideoAnime #AnimeSubIndo #VideoAnimeIndonesia , #AnimeIndo #FaktaAnime #TahukahKamu #KamuHarusTahu #AnimeTerbaru #AnimeLawas #AnimeSedih #Anime2017 #AnimeBaper #AnimeLucu #AnimeComedy #AnimeKomedi #AnimeRomance #AnimeRomantis #AnimeGalau #CosplayIndonesia #CosplayIndo #Cosplay #CosplayCantik #CosplayCakep #CosplaySeksi #CosplaySexy #CosplayHot #AnimeHot #AnimeAction . Source anime.indonesia Follow @anime_story.id
Anime: Yu-Gi-Oh! Duel Monsters Episode: 224 Tahun rilis: 18 April 2000 - 29 September 2004 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #AnimeIndonesia #Anime #VideoAnime #AnimeSubIndo #VideoAnimeIndonesia , #AnimeIndo #FaktaAnime #TahukahKamu #KamuHarusTahu #AnimeTerbaru #AnimeLawas #AnimeSedih #Anime2017 #AnimeBaper #AnimeLucu #AnimeComedy #AnimeKomedi #AnimeRomance #AnimeRomantis #AnimeGalau #CosplayIndonesia #CosplayIndo #Cosplay #CosplayCantik #CosplayCakep #CosplaySeksi #CosplaySexy #CosplayHot #AnimeHot #AnimeAction . Source anime.indonesia Follow @anime_story.id
Apa pilihan kamu? •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #AnimeIndonesia #Anime #VideoAnime #AnimeSubIndo #VideoAnimeIndonesia , #AnimeIndo #FaktaAnime #TahukahKamu #KamuHarusTahu #AnimeTerbaru #AnimeLawas #AnimeSedih #Anime2017 #AnimeBaper #AnimeLucu #AnimeComedy #AnimeKomedi #AnimeRomance #AnimeRomantis #AnimeGalau #CosplayIndonesia #CosplayIndo #Cosplay #CosplayCantik #CosplayCakep #CosplaySeksi #CosplaySexy #CosplayHot #AnimeHot #AnimeAction . Source anime.indonesia Follow @anime_story.id
#TahukahKamu bahwa SEHAT BERAWAL DARI TULANG Akibat kekurangan kalsium Fungsi kalsium bukan saja hanya untuk membantu kesehatan tulang saja. Melainkan untuk banyak hal .oleh sebab itu akibat kurang kalsium bisa berbahaya bagi kesehatan Dalam kasus ringan mungkin kekurangan Kalsium mungkin tidak akan terasa. Tetapi jika sudah dalam tahap kronis maka bisa saja menyebabkan masalah yang serius bagi kesehatan. Di bawah ini adalah beberapa ganguan kesehatan dan Penyakit yang di akibatkan oleh kekurangan Kalsium.. ✔Kram otot. Biasa nya otot akan terasa sakit bagian paha.lengan.ketiak saat di gunakan bergerak atau aktivitas Fisik. ✔ Pengerosan Tulang. Kekurangan ini bisa Osteoporosis di usia senja. Gigi rapuh.. Dan semua tulang kehilangan kekuatan nya. ✔Lebih Rentan Terkena Virus. Kalsium membantu melindungi tubuh dari serangan virus dan bakteri jahat. Sehingga mengalami kekurangan Kalsium akan jadi rentan kena penyakit..seperti Flu.herpes.dan hepatitis. ✔Terganggu nya fungsi syaraf . Bisa melemah nya fungsi otot.dan detak jantung yang tidak teratur. Juga dapat menyebabkan kesemutan...mati rasa pada jari jari.. Tekanan darah rendah. Dan gagal jantung. ✔Mengakibatkan Kejang Kekurangan kalsium bisa mengakibatkan kerusakan pada otak Terutama pada bayi.. Sering terjadi kejang. ✔Insomania. Jika Anda tergolong orang yang sulit tidur mungkin Anda termasuk di antara orang yang mengalami kekurangan Kalsium. Karena fungsi kalsium mengoptimalkan fungsi saraf. Sehingga tubuh kurang kalsium bisa mengakibatkan organ penting seperti Jantung bisa tergangu sehingga tidak bisa tidur. ✔,Memperkuat Diabetes. ✔Gampang lelah. ✔.Pikun. ✔Wasir. Dan Ada 200 macam penyakit lebih bisa di akibatkan oleh Kekurangan Kalsium. Melihat betapa banyak fungsi kalsium bagi tubuh kita. Maka seharus nya kita wajib mencukupi kebutuhan kalsium kita setiap hari. Minimal 1200 mg untuk pekerja keras dan ibu hamil dan menyusui serta lansia.. Info dan pemesanan hub Wa : 085336197197 #TiensIndonesia #TiensSyariah #NutrientCalciumTiens
Yuuhuuuu sobat dewa.fm Happy weekend gaes.. Siapa nih yang udah nggak sabar nungguin kuis reguler nya Dewa.Fm ?? 🤔🤗 Buat kalian yang mau ikutan kuis dewa.fm , nanti tepat di tanggal . “24 s/d 28 September 2018“ . Dewa.Fm akan mengadakan kuis selama 5 hari untuk 5 orang pemenang.. Dan tentunya buat kalian yang beruntung untuk menang , kalian bisa mendapatkan hadiah 👇👇👇 . “ VOUCHER BELANJA 200rb” . Dan kali ini spesial memperingati sistem dan nama program baru yang ada di Dewa.Fm , pertanyaan kuis nya terkait tentang radio streaming Dewa.Fm ya... Mulai dari nama program , jam siaran , pembahasan program sampai nama penyiar yang ada di Dewa.Fm 📻🎧 . So guys stay on radio streaming Dewa.Fm start at 08.00 am until 24.00 pm ok 👌 . Untuk kalian yang mau mendengarkan radio nya , kalian tinggal buka aja di website kalian dan ketik 👇👇👇 DEWA.FM / WWW.DEWA.FM atau kalian juga bisa langsung klik aja link yang ada di bio Instagram Dewa.Fm ya , dan jangan lupa untuk follow & like Instagram dewafm. . . #streming #dewafm #kuis #kuisberhadiah #voucher #belanja #youmustse #giveaway #pulsa #uang #tiketbioskop #bahagia #jakarta #bandung #bali #papua #kalimantan #korea #jogja #surabaya #aceh #palembang #lombok #viral #live #tv #highlights #quotes #tahukahkamu #info
#TahukahKamu untuk dapat memdiversifikasi risiko berinvestasi, investasi produk global bisa menjadi salah satu pilihan. Lu Global menyediakan produk-produk investasi dengan imbal hasil menarik dengan jangka waktu tertentu. Dan dipastikan aman karena diatur oleh Otoritas Moneter Singapura yang menyediakan lisensi layanan pasar modal untuk bertransaksi sekuritas, pengelolaan dana, menyediakan layanan kustodian untuk sekuritas dan merupakan penasihat keuangan eksklusif. . #ads #luglobal
MANFAAT MASKER SPIRULINA:😊😊 💗 Mengencangkan Kulit Wajah 💗Memperhalus Tekstur Kulit Wajah 💗Mencerahkan Kulit Wajah 💗Mempertahankan Kekenyalan Kulit 💗Agar Kulit Tidak Berminyak 💗Menghilangkan Jerawat 💗Mengecilkan Pori-Pori 💗Menghilangkan Komedo 💗Menghambat Penuaan Dini 💗Menghilangkan Kerutan di wajah 💗Menghilangkan Flek Hitam 💗Menghilangkan Bekas Jerawat - Lalu apa keluhanmu? 😊 Segera konsultasikan keluhan wajahmu di bit.ly/spirulinamaskbykiana (link ada di bio) dan dapatkan paket terbaiknya ya kakak 😊🤗 - - @spirulina.mask.by.kiana #spirulinamask #maskeralami #spirulinamaskbykiana #maskerspirulina #maskermurah #maskeroriginal #maskerwajah #maskerjerawat #maskerherbal #masked #maskerapirulinamurah #maskermuka #facemask #maskerwajahherbal #original #spirulina #maskerspirulina #maskerspirulinaori #tahukahkamu #infomasker #makeover #herbal #halal
Kenapa sih, harus beli di @spirulina.mask.by.kiana ?😊😊 - Karena: 💚 10% dari profit untuk wakaf(jadi ketika kalian membeli produk ini, sama saja dengan kalian beramal 🤗) 💙 100% Original 💜 High Quality 🧡 Tidak ketergantungan 💛 HALAL MUI ❤ 100% trusted 💜 Banyak promo 💖 FREE konsultasi🤗 💚 FREE Kartu Diskon 10% setiap pembelian pertama 🧡 Harga terjangkau 💙 Banyak bonus 💛 FREE 1 set alat masker untuk pembelian min 50pcs - - Untuk informasi lebih lanjut boleh hubungi kontak kami : WA : 0812-8181-8790 Langsung klik link konsultasi di bio *Selamat Mencoba Masker Spirulina ^^* @spirulina.mask.by.kiana #spirulinamask #maskeralami #spirulinamaskbykiana #maskerspirulina #maskermurah #maskeroriginal #maskerwajah #maskerjerawat #maskerherbal #masked #maskerapirulinamurah #maskermuka #facemask #maskerwajahherbal #original #spirulina #maskerspirulina #maskerspirulinaori #tahukahkamu #infomasker #makeover #herbal #halal
Kenapa sih harus pake Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat/keunggulan dari Masker Spirulina itu ?😊😊 MANFAAT MASKER SPIRULINA: 💕 Mengencangkan Kulit Wajah 💕 Memperhalus Tekstur Kulit Wajah 💕 Mencerahkan Kulit Wajah 💕 Mempertahankan Kekenyalan Kulit 💕 Agar Kulit Tidak Berminyak 💕 Menghilangkan Jerawat 💕 Mengecilkan Pori-Pori 💕 Menghilangkan Komedo 💕 Menghambat Penuaan Dini 💕 Menghilangkan Kerutan di wajah 💕 Menghilangkan Flek Hitam 💕 Menghilangkan Bekas Jerawat - Lalu, apa keluhanmu? Segera konsultasikan di bit.ly/spirulinamaskbykiana dan dapatkan paket terbaiknya! 🤗😊 - #spirulinamask #maskeralami #spirulinamaskbykiana #maskerspirulina #maskermurah #maskeroriginal #maskerwajah #maskerjerawat #maskerherbal #masked #maskerapirulinamurah #maskermuka #facemask #maskerwajahherbal #original #spirulina #maskerspirulina #maskerspirulinaori #tahukahkamu #infomasker #makeover #herbal #halal
#tahukahkamu bahwa Pemerintah Kota Depok memiliki Aplikasi keren untuk melayani masyarakatnya ? Udh pada tau blom 🤔 ? Kuy lgsg Cek.. . . Swipe ke samping untuk Melihat Sosialisasi Aplikasi "Sigap!" Oleh Bapak Walikota Depok H. Muhammad Idris. MA. Swipe --> . . . Kuy Follow : @akademik_nr @akademik_nr @akademik_nr Agar gk ketinggalan Info" Update dan Kekinian lainnya... 👍
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina.😇 - Kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ?😇 - MANFAAT MASKER SPIRULINA: ❣ Mengencangkan Kulit Wajah ❣ Memperhalus Tekstur Kulit Wajah ❣ Mencerahkan Kulit Wajah ❣Mempertahankan Kekenyalan Kulit ❣Agar Kulit Tidak Berminyak ❣Menghilangkan Jerawat ❣Mengecilkan Pori-Pori ❣Menghilangkan Komedo ❣Menghambat Penuaan Dini ❣Menghilangkan Kerutan di wajah ❣Menghilangkan Flek Hitam ❣Menghilangkan Bekas Jerawat - Alasan memilih produk kita: 💚 10% untuk wakaf(jadi ketika kalian membeli produk ini, sama saja dengan kalian beramal 🤗) 💙 100% Original 💜 High Quality 🧡 Tidak ketergantungan 💛 HALAL MUI ❤ 100% trusted 💜 Banyak promo 💖 FREE konsultasi🤗 💚 FREE Kartu Diskon 10% setiap pembelian pertama 🧡 Harga terjangkau 💙 Banyak bonus 💛 FREE 1 set alat masker untuk pembelian min 50pcs - - Untuk informasi lebih lanjut boleh hubungi kontak kami : WA : 0812-8181-8790 Langsung klik link konsultasi di bio - *Selamat Mencoba Masker Spirulina ^^* - @spirulina.mask.by.kiana #spirulinamask #maskeralami #spirulinamaskbykiana #maskerspirulina #maskermurah #maskeroriginal #maskerwajah #maskerjerawat #maskerherbal #masked #maskerapirulinamurah #maskermuka #facemask #maskerwajahherbal #original #spirulina #maskerspirulina #maskerspirulinaori #tahukahkamu #infomasker #makeover #herbal #halal
Sudah banyak orang yang telah membuktikan kehebatan Masker Spirulina.😇 Lalu kenapa harus pakai Masker Spirulina ? Apa aja sih manfaat dari Masker Spirulina ?😇 MANFAAT MASKER SPIRULINA: ❣ Mengencangkan Kulit Wajah ❣ Memperhalus Tekstur Kulit Wajah ❣ Mencerahkan Kulit Wajah ❣Mempertahankan Kekenyalan Kulit ❣Agar Kulit Tidak Berminyak ❣Menghilangkan Jerawat ❣Mengecilkan Pori-Pori ❣Menghilangkan Komedo ❣Menghambat Penuaan Dini ❣Menghilangkan Kerutan di wajah ❣Menghilangkan Flek Hitam ❣Menghilangkan Bekas Jerawat - Alasan memilih produk kita: 💚 10% untuk wakaf(jadi ketika kalian membeli produk ini, sama saja dengan kalian beramal 🤗) 💙 100% Original 💜 High Quality 🧡 Tidak ketergantungan 💛 HALAL MUI ❤ 100% trusted 💜 Banyak promo 💖 FREE konsultasi🤗 💚 FREE Kartu Diskon 10% setiap pembelian pertama 🧡 Harga terjangkau 💙 Banyak bonus 💛 FREE 1 set alat masker untuk pembelian min 50pcs - - Untuk informasi lebih lanjut boleh hubungi kontak kami : WA : 0812-8181-8790 Langsung klik link konsultasi di bio *Selamat Mencoba Masker Spirulina ^^* @spirulina.mask.by.kiana #spirulinamask #maskeralami #spirulinamaskbykiana #maskerspirulina #maskermurah #maskeroriginal #maskerwajah #maskerjerawat #maskerherbal #masked #maskerapirulinamurah #maskermuka #facemask #maskerwajahherbal #original #spirulina #maskerspirulina #maskerspirulinaori #tahukahkamu #infomasker #makeover #herbal #halal
Halo sobat-sobat Zebra! Tahukah kamu mengenai Ohaguro (お歯黒) ? Ohaguro adalah tradisi mengecat gigi menjadi warna hitam yang paling tuanya ditemukan pada tulang terkubur dan haniwa (埴輪) dari periode Kofun (250-538 CE). Tradisi ohaguro ini dipraktikan oleh wanita maupun pria yang berkedudukan tinggi setiap harinya dan juga dipraktikan setelah seorang keluarga kaisar atau aristokrat tinggi menyelesaikan upacara hakamaza (upacara pemakaian hakama pada seorang anak) serta upacara Genpuku atau Mogi (upacara perayaan kedewasaan seseorang). . Tradisi ohaguro ini dilakukan dengan cara menelan campuran pewarna gigi berbahan serutan besi yang direndam didalam teh atau sake sehingga berubah menjadi warna hitam setiap hari agar gigi selalu terlihat berwarna hitam. Nah.. tradisi Ohaguro ini dulu dipandang secara simbolis menjadi tanda perempuan menjadi dewasa, menandakan sudah menikah, tanda kesetiaan & simbol kecantikan. Dan juga ternyata tradisi ohaguro ini tidak disangka-sangka ternyata juga berguna untuk mencegah kerusakan gigi lho! Namun pada tahun 1927, tradisi ohaguro dilarang oleh pemerintah sehingga kini praktisi tradisi ohaguro sudah jarang terlihat dan mungkin hanya dapat ditemukan di daerah Kyoto dan digunakan oleh Geisha. Gimana? Maukah kamu mencoba tradisi ohaguro? 😏 . Sumber artikel: En.Wikipedia.org, ancient-origins.net, cvltnation.com Sumber gambar: Pinterest, hiveminer.com, twitter - People of Earth . . #ZebraIndonesia #TahukahKamu #Ohaguro #Blackteeth #Gigi #Teeth #Geisha #Japan #JapanCulture #JapanTravel #Travel #Culture #JapanHistory #Life #Facts #ZebraPiccolo #Zebrasarasa #ZebraMildliner #Zebrakokoro #Zebrapenciltic #Zebrapenid
next page →