#tausiyah

701,786 posts

Loading...
#Repost @dakwah.management • • • • • Taruh semua harapan hanya kepada Sang pendengar Do'a, selainnya jangan. Cukup sepatunya saja yang di gantung, hatimu Jangan. . . #dakwahmanagement #muhasabah #loveallah #doa #jodoh #muslimah #inspirasi #motivasi #semangat #jomblo #quote #quoteoftheday #hijrah #islami #berkah #tausiyah #dakwah #langit #sky #bintang #semangat #cinta #islamicquotes #viral #jofisa #singlelillah
#Repost @dakwah.management • • • • • Aku hanyalah wanita lemah yang jauh dari kata sempurna, Aku tidak memiliki gelar tinggi yang dapat membuatmu bangga, Tetapi aku akan terus belajar untuk menjadi wanita sholehah karena sebaik2 perhiasaan adalah wanita sholeha, Agar dapat menyertaimu menuju syurga Nya . . . Kontribusi @hanasvira #DakwahManagement #muhasabah #loveallah #doa #jodoh #muslimah #inspirasi #motivasi #semangat #jomblo #quote #quoteoftheday #hijrah #islami #berkah #tausiyah #dakwah #langit #sky #bintang #semangat #cinta #islamicquotes #viral #jofisa #singlelillah
Hal yang paling bahaya diarahkan ke wanita : 1. Usia 2. Berat badan 3. Madu (Pernah ngalamin soalnya bercanda di poin 1 & 2) #advicemyself Regrann from @salafygarislurus - بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ . . Benarkah wanita sholehah beratnya hanya 55 kg. . . Barakallahu fiik Buya Yahya @buyayahya_albahjah . . . . 🚂 follow @majelis.babussalam . . . #hijrah #santri #tausiyah #kajianislam #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #belanegara #cinta #cintadanrahasia #indonesia #ceramahislam #ceramahagama #ceramah #islam #santrizamannow #nusantara #dakwahmudah #dakwah #dakwahsingkat #nasehatulama #nasehatislam #nasehat #hatiyangmemilih #kamuharustau #buyayahya #aswajaseruyan #majelisbabussalam
🎵Ya Maulana .. Duet ka @nissa_sabyan dan de @queenarsy 😍, Maasyaallah Aajib😊👍 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @sholawat.yuk2 insyaallah berkah.. . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @sholawat.yuk2 👉 @sholawat.yuk2 👉 @sholawat.yuk2 . . 🔁@sholawat.yuk2 #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk
Semua Bisa Berubah. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, selama ajal belum menjemput, kita masih punya kesempatan untuk bertaubat. Tag sahabat kalian^^ _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @ustadzadihidayat Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _______________________________________________ #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #bersamaAlQuran #dakwahvisual  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah #hijab credit @as_sahabah #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah #taaruf #nikah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah
SOUND ON 🔊 . Barakallahu fiikum @ustadzadihidayat . Allah sangat suka pada hamba-Nya yang bertaubat. Sampai-sampai Allah lebih bergembira dibanding seseorang yang kehilangan hewan tunggangannya yang membawa bekalnya, lalu hewan tersebut tiba-tiba datang lagi kembali. Dari Abu Hamzah Anas bin Malik Al Anshori, pembatu Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau berkata bahwa beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, اللَّهُ أَفْرَحُ بِتَوْبَةِ عَبْدِهِ مِنْ أَحَدِكُمْ سَقَطَ عَلَى بَعِيرِهِ ، وَقَدْ أَضَلَّهُ فِى أَرْضِ فَلاَةٍ “Sesungguhnya Allah itu begitu bergembira dengan taubat hamba-Nya melebihi kegembiraan seseorang di antara kalian yang menemukan kembali untanya yang telah hilang di suatu tanah yang luas.” (HR. Bukhari no. 6309 dan Muslim no. 2747). 🌍Rumaysho.com . @kajianustadadihidayat.lc @kajianustadzadihidayat @kaffahtv @ustadzadihidayatvideo @ustadadihidayatlcma @dakwahmadani @predatorquranofficial @video.islam @berbagisemangat @project.muslimah @hawaariyyun #portaldakwahid #portaldakwah #dakwahvisual #dakwahjomblo #dakwahvideogram #dakwahvideo #dakwah #muslim #muslimdesigner #kajianmedan #medan #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajian1menit #selfreminder #nasehat #tausiyah #predatorquran #1minutebooster #nasihat #quran #sunnah #dakwahsosmed #tausiyah #sholat #muhasabahdiri #selfreminder #janganberhentijadibaik #taubatters #taubat
“ Bismillahirrohmanirrohim #muhasabahdiri - . Kenapa mudah sekali bagiku untuk membenci dosa orang lain, sedangkan dosaku sendiri enggan aku sesali Kenapa mudah sekali bagiku untuk menasihati teman-temanku, sedangkan aku selalu merasa seakan tidak membutuhkan nasihat mereka Kenapa mudah sekali bagiku untuk melarang, sedangkan aku sendiri selalu melakukannya. Semunafik itukah diriku? . #muslimsthinking #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #habibrizieq
Yaa Allah... Tiada manusia di dunia ini yang lebih kami sayangi selain orang tua kami & Tak pernah ada manusia yang lebih menyayangi kami selain mereka orang tua kami Ya Allah Ya Robb... Satukan kami di akhirat seperti engkau menyatukan kami di dunia Ya Allah Mohon Yaa Robb... Jauhkan mereka dari fitnah dunia & akhirat, jauhkan mereka dari siksa kubur & siksa neraka Tempatkan mereka di SyurgaMu kelak Yaa Robb. Aamiin اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا. Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (Ibu dan Bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”. • • • Barakallah fiik 👤Ust. Adi Hidayat,LC.MA (@ustadzadihidayat ) 🎬@mahardikaguss • Tag teman & sahabatmu • #birrulwalidain #do 'a #orangtua #Tausiyah #renungan #ustadzadihidayat #mahardikaguss #hijrahmuslim #aswaja #muslim #remajahijrah #vidgram #VideoEdukatif #VideoDakwah
Penulis: Syaikh Mahmud Al-Mishri Penerbit: Zam Zam Judul Kitab Asli: Shahabiyat Haular Rasul Penerjemah: Abiseva, Lc. Ukuran: 21 cm x 23,5 cm Cover: Hard Cover Berat: 1.3 kg Tebal: 570 halaman Harga : Rp. 135,000 Buku ini “Buku Shahabiyah Nabi Perjalanan Hidup Wanita Mulia Di Sekitar Nabi” , merupakan buku terjemah dari kitab Shahabiyat Haular Rasul yang ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri. Buku ini mengajak kita untuk menelusuri kehidupan para shahabiyah Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Banyak hikmah dan pelajaran yang dapat kita petik dari liku-liku perjalanan hidup mereka, berupa perjuangan, ketulusan, pengorbanan, keikhlasan, dan lainnya. Buku ini ditulis oleh Syaikh Mahmud Al-Mishri, seorang dai kelahiran Kairo, Mesir, yang kapabilitas ilmiahnya tak diragukan lagi. Penulis mempersembahkan buku ini agar kita bisa meneladani kehidupan generasi wanita terbaik dari umat ini. Salah satu metode yang efektif dalam dunia pendidikan Islam adalah dengan memberikan teladan atau contoh. Dalam Islam, tidak mungkin bagi seorang wanita terombang-ambing tidak jelas, termasuk di dalamnya perihal keteladanan. Lantas, siapakah teladan terbaik bagi kaum muslimah sepanjang sejarah? Para shahabiyah adalah wanita-wanita terhebat dan agung pada zaman Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Mereka adalah generasi wanita terbaik sepanjang sejarah peradaban Islam. Mereka sarat dengan nilai takwa, karena senantiasa terpupuk dengan Al-Quran dan As-Sunnah. Bukan hanya itu, pengorbanan dan kegigihan dalam membela akidah, mereka mengorbankan segala yang dimiliki untuk kepentingan Islam. Tak sedikit dari mereka rela menyerahkan jiwa demi tegaknya agama Islam. Ready Stock 🎉 (Selama persediaannya masih ada Ya 😃) . . Info & Order : TG/WA : +62 813 . 9263 . 7132 #buku #bukuislami #bukuagamaislam #onlineshop #bookstore #dakwah #tausiyah #muslimah #muslim #tausiyahcinta #tausiyahku #beranihijrah #teladanrasul #hijabers #kartunmuslimah #islam #islamic #indonesia #biografishahabiyahnabi #wanitamuslimah
Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Ayo bunda semangat jemput sang buah hatinya 🙌Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek ‌ⓘⓖ kami!!! ️✔ contact person : Bbm: DCC7E66A Wa/sms/line: 085852900420 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info ()kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏 Feminineaffair to be feat 📝 - Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌
MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
SOUND ON 🔊 . Voice by @ustadzadihidayat . Allah SWT berfirman: اَلَّذِيْنَ يَجْتَنِبُوْنَ كَبٰٓئِرَ الْاِثْمِ وَالْفَوَاحِشَ اِلَّا اللَّمَمَ ۗ اِنَّ رَبَّكَ وَاسِعُ الْمَغْفِرَةِ ۗ هُوَ اَعْلَمُ بِكُمْ اِذْ اَنْشَاَكُمْ مِّنَ الْاَرْضِ وَاِذْ اَنْتُمْ اَجِنَّةٌ فِيْ بُطُوْنِ اُمَّهٰتِكُمْ ۚ فَلَا تُزَكُّوْۤا اَنْفُسَكُمْ ۗ هُوَ اَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقٰى . . "(Yaitu) mereka yang menjauhi dosa-dosa besar dan perbuatan keji, kecuali kesalahan-kesalahan kecil. Sungguh, Tuhanmu Maha Luas ampunan-Nya. Dia mengetahui tentang kamu, sejak Dia menjadikan kamu dari tanah lalu ketika kamu masih janin dalam perut ibumu. Maka janganlah kamu menganggap dirimu suci. Dia mengetahui tentang orang yang bertakwa." (QS. An-Najm 53: Ayat 32) #portaldakwahid #portaldakwah #dakwahvisual #dakwahjomblo #dakwahvideogram #dakwahvidgram #dakwahvideo #dakwah #muslim #muslimdesigner #kajianmedan #medan #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajian1menit #shalatsubuh #selfreminder #nasehat #tausiyah #predatorquran #1minutebooster #nasihat #quran #sunnah #dakwahsosmed #tausiyahku
SUSAH DI AKHIRAT, Siapa PENOLONG Kita ? Susah di DUNIA Yang TOLONG Siapa ? - =================================== Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu yg sulit bangun subuh 🤗 . =================================== #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #manhajsalaf #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #hijrah #dakwah #tausiyah #hijabsyari #sunnah
[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat
HUKUM MEMBACA ZODIAK (ramalan bintang). . . . Rasulullah ﷺ bersabda, “Barangsiapa mengambil ilmu perbintangan, maka ia berarti telah mengambil salah satu cabang sihir, akan bertambah dan terus bertambah.” (HR. Abu Dawud) derajat Hasan. . Begitu pula hadits yang diriwayatkan oleh Al Bazzar dengan sanad yang jayyid dari ‘Imron bin Hushoin, dari Rasulullah ﷺ, beliau bersabda, “Bukan termasuk golongan kami, siapa saja yang beranggapan sial atau membenarkan orang yang beranggapan sial, atau siapa saja yang mendatangi tukang ramal atau membenarkan ucapannya, atau siapa saja yang melakukan perbuatan sihir atau membenarkannya.” (HR. Al Bazzar). . Siapa saja yang mengklaim mengetahui perkara ghaib, maka ia termasuk dalam golongan kaahin (tukang ramal) atau orang yang berserikat di dalamnya. . Karena ilmu ghaib hanya menjadi hak prerogatif Allah. . Allah Ta’la berfirman, “Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65). . Awas Bahaya Dosa Besar Syirik (Musyrik) !!! . 🔊 Ustadz DR. Firanda Andirja, MA . REPOST #via @samudraanthony @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh .
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Ustadz Gaul mah gitu, dihujat bukannya hancur, malah makin banyak jamaahnya, makin dikepoin video ceramahnya. Ust. Abdul Somad saat dikatakan ustadz syubhat.. Malah jadi ustadz sejuta umat, sejuta followers, dan makin dicintai oleh masyarakat. Ust. Adi Hidayat saat ditahdzir ini dan itu.. Malah makin padat jamaahnya, makin dikenal kehebatan hafalannya, dan makin diakui keilmiahan dalam kajiannya. Sudahlah.. Menyerah saja akhi.. Dakwah dengan cara menebar kebencian pada saudara muslim ala manhaj panik macam itu takkan bertahan lama. Apakah tiga ustadz ini belum cukup menyadarkan antum? Semakin antum jatuhkan ketiga ustadz ini justru semakin Allah angkat nama mereka. Afalaa tubshiruun? Apa kalian tidak memperhatikannya? **Untukmu yang senang menghujat __________________ Kairo, 9 Dzulqa'dah 1439 -- Ikmal Nurhakim -- . . #kajian #hijrah #dakwah #islam #pemudahijrah #ceramah #ustadzabdulsomad #hijab #sunnah #shift #minutebooster #muslim #muslimah #aswaja #beraniberhijrah #tausiyah #bhfyp #hananattaki #kajianislam #yukngaji #taubat #ustadkhalidbasalamah #ceramahislam #majelisilmu #adihidayat #pintuhijrah #indonesiamengaji #ramadhan #ustadevieefendi #bhfyp
Sahabatmu gak akan membiarkan kamu melakukan hal hal yang bodoh . . . . . . . . . . . . . . . . . . Sendirian 😂 . Mereka hadiah berharga dari Allah, semoga kami sehidup sesurga. Amin 💖 Tag sahabat konyolmu, sahabat baikmu, sahabat susah senangmu, sahabat yg menerima keadaanmu saat seluruh dunia membencimu, sahabat untuk menangis bersama, tertawa bersama, sahabat sehidup sesurgamu InsyaAllah . . . By ©zhaq_yu. . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
#Repost @pejuangmuda_hijrah • • • • • Share video ini Hijrah dalam konteks Islam berarti meninggalkan apa yang dibenci Allah menuju apa yang dicintai-Nya, atau yang dikenal dengan istilah "hijrah kepada Allah dan RasulNya". Maka barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan RasulNya, maka hijrahnya itu kepada Allah dan RasulNya." (HR Bukhari dan Muslim). Dalam hadits lain, Rasulullah menegaskan bahwa berhijrah berarti meninggalkan apa yang dilarang oleh Allah. “Seorang Muslim ialah orang yang Muslim lainnya selamat dari gangguan lisan dan tangannya. Dan seorang muhajir (orang yang berhijrah) adalah yang meninggalkan apa yang dilarang oleh Allah.” (HR. Bukhari dan Muslim). Hijrah bersama Belajar bersama . TAG SAHABAT TERBAIKMU, KOMEN DIBAWAH . @pratama_ariptr #oneminutebooster #1minutedakwah #1minutebooster #yukhijrah #yukngaji #ngaji #hijrah #hijrahsquad #ustadzevieeffendi #ustadzhananattaki #ustadzadihidayat #handybonny #hannanattaki #selfreminder #tausiyah #motivasi #pemudahijrah #persib #pemudaislami #islami #dakwahcinta #dakwah #muslim #beranihijrah #beraniberhijrah #melodydalampuisi #jodoh #jomblofisabillilah #kajianislam #muslim
Melihat kebaikan pria (yang diuji keterbatasan fisik) memberi makan kedua anak jalanan, akhirnya pemilik restoran meng gratiskan semua makanannya. . Indahnya berbagi.. . . Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula). [QS. Ar-Rahman: Ayat 60] . . @sahabatsurga Tatkala menanam benih kebaikan, mungkin hari ini kita masih terasa biasa saja. Sabar saja untuk terus merawatnya, memupuk dan menyiramnya. Sebab boleh jadi besok atau lusa, atau bahkan pada hari-hari yang nyaris kita lupa berapa hitungannya, Tetiba buah dan bunganya bersemi dan diam-diam pohon kebaikan itu mengakar kuat di ladang pahala. . Petik hikmahnya.. . Inspirasi @sahabatsurga . . "..Bawalah bekal, karena sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa. Dan bertakwalah kepada-Ku, wahai orang-orang yang mempunyai akal sehat!" (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 197) . Jangan membayangkan kesenangan duniawi. Cukup bercita-cita menjadi ahli takwa saja. . Biarlah Allah yang mengaturnya. Kesuksesan itu adalah bagi yang bertakwa dan makin mendekat kepada Allah. . . Maka, lihatlah apa yg telah kau tanam di dunia ini utk akheratmu. Jika engkau telah menanam kebaikan, dan menjauhi maksiat.. maka berbahagialah dg hasil panen yg akan membuatmu bahagia. . Wahai Allah yang membolak balikkan hati Mohon mantapkan hati kami dalam taat dan mencari ridhomu. Aamiin... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @...... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Allah 😭😭 Regrann from @as_sahabah - Mencintai Allah Bagaimana mencintai Allah? yaitu dengan menjadikan Allah SWT dan segala perintahnya sebagai prioritas utama dalam segala wujud kehidupan sehari-hari. Cinta kepada Allah SWT adalah cinta pada level tertinggi, mengalahkan segala bentuk cinta kepada manusia, termasuk kepada orang tua, istri, anak-anak, harta benda dan semuanya. _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ More video follow : @lampuislam  @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.id @boni0789  @dakwahgram.id @fachryjanuary  @pecinta_ustadz_abdulsomad @dakwahinsani  @muslim_santun  @ikhwan.riau @muslim_berjihad  @pemuda.hijrah.i @ikhwanindonesia_officiall  @ngaji_santun @salamcinta_untukgurunda  @nindafazriah  @v_danuwardani @kampus.aswaja  @followers.rasulullah  @kumpulankajian @ummatrasulullah.aswaja  @oneminutedakwah @aisyahnuruel8  @info.islamiq  @im_sintesa  @semutibrahim96 @ukhtisa  @indonesia_aswaja  @seputarngaji @islamgram.id  . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain Tag sahabat kamu di kolom komenter . . #ustadzhandybonny  #ustadzabdulsomad  #wanita #dakwahvisual #sayang  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah  #hijab #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah  #taaruf #nikah  #ceramah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah #aswaja
Dear Allah, Maaf telah membuat-Mu cemburu. Kala hatiku mendua dengan hamba-Mu. Sungguh, aku telah tergoda, mataku tersesat akan paras yang rupawan. . Berkali-kali bisikan hati terdengar agar aku tidak terbius akan cinta tak halal, tapi sungguh aku manusia tak tahu diri. Aku ingkar dari cinta-Mu yang memegang kebenaran, menggenggam jiwa kerdil ini. . Dear Allah, Maaf telah membuat-Mu cemburu. Doa-doaku tak lagi tertuju pada-Mu. Hari-hariku tak lagi menyenandungkan Asma-Mu. Langkahku seolah menjauh dari kasih-Mu. Aku telah tersesat dalam perjalanan yang tak tahu tempat untuk dituju. Segala sikapku telah berubah tak acuhkan syariat-Mu. . Waktu-waktu hanya ada dia dan aku pongah akan itu. Kupikir, cinta ini adalah segala. Aku bahagia bersama dia. Aku terjaga di sisinya. Berharap dia jodoh terbaik yang Kau kirim. . Dear Allah, Maaf ternyata aku salah. Nafsuku terlalu memburu, tak pedulikan aturan-Mu, telingaku tertutup akan nasihat-nasihat, mataku enggan menilik baik dan buruk, aku terus berdalih inilah yang terbaik, untuk aku bukan orang lain. . Maaf Allah, aku benar-benar telah jauh dari kasih-Mu. Maaf telah membuat-Mu cemburu. . Dear Allah, Izinkan aku mendekat pada-Mu. Sekali ini, dekaplah aku kembali. Bimbing aku di jalan kebenaran. Bukakan mata hatiku. Tegur aku bila nanti hati mulai goyah tak tentu arah. Ya, Allah, Kau Maha Penyayang lagi Pengasih, terimalah cintaku yang mulai kutumbuhkan untuk-Mu, untuk ibu-bapakku, untuk jodoh terbaik-Mu, terimalah cinta hina ini yang mencoba memantaskan diri. . . .. Semoga bermanfaat. 😊 By @betyal_4 . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
Penantianmu tidak akan pernah sia-sia jika kamu melibatkan Allah di dalamnya. Jaga diri, maka akan Allah datangkan juga seseorang yang menjaga dirinya. Perbaiki diri, maka akan Allah datangkan kepadamu seseorang yang juga memperbaiki dirinya. . . . @alunan.tinta. . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
Aku percaya, setiap ujian yang Allah berikan bukanlah untuk membuat kita LEMAH. Sebaliknya, Ujian Allah berikan untuk membuat kita menjadi pribadi TANGGUH. . Yah, Ujian itu MENGUATKAN, bukan MELEMAHKAN. Dengan ujian itu Allah ingin melihat seberapa kuat Iman kamu untuk bertahan dan seberapa teguh hati kamu untuk berpegang pada Syari'at Allah. . Ingatlah! Allah Swt berfirman dalam surah Al-Ankabut ayat 2-3, "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.“" (QS Al-Ankabut:2-3) . . So, bersabarlah sahabat. Percayalah! Allah tidak akan memberimu ujian diluar dari batas kesanggupanmu. Yakinlah! Dibalik rintangan yang akan kau lalui akan ada kemenangan. Dibalik tangis perjuanganmu akan ada kebahagian. Tersenyumlah! karena dibalik kesulitan yang kamu lalui ada kebahagian yang menanti. @coretanuni . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
Abdullah nama ayahnya Aminah ibundanya Abdul Muthallib kakeknya Abu Thalib pamannya Khadijah istri setia Fathimah putri tercinta Semua bernasab mulia Dari Quraisy ternama.. Inilah Kisah Sang Rasul yang penuh suka duka yang penuh Suka duka . ❤اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ مُحَمَّدٍ❤ . Barakallah 🎤@alwiassegaf03 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @sholawat.yuk insyaallah berkah..💖 . . ◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆ Yuk follow dan tag IG kami !😊 @sholawat.yuk @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul @sholawat_cinta16 @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @sholawatkeren . 🔄@sholawat.yuk #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk
😊😊😊 . . Klik Like ❤ , Komentar Positif & TAG 3 orang temanmu @... ➖➖➖➖➖➖➖ . Supported by 😊 @dipenghujung_ajal 🕌Media Inspirasi Islami, 💌Turn On Notification . ➖➖➖➖➖➖➖ #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #inspirasi #parenting #hidayah #hananattaki #dakwah #nosmoking #muslimah #paytren #cantik #endorse #akhwat #ramadhan #deenassalam #ilmu #pekanbaru #viral #indonesiatanpapacaran #uas #silent #diam #musik #habib #paidpromote #education @dipenghujung_ajal #dipenghujungajal ➖➖➖➖➖➖➖
Inspirasi @sahabatsurga . Sebuah renungan: . KASIHAN YG SALAH Kenapa Anak, Istri, Suami kita yg tidur tdk dibangunkan untuk Shalat, Dijawab : 1. Kasihan, dia capek 2. Kasihan, baru pulang sekolah 3. Kasihan, Baru pulang Les 3. Kasihan, kurang istirahat. 4. Kasihan, banyak kegiatan tadi 5. Kasihan, habis bermain 6. Kasihan, bekerja seharian 7. Kasihan....kasihan.....dsb. . Jikalau pertanyannya dirubah. Kenapa anak, Istri, Suami kita yg tidur tdk dibangunkan ketika rumah kita kebakaran. Apakah jawabannya sama seperti di atas ? . Kasihan..kasihan... pasti tidak....Mereka pasti dibangunkan dengan paksa agar selamat dari api dunia. Ingatlah… Bahwa Api Akhirat lebih Dahsyat, jika mereka tidur tdk dibangun paksa utk shalat, berarti kita membiarkan keluarga kita terbakar oleh api Akhirat (Neraka). . . Banyak manusia yang merasa kasihan melihat orang yang ngga makan satu hari. Tetapi mereka gak kasihan melihat orang yang gak shalat bertahun-tahun. . Semoga bermanfa'at & semoga bisa kita petik hikmahnya . . 📝sahabatsurga 📷 harakahislamiyah . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
🎶Thollama Asyku .. Kita sholawatan lagi dari kaka2 kembar nih 💕, Maasyaallah Aajibb 😍👍 . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 Follow @sholawat.yuk insyaallah berkah..💖 . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah.. @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk 👉 @sholawat.yuk . . ______________________________________________ ◆PERSATUAN◆ADMIN◆SHOLAWAT◆ Yuk follow dan tag IG kami !😊 @sholawat.yuk @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @official_sholawat @shalawat_rasul @sholawat_cinta16 @laskarsholawat_ @mari_bersholawat @sholawatkeren @pecandu.sholawat @sholawat.yuk2 . 🔄@sholawat.yuk #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #sholawatyuk
أَيَحْسَبُ الْإِنْسَانُ أَنْ يُتْرَكَ سُدًى . “Apakah manusia mengira, bahwa ia akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggungjawaban)?” (QS. Al Qiyamah: 36) - 👤 Penceramah : Syeikh Manshur Al Salimi . Hijrah Yuk !! . . . . Jangan lupa follow @islamworld99 Jangan lupa tag sahabatmu juga 👍 ------------------------------------------------------------------------------- #tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #sunnahtube #tauhid #akhwat #hijrahu #rasulullah #nasehatulama #adihidayat #nasehatislam #islamdiary #kartunmuslim #ukhti #tausiyah #beraniberhijrah #ustadzevieeffendi #ustsyafiqrizabasalamah #dakwahindonesia #ceramahpendek #ustadkhalidbasalamah #tqsalam #ceramahislam #mediadakwah #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
Petik Hikmahnya.. Semoga ke depan nya kita bisa lebih baik ..lebih benar dan lebih beradab... . . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @..... . @sahabatsurga #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
. . Semua atas kehendak dan takdir baik yang membersamai. Meski kamu diacuhkan, namun jika akhirnya do'a yang akan menyatukan apakah bisa jika kamu masih terus menghindar dari semuanya? . . Elda Rina @elda_rina . #eldarina #galeriquote #trusttoAllah #moveon #moveup #tausiyah #hijrahcinta #pathcinta #pathbaper #doa #sabar #quote #quoteoftheday
. MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran #islamrahmatanlilalamin #khilafahalaminhajinnubuwwah
MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram editor: @boni0789 | supported @dennyharizona Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
Sebelum anda belajar Islam lebih jauh,alangkah baiknya anda belajar dahulu bagaimana caranya menjadi manusia. Menjadi manusia yang tidak menyakiti hati sesama manusia . Barakallahu fikum Mbah Nun. 🙏 _______________________________________________ Follow 👉 @noureez12 #noureez12 _______________________________________________ @caknunquotes @santricaknun @sahabatcaknun @ala_nu @nuonline_id @diseduh @sabdaperubahan #caknun #caknunquotes #santricaknun #sahabatcaknun #maiyah #padhangmbulan #kenduricinta #mocopatsyafaat #bangbangwetan #nasehatdiri #dakwahislam #tausiyah #islamindonesia #islam #jakarta #indonesia #probolinggo #surabaya #malang #nahdatululama #bandung #semarang #beraniberhijrah
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
. •[💌] Teruntuk Ustadz @hanan_attaki •======================= • بسم الله الرحمن الرحيم• • •📝: " *Vonis Buta Kepada Ulama* " • •💬: Ada sebuah kaidah fikih Maqoosidul lafdzi indaa niyatul laafidz, Setiap ucapan yang keluar tidak boleh dihukumi sampai kita bertanya niat yang mengucapkan. Hari ini kita sedang digegerkan dengan ucapan ucapan yang langsung kita hakimi langsung kita vonis dengan berbagai macam vonis vonis yang menyakitkan padahal kita tidak pernah bertanya niat ketika menyampaikan itu. Saya mengenal beliau sebagai orang yang shalih, orang yanga baik, track recordnya adalah orang yang berkhidmat kepada dakwah tak ada yang saya lihat dalam kehidupan beliau kehidupan ketika mencela syariat, makannya ketika ada orang yang hari ini ramai ramai mencela beliau pertanyaan saya, apakah kamu sudah mengenalnya? apakah antum sedah bertemu dengannya? dan yang paling penting apakah antum sudah bertanya tentang niat yang ada di dalam hatinya sebelum antum menghukuminya. Barakallahu fikum... •====================== •🌐 Follow Us : • •Syameela | syameela.com | Facebook, Youtube, Soundcloud : @OemarMitaSyameela | Instagram, Twitter : @Oemar_Mita |Telegram : @Oemita_Syameela • Barakallah fiik guru² kami: @oemar_mita @hanan_attaki @ustadzabdulsomad @ustadzadihidayat @felixsiauw @salimafillah Dan guru² kami yg lain . ____________________________________________ #videoinstagram #BerbagiSemangat #KajianSemangat #inspirasi #dakwahpemuda #oemarmita #Edukasi #cinta #hijrah #semangat #hijrahsantun #akhyartv #motivasi #mahasiswamuslim #sahabatsurga #pemudaislam #kajian #ceramah #ahlussunnahwaljamaah #ustadzhananattaki #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #instalike #ngajakngaji #kajianpendek #tanyajawabislam #tausiyah #Murrotal
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
SOUND ON 🔊 . Voice By @ustadzadihidayat . Allah SWT berfirman: اَمْ حَسِبْتُمْ اَنْ تَدْخُلُوا الْجَـنَّةَ وَ لَمَّا يَأْتِكُمْ مَّثَلُ الَّذِيْنَ خَلَوْا مِنْ قَبْلِكُمْ ۗ مَسَّتْهُمُ الْبَأْسَآءُ وَالضَّرَّآءُ وَزُلْزِلُوْا حَتّٰى يَقُوْلَ الرَّسُوْلُ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مَعَهٗ مَتٰى نَصْرُ اللّٰهِ ۗ اَ لَاۤ اِنَّ نَصْرَ اللّٰهِ قَرِيْبٌ . "Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata, Kapankah datang pertolongan Allah? Ingatlah, sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 214) #portaldakwahid #portaldakwah #dakwahinstagram #instadakwah #dakwahvidgram #dakwahvideo #dakwahjomblo #kajianustadzadihidayat #kajian1menit #ustadzadihidayat #adihidayat #islam #islamdiary #nasehat #tausiyah #akhyartv #predatorquranofficial
Belajar Adab sebelum ilmu. . Bayang-bayang akan mengikuti bendanya. Keshalihan orang tua adalah pondasi bahkan bagian besar dalam proses pendidikan buah hatinya. Tidak semua orang tua yang menyadari ini. Mereka beranggapan dengan memasukkan anak pada sekolah yang baik, bahkan mengundang guru ngaji ke rumah sudah cukup untuk menjadikan anaknya shalih. Ada yang lebih prinsip dari sekolah yang baik. Ada yang lebih mendasar dari sekedar menghadirkan guru ngaji ke rumah. @sahabatsurga . Peran orangtua sangat berpengaruh terhadap anak-anaknya. Keshalihannya akan membantu keshalihan buah hatinya. Dan ketidakshalihannya akan menjadi pengganjal pendidikan keshalihan buah hatinya. Jangan mengira buah hati diam saat melihat ayahnya suka marah-marah! Mereka punya kamera pengintai. Mereka sedang merekam. Rekaman itu kuat. Kita mungkin tidak sadar, tapi mereka terus merekam. Dan rekaman-rekaman itulah bagian dari proses pembentukan buah hati; baik ataupun buruk. . Klik Like ❤ , Komentar yg sopan Tag dan share @.... . @sahabatsurga . #inspirasi #nasihat #islami #sahabatsurga #ceramah #islam #dakwah #muslimah #pp #hijab #kekinian #jomblo #baper #khimar #paytren #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
Regrann from @boni0789 - MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
SOUND ON 🔊 . Barakallahu fiikum @ustadzadihidayat . Repost from @portaldakwah.id . Allah SWT berfirman: اِنَّ الْمُنٰفِقِيْنَ يُخٰدِعُوْنَ اللّٰهَ وَهُوَ خَادِعُهُمْ ۚ وَاِذَا قَامُوْۤا اِلَى الصَّلٰوةِ قَامُوْا كُسَالٰى ۙ يُرَآءُوْنَ النَّاسَ وَلَا يَذْكُرُوْنَ اللّٰهَ اِلَّا قَلِيْلًا . "Sesungguhnya orang munafik itu hendak menipu Allah, tetapi Allah-lah yang menipu mereka. Apabila mereka berdiri untuk sholat, mereka lakukan dengan malas. Mereka bermaksud riya (ingin dipuji) di hadapan manusia. Dan mereka tidak mengingat Allah kecuali sedikit sekali." (QS. An-Nisa' 4: Ayat 142) . . #portaldakwahid #portaldakwah #dakwahvisual #dakwahjomblo #dakwahvideogram #dakwahvideo #dakwah #muslim #muslimdesigner #kajianmedan #medan #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadadihidayat #kajian1menit #dakwah #selfreminder #nasehat #tausiyah #predatorquran #1minutebooster #nasihat #quran #sunnah #dakwahsosmed #tausiyah #sholat #muhasabahdiri #selfreminder #janganberhentijadibaik #taubatters
Regrann from @boni0789 - MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran - #regrann
Ps:Tutuplah aurat mu wahai ukhty sebelum kain kafan menutup aurat mu @munawirmaulidin_ #beranihijrah #pemudahhijrah #beranihijab #ceramahislam #tausiyah
next page →