#tausiyahcinta

270,577 posts

Loading...
Ayo belajar dari yang sudah-sudah. biarlah dia yang merusak mendapat apa yang pantas untuknya. Untukmu yang sedang belajar berlari,semangat ! Sebab Tuhan maha lapang akan maaf. . . . . #tausiyahcinta #melodydalampuisi #alunan #katamutiara #puisicinta #renungan #renunganislam #hijrah #ukhuwahislamiyah #bidadaritakbersayap
Barakallahu fiik Ust @bachtiarnasir Bersatulah dan Ambil Peran Bersatulah dan Buat Perubahan Bersatulah dan Kuatkan Pegangan Bersatulah dan Jangan Berpecah-belah Bersatulah dan Perbaiki Kerusakan Bersatulah dan Kalahkan Kedzaliman Lalu Bertakbirlah Agungkan Nama Tuhanmu ALLAHU AKBAR! (Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah dan janganlah kamu bercerai-berai, Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’aruf dan mencegah kepada yang munkar, merekalah orang-orang yang beruntung QS. Ali Imran:103-104) . From @salingsapaid @tentararakyat.id @suararakyatjelata.id . #islam #islamituindah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #TeladanRasul #KartunMuslimah #dakwah #dakwahislam #ubn #bachtiarnasir #reuni212 #reuniakbar212 #indahnyapersatuan #Spirit212 #ikhlas #salingsapatv #celotehmuslim #videodakwah #videorenungan #videoislam #1minutebooster #banyumas #purbalingga #purwokerto #ngapakers #oneminutebooster
Perbanyak sholawat.💗 . Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: . إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا . “Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” [Al-Ahzaab: 56] Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: . أَكْثِرُوا الصَّلاَةَ عَلَيَّ يَوْمَ الْجُمُعَةِ وَلَيْلَةَ الْجُمُعَةِ، فَمَنْ صَلَّى عَلَيَّ صَلاَةً صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ عَشْرًا. . “Perbanyaklah kalian membaca shalawat kepadaku pada hari dan malam Jum’at, barangsiapa yang bershalawat kepadaku sekali niscaya Allah bershalawat kepadanya sepuluh kali.” . . Remake/repost: Mohon sertakan sumber . . #literasi #literasi15detik #desmayquote #coretanaksaraku #desimayangsari #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cinta #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran #cintadalamdiam #cintakarenaallah #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #rbayuaji #ferryanugerah #galeriquote
JazakAllahkhair brother @abed.alii for sharing the story 😊🙏 Regrann from @abed.alii - May Allah bless them . - When imam Ahmad bin Hanbal's wife passed away he said " wallahi I lived with her for 40 years and we didn't argue once." He said " whenever she gets upset and tries to argue, I stay quiet. And whenever I'm upset and try to argue, she stays quiet." _ This will never cease to strike my heart… Once the Prophet (pbuh) was sitting in a room with Aisha (RA) and fixing his shoes. It was very warm, and Aisha looked to his blessed forehead and noticed that there were beads of sweat on it. She became overwhelmed by the majesty of that sight and was staring at him long enough for him to notice. He said, “What’s the matter?” She replied, “If Abu Bukair Al-Huthali, the poet, saw you, he would know that his poem was written for you.” The Prophet (pbuh) asked, “What did he say?” She replied, “Abu Bukair said that if you looked to the majesty of the moon, it twinkles and lights up the world for everybody to see.” So the Prophet (pbuh) got up, walked to Aisha, kissed her between the eyes, and said, “Wallahi ya Aisha, you are like that to me and more.” (Narrated in Dala'el Al-Nubuwa for Imam Abu Nu'aim with isnad including Imam Bukhari and Imam Ibn Khuzaina) ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
@abed.alii 📝 - #regrann #surga #firdaus #quran #islam #salat #salah #ikhlas #muslim #sholat #tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #dakwah #akhwat #hijrahu #nasehatulama #nasehatislam #islamdiary #ikhwan #ukhti #tausiyah #beraniberhijrah #dakwahindonesia #mediadakwah #family #story
@indonesiamengaji.id from @cahayaqolbu.id - from @sholawat.yuk - . . Pagi ini kita buka lagi dengan mendengarkan merdunya Lantunan al-qur'an dari adek ini ..👍 Maasyaallah merdunya !😊😍 . . 🎥 Buat Video MUROTTAL QUR'ANmu 🔄 Repost, Follow & Tag IG kami 💢 Atau Hastag #Sholawatyuk In Syaallah akan kami Repost, . . Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, @indonesiamengaji.id . . . 🔄@sholawat.yuk #islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #tausiyah #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #penatarim #ahmadzamzamzm #like #penganggumsholawat #sholawatan #likes #ngaji #sholawatan #cengzamzam #muzammilhb #taqymalik #pecintasholawat #indonesiamengaji
Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh. . YUK BACA CAPTIONNYA !!! . Terkadang kita berfikir, apa benar semua yang kita lakukan ini sudah di atur oleh Allah atau dalam bahasa khususnya adalah TAKDIR. Memang benar Allah sudah menentukan takdir kita, tapi tidak semuanya itu takdir, sebagiannya adalah pilihan. Mau rajin atau malas, itu pilihan bukan takdir. Minun susu atau kamput itu pilhan. Mau cepet wisuda atau jadi kesayangan dosen, itu pilihan. Tergantung kita milihnya yang mana. Dan yang harus kita ingat, apa apa yang kita pilih, akan di tanya kemudian hari. . Ohhh iya lupa, satu lagi. Untuk masalah cinta dan mencintai itu bukan pilihan. Karna cinta tidak bisa memilih.😂 . . . Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊 . . #hijrahsantun #takdir #pilihan #hidup #kehidupan #tausiyah #tausiyahku #tausiyahcinta #teladanrasul #hikmah #masalah #solusi #usaha #ikhtiar #tawakal #tawakkal #takwa #taat #rajin #malas #belajar #selfreminder #muhasabah #muhasabahdiri #muhasabahbersama #nasehatislam #Yukhijrah #inspirasi #motivasi #edukasi
Regrann from @yununnurul_ - Akhlak dan Postingan . Akhlak dan Postingan merupakan 2 hal yang berbeda, Namun ada saja orang yang menyama-nyamakannya. (Jangan di sama-samakan) . Catet ya 😊 Akhlak merupakan sikap seseorang yang berasal dari dalam dirinya . Sedangkan, Postingan adalah sebuah media untuk saling berbagi . Entah itu berbagi kebaikan atau yang lainnya. . Ada yang bilang : "Postingan nya tentang dakwah-dakwah . tapi akhlaknya masih kayak gelas pecah (berantakan). " Ada juga yang bilang: "benahi dulu deh perilakunya, baru ngepost tentang agama. " Yang bilang seperti: "sok alim kamu, perilaku masih kek gitu aja udah berani ngepost tentang agama" , juga ada. . Rasa seperti tersayat jika mendengar pernyataan seperti itu. Tapi apa daya.. Saya hanya manusia biasa . Saya juga masih dalam tahap belajar. Saya masih dalam tahap memperbaiki diri. . Mungkin banyak orang yang tidak suka dengan postingan saya dan menganggap saya sok alim lah, sok ngerti agama lah, dan bla bla bla, atau yang lainnya. . Tapi saya hanya bisa diam dan mendengarkannya sembari berdo'a "YaAllah,berikanlah hidayahMu kpd kami dan istiqomahkan kami agar terus dijalan Mu." serta terus mengintrospeksi supaya jd lebih baik lagi. . Memang, terkadang terbetik dalam benak diri pribadi "diri sendiri saja byk dosa dan maksiat." , namun teringat perkataan ulama : "kalau menunggu suci tanpa dosa sama sekali, maka tidk akan ada yg berdakwah" . Dan teringat pula dgn sabda nabiku yg mulia, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : "Barangsiapa yg menunjukkan kepada sebuah kebaikkan, makan baginya seperti pahala pelakunya." (HR . MUSLIM) . Orang yg ngeposting tentang agama itu blm tentu sempurna akhlaknya. tapi mereka mau menebar benih kebaikan walaupun itu hanya sebesar biji zarroh. . Jadi...jgn langsung mengkritik org yang ngepost nya tentang agama. . Lebih baik. yuk bareng-bareng tebar benih kebaikan utk bekal di Akhirat. #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadzhandybonny #ustadzyusufmansur #ustadzabdulsomad #ustevieeffendie #ustadzadihidayat #yununnurul #ustadzfelixsiauw #dakwah #islamblora #pemudahijrah #shift #ukhuwah #yukhijrah #anakmuda #peye #peyemania #cakyudho #cakpercil #tausiyahcinta #mot
. . Sabarlah kita akan segera saling menemukan, mungkin harus sedikit bersabar untuk bertemu dalam satu titik yang sama. . Namun aku percaya bahwa Allah sedang mengatur rencana terbaik-Nya. Allah pasti akan pertemukan kita dengan cara yang akan kita namai sebagai cara yang luar biasa yang tak akan pernah kita sangka. . . Selamat bertemu di do'a terbaik di sepertiga malam❤ . Elda Rina @elda_rina . #eldarina #galeriquote #trusttoAllah #nikahasik #hijrah #tausiyahcinta #pathcinta #love #cinta #nasehatcinta
Nasehat singkat dari ku untuk kamu yang tengah menanti pangeran yang nggak kujung datang... . . . Dalam Al quran Surat Al Hadid ayat 22-23, Allah berfirman: . . “Tidak ada suatu bencana yang menimpa di bumi dan dirimu, kecuali sudah tertulis dalam kitab (Lauhul Mahfuzh) sebelum Kami menciptakannya. Sesungguhnya yang demikian itu adalah mudah bagi Allah. Agar kamu jangan berduka cita terhadap apa yang luput dari kamu dan agar kamu jangan terlalu gembira terhadap apa yang diberikanNya kepadamu. Dan Allah tidak suka setiap orang sombong lagi membanggakan diri.” . . . Dari keterangan dalam Al Quran tersebut sudah sangat jelas bahwa semuanya sudah tertulis dalam kitab di Lauhul Mahfuzh, termasuk jodoh, jika ikhtiar mu gagal, silahkan berdoa kepada yang kuasa... Sembari menunggu yang terbaik tampa berburuk sangka . . . . follow @jmblo_istiqomah_ from @ukhtiade . Pouch, jam, braceles dari @likeislamproject @likeislamproject @likeislamproject . . . . . . . #secangkircerita . . . . . . . . . . #negerimuslimah #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #quotesislami #tausiyahcinta #ijotomat #muslimahhijrahid #beraniberhijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #sahabatmuslimah #jombloatasijinallah #wanitaakhirzaman
Assalamualaikum Ukhti 😘 Kira-kira kalau Ukhti diajukan pertanyaan seperti ini, Ukhti bakal pilih yang mana yaa ? Share dong Ukh.. Jangan lupa tag teman-teman Ukhti supaya mereka juga bisa ikutan memilih 😉 #kartunMuslimah #tausiyahcinta #hijrahku #hijrahquote #muslimah_kartun #gerakanmenutupaurat #dakwahjomblo #iqomic #stoppacaran #dakwahmuslimah #muslimahkartun #dakwah #dakwahislami #videoislam #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #beraniberhijrah #kartunmuslimah #tausiyahku #ayohijrah #kajianislam #jomblofisabilillah #temansurga #islamituindah #ukhti #renungan #sholehah #audinaquotes
Jadikan hidup lebih simple 😍 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 1 Isi pulsa tinggal buka hp. 2 Bayar listrik tinggal buka hp. 3 Bayar bpjs tinggal buka hp. 4 Beli tiket tinggal buka hp. 5 Dan masih banyak lagi hanya dengan buka hp. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Jangan lupa ya HP nya pasangkan dulu Aplikasi PayTren biar nanti Transaksi nya untung, Hemat dan Berkah, Insha Allah ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Info Pendaftaran : WA : 089633955513 Https://bit.ly/2jYV1jD • • • • • #bisnisonline #peluangbisnis #peluangusaha #bisnisrumahan #bisnis #paytrenuym #dakwah #syariah #tiket #paytren #kereta #tausiyah #bpjs #networkmarketing #viral #bisnismudah #dilan #hijrah #itworks #alfamart #nasihat #indomaret #muhasabahdiri #dakwahislam #paytrenustyusufmansur #tausiyahcinta #motivasi #pulsa #sedekah
Benarkah? Bahwa rindu itu menyakitkan? Lantas, Mengapa aku tak bisa berhenti merindukanmu? . . 💡 @deswitapurnamaa ﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏♡ Salam, Repost@Coretanlukaku 🌻 Ξ 황혼 ♕ ﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ #Coretanlukaku | #Diazfadilla . #Literasi1Menit #Diaricinta #Baitsemusim #Quoteoftheday #MelodyDalamPuisi #panjiramdana #CatatanCintaMuslimah #yangterdalam #hijrahcinta #quote #sajakcinta #penyukahujan #hijrahquote #puisi #syaircinta #puisisenja #sajakrindu #bicararasa #sastraindonesia #indomusik #musikalisasipuisi #Cintadalamdiam #tausiyahcinta #cintamurni #indovidgram #ruangdetik
. . Salah satu hal yang harus kamu ketahui, karena perihal jodoh yang terbaik adalah saling menemukan. Bukan kamu lari kesana kemari, yang tak berkesudahan. . Untuk saat ini mungkin kamu belum bertemu dengan seseorang yang telah Allah gariskan untukmu. . Namun percayalah setiap tulang rusuk pasti akan pulang kemana tulang itu sama-sama cocok dan pas. Jadi, bersabarlah sedikit saja. Sebentar lagi pasti kau akan menemukannya. . Hai kamu, maukah kamu saling menemukan dan akhirnya aku yang kau temukan? 😊 Akulah yang akan paling berbahaya, bila aku yang menjadi pilihannya :) . Elda Rina @elda_rina . #eldarina #galeriquote #trusttoAllah #pathcinta #pathbaper #cinta #love #muslimah #jodoh #nikah #tausiyahcinta #hijrahcinta #quote #quoteoftheday
Jangan membuatku lama menunggu, Aku hanya khawatir, Ada yang lebih dulu datang kerumah daripada dirimu, Seseorang yang juga baik akhlak dan agamanya Lalu dia mendapatkan restu orangtuaku -cintamurni- . . 📝 @murnisetya_ | @islam.assalam 💕 . Tag siapa aja boleh Copas/share : sertakan sumber yaa . . . . . . . . . . . repost @kalamberhijrah #murnisetya_ #kalamberhijrah #ummufatih #nasehatcinta #hijrahsantun #hijrahcinta #duniajilbab #dakwahjomblo #indonesiatanpapacaran #cintamulia #catatancintamuslimah #tausiyahcinta #pathdaily #katabijak #katakatabijak #katamutiara #pathdailyquote #esokcerah #quotesremaja #katabaper #kata2cewek #isihati #galauquotes #katahati #katakatacinta #kataromantis #katakata #motivasicinta #ruangdetik #katamotivasi
Disuruh temen satu shaf ngepost tentang ini, karna Alhamdulillah mereka udh halal dibulan syawal kmarin sambil kuliah 😊 . Simak sampe abis. . . #kajiansunnah #khalidbasalamah #ceramahislam #dakwahislam #tausiyahcinta #tauhid #taubat #adihidayat #abdulsomad #hananattaki #pemudahijrah #islamicquotes #islam #oneminutebooster #kajian1menit #nikahmuda #teladanrasul #remajaislami #masjidH
HIDUP . Aku hidup di bawah naungan AIQur'an kulihat alam ini jauh lebih besar daripada kenyataanya. Lebih besar hakikatnya, lebih banyak sisinya. . alam gaib dan alam nyata, bukan cuma alam nyata saja. la adalah dunia dan akhirat bukan cuma dunia ini saja. . Pertumbuhan manusia dan kemanusiaan terus berkembang di cabang cabang dari ruang lingkup yang amat panjang. . Sedangkan, kematian bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi sebuah awal untuk kehidupan Abadi. . Lalu, apa yang didapat manusia di muka bumi ini?? Pantaskah kita kufur dari semua karunia yang telah Allah berikan?? . وَلِلَّهِ يَسْجُدُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَظِلَالُهُمْ بِالْغُدُوِّ وَالْآصَالِ ۩ . Dan semua sujud kepada Allah baik yang di langit maupun yang di bumi, baik dengan kemauan sendiri maupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayang mereka, pada waktu pagi dan petang hari. . Qs.Ar-Ra'd, Ayat 15 . تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَالْأَرْضُ وَمَنْ فِيهِنَّ ۚ وَإِنْ مِنْ شَيْءٍ إِلَّا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَٰكِنْ لَا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ ۗ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا . Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tidak ada sesuatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu tidak mengerti tasbih mereka. Sungguh, Dia Maha Penyantun, Maha Pengampun. Qs.Al-Isra', Ayat 44 . Follow @hawaariyyun @zero_hijrah #dibawahnaunganquran #predatorquran #dakwah #dakwahislam #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #yufid #alasantri #santriindonesia #santrikeren #nakindonesia #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #salaf #dakwahsosmed #alumni212 #mujahidin #pemudahijrah #islamvoice #dakwahvidgram #yukngaji #tausiyahcinta #hijrahcinta #tausiyahku
Hamil itu bukan ditunggu tpi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih ‌🇰‌🇪‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱‌🇦‌🇳 tersbut. 💪💪 Dengan metode kami, bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan spt; kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnya yg bisa disembuhkan.!!! ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ silahkan hubungi wa - 082234402014
Kawanku.... . . Aku berharap bisa bertemu denganmu lagi di surga, karena akan jauh lebih menyenangkan daripada sekedar bertemu didunia. . "Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung." (QS. Ali 'Imran : 104) . . . By k_urr #KartunMuslimah #hijrah #tausiyahcinta #berusahabaik #kartunmuslim #beraniberhijrah #kalamberhijrah #duniamuslimah #hijrahmuslimah #ukhtifillah #hijrahsantun #quotesislami #nasehatislam #wanitasholehah #remajahijrah #pejuanghijrah #muslimahberaniberhijrah
Menyentuh dan membelai perut merupakan cara yang terbaik untuk menghubungkan Anda dan suami secara emosional kepada bayi anda.. hal Ini adalah cara untuk berkomunikasi bahkan sekaligus bermain dengannya lho!! Ketika ia menendang setelah merasakan sentuhan Anda, coba deh sentuh kembali sebagai respons kepadanya. Belaian dan sentuhan Anda, dapat membantu menenangkannya. Nikmatnya wanita hamil silahkan hubungi wa - 082234402014
Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan dan sesungguhnya negri akhirat itulah kehidupan yang sebenarnya sekira nya mereka mengetahi (QS Al Ankabut :64) Semoga bermanfaat #pemudahijrah #viral #shift #hananattaki #tausiyahcinta #taubat #ngaji #quran #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #ustadhandybonny #ustadkhalidbasalamah #tafaqquhvideo
Regrann from @kajianustadzadihidayatlcma - " 💞Follow akun @kajianustadzadihidayatlcma Setiap Hari Akan Selalu memberikan : 💝KAJIAN ISLAM ❤CERAMAH DAN PENGAJIAN 🌏INFORMASI ISLAM 🎵SHOLAWAT 💡ILMU-ILMU ISLAM Semoga apa yang kami bagikan semua dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah bagi kita semua --------------------------------------------------------------------------------------------- ☆☆☆☆Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Anda☆☆☆☆ #videoislam #pemudahijrah #tausiyahku #tafaqquhvideo #oneminutebooster #sahabatsurga #pena_hijrah #kajian1menit #kajiansunnah #tafaqquh #fuadbakh #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzevieeffendie #uatadzoemarmita #khalidbasalamah #oneminutesdakwah #oneminutebooster #hanan_attaki #hananattaki #oneminutedakwah #ustadzkhalidbasalamah #dakwahislam #tausiyahcinta #teladanrasul #surgabuku #dakwahislam #islampos #muslimah #vidioislam #yukngaji
👈👉👉👉Sudah ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... 💁💁💁 konsultasi GRATIS Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451
Ya.. Allah, semoga yang belum dikariniai momongan bisa hamil di tahun ini. Aamiin 😇😇😇 - Kesempurnaan wanita itu adalah ketika mengandung, melahirkan serta dipanggil ibu. Karena harta, tahta & kedudukan tak berarti tanpa kehadiran sang buah hati. Karena, Anak bagaikan permata dalam kehidupan mereka. Penyejuk mata ketika keletihan menyapa, menjadi tempat berteduh ketika masa senja mulai tiba. Dengan bertambahnya usia maka tingkat kesuburan semakin menurun. Faktor usia sangat beresiko utk melahirkan. Ayo bunda jangan tunda promilnya. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT 🌷Informasi kesehatan pasutri 🌷Solusi kehamilan 🌷Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Silahkan hubungi ↛ Wa 085733105451
#Repost @reykarerey95 • • • • • Iklas.... Mudah di ucap sulit di jalankan. Bagaimana tidak..?? Mengiklaskan seseorang yang begitu di cintai memang bukan hal yang mudah.. Ada air mata yang tak sedikit..ada hati yang begitu patah... Tapi percayalah sebuah keiklasan di bumbui ke sabaran akan memberi kebahagiaan pada waktunya.... . . Sendiri.... memamg menyulitkan.. Bagaimana tidak??? Karna seorang perempuan membutuhkan seseorang untuk mengisi hatinya...!!! Bukan kah janji Allah itu pasti?? Percayalah.....ada masa dan saatnya.. yang benar2 mencintai mu akan mengakhiri kesendirian mu.. Tugas mu sekarang... Perbaiki iman mu agar kamu mampu menjadi seseorang yang baik dihadapan Allah dan baik bagi dia pedamping hidupmu.. Jadikan sendirimu adalah sendiri dalam taat.... Karna Ajal sudah pasti maka siapkan bekal untuk kembali padaNya.... Dan jodoh masih menjadi prediksi.... . . _salammuslimah 📝@Reykarerey95 #Literasi1Menit  #Diaricinta  #Baitsemusim #Quoteoftheday  #MelodyDalamPuisi  #panjiramdana #CatatanCintaMuslimah  #yangterdalam  #hijrahcinta #quote  #sajakcinta  #penyukahujan  #hijrahquote #puisi  #syaircinta  #puisisenja  #sajakrindu #bicararasa  #sastraindonesia  #BidadariSyurga #musikalisasipuisi  #Cintadalamdiam  #tausiyahcinta #cintamurni  #indovidgram  #ruangdetik
Saling mengingatkan nya bro, Mun abdi salah geura ingeutkeun ,begitupun sebalikna , Tong bosen pokonamah,mugia Gusti Alloh masihan penerang masihan hidayah bagi Saha wae nu nyoba bener di jalan na , @joher_21 . . . . . . . #sahabattausiyah #sahabatsurga #tausiyahcinta #nekathijrah #pemudadakwah #pemudahijrah #islamituindah #muslim #jalanallah #hidayah
Mulai dari sekarang , tetap istiqomah dalam beribadah dan berdo'a ya Sahabat ! . Hijrah Yuk !! . . . . Jangan lupa follow @bummimadara Jangan lupa tag sahabatmu juga 👍 ------------------------------------------------------------------------------- #tausiyahku #tausiyahcinta #nasehatcinta #notemuslimah #pecintaquran #duniajilbab #sunnahtube #tauhid #akhwat #hijrahu #rasulullah #nasehatulama #adihidayat #nasehatislam #islamdiary #kartunmuslim #ukhti #tausiyah #beraniberhijrah #ustadzevieeffendi #ustsyafiqrizabasalamah #dakwahindonesia #ceramahpendek #ustadkhalidbasalamah #ceramahislam #mediadakwah #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #duniaislam99
Beruntunglah kamu Ketika niat burukmu tidak di izinkan untuk kamu lakukan Itulah indahnya hidayah . . #yukhijrah #sahabatfillah #muslim #muslimah #tausiyahcinta
Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah mungkin ini dakwah pertama saya. Meskipun hanya sedikit tapi InsyaAllah bermanfaat,sebelumnya mengapa saya mengambil judul "EPIC COME BACK?" Karena kita ini harus kembali meraih kemenangan di jalan Allah SWT, dengan memperbaiki perbuatan kita dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena pada hari kiamat itu manusia akan ditanya tentang seluruh perbuatannya yang telah dilakukan olehnya saat di dunia, sebagaimana firman Allah SWT, “Maka demi Tuhanmu, Kami pasti akan menanyai mereka semua tentang apa yang telah mereka lakukan.” Barrakallah.. • Mohon maaf apabila ada kata kata yang salah karena saya masih dalam tahap belajar 🙏 #dakwahyuk #predatorquranofficial #ciawingaji #likedakwahshareilmu #hijrahcinta #tausiyahcinta #hijrahsquad .id
. . Memantaskan Diri- Ustad Hanan Attaki . . Tag sahabat kalian ! _______________________________________________ Follow @frioverlangga_ypt Follow @frioverlangga_ypt Follow @jihad_ekonomi_islam _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain... . . . #Allah #Muhammad #salingsapatv #ahlussunnah #salaf #nasihat #islam #nisyasabyan #wanitahijab #wanitamuslimah #wanitamuslimah #hijrah #pemudahijrah #TausiyahCinta #Dakwah #DakwahIslam #salingsapaid #salingsapa #spirit212 #videodakwah #videorenungan #videoislam #paytren #islamicquotes #islamicvideo #dakwah #videodakwah #muslim #muslimah #muslimquote #hijrah #hijrahquote #hananattaki
Jika episode kesendirian dianggap pahit, maka nikmatilah, karena tak selamanya pahit itu sakit, justru ada kalanya kita harus telan rasa sakit untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.. . . . #negerimuslimah #akhwat #ukhti #muslimah #indonesiatanpapacaran #quotesislami #tausiyahcinta #ijotomat #muslimahhijrahid #beraniberhijrah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #istiqomah #istiqomahtanpabatas #niqab #hijab #kaumhawa #backtojannah #sahabatmuslimah #jombloatasijinAllah #wanitaakhirzaman
next page →