#tempatnya_anakkece

484 posts

Loading...
Jangan anggap aku paling benar karena aku bukan malaikat Jangan kau anggap aku paling salah karena aku bukan setan Tetapi anggaplah diriku sebagaimana dirimu sendiri.😂😂😂 @senyumpekalongan @kajenhits #pekalongan #pekalonganhits #pekalongankekinian #pekalonganeksis #senyumpekalongan #tempatnya_anakkece #kajen #kajenkeren #kajenhitz #kajenpekalongan #dorohits #ffl
Pecalang berasal dari kata ”calang” dan menurut theologinya diambil dari kata ”celang” yang dapat diartikan waspada. Dari sini dapat kita artikan secara bebas, ”Pecalang” adalah seseorang yang ditugaskan untuk mengawasi keamanan desa adatnya. Ibaratnya sebagai petugas keamanan desa adat. ■□□□□□□□■□□□□□□□■□□□□□□□■ #jalanmelali #Melalidibali #pecalang #village #balinese   #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest #ritual #oldman #sakral #balisakral
Kemampuan menujukan siapa dirimu, tetapi pilihan menujukan siapa yang akan menghargaimu! . . . #tempatnya_anakkece #anakhits_kalima #selebgramngehitss
Ne mara ye madan pecalang zaman now😅 ■□□□□□□□■□□□□□□□■□□□□□□□■ #jalanmelali #Melalidibali #pecalang #village #balinese   #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest #ritual #oldman
Ada hal lucu perihal pemanggilan nama pemangku yang sering di singkat di bali. Di mana pemangku disingkat jadi 'ku'. Misalnya nama pemangku I wayan citra, jadi ku'cit. Kasihan y😅?! ■□□□□□□□■□□□□□□□■□□□□□□□■ #jalanmelali #Melalidibali #pemangku #village #balinese   #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest #ritual #oldwoman
“Wahai Anagha (Arjuna), di dunia ini sejak dahulu Ku-ajarkan dua macam jalan dalam kehidupan ini, yaitu: jalan pengetahuan bagi mereka yang suka melakukan perenungan dan jalan kegiatan kerja bagi mereka yang bersemangat untuk bekerja.” (Bhagavadgita, III-3) □□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□ #jalanmelali #Melalidibali #hardwork #town #strongwoman #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #bajrasandhi #humaninterest
Buda Wage Ukir yang disebut juga Bude cemeng Ukir, pada hari ini, umat Hindu meluangkan waktu untuk mengucapkan rasa terima kasih kehadapan Dewi Laksmi /Sang Hyang Sri Nini, Dewa Sadhana yang telah memberikan kekayaan,rejeki serta kemakmuran kepada umat manusia. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #selfpurification #melukat #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest #ritual #budawageukir
Menurut lontar Widhi Sastra kata pemangku diuraikan menjadi ‘Pa’ bermakna “Pastika pasti”, yang artinya paham akan hakikat kesucian, dan kata ‘Mang’ bermakna “Weruh ring titining Agama” artinya paham mengenai pelaksanaan ajaran Agama. Mengingat ‘Mang’ sebagai suku kata aksara suci Dewa Iswara atau Siwa sendiri sebagai guru niskala bagi warga desa, beliau juga dijuluki sebagai Sanghyang Ramadesa. ‘Ku’ bermakna “Kukuh ring Widhi” yang artinya teguh dan konsisten berpegangan kepada Tuhan/ Ida Sanghyang Widhi. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #pemangku #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest #ritual #oldman
“Seluruh hutan menjadi harum baunya, karena terdapat sebuah pohon yang berbunga indah dan harum semerbak. Demikian pula halnya bila dalam keluarga terdapat putra yang Suputra” (Canakya Nitisastra II.16). ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #suputra #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest
Sebagaimana telah disebutkan dalam lontar Sundarigama, Pagerwesi yang jatuh pada Budha Kliwon Shinta merupakan hari Payogan Sang Hyang Pramesti Guru diiringi oleh Dewata Nawa Sangga. Hal ini mengundang makna bahwa Hyang Premesti Guru adalah Tuhan dalam manifestasinya sebagai guru sejati. Makna yang lebih dalam terkandung pada kemahakuasaan Sanghyang Widhi sebagai pencipta, pemelihara, dan pemusnah, atau dikenal dengan Uttpti, Stiti, dan Pralina atau dalam aksara suci disebut: Ang, Ung, Mang. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #ritual #pagerwesi #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti
Selama seorang manusia hidup, dia tidak akan terlepas dari yang namanya hidup bermasyarakat, khususnya kita temukan di masyarakat hindu bali. Dalam menjalaninya hendaknya kita bisa tersenyum ikhlas seperti bapak di atas. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #ritual #smile #solidarity #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest
Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan. . . #bakodak .minang #hitss_family18 #sudutpayakumbuh #pykhits #pyk_kekinian #foto_segeh #tempatnya_anakkece #fll #llf #flf #flf #lfl 💛 #like4follow #likeforlike #dunsanakkito #lakon
Gaya motor kids zaman now😅. Kalau kalian gini juga gak guys? ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #road #village #balinese #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #bedugul #humaninterest
The old (motorbike) and young (girl) one. Which one do you prefer folk? IF: @ditakdwkyn ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece
Dalam Agama Hindu bekerja merupakan suatu kewajiban karena dalam Bhagawad Gita diuaraikan bahwa manusia yang idealis dalam dunia ini adalah ia yang berbudi pekerti harmonis, aktif dalam kerja bagi kemanusiaan, berusaha bekerja keras bagi pengembangan jiwanya. Juga memiliki ilmu pengetahuan tentang ke-Tuhan-an (brahmawidya) dan bakti kepada-Nya. Bhagawad Gita senantiasa menganjurkan agar manusia aktif bekerja karena bekerja adalah bagian dari kehidupan untuk melaksanakan tugas hidup (swadharma) sehari-hari dengan sebaik-baiknya (Raditya 123, Oktober 2007). ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #hardwork #village #balinese #strongwoman #sillouette #hand #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #banglibaturiti #humaninterest
Kata Purnama berasal dari kata “purna” yang artinya sempurna. Purnama dalam kamus umum Bahasa Indonesia berarti bulan yang bundar atau sempurna (tanggal 14 dan 15 kamariah). Pemujaan yang dilaksanakan saat purnama ini ditujukan ke hadapan Sanghyang Candra dan Sanghyang Ketu sebagai dewa kecemerlangan untuk memohon kesempurnaan dan cahaya suci dari Ida Sanghyang Widhi Wasa dalam berbagai wujud Ista Dewata IF: @ayu_chintya11 @yuni_antarimd @anadeismayani276 @ayunirmaladewii ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #pererenan #ricefield #purnama
Wah kalau cuma berdua gini belum bisa di bila calon is-three (istri) nih. Karena harusnya bertiga. IF: @ayu_chintya11 @yuni_antarimd ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #pererenan
Mau hujan mau kagak, agenda jalan - jalan harus tetap terlaksana. Lagian kan bisa pake payung kayak @erajezzxa. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #creative #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #rumahhobitpedawa #raining
Teruslah bekerja meski sepi sekalipun seperti ibu ini. Karena dalam Bhagawadgita bab II ayat 47 disebutkan: "Bekerjalah demi kewajibanmu, bukan demi hasil perbuatan itu, jangan sekali pahala menjadi motifmu dalam bekerja, jangan pula hanya berdiam diri tidak bekerja" ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #beach #sunset #evening #sun #sillouette #hand #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #kutastreet #humaninterest
@erajezzxa cantik - cantik kok mainnya di hutan. Mending main di hati beli aja. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #forest #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece
Sembahyang emang gak bikin @erajezzxa makin mulia hidup di dunia. Tapi itu bisa bikin dia ingat siapa dirinya dan sedikit menurunkan egonya. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #sacred #ritual #ceremony #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #praying #kebaya
Di sore yang cerah kayak gini mending ke pantai guys. Coba bikin siluet foto seakan nangkap matahari kayak si @_tusuryaa ini. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #beach #sunset #evening #sun #sillouette #hand #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #kutabeach
Namanya sering dipake buat ngata - ngatain orang laen. Salah dia apa coba disebut2 terus? ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #forest #monkey #eating #animal #primate #sitting #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #alaskedaton
yajante sāttvikā devān yakṣa-rakṣāḿsi rājasāḥ pretān bhūta-gaṇāḿś cānye yajante tāmasā janāḥ Bhagawad Gita bab 17 ayat 4 yajante—menyembah; sāttvikāḥ—orang yang berada dalam sifat kebaikan; devān—para dewa; yakṣa-rakṣāḿsi—para raksasa atau orang jahat; rājasāḥ—orang yang berada dalam sifat nafsu; pretān—arwah orang yang sudah meninggal; bhūta-gaṇān—hantu-hantu; ca—dan; anye—orang lain; yajante—menyembah; tamasaḥ—dalam sifat kebodohan; janaḥ—orang. Terjemahan Orang dalam sifat kebaikan menyembah para dewa; orang dalam sifat nafsu menyembah para raksasa atau orang jahat; dan orang yang berada dalam sifat kebodohan menyembah hantu-hantu dan roh-roh halus. IF : @pradnyaparamita66 ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #balinese #gadisbali #potretgadisbali #gadisbalikekinian #sacred #ritual #ceremony #humaninterest #humanpotrait #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #praying #kebaya
Malam guyss. Bagaimana kece guyss? Repost from @r.alzii @r.alzii @r.alzii #tempatnya_anakkece #tempatnya_anakkece #tempatnya_anakkece
Malam guyss. Bagaimana kece guyss? Repost from @delau.a @delau.a @delau.a #tempatnya_anakkece #tempatnya_anakkece #tempatnya_anakkece
Kadang ku iri dengan layangan. Dia bisa terbang bebas tanpa halangan. Menikmati indahnya pemandangan. Tanpa kenal beban pikiran. ■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■ #jalanmelali #Melalidibali #beach #sunset #afternoon #sky #kite #blue #nature #wonderfulbali #canon 📸 #prowannabe #repostindonesian #vacationinbali #baligasm #BaliGoLive #dotmelali #tempatnya_anakkece #mertasaribeach #kitefestival2017
next page →