#tempe

1,066,322 posts

Loading...
Beli tempe 5 rb di masak dapetnya sepiring. Makan sama tempe sekalian tumis kol aja, mau masak macem2 mager soalnya badan udah ksh sinyal minta di perhatiin. . . Tempe masak woku Bahan : 1 papan tempe 1 ikat kemangi, petik daunnya 1 bh tomat, iris 1 btg daun bawang, potong 4 lmbr daun jeruk, iris 1 btg serei, geprek 2 lmbr daun salam 4 bh cabe rawit utuh Haluskan : 7 bh b.merah 3 bh b.putih 3 cm kunyit 2 bh kemiri, sangrai 2 cm jahe 2 bh cabe merah besar 7 bh cabe merah keriting 3 bh cabe rawit . . Caranya : *Potong2 tempe taburi sedikit garam, goreng setengah matang. *Tumis bumbu halus masukkan daun salam, serei, cabe rawit dan tomat aduk rata beri garam dan gula pasir. *Tuangkan air lalu masukkan tempenya masak hingga bumbu meresap, tes rasa, masukkan kemangi dan daun bawang, angkat. . #tempe #tempekuah #tempemasakwoku #olahantempe #spicy #yummyfood #homecooking #mycooking #indonesianfood #masakkanrumah #menusederhana #masakkansederhana #kumpulanresepmasak
Spots are limited this week spots are filling up quick do not wait until the last minute to book your appointment the link is in my bio hope everyone had a great weekend 🙌🏽
Tempe Gulung Sosis --- Salah satu hal yang paling menyenangkan tentang kehidupan adalah bagaimana kita secara teratur harus menghentikan apapun yang sedang kita lakukan dan mencurahkan perhatian kita untuk makan. --- Selamat Makan Siang --- Foto & Sosial Media oleh @riodwisandybrandingstudio --- #food #foodporn #tempe #sausage #beef #foodie #sapi #lunch #fooddiary #kuliner #foodblog #foodlovers #favorite #meat #processing #favoritemeatprocessing #cooking #plating #design #layout #instafood #halal #balifood #jakartafood #surabayafood #bali #jakarta #surabaya #indonesia
Assalamu'alaikum ... Met siang gaes ... tanggal berapa ya ini gaes ? Soale kok aku rada heran, isi kulkas yang lengkap pada kemana ya 🤔 apakah menghilang 😜 Tapi alkhamdulillah lho gaes masih bisa nemuin tahu tempe beserta res-resan. Nah loh ... #edisitanggaltua 😆😆😆 . . Yaudah dibikin bacem aja lah kebetulan cah lanang itu seneng banget krn rasanya gurih manis dan sedikit asem gitu ... anggap aja lagi makan rendang yaaaa khan. Toh warna coklatnya udah mirip 😂😂😂 . #bacem #baceman #bacemtempe #bacemtahu #bacemtahutempe #tahu #tempe #tahutempe #olahantahu #olahantempe #happycook #happycooks #happycooking #happycookingday
Just Listed! This beautiful home in Tempe has just hit the market. Call our team on 9557 5888 for more information. 📞
Assalamualaikum semua... Selamat siang... Sudah makan siang apa hari ini?... Hari ini saya bikin steam tempe bumbu rawit, ayam opor putih dan lalapan rebus.... Maa syaa allah ini kenyang nampol buanget... Ada 2 resep yang mau saya bagikan yang pertama steam tempe bumbu rawit dan ayam opor putihnya... Yuk simak... ===================================== Ayam Opor Putih Ayam potong (saya ada 8 potong) Bawang putih 6 siung (haluskan) Bawang merah 3 siung (haluskan) Kemiri 5 pcs (haluskan) Minyak zaitun 1 sendok makan untuk menumis Serai 1 geprek, daun salam 2, daun jeruk 2 Air, garam, lada secukupnya Santan kelapa segar, 100ml Cara buat : Tumis semua bawang putih, merah, kemiri, serai, daun salam, jeruk dengan minyak zaitun sampai wangi dan matang, lalu masukkan ayam. Aduk rata.. Tambahkan air, garam, lada secukupnya masak sampai air agak kering. Lalu masukkan santan kelapa segar, masak dengan api kecil diamkan sampai ayam masak dan lembut. Sajikan... =================================== Steam Tempe Bumbu Rawit Bahan: Tempe secukupnya, potong dadu Bawang Putih Bubuk Air, garam, lada secukupnya Cabe rawit 5 potong potong Cabe ijo 1 yang kecil, potong2 Cabe merah 1 yang kecil, potong2 Kecap manis 1 sendok makan Cara buat: Panaskan kuali, masukkan air.. Setelah air mendidih masukkan tempe, setelah setengah matang masukkan bawang putih bubuk, lada, garam, kecap manis lalu aduk rata. Lalu masukkan semua cabe aduk rata sampai matang. Sajikan. Untuk lalapannya ada selada mentah cuci bersih ya. Ada labu air kecil dan wortel yang direbus. Selamat mencoba dan selamat makan semua... Ttp bersemangat ya siang ini dan jangan lupa minum air putih yang cukup... Happy lunch semua #healthylifestyle #healthyfood #healthylunch #cleaneating #cleaneatingfood #weightlossfood #oporayamputih #tempe #lalapan
Outdoor inspo 😻
Breakfast 🥞 Lunch 🍴 Dinner 🥘. . . coffee ☕️⁉️ Whatever time of food it is, we’ve got you covered. 3 Locations, 1 Huge Savings #azlocal
Schedule your appointment 6025021949
Jika Jawa Timur bagian Mataraman punya kesenian yang dinamakan Jaranan ataupun Reog atau etnis Tionghoa punya Barongsai, maka Malang juga punya kesenian serupa yang bernama bantengan. . Kegiatan seni budaya itu kerap hadir di tengah masyarakat saat acara tertentu. Nama bantengan berasal dari tokoh utama dari seni tersebut yaitu hewan banteng. . Dalam prakteknya, pihak yang menjadi banteng akan kesurupan dan kemudian lepas kendali. . Menurut sejarah, kesenian bantengan ini sudah sangat lama di Malang. Dari kisah yang ada pada seni dan hubungannya dengan masa lampau, didapatkan informasi jika seni tersebut sesuai dengan relief Candi Jago di Tumpang. Pada relief tersebut ada macan yang melawan banteng. . Sementara di sisi lain juga terdapat tarian dengan topeng banteng. Berbeda dengan kesenian Reog atau yang lainnya, kesenian bantengan dan kuda lumping ini, biasanya juga menampilkan atraksi-atraksi dari para pemain yang sudah kesurupan seperti tidur di atas duri pohon salak, makan beling, makan ayam hidup, dan lainnya. . Dan biasanya jika ada penonton yang bersiul (suitan) pemain bantengan yang sudah kesurupan ini akan marah dan mengejar dengan membawa caplokan. Bahkan ada yang sampai meninggal terkena pukulan caplokan, gara-gara siulan ini. . . #dekonco  #oleholehbali #oleholehmakassar #oleholehmalang #dekonco #oleholehjakarta  #malangkuliner #coklattempe  #cokelattempe #coklattempeh #tempe  #tempeh  #goodie #coklat #coklatunik  #peluangbisnis  #reseller #cokelatmalang #oleholehdarimalang #oleholehdarimalang
Bahasa ini muncul pertama kali pada Agresi Militer Belanda 2. . Kematian Mayor TNI Hamid Rusdi setelah dibunuh tentara Belanda. Disebabkan oleh mata-mata Belanda memberikan informasi keberadaan Hamid kepada tentara Belanda. . Kejadian tersebut mendasari Suyudi Raharno untuk menciptakan bahasa sandi yang tidak di mengerti oleh pihak penjajah. . Bahasa tersebut dikemudian hari dikenal dengan Boso Walikan / Osob Kiwalan, yang kini menjadi bahasa pergaulan sehari – hari Arek Malang. . . #dekonco  #oleholehbali #oleholehmakassar #oleholehmalang #dekonco #oleholehjakarta  #malangkuliner #coklattempe  #cokelattempe #coklattempeh #tempe  #tempeh  #goodie #coklat #coklatunik  #peluangbisnis  #reseller #cokelatmalang #oleholehdarimalang #oleholehdarimalang
My brother, daughter, niece and nephews on TV. The #Cardinals May have lost today but we are definitely winning over here. #NFL #12News #Glendale #Avondale #GodOverEverything #Love #JCole #ChanceTheRapper #Tempe #ArizonaCardinals #Chicago #Milwaukee #ChicagoBears #Arizona @godovereverythingbbg @th3rddae @lil_starks_101
Alhamdulillan #masak kicap daging +kentang #tomyam ayam #Tempe +tauhu goreng #nenas
#WHATSON || The annual Newtown Good Food Fair is coming up on 14th October to kick off festival season. If anyone has been to this before you know it’s a great collaboration of all our amazing local food and drinks venues and there will also be live music and kid friendly events. @acreeatery @arepaoz @blackstarpastry @bloodwoodntown @bovineandswinebarbecueco @cairotakeaway @calaverasmexican @continentaldeli @gelatomessina @queenshotel @macelleria @mailer_mcguire_kombucha @marysnewtown @rising_sun_workshop @shenkin_official @suzyspoonsvegetarianbutcher @thestinkingbishops @bankhotel @themarlynewtown
Sepiring nasi rames dan kearifan lokal. Tumis tauge tahu, tempe goreng, perkedel kentang dan sambal tomat halus. Kenikmatan yang tersaji dari menu ini tiada tara. • • • #localwisdom #indonesianfood #tempe #nasi #tauge #tahu #perkedel #fusion #food #foods #foodie #foodie #foodism #foodgasm #foodgram #foodporn #foodstagram #instafood #goodfoood #foodblogger #foodlover #foodphotography #foodpics #makanmakantv #wisatakuliner #urbanfood #chef #instagram
◇◇Let's talk about that wispy look◇◇ ➡️This beauty came to see me after getting a classic fullset. She wanted a more natural look so we dropped her down in length and added 3D Volumes for that gorgeous hybrid fill. Lash extensions don't mean you have to go long or glam. We can customize a day to day look to fit your lifestyle 💕 #lashesbyash #hybridfill #hybridlashes #hybrid #3dvolumes #volumefill #wispylashes #lashed #lashaddict #lashbeauty #lashlove #lashes #lashextensions #tempelashes #arizonalashes #asulashes #tempe #tempemarketplace #amazinglashstudiotempe #amazinglashstudio #amazinglashtempe #amazinglash @amazinglashstudiotempe
Went to my first bar crawl last night. Nothing like hanging out with adults and talking Harry Potter to a bunch of adults! I wish I had taken more pictures before the night ended. 💚🐍 Who is your favourite character in the series? Who is your least favorite? At the moment, my faves are Draco & Hagrid with my least favourite being Dumbledore. Don't @ me either. 😂 . . . #harrypotter #barcrawl #wizards #tempe #phoenix #arizona #nerdgirl #nerd #nerdlife #blacknerd #altblackgirl #blackgirlmagic #glasses #phoenixsky #sky #clouds #glasses #drinks #alcohol #shots #masonjars #quidditch #slytherin #gryffindor #hufflepuff #ravenclaw #prefect
These steak tacos from @hibachibotfoodtruck we had last night at the Food Truck Frenzy in Mesa are ranked in the top 3 best tacos we’ve ever had!! ————————————————— Make sure to search them out at food truck events as we’re wildly impressed (you will be, too)! Not to mention the owner and his wife are simply delightful! ————————————————— 👉 @local480 for all the Local 480 goodness that you didn’t know you’ve been missing out on, AND all the great you already know about and love 😁 ————————————————— #foodtruck #foodtruckfrenzy #hibachi #tacos #steak #best #mesa #chandleraz #gilbertaz #tempe #arizona #locallove #scottsdale #queencreek #smallbusiness #supportlocal
***REMINDER*** This is the last day for the discounted registration price for NoFlyZone ARIZONA by @omegamotorsport. . . Sign up NOW, and join @carvideos in Arizona! . . Omegamotorsport.com Price increases tomorrow AM! . . @omegamotorsport #omegamotorsport #noflyzonearizona #noflyzone #airportracing #halfmile #halfmileracing #rollracing #dragracing #dragrace #racing #race #arizona #phoenix #tempe #tucson #scottsdale #gilabend #desert #instacar #carswithoutlimits #amazing #cars #carsofinstagram #torcoracefuels #1320 #1320video #itswhitenoise
YES 🙆 IS MY FINAL ANSWER! YES to love ❤ YES to changing your life 👂 YES to new opportunities 👏 YES to feeling good💪 YES to a nutrition plan🍑🍋😉 YES to facing fear👀 YES to believing in yourself!🙆 YES to brushing off the haters😂 YES to staying level headed🤔 YES to a workout with a friend 🙌🏼 Start by saying YES and watch your life transform! YOU ARE AMAZING AND POWERFUL! Now go get what is yours! 💃💣👑 #gogetit #justdoit #karlyann #keepitmoving #yes #support #tempe #transformation #mentality #win #wintheday #lovewins #love #fitness #thickwomen #success #fabulous
K I L L E R - S T A R E
Plg sng mkn ayam geprek d sini. Dptnya y gini ini. Lauknya doang. Nasinya ngambil sndri sepuasnya. Jd klo blm kenyang bs nambah lg. Harganya jg g mahal. Anak kos bgt. Sayang kmrn paket Preksu g ada.🍗 #ayamgeprek #ayam #chicken #resto #restaurant #jogja #yogyakarta #kuliner #culinary #tempe #mendoan #teh #tea #makanan #food #foodblogger #travel #travelblogger #mahasiswa #cheap #tasty #instafood
Let go and let God. ✝️ . . It’s crazy how you can try to control and control something in life and NOTHING happens. Then the second that you LET GO and allow God to work, EVERYTHING happens. We spend too much time telling God we believe in HIM and trust his journey, yet monitor and worry about every little shift in our lives. LET GO, control what you can, and let God handle the rest. Let God handle the relationships in your life; He will strategically place those who are meant for your tribe in your life. Let God handle the financial situations; when He is ready for you to live in abundance you will. And most importantly let God handle your future; when you are ready, He will take you to a level you have never seen🔆 . . . #letgoandletgod #healthylifestyle #happiness #hiking #getoutside #getoutgirl #mountains #superstitionmountains #outdoors #mesa #tempe #photography #phoenix #onetwentyfit
since becoming a Yoga Teacher, I have had the opportunities to Teach for Corporate Wellness, Medical Fitness, non-for-Profit Organizations, special events, gyms, CrossFit boxes, studios, & schools. • now I am able to share the gifts of Yoga at various Residences & Hotel Resorts in the East Valley of greater-Phoenix, Arizona. • Ego aside, sometimes I have 1 student & other times I have 33. no matter how many people are in front of me, the value & love for connecting mind, body, & soul is the thread that ties every breath, student, & class together.
next page →