#timsukses

11,107 posts

Loading...
Seketika bapak jokowidodo membuka kaca mobil dan membalas lambaian tangan kepada tukang tambal ban Hormat bapak presidenπŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
TEAM HALF SUCCESS :V (-) @gel._w.k Semua anggotanya chairmate - Btw aku udh buat video BULLY #4 sama si Bomek, ntar bsk atau lusa atau 3 hari lagi di upload. #BOOM - #timsukses #timsetengahsukses #tugaskelompok #friends #chairmate #love #realfriends
Beberapa alasan, bahwa kerja menyenangkan. #TIMSUKSES
πŸ’›β™₯πŸ’› #Timsukses #graduationparty2018 πŸŽ“πŸŽ‰
Sungguh kaya diri kita, semoga kita selalu di dalam golongan yang selalu bersyukur.. AamiinπŸ™πŸ™ . Mau sukses? Mau jadi orang yang banyak waktu? Mau jadi orang yang selalu ada buat KELUARGA? Mau punya mobil? Mau punya rumah? Mau punya impian jalan2 ke luar negeri? Insyaaa Allah bisaaa.. caranya? tenang innallaha ma'ana (Allah bersama kita) tenaang dulu, percaya kalo segala apapun kita di TOLONG sama Allah.. kalo udah tenang, pikirkan cara apa yang paling bisa mencapai semua impian kita? apa? adaaa... coba pikirkan kalo anda kerja sebagai karyawan, berapa lama mendapatkan impian tersebut? pikirkan.. yang ada anda KERJA membuat Bosmu semakin sukses sukses dan sukses.. naaaahhh terus apa dong supaya dapat impian kita? hanya satu, ANDA MENJADI PENGUSAHA.. kenapa? karena bisnis anda, usaha anda, menentukan MASA DEPAN ANDA!! . Jadi intinya, BISNISMU MENENTUKAN MASA DEPANMU dan PEKERJAANMU MENENTUKAN MASA DEPAN BOSMU . Ayoo bergerak menjadi PENGUSAHA, modal? muraah cuma 350.000πŸ‘ŒπŸ‘Œ . INFO PENDAFTARAN dan PEMBUATAN LISENSI WA 082322516795 (liat profile) . #paytren #paytrenindonesia #paytrenjakarta #paytreninaja #paytrenhalal #bisnisberkah #bisnisuym #paytrennusantara #paytrenuym #bisnishalal #bisnissedekah #uympaytren #paytreners #bisnis #paytreninternasional #bisnispaytren #hijrah #pemudahijrah #ustadzyusufmansur #hiduplebihbaik #islam #cintaislam #islamnomorsatu #hidupberkah #hidupsukses #timsukses #suksesjamaah #serius #terpercaya #leaderpaytren
KONSEP KERJA PAYTREN 1. Penggunaan pribadi (Alhamdulillah keluarga yg biasanya bayar di loket2 pembayaran, sekarang bisa pake hape, terhindar dari yg namanya KECELAKAAN, belum buang uang parkir 2.000, belum kalo ban motor bocor, belum kalo cuaca panas atau hujan, belum belum? banyak deh pikirannya, NAAH di PAYTREN ga ribet tementemen😊 eh malah dapat cashback lagi, untungnya banyak kan??) . . 2. Pembukaan Loket (Alhamdulillah bisa MEMBANTU tetangga, saudara, temen, mantan😨, dan lainlain untuk pembayaran apapun di PayTren, mengurangi resiko kecelakaan saudara2 kita, dan lebih banyaakkkk cashback nya pake PAYTREN. Waaawww😱😱😱 . . 3. Mengajak orang untuk ikut PayTren (Alhamdulillah bisa MEMBANTU saudara2 kita untuk lebih banyak sedekah, sukses berjamaah, dan cashback nya bwaanyaaakkk bangettttt, eh lupa BONUSNYA juga ada looohhh.. waaaw waaw wawwπŸ€—πŸ˜±πŸ˜±πŸ€— . . Ingat, ingat, innallaha ma'ana . Allah bersama kitaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ . . INFO PENDAFTARAN dan PEMBUATAN LISENSI WA 082322516795 (liat profile) #paytren #paytrenindonesia #paytrenuym #bisnishalal #bisnisberkah #bisnissedekah #paytrenjakarta #uympaytren #paytreners #bisnishalal #bisnis #paytrenuym #paytren #paytrenjakarta #paytrenindonesia #paytreninternasional #bisnispaytren #hijrah #pemudahijrah #ustadzyusufmasnur #paytrennusantara #bisnisberkah #hiduplebihbaik #islam #cintaislam #islamnomorsatu #hidupberkah #hidupsukses #paytrenhalal #timsukses #suksesjamaah #serius #terpercaya
Parai koalisi pengusung Capres dan Cawapres nomor urut 2, tidak memasukkan Kepala Daerah yang berhasil dimenangkannya, dalam Tim Sukses Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. #pilpres2019 #pemilu #pemilu2019 #KalimantanBarat #Pontianak #Gerindra #PKS #PAN #pileg2019 #prabowosandi #KPU #bawaslukalbar #timsukses #dpdgerindrakalbar #instanews #election #presidentelection @indonesiaadilmakmur @prabowosandiuntukindonesia
Pemilihan Ketua Osis MTsN 2 Surabaya 2018, Kandidat no. 3 Putri Nabilah. #mtsn2surabaya #pemilihanketuaosis #kandidatno3 #putri #nabilah #timsukses #matshandamemilih #pestademokrasi
πŸ’ TESTIMONI POSITIF HAMIL πŸ’ Alhamdulillah.. lagi dan lagi kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan *Oktober* ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. Kamis Berkah, 18 Oktober 2018 : πŸ‘‰ Nama : *Bunda ASLICH* πŸ‘‰ Usia Suami Istri : *23 dan 24 Tahun* πŸ‘‰ Usia Pernikahan : *9 Bulan* πŸ‘‰ Keluhan : *HAID TDK TERATUR (Abnormal) & SPERMA ENCER* πŸ‘‰ Konsumsi Herbal : PAKET HERBAL BEE Dari keluhan *bunda Aslich* kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi πŸ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 *Ini motivasi untuk bunda* β‘  yg belum promil, β‘‘ yg sedang promil, β‘’ yg baru memulai promil, β‘£ yg sudah terputus promil, β‘€ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, β‘₯ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam ✌ garis merah bunda Promil HERBAL BEE . . . #shushi #piala #malang #cantikbandung #kuat #bromo #bromomount #sunrisebromo #wisataindo #wisataalam #wisataindonesia #timsukses #extrim #stream #colosal #panorama #tagar #duniamaya #garansi #1tahun #tourist #mama #anak #sepeda #sarwendah #ayutingting #food #discoverworld #4g #juaramilenialbumn
Mari kita prioritas kan prestasi rekam jejak secara real dan jelas jangan balas dengan ujaran kebencian mereka di balas dengan ujaran kebencian dari kita sendiri... Mari saling berjabat tangan bersatu melawan hoax fitnah dan dll... By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Saat ini kita menghadapi tiga tantangan fundamental yang harus dijalankan yaitu demografi, perubahan teknologi, dan wilayah geografis Indonesia. Saya berharap sebagai pengelola keuangan negara yang baru, Anda sekalian mampu menjadi energi baru dan kreatif yang dapat memberikan solusi bagi negara. Inilah tantangannya. Keuangan negara bukan dikelola untuk tujuan keuangan sendiri tapi untuk mencapai tujuan berbangsa dan ikut jadi solusi untuk menjawab isu-isu. Kalian akan menjadi punggawa keuangan negara dimanapun kalian nanti ditempatkan. Dimanapun kalian ditugaskan dan diamanahkan, itu adalah tugas negara yang sangat mulia. Jalankan tugas dengan kebanggaan dan profesionalisme serta integritas yang tiada harganya, yang tidak dapat diperjualbelikan. Kalianlah adalah masa depan kita. Jalankan tugas ini dengan semangat merah putih di dada kalian. Berbanggalah! Jangan khianati negara ini. Berikan yang terbaik. Buatlah suatu kemajuan untuk negara ini. Tuntaskan yang kurang baik, tingkatkan inovasi dan jadilah pemberi solusi bagi bangsa Indonesia. Saya tidak akan bosan dan lelah dalam mengingatkan kepada kalian agar Jangan Pernah Lelah Untuk Mencintai Republik Indonesia. Wisuda PKN STAN 2018 18 Oktober 2018 @pknstan By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Edisi INDONNESIA memilih Silahkan di order wa 085869191179 #simpatisan #timsukses #timsuksesjokowi #timsuksesprabowo #2019gantipresiden #2019tetapjokowi
Saya menyampaikan selamat kepada sahabat saya Bapak Prabowo Subianto, yang merayakan ulang tahun yang ke-67 pada hari ini. Teriring doa dan harapan yang tulus semoga panjang umur, dilimpahi kesehatan, dan diberikan kebahagiaan. Aamiin. By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Perkenalkan yang paling depan, mbak sadana πŸ˜— Tiap ada ginian pasti aku sendiri langsung bilang ke mbak sadana, mbak ayo pimpin buat joget biar makin meriah πŸ˜‚ Ga pake lama,langsung sikatt πŸ˜… hok a hok e πŸ˜‚ pas ospek macak jahat padahal apik seruuuuuuu!!! Ah pokoke lek onok acara maneh,andalan terdepannn πŸ’šπŸŠπŸ˜‚ i'll call this,the power of sadana πŸ™ŒπŸ˜† #grahapetro #gresik #analiskesehatan #wisuda #acarawisuda #timsukses #ahlilaboratoriummedik
Mantap jiwa kita bicara realita bukan hoax... Memang sih 2014 ada yang sampe sujud ke aspal kalau mengumumkan bahwa menang dalam kompetisi pilpres tahun 2014 tapi realnya pak jokowi kok yang menang dan itu secara sah... Mari kita junjung tinggi suportivitas kita di ajang pesta demokrasi terbesar di negri ini mari kita kawa dengan jujur dan adil jangan sampai ada provokasi sepihak dari pihak manapun... Damai negriku damai Indonesia ku... πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨ By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Negri ini tidak di bangun secara instan tapi di bangun secara kemandirian Kerja sama bekerja bersatu membangun negri menjadi lebih baik di era kompetensi global yang semakin ketat..... By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Baru 4 tahun lho bukan janji manis tanpa bukti tapi ini janji yang manis dengan bukti... Presiden pilihan rakyat pak @jokowi By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Hoax memang lawan terbesar bagi pak jokowi tapi kami sebagai pendukung bapak slalu menampik hal" yang barbau hoax... Bapak lanjutkan kerja pak biar kami yang menampik hal" yang berbau hoax itu By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
: Buka online shop sekarang ini sudah lebih mudah. . Dengan DROPNSHOP kakak difasilitasi dengan bekal membuka bisnis online shop dengan sistem "dropship" . Apa itu dropship ??? Kakak bisa pelajari ilmunya ketika kakak join... 😊 . Yuk... Gabung @nana.dns @nana.dns @nana.dns . . . Fix Join, πŸ“²WA. 0813-6389-3314 / klik di link bio ya.. πŸ˜€ . . . Mulai bisnis online shop mu, jadikan buat tumpuan raih masa depan #sukses ... . . . . #kayausiadini #bersusahdahulu #senangkemudian #lahanbisnis #berbagiilmubisnis #jayaselalu #timsukses #member #dropnshopoke #dnsoke #tutorial #bimbinganleader #calonpengusahasukses #iburumahtangga #mahasiswa #pelajar #wanitatangguh #berpikircerdas #instabisnis #instagood #moreviewer #travel #tourindonesia #pesonanusantara #onlineshopper #dropshipsistem #lowongankerja
Pray for donggala,palu,sigi Semoga tetap diberi kesabaran & keikhlasan #timsukses #smkmuhammadiyah #rangkasbitung #prayforpalu
Alhamdulillah bapak taufiq ismail beliau adalah salah satu sastrawan indonesia yang luar biasa yang pasti kita ketahui orang banyak ketahui hanya dari karya"nya saja tapi hari ini kami mahasiswa pendidikan bahasa dan sastra indonesia universitas muhammadiyah tangerang berkesempatan belajar bersama mengetahui banyak hal tentang persastraaan πŸ˜˜πŸ˜…πŸ’•β€οΈ #timsukses #himpunanmahasiswa #pendidikanbahasadansastraindonesia #umt
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna tentang Evaluasi Penanganan Bencana Alam, di Istana Negara, Jakarta, Selasa (16/10) siang. . Presiden menyambut baik keputusan untuk menyederhanakan prosedur pengambilan uang bagi korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), dari 17 menjadi tinggal 1 prosedur saja yang diikuti, sehingga di lapangan betul-betul bisa dilaksanakan pembagian uang bantuan itu. . "Jangan sampai uangnya sudah diberikan tapi nggak bisa dicairkan ya untuk apa. Sehingga satu prosedur tapi dengan akuntabilitas yang memang betul-betul bisa dipertanggungjawabkan itu yang kita ikuti,” kata Presiden. #setkabri #SidangKabinetParipurna By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
#Repost from @danyordan_ by @sunofacloth.id ・・・ Macem2 karo aku tak tepungi kon.......!!!! . . . . . . . @faisalaaguung #timsukses #cumapanitia #LDKselatanII #InstaSaveApp #QuickSaveApp
Rasanya jualan tim sukses itu-itu aja, sudah mulai tak menarik dan bahkan bikin jijik! . : : Γ—Γ—Γ— #IndonesiaBookStore #MencerdaskanBangsa #QuoteOfTheDay #Quotes #Quote #Tokoh #Kutipan #matanajwa #najwashihab #pilpres2019 #timsukses #politik #politikus
To the birthday boy on your special day πŸŽ‚πŸ¨πŸ° 😘😘 . . . . #familytime #birthdayboy #timsukses #no1isthebest
IbuΒ² Bangβ€”Jo πŸ˜πŸ˜… . . #latepost #wisudaumpo #timsukses
#Repost @tajyasinmz (@get_repost ) ・・・ Jangan lupa nnti malam di Masjid Agung Jawa Tengah bersama habib syeh jateng bersholawat dalam rangkaian gebyar Hari Santri Nasional By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
#Repost @jokowi (@get_repost ) ・・・ Bagaimana seyogyanya kontestasi dalam sebuah negara demokrasi? Mari meneladani Johannes Leimena dan Mohammad Natsir, dua tokoh pendahulu kita. Leimena putra Ambon yang jadi tokoh Partai Kristen Indonesia dan Natsir orang Minang petinggi Partai Masyumi. Partainya berbeda, bersaing ketat, pandangan keduanya kerap berseberangan, tetapi sebagai pribadi dalam pergaulan sehari-hari, mereka bersaudara dan sangat bersahabat. Inilah keteladanan yang harus kita ambil, kita pakai, kita pedomani, kita teruskan sebagai fondasi bangsa dalam menghadapi tantangan-tantangan. Rivalitas di tahun politik ini harus dibangun di atas fondasi yang tidak saling menjatuhkan. Kontestasi tidak boleh menimbulkan kegaduhan dan permusuhan, kebencian, kedengkian, tidak saling mencela atau memfitnah. Rakyat harus merayakan kontestasi ini dengan kegembiraan yang diwarnai oleh narasi yang sejuk dan gagasan untuk kemajuan. Rakyat merayakan perbedaan pilihan dengan penuh kedewasaan dan kematangan. Inilah yang justru memperkokoh Bhinneka Tunggal Ika dan persatuan kita. By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Mumpung lagi musim.. #timsukses πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Macem2 karo aku tak tepungi kon.......!!!! . . . . . . . @faisalaaguung #timsukses #cumapanitia #LDKselatanII
Salah satu orang terkaya di Indonesia Dato Sri Tahir melaporkan langkah yang dilakukannya dengan menukarkan dolar Amerika Serikat (AS) kepada Gubernur Bank Indonesia (BI). Jumlah uang yang ditukar sebanyak USD 93 juta ditambah 55 juta dolar Singapura atau sekitar Rp 2 triliun. β€Ž"Jadi kita berikan bukti pada Pak Gubernur bahwa minggu lalu total kita mengantikan USD 93 juta+ 55 juta dolar Singapura. Ini setara Rp 2 triliun lebih sedikit," ujar dia Gedung BI, Jakarta, Senin (15/10/2018). Pemilik Mayapada Grup ini menyatakan, dolar yang ditukarkannya merupakan milik pribadi, bukan β€Žmilik perusahaan.Ini pribadi. Dipindahkan dari Singapura, termasuk dari konfidensial bank. (Baru sekarang?) tidak ada yang terlambat," ungkap dia. Menurut Tahir, uang dolar AS dan Singapura yang ditukarkan tersebut akan masuk dan setorkan kepada Bank Mayapada untuk memperkuat permodalannya. Selain itu, dirinya tidak berniat untuk menginvestasikan dananya tersebut ke instrumen lain seperti saham. β€Ž"Uangnya kita setorkan untuk Bank Mayapada, untuk memperkuat permodalan perbankan. Untuk right issue. Tidak main saham," ujar dia. By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Tahun depan pemilihan umum akan diadakan, dan kini masa kampanye telah resmi dijalankan, itu artinya tahun politik sudah dimulai. Kalau capres dan cawapres sudah punya tim kampanye sendiri, maka bagi calon legislatif tingkat pusat maupun daerah harus cerdik dalam memilih media untuk kampanye. Bagi yang memiliki budget terbatas, mungkin harus belajar sendiri mengolah gambar dan video yang tentunya tidak mudah dan harus memiliki skill yang mumpuni untuk membuatnya. Beda halnya dengan calon yang memiliki budget yang besar. Tinggal sewa tim kampanye yang biayanya miliaran maka urusan personal branding tinggal ikuti arahan tim kampanye tersebut. Untuk itulah levidio personal branding hadir. Cek linknya di sini : http://bit.ly/pptbrand Bagi calon legislatif yang memiliki budget terbatas atau tim kampanyenya yang tidak mendapatkan budget yang cukup, atau bagi para penjual jasa video yang ingin melebarkan target market ke para calon legislatif, levidio personal branding ini sangat cocok untuk anda. Khusus menyambut hari sumpah pemuda, 28 Oktober , ada promo khusus diskon 50% dengan menggunakan Kode promo DAHSYAT. Cek linknya di sini : http://bit.ly/pptbrand Tinggal pilih template, edit dan ekspor ke video. #levidio #levidioid #levidiopersonalbranding #personalbranding #politik #tahunpolitik #calonlegislatif #caleg #jasavideo #video #kampanye #timkampanye #branding #pemilu2019 #caleg2019 #calegmuda #kampanyekreatif #calegdprri #timsukses #desainmediakampanye #personalbrandingpolitisi #pemiludamai #milenial #timkreatif
Tim sukses πŸ’• "Rencana nya gimana nih wey" "Ketauan ego sama bella" "Ayo patungan buat bayar donat" "Ntar bilang aja mau beli rujak (dahal enggak)" "Yang pura pura beli rujak lutfi sama mul" "Lut pokoknya ntar lu ngambil kue sama mul" "Gua sama nada cod an" "Yang di sekolah siapa aja?" "Wey yg ngambil kue gc!!" "Bella udah telfon mamanya" "Aduh lutfia sama mul lama banget sih" "Mul cari lilin dimana?" "Yah tutup lagi mul" "Gc ego lut udah ditungguin" "Iya iya sabar gua ngebut" Dan berakhir dengan bahagia dan tangis πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘ #timsukses
#Repost @jokowi (@get_repost ) ・・・ Tak sampai tiga bulan lagi, kita akan menutup tahun 2018 ini. Dari Kementerian PUPR, saya mendapatkan laporan bahwa dari Oktober hingga Desember 2018 akan beroperasi 13 ruas jalan tol baru dengan total panjang 468 kilometer di seluruh Indonesia. Jalur-jalur tol itu ada yang di sepanjang Pulau Jawa seperti ruas Tol Pejagan-Pemalang seksi 3 dan 4 yang panjangnya 37,3 kilometer, ruas tol dari Ciawi ke Cigombong di Jawa Barat sejauh 15,4 kilometer, juga di Pulau Sumatera yakni ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Paket 1-4 sepanjang 126,9 kilometer. Pembangunan jalan tol yang masif ini kita lakukan untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah, menurunkan biaya pengangkutan logistik, dan menghidupkan ekonomi lokal. By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01 #jokowiselalu
Akan ada give away nih yang udah gak sabar nunggu siapa yaaa buat teman" catat tanggal nya ya 20 oktober 2018 By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #jokowiIndonesia #jokowi #01
Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua usaha tidak akan menghianati hasil jangan pantang menyerah dan selamat menjalani aktivitas sehari" . . . jatengjokowi #20192priode By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #kampret #2019jokowipresidenku #kami #slalu #mendukung #anda @jokowi
Yuk kita kenal lebih dekat apa itu politik... Kalo menurut kamu gimana pandangan kamu dengan politik di negri ini.... . . . jatengjokowi #20192priode By: oficial timses jokowi ma'aruf amin #jokowi2periode #2019tetapjokowi #jatengjokowi #jokowidodo #infrastruktur #negri #nusantara #jokowiaja #jokowidodomaarufamin #jokowipresidenku #jawatengah #semarang #timsukses #timsesjokowi #jokowihits #jokowikekinian #kampret #2019jokowipresidenku #kami #slalu #mendukung #anda @jokowi
jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison
next page →