#travelbaper

2,375 posts

Loading...
Natural shower,,,would U 2 try it? ⏬⏬⏬ 🌎 G. Sanggabuana #gembellers #traveladdict #travelgrams #travelbaper #needholiday #pejalan #ayodolan #jalansantai #tripsuka2
Sekali-kali diving pake topi ah, biar ganteng dikit. Siapa tau nemu jodoh dalam laut.🀣🀣🀣🀣🀣 #divers #diving #diverajaampat #rajaampatisland #oceanview #oceanlovers #travelling #travelbaper #travellerindonesia #indonesiaituindah #visitindonesia #everydayisholiday #liburanyuk #underwaterphotography #visitindonesia
Katanya sih namanya lion fish. Tapi dari sudut mananya ya keliatan singa nya? Masih berpikir keras sampai detik ini. 🀣🀣🀣🀣 #divers #diving #diverajaampat #rajaampatisland #oceanview #oceanlovers #travelling #travelbaper #travellerindonesia #indonesiaituindah #visitindonesia #everydayisholiday #liburanyuk #underwaterphotography
Udah lama ga main2 di kebon belakang rumah ya ❗❗❗ #gembellers #traveladdict #travelgrams #travelbaper #pejalan #butuhpiknik #ayodolan #dolansebentar #pikniktipis
Aku pernah cinta pada seseorang yang membuat rasa itu berubah menjadi benci. Jadi aku mohon sama kamu jangan membuat aku jadi pengecut untuk yang kedua kalinyaπŸ˜ͺ- #liburanmurah #lfl #fff #travelbaper
Aer lagi, aer lagi,,, mungkin awak cocokna di aer 😻😻 #gembellers #traveladdict #travelgrams #travelbaper #pejalan #needholiday #needfreshair #butuhpiknik
Black n white.... klo da kece mah kece aja heheh duh kangen kesini lagi deh kangen udaranya yg aduhai sueger...unch... #instavacation #travelbaper #travelasia #igtravel #situcileunca #bandung #togertherwecandoanything #travelingram #postcardfromtheworld #indonesiakece #pesonaindonesia #pengalenganbandung #instafamaous #instaframe
🌼SEDIH adalah... Ketika sadar iman mulai melemah namun diri tiada segera berbenah.." ya kan ukhti ? ☺😊🌼 🌼 . . 🌼 πŸ“ by @murnisetya_
It’s amazing when you find someone who appreciates you for everything someone else took for granted . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #bandung #explorebandung #like4like #followme #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Jarak bukan menghukummu tapi jaraklah yang menjaga dirimu... ⏬⏬⏬ 🌎 Pine forests, TNGHSE #gembellers #traveladdict #travelgrams #travelbaper
Selain anugerah yang dilihat dan dirasakan , Tanpa sadar alam selalu berbagi macam spirit yang baru Namun terkadang kita jg lupaa, untuk menikmati kenyataan yg terjadi hari ini bahkan terlalu sibuk memikirkan hari esok #penjelajahjabar #jelajahjabar #exploreciwidey #explorebandung #jalanjalanbandung #travellgram #travelbaper #jomblotraveller #mainsebentar #dolan #rancaupas #helonusantara #bandungabanget #renyomstory
Sunday is the perfect day to refuel your soul and to be grateful for each & everyone of your blessings . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #vscocam #jakarta #explorejakarta #like4like #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Teman itu maen bareng bukan jaim bareng ... ⏬⏬⏬ 🌎 Citumang valley #latepost #friendship #traveladdict #travelgram #travelbaper
Kau tau, seharusnya setiap perjalanan adalah bersamu, aku tak perduli apakah kita akan berjalan mesra atau bertengkar hebat nantinya di perjalanan, tapi selama kau disisiku, kemanapun akan terasa indah. Semoga ketika aku kembali lagi ke tempat ini ada kau disampingku. #juahdoortravel #travelmelow #travelbaper #travelover #puncakgeurute #
M : Dilan.. kamu pernah nangis? D : pernah, waktu bayi, mau minum πŸ˜€ M : iih... bukaan, pas sudah besar, pernah ngga? D : gampang lia, kalau mau bikin aku nangis M ; gimana? D : menghilanglah kamu dari bumi πŸ€ πŸ€ (eeeaaa... korban Dilan jua acel πŸ˜‚βœŒ) πŸ€ πŸ€ captured : by @r.prtmptra πŸ€ πŸ€ #captiondanfotogaknyambung πŸ˜‚πŸ˜‚ #dilan #korbandilan πŸ˜‚ #tatapandilannggakuat .. #hijabtraveller #travelhijab #hijabfeature #travelbaper
Okey,,, i' fine πŸ˜‰ #traveladdict #travelgrams #travelbaper
ketikaa kabut mulai menyerang Jangn lupa focus penglihatan saat lagi berusaha untuk sayang hanya senjataa doa yg dipanjatkan Loc : hutan pinus cikole #penjelajahjabar #jelajahjabar #folkart #modygrames #jelajahbandung #jalanjalanbandung #explorelembang #orchidforestlembang #bandungabanget #mainsebentar #mainkesini #travellgram #traveller #jomblotraveller #travelbaper #summerattack #kabut #kabutlembut
Rise up, start fresh see the bright opportunity in each day, Good Morning Everyone ⛅️ . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #vscocam #bandung #explorebandung #like4like #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Happiness is an inside job, don’t assign to anyone else that much power over your life πŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ» . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #vscocam #malaysia #exploremalaysia #like4like #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Ingin berjalan bersama Tetapi tak mau dibayangi? Lalu dianggap apaa ... Hanya menunduk yg menandakan hati dgn kerendahannya πŸ“orchid forest lembang #penjelajahjabar #jelajahjabar #explorelembang #orchidforestlembang #jalanjalanbandung #bandungabanget #modygrames #travellgram #travelbaper #jomblotraveller #folkindonesia #vsco #explorejawabarat
Ketika seseorang berkata "yakinlah , aku akan memantaskan diri untuk jodohku kelak " -------------- I think , ia tak benar2 yakin, bukankah memantaskan diri itu tak perlu menunggu nanti? πŸ“(ILLA -MESTIKA ) #penjelajahjabar #jelajahjabar #bandungabanget #explorelembang #orchidforestlembang #travellgram #travelbaper #jomblotraveller #modygrams #onlyiphone #mainsebentar #mainkesini #kabut #explorejawabarat
Day is over, night has come. Today is gone, what’s done is done. Embrace your dream, trough the night, tomorrow comes with a whole new light ✨ . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #vscocam #malaysia #exploremalaysia #like4like #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Lihatlah kebelakang dengan penuh kepuasan, dan pandanglah kedepan dengan penuh keyakinan, serta jangan lupa selalu bersyukur kepadanya . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #latepost #vsco #vscocam #malaysia #exploremalaysia #like4like #men #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram
Selamat datang di kampung warna-warni ☺ ⏬⏬⏬ 🌎 Andong, Magelang #trip #triphemat #tripirit #travelgrams #traveladdict #travelbaper #pejalan #pejalansantai #idpejalan #id_pendaki #pendakiamatir #mountain #nikon #nikonfotografie
Satnite?. . Pade doang! πŸ˜‚ . . . πŸ“Œ Kenawa islands. Sumbawa. Nusa Tenggara Barat. #barengjagung #kenawaisland #kenawa #travelbaper
Sang ikon kawasan putrajaya ini adlh Masjid Putrajaya. Namanya diambil dr Perdana Menteri Malaysia pertama, Tuanku Abdul Rahman Putra Al-Haj. Masjid ini bagian terpenting bagi kemodernan dan kerelijiusan Putrajaya, dibangun pada tahun 1997 dan dibuka pada thn 1999. Masjid berkubah pink ini dibangun dgn granit berwarna merah & menampung 15.000 jemaah sekaligus. Untuk para wisatawan dan traveller biasanya masjid ini wajib utk dikunjungi krn instagramable bgt bangunan nya utk berfoto sendiri atau bersama keluarga . . . . #traveltipsbyrobbyamir #travel #travelblogger #vsco #vscocam #malaysia #exploremalaysia #like4like #photography #photooftheday #travelbaper #tempathits #instagramable #instagram #jalanjalan
next page →