#trippejalan

3,448 posts

Loading...
@masterakkunk • • • • • * Allah tiupkan kepada setiap hamba empat perkara yang menjadi acuan serta didikan, yaitu untuk para ummahatul mu'min yang sedang mengandung. Tapi Allah tidak pernah langsung menurunkan TAQWA di bumi ini oleh setiap hambaNya. Oleh sebab itu TAQWA adalah proses pencarian yang paling sempurna daripada mencari kabar valid & realcount KPU.😁 . Jadi pencarian taqwa kita cari di bulan yang paling mulia. Kalau bukan detik ini, menit ini, sampai beberapa jam ke depan kita tidak memdapatkan predikat TAQWA serta mendapatkan ampunan dari Allah. Lantas mau kapan kita akan merubah diri untuk beriman & mendapatkan predikat TAQWA. . Semoga Allah berikan predikat TAQWA untuk kita semua di bulan barokah nan mulia... ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪📍Puncak Semenanjung Pantai Marumasa. Desa Darubiah, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten. Bulukumba Sulawesi Selatan. Indonesia. ................................................................................... #perfect_photo #cool_capture #photography #amazing_photo #naturegeography #global_hotshotz #magic_shots #beautyfuldestination #global_nature #global_hotshotz #nationalgeographic #photoarena_nature #photofanatic_nature #magic_shots #beautyfuldestination #exploreidku #sumbarjalan #pergipedia #explorebulukmba #global_beautyful_picture #beautyfuldestination #trippejalan #makassarhitzz #the_gallery_of_magic #JalanJalanKece #jalan2kece #the_gallery_of_magic #ic_longexpo #superphoto_longexpo #thebest_capture #awesome_globep
Ketika kata-kata tak lagi banyak berbicara, secangkir kopi bisa jadi perantara dan mencairkan suasana ☕️ - - - Loc 🍭 : gunung latimojong-sulawesi selatan-indonesia 🇲🇨 - - - #latimojong #rantemario #idpendaki #pendakiindonesia #pendakisantai #gunungindonesia #mountain #indomountain #soulthsulawesi #sulawesiselatan #pendakisulawesi #exploresulawesi #trippejalan #sonyid #sonyindonesia #livefolkindonesia #indonesia #eiger #exploreindonesia
Ada yang pernah ketemu juga? . Loc: Gunung andong Photo by @danieayunda @para.pendakiindonesia #pendakiindonesia
* Allah tiupkan kepada setiap hamba empat perkara yang menjadi acuan serta didikan, yaitu untuk para ummahatul mu'min yang sedang mengandung. Tapi Allah tidak pernah langsung menurunkan TAQWA di bumi ini oleh setiap hambaNya. Oleh sebab itu TAQWA adalah proses pencarian yang paling sempurna daripada mencari kabar valid & realcount KPU.😁 . Jadi pencarian taqwa kita cari di bulan yang paling mulia. Kalau bukan detik ini, menit ini, sampai beberapa jam ke depan kita tidak memdapatkan predikat TAQWA serta mendapatkan ampunan dari Allah. Lantas mau kapan kita akan merubah diri untuk beriman & mendapatkan predikat TAQWA. . Semoga Allah berikan predikat TAQWA untuk kita semua di bulan barokah nan mulia... ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪📍Puncak Semenanjung Pantai Marumasa. Desa Darubiah, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten. Bulukumba Sulawesi Selatan. Indonesia. ................................................................................... #perfect_photo #cool_capture #photography #amazing_photo #naturegeography #global_hotshotz #magic_shots #beautyfuldestination #global_nature #global_hotshotz #nationalgeographic #photoarena_nature #photofanatic_nature #magic_shots #beautyfuldestination #exploreidku #sumbarjalan #pergipedia #explorebulukmba #global_beautyful_picture #beautyfuldestination #trippejalan #makassarhitzz #the_gallery_of_magic #JalanJalanKece #jalan2kece #the_gallery_of_magic #ic_longexpo #superphoto_longexpo #thebest_capture #awesome_globep
@masterakkunk • • • • • * Sesungguhnya besarnya pahala sepadan dengan besarnya ujian. Sesungguhnya Allah, apabila mencintai seseorang maka Allah akan mengujinya. Siapa yang ridha dengan takdirnya maka ia akan mendapatkan ridha Allah. Siapa yang marah dengan takdir Allah maka ia akan mendapatkan murka Allah. HR. Turmudzi. #good .morning ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪📍Pantai Marumasa. Desa Darubiah, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten. Bulukumba. Sulawesi Selatan. Indonesia. ................................................................................... #perfect_photo #cool_capture #photography #amazing_photo #naturegeography #global_hotshotz #magic_shots #beautyfuldestination #global_nature #global_hotshotz #nationalgeographic #photoarena_nature #photofanatic_nature #magic_shots #beautyfuldestination #exploreidku #sumbarjalan #pergipedia #explorebulukmba #global_beautyful_picture #beautyfuldestination #trippejalan #makassarhitzz #the_gallery_of_magic #JalanJalanKece #jalan2kece #the_gallery_of_magic #ic_longexpo #superphoto_longexpo #thebest_capture #awesome_globep
Balas budi yang tidak sesuai harapan 😂😂 Kamu pernah ngalamin hal serupa? 😂 Tag partner mu!!! . . Gn.Merapi 📸 @bektisakti @pejelajah.gunung #pejelajahgunung
OpniSemesta Seekor badak jantan ditemukan mati di Taman Nasional Ujung Kulon :( credit @opiniid | #zonapejalan
Heboh kabar gunung berapi bawah laut di Palung Sunda - credit @opiniid | #zonapejalan
Hijab tak membatasi aktifitas duniamu. selamat menjalankan puasa.semoga bukanya jam 17.35 bukan jam 11.45.😉 . . Nikmati langkah kakimu di setiap perjalananmu😉 - Photo by:@v_wul | #zonapejalan
Selamat sahur.semoga selalu di berikan kekuatan😄😝 Tag temanmu yg senasib 🙊 . . @baperviral @kitaontime @kocak.petcaah - - 👉 #zonapejalan
👫🏽Pasangan By @fitrianofitasari - Malam pertama di pos 4 gimana mas?? . . Lokasi : basecamp @sumbingeastroute Foto bersama @bennysaputrah Fotografer : @andrinaraya - 👉 #zonapejalan
KALI JODOH Air Ninivala atau yang sering di sebut sebagai air jodoh oleh masyarakat Piliana, merupakan sebuah telaga/danau di kaki Gunung Binaya, Lokasinya berdekatan dengan desa, Menurut masyarakat setempat, telaga yang terbentuk secara alami ini dipercaya sebagai air jodoh yang di simbolkan melalui dua buah batang pohon yang hidup di tengah-tengah telaga. Airnya yang berwarna biru ke hijauan semakin memberikan sentuhan natural bagi telaga ini. Mitos-Mitos Menurut cerita penduduk setempat dua batang pohon yang ada di tengah aliran mata air merupakan sepasang kekasih yang menjadi pohon. Menurut mitos, konon orang yang mandi di mata air ini akan langsung mendapat jodoh, namun si peminta harus meninggalkan baju yang dipakainya mandi di mata air tersebut.  Dilarang mengucapkan kata kotor seperti memaki teman atau pun orang lain karena diyakini leluhur di air tersebut merasa terganggu yang bisa membuat anda sakit dan juga dokumentasi yang tersimpan dimomeri digital anda bakal terhapus alias hangus. Mata Air Ninivala, Desa Piliana, Pulau Seram memiliki air yang berwarna biru dengan guratan putih di antaranya. Warna biru dan putih bercampur layaknya awan dalam air. Hijaunya lumut-lumut yang mengapung dipermukaan air pun menambah keunikan warna air Danau Ninipala. Kesan sejuk dan tenteram diperoleh dari rimbunnya pohon-pohon disekitar danau kecil ini. Setelah menuruni tangga kecil yang berada di depan saung, kita dapat merasakan dinginnya air danau ninivala yang dipercaya oleh masyarakat dapat mengobati berbagai macam penyakit. Selain itu, danau ini juga disebut sebagai “danau jodoh”, karena dipercaya dapat mempermudah dan mempercepat orang yang datang dan mandi disana untuk mendapatkan jodoh terutama bila saat meminumnya sambil mempercayai akan mendapatkan jodoh. Menurut Bapak Raja (Bapak Raja adalah sebutan kepala desa di Pulau Seram) kedalaman danau mencapai 3 meter, namun masih aman bagi siapa saja yang ingin berenang merasakan kesegaran air Danau Ninivala, namun harus tetap berhati-hati. . 📹: @pencari.keringat 📝: @rifkymaulanaaaa - 👉 #zonapejalan
Gerbang tol Salatiga ini memiliki latar belakang gunung yang sangat keren. Jalur ini menghubungkan Bawen dengan Salatiga. Juga menjadi salah satu dari bagian tol Semarang-Solo. Saking indahnya, jalur tol ini mendapat julukan sebagai Panoramic Tol Road. Pernah lewat sini? Salatiga ala-ala Eropa 😂 Foto dari @apriantobaguss @infopendaki_id #infopendaki
Pernah ngalamin kayak begini guys? Di gunung mana? Sama siapa? 😃 . . Mimin mau ketawa tapi takut dosa wkwkwk Reposted @exploregunung_ Video @kencizzz - Follow Dan Gunakan Hastag @jejak_pejalan.id #jejak_pejalan
Tidak peduli sesulit apapun rintangan atau seterseok apapun langkahmu dalam berjalan, kamu pasti akan sampai ke tempat di mana kamu seharusnya selama kamu tidak menyerah. Tidak ada yang sia-sia selama kamu terus mencoba. — Apinja Anastasia — - Repost @_navisyah2_ | #zonapejalan
Pernah nggak mandi berapa hari pas ngedaki gunung? TAG PARTNERMU yang JARANG MANDI DIMANAPUN 👍 . . tag @zona.pejalan | #zonapejalan
ada yang pernah ke tempat ini.spotnya WOW BANGET gaess. . Tag temen kalian yg mau ke tempat sini! Video by @dannmace | #zonapejalan
Puncak tersulit menurutmu puncak mana, gaes? Tolong ya, yang jomblo gausah ikutan jawab, karna jawabannya udah pasti PUNCAK PELAMINAN. ye kan? 😒 Lokasi : Gunung semeru 3676 Mdpl , Lumajang Foto by @pevpearce @saykoji | #zonapejalan
Wah bisa liat ga sederes apa arusnyaa. iya sederes cintaku padamu.😅😅😅 . Cr @lugaresquevocedeveconhecer . . . 👉 #zonapejalan
Cikuray via Bayongbong 1995. Kamu masih umur berapa? #pendakibenarbenarjadul . Photo @ismetkurtulan41856 Lokasi : gn. Cikuray, Jawa Barat, Indonesia.. . #kerabatpendaki
Tinggal jingga tersisa dijiwa. . . . . . . Foto by @endro_prass11 #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
Perjalanan menarik itu yang selalu penuh pembelajaran. Seperti emaknya kurasa Max memang sangat menggemari berada di tali, sayang dia masih perlu banyak berlatih selain memang tangannya masih kurang panjang untuk mengendalikan posisi tali dengan tangan kiri didepan dan mengunci gerakan tali dengan tangan kanan di belakang. Sayangnya Max lebih menggemari udara terbuka jadi kalaupun mendalami SRT (single rope technique) paling untuk kepentingan nge SAR seperti om @agurindera bukan seperti emaknya yang lebih senang vertical caving mencari air terjun di dalam gua ya karena pernah kubawa ke gua Max memang tidak suka seandainya ada saklarnya pasti pengen dihidupkan. Tapi memang yang sangat kusuka dari gunung ini adalah penuh pembelajaran. Bagaimana harus mengkalkulasi Logistik dan air dengan benar karena tidak ada sumber air, bagaimana harus menggunakan alat dengan benar supaya cepat bergerak, gimana harus bergerak lebih cepat dan mengelola rasa lelah tapi harus ingat membereskan tali dan semua alat walau ditengah kabut dan hujan. Hujanpun tak akan mengalahkan keinginan dan usaha kuat untuk bertahan. . . Video by : @nyomiez #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
Dibulan ramadhan, Malam selikuran di puncak gunung Sumbing. Masyarakat lereng gunung sumbing yang masing2 termasuk wilayah kab Temanggung, Magelang, dan Wonosobo mengenal tradisi malam Selikuran secara turun menurun Tradisi tersebut dilaksanakan sebagai peringatan Nuzurul Qur'an yang dilaksanakan pada malam ke 21 Ramadhan yang mana masyarakat sekitar biasanya melakukan pendakian. Bukan hanya untuk memperingati Nuzurul Qur'an, dilakukannya ritual pendakian ini juga dilakukan oleh masyarakat untuk mengunjungi petilasan Kyai Makukuhan. Kyai Makukuhan, konon merupakan seorang pemuka agama yang diutus Walisongo untuk menyebarkan ajaran agama Islam diwilayah sekitar lereng Gunung Sumbing. . . Foto by : @atasnamajoe Lokasi : Puncak Makam Gunung Sumbing Jawa Tengah. . #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
* Akan banyak keajaiban tak terduga saat kita percaya kepada_Nya. . Ia bisa membuat sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin "Kunfayakun".... ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪............................................................................... 📍Air Terjun Batu Manrusu Tingkat 2, Parangloe, Kab.Gowa. Sulawesi Selatan. Indonesia ................................................................................... #the_waterfall #waterfall_isbeautyful #waterfall_photo #thebest_waterfall #cool_waterfall #superphoto_waterfall #perfect_photo #cool_capture #photoshoot #photography #amazing_photo #nature #naturegeography #beautyfuldestination #the_gallery_of_magic #narsisinID #pergipedia #sangpejalan #duajejak #orangsulsel #indogreatspot #JalanJalanKece #jalan2kece #trippejalan #wisataindonesiaid #sumbar .jalan #thebest_capture
Storiestualang from @arrohmasukmapmd : Tak terasa sudah memasuki bulan suci ramadan yang sangat barokah ini Puasa pertama ku dengan keadaan seperti ini🤗 Semoga diberi kelancaraan hingga akhir😇🙆 Amiinn Dan saya mewakili keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Mohon maaf lahir & batin 😍 . (Sehat selalu ya kak.. @arrohmasukmapmd ) . _________Tetap pantau n share cerita petualanganmu di @id_mountain / #id_mountain __________________________ #id_hikers #id_caldera #idpendaki #sahabat_pendaki #urbanhikers #trippejalan #adventure_team_indonesia #mountains #backpackers #instapendaki #pendakiindonssia #pendakihijabers #pendakicantik #pendakikusam #kabutlembut #nafas_pendaki #wonderfullindonesia #ramadhan2019 #ramadhan #inspirasiwanitakakisatu #bromo #gunungbromo #serunipoint
Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup diatas keputusan yang kubuat sendiri. . . . . . Foto : @rizhadi_ | @pedagang_ Lokasi : Ciremai via Linggarjati , Kuningan - Jawa Barat . #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
Perut kenyang kolak, bahas yang ringan-ringan aja ya gaes, sambil ngopii ☕ . "Penggunaan Trekking Pole" Banyak orang-orang yg menganggap kalo memakai Trekking Pole, Tongkat, Walking Stick pada saat mendaki gunung itu gak keren, apalagi pas difoto, terlihat lemah, kayak kakek2-nenek2. . Mereka gak tau bahwa faktanya menggunakan Trekking Pole itu baik utk menunjang kesehatan pendaki . Simak Tipsnya Yuk : . . 1. Trekking Pole bisa membantu menjaga keseimbangan dan menunjang pergerakan kaki . 2. Mungkin saat skrg pengguna Trekking Pole terlihat lemah, tp faktanya orang yg tidak menggunakan Trekking Pole akan merasakan lutut, kaki, yg mulai melemah setelah usia diatas 40 thn 3. Trekking pole bisa membantu membagi beban tubuh saat turun dan bisa digunakan utk pengereman di jalur curam 4. Trekking pole bisa menopang beban yg dibawa tubuh, dengan demikian beban kaki akan lebih ringan. Inget bray hanya beban dikaki, lutut dsk bukan beban hidup.. 😬 5. menggunakan Trekking Pole bisa membakar lebih banyak kalori karna semua bagian tubuh bergerak saat trekking dibandingkan dgn yg tidak pakai 6. Trekking pole bisa jd alat bantu utk mendirikan flysheet dll 7. Kalo jomblo, ga ada tempat bersandar, trekking pole bisa jd tempat bersandar loh.. Coba ajah berdiri dan ringankan kaki, bebankan di trekking pole.. *gak kalah nyaman sama bahu dia kok 😂 9. Bisa membersihkan jalur dari semak atau sampah, bisa juga buat nyongkel mata pendaki lain kalo ada yg nyampah dijalan ✌🏻😆 . . 10. Btw, inget kalo di cabin pesawat tidak boleh bawa trekking pole, jd jangan lupa dibungkus dan taro di bagasi yes 😆 11. Ada yg mau tambahin? Ps. Pemakaian trekking pole untuk jalan yah bukan untuk tauran, apalagi KDRT 😂🙈🙊 So... Masih gak keren pake Trekking Pole? . . Apalah dayaku trekking pole nya pake kayu hasil nemu di jalur 😔 . . Tulisan : FB: Risma Nur Aprilia Repost @pendakilawas . . #Indonesia_pejalan #pendakilawas #tipsmendaki #kerabatpendaki
. Memiliki hobi bermain di alam artinya harus menjadi pribadi yang siap untuk menghadapi keadaan apapun, siap menaklukan dirinya sendiri, siap bersabar dalam segala tekanan, siap bertahan disaat kehilangan, siap disiplin, dan masih banyak lagi segala hal yang harus dipersiapkan. . . . Foto @adindathomas #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki #eigeradventure #eigertropicaladventure #dindadimana #womanjunglesurvivalcourse2019 #exploretoshare
Stories From @nuryyantiaeni : Semacam Rindu tapi ga berat , karna yang berat itu kerjain skripsi tapi revisian terus he he he :') . . SEMANGAT45 Buat kawan2 yg lagi skripsian yak... :-) . . 📷@purnamarafli_ . . _________Tetap pantau n share cerita petualanganmu di @id_mountain / #id_mountain __________________________ #mountain_adventurepartner #id_hikers #id_caldera #idpendaki #sahabat_pendaki #urbanhikers #trippejalan #adventure_team_indonesia #mountains #backpackers #instapendaki #pendakiindonssia #pendakihijabers #pendakicantik #pendakikusam #kabutlembut #nafas_pendaki #diatas1000meter #wonderfullindonesia #semeru #mahameru #malang #mountains
Yuk absen dimari nama team / komunitas kalian. . Jangan lupa tag partnermu @para.pendakiindonesia #pendakiindonesia
. Keluarga besar INDONESIA PEJALAN mengucapkan : Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 HIJRIAH untuk seluruh umat muslim di dunia. Semoga puasa kita membawa keberkahan, menjadikan diri pribadi yang lebih baik dan kita bisa bertemu keagungan ramadhan lagi. . . Nb : Jangan korban kan puasa mu demi Puncak krn Puncak tdk kemana " . . Credit : @Indonesia_pejalan #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki #marhabanyaaramadhan #1440hijriah
Habis lebaran Sudah ada planning kemana gaes ? _ _ Photo by @muhyusrizalmahendra @pejalan_kaki #pejalankaki
. Kutinggalkan Mars demi sebuah misi besar. Aku mendarat di Bumi sekitar satu tahun lalu. Kuperhatikan makhluk-makhluk bumi dari atas sini. apalagi makhluk yang tinggal di negeri berflower ini. tingkahnya lucu-lucu. . . 2018 . Foto @azizahannah #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
Matahari berdzikir, Angin bertasbih serta alam dan seisinya memuji keagungan-Mu. . Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. . MARHABAN YA RAMADHAN Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat menunaikan ibadah puasa Buat kawan2 yang sedang menjalankanya . . Loc pict: Rinjani Via Sembalun @inforinjani . _________Tetap pantau n share cerita petualanganmu di @id_mountain / #id_mountain __________________________ #ramadhan #id_hikers #rinjani #sembalun #idpendaki #sahabat_pendaki #urbanhikers #trippejalan #adventure_team_indonesia #mountains #backpackers #instapendaki #pendakiindonssia #pendakihijabers #pendakicantik #pendakikusam #kabutlembut #nafas_pendaki #diatas1000meter #wonderfullindonesia
Pernah ngalamin? di gunung mana? Jangan lupa berbagi pengalamanmu waktu kabut & tag teman mu" . . Punya cerita menarik di gunung jangan lupa kirim ke kami biar di post " . . Sumber : www.ardiyanta.com #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki #pendakilawas
Percayalah kami tidak takut panas, kami hanya takut di tinggal pas lagi sayang-sayangnya. . . . Foto by @miswaraswar Lokasi : Puncak rante mario . #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
Wanita sayangi punggung mu kata kata itu menjadi senjata bagi para wanita wanita ini saat mendaki agar bawaannya tidak terlalu banyak hany bermodalkn daypack 10L ya begitulah wanita... . . . Repost @hidayatullah4915 #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
Photo by @kayvanhuisseling 📍Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. . #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
Kebijaksanaan sejati datang ke masing-masing dari kita ketika kita menyadari betapa sedikit kita memahami tentang kehidupan, diri kita sendiri, dan dunia di sekitar kita. . . . Foto : @fjartw_ Takeb by : @tomybudiarto Lokasi : Cadas Mt Singgalang . #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
When life gets hard, keep moving forward, one step at a time.... 👣⛰ . . . 📅 January 26th, 2019 📷 @yudhapohan . Repost @putri.handayani22 #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
Ngeri-ngeri sedap, btw ini asli atau beneran ya? . Berbincang mengenai masa depan, apa yang kau harapkan? Sudahkah kau menyusun angan dan melambungkannya dengan tinggi ke langit sembari berharap akan menjadi kenyataan? Dan apa lagi yang kau harapkan? Lenyapnya kesedihan? Luruhnya rasa sakit akibat kehilangan? Hancurnya rasa sepi yang kerap menikam? Atau munculnya kebahagiaan setelah kau bergelut dengan hari-harimu yang kelam? Jika kau berkata miris, sebenarnya tidak. Angan tetaplah angan. Sekecil apapun, sebesar apapun, dan sesulit apapun, anganmu tetaplah angan. Namun ada satu hal yang perlu kau perhatikan. Kau harus ingat bahwa dengan adanya keinginan dan keyakinan, segala anganmu bisa kau ubah menjadi kenyataan. Aku tak berkata bahwa ini akan menjadi jalan yang ringan. Aku berkata bahwa sesulit apapun impian yang kau miliki, semua itu dapat berubah menjadi kenyataan. . Foto dari @wiel_uwiel Lokasi : Gn. Prau @para.pendakiindonesia #pendakiindonesia
Photo by @agustina_sintya - Berpetualanglah. . . . . . @infopendaki_id #infopendaki
* Sesungguhnya besarnya pahala sepadan dengan besarnya ujian. Sesungguhnya Allah, apabila mencintai seseorang maka Allah akan mengujinya. Siapa yang ridha dengan takdirnya maka ia akan mendapatkan ridha Allah. Siapa yang marah dengan takdir Allah maka ia akan mendapatkan murka Allah. HR. Turmudzi. #good .morning ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪📍Pantai Marumasa. Desa Darubiah, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten. Bulukumba. Sulawesi Selatan. Indonesia. ................................................................................... #perfect_photo #cool_capture #photography #amazing_photo #naturegeography #global_hotshotz #magic_shots #beautyfuldestination #global_nature #global_hotshotz #nationalgeographic #photoarena_nature #photofanatic_nature #magic_shots #beautyfuldestination #exploreidku #sumbarjalan #pergipedia #explorebulukmba #global_beautyful_picture #beautyfuldestination #trippejalan #makassarhitzz #the_gallery_of_magic #JalanJalanKece #jalan2kece #the_gallery_of_magic #ic_longexpo #superphoto_longexpo #thebest_capture #awesome_globep
. Gunung Argopuro Sedikit info rute perjalanan dan biyaya dari solo * Dari stasiun purwosari ke stasiun probolinggo 70.0000 * Stasiun probolinggo naik bus mini ke alun alun besuki 15.000 * Dari alun alun besuki, ojek dari besuki ke basecamp baderan 40.000-50.000(pandai pandai kalian nawar) *Bisa jga pake jasa transportasi dari bascamp dari stasiun probolinggo ke basecamp baderan 600.000 kapasitas 8-10 orang * Registrasi pendakian 20.000per hari (weekend 30.000) * Karena pendakian saya lintas baderan bremi 4 hari 3 mlm registrasi 100.000 (kena weekend 2 hari) *Turun dari basecamp bremi bus mini ke kota probolinggo 20.000 (mini bus juman ada 1 hari 2kali pagi sama sore pagi sekitar jam 6-7, sore jam 4-5) * Di Lanjut naik angkot ke terminal probolinggo 5.000 * Dari terminal probolinggo naik bus jurusan solo 67.000 * SEMOGA BERMANFAAT....🙏 Source facebook : Agung begundal . #mastakacianjur #mountnesia #mountainesia #pendakimuslim_id #lintarproadventure #jejakkawansejalan #trippejalan #wargagunung #zona gunung #mountain #instagunung #instapendaki #survival #bushcraftindonesia #serikatpendaki #belantara2007 #pendaki_tracking #depearea
. JANGAN BUANG PLASTIK BERISI AIR DIGUNUNG ! BISAJADI AWAL MULANYA KEBAKARAN HUTAN . Catatan Survivor : @pratama.lukmanari ------------------------------------- Dalam teori survival, proses Pembuatan api dikala sedang dalam kondisi tersesat dan tidak adanya korek api untuk pembuatan api sangat diperlukan pengetahuan dalam tekhnisnya. Namun banyak orang tidak menyadari tentang pengetahuan proses terjadinya api.. Dalam kebakaran hutan terkadang banyak yang beranggapan bahwa "Puntung Rokok"lah.. yang menjadi penyebab kebakaran, namun jika lebih banyak uraian materi lagi tentang penyebabnya adalah bisa jadi karna adanya plastik yang terisi air hingga membentuk cembung lalu tersorot matahari pada suatu titik dimana titik tersebut adalah subjek yang kondisi areanya sedang kering dan banyak objek objek kering seperti daun dan ranting, Disitulah awal mula perubahan energi cahaya menjadi api. Dalam kondisi kemarau seperti sekarang ini memang sangat rawan dalam kebaran hutan dan gunung. Namun tidak hanya air dalam plastik saja yang bisa menjadikan api.. Bekas korek gas yang terbuang itu bisa berdampak karna ada sentuhan baterai yang mengandung sedikit listrik dan sedikit tekanan gas. Jika ingin mendaki gunung atau pergi kesuatu tempat yang dalam kondisinya kemarau, dihimbau untuk lebih teliti lagi.. jangan membuang sampah sembarangan karna bisa merugikan banyak pihak termasuk mengotori lingkungan. STAY CARE 🙏🏻 . 📝 : @pratama.lukmanari 🔎 : @mastakacianjur_official . . ➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏➖🌏 #mastakacianjur #mountnesia #mountainesia #pendakimuslim_id #lintarproadventure #jejakkawansejalan #trippejalan #wargagunung #zona gunung #mountain #instagunung #instapendaki #survival #bushcraftindonesia #serikatpendaki #belantara2007 #pendaki_tracking
Tanpa adanya suatu kemauan yang keras kalian tidak akan pernah mendapatkan hasil yang maksimal.. #SelamatPagi #pecintapagi #camerapendaki #trippejalan #idpetualang #pejalanslow #pejalankaki #mountainesia
4,5 tahun saya jomblo, saya diam. 4,5 tahun saya difitnah homo, saya diam. 4,5 tahun saya hanya diberikan janji manis, saya diam. 4,5 tahun saya diberi harapan yang palsu, saya juga diam. 4,5 tahun saya ditikung temen, saya pun diam. Tapi hari ini di bogor saya sampaikan, saya akan LAWAN!!! . . Pernah ngalamin kisah cinta seperti ini sob atau bahkan lebih parah !!!. . Hati2 tikungan teman lebih kejam dr pada tikungan jalur pendakian 😂. . . . Repost from @moch_taofik - #Indonesia_pejalan #kerabatpendaki
HAY MANTAN!! APA KABAR?? 😊😅 Aku rindu,,tapi boong 😂😂 . . . . . Foto @adehaw_ Gn. Sindoro 3153 mdpl #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
Rindu berbagi kebahagian di puncak ini ! . . . Repost @b4ng__ke #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
Seseorang bisa mencapai banyak hal dengan kecepatannya masing-masing, bekerjalah sesuai zona waktumu . . Reposted from @didick.noer - @lawumountain #kerabatpendaki #Indonesia_pejalan
. Repost @vulkanisme Satu dari sekian banyak makna perjalanan yang dapat ditarik adalah perihal kemandirian. Ketika berada di dalam hutan atau di atas gunung, seseorang dituntut bertahan secara mandiri. Tentu saja dengan peralatan yang lengkap. ㅤ Dalam perjalanan/pendakian, cuaca ekstrim bisa datang kapan saja. Seperti badai misalnya. Di sinilah kemandirian diuji. Sejauh mana kita mampu menghadapi segala rintangan dengan penuh ikhlas. Jika mental tak siap, besar kemungkinan perjalanan menjadi porak-poranda oleh berbagai macam gelombang. ㅤ Seperti ungkapan di atas: Alangkah baiknya belajar membangun tenda dulu sebelum membangun rumah (tangga). Bukan hendak bermaksud apa-apa. Akan tetapi, tak ada salahnya sebelum melangkah lebih jauh, seseorang harus memiliki jiwa yang mandiri terlebih dahulu supaya perjalanan baik-baik saja. ㅤ #vulkanisme #AdilSejakLangkahPertama
FOKUS BOLEH, tapiii.. - - - Tag teman kalian yang pernah kaya gini 😂 video @robierwin14_ , Sindoro via Kledung @pejelajah.gunung #pejelajahgunung
From - Bagi para pendaki yang pernah tanya.. Gimana sih cara ilangin tulisan di batu?? Nih aku share cara ilangin tulisan di batu pake minyak kayu putih ternyata bisa.. Tulisannya luntur untuk tulisan yang pake tipeX atau stipo aja meskipun lama prosesnya tapi bisa kok asal sabar yaa .. Kalok buat spidol aku masih belum nyoba... . Kepedulian kita sama alam jangan sampe luntur ya guys.. Jangan mendaki kalok ujungnya cuma coret-coret tulisan di bebatuan alam.. Jangan mendaki kalok ujungnya cuma bisa merusak keindahan Tuhan yang sempurna ini.. . . Please share biar kita bisa memperbaiki alam menjadi lebih indah lagi (sebelum terlambat) . . #id_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakipeduli #pendakicupu #trippejalan #mountnesia #indonesiamdpl #urbanhikers #pendakikusam #wanitakusut #pendakicantik #pendakislowhijabers #wanitakusam #petualanggunung #langkahpendaki .id #sahabatpendakijatim #pendakiselow #id_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakipeduli #pendakicupu #trippejalan #mountnesia #indonesiamdpl #urbanhikers #pendakikusam #wanitakusut #pendakicantik .id Follow Yuk !! @galeripendakigunung.id
From - Bagi para pendaki yang pernah tanya.. Gimana sih cara ilangin tulisan di batu?? Nih aku share cara ilangin tulisan di batu pake minyak kayu putih ternyata bisa.. Tulisannya luntur untuk tulisan yang pake tipeX atau stipo aja meskipun lama prosesnya tapi bisa kok asal sabar yaa .. Kalok buat spidol aku masih belum nyoba... . Kepedulian kita sama alam jangan sampe luntur ya guys.. Jangan mendaki kalok ujungnya cuma coret-coret tulisan di bebatuan alam.. Jangan mendaki kalok ujungnya cuma bisa merusak keindahan Tuhan yang sempurna ini.. . . Please share biar kita bisa memperbaiki alam menjadi lebih indah lagi (sebelum terlambat) . . #id_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakipeduli #pendakicupu #trippejalan #mountnesia #indonesiamdpl #urbanhikers #pendakikusam #wanitakusut #pendakicantik #pendakislowhijabers #wanitakusam #petualanggunung #langkahpendaki .id #sahabatpendakijatim #pendakiselow #id_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakipeduli #pendakicupu #trippejalan #mountnesia #indonesiamdpl #urbanhikers #pendakikusam #wanitakusut #pendakicantik .id Follow Yuk !! @77pendakigunung.id
Jika alam yang kalian cintai berubah jadi begini? Apakah kalian akan tetap mendaki untuk menemui ciptaanya? Jangan sampai alam yang dulunya Hijau berubah menjadi kering dan tandus seperti ini. Foto Ini cuman Hasil Rekayasa dari Saya! Swipe Kesamping Buat Melihat Foto Aslinya➡ Salam Lestari✊ . . . Lokasi📍Bukit Kudai, Kab. HSS, Prov. Kalsel. Regram: @ontaar #instakalsel Partners Follow @instakalimantan @Habargawian @EventBanua @Banjarfood @Wargabanua
Jika Alam Yang kalian Cintai berubah jadi begini.? Apakah kalian akan tetap mendaki untuk menemui ciptaanya? Jangan Sampai Alam yang dulunya Hijau berubah menjadi kering dan tandus seperti ini.. . Foto Ini cuman Hasil Rekayasa dari Saya.! Swipe Kesamping Buat Melihat Foto Aslinya ➡ . Salam Lestari✊ . 🌎 bukit kudai kab. HSS Prov. Kalsel . #pendaki_kalimantan #pendaki_kalimantan_kalsel #pecintaketinggian #banjarinfo #instapendaki #instakalsel #pesonaindahborneo #inikalimantan #exploreborneo #pecintaalamkalsel #pendaki_kalimantan #sahabatpendaki #sapuangin #instakalsel #instapendaki #kunjungi_kalimantan #pesonaindahborneo #id_borneo #idpendaki #borneoview #borneoparadise #exploregunung_ #exploreborneo #mtma_kalsel #trippejalan #seputarbanjar
#Storiesfrom @misbah.muniir - Gunung kembang kecil" cabe rawit. Jangan remehin gunung satu ini meskipun tidak terlalu tinggi tapi jalur tracknya mantep di lutut dan kaki . ↡ Lokasi : G.kembang via blembem Wonosobo @bckembangofficial . If : @aamaliad & @rizki ↡ From : @davidnuryahya ↡ _________Tetap pantau n share cerita petualanganmu di @id_mountain / #id_mountain __________________________ #idpendaki #sahabat_pendaki #urbanhikers #trippejalan #adventure_team_indonesia #mountains #backpackers #armadapendaki #gunungbismo #pakuwajamountain #kembangmountain #sindorosumbingmountain #butakmountain #prau2565mdpl #diengexperience #insidedieng #mtkembang
Tag siapa aja boleh 😁 Impian sederhana mimin bersamanya 🤗🤗 . @infopendaki_id #infopendaki
* Berapa kali kita alpa untuk mensyukuri setiap nikmat yang Allah berikan di depan mata karena terlalu sibuk menagih nikmat yang belum kunjung tiba... ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪ ▪............................................................................... 📍Air Terjun Batu Manrusu Tingkat 2, Parangloe, Kab.Gowa. Sulawesi Selatan. Indonesia ................................................................................... #the_waterfall #waterfall_isbeautyful #waterfall_photo #thebest_waterfall #cool_waterfall #superphoto_waterfall #perfect_photo #cool_capture #photoshoot #photography #amazing_photo #nature #naturegeography #beautyfuldestination #the_gallery_of_magic #narsisinID #pergipedia #sangpejalan #duajejak #orangsulsel #indogreatspot #JalanJalanKece #jalan2kece #trippejalan #wisataindonesiaid #sumbar .jalan #thebest_capture
. Wanita terhebat, dia lah yang masih mau bersujud di dalam kabut -Mascan . . . Repost @candrahdrnt28 #kerabatpendaki
Rasanya tak ada yang meragukan jiwa kepimpinan seorang pendaki! Akan sulit mencapai puncak jika egois dan tak perduli pada sesama! . . . . Foto by @Andri.ab #kerabatpendaki
. Untukmu Para Pendaki, Seberapa Pentingkah Puncak Saat Mendaki? . . . Foto : @aniitasa__ Lokasi : gn. Sindoro batu tatah #kerabatpendaki
next page →