#udahkebiasaan

35 posts

Loading...
Emang dasarnya udah kya gitu mau di gimanain juga tetep SAMA AJA ! kalo batuk bisa di sembuhin.nahh kalo watak? Gak bisa di apa2in !! #gakbisamenghargaiyglebihtua #udahkebiasaan #manja #dasarbocah
Bangun tidur kau nonton tv...tidak lupa ajak adik kau,habis nonton kau minta makan pakai o'o tidak lupa minta jajan'nya๐Ÿ˜ฉ...itulah kegiatan tth sehari2nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘ #hhmmmm ... #udahkebiasaan
Bercerminlah pada diri sendiri,,sebelum membicarakan kejelekan orang lain.. #Ituaja #GakUsahPusing #NtrJugaCapeSndr #PLAGIAT #udahkebiasaan #JauhhhinnnYaALLAH
pake aksesoris lengkap teyus bobo deh๐Ÿ˜„ pada bingung ya, knp bobonya pake kaos kaki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #udahkebiasaan #inigayaku ๐Ÿ˜Š
#Mandi tpi gk mau udahan smpe brjam2 #udahkebiasaan :*
kui doNgopo ?? sidoMadangpora wkwkwkckckck #kekoyolankita #udahkebiasaan #ngeciwiss #hebohsendiri ๐Ÿ˜
Terus berlatih yah lama2 bs baca tanpa eja #udahkebiasaan #janeline44mo #janelinebelajarmembaca
Jam segini msh melek aja nie mata ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ™„๐Ÿ˜Žkpn bobo y sih ๐Ÿ‘€๐Ÿ––๐Ÿ‘ #UdahKebiasaan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
jadi perempuan ya gini ... kadang di tuntut untuk bisa tampil "cantik" meskipun ke kondangan tetangga yang cuma lima langkah ... yups, inilah cara kita menghargai undangan, gak perlu mewah asalkan keliatan rapi ! #dandan #blueberrycolour #makeupsendiri #ribetsih #udahkebiasaan #menghargaiundanganjgpnting #semogaallahridho #hadir #kondanganstyle
Keren nih kata katanya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . #pakesarungkemanamana #udahkebiasaan #realman #use #sarung
Semoga semakin diberkati Tuhan Yesus, ditambahkan rezeki, cita-cita tercapai dan sehat sehat selalu ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽˆ #Godbless #happybelatedbirthday #mylove #26yearsold #25072017 ๐Ÿ’• . . . #abaikanfototerakhir #udahkebiasaan #habismakanngantuk #nempelmolor ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Walaupun hati aku belom siap untuk berhijab tapi #perlahan .lahanpasti#bisa ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š#udahkebiasaan
Kk nya juga samanya.. Efek paginya rewel ga mau tdr sekalinya bobo pada ga mau bangun ๐Ÿ˜ด #papanyakerja #nenekkepasar #kakeksibukbongkarmobil #anaknyapinterpadabobo ๐Ÿ˜‚
ABIS T.H.R MEGANG DUIT BANYAK # FRANCIS_GANGSTER153
Abis masak langsung selfie.. #udahkebiasaan ..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #rambutmasihberantakanjuga
Assalamualaikum.. Pagi2 dah masak #Pindangkepalagabus , #sambelterasi #beninglabusiam , #rebusanputren , n beberapa potong #ayamkrispi khusus buat anak2. . . . . . . #alhamdulillah #sarapan #kelasberat #udahkebiasaan #masakanseharihari #alabuntil
Amazing Grace by Jevan๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†#udahkebiasaan #ternyatabelajar ...#bahkanbernyanyi ...#harusutakatiklego #legomansejati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#momlovesyousomuch #thewayyourexpressionreallymakesmyday ๐Ÿ˜—
๐Ÿ˜Šbaru sadar pasti kya gini trus identik mata ketutup sebelah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚maafkan #tanpasengaja #udahkebiasaan
Pagi2 gini enaknya sarapan Pisang Naget.. nyam.. nyam.. nyam..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜… #udahkebiasaan ๐Ÿ˜
Jajanan kalo sore sore harus kudu wajib ada ice cream #udahkebiasaan #iklanbentar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Beginilah kalau lagi di rumah #sukasukaalandundun #bikini ๐Ÿ‘™ #udahkebiasaan
#kesayanganante #diamintaselfie #udahkebiasaan #๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜€๐Ÿ’ช๐Ÿ‘ฎ
Paling bahagia kalo nama ini muncul di layar hp ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Ayahtelpon #Ibukangen #jarangbangettelpon #udahkebiasaan #palingcuekbanget #akhirnyatelpon #Ibubahagia #reallyMissU ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Biasanya kalau malam minggu, malam Lebaran, malam tahun baru sebelum-sebelumnya atau malam apapun ngak keluar, sekarang harus berubah dan waktunya Mandi terus siap-siap dan berpenampilan sekeren dan sebaik mungkin terus lanjut tidur. Mantap#udahkebiasaan
Gak usa heran ngeliat anak gadisku cemong sekalipun baru selesai mandi...itu dikarenakan mamanya paling rajin pakein parem/kuning... #udahkebiasaan
#HayHay ๐Ÿ‘๐Ÿ‘‹#breakfirst #gklupaSelfiLagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰#udahkebiasaan
Kadang Tuhan membiarkanmu melakukan beberapa kesalahan sebelum kamu melakukan sebuah kebenaran.. Kadang Dia juga menyediakan beberapa kesempatan sampai kamu menyadari bahwa salah satunya adalah benar benar milikmu :) #insomnia #melanda #sudahBiasa #jadiTerbiasa #padahalTidakbolehdibiasain #tapimaugimanalagi #udahkebiasaan #selamatMalam #assalamualikum #5juni2015
Nyamannyaaa ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜๐Ÿ’†#pijitansebelumtidur #udahkebiasaan #dimanjainsuami ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Tagged by @efriayu @igreyzsuci @chuew #20factaboutme ... CEKIDOT ๐Ÿ˜‰ 1. Nama Reny Ariskha... Biasa di panggil Reny ๐Ÿ’‹ 2. 18 July 1993๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰ 3. Anak pertama dari 4 bersaudara ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ซ 4. Pengennya sih jadi Model cuman gak kesampean karena kemauan orang tua itu disuruh daftar Polwan biar ada penerus dari bokap ๐Ÿ‘ฎ , sempat udah daftar 2 kali + Ipdn juga tapi sayangnya GAGAL ๐Ÿ˜ฌ 5. Target Nikah 22-25thn (Insya Allah kalau Tuhan meridhoi) hihi tapi kalau ada yang serius sekarang, yaaa terima aja...namanya juga rejeki #jodohpastibertemu ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ช 6. Suka minum minuman yang bersoda apalagi kalau habis makan daging, pasti minumnya coca~cola ๐Ÿบ#sebutmerkgakapalah 7. Suka ngoleksi tas & sepatu, itupun dibeli kalau ada uang ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘œ๐Ÿ’‹๐Ÿ˜‚ 8. Rajin & Pembersih. Tidak bisa kotor dan berantakan... Pokoknya harus bersih dan rapih ( calon istri idaman ) 9. Meskipun tidurnya jam berapapun, tapi tetap bangunnya sebelum sholat subuh #udahkebiasaan ( dapet point plus lagi tipe istri idaman ) 10. Suka sama anak-anak ๐Ÿ‘ถ ( calon ibu yang baik ) ๐Ÿ˜˜ 11. Rasa solidaritas teman sangat tinggi ๐Ÿ‘ 12. I love SHOPPING ๐Ÿ’– 13. Tidak suka menunggu dan di bohongi. 14. Penyayang, romantis, trus kalau punya cowok/pacar cuman satu ji #oneandonly dan yang pasti SETIA sekali pake bangetnya mi ๐Ÿ’ 15. Sedikit Boros, tapi tidak terlalu ji ๐Ÿ˜ maksudnya sedang-sedang. 16. Enak diajak curhat + pendengar yang baik kalo temen lagi curhat. 17. Tidak bisa hidup tanpa hape๐Ÿ˜ 18. Kalau tidur harus matikan lampu + dengerin lagu yang super duper galau #eeeeaaaaa ๐Ÿ˜ด๐Ÿ’ค๐Ÿ”Š๐Ÿ”‰๐Ÿ”ˆ 19. Dulu... Duluuu sekalinya mi tomboy alias balaki tapi sekarang sudah berubah menjadi wanita dewasa nan anggun alias feminim ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ 20. Last fact... Baik sekali, asli baik sekali orangnya... Memang kata orang2 kalau ketemu pertama kali liat sekilas orangnya jutek, tapi pas sudah kenal lebih akrab aslinya kocak, ketawa trus biar tidak lucu hahaha menyesel kalau tidak kenal saya lebih dan lebih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tangkiyuuuu... Yang kena tag giliran kalian yaah ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹