#ukhti

579,893 posts

Loading...
Ladies, Bila dalaman bersih automatik kulit pun akan glowing tau . make up pun bertambah cantik tau! Raya dah dekat ni ... kalau start sekarang sempat lagi nak cantikkan kulit ladies. DM Lyz’s Beauty , biar Lyz’s bantu🥰 #ukhti #mukabreakout #tipskulitbersih #masalahkulit #wdta
TUNIK UKHTI TN 01 ㅤㅤ Deskripsi : 🌸Bahan katun Oxford premium 🌸Kancing depan support busui 🌸Tangan kancing 🌸Saku depan kanan kiri 🌸Jilbab Munira dijual terpisah ㅤㅤ 🌸Ready warna : Biru, Coklat, Abu tua, Khaki ㅤㅤ 🌸Size Pack : 🌸Lebar Dada : 46(S) 50(M) 54(L) 58(XL) 🌸Panjang Baju : 92(S) 95(M) 95(L) 95(XL) 🌸Panjang Tangan : 54(S) 57(M) 57(L) 59(XL) ㅤㅤ 🌸Harga : Rp. 299.000(SML) 🌸Harga : Rp. 319.000(XL) ㅤㅤ Info Produk dan order : WA : 081325890339 IG : @farracollections ㅤㅤ #ukhti #tunik #tunikukhti #jualukhti #tunik01 #tunikmurah #tunikjumbo #tunikhijab #tunikcantik #tunikmodelleri #tunikkatun #tunikpolos #tunikmodern #tunikbigsize #tunikwanita #tuniksalur #farracollections #agenresmiukhti #agenukhti #ukhtionline #atasanwanita #atasanmuslim
Follow @sholawatan_indonesia #sholawatan_indonesia _ “Jika engkau mempunyai sahabat yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka peganglah erat dia, jangan pernah engkau melepaskannya. Karena mencari sahabat baik itu sulit, tapi melepaskannya sangat mudah.” -Imam Syafi’i . “Perbanyaklah sahabat mukminmu karena mereka memiliki syafa’at pada hari kiamat.” -Imam Hasan al-Bashri . . Teruntuk kamu yang menganggap aku sahabat Jika kamu tidak menemui aku di surga bersama kamu, maka tolonglah tanyakan kepada Allah tentang aku. Dariku sahabatmu ❤️ . . . . @gadissunah @baperfisabilillah @baperkartun @ijofisah @kuashijrah #beraniberhijrah  #sahabatsurga  #hijrahfisabilillah #ukhty  #muslimah  #melodydalampuisi #motivasi_alkitab_renungan  #jomblofisabilillah #baperfisabilillah  #jomblofisabilillah  #pengingatdiri #hijrahyuk  #pemudahijrah  #masyaallahtabarakallah #alhamdulillah  #alhamdulillahforeverything #diarymuslimah  #sahabatdakwah_id #baperfisabilillah  #cadar_hawa  #ukhty  #ukhti #akhwat  #akhwatbercadar  #muslimah  #zonaakhwat #tausiahukhty  #unialfi  #lombok  #mantanhijrah #mantan  #hijrahk #muslimahindonesia
"Why create a haram love story when a halal love story has already been written for you by Allah."🌼 . . . BE PATIENT!💜 . . . . . . . . . . . . . . . #islam #islamicreminders #prayer #salah #jannah #paradise #quotes #inspire #love #your_ukht_ks #peace #akhirah #creation #ukhti #deen #deenoverduniya
Etiquettes of the Masjid 2/2 | Sheikh Haytham Sarhan حفظه الله - Teacher at the Prophet ‎ﷺ’s Masjid • Tag your friends and family and anyone else who can benefit. • The Prophet Muhammad ﷺ said: “The one who guides to something good has a reward similar to that one doing it.” [Muslim] •
[ Derita Masalah Hormon Kucar Kacir? ] Krim WDTA ni perlu Calit sikit jer di 3 point utama tau ukhti, tak perlu banyak! krim berteknologi nano ini akan bertindak dengan pantas membantu memperbaiki hormon badan. DM Lyz’s Beauty , biar Lyz’s bantu🥰 #ukhti #mukabreakout #klia1 #klia2 #tipskulitbersih #masalahkulit #wdta
Cadar/niqab/burqa adalah syariat islam yang mulia. Dengannya kaum wanita menjadi terhormat. Para lelaki pun mudah menjaga pandangannya. Maka sangat elok kiranya seorang wanita yang sudah menutup aurat secara sempurna tidak lagi eksis mengupload fotonya di medsos. Ini akan menjaganya dari sifat malu dipandangi/dinikmati oleh puluhan, ribuan, bahkan jutaan ajnabi (lelaki asing/bukan mahrom). . Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: . المرأة عورة ، فإذا خرجت استشرفها الشيطان . “Wanita adalah aurat. Jika ia keluar, setan memperindahnya” (HR. At Tirmidzi no. 1173, dishahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi). . Mungkin ada muslimah yang berseloroh: “Wahai lelaki, anda yang melihat kami sehingga terfitnah, mengapa kami yang disalahkan?” Betul, bahwa yang terfitnah adalah lelaki, namun hendaknya wanita tidak menjadi penolong setan dalam menggoda para lelaki sehingga terfitnah oleh wanita. Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: . لا تكونوا عون الشيطان على أخيكم . “Janganlah kalian menjadi penolong setan untuk menggoda saudara kalian” (HR. Bukhari no.6781). . Kau memang indah, tapi hanya untuk suamimu.. . . 📸 (HR. At Tirmidzi no. 1173, dishahihkan oleh Syeikh Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi) ✒ Telah Kami Sunting dengan Senyuman 🔁 Instagram, Facebook & Youtube : 🌐 Ikhwan Kendari | @ikhwan_kendari . . #ikhwan_kendari #ikhwankendari #selfie #cadarselfie #akhawat #akhwat #ukhti #ukhtiantiselfie #antiselfie #cadar #niqab #burqa #hijab #muslimah #muslimahfashion
🎀Telefon kılıfları (kişiye özel) 1- €12,50🎀 2- €20,00 🎀 — — NL: 🌱Telefoon hoesje (eigen design)🌱 p.s €12,50 👍🏻 2 - 20,00 🎀 — — English: 🎀 Phone cases (own design) 1-€12,50 🎀 2- 20,00€! For order please send me a DM/ — — 📲SİPARİŞ VERMEK İÇİN DM'DEN sayfamıza mesaj gönderebilirsiniz. — — Tag: #horloge #islamicshop #islamicstore #islam #tesettür #tesettürgiyim #tesetturaksesuar #aksesuar #çanta #satış #bag #tas #islamitisch #onlineshop #rotterdam #mode #blogger #accessories #iman #thermos #hijabi #hijabista #ukhti #hijabshop #book #kitap #özeltasarim #kişiyeözel #specialdesign #case
Innalillahi wainna ilaihi Raji'un Turut berduka ibunda Ustadz Abdul Somad berpulang ke Rahmatullah. Semoga Husnul Khatimah. • • =========================================== =========================================== • • Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu dan orang lain. • • #hijab #istiqomah #auratwanitaislam #istiqomah #islam #muslimah #ukhti #barokah #nikahislami #sunahrasulullah #jumatberkah #jumatbarokah #imanislam #imamku #dakwahislam #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #beraniberhijrah #hijrahsantun #ceramahislam #kajianislam #menikahtanpapacaran #menikah #haji #suami #istri #semangatislam #allahswt #suratalkahfi
KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur'an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu' persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir. Persis seperti ucapan Mak selama ini, "Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati" Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin. اللهم اغفر لها وارحمها وعافها واعف عنه #umatrasulullah  #monas #karenaallah  #tobat  #ustadabdulsomad  #uas #kajianustadzadihidayat  #suamiistribahagia #istrisholeha  #ustadzadihidayatlcma  #abdulsomad #ngajakngaji  #adihidayat  #ustadzfelix #ustadhananattaki  #muslim  #ukhti  #videomuslimah #videodakwahdoamuslimah  #istiqomahtanpabatas #allahuakbar  #dakwahislam  #wanitamuslimah #islam  #mualaf  #muslimah  #dakwah #videodakwahdoamuslimah  #renunganislam #tausiyah  #jomblofisabilillah
Real !!!. Masya allah, berkah paytren ga ada hentinya👏🏻. Di paytren acadmy saya Sofyan Efendi juga bisa kuliah loh dan mendapatkn voucher Rp.225.000,- ... . . Sudah dapet ilmu dapet uang pula kan. Berkahnya sholawat 😇. Semiga yang lain pada ngerti mana bisnis benran dan mana yang bisnis tipu². SEGERA daftar PayTren Hubungi WA/sms : 081293554329 #mentorpendaftaranpaytren #pemudahijrah #lfl #fff #business #businessclass #businessplan #businessman #ukhti #quotesindonesia #sinjailo #produkkecantikan #businesswoman #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnishalal #bisnis #enterpreneur #enterpreneurship #pengusahamuda #pengusaha #pengusahamuslim #pengusahaindonesia #pelajar #madiun #caruban #paytrencaruban #cpns #jiwapebisnismuda
masih ragu mau gabung???? udah banyak testi yang sukses bekat gabung DropnShop looh Nunda gabung= Nunda SUKSES yook join bareng @neni_bussines dijamin Halal, No MLM Fiks gabung hubungi: WA:089631872412 #mydropnshop #mybussiness #lokerbooming2019 #lambeturah 💋 #lambenyiyir #cilacapkeren #ukhti
Cantik,simpel tp ttp elegant... #tunic #ukhti #tunicukhti #limitededition #tuniccantik
Ustadz Abu Ubaidah Yusuf As Sidawi Dari Ma’qil bin Yasar, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda لأَنْ يُطْعَنَ فِي رَأْسِ رَجُلٍ بِمِخْيَطٍ مِنْ حَدِيدٍ خَيْرٌ لَهُ مِنْ أَنْ يَمَسَّ امْرَأَةً لا تَحِلُّ لَهُ Ditusuknya kepala seseorang dengan pasak dari besi, sungguh lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang bukan mahramnya. (HR. Thobroni dalam Mu’jam Al Kabir 20: 211) _______//_________________ Silahkan 👍 like dan tag sahabat atau temanmu agar dapat menyebarkan kebaikan terhadap sesama 👍, . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim). . Terimakasih 😊. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #ustadzabuubaidahyusufassidawi_dv #yayanabuahmad #jabattangan_dv #kajianislam #kajiansunnah #oneminutedakwah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadkhalidbasalamah #ustadzahhalimahalaydrus #ustadfirandaandirja #ustadabuyahyabadrusalam #ustadzahmadzainuddin #ustadzabduhtuasikal #ustadsubhanbawazier #ustadoemarmita #saudmalik #repost #salaf #ukhti #nikahasik #2019gantistatus #akhi #calonumisholehah #calonabisholeh #ummatrasulullah #muhasabahdiri 😇 #dosa #haram #fromhijrahtodakwah #indonesiabertauhidofficial
Ukhti Gamis UG06 - bahan dramaqueen premium - karet belakang - resleting depan - aplikasi renda hitam - kancing 3 di bagian tangan Sz chart : Lingkar dada/P. Gamis/P. Tangan S : 98/138/58 M : 104/140/60 L : 108/142/60 XL : 124/142/62 Harga: S,M,L = Rp 485.000 XL. = Rp 505.000 #ukhti #ukhtimunirahijab #gamisukhti #gamiskhimarbranded #gamispolos #gamissyari #gamisdramaqueenpremium #hijab #hijabharian #hijabukhtimunira #UG06
Cadar/niqab/burqa adalah syariat islam yang mulia. Dengannya kaum wanita menjadi terhormat. Para lelaki pun mudah menjaga pandangannya. Maka sangat elok kiranya seorang wanita yang sudah menutup aurat secara sempurna tidak lagi eksis mengupload fotonya di medsos. Ini akan menjaganya dari sifat malu dipandangi/dinikmati oleh puluhan, ribuan, bahkan jutaan ajnabi (lelaki asing/bukan mahrom). . Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: . المرأة عورة ، فإذا خرجت استشرفها الشيطان . “Wanita adalah aurat. Jika ia keluar, setan memperindahnya” (HR. At Tirmidzi no. 1173, dishahihkan Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi). . Mungkin ada muslimah yang berseloroh: “Wahai lelaki, anda yang melihat kami sehingga terfitnah, mengapa kami yang disalahkan?” Betul, bahwa yang terfitnah adalah lelaki, namun hendaknya wanita tidak menjadi penolong setan dalam menggoda para lelaki sehingga terfitnah oleh wanita. Nabi Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: . لا تكونوا عون الشيطان على أخيكم . “Janganlah kalian menjadi penolong setan untuk menggoda saudara kalian” (HR. Bukhari no.6781). . Kau memang indah, tapi hanya untuk suamimu.. . . 📸 (HR. At Tirmidzi no. 1173, dishahihkan oleh Syeikh Al Albani dalam Shahih At Tirmidzi) ✒ Telah Kami Sunting dengan Senyuman 🔁 Instagram, Facebook & Youtube : 🌐 Ikhwan Kendari | @ikhwan_kendari . . #ikhwan_kendari #ikhwankendari #selfie #cadarselfie #akhawat #akhwat #ukhti #ukhtiantiselfie #antiselfie #cadar #niqab #burqa #hijab #muslimah #muslimahfashion #indonesiabertauhid
Ukhti Gamis UG06 - bahan dramaqueen premium - karet belakang - resleting depan - aplikasi renda hitam - kancing 3 di bagian tangan Sz chart : Lingkar dada/P. Gamis/P. Tangan S : 98/138/58 M : 104/140/60 L : 108/142/60 XL : 124/142/62 Harga: S,M,L = Rp 485.000 XL. = Rp 505.000 #ukhti #ukhtimunirahijab #gamisukhti #gamiskhimarbranded #gamispolos #gamissyari #gamisdramaqueenpremium #hijab #hijabharian #hijabukhtimunira #UG06
Ukhti Gamis UG06 - bahan dramaqueen premium - karet belakang - resleting depan - aplikasi renda hitam - kancing 3 di bagian tangan Sz chart : Lingkar dada/P. Gamis/P. Tangan S : 98/138/58 M : 104/140/60 L : 108/142/60 XL : 124/142/62 Harga: S,M,L = Rp 485.000 XL. = Rp 505.000 #ukhti #ukhtimunirahijab #gamisukhti #gamiskhimarbranded #gamispolos #gamissyari #gamisdramaqueenpremium #hijab #hijabharian #hijabukhtimunira #UG06
. https://telegram.me/alilmuu ════════════════════════════ KEUTAMAAN MEMELIHARA ANAK YATIM ════════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya . . . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, bersabda, . أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيْم فِي الْجَنَّةِ كَهَاتَيْنِ. وَأَشَارَ بِأُصْبُعَيْهِ يَعْنِي السَّبَابَة وَالْوُسْطى. . . “ Aku dan orang yang memelihara anak yatim di surga nanti seperti ini.” Beliau memberi isyarat dengan dua jari: telunjuk dan jari tengah.” . . HR. at-Tirmidzi, dinyatakan sahih dalam Shahih at-Tirmidzi dan ash-Shahihah no. 800 🔲🔳اللَّه اعلم بالصواب🔲🔳. . . 🌴🌹Haraplah pahala dengan menebar kebaikan . ☎Kontak saran 6282265047921 . 🚀Join dan share https://t.me/ahlusunnahindonesia . •••┈••••○❁ ✍ ❁○••••┈••• . . 📡 *_Berbagi Fawaid Dan Ilmu Syar'i Ahlussunnah Wal Jama'ah_ . . *_Di posting ulang_ 📬 *_Grub whatsApp Al ilmu_* . *Akhwat 081770429328* . 🔘 *_join_* https://telegram.me/alilmuu . ╚═══════🔎📚 . . . . #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 coklat . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 graphite . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 coklat . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 graphite . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 coklat . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 graphite . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
Your spouse, like death, has already been written for you. Just as death comes to you by Allah's will, so does love. Instead of romanticising focus on bettering yourself: mentally, physically and spiritually. Only when you are right with Allah, surely he will set everything right for you. - @noor.reminders
. https://telegram.me/alilmuu ════════════════════════════ KEUTAMAAN MEMELIHARA ANAK YATIM ════════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya . . . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, bersabda, . أَنَا وَكَافِلُ الْيَتِيْم فِي الْجَنَّةِ كَهَاتَيْنِ. وَأَشَارَ بِأُصْبُعَيْهِ يَعْنِي السَّبَابَة وَالْوُسْطى. . . “ Aku dan orang yang memelihara anak yatim di surga nanti seperti ini.” Beliau memberi isyarat dengan dua jari: telunjuk dan jari tengah.” . . HR. at-Tirmidzi, dinyatakan sahih dalam Shahih at-Tirmidzi dan ash-Shahihah no. 800 🔲🔳اللَّه اعلم بالصواب🔲🔳. . . 🌴🌹Haraplah pahala dengan menebar kebaikan . ☎Kontak saran 6282265047921 . 🚀Join dan share https://t.me/ahlusunnahindonesia . •••┈••••○❁ ✍ ❁○••••┈••• . . 📡 *_Berbagi Fawaid Dan Ilmu Syar'i Ahlussunnah Wal Jama'ah_ . . *_Di posting ulang_ 📬 *_Grub whatsApp Al ilmu_* . *Akhwat 081770429328* . 🔘 *_join_* https://telegram.me/alilmuu . ╚═══════🔎📚 . . . . #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan
💖💖💖💖💖#Repost @hijrahcinta_ • • • • • Kalo tidak bisa membahagiakannya, minimal jangan menyakitinya . . Ibu maaf kan aku yang dulu pernah menyakitimu, dulu pernah memakimu, membentakmu. Berkata kasar kepadamu. Ibu maaffin aku 😭😭😭😭😭 . . Yuk ikut serta sebarkan ilmu kebaikkan, Semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. . . . . . . #kalamberhijrah #kajian #kajianislam #dakwah #videovisual #videodakwah #video1menit #videoislam #1menitbermanfaat #1menitmengguncangdunia #ceramah #ukhti #ikhwan #akhwat #muslimah #muslimahindonesia #muslimahhijrah #yukhijrah #hijrah #hijrahbareng2 #kapanhijrah #pemudahirah #predatorquran #ustadihidayat #adihidayat #berbagikajian #berbagisemangat #semangatberbagi #berbuatbaiksampaimati
Masya Allah...bagaimana menurutmu sob?? . . 🎤 @sharlamartiza 🎬 Sumber: Youtube/Sharla Martiza ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Jangan lupa ya !! ➡️ Follow: @sholawat.indonesia . Informasi Admin: ➡️ Follow: @irfanputralingga ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #instagram #indonesia #indovidgram #islami #sholawat #sholawatchannel #sholawatrepost #ukhti #akhwat #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #pemudahijrah #hijrahmuslimah #pemudaislam #dakwah #dakwahislam #muslimah #paytren #dagelan #ustadzabdulsomad #ustadadihidayat #syubbanulmuslimin #sahabatsurga #sahabathijrah #nissasabyan #sabyangambus ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ➡️ Follow Juga (Persatuan Admin Sholawat) @sholawat.indonesia @hobi.sholawat @sholawat_tv @sholawat.fillah @mutiara.sholawat @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @pecandu.sholawat @sholawat.yuk @sholawat.yuk2 @sholawat_cinta16 @wisata_sholawat @sahabat.sholawat @maha_sholawat @sholawat.channel @khadam_sholawat @sholawat.update @sholawatkeren @official_sholawat @dakwahsholawat @sholawatdaily @sholawatnesia
Hidup adalah proses, hidup adalah belajar, tanpa ada batas umur, tanpa ada kata tua. Jatuh berdiri lagi, kalah mencobah lagi, gagal bangkit lagi. "Never give up and keep istiqomah" sampai Allah berkata "Waktunya pulang". #indonesiatanpapacaran #hijrah #semogabermanfaat #cadar #islam #allahuakbar #pemudahijrah #taarufan #muslimah #muslim #savepalestina #baperfisabilillah #ukhti #akhwat #keephijrah #keepistiqomah #sahabatsurga #backtojannah #cintarasulullah #cadarbukanteroris #subhanallah #menjagapandangan #handsock #ikhwan #istrishalihah #islamituindah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 biru . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 silver . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 biru . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 silver . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 biru . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 silver . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 khaky . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 mocca . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
✍✍✍✍✍✍✍✍✍ ✍✍✍✍✍✍✍✍✍ ✍✍✍✍✍✍✍✍✍ #ukhtyhijrah #jannah #ummatrasulullahaswaja #jomblofiisabilillah #ukhtyfillah #ukhti #latahzaninnallahamaana
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 khaky . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 mocca . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
Orang tua ku keturunan kurus.. keluarga juga rata2 badannya kecil.. Hmm apa faktor keturunan juga yah ? Cari tahu yuk penyebab badan susah gemuk.. dan kami punya solusinya buat kamu nih.. konsultasi sekarang yah 😊 Silakan hub langsung: 💞Konsultasi & Order... Only Here, guys⬇⬇ 📱Wa 083174659816 Fast Respon, klik link at Bio👆 💆🙏 #kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01 khaky . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Md 31 mocca . -harga : 115.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
Antara Gaji & Istri⁣ ⁣ Ajaran Islam memang sempurna. Betapa tidak, Islam banyak mengatur segala urusan manusia, mulai dari hal kecil sampai hal yang besar, termasuk pula pernikahan.⁣ ⁣ Dalam pernikahan ini, Islam pun merinci sampai nafkah suami yang harus diberikan kepada istri.⁣ ⁣ Pada dasarnya Menafkahi istri hukumnya adalah wajib bagi suami.⁣ ⁣ Namun seringkali suami istri malah adu mulut mengenai besaran nafkah yang harus diberikan suami dan diterima oleh istri.⁣ ⁣ Jadi sebaiknya para suami sebaiknya berkomunikasi kepada istri, dan tanyakan seberapa besar kebutuhannya untuk beli kebutuhan di dapur, kebutuhan sekolah dan jajan anak-anak, dll.⁣ . Untuk suami jangan menyesal gaji yang kamu dapatkan habis untuk kebutuhan keluarga, karena sungguh itu akan dihitung sedekah oleh Allah. ⁣ Ternyata uang 3 juta kalau dibagi untuk ini itu, habis juga ya Mom? yuk berterimakasihlah sama suami kamu, karena dibalik semua kebutuhan kamu dan anak-anak, ada sosok yang capek dan pusing setiap habis harinya.⁣ ⁣ #hijrah #muslimahwear #hijabindonesia #pernikahan #muslimahindonesia #muslimahsyari #muslimahcantik #pernikahanindonesia #nasihat #ukhti #nikahbarokah #nikahmuda #nafkah ⁣ ⁣ #suamiistri #istrisholehah #nasihatdiri #keluargasakinah #istricantikqu #istricantik #kecantikanwanita #keluargaharmonis #tipspernikahan #suamiistribahagia #suamiistribahagia #tipskeluarga #keluargaislami #sakinahbersamamu #yufidstore #belajaragama #jalanmenujusurga
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01abu-abu . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 abu tua . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01abu-abu . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 abu tua . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
Assalamualaikum⁣ ⁣ Bismilah....⁣ ⁣ NEW RELEASE!!!⁣ Mukena Ukhti⁣ ⁣ Mukena 06 ⁣ ⁣ *Berbahan Rayon Premium⁣ *Berkaret Pada Bagian Tangan⁣ *Model Terusan Dengan List Warna Perak⁣ ⁣ Size Chart :⁣ ⁣ Panjang Mukena : 155cm⁣ Lebar Mukena : 88cm⁣ ⁣ #mukena #ukhti ⁣m #mukenaoriginal #alatsholat #mukenamewah #mukenarayon#mukenasimpel #muslim #alatsholat#mukenainstan #muken06#fashion #actionteam
🌹Assalamualaikum🌹 . 🌻tunik UKHTI TN 01abu-abu . -harga : 299.000 . 🌻jilbab munira Ms 06 abu tua . -harga : 145.000 . more info& order 📲081331048546 . 🌷🌷RESELLER WELCOME🌷🌷 . #ukhti #gamissyari #jilbab #myukhti #gamis #hijabsyari #gamiscantik #hijabers #khimar #muslimah #mymunira #khimarsyari #hijab #gamisukhti #jilbabsyari #ukhtigamis #gamispesta #muslimahhijab #muslimahsyari #ukhtiwarrior #gamismurah #hijrah #openreseller #jilbabmurah #ukhtimunirahijab #gamismuslimah #akhwat #hijananak #munirasolehah
Ingin hati belajar beriman Untuk itu aku memilih menjadi pengecut Yang bersembunyi dibilik-bilik rindu Membungkus rasa agar tak tampak mata Ingin hati belajar beriman Takkan kubiarkan dunia mengira Walau penuh perjuangan Biarlah nanti si pengecut menjumpai suksesnya Terus bersembunyi dibalik asa Atau pergi menjauh tanpa kecewa Ingin hati belajar beriman Bimbinglah pengecut dalam dekapan Rabb, sujud ini kupersembahkan😊. . . . . . . . 🔹Coming Soon 🤵👰 @taarufsantunid 🔹Mohon dukungannya follow @taarufsantunid 😊🙏. . . Follow 👉 @muslimahsantunid Follow 👉 @muslimahsantunid Follow 👉 @muslimahsantunid . ❤️like, 💬comment, 👥tag, dan 🔁repost,. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Segala kesalahan dan kilaf berasal dari kami, kepada Allah kami mohon ampun, kepada saudara kami mohon maaf. Wassalam. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ . . #muslimahsantunid #wanitabercadar  #ukhty  #ukhti  #akhwat #akhwatbercadar  #sahabathijrah  #sahabat #sahabatsurga  #muslimahid  #berniqabitusunnah #keephijrah  #keepistiqomah  #backtoistiqamah #backtojannah  #bercadar  #berniqab  #niqabis #hijrah  #pejuanghijrah  #pemudafisabilillah  #pemuda #akhwatbercadar  #akhwat  #ukhty -
Bahaya godaan wanita sudah diterangkan oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam yang diriwayatkan dari Usamah Bin Zaid. Beliau bersabda,⁣ ⁣ “Aku tidak meninggalkan satu godaan pun yang lebih membahayakan para lelaki selain fitnah wanita.” (HR. Bukhari no. 5096 dan Muslim no. 2740)⁣ ⁣ Semoga Allah memberi taufik pada para wanita untuk menyadari hal ini, juga bagi para pria terutama para suami untuk selalu waspada, yaitu waspada jangan sampai jauh dari Allah dikarenakan pandangan yang tidak halal dan tergoda dengan hal lainnya pada wanita yang berniat buruk pada dirinya.⁣ ⁣ Jika kamu ssetuju Tekan 💜 dan Tag suami kamu dan berikan tanggapan di komentar ya Mom.⁣ ⁣ Follow @tipssuamiistri untuk mendapatkan update tips menarik sehari-hari, humor dan banyak lagi, demi kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga #istricantikqu #istricantik #muslimahwear #hijabindonesia #pernikahan #muslimahindonesia #muslimahsyari #muslimahcantik #pernikahanindonesia #nasihat #ukhti #nikahbarokah #nikahmuda#ibumuda #mamahmuda #masak ⁣ ⁣⁣ #suamiistri #istrisholehah #nasihatdiri #keluargasakinah #istricantikqu #istricantik #kecantikanwanita #keluargaharmonis #tipspernikahan #suamiistribahagia #suamiistribahagia #tipskeluarga #keluargaislami #tipssuamiistri
﷽ DUHAI UKHTI . . Semoga kecantikan Fisik yang Allah anugerahkan untukmu menjadikan engkau lebih rendah hati... . . Semoga kecantikan Fisik yang Allah anugerahkan untukmu tidak menjadikanmu tinggi hati... . . Semoga Kecantikan fisik yang Allah anugerahkan untukmu tidak kau jadikan sebagai alat perayu para Lelaki... . . Semoga Keindahan Tubuh yang Allah anugerahkan untukmu, kau tutupi dengan jilbab syar'i sebagai tanda bukti ketaan pada ILLAHI... . . Duhai Ukhti,,, . . Janganlah Bangga diri karena kecantikanmu Janganlah Bangga diri karena keindahan Tubuhmu Janganlah Bangga diri karena kelebihanmu . . Ingatlah bahwa ALLAH tidak melihat fisikmu, tidak melihat rupamu TAPI ia melihat KEIMANANMU dalam HATIMU . . Percantik IMAN itu lebih BAIK untukmu Perelok HATI itu lebih MULIA untukmu . . 📸.@ukhti.mawaddah . . #ukhti .mawaddah #literasi #literasi15detik #quoteshijrahid #coretanaksaraku #cintadakwah #kalamberhijrah #hijrahsantun #pathdaily #tausiyahku #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #beraniberhijrah #likeislamproject #hijrahsantun #gerakanremajaberhijrah #hijrahsquadid #motivationalquotes #melodydalampuisi #videodiary #videomusikgram #videomuslimah #muslimahsyari #hijrahcinta #quoteoftheday #selfreminder #literasidakwahmuslim #hijrah
sabda Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam: كُلُّكُمْ رَاعٍ، وَكُلُّكُمْ مَسْؤُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ، وَاْلأَمِيْرُ رَاعٍ، وَالرَّجُلُ رَاعٍ عَلَى أَهْلِ بَيْتِهِ، وَالْمَرْأَةُ رَاعِيَةٌ عَلَى بَيْتِ زَوْجِهَا وَوَلَدِهِ، فَكُلُّكُمْ رَاعٍ، وَكُلُّكُمْ مَسْؤُولٌ عَنْ رَعِيَّتِهِ. “Kamu sekalian adalah pemimpin, dan kamu sekalian bertanggung jawab atas orang yang dipimpinnya. Seorang Amir (raja) adalah pemimpin, seorang suami pun pemimpin atas keluarganya, dan isteri juga pemimpin bagi rumah suaminya dan anak-anaknya. Kamu sekalian adalah pemimpin dan kamu sekalian akan diminta pertanggungjawabannya atas kepemimpinannya.” [1] Read more https://almanhaj.or.id/1048-kewajiban-mendidik-anak.html #ustadzabdulsomad #dforkad #hijrahfest #hijrah #kajiandakwah #dakwah #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhandybonny #ustadzhananattaki #aagym #haikalhasan #haikalhasan_quote #kajianaagym #darultauhid #ustadzhananataki #kajianislam #kajian #kajiansunnah #islam #ukhti #akhi #muslim #moslem #videomuslim #videomuslimah #hijrah #hijrahfest #tawakal #taqwa #tawadu #nurmuhammad
Naluri seekor gajah menyelamatkan manusia yang pura pura hanyut. Petik hikmah dari video ini sobat😊 ______________________________________ Follow : @ibadahyuk.id
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda, وَالَّذِى نَفْسِى بِيَدِهِ لَوْ أَنَّ رَجُلاً قُتِلَ فِى سَبِيلِ اللَّهِ ثُمَّ أُحْيِىَ ثُمَّ قُتِلَ مَرَّتَيْنِ وَعَلَيْهِ دَيْنٌ مَا دَخَلَ الْجَنَّةَ حَتَّى يُقْضَى عَنْهُ دَيْنُهُ “ Demi yang jiwaku ada ditanganNya, seandainya seorang laki-laki terbunuh di jalan Allah, kemudian dihidupkan lagi, lalu dia terbunuh lagi dua kali, dan dia masih punya hutang, maka dia tidak akan masuk surga sampai hutangnya itu dilunasi.” Baca selengkapnya https://muslim.or.id/29942-bahaya-tidak-segera-membayar-hutang-padahal-mampu.html #ustadzabdulsomad #dforkad #hijrahfest #hijrah #kajiandakwah #dakwah #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhandybonny #ustadzhananattaki #aagym #haikalhasan #haikalhasan_quote #kajianaagym #darultauhid #ustadzhananataki #kajianislam #kajian #kajiansunnah #islam #ukhti #akhi #muslim #moslem #videomuslim #videomuslimah #hijrah #hijrahfest #tawakal #taqwa #tawadu #nurmuhammad
Jika kamu mencari seorang teman yang tak punya kesalahan. Maka Kau tidak akan pernah punya teman baik. Bertemanlah apa adanya bukan yang ada apanya. #Ukhti #ug04 #munira #malikafashionshop #dRempongersTeam #TrustedSellersOfOriginalBrands #RGT
Jika kamu mencari seorang teman yang tak punya kesalahan. Maka Kau tidak akan pernah punya teman baik. Bertemanlah apa adanya bukan yang ada apanya. #Ukhti #munira #malikafashionshop #dRempongersTeam #TrustedSellersOfOriginalBrands #RGT
Jika kamu mencari seorang teman yang tak punya kesalahan. Maka Kau tidak akan pernah punya teman baik. Bertemanlah apa adanya bukan yang ada apanya. #Ukhti #munira #malikafashionshop #dRempongersTeam #TrustedSellersOfOriginalBrands #RGT
Jika kamu mencari seorang teman yang tak punya kesalahan. Maka Kau tidak akan pernah punya teman baik. Bertemanlah apa adanya bukan yang ada apanya. #Ukhti #munira #malikafashionshop #dRempongersTeam #TrustedSellersOfOriginalBrands #RGT
next page →