#umpamane

6,231 posts

Loading...
Sederhana Merakyat Jujur Lugu Dan Bijaksana 😁 #umpamane #rosokcilik_blitar #iphone5s #fff #follow4like #ff
Ampun nangis nggeh, pengen rabi nopo mboten? 😁 #umpamane #juandainternationalairport
Coroku nglaleke mantan nganggo ragat , tenogo dan pikiran hlo... πŸ˜‚πŸ˜ . Tujuane gur siji ; bahagia pada waktunya πŸ˜‚πŸ˜ .pacakan erekinge anyar , gandengan yo kudu anyar , umpamaneeeee.... πŸ˜‚πŸ˜ #djogjakingers #umpamane
Hanya pengagum rahasia yang jika bertemu pura" buang muka.. #umpamane
Rejeki sing diwenehke gusti Alloh iku genah cukup kanggo URIP,, tapi ora bakal cukup kanggo nuruti GAYANE URIP πŸ‘— akeh ono anggenmu nyukuri nikmat πŸ™πŸ˜‡ #umpamane
Gak duwe pacar yo bahh πŸ˜ƒ, penteng duwe duit πŸ€‘ Masalah pacar, sesok tuku πŸ˜πŸ˜‚ #umpamane #ndlewerteam
haha sebuah team katanya!! kusebut mereka "keluarga" yg selalu berjalan beriringan mengingatkan, menguatkan dan saling peduli. iyaa..layaknya keluarga dimana entah mungkin nanti satu bahkan beberapa anggota akan beranjak meraih impiannya ke jenjang berikutnya.. haa pastinya dimanapun mereka pergi mereka akan kembali, kangen ngumpul lagi dan ngajakin ngopi β˜•πŸ‘₯πŸ˜‚πŸ˜‚ . . . #latepost #umpamane #ayodolan #ayokumpullagi
β€œTemenan tapi kok gak pernah mesra di sosmed?” Lhaiya soalnya mesra2an nya di depan langsung. Begitu juga kalo ngomongin. Lha soalnya nek yg manis2 gitu kadang suka bohong e. Medeni :( . . #ygkiripenyabartapisangar #ygkananatosgakkalahsangar #ygtengahsabariyaatosiya #ekekek #umpamane
Sengojo tak gawe blur,,jen iso lweh fokus ning masadepanπŸ˜‚ #umpamane
Aku tlah lelah mengharapmu ,,krn ku tau bukn q yg kau harap,,,kejaarlaah harapmu hingga kau lelah mengejrnya krn hidup sebuah perputaran yg adil ,, kejarlah inginmu hingga kau lelah dn tak mmpu mengejar ,, Biar q disini ttp berada d belakangmu dgn rasa sakit ini dan ttp dgn harap ini,,, #umpamane
Kopi Cangker trotoar panggah andyalan😎 Duk cah hits sing ngalem lk ngopi jalok'e dk Cafe"an🀘🀘 . #umpamane
#Wani ragat krono dicacat#umpamane
Perlu bukti bukn janji...jnji untuk meminang keortu misaleπŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane
Kamu adalah harta yang paling berharga yang di titipkan tuhan untuk papa nak #umpamane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ŠπŸ™Š
Nguli time.. Bukan ank mama yg sllu dimanja..#umpamane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Walaupun ending nya kita tidak bersama, setidak nya kita udh pernah tidur berdua hhh πŸ˜‚ #umpamane
Ojo nganti bahagiamu ono seng meneng meneng dongake koe tumbang 😏 #umpamane
Alhamdulillah.. Lancar.. #duhdekabangcapek , pijitiabangyach...#UMPAMANE ..πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘…πŸ‘…
Malam minggu lho dek,,, Jalan" yuk.. 😁😁😁😁. . . #seandainya #umpamane
Jok guri ijeh kosong lo😁 #umpamane
Korbano masalalumu dek !! Ayo gae crito anyar karo aq πŸ˜†πŸ˜… #umpamane
Ben koyo kancane #umpamane
Nek disade pajeng pinten nggih niki?wkwkwk... πŸ“· @a_tofandi #etoketokan #umpamane #cb125 #cbindonesia #hondacb
Menunggumu #umpamane
Gak usah ngomong sayang Nek akhire ilang 😁 gak usah ngomong tresno Nek akhire Karo wong liyo😁 #umpamane 🀭
Dalan Tembus #Umpamane πŸ˜‚
Regrann from @nurypino289 - Kenapa cowok lebih mentingin motornya daripada ceweknya? Karena cowok tau, cewek itu bukan hiburan yang bisa dimainkan, tapi ciptaan tuhan yang harus di jagaπŸ’¦πŸ˜…πŸ™ #umpamane #glseries_engine #glholiday #gaslur #gl100indonesia #gl100racing #gl100hits #glracinglook #cblungset #rosokcilik #rodagilajember #kmhgl100indonesia #kmhgllumajang #kmhgl #gl200 #teamgimeng #teamcolek #racingsetengahtouring #regrann
Karuan nyemplung mesisan Ketimbang dicincang - cincing tapi akhire teles kabeh πŸ˜‹πŸ€˜ #umpamane #riyoyokupat #riyoyopitu #lebaran #lebaran2018 #pesonaindonesia #exploreindonesia #wonderfulindonesia #explorebalibeach #bali #latepost
Aku Takkan Pergi, Menunggu Kamu Disini #umpamane
Kita hanya bisa merencanakan,,, biar tuhan lah yang menentukan... #glsandangpangan ,#glseriesengine ,#glmbois ,#glmaxmodification ,#glthailook ,#glholiday ,#glherex1200m ,#bolonecb ,#umpamane ...
ketika honda jazz mengutarakan hati apalah daya honda Cb ku.. #umpamane
Mungkin dia TUA tapi aku tidak malu mengendarainya, Karena dia aku lupa yang namanya luka 😎 #gl_series_engine #gl_promaxindo #gas_lur #cb_indonesia #bolone_cb #glseries #herex1200m #pasukang_gl #umpamane #jamaahkleperindonesia
Jalan Tanpa Tujuan Sama Gilanya Dengan Nyaman Tanpa Ikatan Di Bikin Baper Doang Tanpa Kepastian πŸ˜…πŸ˜‚ #Umpamane
Regrann from @itamagdalenajynt_ - UMAK ~ orang yang ku doakan kepergiannya & yang aku tunggu kepulangannya πŸƒ #umpamane - #regrann
cowok nggak suka kan kalo di suruh nungguin ceweknya dandan,?? cewek juga nggk suka kalo nungguin cowoknya ngasih kepastian ... πŸ‘Œ . . #nggak_tau_cowok_siapa πŸ˜† #umpamane
Demi KAU DAN SIDIA#UMPAMANE .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜Ž#mbaknganten &masnganten
Gekk ndang turuu cah baguss. pak e tak bdal golek kopiπŸ˜‚ #umpamane
Dua mata saya πŸ™„ Hidung saya satu Satu hati saya Cuma buat kamu #umpamane πŸ˜‚
:: Bapak njalok mantu, Anak e golek heng nemu - nemuπŸ™ˆπŸ™ƒ
Senajan aku ora tau dolan tapi ora tau ngurusi uwong... Iling o diatas langit masih ada langit.... #UMPAMANE
Sementata foto dewean #umpamane πŸ˜€πŸ˜„
opo yang aku oret oret iku yang aku bayangkan.. #umpamane
Kupanjat dan kupanjat dinding dinding dihatimu agar kau tau bahwa aku saangat ingin menggapaimu kala senja#umpamane
Touringlah sejauh mungkin di masa lajang mu Karena kalau udah nikah , mau ngopi di rumah temen deket aja langsung disuruh cepetΒ² balik . #umpamane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œ
Hay jodoH Siapa puN kamu Semoga aLLah segera mempertmu kan qta di waktu ynk tlah IYA takdir kan Dlam keadaan sehat #umpamane πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Masss... wes ayu durong??πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜„πŸ˜„ #umpamane
#Repost @aditt_23 with @get_repost ・・・ Sopo sing nandur yo kui sing bakal manen hasile #UMPAMANE
Rioyo kupat #umpamane
Biar di bilang sedang piknik #umpamane
Sak bingung"mu kowe pingin ngoleh.ne de.e piye carane..πŸ˜…πŸ˜… Dorong ngerti bingunge rasane weteng senep rakaruan pingin nguyuh neng keneπŸ˜₯πŸƒ فا بي Ψ§ΩŠΨΉΩ„Ψ§ Ψ§Ψ±Ψ¨ΩŠΩƒΩ…Ψ§ ΨͺΩƒΨ°Ψ¨Ψ§ Ω† #umpamane
Nggak ada bosen2nya setiap pulang ngajak main kesini terusπŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ #wisatakabupatenkediri #umpamane #liburan #kampunghalaman #kediriawesome
Kamu Mau Tidak Jadi Tulang Rusuk ku.. Kalau Kamu Mau Jadi Tulang Rusuk ku.. Aku Nanti Akan Menjadi Tulang Punggungmu.. #Setatus_Berkesan #Umpamane
Kalau yang sulit dapat dipermudah kenapa harus nge-ruwet... Dalam kehidupan yang perlu dinikmati dalam ketentraman😝 . . . #umpamane
Cuaca sedang buruk?? Yang sedang dijalan harap berhati hati ,yang ada di hati kapan jalan jalanπŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane #sidoarjoayem #pejuangpeningset
Jika allah masih memberimu kesendirian dan tanpa pasangan. Dia pasti tau yang terbaik selalu ada πŸ™ #umpamane
Suatu saat nanti kamu bakal rindu sosok sepertiku.... #umpamane
kelingan pas helm ku kejedok helm mu teko mburi.. #umpamane πŸ˜ΆπŸƒ @edy_caspers @dedi02kurniawan @sigit_tiger2 @irhan_808
Mosok dewe terus...kaoan kmbek sampean #umpamane
Ngik ngok. #umpamane
sedingin apapun udara di bromo,nyatanya sikap kamu jauh lebih dingin akhir-akhir ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #amazingmalang #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #fff #lfl #qotd
Bukber😊
next page →