#umpamane

7,780 posts

Loading...
πŸƒimpian yg tertunda Cek koyok liyane #umpamane
Duduklah didepanku, kan kuceritakan semuanya,,, semua yang kau harus dengar, kecuali perpisahan #umpamane #nightpool #nightpost #kediri
Terkadang kita tak menyadari kemampuan kita sendiri #umpamane
#Repost @zaenal.45arifin β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Milea seberat iku dudu rindu, tp ragat cbπŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane #gl_salsabila
Berharap untuk jadi prioritasmuπŸ™ #umpamane
Mamulo toh.. Ojo Pati Percoyo,, Neng Ngarep mu ngomong Konco, Neng Mburi mu Dadi Ulo,, Kowe Opo yho NgertiπŸ€” #Umpamane Alon tah Disek.. ra Usah Nge GaSs😁😜😜
Mencoba untuk Terbang dan bertahan #gaya #umpamane #jurangsenggani
Lihat aku sayang Tunggu aku sayang Jangan lepaskan genggaman . . #umpamane
Teruslah belajar MENGALAH kawan.hingga akhirnya orang2 di sekitarmu tak dapat MENGALAHkanmuπŸ’ͺ.karena hasil yg MAKSIMAL.kadang juga butuh proses yg tidak MASUK AKAL.πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆsemangat tanpo umpomo #umpamane
πŸ“šπŸ–Š Alhamdulillah Kelar, Senajan Pengangguran Lak Di Telateni Hasile Iyo Lumayan πŸ˜…πŸ˜‚ #Umpamane #TapiGak
....S E M O G AπŸ˜‹πŸ˜‹ #umpamane πŸ˜›πŸ˜›
Tembok besar China nisor kui #umpamane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sini dek tak ajak jlan2 sma Aa.. Siapa tau adek nyaman☺️☺️ #umpamane
Aq heran ndelok bokonge bojo qw kq tipis #Umpamane #😁
Hay engko para suami sadarilah bhwa rezekimu dari anak dan istri ... Mka muliakan lah !!!. Bnyk ank bnyka rezeki,dan bnykin bahagiain istri...trmasuk aq jg seorang istri. walaupun aq istri org lain,yg jlas kan aq seorang istri bkn anak gadis lagi....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Hidup para istri....😘 #umpamane
habis ini sponsor i singo mustiko putro ya aminnnnn. #umpamane
Bukan lautan tapi kolam susu lupakan mantan fokus sama akuπŸ˜‚ #umpamane
Yah....Mainanku di jual aja ya buat tumbas susu😁, sapa tau laku mahal... #umpamane #vespaspartan #scooteristkurangmerdeka
Pitutur'e simbah mbiyen.. Nok, nek nyapu sing resik, mngko ndak bojomu brewok'en.. 😷😎 Yakin ga mo ama yg brewokan? πŸ˜…πŸ˜ƒ #jare #umpamane #galaulakndasmu
Kadang inspirasi datang dari goresan luka hati,, #umpamane
Motor kami memang kusam, tapi kilometer kami kejamπŸ‘‰πŸ‘ŒπŸ’¦πŸ˜‚πŸ˜... #umpamane #cbebeg #cbwarisan #cbtouring #cbkusam #bolonecb #teamhoretangerang
Dek ndang muleh mamas wes siap ngelamar?? #umpamane πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bukan lautan hanya kolam susu Lupakan mantan Fokus sama aku πŸ˜„#umpamane
Andaikn aq sdah tak sendiri Pasti malm ini yg yg q pikirkn hnyalah wajahmu #umpamane #cahkene_omahekidul
Jalan-jalan ke kuto Ngawi Jangan lupa mampir ke gubuk kopi Ngapain bacanya kaya pantun, Orang cuma share pengalaman 😜🀣 . . . . #cbplatad #rosokcilik #cbkediri #slgkediri #nyoride #umpamane
Kesederhanaan yang jujur lebih mulia daripada kemewahan yang palsu. #umpamane
Hiduplah seperti spongebob. Tetap ceria meski tanpa cinta πŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane πŸ˜…πŸ˜…
Ngene ki jeneng e susah seneng bareng 😁🀘 #umpamane @cah_kluyurann
Disini aku masih memikirkanmu,tapi titik kok gak akeh✌😁 #umpamane
. . . . Sungguh indah cerah hari ini. @kim_so_he_ kapan bisaa kesini bareng .. #umpamane Crito.
. APA BENER , KALO KITA LAGI DEKETIN CEWEK , TERUS DI TIKUNG SAMA TEMEN , KITA BAKALAN DAPET ASSIST ? πŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane #korbanmobilelegend #hilda #hylos #tanker #toplokal #solotank #medaengloss
Siapapun bisa jadi apapun πŸ‘‰πŸ‘Œ #umpamane
Aku emohh di ajak dolan ...πŸ˜‚πŸ˜‚ #umpamane
jawaban lek d takoni calon morotuoπŸ˜ŠπŸ˜€#umpamane
Kelingan jaman mbien pas boncengan nganggo montor iki "Helmku lan Helm mu kejedug soko mburi"ngangenin sihh tapi cukup memilukanπŸ˜‚πŸ˜› - - - #c70indonesia #c70nusantara #golekbojo #umpamane #kabehsedulur
Jangan berjalan didepan & dibelakang ku ,tp berjalanlah d Sampingku. #umpamane
Burung glatik di tengah rembulan Mbak cantik boleh kenalan....πŸ˜…πŸ˜… #umpamane #temanfora #ff #fl #ffs #lf #lfl
OLAHRAGA . *Si A* Kenapa kamu gak olahraga? . Soalnya saya sibuk. Kerjaan banyak, gak sempat. Kalau saya olahraga nanti kerjaan berantakan dong. . *Si B* Kenapa kamu olahraga? . Soalnya saya sibuk. Kerjaan banyak. Jadi saya olahraga biar kebugaran terjaga. Kalau kebugaran bagus, saya jadi gak gampang capek, produktif, kerjaan beres gak berantakan. . *Si A* Kenapa gak olahraga? . Soalnya anak saya 4 dan masih kecil-kecil. Fokus urus anak biar sehat terawat, gak terlantar. Belum lagi layani suami. . *Si B* Kenapa olahraga? . Soalnya anak saya 4 dan masih kecil-kecil. Jadi saya harus tetap sehat biar gak gampang sakit demi urusin mereka. Walau harus berpikir keras curi-curi waktu yang pas. . *Si A* Kenapa gak olahraga? . Gak ada temennya. Gak ada motivasi, gak rame, gak seru. . *Si B* Kenapa olahraga? . Mumpung belum ada temennya. Mau bangun habbit olahraga dulu biar nanti kalau udah punya temen bisa kompakan olahraga. Kalau temen lagi down saya bantu ingetin, bukan malah saya yang kebawa arus ikutan males. . *Si A* Kenapa gak olahraga? . Soalnya sibuk kuliah dan tugas. Lagian masih muda. . *Si B* Kenapa olahraga? . Mumpung masih muda, jaga kesehatan buat investasi masa depan. . *Si A* Kenapa gak olahraga? . Gak punya duit. Member gym mahal. . *Si B* Kenapa olahraga? . Soalnya gak punya duit. Saya pengen buktiin kalau olahraga gak harus mahal. Lagian kalau nanti sakit malah keluar duit lebih banyak. . . See! Semua tentang mindset. Keduanya punya MASALAH YANG SAMA. Hanya sang pemenang yang menggunakan masalah sebagai motivasi. Sedangkan pecundang menggunakan masalah sebagai alasan. . Ada yang mau menambahkan lagi???
Ojo rumongso biso,nanging dadio kang biso rumongso #Umpamane #omong_opoh
CB teyeng tengah dalan, ra kudu ngganteng sing penting nyaman. #umpamane
Jika jamu bisa di ramu, walau jarang ketemu tapi cintaku hanya untukmu,πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£,cie,,cieeee,,,, . . . . #umpamane
Tetep mesem rasah spaneng....#umpamane
Ibarat berlayar ,tentukan arah angin yang akan kalian ikuti. Jangan sampai salah arah dan hanya akan membuang waktumu saja! #umpamane
Cocok buat malam minggu yg jomblo #aku #umpamane
Kenangan ini pahit bila bersentuhan πŸ˜‚ #umpamane #2019gantimesin
#Repost @ragil_rielo β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Ojo ngambekan Juraganmu sek rung kuat mbandani #umpamane #gl #gl100jombang #gl100jatim #gl100indonesia #gl100teyeng #glrosok #kmhgl100 #kmhgl100indonesia #kmhgljombang
Jare si mbah... Hidup itu penuh rasa. Mulakno ojo gumun yen uripmu akeh sing ngrasani. #umpamane
Dalam rindu bernostalgia terdapat doa seluas Samudra. Amien#angenangen #wishyouwerehere #kekarepan #umpamane #umpomo #optimis #samar #bsa54 #langsam
Aku nunggu swi gpp. Ben koe ngerti sing Setia kui jek enek πŸƒ#umpamane
Selamat pagi sayangku... #umpamane
Karna aku trauma Dan mencari dia yg baru #umpamane
Rewang gaess #Umpamane # πŸ˜‚ Wingko etak"e πŸ˜ŽπŸ™ˆ
#Repost @amarf_diddik21 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Nek wes kadung seneng yo diungkapkan!πŸ‘ŒRaperlu gengsi wong jaman saiki wes jaman modern. Eling kabeh wong iku gak selalu peka πŸ˜„πŸ˜›πŸ˜  #umpamane
next page →