#usiaremaja

757 posts

Loading...
Dan ku menatap bayang bayang dari cakrawala tuk menanti dirimu bersinar dari balik awan senja yang sepi πŸƒπŸ“· bukit Watu gupit, Yogyakarta #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Dari 2013 sampe ke 2019 😁 Dari pesek tetep pesek πŸ˜… #10yearchallenge #usiaremaja #masasekolah #masalampau #beforeafter
Semilir angin membawaku dalam ilusi yang membuat jiwa ini tenang dan damai, melantunkan syair syair melodi alam saat dedaunan saling bersahut sahut. πŸƒπŸ“· Hutan pinus mangunan #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Klo bli baju diliat ket uk size nya ya ,jd g ada kejadian bajunya kekecilan ,cuas diperhatikan ket di tiap gambar ya, ld itu lingkar dada ,pb itu panjang badan #gamis #gamisanakmurah #gamisanaksyari #gamisanakadem #gamisanakcantik #gamiskatun #gamisanakplushijab #gamisanakpluskhimar #bajuanakanak #bajuanakcantik #usiaanak #usiaremaja #setelangamissyari #setelangamiskhimar #setelananakcewe #indahshop
Mendekatlah pada alam pasti kan membuat dirimu merasa lebih menghargai ciptaan tuhan dan merasakan anugerah yang telah tuhan berikan. πŸ“·πŸƒ Gunung Lawu via candi cetho #stipramyogyakarta #instagram #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Berjaln di atas sendal jepit, meski ke injek dan ke jepit , dia ttp sabar dan ikhlas mengantarkan kita ke tujuan..😘😘😘 #thank #sendaljepit #20likes #likeinstagram #follback #@usiaremaja #usiaremaja
ku tatap langit, hanya ada awan mendung yang menyapa, gemuruh rindu yang memanggil namamu, lalu apakah gerangan rasa rindu ku ini, seakan akan seisi alam mengerti akan kehampaan di jiwa ini. πŸƒπŸ“· kebun buah Mangunan #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Deru ombak yang datang tuk menghibur rasa yang sepi ini, bergululug gulung berirama gemuruh samudra, bersama semilir nyiur pantai selatan. πŸƒπŸ“·Pantai Watu lumbung #stipramyogyakarta #instagram #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Dan lihatlah amarilis yang mulai bermekaran, bagaikan rindu yang datang menghampiri, berbisik menyapa hati ini, berhiaskan puisi dan rasa yang bergetar di sukma. πŸƒπŸ“· taman bunga Amarilis, @oktavia.rinda #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Selamat pagi semuanya... Good morning πŸ’žπŸ’ž Salam pagi dr Trulum skincare Jangan lupa.... Trulum dulu sblm pakai alat make up kalian..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ HASILNYA! make up kln akan smkn tmpk profesional and glowing, kulit wajah sehat MANFAAT : β€’ Anti keriput β€’ Memutihkan kulit dan membuatnya cerah secara alami β€’ Melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal β€’ Membantu menyamarkan flek secara bertahap β€’ Kesehatan kulit wajah untuk semua usia #usiaremaja #usiatua #skincare #trulumskincare #trulum #pemutihwajah #usiamuda #trulumjakarta #maskerwajah #trulumsynergy #creamwajah #usiaanak #trulumspray #wajahglowing #usia Ready Stok: Trulum 5ml Trulum 15ml Trulum 120 ml Ribuan orang sudah merasakan manfaatnya, kamu kapan ?? . Langsung ORDER aja kesini : WA : +628995027427 LINE: @rizkibarokahonline (pakai @) WEB : rizkibarokah.com/trulum
Selamat pagi semuanya... Good morning πŸ’žπŸ’ž Salam pagi dr Trulum skincare Jangan lupa.... Trulum dulu sblm pakai alat make up kalian..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ HASILNYA! make up kln akan smkn tmpk profesional and glowing, kulit wajah sehat SEGERA ORDER! klik link pada bio MANFAAT : β€’ Anti keriput β€’ Memutihkan kulit dan membuatnya cerah secara alami β€’ Melembabkan dan membuat kulit lebih kenyal β€’ Membantu menyamarkan flek secara bertahap β€’ Kesehatan kulit wajah untuk semua usia #usiaremaja #usiatua #skincare #trulumskincare #trulum #pemutihwajah #usiamuda #trulumjakarta #maskerwajah #trulumsynergy #creamwajah #usiaanak #trulumspray #wajahglowing #usia
Sendiri ku termenung dalam belenggu kerinduan, ingin ku gapai dirimu lagi namun, yang ada hanyalah bekas luka yang pernah kau goreskan dalam hati ini. senja bawalah rasa ini bersama mentari yang beranjak keperaduan agar tenggelam sirna bersama rasa ini. πŸƒπŸ“· Pantai Watu lumbung , #stipramyogyakarta #instagram #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Wilujeung tepang tahun jagoan ibu,,, tak terasa 13tahun usia mu hari ini,usia yg sudah remaja. maaf sampai usia mu sekarang belum pernah ada acara tiup lilin ataupun potong kue,, tp ibu tak pernah berhenti disetiap sujudku, disetiap hembusan nafasku sellau ada doa untukmu ☝️ Rafif mustawan usiamu sekarang menginjak usia remaja, usia yang selalu pingin banyak mencoba,,, semoga Alloh SWT selalu menuntunmu untuk mencoba hal hal yang positif yang baik Rafif,, perdengarkanlah telingaku ini dengan kelakuanmu yg baik,jadilah anak yg sholeh, jadilah pelindung ibumu kelak jika sudah tua, jadilah pelindung adikmu,pelindung ayahmu,,,, Rafif,, bahagiakanlah ibu mu dengan ahlaqmu yg sholeh,, jalani hidupmu sesuai dengan syariat agama,gapailah cita citamu yang bisa membawamu keberkahan didunia dan akhirat #ultahrafif #13tahun #usiaremaja #
Happy yaumul milad M.Azka Adzikri Barakallahu Fii umrik wa hayatik πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ˜˜πŸ˜˜ #Usiaremaja
Hai Assalamualaikum... Sobat ASIK AJA ! . . . Sekarang kita harus tau nih Usia remaja itu kapan sih ? Berdasarkan WHO, Kemenkes dan BKKBN sudah dikutip di pernyataan diatas Hayooo kalian sekarang udah usia berapa ? Hehe #usiaremaja #asikaja #kesproremaja #kesproremajadiasikinaja #remajagaulngertikespro
Tampaknya rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri, begitulah dunia nyata sekarang di Instagram. . . . Bersyukurlah dan Bekerja keras lah demi menggapai impian Anda!! . . . #usiamuda #usiaremaja #motivasi #motivasihariini #quoteshariini #muda #remaja #impian #pengalamanhidup #pelajaranhidup #pembelajaran #sukses #bersyukur #bekerjakeras
Masa remaja merupakan masa paling indah, dimana kita menghabiskan waktu bersama kawan-kawan sejati yang menjadi saksi hidup kita di kemudian hari . . . Gunakan sebaik-baiknya untuk menambah banyak teman, karena kelak teman-teman mu yang membantu kesuksesanmu, bukan hanya nilai sekolahmu . . . #usiamuda #usiaremaja #remaja #motovasi #motivasihariini #motivasiremaja #pembelajaran #pengalamanhidup #pelajaranhidup #muda #masasma #masamasaremaja #masamasaindah #kenangan #masasmu #masasmk
In a melody I hope that the go-away will accompany even for a moment in the shadow of the light depicting you in a beautiful memory lost in the silent twilight. πŸƒπŸ“· villa pakem, πŸƒ@cindyastrawinata #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Jangan bercanda soal hati, karena patah hati tak selucu stand up comedi.😎 #likeforfollow #usiaremaja #like4likes #fllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl ❀️
Senja di malam yang penuh dengan cahaya lentera yang beragam, namun tak sebanding dengan cahaya persahabatan yang penuh dengan warna yang membuat senja iri dengan kebersamaan yang telah terukir dalam jiwa.πŸƒπŸ“· #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
Jalan kan tugasmu.. hasil akan datang dari pintu2 yang sudah di tentukan,. . . Fight Ikhtiar to Tawakkal πŸ”₯ #suzukiignis #suzuki #suzukiertiga #ertigaclubindonesia #ertiga #suzukiallnewertiga #allnewertiga #allnewertiga2018 #geartogather #thebestMPV #usiaremaja
Beauty Class by Latulipe Cosmetic Thanks ya kaka-kaka..sudah ngajarkan kami cara merawat wajah yang baik dan benar. Kosmetik Latulipe ada juga yg buat usia remaja loh..keren2 produknyaπŸ‘ #beautyclass #latulipecosmetics #officiallatulipe #latulipeliptint #latulipelipcream #smktelkomsekarkemuningcirebon #teknikjaringanakses #multimedia #telkomschools #perawatanwajah #usiaremaja
Akan dirindui pada suatu masa nanti..😊 #usiaremaja
Scincare set dari Oriflame ini juara Loh pemirsah... Bisa untuk mengatasi #flekhitam dan #jerawat buat yg remaja juga cocok banget pake scincare ini... Jangan takut kantong bolong yah beli produk ini soalnya dengan harga hanya ratusan ribu rupiah bisa dapet 6 rangkaian dalam.satu paket plus plusnya lagi bisa di pakai sampai 6 bulan lebih loh 😍😍😍😍😍 Udah jangan pake banyak mikir... Buat investasi jangka panjang ini... Ini #testireal ya bukan #hoak Jadi buruan ambil.hpnya sekarang cuss langsung wa saya... πŸ‘‰πŸ‘‰ 087781409851 Ada #hadiah menarik nya juga loh... #scincare #serumwajah #serum #tonerwajah #creamwajah #creamsiangmalam #creammatapanda #bekasjerawat #flekhitam #usiaremaja #scincarealami #scincareoriflame #scincaremurah
Karya Tuhan Yesus Kristus sungguh luarbiasa telah selamatkan kita dari pada maut Yoh 3:16. Happy Sunday..... #ppaid0113 #gmimbaitanilapangan #mentor #usiaremaja
Hbd mbak Iyas,,wes 17th,,mg lulus ujian thn dpn,makin Sholehah 😘😘 #sweetseventeen #usiaremaja
hai semua❀ . . kita minum el marino je tau sebab ia merawat kulit dari dalaman. kulit kusam pun dah takda😍 nak make up pun kulit smooth je tau . in love sangat sangat sangat sangat🌹😍 . . . Alami wajah berseri dengan penjagaan rapi 😘jangan lupa book slot facial dengan nanad jangan ragu ragu untuk syantikπŸ‘„ . . #teammanja #beautycartel #iamsuperstar #gogo #shahalamfacial #mobilespafacial #datangrumah #nakketaknak #nakketaknaklepakmamak #manjakandiri #shahalam #subangjaya #petalingjaya #klang #kulitsehat #inisiatifkedepan #nakberjaya #teamsyantik #eternalbeauty #elmarinoblanc #cerahdaridalam #awetmuda #usiaremaja #janganraguragu
#happyhappyhappy #myson semoga selalu dlm lindungan Allah SWT... sehat, sukses, bahagia selalu dan tercapai segala cita " mu... #15tahun #usiaremaja #ultah #harilahir #yourbornday #instagood #instagram #vidiomaker #lfl @af.muzzaki
Jika kamu menangis karena matahari telah pergi dari hidupmu, maka tangismu akan menghalangimu dari indahnya bintang dalam kegelapan . . . #uny #mahasiswauny #fbsuny #senimanmudaberkarya #usiaremaja #dance #himaseta #culture #indonesia #specialregionofyogyakarta #seniituindah
HBD ALDO DOA MAMI DAN PAPI SEMOGA ALDO MENJADI ANAK YANG HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN BERHASIL DALAM SETIAP ASPEK KEHIDUPAN TUHAN YESUS MEMBERKATIπŸ˜˜πŸ’–πŸŽ‚πŸŽ #12thn #usiaremaja CobaΒ² berkreasi dengan mpekΒ² dan Puji Tuhan berhasil jg bikin anak senang dengan membuat "kue ultah dari mpekΒ²" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @leonardo.christopher.311 Full cake mpek2 #mpek2lenjerudang #mpek2lenjerikan #basoikan #basoudang lenjer ikan nya di dlm semua buat fondasi jd ga keliatanπŸ˜‚πŸ˜‚
Ku rindu dirimu dalam setiap kenangan yang terindah, langit terang namun yang kurasa mendung yang penuh dengan rindu karna janji yang kau warnai dengan puisi manis yang membuatku tenggelam dalam masa lalu yang tak bisa ku lupakan. πŸƒπŸ“· Danau Asmara, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah.pesona_jawatengah #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. – Ali bin Abi Thalib #instabali #buleleng #jalanjalanbali #eksplorebali #bali #usiaremaja
MASIH POLOS Jaman SMP 1989 VS SEKARANG😝😝.....umur ga bisa ngebohong.....syukur Alhamdulillah....ga beda jauh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #usia #usiamuda #usiaremaja #usiadini #dewasa #polos #smp #pelajar #sekarang #irt #emakemakjamannow #f4f #salamperantauan #klatencity #jatengcantiks #cikarangkece
Dalam kehidupan ini..yang terindah Melalui usia remaja... #usiaremaja #terimakasihsahabat #kenanganterindah
Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. . Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. . Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. . Mari kita rayakan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2018. . Berikan yang terbaik buat anak anak dan hargai atas apa yang telah mereka lakukan buat orang tua, bangsa & negara. . Karyawan Hebat mengucapkan "Selamat Hari Anak Nasional" . #karyawanhebat #usahajamannow #programkaryawanhebat #karyawansukses #harianaknasional #penghargaan #sekolah #usiaremaja #usia
Ku kan memudar seiring deburan ombak rindu yang menghantam, jiwa yang selama ini kau dustakan & janji janji yang semu ibarat pasir yang kau tuliskan namaku, menghilang terhapus ombak samudera.πŸƒπŸ“· Pantai Lampon, Kebumen Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #genpi #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #kemenpar #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak menuntut apa apa darimu, kecuali sebatas keinginan untuk melihat dirimu lebih baik #galeriwonglamongan #halolamongan #lamonganhits #lamonganmegilan #lamonganpopuler #lamongankekinian #usiaremaja #bocahlamongan
Taktau la kenape suke die rambot kale kale πŸ˜‚πŸ˜š #koleksijujunthematsallehboy #babykitteww #usiaremaja #sudahsudahlah
throwπŸ”™πŸ“Ή Wed, 04072018 gadoh & bercekau selalu esok nya salam & senyum lepas tu repeat lg smpi cukup 360days ntah apaΒ² ntah 🀣🀣 biasalah...remaja kan.. #usiaremaja
Kulit berjerawat? Waktunya kita rawat dengan Pure Skin SOS Spot Gel! Ekstrak Guavanya membantu Anda menyamarkan radang pada jerawat, dan bisa digunakan sesering mungkin karena sudah lolos uji dermatologi lho πŸ‘ŒπŸ‘Œ Cocok digunakan usia remaja yg lagi subur makmur jerawatnya ini ya Langsung inbox aja ya Klik bit.ly/nitarahmayanti #jerawat #pimples #acne #kulitberjerawat #obatjerawat #merawatkulitberjerawat #usiaremaja #pureskinoriflame #skincare #basicskincare #mengatasijerawat #amanutkkulit #lolosujidermatologi #lolosujiklinis #oriflameskincare #minatinboxya #hubungibiodiprofile #bandaacehfreeongkir #openorderoriflame #dmme
Keberagaman yang mengalahkan perbedaan,dikala senior dan junior,yg tua dan yg muda bersama berkumpul untuk mengingat masa2 remaja dulu dalam suatu acara yg dinamakan reuni😊😊😊 #putihabuabu #juniorhighschool #usiaremaja #reuni #reuniakbar #reunion #tuamuda #tuamudabersatu
#bismilah mantapkan hati jalan #hijrah ,jadikan masalalu itu jalan kesenangan ,jadikan masadepan buat bekal di akhirat #hijab #temanfora #usiaremaja #cewecadel
Hati ini tempatnya jatuh Cinta dan mungkin memendam rasa. Jika kita jatuh Cinta bukan pada yang halal,maka sebaliknya pendam saja rasa itu,laporkan saja pada ALLAH,bahwa kita hanya ingin mencintai yang halal. Keterkaguman kita pada seseorang hanya cukup pada sikap dan akhlaknya saja,tak perlu mempertaruhkan hati ikut didalamnya. Apalagi sampai memposisikan diri untuk mencintainya dalam diam,itu tidak perlu. Keterkaguman Fatimah pada Ali r.a., bisa menjadi ibrah kita semua seorang Fatimah hanya menunggu waktu yang tepat yang dipilihkan oleh ALLAH untuk bersua dengan orang yang dikaguminya,Ali bin Abi Thalib. Dan Fatimah,bisa menungguinya hingga kehalalan itu datang. Seandainya fatimah tak jadi berjodoh dengan Ali,maka Fatimah bisa memahami maksud Tuhannya,karena Fatimah tak pernah menyerahkan hatinya kepada Ali,tapi kepada rabbnya. #cintahalal #usiaremaja
edged at the end of the pier of the soul, quiet deserted, but the union of time never lonely when the splendor filled the void of love, in your heart. πŸƒπŸ“· Telaga Warna, Dieng Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Untuk apa aku berdiri menanti? Jika kau pun enggan untuk menghampiri . . @yang.terdalam . Namun apa daya hati ini tak ingin melangkah pergi.... . At Curug Citambur_cianjur πŸ“Έ@eresdi02 #mrchingu #ayodolan #ekplorecianjur
next page →