#usiaremaja

774 posts

Loading...
Jalan kan tugasmu.. hasil akan datang dari pintu2 yang sudah di tentukan,. . . Fight Ikhtiar to Tawakkal πŸ”₯ #suzukiignis #suzuki #suzukiertiga #ertigaclubindonesia #ertiga #suzukiallnewertiga #allnewertiga #allnewertiga2018 #geartogather #thebestMPV #usiaremaja
Beauty Class by Latulipe Cosmetic Thanks ya kaka-kaka..sudah ngajarkan kami cara merawat wajah yang baik dan benar. Kosmetik Latulipe ada juga yg buat usia remaja loh..keren2 produknyaπŸ‘ #beautyclass #latulipecosmetics #officiallatulipe #latulipeliptint #latulipelipcream #smktelkomsekarkemuningcirebon #teknikjaringanakses #multimedia #telkomschools #perawatanwajah #usiaremaja
Akan dirindui pada suatu masa nanti..😊 #usiaremaja
Scincare set dari Oriflame ini juara Loh pemirsah... Bisa untuk mengatasi #flekhitam dan #jerawat buat yg remaja juga cocok banget pake scincare ini... Jangan takut kantong bolong yah beli produk ini soalnya dengan harga hanya ratusan ribu rupiah bisa dapet 6 rangkaian dalam.satu paket plus plusnya lagi bisa di pakai sampai 6 bulan lebih loh 😍😍😍😍😍 Udah jangan pake banyak mikir... Buat investasi jangka panjang ini... Ini #testireal ya bukan #hoak Jadi buruan ambil.hpnya sekarang cuss langsung wa saya... πŸ‘‰πŸ‘‰ 087781409851 Ada #hadiah menarik nya juga loh... #scincare #serumwajah #serum #tonerwajah #creamwajah #creamsiangmalam #creammatapanda #bekasjerawat #flekhitam #usiaremaja #scincarealami #scincareoriflame #scincaremurah
Karya Tuhan Yesus Kristus sungguh luarbiasa telah selamatkan kita dari pada maut Yoh 3:16. Happy Sunday..... #ppaid0113 #gmimbaitanilapangan #mentor #usiaremaja
Hbd mbak Iyas,,wes 17th,,mg lulus ujian thn dpn,makin Sholehah 😘😘 #sweetseventeen #usiaremaja
hai semua❀ . . kita minum el marino je tau sebab ia merawat kulit dari dalaman. kulit kusam pun dah takda😍 nak make up pun kulit smooth je tau . in love sangat sangat sangat sangat🌹😍 . . . Alami wajah berseri dengan penjagaan rapi 😘jangan lupa book slot facial dengan nanad jangan ragu ragu untuk syantikπŸ‘„ . . #teammanja #beautycartel #iamsuperstar #gogo #shahalamfacial #mobilespafacial #datangrumah #nakketaknak #nakketaknaklepakmamak #manjakandiri #shahalam #subangjaya #petalingjaya #klang #kulitsehat #inisiatifkedepan #nakberjaya #teamsyantik #eternalbeauty #elmarinoblanc #cerahdaridalam #awetmuda #usiaremaja #janganraguragu
#happyhappyhappy #myson semoga selalu dlm lindungan Allah SWT... sehat, sukses, bahagia selalu dan tercapai segala cita " mu... #15tahun #usiaremaja #ultah #harilahir #yourbornday #instagood #instagram #vidiomaker #lfl @af.muzzaki
Jika kamu menangis karena matahari telah pergi dari hidupmu, maka tangismu akan menghalangimu dari indahnya bintang dalam kegelapan . . . #uny #mahasiswauny #fbsuny #senimanmudaberkarya #usiaremaja #dance #himaseta #culture #indonesia #specialregionofyogyakarta #seniituindah
HBD ALDO DOA MAMI DAN PAPI SEMOGA ALDO MENJADI ANAK YANG HIDUP TAKUT AKAN TUHAN DAN BERHASIL DALAM SETIAP ASPEK KEHIDUPAN TUHAN YESUS MEMBERKATIπŸ˜˜πŸ’–πŸŽ‚πŸŽ #12thn #usiaremaja CobaΒ² berkreasi dengan mpekΒ² dan Puji Tuhan berhasil jg bikin anak senang dengan membuat "kue ultah dari mpekΒ²" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @leonardo.christopher.311 Full cake mpek2 #mpek2lenjerudang #mpek2lenjerikan #basoikan #basoudang lenjer ikan nya di dlm semua buat fondasi jd ga keliatanπŸ˜‚πŸ˜‚
Ku rindu dirimu dalam setiap kenangan yang terindah, langit terang namun yang kurasa mendung yang penuh dengan rindu karna janji yang kau warnai dengan puisi manis yang membuatku tenggelam dalam masa lalu yang tak bisa ku lupakan. πŸƒπŸ“· Danau Asmara, Randudongkal, Pemalang, Jawa Tengah.pesona_jawatengah #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. – Ali bin Abi Thalib #instabali #buleleng #jalanjalanbali #eksplorebali #bali #usiaremaja
MASIH POLOS Jaman SMP 1989 VS SEKARANG😝😝.....umur ga bisa ngebohong.....syukur Alhamdulillah....ga beda jauh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #usia #usiamuda #usiaremaja #usiadini #dewasa #polos #smp #pelajar #sekarang #irt #emakemakjamannow #f4f #salamperantauan #klatencity #jatengcantiks #cikarangkece
Dalam kehidupan ini..yang terindah Melalui usia remaja... #usiaremaja #terimakasihsahabat #kenanganterindah
Pernah mengalami krisis PD karna jerawat? . Jerawat untuk teenager itu anoying banget, mengganggu penampilan dan bikin ga PD . Pake ini itu kulit wajah jadi tambah parah udh kaya percobaan 😱😨 . Hey girls, jerawat di usia remaja itu hal yang lumrah karna pengaruh hormon, jadi jangan dibawa stress apalagi diotak atik yang akibatnya tambah meradang . Cukup punya 2 produk ini, jerawar cepat kempes dan nodanya pun bisa sekaligus pudar πŸ˜‰ . Simpel karna hanya dioles kebagian jerawat dan bekasnya saja 😊 . Konsultasi gratis seputar permasalahan kulit dan produk skincare yang aman silahkan klik link di BIO . #obatjerawat #anticane #usiaremaja #kulitbebasjerawat #kulitbebasminyak #nodabekasjerawat #produkkekinian #produkamanuntukremaja #clearblemish #clearpore #antiaging #bandunghits #karawanghits #karawangkekinian #kulitmulus #kulitsehat #sincareaman
Apapun yang kamu miliki saat ini, tetaplah selalu untuk bersyukur.❀️ #bestie #usianaksma #shs #sman1pabelan #social #putihabuabu #kisahsekolah #usiaremaja
Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. . Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. . Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. . Mari kita rayakan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2018. . Berikan yang terbaik buat anak anak dan hargai atas apa yang telah mereka lakukan buat orang tua, bangsa & negara. . Karyawan Hebat mengucapkan "Selamat Hari Anak Nasional" . #karyawanhebat #usahajamannow #programkaryawanhebat #karyawansukses #harianaknasional #penghargaan #sekolah #usiaremaja #usia
Ku kan memudar seiring deburan ombak rindu yang menghantam, jiwa yang selama ini kau dustakan & janji janji yang semu ibarat pasir yang kau tuliskan namaku, menghilang terhapus ombak samudera.πŸƒπŸ“· Pantai Lampon, Kebumen Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #genpi #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #kemenpar #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak menuntut apa apa darimu, kecuali sebatas keinginan untuk melihat dirimu lebih baik #galeriwonglamongan #halolamongan #lamonganhits #lamonganmegilan #lamonganpopuler #lamongankekinian #usiaremaja #bocahlamongan
Taktau la kenape suke die rambot kale kale πŸ˜‚πŸ˜š #koleksijujunthematsallehboy #babykitteww #usiaremaja #sudahsudahlah
Kulit berjerawat? Waktunya kita rawat dengan Pure Skin SOS Spot Gel! Ekstrak Guavanya membantu Anda menyamarkan radang pada jerawat, dan bisa digunakan sesering mungkin karena sudah lolos uji dermatologi lho πŸ‘ŒπŸ‘Œ Cocok digunakan usia remaja yg lagi subur makmur jerawatnya ini ya Langsung inbox aja ya Klik bit.ly/nitarahmayanti #jerawat #pimples #acne #kulitberjerawat #obatjerawat #merawatkulitberjerawat #usiaremaja #pureskinoriflame #skincare #basicskincare #mengatasijerawat #amanutkkulit #lolosujidermatologi #lolosujiklinis #oriflameskincare #minatinboxya #hubungibiodiprofile #bandaacehfreeongkir #openorderoriflame #dmme
#bismilah mantapkan hati jalan #hijrah ,jadikan masalalu itu jalan kesenangan ,jadikan masadepan buat bekal di akhirat #hijab #temanfora #usiaremaja #cewecadel
Lebih baik Tidak nyaman sekarang, dan keluar dari zona nyaman.karna waktu akan meninggalkan kita yang bertahan di Zona nyaman secara perlahan. #usiaremaja
edged at the end of the pier of the soul, quiet deserted, but the union of time never lonely when the splendor filled the void of love, in your heart. πŸƒπŸ“· Telaga Warna, Dieng Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Untuk apa aku berdiri menanti? Jika kau pun enggan untuk menghampiri . . @yang.terdalam . Namun apa daya hati ini tak ingin melangkah pergi.... . At Curug Citambur_cianjur πŸ“Έ@eresdi02 #mrchingu #ayodolan #ekplorecianjur
Sendiri kurasa, sepi & sunyi tanpa kehangatan yang menemani dalam hati ini, Beku, itulah yang kurasa. Namun, kini sang mentari mencairkan kesepian yang slama ini ku rasa mengubah segalanya menjadi semi, berhiaskan kuncup bunga yang yang bermekaran di hati,,,, πŸƒπŸ“·Lokasi : Banyu Kencana ayu, Desa Dagan, Bobotsari purbalingga, Jawa Tengah #pesonaairterjunindonesia #instapurbalingga #lovepurbalingga #wonderfulpurbalingga #mtmapurbalingga #instagram #pesonapurbalingga #Wisata_purbalingga #dolanpurbalingga #piknikpurbalingga #purbalinggahitz #purbalinggaku #explorjateng #expol_centraljava #jatengmotret #lensajawatengah #usiaremaja #jatenghits #travelerjateng #jalanjalanjawa #jatengkeren #jatengasik #jatengkekinian #jatengbagus #rindualam #wonderfuljateng #wonderfulindonesia #pesona_jawatengah #jalanjalanjawa #jatengmotret #indocerny #ayominggat
Tetap kompak ya emaak dgn usia kita. Kita kembar tp jauh berbeda 😁 #kueultah #kuecoklat #kueku #kueemaak #kuebersama #usia17plusplus #usiaremaja #usiaygdimudakan #kumpulkumpul #lateposting 🀣🀣
Selamat Hari Kartini para wanita indonesia #masasma #usiaremaja #kartinimudaindonesia
Pernah mengalami krisis PD karna jerawat? . Jerawat untuk teenager itu anoying banget, mengganggu penampilan dan bikin ga PD . Pake ini itu kulit wajah jadi tambah parah udh kaya percobaan 😱😨 . Hey girls, jerawat di usia remaja itu hal yang lumrah karna pengaruh hormon, jadi jangan dibawa stress apalagi diotak atik yang akibatnya tambah meradang . Cukup punya 2 produk ini, jerawar cepat kempes dan nodanya pun bisa sekaligus pudar πŸ˜‰ . Simpel karna hanya dioles kebagian jerawat dan bekasnya saja 😊 . Konsultasi gratis seputar permasalahan kulit dan produk skincare yang aman silahkan klik link di BIO . #obatjerawat #anticane #usiaremaja #kulitbebasjerawat #kulitbebasminyak #nodabekasjerawat #produkkekinian #produkamanuntukremaja #clearblemish #clearpore #antiaging #bandunghits #karawanghits #karawangkekinian #kulitmulus #kulitsehat #sincareaman
Ramadhan sebentar lagi, artinya sudah 6X puasa di sini. Semoga berkah πŸ˜‡πŸ˜‡. *Karena ini keren, jadi wajib dipajang* . . #Opening #Ceremony #HUT #Transmedia #16Tahun #UsiaRemaja #MenginjakDewasa #motiongraphics #virtual #visualeffects #bermainvisual #fullcolor #creation #tvstation #entertainment #culture #indonesian
Sukses tidak bergantung pada bakat atau kedudukan anda. Hal ini bergantung pada sikap anda. #usiaremaja #artoftheday #artwork #senimanmudaberkarya #senimanmuda #workart #art #sketchface #hitamputihsketsa #sketsahitamputih
If you lose be patient. If you win, stay humble. #usiaremaja #artoftheday #artwork #instapict #instagood #workart
Karena hidup tau jalannya untuk bertindak ✌ #tamatsma πŸ‘”"awalyangbaik" #usiaremaja #forumbatak
Do not judge a person from what he is doing, because you also have to know the reason why. #instapict #usiaremaja #senimanmuda #artoftheday #beritasalatiga
Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari. #usiaremaja #belitangkeren #senimanmudaberkarya #senimanmuda #artoftheday
#Repost @riri_anggraeni12 (@get_repost ) ・・・ Benar adanya, pepatah kalau jodoh tak akan lari kemana ,namun bukan bermakna kita hanya bisa berdiam diri menanti cinta datang sendiri. Berjuanglah untuk mendapatkan CINTA πŸ˜˜πŸ’• πŸ“Έ @yanuri_gates271 #cikarangkece #cikarangcantik #cikarangbanget #cikarangkeren #cikarang_keren #cikarang_photo #cikarangpopuler #cikarangdaily #gallerycikarang #cikarangpeople #cikarangcity #cikarangtoday #cikarangeksis #cikaranghits_ #selebgram_cikarang #cikarangceria #bekasicorners #tagbekasi #nusantaraterhits #jabarhits #jabarcantik #usiaremaja
Jangan rindu,berat. kamu gak kan kuat,biar andi aja.πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Š #lfl #fff #u #ttt #visitsumut #indotreveller #usiaremaja
All people have lots of ways to tell stories, and have a different story to tell. #instapict #senimanmuda #usiaremaja #belitangkeren
Benar adanya, pepatah kalau jodoh tak akan lari kemana ,namun bukan bermakna kita hanya bisa berdiam diri menanti cinta datang sendiri. Berjuanglah untuk mendapatkan CINTA πŸ˜˜πŸ’• πŸ“Έ @yanuri_gates271 #cikarangkece #cikarangcantik #cikarangbanget #cikarangkeren #cikarang_keren #cikarang_photo #cikarangpopuler #cikarangdaily #gallerycikarang #cikarangpeople #cikarangcity #cikarangtoday #cikarangeksis #cikaranghits_ #selebgram_cikarang #cikarangceria #bekasicorners #tagbekasi #nusantaraterhits #jabarhits #jabarcantik #usiaremaja
Tidak perlu berusaha untuk menjadi oranglain. Sebab,kamu adalah istimewa dan lebih baik dari mereka. #instapict #senimanmuda #senimanmudaberkarya #usiaremaja #belitangkeren
next page →