#usiaremaja

769 posts

Loading...
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Essentials by Artistry GEL CLEANSER Sabun cuci muka yang Membantu mengangkat kotoran & sisa makeup yang menyumbat pori FAKTA: Perawatan pori pori (wajah) harus dimulai sedini mungkin (saat remaja) untuk meminimal penuaan kulit yang cepat dari tahun ke tahun. More info: DM line: flaxtomi Wa. 0822 9462 6780 #essentialsartistry #artistry #essentials #sabunmuka #cucimuka #sabuncuci #cuciwajah #sabun #gelcleanser #carakuid #pembasmikotoran #pembasmi #kotoran #kotoranmenumpuk #menumpuk #sisamakeup #cewe #cowo #usiaremaja #remaja #poripori #menutup #tertutup #wajah #wajahcerah #kulitbersinar #wajahbersinar
Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. – Ali bin Abi Thalib #instabali #buleleng #jalanjalanbali #eksplorebali #bali #usiaremaja
MASIH POLOS Jaman SMP 1989 VS SEKARANG😝😝.....umur ga bisa ngebohong.....syukur Alhamdulillah....ga beda jauh....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #usia #usiamuda #usiaremaja #usiadini #dewasa #polos #smp #pelajar #sekarang #irt #emakemakjamannow #f4f #salamperantauan #klatencity #jatengcantiks #cikarangkece
Dalam kehidupan ini..yang terindah Melalui usia remaja... #usiaremaja #terimakasihsahabat #kenanganterindah
Pernah mengalami krisis PD karna jerawat? . Jerawat untuk teenager itu anoying banget, mengganggu penampilan dan bikin ga PD . Pake ini itu kulit wajah jadi tambah parah udh kaya percobaan 😱😨 . Hey girls, jerawat di usia remaja itu hal yang lumrah karna pengaruh hormon, jadi jangan dibawa stress apalagi diotak atik yang akibatnya tambah meradang . Cukup punya 2 produk ini, jerawar cepat kempes dan nodanya pun bisa sekaligus pudar πŸ˜‰ . Simpel karna hanya dioles kebagian jerawat dan bekasnya saja 😊 . Konsultasi gratis seputar permasalahan kulit dan produk skincare yang aman silahkan klik link di BIO . #obatjerawat #anticane #usiaremaja #kulitbebasjerawat #kulitbebasminyak #nodabekasjerawat #produkkekinian #produkamanuntukremaja #clearblemish #clearpore #antiaging #bandunghits #karawanghits #karawangkekinian #kulitmulus #kulitsehat #sincareaman
Apapun yang kamu miliki saat ini, tetaplah selalu untuk bersyukur.❀️ #bestie #usianaksma #shs #sman1pabelan #social #putihabuabu #kisahsekolah #usiaremaja
Hari Anak adalah acara yang diselenggarakan pada tanggal yang berbeda-beda di berbagai tempat di seluruh dunia. . Hari Anak Internasional diperingati setiap tanggal 1 Juni dan Hari Anak Universal diperingati setiap tanggal 20 November. Negara lainnya merayakan Hari Anak pada tanggal yang lain. Perayaan ini bertujuan menghormati hak-hak anak di seluruh dunia. . Di Indonesia, Hari Anak Nasional diperingati setiap 23 Juli sesuai dengan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984. . Mari kita rayakan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli 2018. . Berikan yang terbaik buat anak anak dan hargai atas apa yang telah mereka lakukan buat orang tua, bangsa & negara. . Karyawan Hebat mengucapkan "Selamat Hari Anak Nasional" . #karyawanhebat #usahajamannow #programkaryawanhebat #karyawansukses #harianaknasional #penghargaan #sekolah #usiaremaja #usia
// @ipangjalippura Ku kan memudar seiring deburan ombak rindu yang menghantam, jiwa yang selama ini kau dustakan & janji janji yang semu ibarat pasir yang kau tuliskan namaku, menghilang terhapus ombak samudera. . πŸƒπŸ“· Pantai Lampon, Kebumen Jawa Tengah. . #pesona_jawatengah #genpi #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #kemenpar #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa - #regrann
Ku kan memudar seiring deburan ombak rindu yang menghantam, jiwa yang selama ini kau dustakan & janji janji yang semu ibarat pasir yang kau tuliskan namaku, menghilang terhapus ombak samudera.πŸƒπŸ“· Pantai Lampon, Kebumen Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #genpi #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #kemenpar #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
If someone wants to climb the social and cultural ladder, it must first be independent. And the knowledge of freedom in the West is born and used. πŸ”« . . . . . Taken by : @mukh.rizq Loc : Selopajang Barat, Indonesia #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl #pictoftheday #folkindonesia #vintage #usiaremaja #anakhits #bukananakkekinian #gradeori #aslibatang
Betapa indahnya jika engkau menemui hati yang tidak menuntut apa apa darimu, kecuali sebatas keinginan untuk melihat dirimu lebih baik #galeriwonglamongan #halolamongan #lamonganhits #lamonganmegilan #lamonganpopuler #lamongankekinian #usiaremaja #bocahlamongan
Taktau la kenape suke die rambot kale kale πŸ˜‚πŸ˜š #koleksijujunthematsallehboy #babykitteww #usiaremaja #sudahsudahlah
Kulit berjerawat? Waktunya kita rawat dengan Pure Skin SOS Spot Gel! Ekstrak Guavanya membantu Anda menyamarkan radang pada jerawat, dan bisa digunakan sesering mungkin karena sudah lolos uji dermatologi lho πŸ‘ŒπŸ‘Œ Cocok digunakan usia remaja yg lagi subur makmur jerawatnya ini ya Langsung inbox aja ya Klik bit.ly/nitarahmayanti #jerawat #pimples #acne #kulitberjerawat #obatjerawat #merawatkulitberjerawat #usiaremaja #pureskinoriflame #skincare #basicskincare #mengatasijerawat #amanutkkulit #lolosujidermatologi #lolosujiklinis #oriflameskincare #minatinboxya #hubungibiodiprofile #bandaacehfreeongkir #openorderoriflame #dmme
Keberagaman yang mengalahkan perbedaan,dikala senior dan junior,yg tua dan yg muda bersama berkumpul untuk mengingat masa2 remaja dulu dalam suatu acara yg dinamakan reuni😊😊😊 #putihabuabu #juniorhighschool #usiaremaja #reuni #reuniakbar #reunion #tuamuda #tuamudabersatu
#bismilah mantapkan hati jalan #hijrah ,jadikan masalalu itu jalan kesenangan ,jadikan masadepan buat bekal di akhirat #hijab #temanfora #usiaremaja #cewecadel
Hati ini tempatnya jatuh Cinta dan mungkin memendam rasa. Jika kita jatuh Cinta bukan pada yang halal,maka sebaliknya pendam saja rasa itu,laporkan saja pada ALLAH,bahwa kita hanya ingin mencintai yang halal. Keterkaguman kita pada seseorang hanya cukup pada sikap dan akhlaknya saja,tak perlu mempertaruhkan hati ikut didalamnya. Apalagi sampai memposisikan diri untuk mencintainya dalam diam,itu tidak perlu. Keterkaguman Fatimah pada Ali r.a., bisa menjadi ibrah kita semua seorang Fatimah hanya menunggu waktu yang tepat yang dipilihkan oleh ALLAH untuk bersua dengan orang yang dikaguminya,Ali bin Abi Thalib. Dan Fatimah,bisa menungguinya hingga kehalalan itu datang. Seandainya fatimah tak jadi berjodoh dengan Ali,maka Fatimah bisa memahami maksud Tuhannya,karena Fatimah tak pernah menyerahkan hatinya kepada Ali,tapi kepada rabbnya. #cintahalal #usiaremaja
Lebih baik Tidak nyaman sekarang, dan keluar dari zona nyaman.karna waktu akan meninggalkan kita yang bertahan di Zona nyaman secara perlahan. #usiaremaja
edged at the end of the pier of the soul, quiet deserted, but the union of time never lonely when the splendor filled the void of love, in your heart. πŸƒπŸ“· Telaga Warna, Dieng Jawa Tengah. #pesona_jawatengah #instagram #ayominggat #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #jalanjalanjawa #jatengbagus #explorjateng #wonderfuljateng #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #travelerjateng #jalanjalanjawa
Nich foto waktu masih cute.banget# #18years #Usiaremaja #cuteeee
Sendiri kurasa, sepi & sunyi tanpa kehangatan yang menemani dalam hati ini, Beku, itulah yang kurasa. Namun, kini sang mentari mencairkan kesepian yang slama ini ku rasa mengubah segalanya menjadi semi, berhiaskan kuncup bunga yang yang bermekaran di hati,,,, πŸƒπŸ“·Lokasi : Banyu Kencana ayu, Desa Dagan, Bobotsari purbalingga, Jawa Tengah #pesonaairterjunindonesia #instapurbalingga #lovepurbalingga #wonderfulpurbalingga #mtmapurbalingga #instagram #pesonapurbalingga #Wisata_purbalingga #dolanpurbalingga #piknikpurbalingga #purbalinggahitz #purbalinggaku #explorjateng #expol_centraljava #jatengmotret #lensajawatengah #usiaremaja #jatenghits #travelerjateng #jalanjalanjawa #jatengkeren #jatengasik #jatengkekinian #jatengbagus #rindualam #wonderfuljateng #wonderfulindonesia #pesona_jawatengah #jalanjalanjawa #jatengmotret #indocerny #ayominggat
Tetap kompak ya emaak dgn usia kita. Kita kembar tp jauh berbeda 😁 #kueultah #kuecoklat #kueku #kueemaak #kuebersama #usia17plusplus #usiaremaja #usiaygdimudakan #kumpulkumpul #lateposting 🀣🀣
Selamat Hari Kartini para wanita indonesia #masasma #usiaremaja #kartinimudaindonesia
Pernah mengalami krisis PD karna jerawat? . Jerawat untuk teenager itu anoying banget, mengganggu penampilan dan bikin ga PD . Pake ini itu kulit wajah jadi tambah parah udh kaya percobaan 😱😨 . Hey girls, jerawat di usia remaja itu hal yang lumrah karna pengaruh hormon, jadi jangan dibawa stress apalagi diotak atik yang akibatnya tambah meradang . Cukup punya 2 produk ini, jerawar cepat kempes dan nodanya pun bisa sekaligus pudar πŸ˜‰ . Simpel karna hanya dioles kebagian jerawat dan bekasnya saja 😊 . Konsultasi gratis seputar permasalahan kulit dan produk skincare yang aman silahkan klik link di BIO . #obatjerawat #anticane #usiaremaja #kulitbebasjerawat #kulitbebasminyak #nodabekasjerawat #produkkekinian #produkamanuntukremaja #clearblemish #clearpore #antiaging #bandunghits #karawanghits #karawangkekinian #kulitmulus #kulitsehat #sincareaman
Ramadhan sebentar lagi, artinya sudah 6X puasa di sini. Semoga berkah πŸ˜‡πŸ˜‡. *Karena ini keren, jadi wajib dipajang* . . #Opening #Ceremony #HUT #Transmedia #16Tahun #UsiaRemaja #MenginjakDewasa #motiongraphics #virtual #visualeffects #bermainvisual #fullcolor #creation #tvstation #entertainment #culture #indonesian
Foto bagus atau jelek itu tidak menjadi masalah, yg jelas kenangannya kan? #usiaremaja #belitangkeren #senimanmudaberkarya #senimanmuda #artoftheday #artday #artwork #art #workart #streetart #streetartistry
Sukses tidak bergantung pada bakat atau kedudukan anda. Hal ini bergantung pada sikap anda. #usiaremaja #artoftheday #artwork #senimanmudaberkarya #senimanmuda #workart #art #sketchface #hitamputihsketsa #sketsahitamputih
If you lose be patient. If you win, stay humble. #usiaremaja #artoftheday #artwork #instapict #instagood #workart
Karena hidup tau jalannya untuk bertindak ✌ #tamatsma πŸ‘”"awalyangbaik" #usiaremaja #forumbatak
Do not judge a person from what he is doing, because you also have to know the reason why. #instapict #usiaremaja #senimanmuda #artoftheday #beritasalatiga
Anda tidak hidup sekali. Anda hanya mati sekali dan hidup setiap hari. #usiaremaja #belitangkeren #senimanmudaberkarya #senimanmuda #artoftheday
#Repost @riri_anggraeni12 (@get_repost ) ・・・ Benar adanya, pepatah kalau jodoh tak akan lari kemana ,namun bukan bermakna kita hanya bisa berdiam diri menanti cinta datang sendiri. Berjuanglah untuk mendapatkan CINTA πŸ˜˜πŸ’• πŸ“Έ @yanuri_gates271 #cikarangkece #cikarangcantik #cikarangbanget #cikarangkeren #cikarang_keren #cikarang_photo #cikarangpopuler #cikarangdaily #gallerycikarang #cikarangpeople #cikarangcity #cikarangtoday #cikarangeksis #cikaranghits_ #selebgram_cikarang #cikarangceria #bekasicorners #tagbekasi #nusantaraterhits #jabarhits #jabarcantik #usiaremaja
Jangan rindu,berat. kamu gak kan kuat,biar andi aja.πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜Š #lfl #fff #u #ttt #visitsumut #indotreveller #usiaremaja
All people have lots of ways to tell stories, and have a different story to tell. #instapict #senimanmuda #usiaremaja #belitangkeren
Benar adanya, pepatah kalau jodoh tak akan lari kemana ,namun bukan bermakna kita hanya bisa berdiam diri menanti cinta datang sendiri. Berjuanglah untuk mendapatkan CINTA πŸ˜˜πŸ’• πŸ“Έ @yanuri_gates271 #cikarangkece #cikarangcantik #cikarangbanget #cikarangkeren #cikarang_keren #cikarang_photo #cikarangpopuler #cikarangdaily #gallerycikarang #cikarangpeople #cikarangcity #cikarangtoday #cikarangeksis #cikaranghits_ #selebgram_cikarang #cikarangceria #bekasicorners #tagbekasi #nusantaraterhits #jabarhits #jabarcantik #usiaremaja
Beribu kisah telah kita jalani.😭 suka maupun duka kita hadapi bersama😞😞 namun esok adalah perjuangan kita trakhir 😭 untuk meraih sebuah kesuksesan di masa depan😞😭 @texas1618 @masasmakekinians @hits_anak_kekinian @hitsanakmasakini @osismasatenggang #UN2018 #ujiannasional #kenangan #usiaremaja #kenangansma
Tidak perlu berusaha untuk menjadi oranglain. Sebab,kamu adalah istimewa dan lebih baik dari mereka. #instapict #senimanmuda #senimanmudaberkarya #usiaremaja #belitangkeren
Sangat penting diri kita untuk mengekspresikan diri, tersedia perasaan yang nyata dan diambil dari pengalaman anda sendiri. Borthe Morisot. #quotesborthemorisot #usiaremaja #jiwaseni #borthemorisot #ekspresidiri #belitangkeren #artoftheday #artwork #art #seniindonesia #senimanmudaberkarya #senimanmuda
Kini hanyalah bayang bayang kelabu yang membuat hati ini mendung tertutupi kabut rindu , tanpa ada harapan kepastian dari dirimu yang membuat ku rapuh dalam sebuah kenangan yang indah πŸƒπŸ“·Lokasi : Bukit saroja Wonosobo, Jawa Tengah #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #pesonaindonesa #wonderfulindonesia #ayominggat #indocerny #lensajawatengah #jatengmotret #jalanjalanjawa #instagram #usiaremaja #travelerjateng #explore_centraljava #indonesiascenery #explorjateng #jatengasik #rindualam #jatengkeren #jatengasik #jatengkekinian
The highest possible stage in moral culture is when we recognize that we ought to control our thoughts. Charles Darwin. #usiaremaja #senimanindonesia #streetart #charlesdarwinquotes #semarangart #salatigaart
berjuta kenangan tercipta indah oleh dirimu ,indah selama ini yg kurasa ,walau terkadang hati ini luka tanpa sebab ,ku kan meredup dalam dinginya kegelapan malam&bersinar ketika fajar kebahagiaan datang, πŸƒπŸ“·Lokasi : bukti breksi #wonderfuljateng #pesona_jawatengah #jatengmotret #lensajawatengah #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #usiaremaja #travelerjateng #expol_centraljava #indonesiascenery #atapindonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesa #ayominggat #jalanjalanjawa
β€œ Merindumu… biarlah itu menjadi urusanku. #tag #TRAVELLERS .CO #TRAVELLERINDO #usiaremaja #fff #ffl #lfl #tb
Ngomongnya sih udah move on, tapi giliran mantan ngehubungin udah kayak cacing digaremin. #jampanghits #jabarcantik #jabarhits #usiaremaja #anakhitskekiniannss #tagbekasi
Jangan terlalu nyaman bersandar, nanti kalo dianya tibatiba pergi elo nya yang ngejengkang. #usiaremaja
next page →