#visiteastjava

13,887 posts

Loading...
Kebersamaan yang menciptakan keakraban, keakraban sebuah keluarga baru yang memberikan kehangatan dalam cuaca dingin sekalipun... Join bersama www.dejogistjavatours.com kami akan memberikan banyak kesenangan di liburan anda... . . . #bromo #bukitmidodaren #bromotenggersemeru #citytour #visitasia #visitindonesia #visitbromo #visiteastjava #jalanjalan #eksplorebromo #jeep #pakettourbromo #tourbromo #ijentour #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #citytour #overland #rentcar #trekking #cycling #trailadventure #dejogistjavatours
Yang begini ga pernah bikin kapok Loc : Air Terjun Tumpak Sewu, Lumajang #tumpaksewu #tumpaksewuwaterfall #explorelumajang #explorejawatimur #visitlumajang #visiteastjava
Fakta tentang Bromo #1 Gunung Bromo merupakan salah satu gunung yang berada di kawasan pegunungan Tengger. Dimana pada kawasan tersebut terdapat beberapa gunung lainnya yaitu, Gunung Bromo (2.392 mdpl), Gunung Batik (2.440 mdpl), Gunung Widodaren (2.614 mdpl), Gunung Watangan (2.601 mdpl) dan Gunung Kursi (2.581 mdpl). #FaktaBromo #visiteastjava #jawatimur #gunungbromo #bromo #visitindonesia #tourist #10newbali #indonesia #travelersnotebook
history brings us to explore new worlds that we might never have known before Join www.dejogistjavatours.com we'll make you enjoy the leisure with more pleasure . . . #candiratuboko #mojokerto #majapahit #history #visitasia #visitindonesia #visiteastjava #temple #trowulan #rentcar #trekking #tourbromo #ijentour #eksploreindonesia #heritage #dejogistjavatours
Alhamdulillah jalanannya mulus.. Jadi gak usah khawatir ya gaess untuk datang ke Taman Nasional Baluran, mulus sampai Padang savana. Trus untuk ke pantai Bama, indahnya pemandangan bawah laut.. Akses jalan pada tgl 25 Nopember 2018 masih dalam perbaikan dan pengerjaan, jadi kita lom bisa menjangkau indahnya pantai. Setelah musim hujan, yuk ke sana lagi yuk, smoga jalanan ke pantai udah rampung.. Salam petualang alam - - - - - #thisiseastjava #africavanjava #balurannationalpark #balurantrip #gunungbaluran #baluranmountain #situbondo #eastjava #padangsavana #savana #indonesia #explorebaluran #exploreeastjava #exploreindonesia #ig_indonesia #amazingindonesia #wonderfulindonesia #instatraveling #instaphotography #visitindonesia #visiteastjava #tourism_indonesia #nationalpark #tampantraveller #exploresitubondo
Africa van Java, nama laen Taman Nasional Baluran.. Dimana itu gaesss?? Taman Nasional Baluran adalah salah satu Taman Nasional di Indonesia yang terletak di wilayah Banyuputih, Situbondo dan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia. Nama dari Taman Nasional ini diambil dari nama gunung yang berada di daerah ini, yaitu Gunung Baluran. Wikipedia Pengen lagi kesini saat Hutan Tropis dan Padang ilalang, jg Padang savana menghijau bagai hamparan permadani alam yang indah.. Wellcome to Baluran National Park Indahkan hari-harimu disini.. - - - #thisiseastjava #africavanjava #balurannationalpark #balurantrip #gunungbaluran #baluranmountain #situbondo #eastjava #padangsavana #savana #indonesia #explorebaluran #exploreeastjava #exploreindonesia #ig_indonesia #amazingindonesia #wonderfulindonesia #instatraveling #instaphotography #visitindonesia #visiteastjava #tourism_indonesia #nationalpark #tampantraveller #exploresitubondo
Yuk jalan kesini!! Kemana gaess? Tamasya ke Taman Nasional Baluran... Kebetulan kawasan Taman Nasional Baluran belum turun hujan sampai saya datang pada minggu tanggal 25 Nopember 2018. Pemandangan kering kerontang terlihat lebih eksotik suasananya, bukan kulitku aja yg eksotik tp hutan alam kawasan Taman Nasional Baluran jg eksotik โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ Tatap rindu akan keteduhan senyummu.. - - - #thisiseastjava #africavanjava #balurannationalpark #balurantrip #gunungbaluran #baluranmountain #situbondo #eastjava #padangsavana #savana #indonesia #explorebaluran #exploreeastjava #exploreindonesia #ig_indonesia #amazingindonesia #wonderfulindonesia #instatraveling #instaphotography #visitindonesia #visiteastjava #tourism_indonesia #nationalpark #tampantraveller #exploresitubondo
Kamu ingin bahagia dengan segala kesempurnaan, akupun berhak bahagia dengan segala kesederhanaan ๐ŸŒธ . ๐Ÿ“ท @hestyani703 #lfl #likeforlikeback #pocketponorogo #dolanjatim #eksplorejatim #instaaghitss #ayodolan #inijawatimur #destinasiwisata #ngawi #explorengawi #visitngawi #eastjava #eastjavatrip #visiteastjava
. Stand tall. I was born to be a leader with no crown and throne needed. #WonderfulIndonesia #VisitEastJava #ExploreJava #IndonesiaBagus
Ndak mau kalah sama Pak @RidwanKamil ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘ . Another reason why East Java is Wonderful ๐Ÿž ๐ŸŒฒ๐ŸŒท๐ŸŒป๐Ÿž๐Ÿ๐Ÿ•ท๐ŸŒ„ . ๐Ÿ“ท @ali_olfat Loc: Air Terjun Tumpak Sewu, Lumajang, Jawa Timur Let's!! @visiteastjava 2019 #waterfall #waterfalls #tumpaksewu #airterjun #airterjuntumpaksewu #lumajang #explorelumajang #visitlumajang #eastjava #visiteastjava
Sahabat pernah ke Sumber Brutu? Aliran mata air memanjang seperti sungai kecil, tentunya sangat jernih, airnya dingin ditambah suasana sekeliling yang hijau dan rindang. . Kami rekomendasikan sahabat Event Jawa Timur untuk kesini jika ingin menikmati segarnya air alami ini. Kapan lagi dapat mengunjungi spot se indah ini tentunya geratis pula alias tidak bayar. . Jangan lupa ya kalau kesini jaga kebersihan, selamat berkunjung. . ๐Ÿ“ท @wahyu_sokklat + Lokasi : Mata Air Sumber Brutu, Kedungjajang, Lumajang, Jawa Timur, Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #jatim #jawatimur #kemenpar #sumberbrutu #lumajang #indonesia #visiteastjava
Sebagai manusia yang lemah tak berdaya, ingat ada kekuatan lain yang mampu menopang kita disaat terpuruk yaitu karunia dan rahmat Allah. Dialah yang membuat perjalanan hidup ini berarti, bermakna dan semakin menampakkan keindahan. ๐Ÿ’™ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #mytrip #myadventure #ijen #ijencrater #kawahijen #banyuwangi #banyuwagihits #mountain #mountaintop #mountaineers #beauty #sky #sun #clouds #blue #jingga #volcano #sulphur #indonesia #eastjava #visitindonesia #visiteastjava #mountijen
Candi Brahu Lokasinya deket Patung Budha Tidur, tapi nggak bisa jalan kaki sih mesti naik kendaraan. Tiket masuk Rp 3000, dan pengunjung hrs mengisi buku tamu berupa nama, alamat, tujuan datang kesitu, ada pesan jg trs sama ttd. Areanya bersih, sepi, dan panas krn udh jam 9 lbh kita nyampenya. . . . Dah dlu liburannya, sampe jumpa di tempat wisata selanjutnya. #explorenearhome #visiteastjava #trowulanmojokerto #waitingforthenexttrip
Kabut pagi ini menggelisahkan, sejuknya mengingat rindu. Aromanya mengandung sendu. . . Lokasi : Jalur pendakian gn. Arjuno-Welirang via tretes . . ๐Ÿ“ท @nenedrikuj34 #sahabatpendaki #id_pendaki #instapendaki #kabut_lembut #pendakiindonesia #pendakilawas #mountnesia #mountainesia #folkindonesia #arjuno #welirang #forest #mount #mountain #eastjava #visiteastjava
Setelah beberapa waktu ga balik rumah, akhirnya dapet kabar kalo ada wisata baru, namanya "Kampung Kerapu". Dapet info yg nyebar dari story temen2, ini kalo malem ada atraksi air mancur warni-warni, keren! Selain itu, wisata ini menyuguhkan pemandangan gunung ringgit dan pantai sekaligus, seperti di foto ini lah. . Kemaren juga sempet dikasih tau kalo nanti bakal ada water sport disini, seperti banana boat dan sejenisnya. . Momen paling keren, tentu aja pas sore hari, sunset. Kalo pagi hari, air nya surut. . Oh ya, wisata ini bakal dibuka resmi tgl 15 desember 2018. So, jgn lupa ramein yaa guys! . ๐Ÿ“ท @sigitdim #situbondo #situbondokreatif #beach #sunset #djiglobal #djisurreal #djimavic #aerial #aerialphotography #awesomepix #earthpix #eastjava #visiteastjava #exploresitubondo #visitsitubondo
Baluran: Little Africa in Java ๐ŸŒต ๐Ÿ‚ ๐Ÿต ๐Ÿฏ . . . . #baluran #explorebanyuwangi #banyuwangi #majesticbanyuwangi #situbondo #exploresitubondo #visiteastjava #eastjava #explorejatim #indonesia
Pantai Baloho, pantai ini terletak di Nias Selatan, dimana pantai di Nias Selatan itu kebanyakan ombaknya besar tentu saja banyak para surfer yang tergoda untuk mengunjungi Pulau Nias. Perjalanan menuju pantai ini memakan waktu sekitar 2.5 jam dari kota Gunung Sitoli. Sepanjang perjalanan menuju pantai ini kamu bakalan disuguhkan pemandangan indah yang memanjakan mata. Kadang kamu dapat pemandangan dari atas gunung, kadang dapat pemandangan dari tepi pantai,kadang juga pemandangan temen yang lagi ngorok di samping. Pantai di Nias masih bersih, belum kotor karena belum terlalu sering terjamah oleh manusia. Pasirnya putih, lautnya biru, lagi, apalagi Pantai Baloho ini yang mempunyai banyak pohon kelapa. Bisa menikmati pantai dan sunset sambil minum kelapa di temani kenangan bersama dia , syahdu kan ๐Ÿ˜‚ - Susur Nusantara Nias ๐Ÿ“ธ @djani.us #surgawisataindonesia #ExploreNias #ExploreIndonesia #PesonaIndonesia #SusurNusantara #repostindonesian #indonesiantraveler_ #lingkarjatim #explorejava #idtravelers #indonesiajuaratrip #visiteastjava #repostindonesia #id_petualang #indopejalan #demendolan #exploreidku #exploredolan #dolansebentar #folknusantara #hellonusantara #jalanjalanindonesia #explorealamindonesia #indozonetravel #id_pejalan #belomkesini #travellerindokece #sapanusantara #repost @exploreindonesia #likeforlikes
The cure for anything is salt water โ€“ sweat, tears, or the sea #tuban #visitjatim #jatim #visiteastjava
Sometimes, amazing things can happen when you start with a bad hair day. . . . #badhairday #visiteastjava #ineedmyhairdone #explorenearhome #quotetomyself
Behind the beauty of all majestic things, one may not understand the struggle and pain within. . Traditional sulfur mining at Ijen Crater is a common sight when visiting the place. The hardworking, friendly workers who were also locals need to endure severe heat, toxic fumes, and huge loadsย (I met an old uncle with 90kg of sulfur on his back) to get money for their families. They already got used to the dangerous fumes they don't need mask to put on their face. But truth to be told, it is toxic - it kills slowly... ๐Ÿ˜ข . No wonder, the sulphur is described as 'the Devil's Gold'. . Watch my 'BANYUWANGI' Story Highlight on my profile to follow the whole journey! ___ ๐Ÿ“ท @hasifhamsyari #HasifXBanyuwangi #SeeTheWorld with #GayaTravel #Banyuwangi #SunriseOfJava #MajesticBanyuwangi #ExploreBanyuwangi #VisitBanyuwangi #EastJava #VisitEastJava
We came early and enjoyed the view. It was amazing, being the first visitors and the only tourists ๐Ÿ‘ซ . . . #therecliningbuddha #trowulanmojokerto #visiteastjava #husbandandwifetime #travelpartner
Collaboration with @eigeradventure. Exploring Tanjung Puting and Mount Bromo โ›ฐ _ Today full new video in my Youtube Channel at.7pm, Link in bio . ๐Ÿ“น @babangvandy #yourtropicaldiscovery #eigeradventure #eiger #mountbromo #tanjungputing #bromo #tnbts #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #eastjava #visiteastjava
Collaboration with @eigeradventure. Exploring Tanjung Puting and Mount Bromo โ›ฐ _ Today full new video in my Youtube Channel at.7pm, Link in bio . ๐Ÿ“น @babangvandy #yourtropicaldiscovery #eigeradventure #eiger #mountbromo #tanjungputing #bromo #tnbts #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #eastjava #visiteastjava
Whoโ€™s ready to go back home into the ocean? This little guy certainly is! ๐ŸŒŠ๐Ÿข๐Ÿ™Œ๐Ÿผ . Sea turtles have traveled our oceans for over 100 million years and now they are considered endangered species. One of the biggest threats is the poaching and illegal trade of their eggs, meat, and shells. How heartbreaking?๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’” Thatโ€™s why Iโ€™m so thrilled to be here in Banyuwangi with the @banyuwangiseaturtle non-profit, non-government foundation to learn more about the conservation of endangered sea turtles in these areas and what we can do to help. . I had the absolute pleasure of releasing sea turtles into the ocean today along with some friends and it was the most amazing experience! Will share more about this in my next post. Stay tuned. ๐Ÿ™Œ๐Ÿผโค๏ธ . ๐Ÿ“ท @mariarahajeng #SatuUntukPenyu #Sea #Ocean #Turtle #Banyuwangi #VisitBanyuwangi #EastJava #VisitEastJava
Weekly Trip : Berangkat tiap weekend! Jadwal : Sabtu-Minggu Paket wisata jaminan termurah se-Malang Raya. Ajak teman dan keluarga mu untuk berlibur di kota Malang, kota Batu, Gunung Bromo, dan air terjun Tumpaksewu bareng tim kece kita. Sudah termasuk tiket dan akomodasi juga lohh..dijamin termurah se-Malang Raya ๐Ÿ˜‰ Info lebih lanjut : WA 081236064910 #mountbromo #bromo #opentripbromo #exploregunung #gunungbromo #adventure #bromostartmalang #bromotenggersemeru #malanghits #malangkipa #ayongetrip #ayotraveling #mytrip #myjourney #myadventure #bromoopentrip #visiteastjava #visitmalang #travelbug #travelindonesia #traveler #travelblogger #sunyay #minggu #liburan
Sebut namaNYA, dekat denganNYA, pinta padaNYA. Segala perkara hidup dan cintamu, indah pada waktuNYA.... Takbirkan cinta, atas restuNYA, atas pilihanNYA. Serahkan segala urusan, cinta dan hidup, hanya pada Allah. (Melly Goeslaw, Cinta Suci Zahrana) .. .. .. Tak ada yg seluas dan semegah ciptaanMU ini yaa Rabb โค . . . #theglobewanderer #exploremalang #visiteastjava #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #wanderlust #petualangcantik #hijabtraveler #backpacker #backpackercantik #jawatimur #mbois #teruteru #kampungwarnawarni #jodipan #likeforlikes #photography #streetphotography #landscape #landscapephotography #potraitphotography #potrait #bromotenggersemeru #tamannasionalbromotenggersemeru #gubugklakah #probolinggo #pasuruan
Structure | Dock | Biofouling Biofouling is the colonization of submerged surfaces by microorganisms such as bacteria and has destructive effects on artificial devices used in different fields (Varin et al., 2013; Yoon et al., 2013). #biofouling #marine #marinescience #microorganisms #travel #travelphotography #visitindonesia #indonesia #visiteastjava #visitsitubondo #snapseed #snapshot
Cukup pasir ini saja yang berbisik, kalian jangan...apalagi jika banyak orang bersamamu. ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ On frame keluarga bahagianya om adam, dan mba wely. MasyaAllah liat mereka pengen cepet2 berkeluarga. Ehhhh...*maapinnn aku yg salpok netijen* ๐Ÿ‘‹๐ŸŽก .. . . . . . .. #wonderfulindonesia #pasirberbisik #tamannasionalbromotenggersemeru #wijisukafoto #keluargabahagia #theglobewanderer #exploremalang #visiteastjava #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #wanderlust #petualangcantik #hijabtraveler #backpacker #backpackercantik #jawatimur #mbois #teruteru #kampungwarnawarni #jodipan #likeforlikes #photography #streetphotography #landscape #landscapephotography #potraitphotography #potrait #bromotenggersemeru #tamannasionalbromotenggersemeru #gubugklakah #probolinggo #pasuruan
> ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ท Le principe du voyage : graver en soi des souvenirs impรฉrissables ! La montรฉe de nuit du Mont Ijen et de son cratรจre ce matin en fera partie des miens indรฉniablement... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ .. #visitindonesia #discoverindonesia #visiteastjava #discovereastjava #picoftheday #photooftheday #pictureoftheday #travelmemories
next page →