#walhamdulillah

10,150 posts

Loading...
Thanks God i'm here... silaturahmi tetap terjagi... 😄💪🏻 #bismillah 😇 #bisnisanakmuda #kantorakuntanpublik #kap #akunting #manajemen #manajemenkeuangan #subhanallah #walhamdulillah
bismillah siap meluncur ke Bandung Mangga dua / Jakarta Utara Jogja Semoga cepet sampe ke empunya #walhamdulillah #nuamoorea #JNE
. . Cara paling baik mempengaruhi orang agar ikut mendukung, adalah dengan menonjolkan kebaikan-kebaikan calon kalian, bukan malah dengan memburuk-burukkan calon pemimpin lawan. Pasti akan dibalas dengan hal yang sama. Para calon pemimpin akan terlihat buruk semua di mata masyarakat yang hendak kalian pengaruhi. Rasulullah ﷺ bersabda : . لَا تَرْجِعُوا بَعْدِي كُفَّارًا يَضْرِبُ بَعْضُكُمْ رِقَابَ بَعْضٍ . Janganlah kalian kembali kepada kekufuran setelah aku wafat, dengan saling membunuh satu sama lain. (Sahih Bukhari) . Ada beberapa penafsiran tentang hadits ini, diantaranya ada pendapat yang mengatakan bahwa orang yang saling membunuh hukumnya kufur dengan dalil hadits tadi. Namun pendapat yang lebih kuat bahwa membunuh tidak sampai kepada kekufuran akan tetapi termasuk dosa yang sangat besar. Namun makna yang jelas tentang hadits ini adalah bahwa Rasulullah ﷺ memberikan wasiat kepada kita untuk bersatu dan tidak berpecah belah, berbeda pendapat diperbolehkan namun jangan sampai saling membunuh atau memerangi satu sama lain.."Wallahua'lam Bisshawab . (Potongan Tausiah Al Habib Munzir Almusawa) . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #santri #santriwati #sholawat #sholualanabimuhammad #ulama #habaib #tarim #yaman #NU #aswaja #sifat20 #sufi #tasawuf #tawadhu #musahabahdiri #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah @thoriqatuna
Saaaatu..duaaaa..tiiiiiiga.. Senyuuum dek...📷 . . . . #subhanallah #walhamdulillah #walaillahaillallah #wallahhuakbar #semalemnakbayikimunisasi
. . "Islam adalah jalan kebahagiaan untuk semua. Maka bila ada seorang muslim tidak bahagia dengan keislamannya, atau seorang muslim membuat orang- orang disekelilingnya tidak bahagia maka KEISLAMANNYA PERLU DI PERTANYAKAN". . (Syaikh Hamza Yusuf) . Rasulullah shalallahualaihi wasalam menegaskan, “Orang beriman adalah orang yang mampu memberi kenyamanan pada orang lain”. Itu artinya, pembuktian keimanan tidak cukup dengan kata-kata atau ibadah semata. Keimanan harus ditegaskan melalui berbuat baik kepada sesama manusia dan tidak menyakiti orang lain. . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #santri #santriwati #sholawat #sholualanabimuhammad #ulama #habaib #tarim #yaman #NU #aswaja #sifat20 #sufi #tasawuf #tawadhu #musahabahdiri #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah @thoriqatuna
. . Imam Fudheil bin ‘Iyadh berkata : “Tak ada Haji, Jihad dan mujahadah yang lebih berat dari pada menahan lisan. Maka apabila engkau menjadi orang yang memperhatikan lisanmu, berarti engkau sangat memperhatikan sesuatu yang sangat penting Disadur dari kitab Lathoiful Ma’arif . . "Jika kebencian telah membakar dalam hati seseorang, maka bersiaplah kehilangan akal sehat." . ~ DR. Syeikh Muhammad Said Ramadhan Al- Bouthi ~ . . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #santri #santriwati #sholawat #sholualanabimuhammad #ulama #habaib #tarim #yaman #NU #aswaja #sifat20 #sufi #tasawuf #tawadhu #musahabahdiri #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Di undang rapat sebagai pelaku usaha daerah, di Badan penelitian & pengembangan daerah bersama SKPD terkait . . Banyak masukan, saran dan PR yang perlu di action terkait pengembangan ekonomi kreatif kedepan . . Semoga sinergitas & kolaborasi ini bisa lebih digali dan berkelanjutan, agar bisa menghadirkan solusi permasalahan ekonomi dimasyarakat . . Dan bisa bersaing dengan daerah lain baik antar daerah skala nasional bahkan mancanegara. Aamiin... . #terusbergerak #mariberkontribusi #memberikanyangterbaik #kontribusimaksimal #bismillah #walhamdulillah #pengusahapejuang #pejuangpengusaha
"Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka" (QS. Ali Imran : 191) #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallohuakbar
Ya Allah sayangilah aku dengan sebab Al Qur’an dan jadikanlah Al Qur’an untukku sebagai pemimpin, cahaya, petunjuk dan rahmat. Ya Allah, ingatkanlah aku akan ayat-ayat al Qur’an yang kulupa, ajarilah aku tentang isi Al Qur’an yang tidak aku ketahui dan berilah aku nikmat bisa membacanya di waktu malam. Jadikanlah Al Qur’an sebagai membelaku wa tuhan semesta alam]. . . @mutiara.sholawat @sholawatrosululloh @pengagum_sholawat @laskarsholawat_ @hayyabina_ @sholawat_cinta16 @nusantarasholawat @penikmat_sholawat . . #bismillah #walhamdulillah #semogaistiqomah
The only one true love.. 😊 . . . . . ❤ #subhanallah #walhamdulillah #astaghfirullah #wallahuakbar
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Salam Sayang di pagi Isnin Qaseh ♡♡♡ Semoga keberkahan dan rahmat Allah selalu menyertai kita semua. Terima kaseh ya Allah, Engkau masih memberi kami kesempatan untuk memperbaiki diri ke jalanMu. Alhamdulillah.... Aamiin.... Ida DZul Hijabs N Such #SUBHANALLAH #WALHAMDULILLAH #WALAILLAHAILLALLAH #WALLAHUAKBAR #LAILLAHAILLALLAH #MUHAMMADDARASULULLAH #UKHUWAHFILLAH #CINTAALLAHCINTASEJATI #JANJIALLAHITUPASTI #AKUBERSANDARHANYAPADAMU #MASHAALLAH #cloudwhisperers #cloud9 #seventhheaven #ilovenature #viewfrommyofficewindow
Contoh yg salah, jgn di tiru!! Masih amateur 😅🤦🏻‍♂️ setelah siang panas sekarang sore teduh... 👍🏻 rambut golep bercelana panjang, main golf bikin hati senang... 🙊 #bismillah 😇 #subhanallah #olahraga #olahragasore 💪 #golf #golfer #positif #doa #walhamdulillah #sorehari #barokallah
. . JANGAN MEMBENCI Dalam kehangatan adab dan cinta, Bukair Bin Ma'ruf duduk bersama sahabat dekatnya Imam Abu Hanifah. Bukair bin ma'ruf berkata kepada Imam Abu Hanifah, "aku tidak pernah melihat orang sepertimu, setiap kali aku menyebut namamu di hadapan seseorang, maka ia pasti mencelamu. Dan setiap kali aku menyebut seseorang di hadapanmu engkau pasti memujinya. . "Imam Abu Hanifah pun lalu berkata,"aku tidak pernah membalas seseorang pun dengan keburukan." Subhanallah... . Berkata Al Habib Ali Al Jufri, "Kalimat La ilaha illallah menyatukan kita semuanya. Orang yang mencintai Allah, tidak akan pernah membenci siapapun termasuk orang kafir sekalipun. Lebih dari itu, dia juga tidak akan membenci saudara-saudaranya se-Islam meskipun sebagian mereka telah mengkafirkan dirinya. . "Saudara-saudaraku, janganlah sedikitpun kalian membenci mereka! Orang yang benar dan jujur dalam mencintai Allah dan Rasul-Nya tidak akan pernah membenci. Cintailah mereka! Cintailah kebaikan untuk mereka! Berdoalah untuk mereka: Ya Allah, perlihatkanlah kepada kami dan kepada mereka yang benar itu adalah benar dan berikanlah kepada kami rezki untuk mengikutinya. Dan juga perlihatkanlah kepada kami semua bahwa yang salah itu adalah salah dan berikanlah kami rezeki untuk menjauhinya.." . Semoga Allah mengunci hati kita dari perbuatan buruk, dan penyakit hati lainnya, semoga Allah membukakan hati kita agar hidayah-Nya masuk dan mudah menerima nasehat, menjadikan hati kita penuh dengan cinta dan di jauhkan dari sifat membenci dan buruk sangka..aamiin. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Aku mau ke Makkah,, Berkeliling keliling Ka'bah 🕋 Sambil baca Talbiah,, dan wukuf di Arofah,, lalu melempar Jumroh,, Ula Wusto Aqobah,, Sa'i Sa'i dari Shofa ke Marwa... #masyaallah #allahuakbar #walhamdulillah #together #forever #happykid #mykiddos #school #praying #lesson #pray #hope #havefun #instastory #mumtaza #islamicschool
. "Apabila langit terbelah dan apabila bintang-bintang jatuh berserakan. dan apabila lautan dijadikan meluap. dan apabila kuburan-kuburan dibongkar. . (maka) setiap jiwa akan mengetahui apa yang telah dikerjakan dan yang dilalaikan(nya). . Wahai manusia! Apakah yang telah memperdayakan kamu (berbuat durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pengasih. Yang telah menciptakanmu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang. Dalam bentuk apa saja yang dikehendaki, Dia menyusun tubuhmu. Sekali-kali jangan begitu! Bahkan kamu mendustakan hari Pembalasan. Dan sesungguhnya bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu). . yang mulia (di sisi Allah) dan yang mencatat (perbuatanmu). Mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan. Sesungguhnya orang-orang yang berbakti benar-benar berada dalam (surga yang penuh) kenikmatan. Dan sesungguhnya orang-orang yang durhaka benar-benar berada dalam neraka. Mereka masuk ke dalamnya pada hari Pembalasan. Dan mereka tidak mungkin keluar dari neraka itu. Dan tahukah kamu apakah hari Pembalasan itu? . Sekali lagi, tahukah kamu apakah hari Pembalasan itu? . (Yaitu) pada hari (ketika) seseorang sama sekali tidak berdaya (menolong) orang lain. Dan segala urusan pada hari itu dalam kekuasaan Allah." . (QS. Al-Infitar : Ayat 1-19) . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Bismillah.. semoga bisa punya kayak gini nih.. demen deh #walhamdulillah
Alhamdulillah.... Alhamdulillah..... Alhamdulillah....di beri kepercayaan lagi sama Allah semoga titipan ini bisa menjadi anak2 yg Soleh dan Solehah kelak bisa membawa kedua org tua hingga ke surga aaminnn 😇😇 semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan,kekuatan,kecerdasan,kemudahan,kelembutan, kesabaran hati agar mereka tumbuh sebagai mana yg kami harapkan insyaallah 🙏🙏 #mylove #allah #subbahanallah #walhamdulillah #wallailahailallah #allahuakbar ❤️ #masyaallah #mydoughter #mybabyboy 💙
Regrann from @sebutir_debu_ - . . Menghilangkan Kepercayaan kepada pemerintah. Dilakukan dengan terus-menerus menebar fitnah murahan terhadap pemerintah. Di suriah Sesekali presiden Basyar al-Assad dituduh Syiah, sesekali dituduh kafir, dan pembantai Sunni. 'Kelompok makar' bahkan menghembuskan isu bahwa al-Assad mengaku Tuhan, disebarkanlah foto bergambar poster al-Assad dengan beberapa orang sujud di atasnya. Dalam konteks Indonesia sendiri, Anda bisa mengingat-ingat sendiri, presiden Indonesia pernah difitnah apa saja, mulai dari non muslim, kafir, Cina, Komunis, anti-Islam, mengkriminalisasi ulama, dan sederet fitnah lainnya. Tidak usah heran dengan fitnah-fitnah tersebut, yang muncul dari kelompok yang merasa paling 'Islam', karena bagi mereka barangkali fitnah adalah bagian dari jihad yang misinya mulia. dan perlu di ingat ciri universal pengikut Khawarij adalah mengkafirkan pemerintah.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . 📝 @fazriyanor_muhammad #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah #NKRIhargamati #HTItumbang #dutaislam
. . Merasa diri lebih baik, Ini yang banyak dialami oleh kita yg baru belajar agama. Merasa diri sudah lebih dari orang lain dan lebih paham dari yang lain. Padahal kekurangan kita teramat banyak. Maksiat kecil-kecilan bahkan yang besar masih dilakoni. Ilmu yang telah kita pelajari pun sedikit yang diamalkan. Jangan selalu merasa diri sudah baik, namun berusaha terus untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Jika kita ingin tahu bahayanya menganggap diri lebih baik, maka coba lihatlah pada kekurangan kita dalam ketaatan. Lalu lihat para orang yang menyatakan kita baik, Maka kalau seandainya mereka tahu kekurangan kita, pasti mereka akan menjauh. Seandainya sikap seorang muslim adalah mengedepankan suuzhon (prasangka jelek) pada diri sendiri, Dan merasa dirinya serba kurang, maka ia tdk akan memandang kejelekan pada orang lain. Kita ingat kata pepatah, “Semut di seberang lautan nampak, namun gajah di pelupuk mata tak nampak.” . Dari Abu Hurairah, beliau berkata: “Salah seorang dari kalian dapat melihat kotoran kecil di mata saudaranya tetapi dia lupa akan kayu besar yang ada di matanya. ” (HR. Bukhari /shahih secara mauquf). . Seseorang Yang Merasa Lebih Baik Maka Akan Sulit Untuk Diperbaiki. Seseorang Yang Merasa Lebih Benar Cenderung Merasa Benar Sendiri. Seseorang Yang Merasa Benar Sendiri Akan Selalu Bertingkah Egois. Seseorang Yang Terbiasa Egois Maka Akan Selalu Bertingkah Sewenang-Wenang. dan Seseorang Yang Merasa Lebih Benar Dan Lebih Baik Akan Sulit Menerima Teguran Orang Lain.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Semoga semua wanita pantang menyerah seperti seharusnya... #WesWayahe #ibukhofifah #GubernurNUPertama #GubernurWanitaPertama #bismillah #walhamdulillah
AKU BUKAN PENDAKI Menjalankan suatu amanah itu lebih berat dari pada memikul beban dengan volume 70 Liter menuju dataran tinggi pada koordinat 7°11′13″LU 109°55′22″BT, dengan ketinggian 2.565 mdpl (8.415 kaki). Terima kasih Sobat....... #Bukanpendaki , #warganusantara #berdzikir #subkhanalloh #walhamdulillah #walailahaillallohu #Allohu #Akbar
Selalu takjub dengan bentuk-bentuk awan disini. Plus suara angin yang menggetarkan. #Subhanalloh . #Walhamdulillah . #Walaaillahaillallah . #Walluhuakbar .
Regrann from @putrilest - it's sunnah ... sempatkan sempatkan sempatkan ... bismillah walhamdulillah ... #AlKahfi #JumatBerkah #itisSunnah #JumuahMubarak #Bismillah #walHamdulillah - #regrann
it's sunnah ... sempatkan sempatkan sempatkan ... bismillah walhamdulillah ... #AlKahfi #JumatBerkah #itisSunnah #JumuahMubarak #Bismillah #walHamdulillah
__ @fazriyanor_muhammad - . . Menghilangkan Kepercayaan kepada pemerintah. Dilakukan dengan terus-menerus menebar fitnah murahan terhadap pemerintah. Di suriah Sesekali presiden Basyar al-Assad dituduh Syiah, sesekali dituduh kafir, dan pembantai Sunni. 'Kelompok makar' bahkan menghembuskan isu bahwa al-Assad mengaku Tuhan, disebarkanlah foto bergambar poster al-Assad dengan beberapa orang sujud di atasnya. Dalam konteks Indonesia sendiri, Anda bisa mengingat-ingat sendiri, presiden Indonesia pernah difitnah apa saja, mulai dari non muslim, kafir, Cina, Komunis, anti-Islam, mengkriminalisasi ulama, dan sederet fitnah lainnya. Tidak usah heran dengan fitnah-fitnah tersebut, yang muncul dari kelompok yang merasa paling 'Islam', karena bagi mereka barangkali fitnah adalah bagian dari jihad yang misinya mulia. dan perlu di ingat ciri universal pengikut Khawarij adalah mengkafirkan pemerintah.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah #NKRIhargamati #HTItumbang #dutaislam
. . Menghilangkan Kepercayaan kepada pemerintah. Dilakukan dengan terus-menerus menebar fitnah murahan terhadap pemerintah. Di suriah Sesekali presiden Basyar al-Assad dituduh Syiah, sesekali dituduh kafir, dan pembantai Sunni. 'Kelompok makar' bahkan menghembuskan isu bahwa al-Assad mengaku Tuhan, disebarkanlah foto bergambar poster al-Assad dengan beberapa orang sujud di atasnya. Dalam konteks Indonesia sendiri, Anda bisa mengingat-ingat sendiri, presiden Indonesia pernah difitnah apa saja, mulai dari non muslim, kafir, Cina, Komunis, anti-Islam, mengkriminalisasi ulama, dan sederet fitnah lainnya. Tidak usah heran dengan fitnah-fitnah tersebut, yang muncul dari kelompok yang merasa paling 'Islam', karena bagi mereka barangkali fitnah adalah bagian dari jihad yang misinya mulia. dan perlu di ingat ciri universal pengikut Khawarij adalah mengkafirkan pemerintah.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah #NKRIhargamati #HTItumbang #dutaislam
. قُلْ لَوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَنْ تَنْفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا Katakanlah (Muhammad), "seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan sebanyak itu (pula)" 📖 (Al-Kahfi:109) Temen-temen udah pada baca surat Al-Kahfi belom? 😊😊 #yukngaji #jumatberkah #sayyidulayyam #dakwah #jomblohighquality #bismillah #walhamdulillah
si super duper aktif untungnya pake sweety jadi ga takut bocor @sweetycareid #sudahpakaisweety #sweetysilverboysandgirls #subhanallah #walhamdulillah #kesayanganayahbunda 👪
Teringat sebuah kata Motivasi yang berbunyi *Usaha tidak akan mengkhianati Hasil*, yaps.. Alhamdulillah, Barakallah. Mungkin kalau setiap orang berpikir jika untuk hidup itu harus bekerja keras, banting tulang, pendidikan tinggi agar bisa dapet Tittle yang tinggi kemudian berkarir di perusahaan Ternama, dan lain sebagainya. . itu bagus banget, bukan tidak mungkin, jika hampir semua orang memiliki semangat dan keyakinan seperti itu untuk menjadi orang yang Sukses di dunia, maka pasti bakal dapet kehidupan yang mapan dan nyaman. . Namun, hanya segelintir orang yang mampu berfikir Out of the box, keluar dari keyakinan kebanyakan orang, jika harus kaya,pintar,mapan dikejar dengan kerja keras di perusahaan, tanpa pernah berpikir sedikit pun untuk menciptakan lapangan pekerjaan sendiri bagi dirinya dan orang banyak. . Sebab, jika semua orang berpikiran seperti saya sebutkan barusan, Mungkin bisa jadi kalau Karyawan yang mencari kerja sudah tidak ada, bahkan defisit karyawan karena semuanya menjadi pengusaha. . Namun faktanya, sebanyak banyak nya orang yang mempunyai Impian besar, menjadi Founder sebuah perusahaan besar, itu sangat kecil presentase nya ketimbang orang yang memiliki semangat, namun Impian nya Stagnan dan Diam di tempat. Alias terjebak dengan zona nyaman. . Merubah Mindsite untuk membangun asset, kemudian bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi orang banyak mungkin hanya di bilang omong kosong, percuma, ga akan ada hasilnya, dll. . Padahal di dunia ini ga ada yang gak mungkin, selagi Ruh sama Jasad masih nyatu, terlalu mudah bagi allah untuk ngabulin setiap doa hambanya biar tercapai, tapi masalahnya, kita sabar ga? Kita ikhtiar ga? Kita mau nyemplung ke zona gaenak ga ? Kita mau Istiqomah minta doa sama usaha nya ga ? . Impian yang besar pasti akan jadi Omong kosong kalau ga ada Action nya, minimal usaha dikit demi sedikit, mulai dari bangun hubungan sama yang punya dunia seisinya, mulai cari cari relasi, buka pikiran dan cari + deketin orang orang yang udah sukses di bidangnya, supaya bisa kita contek ilmunya dia. Sukoharjo, 13 September 2018. #Barakallah #walhamdulillah #karanganyar #dreamcatcher #pengusaha #hipmi #entrepreneur #mahasiswa
. . Makan-tidur-kerja. Makan-tidur-tertawa. Makan-tidur-liburan. Makan-tidur-hura hura. Kemudian...MATI..dan kita tidak pernah Sholat, tidak pernah sedekah, jauh dari kebaikan sangat dekat dengan kemaksiatan, belum sempat belajar ilmu agama, dan belum sempat bertaubat. Seberapa yakin kita bisa selamat dari beratnya hidup sesudah mati? . Bukan "kapan" yang perlu di khawatirkan dari kematian, tapi "di saat apa" saat kematian datang.. Wallahu a'lam... . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Berkata Sultonul Aulia syekh Abdul Qodir Jaelani dalam nasehat beliau : . Nasehatilah jiwamu terlebih dahulu untuk mengabdi kepada-Nya, lalu nasehatilah orang-orang selain kamu. bagaimana jadinya kalau kamu memperbaiki orang lain? Apakah kamu tau bagaimana cara membersihkan orang lain? Bagaimana menuntun orang lain? Sedang kamu sendiri buta ? . Nasehatilah dirimu terlebih dahulu. Jangan melihat kesalahan orang lain, sebab dirimu masih memerlukan perbaikan. Didik hati untuk selalu berbuat baik, tiada guna lidah mengajak orang lain, jika dalam hati masih bersarang kotoran dan dosa syirik, bagaimana manusia akan mengikuti ucapanmu, jika dalam hatimu penuh dengan noda dosa ? . Jangan seperti orang munafik, orang yang tidak jujur, yg tidak sesuai dengan apa yang ada dalam hatinya dengan apa yang di ucapkannya. Ubatilah hatimu yang sakit sebelum kamu mengubati orang lain. Jangan menjadi orang yang berlisan syukur, tetapi hatimu berpaling dari hak yang datang kepadamu, karena memang demikianlah kebanyakan orang. Hanya perenang ulung yang dapat menyelamatkan orang lain yang tenggelam dalam lautan. Hanya orang yang mengetahui Allah yang dapat mengarahkan umat manusia ke arah jalan-Nya. Tidaklah ucapan yang diperlukan untuk berbakti kepada Allah melainkan perbuatan nyata. Ketahuilah, bahwa agamamu akan (terhapus) hilang, disebabkan tidak mau diberi nasehat, tidak mau menerima, dan jika mendengar nasehat tidak mau mengamalkannya.. . perbaikilah hatimu, karena jika hati telah baik, segala tingkah lakumu akan menjadi baik.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . 😢 #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #tauhid #sifat20 #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Assalamu'alaikum.. slmt pgi mom's 😇 Slesai untuk pagi ini... yg sore sabar ya mom's sayang... macifa mau lagan sbentar 😁😃😘 U/ besok list dr skrg. WA :082364555111 Or DM #assalamualaikum #bismillah #walhamdulillah #dapurmakcifa #dapurmacifa #goodmornig
. . Berkata Sultonul Aulia syekh Abdul Qodir Jaelani dalam nasehat beliau : . Nasehatilah jiwamu terlebih dahulu untuk mengabdi kepada-Nya, lalu nasehatilah orang-orang selain kamu. bagaimana jadinya kalau kamu memperbaiki orang lain? Apakah kamu tau bagaimana cara membersihkan orang lain? Bagaimana menuntun orang lain? Sedang kamu sendiri buta ? . Nasehatilah dirimu terlebih dahulu. Jangan melihat kesalahan orang lain, sebab dirimu masih memerlukan perbaikan. Didik hati untuk selalu berbuat baik, tiada guna lidah mengajak orang lain, jika dalam hati masih bersarang kotoran dan dosa syirik, bagaimana manusia akan mengikuti ucapanmu, jika dalam hatimu penuh dengan noda dosa ? . Jangan seperti orang munafik, orang yang tidak jujur, yg tidak sesuai dengan apa yang ada dalam hatinya dengan apa yang di ucapkannya. obatilah hatimu yang sakit sebelum kamu mengobati orang lain. Jangan menjadi orang yang berlisan syukur, tetapi hatimu berpaling dari hak yang datang kepadamu, karena memang demikianlah kebanyakan orang. Hanya perenang ulung yang dapat menyelamatkan orang lain yang tenggelam dalam lautan. Hanya orang yang mengetahui Allah yang dapat mengarahkan umat manusia ke arah jalan-Nya. Tidaklah ucapan yang diperlukan untuk berbakti kepada Allah melainkan perbuatan nyata. Ketahuilah, bahwa agamamu akan (terhapus) hilang, disebabkan tidak mau diberi nasehat, tidak mau menerima, dan jika mendengar nasehat tidak mau mengamalkannya.. . perbaikilah hatimu, karena jika hati telah baik, segala tingkah lakumu akan menjadi baik.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #tauhid #sifat20 #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Assalamualaikum Warahmahtullahi Wabarakatuh ♡ Salam 3 Muharram 1440H ♡ Salam Kasih di pagi Khamis Cinta ♡♡♡ Semoga keberkahan dan rahmat Allah swt selalu menyertai kita semua. Terima kaseh ya Allah, Engkau masih memberi kami kesempatan untuk memperbaiki diri ke jalanMu. Alhamdulillah.... Aamiin.... Ida DZul Hijabs N Such #BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM #SUBHANALLAH #WALHAMDULILLAH #WALAILLAHAILLALLAH #WALLAHUAKBAR #LAILAHAILLALLAH #MUHAMMADDARASULULLAH #UKHUWAHFILLAH #CINTAALLAHCINTASEJATI #JANJIALLAHITUPASTI #AKUBERSANDARHANYAPADAMU #STRONGERTHANBEFORE #BACKTOJANNAH #NUHAPRINTED
"Il se peut que l'une d'entre vous reste dans le célibat avec ses père et mère, puis Allah lui fait don d'un époux, et lui fait don d'un enfant de lui." Al-silsilat as-sahihat 823 ❤️L'époux a été appelé "un don", et son enfant et son argent ont été appelé "un don" (une subsistance), ainsi le bienfait se préserve et ne se néglige pas.❤️ #islam #couple #enfants #niema #walhamdulillah #rapel #dawah #partage #love
Ceritanya tadi mau bikin milkshake coklat banana ehh malah keenceran jadilah jus coklat banana 🤣 #tetepenakkok 😄😜 #guys #harimilkshakecoklat #enakinaja #masyaallah #walhamdulillah
Bismillahirahmanirrahim😊😊😊 Mnjalani aktivitas dgn snyum, sllu brfikir positif, berbicara positif dan bertindak positif...yakin bhwa smua rncana Allah itu yg trbaik. . .. ... #subhanallah #walhamdulillah #walaillahaillallahallahuakbar #
. . Orang yang beriman tentu menginginkan hatinya dapat memancarkan cahaya untuk mengenal Allah. Namun hal itu akan sulit dirasakannya jika di dalam hati masih ada goresan-goresan gambaran keadaan dunia, Liku-liku kehidupan yang hanya semu. Goresan-goresan tentang liku-liku kehidupan yang masih menempel di dalam hati bisa menyebabkan kegelapan kalbu. Jika hati menjadi gelap, tidak mungkin dapat memancarkan cahaya. Sinar keimanan tidak dapat menembusnya, Indra perasa menjadi tumpul. Selama nafsu membelenggu hati, maka sulit untuk dapat dekat kepada Allah, menerima nasihat, dan mendekat kepada perkumpulan majelis ilmu. Karena takwa dan perbuatan buruk [maksiat] merupakan dua hal yang bertolak belakang. Mustahil dua hal itu dapat bertemu. Bersihkanlah jiwa dari kesalahan-kesalahan, baik kesalahan terhadap Allah maupun terhadap sesama manusia. Orang yang mempunyai kesalahan diibaratkan ia sedang menanggung janabah [junub], yaitu hadas besar yang terlebih dahulu ia harus mandi. Adapun ‘'mandi'’ dari kesalahan adalah bertaubat. Nafsu dan Keinginan itu bermuara pada penguasaan harta benda, kenikmatan dan jabatan duniawi. Jika kita mengumbar keinginan yang nilainya rendah tersebut, maka tak mungkin dapat menajamkan mata hati.. . Berkata Syeikh ibn Atho'illah as sakandari : "Bagaimana mungkin hati dapat memancarkan cahaya, sedangkan di dalamnya terlukis gambaran duniawi. Atau, bagaimana mungkin hati dapat menuju Allah kalau ia masih terikat oleh syahwat [keinginan]. Bagaimana hati akan mempunyai keinginan yang kuat agar masuk kepada kehadirat Allah, padahal hatinya belum suci dari ‘janabah’ kelalaiannya. Atau, bagaimana bisa berharap agar mengerti rahasia-rahasia yang halus, padahal ia belum bertaubat untuk menebus kesalahannya.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #sufi #tasawuf #sifat20 #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah #Repost @fazriyanor_muhammad with @insta.saver.repost • • •
next page →