#walhamdulillah

9,606 posts

Loading...
\A/ . “Cintailah Allah, beramal lah demi-Nya, bukan demi yang lain selain Dia. Takutlah kepada-Nya, jangan kepada yang lain. Semuanya itu dengan hati, bukan dengan percakapan mulut. Itu semua ada dalam khalwat (batin), bukan dalam jalwat (lahiriah). Jika tauhid di ambang pintu rumah, ternyata syirik bersemayam di dalamnya, maka demikian itu adalah “nifaq” (hipokrit). . Hindarilah taqwa di mulut, tapi liar di hati, syukur di lisan dan ingkar di hati. Celaka jika ucapan mulut tidak sama dengan qalbumu (hatimu)”. . ~ Sultonul Aulia Syeikh Abdul Qadir Al Jailani ~ . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
. . Barangsiapa percaya kepada takdir, ia akan tenang. Barangsiapa memperhatikan, ia akan diperhatikan. Barangsiapa bertawakal, ia akan memperoleh keyakinan. Barangsiapa mengerjakan sesuatu yang tidak berarti baginya, maka akan dihilangkan sesuatu yang berarti baginya. . {Kitab Kunh Ma la Budda minhu li al-Murid} ~Syaikh Al-Akbar Ibnu Arabi~ . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
22 julai 2018. Satu hari yg nostalgia. #Subhanallah #Walhamdulillah #Walailahaillallah #Wallahuakbar
Abdullah reported Allah’s Messenger (peace be upon him) as saying: Nothing is more loveable to Allah than His praise as He has praised Himself and no one is more self-respecting than Allah Himself and it As because of this that He has prohibited abominable acts. Sahih Muslim, Book 50, Hadith 37 #islam #muslim #arrahman #arraheem #tawakul #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #illalahu #walahuakbar #wallahola #walaquwata #drzakirnaik #noumanalikhan #muftimenk #muftiismailmenk #onegod #allah #allahuakbar #yaallah #yarahman #yaraheem #99namesofallah #surahmulk #benefits #motivation #inspiration #deenoverdunya #jannahisourgoal #jannah
. . “Cintailah Allah, beramal lah demi-Nya, bukan demi yang lain selain Dia. Takutlah kepada-Nya, jangan kepada yang lain. Semuanya itu dengan hati, bukan dengan percakapan mulut. Itu semua ada dalam khalwat (batin), bukan dalam jalwat (lahiriah). Jika tauhid di ambang pintu rumah, ternyata syirik bersemayam di dalamnya, maka demikian itu adalah “nifaq” (hipokrit). . Hindarilah taqwa di mulut, tapi liar di hati, syukur di lisan dan ingkar di hati. Celaka jika ucapan mulut tidak sama dengan qalbumu (hatimu)”. . ~ Sultonul Aulia Syeikh Abdul Qadir Al Jailani ~ . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Cuma mo bilang klo pake Amoorea itu berproses,.. Beda dengan berbahan kimia mercury,.. Yang dengan instan merubah asli warna kulit mu,.. Ini lah perjuangan mereka yang berani memutuskan,..untuk lepas dari cream" jahat,. Dan semua terbayar dengan kesabaran mu,.. #Subhanallah #Walhamdulillah
. . Berkata Imam Ibnu 'Atho' illah As-Sakandari rahimahullah : . "Ketahuilah sesungguhnya orang akan menjadi serupa itu sebab seringnya berkumpul. Bila kamu berkumpul dengan orang yang bahagia niscaya kamu akan ikut bahagia. Bila kamu berteman dengan orang yang lalai maka niscaya kamu akan ikut lalai. Bila kamu berkumpul dengan orang-orang yang berdzikir niscaya kamu akan ikut berdzikir. Bila kamu menemani orang-orang yang tidur niscaya kamu akan ikut tidur. Dan bila kamu menemani orang yang mati agamanya niscaya agama yang ada di dalam hatimu pun akan ikut mati ( mereka orang-orang yang mati bukan orang-orang yang hidup ). . Karena itulah Sayyidah Maryam diperintahkan : "sholatlah bersama orang-orang yang sholat ". . maka perhatikan urusanmu dan renungi keadaan pertemananmu, bila ALLAH memberimu taufiq dengan berteman kepada orang yang baik, niscaya perbanyaklah syukur kepada ALLAH atas nikmat yang besar ini, dan jangan sekali-kali kamu berteman dengan orang yang tidak menunjukkan kamu kepada ALLAH yang tidak mentaati perintah-Nya." . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
99%er Ride for the Golden Moment. We plan it He made it. #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #allahuakbar
. . Berbicara tentang iman memang merupakan salah satu kunci kesempurnaan seorang hamba karena manusia didasari oleh iman. apabila iman sedang lemah maka pasti akan berada dijalan yang menyesatkan, begitu pula sebaliknya Oleh karena itu, betapa pentingnya kita menjaga iman. selalu kuat dalam menahan segala godaan- godaan syaithan, jangan sampai kita kehilangan iman. jika kita sudah kehilangan iman dalam diri kita, maka sudah tidak akan ada lagi rasa aman dan nyaman dalam diri. Berapa Banyak yang dulu rajin beribadah, rajin menghadiri majelis ilmu tapi karena kurang konsisten nya menjaga iman banyak yang terlena karena disibukan urusan dunia? berapa banyak yg akhirnya terperangkap masuk jurang kecintaan akan dunia..? Sungguh sangat merugi. Ketahuilah kehebatan seorang muslim bukan terletak pada indahnya tulisan dan dahsyatnya kata2 motivasi buat merubah orang lain, tapi lalai menjalankan apa yang dia sampaikan dan lalai menasehati dirinya sendiri. Kehebatan dan kemenangan seorang muslim terletak pada ISTIQOMAH nya dia menjaga imannya di jalan Allah subhanahu wa ta'ala. Harta yang terbaik bukan lah rumah. Harta yang terbaik bukanlah uang yang berlimpah. Harta yang terbaik bukanlah kendaraan mewah. Tapi harta yang terbaik adalah iman dan taqwa.. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Cuma mo bilang klo pake amoo itu berproses,.. Beda dengan berbahan kimia mercury,.. Yang dengan instan merubah asli warna kulit mu,.. Ini lah perjuangan mereka yang berani memutuskan,.. U/ lepas dari cream" jahat,. Dan semua terbayar dengan kesabaran mu,.. Buat kamu yang masih bertahan dengan cream pemutih,.. Ingat klo itu pasti akan ada efek samping nya di kemudian hari 😊 #Subhanallah #Walhamdulillah
Hal terindah dari sebuah pertemuan adalah bentuk KENANGAN. Sedangkan cara terbaik untuk menghormati perpisahan adalah dengan merelakan kemudian MENDOAKAN. Bukan malah dengan Harus memiliki melawan tulisan TUHAN. #bismillah #walhamdulillah #pasrah #semogaberkah #pinip #bahagia #dalamridhonya
Kamu pikir apa yg membuatmu sehebat ini jika bukan, "Rasa Sakit" . . . #TerimakasihLuka #AllahuAkbar #walhamdulillah
Salam Jumaat!!! Penghulu segala hari... Semoga hidup kita sentiasa diberkati dan dilindungi oleh ALLAH S.W.T🧕🏻 #hidupinihanyasementara #islamituindah #jomsolat #syukuralhamdulillah #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #allahuakbar
Salam Jumaat semua... penghulu segala hari, semoga kita berada di dalam perlindungan dan barakah Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang... Juga Selawat dan Salam buat Junjungan Besar Nabi Muhammad SAW.... #alhamdulillahitsfriday #fridayprayer #jumaatpenghulusegalahari #jomsolat #subhanaallah #walhamdulillah #walailahaillallah #allahuakbar
Cuma mo bilang klo pake amoo itu berproses,.. Beda dengan berbahan kimia mercury,.. Yang dengan instan merubah asli warna kulit mu,.. Ini lah perjuangan mereka yang berani memutuskan,.. U/ lepas dari cream" jahat,. Dan semua terbayar dengan kesabaran mu,.. Buat kamu yang masih bertahan dengan cream pemutih,.. Ingat klo itu pasti akan ada efek samping nya di kemudian hari 😊 #Subhanallah #Walhamdulillah
. . "kita takkan pernah bisa berkawan selama kita masih memandang dosa dari pada kawan kita, oleh sebab itu pandanglah diri dahulu sebelum memandang diri orang lain." . ~ Al -‘Alimul ‘Allamah Al ‘Arif billah K.H. Muhammad Zaini Bin Abdul Ghani / Abah guru sekumpul~ . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
. . Nasehat Al Habib Taufiq bin Abdul Qodir Assegaf Kunci utama anak menjadi sholeh ada orangtua yang sholeh. Dahulu, mengikuti orangtua sudah cukup. Karena orangtua zaman dulu menjadi pengasuh dan pendidik. Mereka ajarkan akhlaq kepada anaknya, pendidikan agama kepada anaknya, mengajarkan syari'at kepada anaknya. Berbeda dengan orangtua saat ini, yang lebih menjadi pemelihara, hanya memberi makan, minum, pakaian. Mereka melepas diri dari pendidikan agama dan akhlaq. Maka dari itu, jadilah orangtua yang tidak hanya memberi kebutuhan makan, minum, pakaian akan tetapi juga mendidik anak-anaknya dengan pendidikan agama dan akhlaq agar anak menjadi sholeh dan sholehah. . Wallohu a'lam bishowab . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Syukur Alhamdulillah kerana Kita masih lagi bernyawa di bumi ALLAH. Selamat pagi semua followers Dan following Kak Aina😘😘😘 Pagi yang indah mulakan dgn Bismillah #katakatamotivasi #katasemangat #katapujangga #alhamdulilah #syukurnikmat #allahuakbar #subhanallah #walhamdulillah #lailahhaillallah #motivasi #semangat
Make dua in whatever situation you’re in.Remember nothing is hard for Allah Subhanawatala,indeed he can make the impossible possible. #islam #muslim #onegod #allah #inspiration #motivation #hope #mishary_alafasy #drzakirnaik #noumanalikhan #tawakul #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #wallahuakbar #wallahola #walaquwata #illahbillah
Setelah lama berbincang",.. Emang umur mba brp,.. 30th sekian,.. Oh masa sich mba,.. Aku pikir kita seumuran,.. Emang umur mu brp,.. 23th mb,.. 23th waktu aku nikah,. Sekarang anak ku udah 3,.. Mb udah punya anak,.. Iya,.. Aku pikir masih singel,.. Hihi jangan protes ya,.. 😂 Di syukuri ajch,.. Ini cerita ku tadi pagi,.. Efek #NUAMOOREA muka awet muda,.. Atau di muda"in ya 😆😜 jadi yang muda jangan di tua" in 🙈🤗 #Subhanallah #Walhamdulillah
Makin banyak emak" kece yang tau penting nya kesehatan kulit,.. 😍 glowing manja dengan warna asli kulit 😘 jadi anti belang antara leher tangan muka 🙈 #Subhanallah #Walhamdulillah
Alhamdulillah wasyukurillah ....... Akhirnya wisuda ...... sekarang gak perlu tanya kuliah dimana karena udin keliatan yesss alumni mana 😁, Proses 3tahun ini luar biasa drama kolosal pisan. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah support sampe akhirnya dinyatakan lulus dan di wisuda barusan siang ..... Make up dan Hair do , kebaya beserta kain dari @dinda484 ( Terimakasih, suka banget makeupnya kece pisan , bajunya juara 😆) @citra.cahyani thankyou for selop jengkenya yang eike paksa buat minjemin, dan itu fresh from the oven, blm pernah dipake dong 😁😁😁 FIX 2018 Ganti Status 💪🏼🤲🏻🙏🏻😘 #Barakallah #Tabarakallah #Walhamdulillah #Wasyukurillah
Keseruan yg langka, haturnuhun guys, @sendybakoey @deko_irawan @anzarkun @lutfisme @nooooradam sareng kasdayana weh,, 😂🙏🙏 #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #allahuakbar
Karena persahabatan yang terbina bisa dengan siapa saja! Tak harus selamanya merasa dirimu paling suci jika seperti itu yakin dan percaya temanmu bisa kau hitung dengan jari! Persahabatan sejati itu ketika kau sakit kau sebut nama mereka satu per satu meski belum tentu mereka memikirkanmu! Yang harus kamu tahu DOA AKAN LEBIH MENDEKATKANMU DENGAN MEREKA BEGITUPUN SEBALIKNYA! 😊😊😊 DOALAH YANG DAPAT MENEMPUH BERBAGAI DIMENSI😊 KUATKAN DIRI DAN HATI AGAR TERHINDAR DARI KESESATAN DAN BISIKAN JIN, IBLIS DAN SYAITAN!!! 👿👹👻 #Astagfirullahaladzim #Subhannallah #Walhamdulillah #Wallailahaillah #Allahu Akbar
Saat mencintai seseorang karena wajahnya, sifat dan hartanya siap-siaplah engkau akan kecewa, karena sesungguhnya semua itu bisa berubah. Saat mencintai seseorang karena rasa nyaman, tenang dan perhatiannya siap-siap lah engkau akan terluka, karena sesungguhnya Semua itu bisa berubah. Saat mencintai seseorang karena kadar keimanan, keilmuan, agama nya siap-siaplah engkau sakit hati karena sesungguhnya semua itu bisa berubah. Karena Dia-lah Allah yang Maha membolak balikkan keadaan wajah, sifat, harta. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan rasa nyaman, tenang, perhatian. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan kadar keimanan, keilmuan dan agama. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan Segala galanya. Saat kau mencintai karena-Nya, karena Kekasih Nya. Saat Dia membolak balikkan semua yang ada pada dirinya, saat itu juga kau akan segera sadar bahwa Dia-lah dibalik itu semua, Dia-lah yg merubahnya. Saat engkau sudah memandang semua adalah Dia, engkau akan segera Tersenyum melihat perubahan yang ada pada dirinya. . "Saat kau bisa mengalahkan kekurangan mu, saat itu tidak ada yang dapat mengalahkan mu". . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . @fazriyanor_muhammad #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
. . Imam Al Ghazali ketika ditanyai bagaimana pendapatnya tentang Pemikiran Al-Hallaj dan perkataan "ANA AL HAQQ". Beliau menjawab," Perkataan demikian yang keluar dari mulutnya adalah karena sangat cintanya kepada Allah. Apabila cinta sudah demikian mendalamnya, tidak ada lagi rasa berpisah antara diri seseorang dengan seseorang yang dicintainya". . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
__. Di Zaman Nabi Luth: Hubungan Sesama Jenis (LGBT) Di zaman Fir'aun: Membunuh Bayi laki-laki Di zaman Arab Jahiliyah (sebelum masuknya Islam): - Bunuh bayi perempuan - zina - Arak dan mabuk-mabukan - Riba - Judi - kejahatan dan kedzoliman. Akhir Jaman : Semua yang di sebutkan di atas.. . Kita berada di akhir zaman. Zaman yang umatnya berada didalam kejahilan dan kesombongan. Zaman dimana umat islam akan dikerumuni/diserbu bagaikan orang yang lapar. Zaman dimana agama kita dihina dan dilecehkan. Zaman dimana orang Bodoh tampil ke permukaan, berbicara agama seolah-olah mereka ahlinya. Zaman di mana orang islam menghancurkan Agamanya sendiri, membawa dakwah dengan hujatan, mengkafirkan sesama muslim lainnya. Saudaraku..ketahuilah agama kita (ISLAM) akan kembali terasing. Tapi, itulah kenyataan yang harus kita telan di akhir zaman ini, bermuhasabah diri dan terus bersholawat. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah, selalu dikumpulkan bersama orang-orang yang sholeh dan lurus, berkumpul dalam majelis ilmu yang membawa kita kepada kebaikan dan menambah kecintaan kita kepada Allah Dan Rasululullah. Semoga Allah menjauhkan kita dari orang2 dzolim dan perbuatan dzolim dan aniaya, dan mudah-mudahan Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua..aaminn yaa robbal aalaamiin.. . . للهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَ مُحَمَّدٍ . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
. Saat mencintai seseorang karena wajahnya, sifat dan hartanya siap-siaplah engkau akan kecewa, karena sesungguhnya semua itu bisa berubah. Saat mencintai seseorang karena rasa nyaman, tenang dan perhatiannya siap-siap lah engkau akan terluka, karena sesungguhnya Semua itu bisa berubah. Saat mencintai seseorang karena kadar keimanan, keilmuan, agama nya siap-siaplah engkau sakit hati karena sesungguhnya semua itu bisa berubah. Karena Dia-lah Allah yang Maha membolak balikkan keadaan wajah, sifat, harta. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan rasa nyaman, tenang, perhatian. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan kadar keimanan, keilmuan dan agama. Karena Dia-lah yang Maha membolak balikkan Segala galanya. Saat kau mencintai karena-Nya, karena Kekasih Nya. Saat Dia membolak balikkan semua yang ada pada dirinya, saat itu juga kau akan segera sadar bahwa Dia-lah dibalik itu semua, Dia-lah yg merubahnya. Saat engkau sudah memandang semua adalah Dia, engkau akan segera Tersenyum melihat perubahan yang ada pada dirinya. . "Saat kau bisa mengalahkan kekurangan mu, saat itu tidak ada yang dapat mengalahkan mu". . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Masih hobi mencetin jerawat ??? Hati-hati loh,.. Bukannya sembuh,.. Yang ada malah infeksi,.. Luka,.. Peradangan,.. Bahkan bopeng 😱🤔 Yuuukkk STOP ,.. Berhenti pencet jerawat ,..!!! Hilangkan jerawat dengan sabun #Nu_Amoorea ,.. Yang membongkar kotoran dari lapisan kulitmu yang paling terdalam,.. Sehingga mencegah timbulnya jerawat & masalah kulit lainnya 🤗😉 Wa.085213801396 #Subhanallah #Walhamdulillah
. . Berkah Nabi Muhammad Rosulullah shalallahu alaihi wasallam tidak ada yang sia-sia. Walaupun hanya niat saja ke majlis, sudah mendapatkan pahala dari Allah. . . اللهم صل على حبيبك سيدنا محمد وعلى اله وصحبه وبارك وسلم أجمعين . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
. . Repost By @nendotirta : "YA RABB.. Aku bersyukur dengan hidupku saat ini, seketika pula aku bersyukur karena aku takut pada-Mu, aku datang (dengan dosa), aku telah bermaksiat pada-Mu wahai tuhanku, namun engkau berlaku lembut padaku ❤️ Engkau tutup segala aibku, padahal aku hamba-Mu yang durhaka 💔 aku harap engkau menerima (permintaan maaf) ku. . sungguh engkau maha pengampun lagi maha mencintai, duhai Rabb ku 💟 . #perjalananhijrah #jalanhidayah #jalanhijrah #jalanberkah #cintaallah #cintarasulullah #taubat #hidayahmilikallah #pintusurga #pintuhidayah #subhanallah #walhamdulillah #allahuakbar " (via #InstaRepost @EasyRepost ) . . #muslimpro #kitabelajar #islamicquotes #islam #islmic #islmicpost
Kita hanya bisa Berencana.... Selebih itu Allah yg Menentukan.... Ingatt.....!! Rencana Allah akan Lebih Indah dr rencanamu...🙏😇 #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #wallahuakbar
💕 . . . Menjalani hidup itu Serius tapi santai, Serius melakukannya,santai menikmatinya. . . Sukses diluar emang perlu,biar bisa tetep makan,berbagi, juga bisa main2 kerumah Allah, Tapi sukses di dalam diri lebih penting,biar bisa menikmati,senikmat2nya kesuksesan luar.. Sukses itu DIAM, biarkan oranglain yg membicarakan. #bissmillah #beyourself #sunset #barakallah #barakallahufiik #insyaallah #walhamdulillah #yarabbi #Allahuyakarım #keepsmile #keepstrong #bersyukur #keephumble
Pernah g tiba" kulit anak memerah,.. Di pikir di gigit nyamuk,.. Ternyata hari berikutnya tambah melebar dan sedikit melepuh keluar cairan gitu,.. Itu rasanya gatel panas,.. Jadi hawanya mo di garuk aj,.. Klo udah di garuk dan cairannya pecah,.. Bisa nular ke t4 bagian yang lainnya,.. Klo udah gini,.. Emak" Biasany ni suka bingung salep apa yang cocok u/ anak",.. G usah bingung klo kalian member sabun #Nuamoorea ,.. Cukup bikin busa,.. Teplok dengan sendirinya akan mengering,.. Menormalkan warna kulit kembali,.. 😇😘 #Subhanallah #Walhamdulillah
bahagia itu sederhana.. . . tidak perlu dicari, tapi kita sendirilah yang memilih.. . . seperti pagi ini.., betapa senangnya melihat tanaman jeruk berbuah, daun monstera yang perlahan mulai membesar.. lupa sejenak masalah, barangkali inilah cara Tuhan memeluk saya .. Dan meyakinkan segala sesuatu pasti ada jalannya.. . . . seruput kopi comot kue.. . . . #fabiayialairobikumatukadziban #nikmatmanalagiyangkaudustakan #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #allahuakbar #mylittlegarden #mykindofmorning #latepost #mysimplelife #myphotography #tropicalgarden #whatamoment
🍀Jangan bilang gada hasil, kalau bikin busa putih kental aja malas 🍀Ingat ya, #NuAmoorea dengan teknologi nano... akan meresap sendiri kedalam kulitmu... 🍀tak perlu digosok2 diwajah... 🍀cukup tempel2 aja😊... 🍀tunggu 3 menit😋... bilas... keringkan dengan handuk yang lembut😉... Jangan lupa cuci muka NuAmoorea nya yupz😘 #Subhanallah #Walhamdulillah
Mba Susi member amoo ya,.. Aku mo nanya" boleh g mb,.. Harga amoo brp ya mb,.. Klo yang kamu liat harganya pasti kabur,.. Klo kamu liat kualitas & manfaatnya,.. Pasti mendekat,.. Ada harga ada kulitas,.. #Subhanallah #Walhamdulillah
Pernah g tiba" kulit anak memerah,.. Di pikir di gigit nyamuk,.. Ternyata hari berikutnya tambah melebar dan sedikit melepuh keluar cairan gitu,.. Itu rasanya gatel panas,.. Jadi hawanya mo di garuk aj,.. Klo udah di garuk dan cairannya pecah,.. Bisa nular ke t4 bagian yang lainnya,.. Klo udah gini,.. Emak" Biasany ni suka bingung salep apa yang cocok u/ anak",.. G usah bingung klo kalian member sabun #Nuamoorea ,.. Cukup bikin busa,.. Teplok dengan sendirinya akan mengering,.. Menormalkan warna kulit kembali,.. 😇😘 #Subhanallah #Walhamdulillah
*RAHASIA RECEH DIBALIK TRANSAKSI PULSA DAN LISTRIK* Saat ini Transaksi Pulsa dan Pembayan Listrik online jadi rebutan Para Pebisnis. Anda tahu kenapa? Karena Pulsa dan Listrik saat ini menjadi kebutuhan Pokok. Hampir bisa dipastikan minimal 1 minggu 1 kali Pengguna HP mengisi Pulsa dan bisa dipastikan 1 bulan sekali 1 keluarga membayar tagihan listrik. Sehingga tidak heran kalau selogan Bank yang dulu “TINGKATKAN SALDO ANDA” sekarang menjadi “TINGKATKAN TRANSAKSI ANDA” dan kalau anda belanja di Indomaret selalu ditawarin “gak sekalian Pulsanya Pak/Bu?”, ternyata dibalik transaksi itu ada uang receh yang apabila dikumpulkan dari pendapatan Bank/super market dan ribuan cabangnya yang tersebar, akan menjadi uang milyaran bahkan trilyunan Rupiah. Ya iya lah… mereka kan banyak cabangnya… kalau kita? Nah…. Itulah sebabnya kenapa di Paytren dibuat bisnis dengan sistem berjamaah? Supaya para mitra paytren dengan modal yang sangat terjangkau bisa memiliki cabang seperti pengusaha2 besar itu. Apakah mitra paytren harus cari downline sebanyak-banyaknya? Nggak juga…. mitra paytren hanya dengan mengajak 4 orang saja untuk menjadi mitra paytren juga, dan 4 orang tersebut dibina agar mengajak 4 orang juga dan seterusnya sampai generasi ke 10, maka mitra paytren tersebut sudah seperti memiliki ribuan cabang yang tersebar. Seandainya Mitra tersebut beserta seluruh generasinya melakukan pengisian pulsa 1 minggu 1 kali saja atau 1 bulan 4x, makacashback transaksi yang akan diterimanya sudah mencapai ratusan juta per bulan. Kalau mitra tersebut membayar listrik 1 bulan 1 kali, maka cashback yang diterimanya akan mencapai puluhan juta rupiah. INFO DAN PENDAFTARAN BISNIS PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR HUB : Muhammad Irfan WA : 085883461262 Web : https://arif-paytrenonline.com/muhammadirfan #bismillah #paytren #paytreninaja #ustadzyusufmansur #uym #ustadzyusman #mitrapaytren #trendi #bayar #paytrenbayarbayar #pulsa #belipulsa #belitoken #pulsalistrik #tiketpesawat #tiketkereta #tiket #walhamdulillah
عَنْ أَبِى هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- « لأَنْ أَقُولَ سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ أَحَبُّ إِلَىَّ مِمَّا طَلَعَتْ عَلَيْهِ الشَّمْسُ ». . Dari Abu Hurairah, dia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda : 'Sesungguhnya membaca "subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha illallah wallahu akbar (Maha Suci Allah, segala puji bagi Allah, tiada sesembahan yang berhak disembah selain Allah, dan Allah Maha Besar)" adalah lebih aku cintai daripada segala sesuatu yang terkena sinar matahari." (HR. Muslim no. 2695). . Al Munawi rahimahullah mengatakan, "Segala sesuatu yang dikatakan antara langit dan bumi, atau dikatakan lebih baik dari sesuatu yang terkena sinar matahari atau tenggelamnya, ini adalah ungkapan yang menggambarkan dunia dan seisinya." Dari sini menunjukkan bahwa keempat kalimat tersebut lebih baik daripada dunia seisinya. . Semoga Allah memberi kita kekuatan untuk istiqomah mengamalkan zikir "Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar" dalam kehidupan kita sehari-hari. Insyaallah😇 . ============================================================================================== #bismillah #istiqomah #lillahitaala #insyaallah #insyaallahmudah #insyaallahberkah #dzikir #subhanallah #walhamdulillah #walailahaillallah #waallahuakbar #motivasi #inspirasi #nasehatdiri #quotes #quotesdaily #quoteoftheday #quotesoflife #instaquote #galeriquote #dakwahmuslimah #hijrahmuslimah #gerakanberhijrah #yukhijrah
Sekali mendayung,.. Banyak pulau terlewati,.. Sekali memakai amoorea,.. Banyak masalah Kulit teratasi,.. 😍😘 #Subhanallah #Walhamdulillah
. . Jangan biarkan Dunia mencuri lima nikmat berharga ini: 1. Nikmat bermunajat dengan ALLAH Subhanahu Wa Ta'ala. 2. Nikmat berbakti pada kedua orang tua. 3. Nikmat cinta keluarga dan orang-orang tercinta. 4. Nikmat berbagi kebaikan dengan orang-orang disekeliling. 5. Nikmat ikhlas dalam beribadah. Semoga ALLAH karuniakan kita keikhlasan dan istiqomah didalam beramal..aamiin.. . . للهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَ مُحَمَّدٍ . . #subhanallah #walhamdulillah #walailahailallah #wallahuakbar #sholualanabimuhammad #sholawat #dzikrullah #habaib #habib #sayyid #hadromaut #yaman #tareem #tarim #ulama #santri #muslimin #muslimah #akhlak #adab #tawadhu #muhasabahdiri #aswaja #NU #tauhid #sifat20 #asyariah #sufi #tasawuf #ahlusunnahwaljamaahannahdliyah
Шейх Мухаммад Аюб (Да помилует его Аллах) Коран 59:21 لَوْ أَنزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَّرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُّتَصَدِّعًا مِّنْ خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ وَتِلْكَ الْأَمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ Если бы Мы ниспослали этот Коран горе, то ты увидел бы, как она смиренно раскалывается от страха перед Аллахом. Такие притчи Мы приводим людям для того, чтобы они поразмыслили. #Subhanallah #walhamdulillah #quranrecitation #reciter #dua #istigfar #muslims #salawat #forgivemeyaAllah #dagestan #grozny #kazakhstan #kyrgizstan #tajikistan #uzbekistan #brother 's#malysia #коран #сунна #истигфар #дуа #всяхвалапринадлежитАллаху #даъва #мусулман #умма
Махир аль Муаикали ↘️↘️↘️↘️↘️↘️↘️↘️↘️↘↙️↙️↙️↙️↙️↙️↙️ Коран 62:9 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِذَا نُودِيَ لِلصَّلَاةِ مِن يَوْمِ الْجُمُعَةِ فَاسْعَوْا إِلَىٰ ذِكْرِ اللَّهِ وَذَرُوا الْبَيْعَ ۚ ذَٰلِكُمْ خَيْرٌ لَّكُمْ إِن كُنتُمْ تَعْلَمُونَ О те, которые уверовали! Когда призывают на намаз в пятничный день, то устремляйтесь к поминанию Аллаха и оставьте торговлю. Так будет лучше для вас, если бы вы только знали. 10 فَإِذَا قُضِيَتِ الصَّلَاةُ فَانتَشِرُوا فِي الْأَرْضِ وَابْتَغُوا مِن فَضْلِ اللَّهِ وَاذْكُرُوا اللَّهَ كَثِيرًا لَّعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ Когда же намаз завершится, то разойдитесь по земле, ищите милость Аллаха и часто поминайте Его, - быть может, вы преуспеете. 11 وَإِذَا رَأَوْا تِجَارَةً أَوْ لَهْوًا انفَضُّوا إِلَيْهَا وَتَرَكُوكَ قَائِمًا ۚ قُلْ مَا عِندَ اللَّهِ خَيْرٌ مِّنَ اللَّهْوِ وَمِنَ التِّجَارَةِ ۚ وَاللَّهُ خَيْرُ الرَّازِقِينَ Когда же они увидели торговлю или забаву, они разошлись, бросившись к ней, и оставили тебя стоять во время пятничной проповеди. Скажи: «То, что у Аллаха, лучше забавы и торговли, и Аллах - Наилучший из дарующих удел». #Subhanallah #walhamdulillah #quranrecitation #reciter #dua #istigfar #muslims #salawat #forgivemeyaAllah #dagestan #grozny #kazakhstan #kyrgizstan #tajikistan #uzbekistan #brother 's#malysia #коран #сунна #истигфар #дуа #всяхвалапринадлежитАллаху #даъва #мусулман #умма
next page →