#waroengndeso

754 posts

Loading...
semua yang kita jalani selalu ada hasil.dan ada pengaruh yang baik kita selalu ada untuk.kalian semua .untuk yang sudah pergi dari rumah kita semoga kalian sukses selalu..diluar sana .bagi yang baru datang selamat berlabu di rumah kami FAMILY KOBATIK .kita takan pernah padam sampai detik ini kita bisa berdiri tanpa.merugikan dan memamgfaatkan orang lain .. thank u family WE ONE DAn rapatkan barisan untuk.kita semua di tanggal 23 -09-2018 at SALIS HOTEL WARTAL 272. FREE ... BROTHER tuk bisa nonton band band keren #band #balantraxeorganizer #bandungjuara #komunitas #haritanoesubagio #ridwankamil #dispudpar #dkkb #odedyana #juara #musisi #indie #jakarta #surabaya #suca3indosiar #waroengndeso #cihampelas # @echan_id @mandrae_kobatik @new_ayuvagansa @pro2bdg @inspiratv @wisatakotabandung @bandungradio #prfm #pikiranrakyat #bandungjuara #Repost @_kobatik_ with @insta.saver.repost โ€ข โ€ข โ€ข
semua yang kita jalani selalu ada hasil.dan ada pengaruh yang baik kita selalu ada untuk.kalian semua .untuk yang sudah pergi dari rumah kita semoga kalian sukses selalu..diluar sana .bagi yang baru datang selamat berlabu di rumah kami FAMILY KOBATIK .kita takan pernah padam sampai detik ini kita bisa berdiri tanpa.merugikan dan memamgfaatkan orang lain .. thank u family WE ONE DAn rapatkan barisan untuk.kita semua di tanggal 23 -09-2018 at SALIS HOTEL WARTAL 272. FREE ... BROTHER tuk bisa nonton band band keren #band #balantraxeorganizer #bandungjuara #komunitas #haritanoesubagio #ridwankamil #dispudpar #dkkb #odedyana #juara #musisi #indie #jakarta #surabaya #suca3indosiar #waroengndeso #cihampelas # @echan_id @mandrae_kobatik @new_ayuvagansa @mtmmusic_bekasi @pro2bdg @inspiratv @wisatakotabandung @bandungradio #prfm #pikiranrakyat #bandungjuara
Nguri2 kabudayan jawi Merti dusun @krasak_wisata_kampung_organik Mugio dados dusun ingkang gemah ripah loh jinawi, ayem tentrem, di tebihno saka balak lan bencana. Amin #ganjarpranowo #jatenggayeng #waroengndeso #budayajawatengah
Aya nu leungit @ipanglazuardi #waroengndeso
Kalo belum bisa dihibur ya mengibur dulu gak apa2... Walau suara gak bagus yg penting berani aja dulu hehe๐Ÿ˜Ž . . . . . . . . . . #boomerang #waroengndeso #coversong #dapoerNdeso #indovidgram #waroengsurabi #bandung #coverlagu #indovidgrammusic #indomusikgram #fff
bukan mirantidewi kalo dipanggung gapernah gasalah dan tibatiba lupa chord atau lirik mah wkwk masih featuring barengan @doni_jayz di lagunya "dekat dihati" ~ . . #ukulele #ukulelecover #cover #acoustic #folk #ukulelebandung #solo #mirantidewi #ukecover #song #sing #ukeworld #musikindo #musik #indonesia #indie #bandung #bandungjuara #nuhunkangemil #waroengndeso #ukulelegal #ukuleleindonesia #kobatik
HUT KEMERDEKAAN RI ke-73...๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #hutri #hutri73 #kemerdekaanindonesia #merdeka #waroeng #waroengndeso #mboktentrem #warongndesomboktentrem #kuliner #kangenjogja
Nih sebagian pilihan menu minuman kita.. kalian termasuk yang mana?? Ice or hot??? #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Nahh.. yang satu ini favorite sejuta umat ๐Ÿ˜† Tinggal dicocol pake sambal pilihan kamu sendiri.. yummy ๐Ÿคค #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Hhmm.. ayam udah,, sambel udah,, belum lengkap kalo menu yang satu ini belum tersaji.. sayur asem emang selalu jadi andalan ๐Ÿ˜‹ #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Untuk pecinta sambal, kita sediain 5 macam sambal sekaligus.. Jadi ga perlu bingung kalo sambal kesukaan nya ga ada di warung sebelah ๐Ÿ˜ di kita ada semua.. #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Menu ini biasanya menjadi andalan orang2 buat pelipur lapar.. menu biasa tapi rasa yang ga biasa.. yuk merapat!! #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Bagi pecinta pedas, wajib cobain seblak kita dengan pilhan topping.. dijamin ketagihan ๐Ÿ˜‹ #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Ngeliatnya aja udah ngiler.. Ada pilihan sambalnya juga loh!! ๐Ÿ˜‹ #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Ayam nya super empuk dan bumbunya meresap.. Dicocol sambal pilihan mu pastinya tambah maknyus ๐Ÿ˜‹ #waroengndeso #paketayam #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Our menu ๐Ÿด Dijamin murah.. tapi soal rasa ga murahan loh!!! #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #menu #pup #pondokungupermai #bekasi
Kita juga terima pesanan catering loh.. Kayak hari ini, kita terima pesanan 68 box dari PT Pusaka Prima Transport.. #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Yang lagi pengen kongkow, kita juga ada hiburan loh.. dijamin makin betah ๐Ÿ˜Š #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Buat pecinta selfie, kita sediain nih photo booth ๐Ÿคณ ๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฉ #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Buat pecinta seblak, bisa nyobain seblak qta yang aduhai ๐Ÿ˜‹ #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
We are open now!!! Grab it fast sebelum kehabisan ๐Ÿ˜Š.. #waroengndeso #warung #makan #resto #foodgasm #pup #pondokungupermai
Makan malam lalapan sambel pedas ber level, cuma di waroeng ndeso... #pusscoffee #waroengndeso #malang
Selamat Malam gaess... Sudah pada makan belum. Bapak bapak ini jauh-jauh dari Singosari mau ke kota Batu, mampirnya ke waroengndeso loh gaes... Lalapan Lele 8k Lalapan tahu+tempe+telur 10k Kerupuk 1k Bisa request level pedas loh....mantap kan.... #pusscoffee #waroengndeso
Menu baru di pusscoffe dan waroeng ndeso, nasi ayam geprek ekstra tahu+tempe cuma 16k, cocok buat makan siang dengan kondisi nasi ekstra banyak dan rasa yg lezat. Langsung mampir yaa rekk... Iso neng sebelah alfamart jalan karya wiguna, utowo neng sebelah es degan bu solikha, jalan saxophone, Malang. #pusscoffee #waroengndeso #malang #jawatimur
Malam malam paling mantap makan lalapan punya waroeng ndeso, Lalapan Lele 8k Lalapan tahu tempe telur 10k Mampir yaa... Iso neng sebelah alfamatt jalan karyawiguna, utowo sebelah es degan bu solikha jalan saxophone #pusscoffee #waroengndeso #malang #jawatimur
Buat yg lagi sambang putra putrinya yg mau daftar di UNMUH, dan malas keluar rumah buat nyari sarapan pagi2 gini, mending call delivery ke kami saja... Siap antar ditempat free ongkir (untuk area tertentu) Bisa call, sms, wa ke nomor 082135840405 #pusscoffee #waroengndeso #malang
makan makan... #waroengndeso #ingkung #bantul
Malam ini live music lg ya Silakan datang mau request atau sumbang lagu jg bole ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #kulinerblitar #kulinerblitarhits #kulinerwlingi #blitarfoodies #blitargoodplace #wlingi #wlingiraya #waroengndeso #ayamgeprek_waroengndeso #waroengndeso_ayamgeprek7000 #wlingihits #wlingiidamanhati
Potone kendid, kepsene sesuai poto wae. Happy Ied Mubarak ... 1439 H. Mohon sayang lahir dan bathin. ~Eko Bhinu~ #ebhin #waroengndeso #semarang #kabsemarang #dolansemarang #wisatasemarang #kulinersemarang #waroeangndesojimbaran
Tak perlu yang wow jika sederhana mampu membahagiakan #goodmorning #pinggirankota #waroengndeso
terimakasih ya teman" CCI blitar yang sudah mempercayai WAROENG NDESO untuk acara bukber nyaa, jangan pernah kapok dan di tunggu kedatangan nya kembali ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™ #cbr #wlingi #wlingiblitar #cci_blitar #waroengndeso #waroengndeso_ayamgeprek7000 #bukber #cbr150r #wlingihitz #blitarhitz #kulinerwlingi #blitarfoodies
yang mau bukber sama teman-teman, keluarga, alumni sekolah kalian di WAROENG NDESO menyediakan paket bukber lo 15 ribu per orang untuk 10 orang atau bisa lebih yaa . ยค 10 ayam geprek ยค 10 es teh ยค 10 ice cream ยค 3 porsi kentang #waroengndeso #wlingi #kulinerblitar #kulinerwlingi #bukber2018 #tamanidamanhati #enakbanget . . . jl.raya pandean,wlingi,blitar
Pilih mana? Waroeng N'Deso atau Pondok N'Deso?? . . . . . . #waroengndeso #pondokndeso
. Special hari kartini "pertarungan makan ibu vs anak" . . . #videoku #ameyda #adzamku #waroengndeso #wlingi #blitar #nikon #nikonindonesia #iamnikon #iamindonesia #fad
next page →