#yungazzkillaz

139,096 posts

Loading...
You think im all so chill but 15kg luggage and stairs god no #🚈
Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
life’s a movie part 9 : @goodvibesfest ft @majidjordan
Ciao capo, ci sono affari stasera . . . 📷:@ricklivez #moodygrams
. "There is no better prayer than the one spoken from the honest, open heart." 🙏🏻
Kapitalis bersahaja.
won't fade away. #vsco #vscocam
"It's all that i am, It's all that i have"
🤗🤗🤗
Hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. Tapi, aku memilih untuk jadi manusia merdeka
Ibarat balapan tancap gas duluan, Motor kencang mahir di tikungan, Cuma bisa ngomong di belakang, Udah jelas gue jauh di depan,Banyak bacot di dunia maya, Tapi kalo ketemu doi dungkem aja, Belaga baik belagak nyapa, Nyalinya sih engga seberapa!!! buat orang kek gitu, Gue siih cuma bisa ngomong. O AZA YEKAANNN!!!! #younglex
💙💜❤️💚💛
age is not a limit for someone to be productive 💪 . . . .
Drool 🤤
.
1 day 1 night with @irepat.10 🤗 . Location: Cisarua and Cibodas - Bogor, West Java. . Music: If I Die - Dolf x Soda . Kenapa dibeberapa scene patah patah (gak alus) setelah ke upload di ig, padahal video aslinya engga. . #irepat #explorebogor #indotravelvidgram
"Unboxing."
Mirror #shotonphone
Escolha uma caixa ⚡️⚡️
Cover reall drum classic - Pee wee gaskins - selama engkau hidup . . . .
Zoom seada adanya #jakartacityscape
Sorry for disturbing your morning read and coffee. Mamiya C330 80mm f/2.8 Fp4 Plus 125
Cross Over🚶 . . . .
🚕🚕🚕
Yummm yummm
It’s time for Disney’s not so scary Halloween
next page →