#zakat

176,948 posts

Loading...
Немного красоты вам в ленту☺️ Я бы хотел делится с вами всем, что происходит со мной, но будет такая каша, как и моя жизнь🤣 . #sunset #sun #sunrise #sunlight #sea #sunday #sunny #sunshine #sunsets #sundayfunday #night #red #orange #bodrum #mugla #turkey #bishkek #almaty #zakat #more #море #пирс #закат #бишкек #бодрум #алматы #красота #amazing #beautiful
Pourquoi le musulman DOIT placer sont argent ! Lien de la chaîne dans la bio 👍 #finance #islam #halal #riba #islamique #zakat
Дорога домой😍😍😍 А как прошли Ваши выходные?😏 #ташкент #домой #выходные #закат #безфильтров #лето #лето2018 #tashkent #domoy #sunset #zakat #nofilter #weekends
When education is not a priority of the state, we the citizens must take matters into our own hands.
Penyerahan bantuan kepada penerima manfaat. Semoga Allah memberikan keberkahan atas harta yang bapak/ibu keluarkan. Kami haturkan terima kasih atas kepercayaan kepada yayasan. . . Salurkan donasi sosial Anda melalui rekening BSM 7118650179 BSM 0070366551100 an yayasan Sabilulungan . . Ingin jemput donasi? Hubungi relawan kami di nomor 089602802579 atau klik link di bio. . . Sahabat Amanah Umat #zakat #sedekah #infak #infaq #purwakarta #purwakartaistimewa #purwakartahits #purwakartakeren #purwakartabanget #purwakartahitz #purwakartatoday #explorepurwakarta #purwakartatop #purwakartapisan #wisatapurwakarta #urangpurwakarta #purwakartajamannow #purwakartapunya #sharinghappiness #zakatpurwakarta #ziswafpurwakarta #infakpurwakarta #purwakartazakat #berbagi #purwakartaberbagi #purwakartabaik #sodaqoh #aksisosialpurwakarta
Kejap lagi nak gerak balik Terengganu selepas semalaman berkursus. Puas hati sebab banyak ilmu baharu yang boleh dibawa balik untuk dikongsi dengan klien dan bakal klien nanti. . Berbaloi betul walaupun kaki ni dah melecet sebab 70minit berjalan kaki semalam. . Ilmu-ilmu yang dapat semalam secara praktikalnya memang dapat membezakan tugas saya sebagai Perunding Kewangan Islam nanti dengan ejen-ejen biasa di luar sana. . Perancangan kewangan holistik dengan dibantu pilihan produk yang mampu menyelesaikan masalah klien daripada 7 operator takaful berbeza, 27 syarikat unit amanah dan 5 syarikat pengurusan harta pusaka. . Alhamdulillah. .
Alhamdulilah telah selesai acara sosialisasi program SGQ(super gizi qurban) yang berkerjasama dengan senam pagi di kawasan CNI puri. Semoga banyak yang berqurban diyatim mandiri cab jakarta barat dan menjadi donatur tetap kami. Info lebih lanjut hubungi MARDIAH tlp/wa 0823 1245 2614 Salurkan kepedulian anda melalui Rekening a.n Yayasan Yatim Mandiri Bank BCA 010 135 8363 Bank BRI 009 601 001 968 305 Bank Mandiri 140 000 311 7703 #zakat ingat yatim mandiri #semangat berqurban
“Aku meninggalkan sebuah lantakan emas dari zakat dirumahku dan aku tidak suka menahannya” (HR. Muslim) Suatu saat aku shalat Ashar di belakang Nabi saw. Di Madinah, Kemudian Rasulullah saw, membaca salam dan cepat-cepat berdiri, lalu melangkahi pundak orang-orang yang ada di masjid menuju kesebagian kamar istrinya. Maka orang-orangpun merasa kaget dengan bergegasnya Nabi. Nabi melihat para sahabat sepertinya merasa keheran-heranan karena bergegasnya beliau. Kemudian Rasulullah saw. Berkata aku bergegas dari shalat karena aku ingat suatu lantakan emas yang masih tersimpan dirumah kami. Aku tidak suka jida barang itu menahanku, maka aku memerintah ( kepada istriku) untuk membagi-baginya” #aleadakwah #hadist #berjihad #dakwah #jihad #surga #zakat #sirahnabawiyah #ustadzzulkiflimali #habibrizieqshihab #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzfelixsiauw #ustadzbachtiarnasir #ustadztengkuzulkarnain #ustadzoemarmita #gusnur #ustadzkhalidbasalamah #ustadzarifinilham #habibnabielalmusawa #habibjindan #habibbaharbinsmith #habibsyech #ahlussunnahwaljammah #pejuangislamkaffah #pejuangkhilafah #aleadakwah @aswaja_santun @indonesiabertauhidid @aleadakwah
“Rasulullah shallallaahu ’alaihi wasallam berkurban dengan dua ekor kambing kibasy putih yang telah tumbuh tanduknya. Anas berkata : “Aku melihat beliau menyembelih dua ekor kambing tersebut dengan tangan beliau sendiri. Aku melihat beliau menginjak kakinya di pangkal leher kambing itu. Beliau membaca basmalah dan takbir” (HR. Bukhari dan Muslim) . . Laznas LMI Jl. Baratajaya XXII No. 20 Surabaya 0822 3000 0909 www.lmizakat.org -------------------------- 📄 SK LAZNAS - Keputusan Menteri Agama RI Nomor 184 Tahun 2016 🏆 Penerima BAZNAS AWARD 2017 Kategori LAZ Nasional dengan Pendistribusian dan Pendayagunaan Terbaik 📈 Audit Keuangan 2017 Opini Wajar Tanpa Pengecualian . Gambar: pexels.com . #LaznasLMI #LMIcaretoshare #caretoshare #peduli #berbagi #zakat #infaq #islam #muslim #indonesia #hijrah #iduladha #qurban #idulqurban #Qurbanholic
Kegiatan Posyandu melayani balita Desa Kebonharjo, dilaksanakan di RW 8, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Adapun kegiatannya meliputi timbangan, ukur badan, PMT dan imunisasi #berbagibahagia #sharinghappiness #islam #charity #zakat #zisindosat #indosatooredoo #philanthropy #zis #desaberdaya
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
MEMBUKA PINTU REZEKI DENGAN SEDEKAH Sedekah merupakan salah satu cara pembuka pintu rezeki yang terbuka luas tanpa harus berpeluh keringat. Dengan bersedekah, terbentuklah rumus memberi bukan berarti mengurangi. Namun rumus yang sesungguhnya adalah memberi sama dengan menambah rezeki. Allah subhanahu wa ta’ala sudah menjanjikan bahwa setiap umatnya yang berinfaq maupun bersedekah di jalan Allah ta’ala, tak akan pernah merasa berkurang hartanya, malah Allah akan menggantinya berkali-kali lipat dari yang ia keluarkan. Allah berfirman, “Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik.” (Saba’/34 : 39). Kemudian, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memberitahukan kepadanya, “Allah Yang Mahasuci lagi Mahatinggi berfirman, ‘Wahai anak Adam!’ berinfaklah, niscaya Aku berinfak (memberik rizki) kepadamu.” Betapa besar jaminan orang yang berinfak di jalan Allah. Betapa mudah dan gampang jalan mendapatkan rizki. Seorang hamba berinfak di jalan Allah, lalu Dzat Yang di tanganNya kepemilikan segala sesuatu memberikan infak (rizki) kepada seorang hamba. Transfer donasi BNI Syariah 155 555 5589 Mandiri 132000 481 974 5 #SaatnyaSedekah #Sedekah #Infak #Zakat #RumahZakat #SayaBerdaya #PemberdayaanDesa #DesaBerdaya
⚠ JANGAN CELA MAKANAN, JIKA TAK SUKA CUKUP TINGGALKAN "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak pernah mencela makanan sama sekali, apabila senang maka beliau memakannya dan apabila tidak menyukai maka beliau meninggalkannya." (HR. Abu Daud: 3271) 🎁 "Sedekah Membangun Negeri", Sedekah Anda untuk Program Dakwah, Program Tahfizh, Program Pendidikan, Program Kemandirian dan Program Wahdah Peduli 💰 Salurkan Infaq, Zakat dan Sedekah Anda melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) Untuk Sedekah/Infak no.rek 710 836 7 444 and. DPD wahdah islamiyah kab wajo ( Kode Transfer ATM Bersama 451). Dan konfirmasi via SMS/WA ke 085298873319 📻 Info Kegiatan & Program LAZIS Wahdah kunjungi Web : www.laziswahdah.com Facebook : https://goo.gl/a2Xkh0 Instagram : https://goo.gl/nBbvTv Twitter : https://goo.gl/lkt51n Telegram : https://goo.gl/53rp3E Line : https://goo.gl/XiKaDv 💐Untuk berlangganan Majalah Sedekah Plus dan menjadi donatur rutin LAZIS WAHDAH silihkan klik: http://bit.ly/formulirdonaturlaziswahdah 💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan" #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #posternasihat #nasihat #selfreminder #quotes
The Prophet Muhammad (p.b.u.h.) said: "There are seven whom Allah will shade in His Shade on the Day when there is no shade except His Shade: a just ruler; a youth who grew up in the worship of Allah, the Mighty and Majestic; a man whose heart is attached to the mosques; two men who love each other for Allah's sake, meeting for that and parting upon that; a man who is called by a woman of beauty and position (for illegal intercourse), but be says: 'I fear Allah', a man who gives in charity and hides it, such that his left hand does not know what his right hand gives in charity; and a man who remembered Allah in private and so his eyes shed tears.'" . (Abu Hurairah & collected in Saheeh al-Bukhari (English trans.) vol.1, p.356, no.629 & Saheeh Muslim (English trans.) vol.2, p.493, no.2248) . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #charity #sadaqah #zakat #lillah #givingback #donations #qurbani #volunteer #rewards #islamicquotes #islam #sunnah #giveback #peace #aidtheummah #hope #faith #deen #pray #jannah #reminder #allah #love #blessings #iman #muslimah #alhamdulillah #subhanallah #inshallah #mashallah
Nabi Ibrahim dan Ayahnya ------------------ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: يَلْقَى إِبْرَاهِيمُ أَبَاهُ آزَرَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَعَلَى وَجْهِ آزَرَ قَتَرَةٌ وَغَبَرَةٌ، فَيَقُولُ لَهُ إِبْرَاهِيمُ: أَلَمْ أَقُلْ لَكَ لاَ تَعْصِنِي؟ فَيَقُولُ أَبُوهُ: فَالْيَوْمَ لاَ أَعْصِيكَ. فَيَقُولُ إِبْرَاهِيمُ: يَا رَبِّ إِنَّكَ وَعَدْتَنِي أَنْ لاَ تُخْزِيَنِي يَوْمَ يُبْعَثُونَ، فَأَيُّ خِزْيٍ أَخْزَى مِنْ أَبِي الأَبْعَدِ؟ فَيَقُولُ اللَّهُ تَعَالَى: إِنِّي حَرَّمْتُ الْجَنَّةَ عَلَى الْكَافِرِينَ. ثُمَّ يُقَالُ: يَا إِبْرَاهِيمُ، مَا تَحْتَ رِجْلَيْكَ؟ فَيَنْظُرُ فَإِذَا هُوَ بِذِيخٍ مُلْتَطِخٍ فَيُؤْخَذُ بِقَوَائِمِهِ فَيُلْقَى فِي النَّارِ. Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw bersabda: "Nabi Ibrahim bertemu dengan ayahnya, Azar, pada hari kiamat. Ketika itu pada wajah Azar terdapat warna hitam karena kesedihan dan debu hitam. Lalu Ibrahim berkata kepadanya: Bukankah aku sudah katakan kepadamu agar engkau tidak menentangku? Bapaknya berkata: Hari ini aku tidak akan menentangmu. Kemudian Ibrahim berkata: Wahai Rabb, sesungguhnya Engkau sudah berjanji kepadaku untuk tidak mempermalukan aku pada hari kebangkitan. Lalu apalagi yang lebih memalukan daripada keberadaan bapakku yang lebih jauh (dari rahmat Allah)? Allah Ta'ala berfirman: Sesungguhnya Aku mengharamkan surga bagi orang-orang kafir. Lalu dikatakan: Wahai Ibrahim, apa yang ada di bawah kakimu? Maka ia melihatnya dan ternyata ada seekor hiena yang berlumuran (dengan darahnya atau dengan lumpur). Maka ia (hiena itu) ditarik dengan kakinya lalu dilemparkan ke neraka." Shahih al-Bukhari 3101 🛄 Pesan : Kunci masuknya seseorang ke dalam surga adalah tauhid, sehingga seseorang yang kafir atau musyrik tidak diperkenankan masuk surga, meskipun ia memiliki hubungan darah dengan seorang Nabi sekalipun. #DailyHadits #KomunitasSadarZakat #sadarzakat #zakat #infaq #sedekah #laznf #laznurulfikri #nfzakatcenter #nurulfikrizakatcenter #kalteng #sampit #pangkalanbun #kapuas #palangkaraya #seruyan #pulangpisau #buntok #murungraya ----------☆☆☆----------
Nabi Ibrahim dan Ayahnya ------------------ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: يَلْقَى إِبْرَاهِيمُ أَبَاهُ آزَرَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَعَلَى وَجْهِ آزَرَ قَتَرَةٌ وَغَبَرَةٌ، فَيَقُولُ لَهُ إِبْرَاهِيمُ: أَلَمْ أَقُلْ لَكَ لاَ تَعْصِنِي؟ فَيَقُولُ أَبُوهُ: فَالْيَوْمَ لاَ أَعْصِيكَ. فَيَقُولُ إِبْرَاهِيمُ: يَا رَبِّ إِنَّكَ وَعَدْتَنِي أَنْ لاَ تُخْزِيَنِي يَوْمَ يُبْعَثُونَ، فَأَيُّ خِزْيٍ أَخْزَى مِنْ أَبِي الأَبْعَدِ؟ فَيَقُولُ اللَّهُ تَعَالَى: إِنِّي حَرَّمْتُ الْجَنَّةَ عَلَى الْكَافِرِينَ. ثُمَّ يُقَالُ: يَا إِبْرَاهِيمُ، مَا تَحْتَ رِجْلَيْكَ؟ فَيَنْظُرُ فَإِذَا هُوَ بِذِيخٍ مُلْتَطِخٍ فَيُؤْخَذُ بِقَوَائِمِهِ فَيُلْقَى فِي النَّارِ. Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw bersabda: "Nabi Ibrahim bertemu dengan ayahnya, Azar, pada hari kiamat. Ketika itu pada wajah Azar terdapat warna hitam karena kesedihan dan debu hitam. Lalu Ibrahim berkata kepadanya: Bukankah aku sudah katakan kepadamu agar engkau tidak menentangku? Bapaknya berkata: Hari ini aku tidak akan menentangmu. Kemudian Ibrahim berkata: Wahai Rabb, sesungguhnya Engkau sudah berjanji kepadaku untuk tidak mempermalukan aku pada hari kebangkitan. Lalu apalagi yang lebih memalukan daripada keberadaan bapakku yang lebih jauh (dari rahmat Allah)? Allah Ta'ala berfirman: Sesungguhnya Aku mengharamkan surga bagi orang-orang kafir. Lalu dikatakan: Wahai Ibrahim, apa yang ada di bawah kakimu? Maka ia melihatnya dan ternyata ada seekor hiena yang berlumuran (dengan darahnya atau dengan lumpur). Maka ia (hiena itu) ditarik dengan kakinya lalu dilemparkan ke neraka." Shahih al-Bukhari 3101 🛄 Pesan : Kunci masuknya seseorang ke dalam surga adalah tauhid, sehingga seseorang yang kafir atau musyrik tidak diperkenankan masuk surga, meskipun ia memiliki hubungan darah dengan seorang Nabi sekalipun. #DailyHadits #KomunitasSadarZakat #sadarzakat #zakat #infaq #sedekah #laznf #laznurulfikri #nfzakatcenter #nurulfikrizakatcenter #kalteng #sampit #pangkalanbun #kapuas #palangkaraya #seruyan #pulangpisau #buntok #murungraya ----------☆☆☆----------
👤 Ustadz Dr. Abdullah Roy, M.A 📝 “Bijak Dalam Memilih Guru” . 📍 Silahkan share▪️ Youtube Ahsan TV | [Full Video - Bijak Dalam Memilih Guru.] 📌 Link : https://youtu.be/byvASy06sFU . . #sunnahrosul #sunnah #islamkaffah #islam #tauhid #maududiabdullah #dzikir #dzikirullah #shalat #zakat #syari #pray #dakwah #dakwahvidgram #ustadzkhalid #ustsyafiqrizabasalamah #sunnah #hadist #dalil #dalilalquran #hijrah #pemudaberhijrah #celotehmuslim #pedomanrosul #indonesiabertauhid #celotehmuslim #teladanrasul #tausyiahku #mozaikislam #abdullahroy #hsi #ahsantv
Nabi Ibrahim dan Ayahnya ------------------ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ، عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ: يَلْقَى إِبْرَاهِيمُ أَبَاهُ آزَرَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وَعَلَى وَجْهِ آزَرَ قَتَرَةٌ وَغَبَرَةٌ، فَيَقُولُ لَهُ إِبْرَاهِيمُ: أَلَمْ أَقُلْ لَكَ لاَ تَعْصِنِي؟ فَيَقُولُ أَبُوهُ: فَالْيَوْمَ لاَ أَعْصِيكَ. فَيَقُولُ إِبْرَاهِيمُ: يَا رَبِّ إِنَّكَ وَعَدْتَنِي أَنْ لاَ تُخْزِيَنِي يَوْمَ يُبْعَثُونَ، فَأَيُّ خِزْيٍ أَخْزَى مِنْ أَبِي الأَبْعَدِ؟ فَيَقُولُ اللَّهُ تَعَالَى: إِنِّي حَرَّمْتُ الْجَنَّةَ عَلَى الْكَافِرِينَ. ثُمَّ يُقَالُ: يَا إِبْرَاهِيمُ، مَا تَحْتَ رِجْلَيْكَ؟ فَيَنْظُرُ فَإِذَا هُوَ بِذِيخٍ مُلْتَطِخٍ فَيُؤْخَذُ بِقَوَائِمِهِ فَيُلْقَى فِي النَّارِ. Dari Abu Hurairah ra, dari Nabi saw bersabda: "Nabi Ibrahim bertemu dengan ayahnya, Azar, pada hari kiamat. Ketika itu pada wajah Azar terdapat warna hitam karena kesedihan dan debu hitam. Lalu Ibrahim berkata kepadanya: Bukankah aku sudah katakan kepadamu agar engkau tidak menentangku? Bapaknya berkata: Hari ini aku tidak akan menentangmu. Kemudian Ibrahim berkata: Wahai Rabb, sesungguhnya Engkau sudah berjanji kepadaku untuk tidak mempermalukan aku pada hari kebangkitan. Lalu apalagi yang lebih memalukan daripada keberadaan bapakku yang lebih jauh (dari rahmat Allah)? Allah Ta'ala berfirman: Sesungguhnya Aku mengharamkan surga bagi orang-orang kafir. Lalu dikatakan: Wahai Ibrahim, apa yang ada di bawah kakimu? Maka ia melihatnya dan ternyata ada seekor hiena yang berlumuran (dengan darahnya atau dengan lumpur). Maka ia (hiena itu) ditarik dengan kakinya lalu dilemparkan ke neraka." Shahih al-Bukhari 3101 🛄 Pesan : Kunci masuknya seseorang ke dalam surga adalah tauhid, sehingga seseorang yang kafir atau musyrik tidak diperkenankan masuk surga, meskipun ia memiliki hubungan darah dengan seorang Nabi sekalipun. #DailyHadits #KomunitasSadarZakat #sadarzakat #zakat #infaq #sedekah #laznf #laznurulfikri #nfzakatcenter #nurulfikrizakatcenter #kalteng #sampit #pangkalanbun #kapuas #palangkaraya #seruyan #pulangpisau #buntok #murungraya ----------☆☆☆----------
⚠ JANGAN CELA MAKANAN, JIKA TAK SUKA CUKUP TINGGALKAN "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tidak pernah mencela makanan sama sekali, apabila senang maka beliau memakannya dan apabila tidak menyukai maka beliau meninggalkannya." (HR. Abu Daud: 3271) 🎁 "Sedekah Membangun Negeri", Sedekah Anda untuk Program Dakwah, Program Tahfizh, Program Pendidikan, Program Kemandirian dan Program Wahdah Peduli 🏡 Kantor Pusat Jl. Urip Sumoharjo Km. 7 No. 15 Makassar - Sulawesi Selatan Tlp/SMS/WA : 085315900900 💰 Salurkan Infaq, Zakat dan Sedekah Anda melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) Untuk Sedekah/Infak no.rek 497 900 9009 a.n. Lazis Wahdah Sedekah & Untuk Zakat no. rek 496 900 9008 a.n. Lazis Wahdah Zakat ( Kode Transfer ATM Bersama 451). Dan konfirmasi via SMS/WA ke 085315900900 📻 Info Kegiatan & Program LAZIS Wahdah kunjungi Web : www.laziswahdah.com Facebook : https://goo.gl/a2Xkh0 Instagram : https://goo.gl/nBbvTv Twitter : https://goo.gl/lkt51n Telegram : https://goo.gl/53rp3E Line : https://goo.gl/XiKaDv 💐Untuk berlangganan Majalah Sedekah Plus dan menjadi donatur rutin LAZIS WAHDAH silihkan klik: http://bit.ly/formulirdonaturlaziswahdah 💌 LAZIS Wahdah "Melayani dan Memberdayakan" #laziswahdah #wahdahislamiyah #wahdah #sedekah #zakat #posternasihat #nasihat #selfreminder #quotes
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
🙏🙏Monggo yang mau menyumbang dan berdonasi ke panti asuhan dan pondok pesantren #sedekah #berderma #dermawan #zakat #semarang #jateng #jawatengah
🙏🙏Monggo yang mau menyumbang dan berdonasi ke panti asuhan dan pondok pesantren #sedekah #berderma #dermawan #zakat #semarang #jateng #jawatengah
Remember He has sent us to be tested ... We are continuosly being tried and tested... We shall return to recieve the results of the trials of this world ... .. . . . . . #drzebawaqar #annisa #dawah #tafseer #Allah #Quran #Prophet #sunnah #hadees #islam #muslim #faith #learnquran #peace #unity #sincerity #ramazan #fast #salat #zakat #hajj #dua #worship #forgiveness #pray #patience #gratitude #rememberAllah #islamicquotes #spuritual #unity
#repost @nasehatshalihah Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
ھمارا رب سچا ۔۔۔ "و من اصدق اللہ حدیثا اللہ سے سچی بات کس کی ھے۔" ھمارے رسول صلی اللہ علیہ وسلم بھی سچے ۔۔۔۔ الصادق آلامین رسول صلی اللہ علیہ وسلم کے محبوب ساتھی بھی سچے حضرت ابو بکر صدیق رضی اللہ عنہ رسول صلی اللہ علیہ وسلم کی محبوب زوجہ بھی سچی۔۔۔ حضرت عائشہ صدیقہ رضی اللہ عنہ قیامت کے دن کے لیے قرآن میں فرمایا گیا ھے ۔۔۔ " ھذا یوم ینفع الصدیقین صدقھم یہ دن ھے جب سچوں کو انکا سچ فائدہ دے گا" الہی مرتے دم تک سچائی پر جمنے کی توفیق عطا فرما آمین ۔ ۔ ۔ ۔ ۔ ۔۔ #drzebawaqar #annisa #dawah #tafseer #Allah #Quran #Prophet #sunnah #hadees #islam #muslim #faith #learnquran #peace #unity #sincerity #ramazan #fast #salat #zakat #hajj #dua #worship #forgiveness #pray #patience #gratitude #rememberAllah #islamicquotes #spuritual #unity
Bahagia dengan cara Membahagiakan . . . "Manusia yang paling dicintai Allah adalah yang paling bermanfaat bagi manusia, dan pekerjaan yang paling dicintai Allah adalah membahagiakan seorang muslim, atau menjauhkan kesusahan darinya atau membayarkan hutangnya, atau menghilangkan laparnya." (HR. Tabrani) . . . Mau dapet pahala berlipat? Yuk ngebahagiain sesama muslim. Caranya?, Gampang bangeet. Cukup dengan menjauhkan kesusahan darinya, dengan sedekah. Karena dengan sedekah, *Mereka Bahagia, Kita Mendapat Pahala* Yuk salurkan sedekah terbaikmu di Gerakan Infaq Beras Babel Info lebih lanjut, bisa hubungi : ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ➡ WA Official : +6281369794478 ➡ Utk transfer bisa ke sini : Rekening Bank Mandiri 1690020048531 a.n. Muhammad Hasanuddin Rekening BRI Syariah 1018430793 a.n. Nur Ilahi. Mohon utk konfirmasi ke no WA Official ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan kita Umat Pecinta Infaq, Sedekah, Zakat semuanya Lillahi Ta'aala Aamiin. #semuabisasedekah #sedekah #infaq #infaqberas #zakat #sedekahakbar #wakaf #wakafterbaik
MULIAKAN GURU = MULIAKAN ILMU PPPA Daarul Qur’an mengajak Anda untuk memuliakan para guru. Setiap bulan, PPPA Daarul Qur’an membutuhkan lebih dari Rp300juta sebagai kafalah bagi 231 guru ngaji di rumah-rumah tahfizh dan masjid/musola binaan tersebar di 44 kabupaten/kota di 12 provinsi. Tidak kurang dari 8570 santri yang mereka ajarkan. Mari salurkan sedekah Anda untuk #BantuGuruNgaji Info dan komitmen dukungan silahkan disampaikan melalui pesan whatsapp ke nomor 085710100093 #BantuGuruNgaji #GuruNgaji #Ngaji #Sedekah #Zakat #Alquran #tahfizh
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
[BERATNYA AMANAH] Hidup ini tidak lain dari sebuah safari atau perjalanan panjang dalam melaksanakan amanah dari Allah. . . Dalam hidupnya manusia dibatasi oleh empat dimensi, bumi tempat beramal, waktu atau umur sebagai sebuah kesempatan beramal, nilai Islam yang menjadi landasan amal dan potensi diri sebagai modal beramal. . . Maka orang yang bijak adalah orang yang senantiasa mengukur keterbatasan-keterbatasan dirinya untuk sebuah produktivitas yang tinggi dan hasil yang membahagiakan. . . Orang-orang yang beriman adalah orang-orang yang senantiasa sadar bahwa detik-detik hidupnya adalah karya dan amal shalih. Kehidupannya di dunia sangat terbatas sehingga tidak menyia-nyiakannya untuk hal-hal yang sepele, remeh apalagi perbuatan yang dibenci (makruh) dan haram. . . يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَخُونُوا اللَّهَ وَالرَّسُولَ وَتَخُونُوا أَمَانَاتِكُمْ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ . . "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasul (Muhammad) dan (juga) janganlah kamu mengkhianati amanat-amanat yang dipercayakan kepadamu, sedang kamu mengetahui". (Q.s Alnfal:27) . . Rabb, bimbing kami dalam menjalankan amanah ini. . . #amanah #pertanggungjawaban #foz #fozwiljabar #pengurus #forumzakatwilayahjawabarat #pelantikan #amanahbaru #istiqomah #hijrah #islam #ihsan #makinbaik #zakat #infak #sedekah #donasi #kemanusiaan #dhuafa #marginal #empowering
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
MEMBUKA PINTU REZEKI DENGAN SEDEKAH Sedekah merupakan salah satu cara pembuka pintu rezeki yang terbuka luas tanpa harus berpeluh keringat. Dengan bersedekah, terbentuklah rumus memberi bukan berarti mengurangi. Namun rumus yang sesungguhnya adalah memberi sama dengan menambah rezeki. Allah subhanahu wa ta’ala sudah menjanjikan bahwa setiap umatnya yang berinfaq maupun bersedekah di jalan Allah ta’ala, tak akan pernah merasa berkurang hartanya, malah Allah akan menggantinya berkali-kali lipat dari yang ia keluarkan. Allah berfirman, “Dan apa saja yang kamu infakkan, Allah akan menggantinya dan Dia-lah Pemberi rizki yang terbaik.” (Saba’/34 : 39). Kemudian, Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memberitahukan kepadanya, “Allah Yang Mahasuci lagi Mahatinggi berfirman, ‘Wahai anak Adam!’ berinfaklah, niscaya Aku berinfak (memberik rizki) kepadamu.” Betapa besar jaminan orang yang berinfak di jalan Allah. Betapa mudah dan gampang jalan mendapatkan rizki. Seorang hamba berinfak di jalan Allah, lalu Dzat Yang di tanganNya kepemilikan segala sesuatu memberikan infak (rizki) kepada seorang hamba. Transfer donasi BNI Syariah 155 555 5589 Mandiri 132000 481 974 5 #SaatnyaSedekah #Sedekah #Infak #Zakat #RumahZakat #SayaBerdaya #PemberdayaanDesa #DesaBerdaya
Bagaimana dengan sobat lazismu? Sudah siap berbagi qurbanmu? 😊 #lazismu #qurban2018 #qurban1439h #qurban #filantropi #Zakat #Infaq #Sedekah
#repost @nasehatshalihah Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
❤😊 • #закат 🌅 #zakat #небо
Tanpa disadari, seringkali kita bekerja, berdagang atau profesi mencari nafkah lainnya setiap hari dengan niat ingin memiliki banyak uang, . bisa buka lapangan pekerjaan buat banyak orang, bisa beli rumah tanpa KPR, bisa beli mobil tanpa leasing, . bisa belanja sepuasnya tanpa kartu kredit, bisa ngelunasin hutang tanpa dikejar-kejar debt collector lagi, . bisa pergi umroh, bisa naik haji, bisa jalan-jalan ke luar negeri, dan masih banyak lagi. . Alhasil, kalau hartanya banyak, maka yang bisa dilakukan juga banyak. Begitu kan ya? 😊 Namun tahukah Anda, ternyata harta yang sesungguhnya, memiliki 3 ciri sebagaimana Rasulullah Shalallahu’alaihi Wa sallam bersabda : . Seorang anak Adam akan berkata, “Hartaku! Hartaku!” . Allah pun berfirman, “Wahai anak adam! Tidaklah engkau mendapatkan sesuatu apapun dari hartamu kecuali apa-apa yang kamu makan kemudian engkau buang serta apa-apa yang engkau kenakan kemudian engkau menjadikannya lusuh atau apa-apa yang engkau sedekahkan kemudian engkau lupakan..." (HR. Bukhari Muslim) Coba kita baca ulang dan perhatikan baik-baik... Intinya, harta kita yang sesunggunya itu cuma ada 3, yakni: 1). Yang kita MAKAN. 2). Yang kita GUNAKAN. 3). Yang kita SEDEKAHKAN. Yang kita simpan, gak masuk hitungan. Yang kita tabung, gak masuk hitungan. Yang kita inginkan, gak masuk hitungan. Udah paham kan maksudnya? Yuk ah, langsung praktek. Berlomba-lomba memperbanyak harta kita sesungguhnya. Makan (makanan) seadanya. Gunakan (barang) seperlunya. Sedekahkan (uang) sebanyak-banyaknya. #RewriteDewaEkaPrayoga **** Terbuka ladang amal, donasi untuk pembangunan Asrama Yatim dan Dhuafa. Transfer ke BCA 87-2020-4445 BSM 706-249-8875 BNI 033-685-3265 BRI 0595-01-000-449-304 a/n. Yayasan Amanah Sedekah Indonesia Info & Konfirmasi: RUMAH PAYD Blok D14 No. 13, Jln. Cihideung Ilir, Cihideung, Kec. Ciampea, Kab. Bogor, Telp. (0251) 8628319 SMS/WA. 0858 1477 5565 *** #yayasanamanahsedekah #sedekah #zakat #donasionline #berkah #donasi #SedekahOnline #berbagi #asramayatim #cintayatim #dewaekaprayoga
Indahnya alam di bumi Cinakem, Banten. Alhamdulillah Tim Masjid Nusantara berkesempatan mengunjunginya. Perjalanan dalam rangka membangun Masjid untuk warga atas donasi sobat masjid semua. Maka nikmat Tuhan yang manakah yang akan didustakan? . . Sobat ada yang mau juga kesini?:D . . Selamat mengakhiri akhir pekan sobat, semoga segala aktivitasnya barokah :) . . Kunjungi kami di web www.masjidnusantara.org Fanpage facebook : Masjid Nusantara . . Donasi langsung untuk program kami: BSM 706 6116 616 Muamalat 108 0005 817 Mandiri 131 001 0933 135 BCA 437 333 3151 BRI syariah 102 1055 324 CIMB syariah 860 005 087 400 A.n. Yayasan Masjid Nusantara . Konfirmasi donasi: SMS/WA 0851 0766 6665 . . . #mosque #muslim #mobilemasjid #backtomasjid #masjidpelosok #masjidnusantara #bismillah #islam #wakaf #masjid #marketingonline #funding #berkah #donasionline #hijrah #pemudahijrah #sharinghappiness #sharingiscaring #quote #berbagi #marketingdigital #seo #bahagia #zakat #sedekah #lembagapembangunmasjid #ymn #masjidpelosok
next page →