aandafa

Ahmad Qolfathiriyus Firdaus

Rubahlah keadaan itu, sebelum anda dirubah oleh keadaan itu sendiri..

Loading...
Keluarga sederhana yang selalu membuat keinginan untuk bertemu disaat jauh dan mubeng-mubeng disaat dekat.. Kebahagiaan keluarga yang ingin nantinya tak contoh dalam "hal-hal" tertentu khususnya ya bentuk keluarga ☺😁😍 entah caranya sampai menuju tingkatan hidup.. Ya beginilah expresi-expesinya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£
What's important is confidence and satisfaction 😁 #ICMETA_UNS
30 Oktober '18 ICMETA bersama Prof. Dr. Tri Atmojo Kusmiyadi, M. Sc., Ph. D. Dan Dr. Siswanto sebagai ketua Acara..hari pertama pembukaan acara..
Tanpa atau dengan kaca mata atau kumisan itu sebenarnya sama saja dan tak berbeda..namun kenapa masih ada panggilan "pak" untuk saya πŸ˜”
@dadam_makdar dicariin temen2 @edwin.kris @thomas_yulianto yang ber-4 mata..kapan ke basecamp lagi nih malam-malam sampek tengah malam? πŸ˜πŸ˜† Temen2 yg lain juga kangen tuh hehehe πŸ˜πŸ˜„
Untuk kalian Alumni SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung pasti masih ingatkan dengan beliau? Beliau yang selalu suka bikin kita gemes dan memiliki khas berbeda dengan guru-guru yang lainnya hehehe Dapat salam dari beliau untuk teman-teman yang pernah merasakan nyaman dan asiknya diajar oleh beliau..
Fill your free time even if only for a moment πŸ˜πŸ€— With treasurer πŸ˜„
Tujuh belas Agustus'an tetap meriah walaupun di bulan September dengan semangat terus membara seperti di Bulan Kemerdekaan.. Selamat Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.. Lomba tadi yg ada: plurutan jambe (di tempatmu mungkin beda nama 😊) dengan banyak hadiah di atas, tarik tambang ibu-ibu (mgkn calon ibu-ibu bisa nyobain untuk kuat dan terus semangat), balap makan kerupuk, dan lain-lainnya.. Lomba ini tadi ada di Ds. Tunggulsari, Kedungwaru, Tulungagung yang paling istimewa.. Nah itu ada big bos sama Lurah juga πŸ˜πŸ˜„
Merantau lagi.. Tulungagung - Solojebres kereta Kahuripan di stasiun Tulungagung.. Akan kangen dengan suasana Tulungagung yang selalu bersinar sesuai dengan slogan Tulungagung..
Begitu bahayanya lalat bila menghinggap di makanan atau minuman kita.. Video tersebut menginformasikan bahwa saat berada di atas makanan, lalat suka mengeluarkan dan memuntahkan air liur kayak di vidio itu. Air liur ini berbahaya karena mengandung banyak kuman dan bakteri.. Semakin lama lalat tersebut berkeliaran atau menempel di makanan, semakin besar kesempatan bakteri, kuman dan virus yang dipindahkan ke makanan itu.. Sebelum makanan kita dihinggapi lalat, maka segeralah mengabiskan makanan kita πŸ˜† Semoga kita selalu diberi kesehatan supaya kita diberi umur yang panjang..amiiinnn πŸ˜ƒ
Loh kok bukan suara yang keluar dari kambing "mbeeeekkk!" tapi kok malah "mbuuuukkkk!" Kok mesakne malean ngene iki..
Alhamdulillah masih bisa bertemu dulur-dulur dan berkumpul di acara Keluarga Besar Bani Haji Hilaludin..
Pasukan ubur-ubur mata 4 siap berak.sie di acara apapun πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£
Foto sama bendahara acara SEMNAS dahulu..sebelum menjadi bendahara yang lain acara πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£ #gekopotoyoyo
Konco kenthel..bolo kringet..ambu gantheng..SEMNAS 2018 πŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚
Alhamdulillah bersama mereka menghasilkan sesuatu yang memuaskan dan membuat lebih dari apa yang ditargetkan..terimakasih atas kepercayaan sampai amanahnya..akan ku perbaiki sesuatu yang kurang dan lain2nya..
Suatu pengalaman yang begitu berharga dan akan menjadikan suatu motivasi supaya berbuat untuk leboh dan lebih baik dengan Pembicara Seminar (Prof. Allan L. White), Wakil Dekan "salah satu dosen favorit" (Pak Imam), Guru besar (Prof. Budiyono), Kaprodi (Pak Mardiyana), salah satu dosen Scopus Q1 (Bu Farida), konco ubiyek @edwin.kris acara semninar..
Suatu kesempatan yang istimewa bersama prof. Allan L. White..
next page →