adizmarine

Adismara Putri Pradiri 🐲

Helping you to be aware with mental health is my passion 🌸 Full time Dewa's lover 🌺 Write something weekly πŸ‘‡

Loading...
Melenggang dalam tarian semesta. . 🎢 Warm on a Cold Night by HONNE 🎢
Lord, Can I repeat the moment once again? . 🎢 From Yesterday - 30 Seconds to Mars 🎢
Adakah waktu sekiranya mengizinkan untuk berhenti sejenak, dan membiarkanku menamatkan wajahmu untuk ke sekian kalinya? . 🎢 Sunset Lover by Petit Biscuit 🎢
Dedek imut ini aja suka @joymie.mlg , masa kamu nggak? 😘
Jadi Sabtu lalu saya sempat diminta untuk foto menu makanan yang dijual JOYMIE -- kedai makan yang terletak di Jl. Menur 7, Malang. Kedai ini baru buka sekitar 1 bulan dgn jam operasi yaitu 15.00-23.00 ⏰ . KENAPA MALAM? Karena ternyata yang sering datang adalah mahasiswa yang kebetulan nongkrong di cafe depan kedai serta para pemuja Go-food yang gatau makan malam apa. Gila, rame banget go-foodnya. Sampai yang duduk tuh di kedai full bapak Ojol semua! Hehe πŸ‡ . Saya sempat mengabadikan beberapa proses dari memasak. Sempat saya nyeletuk "Micinnya kapan ditaruh ya?" karena Nasgor, Miegor, Bihun Goreng, bahkan Capcay identik dengan penyedap rasa satu itu. Koki tertawa, "Lah kami gapakai micin. Ini yang membedakan." 😁 . Saya juga di'endorse' untuk mencicipi semua menu @joymie.mlg . Rasanya? Beneran, ga bohong kalau ga pakai micin. Biasanya tenggorokanku sakit kalau kena micin, ini tuh rasanya "sluur" lancar gitu. Mengenyangkan untuk harga yang dijual. Lauknya juga banyak, dan bervariasi! Paling favorit capcay nya sih, karena sayurnya masih kriuk enak gitu dan segar! Sering kali capcay yang aku beli terlalu lembek, tapi di Joymie, menurutku capcaynya nagih banget! πŸ˜‹ . Buat kamu yang lagi di Malang khususnya daerah Lowokwaru, boleh banget ikutan enjoy Joymie di sini. Kamu bisa pesan minum di cafe depan, dan makan enak di Joymie. Atau buat yang bingung makan apa, aku rekomendasi banget pesen Joymie di Go Food (apalagi kalau gratis ongkir yak) πŸ˜‰ . Ready to enjoy Joymie with me? πŸ˜‹
Urusan perut itu nyata. Soal rasa, jangan sekali kali ditanya! Daripada bikin mati gaya, makanya pilih yang bisa dipercaya. . Memperkenalkan, Joymie. Sudah tersedia di Go-Food. . πŸ“Έ Adizmarine for @joymie.mlg . πŸ“Jl. Menur no. 7, Malang. #warkop #warung #nasigoreng #bakmigoreng #capcay #kopijossarang #teh #susu #warkopmalang #nongkrong #malangkuliner #ngalamkuliner #ngopi #ngalamipok #ngalamkopi #kopimalang #cafe #minicafe #malangfoodies #jagongan #malangmakan #kulinermalang #batu #batufoodies #batukuliner #kulinerbatu #asli #halal
Raja Jalanan yang sesungguhnya. Mari bersama-sama mengajak aliansi pengendara untuk mewujudkan "Fast and Furious 10: Angkot Drift" sebagai epilog dari kisah balap yang lebih realistis.β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € #visualportrait #exploremalang #malangkipa #walkingalam #catalogofdialog #portraitphilia #humaninterest #streetphotography #pursuitofportraits #moodnation #lookslikefilm #portraitmood #portraitphilia #peopleinframe #portraitplanet
Gurat wajah dapat menceritakan kisah yang lebih baik daripada ucapanmu, Kawan.β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € #visualportrait #exploremalang #malangkipa #walkingalam #catalogofdialog #portraitphilia #humaninterest #streetphotography #pursuitofportraits #moodnation #lookslikefilm #portraitmood #portraitphilia #peopleinframe #portraitplanet
Terkadang ketakutan terhadap orang lain rupanya hanyalah jelmaan dari "Siapa itu, aku ingin tahu".β €β €β €β €β €β €β €β €β € Terlalu ragu untuk memulai adalah sinonim dari "Aku mau berhasil, tak mau gagal".β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € Bila hal nya di dunia ini tak ada komentar buruk, maukah kamu menggapai semua keinginanmu?β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € .β €β €β €β €β €β €β €β €β € #visualportrait #exploremalang #malangkipa #walkingalam #catalogofdialog #portraitphilia #humaninterest #streetphotography #pursuitofportraits #moodnation #lookslikefilm #portraitmood #portraitphilia #peopleinframe #portraitplanet
Hujan, hujan, pergilah. Aku mengantuk. Iya, si pemilik akun habis ngentang di warung bakso hampir 2 jam gegara hujan badai πŸ˜‚ . πŸ“Pasar Besar, Malang. . #portraitphilia #proudproject #exploremalang #lingkarmalang #ngalamkipa #streetphotography #pursuitofportrait #vscophile #humaninterest #natgeoyourshot
"Tiati, Mbak." ujarnya. Ah, betapa sebuah ucapan "Hati-hati" adalah doa. . Sudahkah kamu mengucap doa bagi orang yang kau kasihi hari ini? 😊 Siapa tahu doa itu menjadi berkah bagi mereka. . πŸ“Pasar Besar, Malang. . . #portraitphilia #proudproject #exploremalang #lingkarmalang #ngalamkipa #streetphotography #pursuitofportrait #vscophile #humaninterest #natgeoyourshot
Hujan-hujan gini enaknya tumbas buah. Sekedar mengingatkan, buah nangka, buah kedondong. Jangan suka bersangka, yang nggak nggak dong. . Mana pantun favoritmu? . πŸ“Pasar Besar, Malang. #exploremalang #ngalamkipa #malangphotography #lookslikefilm #natgeoyourshot #explorejatim #walkingalam #lingkarmalang #amazingmalang #cataligofdialog #streetphotographyindonesia
Salah satu kesenangan dalam mengabadikan manusia adalah, dapat mengabadikan kisah serta interaksinya. . Fotografer sosial pernah bilang, "Ketika kamu di jalanan, mintalah izin untuk memotret mereka. Ajaklah bicara. Bukan hanya kewajiban, tapi untuk memperkaya empati. Seperti bertukar kado, kau mendapatkan foto, mereka mendapatkan tempat bercerita." . Mbok'e ini tidak berbicara sepatah kata pun. Tapi memahami ketika saya meminta izin untuk mengambil fotografnya. Beliau langsung memandang saya, sesekali menunjukkan cabe-cabean (denotasi), dan ketika saya membungkuk untuk mengakhiri, beliau tersenyum dan mengangguk. . Kerap kali di jalanan, orang menghindari karena malu. Tapi Mbok'e masih menghadap ke saya, dan justru di balik absennya bahasa, justru menunjukkan rasa ketertarikan serta antusiasme yang tinggi. . Jangan lupa untuk selalu meminta izin, ya! 😊 . . #moodchemical #catalogofdialog #pursuitofportraits #socialphotography #humaninterest #humanofmalang #malangphotography #exploremalang
Menunggu pelanggan datang lebih baik daripada menunggu ... ? (Isi sendiri)
Langitnya sendu ya, seperti ...
Maju. Berhenti sejenak. Tengok ke samping. Melaju lagi. . Dibantu visual oleh @cumabayu selaku figur dalam gambar. . #moodchemical #ngalamkipa #exploremalang #walkingalam
Berjalan. . Terkadang kehidupan membuat kita terhanyut, tanpa menyadari bahwa kita hanya terperangkap dalam arus yang harus dipatuhi tanpa bertanya mengapa. Dulu bersumpah takkan tunduk pada entitas bernama rutinitas, kini telah menjadi bayangmu. Kau pun menjadi mayat hidup yang mulai kehilangan semangat, melupakan kegembiraan yang terpercik sejak awal memasuki kedewasaan. Oh, atau memang sudah hilang sedari itu? . Tapi Sayang, kehidupan bukanlah lajur satu arus. Kau lupa bahwa kau bisa menepi, berhenti sejenak, bahkan melawannya. Tidak, tidak ada yang bilang itu mudah. Tapi tidak ada yang bilang bahwa usahamu akan sia-sia. . Ingatlah bahwa selalu ada waktu. Untuk beristirahat. Untuk mengambil keputusan. Bila kau meracau, "Dunia begitu tidak adil", tapi bukankah Dunia memang tidak adil bagi semua orang? Bukankah itu justru keadilan? . Sumpah serapahlah pada Dunia, pada Hidup, pada Waktu. Namun camkan ini, Anak Muda: layaknya terjebak dalam sebuah arung jeram, kau adalah pengemudi satu satunya dalam kapal itu. Kau, adalah penentu kemana dan bagaimana kau akan pergi. . Jadi, masih mau berjalan?
next page →