aprilyantonh

Aprilyanto Nurhuda

Instagramer ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ, Malang based Instanusantara People / #Netinframe . . .

Loading...
Terimakasih semua yang sudah memberi selamat dan support selama ini, mulai dari tgl 12 sampe sekarang tgl 14 April. Bahagia ku bisa di pertemukan sama kalian. Terimakasih semuanya! 22 I'm blessed! ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡ #positivevibes
Manusia pada dasarnya ingin hidup damai. Kedamaian itu akan tercapai jika manusia mampu hidup secara berdampingan dan harmonis dengan sesama mahluk hidup di muka bumi ini. Gong perdamaian ini awal mula persatuan dunia, Selanjutnya yg menjaga perdamaian adalah kita. Salam Damai, Untuk Indonesia dan Dunia. ๐Ÿ“ Taman Gong Perdamaian, Kertalangu, Bali #instanusantara #instanusantaramalang #instanusantara_359 #instanusantaramalang_359 #instanusantarabali #vscocam #mydailyexplore #Netinframe #thecreatorclass #theglobewanderer #worldpeacegong #exploreBali #Bali #Instagood #featuremeinstagood #Vsco #minimalism
Semua hal memang di dasarkan untuk saling melengkapi, Ada kalanya juga hadir untuk menyejukkan hati, Tapi semua itu tanpa arti, Ketika kita menutup diri. Selamat Malam, pujaan hati. Yang tak tau kemana kau pergi. Hiya. . . . #mydailyexplore #Netinframe #exploremalang #malang #amazingmalang #Livefolk #folkindonesia #thecreatorclass #agameoftones #beach #featuremeinstagood #getoutside #getoutstayout #exploremore #theglobewanderer #letsgosomewhere #campvibes #earthfocus #liveoutdoors
Terpapar sinar matahari a.k.a caring ๐Ÿ•Œ . #Indovidgram #exploremalang #vidgram #Malang #postthepeople #portrait #visualart
Pemandangan di atap rumah Pukul 5.16 Pagi tadi. Menghirup udara sejuk Kota Malang yang mungkin jarang di rasa di kota Lain. Saat saat seperti ini sih yang bisa bikin rindu kalo jauh jauh hehe. Selamat pagi, Jangan lupa ngopi ya kamu :) . @instanusantara @instanusantaramalang #instanusantara_8086 #instanusantara #instanusantaramalang #instanusantaramalang_8086 . #Netinframe #Mydailyexplore #Exploremalang #malang #thecreatorclass #whpwanderlust #Instagram #instanusantaramalang #naturephoto #natureaddict #Sunrise #featuremeinstagood #instagood #agameoftones #vsco #Vscox #vscofilter #lightroom
Salah satu tempat yang sempat aku kunjungi di Bali. Ini di Erlangga oleh oleh Bali, tapi Udah kayak foto foto Di bandara biasanya belum? Wuehehe.๐Ÿ˜‰ . . @instanusantara @instanusantaramalang #instanusantara_7795 #instanusantara #instanusantaramalang_7795 #instanusantaramalang . #Netinframe #Mydailyexplore #igersmalang #thecreatorclass #wanderlust #Vsco #liveoutdoors #featuremeinstagood #Instagram
1 Januari 2019 Ayo bersama kita memulai untuk menjaga Bumi yang kita tinggali. Kalo bukan kita siapa lagi? Kalo bukan mulai sekarang juga kapan lagi? . . @instanusantara @instanusantaramalang #instanusantara_6832 #instanusantara #instanusantaramalang_6832 #instanusantaramalang . #Netinframe #Mydailyexplore #ExploreBali #Bali #thecreatorclass #theglobewanderer #thebalibible #Vsco #instanusantarabali #whpresolutions2019
next page →