beruangrakus

Irwan Devan |Food, Lifestyle

Indonesian #influecer #foodies #travel & #lifestyle Endorse : Dm or email Irwan.devan@yahoo.com Part of @createif.id Zomato : Irwan devan

Loading...
Selalu jadi favorit kalo ngemilin tahu ini.. krenyesss nya itu bikin nagih.. ditambah sama cabe rawit ijo nya jadiii nagihhh... . . πŸ“ @tahukriukyesmuarakarang Jl Muara Karang raya no 125 Jakarta Utara . . . . . #tahukriuk #tahukriukyes #tahukriukyesmuarakarang #tahugoreng #cemilan #jajan #ngemil #anakjajan #anakkuliner #mantul #kuliner #mukbang #muarakarang #pluit #puri #gojek #gofood #grab #grabfood #beruangrakus
Try Chef Foong's Easy Lunch, a new and simple set menu that includes Dim Sum, Meat, Vegetables, and Dessert selection for only IDR 138,000++ . . πŸ“ @pearlchineserestaurant . . #jakarta #photooftheday #foodshare #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #beruangrakus #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #eatandtreats #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo
Yeahh ada kabar gembira nih πŸ˜‚ @moven.moven uda ada storenya nih.. yang terkenal tuh Cinnamon Roll nya yang aku suka banget.. Dan banyak banget rasanya. Mulai nuttela, Creamchesee, Ovomaltine dan banyak lagi variannya.. teman yang pas sambil ngopi.. . . πŸ“ @moven.moven @movencoffee ( Jl. Griya sejahtera. Blok L1 No. 4, Sunter Jakarta Utara ) . . #beruangrakus #movenmoven #cinamonroll #viral #cokelat #foodporn #kulinerjakarta #favorite #jakarta #photooftheday #foodshare #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #eatandtreats #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo
Yeahh ada kabar gembira nih πŸ˜‚ @moven.moven uda ada storenya nih.. yang terkenal tuh Cinnamon Roll nya yang aku suka banget.. Dan banyak banget rasanya. Mulai nuttela, Creamchesee, Ovomaltine dan banyak lagi variannya.. teman yang pas sambil ngopi.. . . πŸ“ @moven.moven @movencoffee ( Jl. Griya sejahtera. Blok L1 No. 4, Sunter Jakarta Utara ) . . #beruangrakus #movenmoven #cinamonroll #viral #cokelat #foodporn #kulinerjakarta #favorite #jakarta #photooftheday #foodshare #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #eatandtreats #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo
Always enjoy @alfred.jkt burger.. must say @alfred.jkt served a seriously good truffle burger, I just can’t stop smiling knowing this burger is so juicy and greasy good.. . . πŸ“ @alfred.jkt . . #alfredjakarta #truffle #truffleburger #burger #locomoco #cheese #jktgo #jktfoodbang #jktfooddestination #grandindonesia #jktfoodies #foodies #food #foodporn #foodgasm #foodphotography #instafood
Ketika tiba2 kepengen BAKSO REOG yang adanya di Bogor! Jauh ya boo kepinginnya.. Sedih cm bs nelen ludah 😭 . πŸ“BaksoReog , Bogor Bukit Cimanggu City blok B no 1 . . Video by : @supersillychef . . . . . . #bakso #FoodStreet #meatball #IndovidGram #9Gag #StarvingTime #F52Grams #Eeeeeats #Food #makananpedas #FoodGram #kidsjamannow #bakmi #mukbangvideo #FoodStagram #InstaFood #FeedFeed #roykiyoshi #generasimicin #kulinerjakarta #kulinerbekasi #wowculinary #ommakanom #mywowtravels #Kekinian #Dagelan #nikmatduniawi #JktFoodBang #indomie
Pisang goreng wijen yang lagi viral karena banyak artis yg cobain.. jualan di darrah muara karang.. @pisangoriginal . Ini emang enak bahkan sudah sampai keluar negeri kelezatannya.. selalu jdi cemilan favorit... . . πŸ“ @pisangoriginal . . . #jktfoodbang #pisanggorengwijen #muarakarang #jktfoodbang #pisang #pisanggoreng #kulinermuarakarang #kulinerpik #cemilan #viral #beruangrakus #dagelan #jktfooddestinations
Soto kuning pak M.Yusuf ini selalu jadi salah satu pilihan kuliner di daerah bogor. Tepatnya di jalan surya kencana yg memang punya banyak destinasi kuliner.. sehari2 nya mereka bisa menghabiskan 50 kg daging . Dari kuah memang memiliki rasa yg gurih , dari dagingnya cukup empuk dan juicy.. . . . πŸ“ Soto Kuning M.Yusuf . πŸ› Jl. Surya Kencana No.244, Babakan Ps., Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16123 . . #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #laperbener @laperbener #dietmulaibesok @dietmulaibesok #kulinerjakarta #sotomieenak #igfood #foodies #yummy #delicious #makanenak #jakarta #soup #bukber #bukapuasabersama #selamatberbuka #bukapuasa #food #foodie #foodies #likeforlike #l4l #like4like #kulinerbogor #kulinergangaut #kulinersuryakencana
"Oseng-Oseng Mercon Bu Narti" Alamat: Jl. KH. Ahmad Dalan, Yogyakarta. Buka: Jam 17.00 - 23.00 Price: Nasi Oseng Ayam IDR 40000 Nasi Oseng Mercon IDR 17000 Nasi Ayam IDR 20000 Verdict: Oseng Mercon 7.5/10 Ayam Goreng 9/10 Category: Halal Ayam gorengnya wuueeeenaaak pol😍 Ayamnya manis2 gurih gitu, dipadu sama oseng-oseng merconnya jadi klop banget. Oseng2 merconnya puedes pol, tapi ada beberapa bagian yang gak bisa dikunyah alias kenyel banget. Mungkin kalo lebih empuk tambah siippp Kalo kesini wajib coba ayamnya!πŸ‘…πŸ’¦ Ini nihh penampakan oseng-oseng merconnya😍 RECOMMENDED πŸŽ₯ @sbyfoodie
Dingin gini butuh yg pedes biar ngucur keringet nih... Melipir akhirnya ke @baksoayamgepreksewot biar ikutan sewot abis makan pedes . Buat yg suka pedes boleh nih dicoba, ada paket ayam geprek, ayam pete, indomie, bakso dll . πŸ”Ž @baksoayamgepreksewot πŸ“ Jln Danau Sunter Utara F20 no.4 Sunter Jakarta Utara βœ”οΈ AC βœ”οΈ Wifi . . #baksosewot #baksoayamgepreksewot #ayamgepreksewot #gepreksewot #baksoenak #indomiegeprek #ayamgeprekenak #baksoduomaut #geprekmaroek #indomiebohay #nasigorengtambun #nasgorenak #jktfoodbang #jktfooddestination #pete #wowkuliner #jangkrikkuliner #spicyfoodid #foodies24hours #makananenak #kulinersunter #jajananenak #kulinerjabodetabek #makanmulu #foodporn #pedesmampus
Makan malam dulu akh di @ayambebekmafia .. pilihannya banyak dan bikin nagihh.. - - - πŸ“@ayambebekmafia . ( Tanjung Duren Utara 10 No.903, Jakarta barat ) . ☎️ 021- 5696 5820 . πŸ›΅ Gofood & Grabfood . ⏰ 11:00 - 23:30 . - - - #spicyfoodid #ayambebekmafia #chicken #kulinerjakarta #favorite #bebek #photooftheday #foodshare #dietmulaibesok #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #spicyfoodid #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #beruangrakus
next page →