beruangrakus

Irwan Devan |Food, Lifestyle

Indonesian #influecer #foodies #travel & #lifestyle Endorse : Dm or email Irwan.devan@yahoo.com Part of @createif.id

Loading...
Cafe Arborea, Salah satu Cafe Hits ditengah padatnya kota Jakarta. Dan makin hari makin bertambah ramai orang-orang yang kesini.. . . . Sambil nunggu beruang ampe tiduran saking nyamannya.. kayak bukan di jakarta.. bener2 kafe ini menawarkan suasana berbeda di pusat kota jakarta yang padat dan banyak polusi. . Cafenya dibuka untuk umum setiap hari senin-minggu mulai dari jam 08.00 - 19.00. Di kawasan kementerian lingkungan hidup, jadi ga heran suasananya nyaman dan banyak pohon.. . So pastikan segera kalian kesini yah.. jangan sampai ga kekinian πŸ‘πŸ‘ . . πŸ“ @arboreacafe . . #dagelan @dagelan #wowkuliner @wowkuliner . #laperbener @laperbener . #dietmulaibesok @dietmulaibesok . #laperbaper @laperbaper . #jktfooddestination @jktfooddestination . #jktfoodbang @jktfoodbang . #arboreacafe #jakarta #travelgram #travelblogger #travelphotography #beruangrakus #travel #traveling #vacation #visiting #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #fun #travelling #instapassport #instatraveling #mytravelgram #travelgram #travelingram #igtravel
Capek , penat , lelah karena aktifitas dan macetnya kota jakarta... karena laper akhirnya pesen @warungnasiayambali . Komplit dan murah.. bikin hati lebih tenang, perut kenyang hati damai... . . πŸ“ @warungnasiayambali . πŸ’Έ 15K πŸ“ž 0819 0872 8566 . . #beruangrakus #nasiboxjakarta #nasibox #nasikotakjakarta #cateringjakarta #juallaukpauk #laukpaukjakarta #sayurmatang #juallaukmatang #makananjakartaenak #nasiboxmurah #nasiayambali #bisniskuliner #jakartafood #makananmurah #catering #nasikotakmurah #bekalsekolah #bekalkuliah #chinesefood #medanfood #khasbali #khasmedan
Malam-malam begini kita #nyate saja yukss... Dan ada satu spot #sateayam yang asik dan enak buat disinggahi nih... Berada di dalam kawasan perumahan #puriindah ...kalian musti singgah dan mencoba salah satu hidangan #kulinerindonesia ini... * * * -------------------- Sate Ayam Madura H Umar Perumahan Puri Indah Jl Kembang Harum 7 ( seberang Ipeka ) Kembangan Jakarta Barat πŸ“ž 0817-9994959 -------------------- #beruangrakus @wowkuliner @video.masak @wowlaper @jktfooddestination @dietmulaibesok @laperbaper #foodstagram #fooddiary #foodjournal #foodjourney #foodie #foodreview #f52grams #livemylifetothefullest #jktfoodhunting #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #EEEEEATS #kulinerpuriindah #kulinerkembangan #kulinerjakartabarat
Ini asliiii enak banget.. biasa kalo beruang makan sate samcan pasti agak eneq sama minyaknya klo kebanyakan.. tapi kalo ini ga loh.. meresap dan ga bikin eneq.. malah minyaknya bikin tambah gurih.. the best sate samcan yg pernah beruang makan... 😘😘😘 @warungporki . . πŸ“: @warungporki , . Jalan Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No.15 . . . #nasibabi #warungporki #angkringanbabi #angkringanbabimasakini #promoaseangames #kelapagading #kulinerkelapagading #satebabi #chasiubabi #anakjajan #kulinerjakarta #satesamcan #porklover #pecintababi #food #porkpedia #kulinerbabi #porkypork #babilovers #jktfoodbang #igabakarbabi #siomaybabi #nonhalal #babienak #gofood #zomatoid #beruangrakus
Siapa yang suka iga angkat tangan ?? ini dia nih yg harus kalian cobaiin β€œIga Bakar Lepuh + Mozarella” . Ini Iga nya gede bener, dagingnya banyak, lemaknya aku suka banget, bumbunya meresap ke iganya, pedesnya berasa. . Yg belum ke PASTABI kalian langsungg aja cus ajak temen buat makan disini .. - - - Instagram : @pastabi_id πŸ“Œ Taman Jajan CBD Bintaro - Tangerang Selatan πŸ•˜ 11.30 - 22.00 (senin - jumat) - 16.30 - 23.00 (sabtu - minggu) βœ… Gofood Available- - - - @jktfooddestination @laperbaper @dietmulaibesok @destinasijajan @wowkuliner @videomasak @video.masak @laper.sampe.geter @dagelan @laperbener @9gagnomnom @laperjajan @laperbuncit @wowresep #spicyfoodid #igabakar #pastabi #kulinerjakarta #igabakarlepuh #lunch #photooftheday #foodshare #makananenak #enak #food #foodies #foods #foodoftheday #foodinstagram #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #laperbaper #foodgasm #indonesianfood #spicyfoodid #spicy #makananenak #jktfoodies #explorejakarta #jktinfo
Fancy some meat tonight but you don't know what to choose? Let’s try @upinsmokejkt meat platter, choose 3 of their premium smoke and grilled meats for 375K or 5 for 625k. . . πŸ“ @upinsmokejkt http://www.upinsmokeindo.com +62 878 5799 2371 🏠 RDTX Tower, Lobby Level Jl Profesor Dr. Satrio Mega Kuningan Kav E4 - No.6 Jakarta Selatan . . #upinsmokejkt #jakarta #jakartafood #food #meat #platter #favorite #explorejakarta #nexcarlos #jktinfo #spicy #jktfoodbang #foodoftheday #food #foods #makananenak #amazing #enak #foodgasm #instagram #foodshare #foodinstagram #foodstagram #jktfoodies #jktfooddestinations #laperbaper #jktinfo #beruangrakus #nibbleapp
MIE KARET ABANG @pastabi_id . βž– Aseli sih kalo lu doyan pedes mesti banget cobain menu-menunya Pastabi, spicy cobain mie karet abang yang level 3, mienya sampe merah gitu mantep beneer 😍 level pedesnya bisa lu pilih sesuai selera kok πŸ‘ . Porsinya penuh banget tuh , daging ayamnya banyakk dan ada otak-otak juga, seporsi cuma kisaran 20rb an aja. βž– Instagram : @pastabi_id πŸ“Œ Taman Jajan CBD Bintaro - Tangerang Selatan πŸ•˜ 11.30 - 22.00 (senin - jumat) - 16.30 - 23.00 (sabtu - minggu) πŸ’° Mie Karet Rp. 22rb ++ βœ… Gofood Available . . . . . . . . . #beruangrakus #bakmi #mieayam #bakmie #noodles #spicylover #mie #spicyfood #makananpedas #makanan #kulinertangerang #foodvlogger #mukbang #wisatakuliner #infokuliner #enak #makanenak #kulinerindonesia #tangerangselatan #bintaro #videomasak #deliciousfood #sambel #pedes @wowkuliner @video.masak @wowlaper @jktfooddestination @dietmulaibesok @laperbaper
Nah tantangan nih buat kalian yang suka pedas.. cobain deh sambelnya pedes tapi bikin nagih.. Kita berdua pesen balado ayam pedas bakar khas ayam bahagia, enak banget lho 🍽 @ayambahagia πŸ“ kelapa gading . . . #kulinerindonesia #makan #makanenak #jakartafoodies #kulinerjkt #eeeeets #yummyfood #hotspicy #foodphotography #foodblogger #kuliner #starvingtime #makan #jajan #jktculinary #vscofood #fooddiary #wonderfulindonesia #jktfoodies #foodshare #f52grams #Foodpics #Foodlover #indonesianfood #laperbaper #dietmulaibesok #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Siapa yg suka angkringan ?? ini angkringan yg tempatnya udah modern dan asik lagi.. @waroenkatasawas Nah yg paling aku suka disinih nasi terinya .. dan sambelnya enak cuy .. siapa yg udah pernah kesinih nih ? - - - - πŸ“ @waroenkatasawan ( Jl. Kisamaun No. 132, Suka sari, Tanggerang, Deket pasar lama tamggrang ) πŸ“ HALAL πŸŽ– 4/5 - - - - - #beruangrakus #angkringan #photooftheday #anakkuliner #kulinerjakarta #favorite #explorejakarta #nexcarlos #jktinfo #crispy #jktfoodbang #foodoftheday #food #foods #makananenak #amazing #enak #foodgasm #instagram #foodshare #foodinstagram #foodstagram #jktfoodies #jktfooddestination #laperbaper #spicyfood #jktinfo
next page →