biarditanya

DANIEL?

👻 #inibarupodcast

Loading...
THROWBACK @senggigi.sunset.jazz Desember 2018 kemarin! Waktu itu untuk pertama kalinya nonton mas @indralesmana manggung, rasanya kayak apa ya, ga banyak ngomong tp semua tersampaikan gitu deh. yea sotoy bgt. Oke banget pokoknya, apalagi ditambah duet sama anaknya @evacelia ! Kalo kalian, udah pernah belom nonton mas Indra secara langsung? #mousaik #kounsersaik #fotopanggungindonesia #fotopanggung #stagephotography @mousaik @billboard_ina #senggigisunsetjazz
MASIH SISAAN #tibatibasuddenlyrekaman nya @sebelahmata_erk Januari kemarin. . Nah kalo yang ini, presenter kocak yang kita semua tau @vincentrompies @desta80s lagi mimpin penonton buat nyanyi 'Lagu Cinta Melulu' jadi penutup yg asik banget dengan ke kocakan mereka! 😂 . Btw, @olskitty BENTAR LAGI KONSER. gasabar. #kounsersaik @mousaik #fotopanggung #efekrumahkaca #stagephotography
Sisa #tibatibasuddenlyrekaman @sebelahmata_erk lalu! Kalo nggak salah pas ini, @kuntoajiw lagi mimpin untuk bawain lagu 'Desember' deh. . Masih berasa syahdunya lagu ini, apalagi bareng ribuan penonton yang lain! (ribuan gak sih? haha sotoy) . Ngomong-ngomong, konser atau festival yang kalian tunggu dalam waktu dekat? #efekrumahkaca #desember @mousaik #kounsersaik #fotopanggung
Mengapa kita tak bisa dewasa? . kolaborasi @flux.cup dengan @sebelahmata_erk mewarnai malam lalu di #tibatibasuddenlyrekaman #efekrumahkaca
Dia saja kudengarkan, masa kamu juga. 📷: @nic_class
Selamat menempuh bahtera rumah tangga! Semoga semakin banyak pekerjaan dengan saya mua ha ha 👻
Teman baru | 📷 : @natansunn_
Senja dan laut
Di Tarempa, orang dibilang kaya kalau punya sepit.
I'm coming home
Girl in a trolley
Halo @victoriasuarly 🙌
Masih ada stok @nataniakarin
Kali aja ya kan 📷 @natansunn_
Ya mana tau dapet kerjaan model atau ftv gitu kan. 📷 : @natansunn_
JESUS
Yah, tuntutan zaman.
next page →