caknurahmad

Nur Ahmad Syaifuddin

Loading...
Peresmian Klinik Barokah Medika dan pemberian santunan kepada 90 Ibu-Ibu dhuafa' di Desa Kureksari Kec Waru. Semoga bermanfaat dan barokah.
Pesawat Hercules milik TNI AU kembali mengangkut pengungsi korban gempa tsunami Palu dan Donggala ke Jatim. Setelah kemarin malam, Rabu, (03/10) pesawat tersebut mendarat di bandara Juanda dengan membawa 175 korban gempa. Mari ikut membantu dan berdoa, agar para korban segera pulih dan dapat kembali menjalankan aktifitasnya. (Cr. Kominfo Sidoarjo)
Lomba Lari Internasional LUSI Sidoarjo 10 K di Jabon. Lomba diikuti sekitar 5 ribu peserta baik dari dalam maupun luar negeri, dengan total hadiah senilai 275 juta. Semoga event tersebut memberi nilai positif bagi Sidoarjo, di bidang olahraga sekaligus pariwisata.
Memperingati HAORNAS dengan kegiatan upacara, senam, dan pemberian penghargaan serta hadiah kepada para atlit berprestasi tingkat nasional hingga dunia. Selamat berprestasi 👍🏻
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ikhlas Perum Puri Indah Sidoarjo. Masjid tersebut dibangun di atas lahan fasum seluas 800 m2. Kegiatan tersebut dirangkai dalam peringatan Haul Syaikhuna Gus Khahar yang ke 3. Hadir pula KH. Husein Rifai untuk memberikan tausyiah kepada jamaah yang hadir. (Cr. Kominfo Sidoarjo)
Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H. Selain pengajian, juga bersholawat bersama grup Subbanul Muslimin dari Probolinggo beserta lebih dari 2000 anak muda. Semoga kedepan menjadi lebih baik, lebih indah dan barokah.
Pembukaan Kursus Pembina Pramuka Mahir Dasar (KMD) di Royal Caravan Trawas Mojokerto selama 5 hari dalam rangka membekali kapasitas para Pembina agar siap dan mampu mencetak generasi muda yg cerdas, handal, berkarakter serta siap menerima estafet kepemimpinan yg akan datang. Jayalah Pramuka, Jayalah Indonesia.
Peringatan 1 Muharram 1440 H dan santunan yatim oleh PC Muslimat NU Sidoarjo, yang diisi juga oleh KH. Marzuki Mustamar. Alhamdulillah, semoga berkah.
Ground Breaking Pembangunan TPA Jabon, sistem sanitary landfill pada areal seluas 20 Ha, dikerjakan selama 18 bulan dengan biaya di atas 300 M yang bersumber dari dana pusat Kementrian PUPR. Upaya ini diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan sampah di Sidoarjo.
Gebyar Tahun Baru Islam 1440 H oleh Fatayat, Muslimat, dan PKK se Desa Wedoro Waru.
Kami mengunjungi keluarga Bpk. Mubin di Desa Glagah Arum Porong, untuk melihat langsung keadaan ananda Fatimah Azzahra (4 th) yang terkena penyakit Hydrosephalus. . Kami mewakili Pemkab Sidoarjo menyerahkan sumbangan, sekaligus menawarkan dan berusaha memohon agar keluarga berkenan menyerahkan penanganan pada pihak Rumah Sakit, dalam hal ini RSUD Sidoarjo untuk dilakukan penanganan medis. . Hingga saat ini, pihak keluarga masih belum menerima tawaran untuk menerima pengobatan medis di RS, dan masih menginginkan penanganan ananda Azzahra melalui pengobatan alternatif. . Semoga kehadiran kami tersebut nantinya dapat merubah keputusan dari pihak keluarga, dan saya berharap agar pemerintah kecamatan, desa, dan puskesmas setempat juga senantiasa memberikan perhatian sehingga mampu mengurangi beban yang ditanggung pihak keluarga.
Pembukaan Ospek UNUSIDA dengan 635 mahasiswa baru. Semoga selanjutnya dapat sukses mencetak generasi yang handal.
Gerak Jalan yang diikuti oleh 435 regu dalam rangka HUT RI ke 73, dengan start & finish di Jl. Raya Perum Kahuripan Nirwana berjalan sangat meriah dan sukses.
Kirab Tumpeng dalam rangka Ruwah Desa Rangkah Kidul Kec. Sidoarjo Kota berjalan sangat meriah. Dengan kekompakan, guyub dan kebersamaannya, semoga bisa menjadi modal dasar untuk membangun desa.
Penyerahan langsung bantuan dari Sidoarjo Peduli untuk korban gemba Lombok. Sedikit dari kami, semoga dapat bermanfaat dan mari mendoakan yang terbaik untuk masyarakat Lombok.
Selamat Hari Raya Idul Adha Semoga Allah SWT selalu memberkahi di setiap langkah
Opening Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Pasir Tingkat Junior Se Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Sidoarjo (06/08). (Cr. Kominfo Sidoarjo)
Pembukaan Sentra Wisata Kuliner Arumndalu Desa Semambung, Gedangan. Diharapkan sentra kuliner tersebut bisa menampung PKL di sekitar Jalan Raya Juanda. Dan dengan penataan yang baik, tentunya akan menarik serta diminati masyarakat.
next page →