cetak_buku_kenangan

cetak buku kenangan

Konsultasi harga dan desain hub. 085729830354 (SMS/WA) Alamat: JL. Imogiri Timur Km.5 Bantul Yogyakarta

Loading...
(Just to share) -KOMPETISI VIDEO YOUTUBE Rp.10.000.000,- Happy long weekend everyone🎉 Udah ada rencana apa aja nih buat ngisi liburan kalian? Pasti udah ada yg rencana mau liburan, kumpul keluarga atau ada yg cuma di rumah aja? Hihi✌🏻 Buat yg masih pada bingung liburan mau ngapain, kenapa gak coba ikutan ini aja nih. Video kompetisi youtube nya Rofa Band! Buat yg suka bikin video atau yg cuma mau iseng" juga gak rugi loh, karna hadiahnya puluhan juta guys! Dapet piala + piagam penghargaan juga😱😱.. Bikin videonya juga gampang. Bisa video liburan, moment idul fitri atau apapun bolehh, yg penting backsound nya lagunya Rofa Band yg Dia Selalu Menyayangimu. Buat yg udah daftar juga langsung dapet E-sertifikat, 10 lagu Rofa Band E-book best seller karya Gus Fuad Plered seharga 400rb.. Menarik banget kan? Di jamin gak rugi deh! Baru daftar aja udah dapet fasilitas sebanyak itu😍. Jadi tunggu apalagi, buruan daftar!!☝☝ Buat more info bisa cek postingan kita sebelumnya atau di Fanpage Rofa Band yaa.. Selamat mencoba😊😊 #kompetisivideo #kompetisivideoyoutube #lombavideo #videoyoutube #vlogvideo #lombavideovlog #rofaband #musiktassawuf #lombafoto #kompetisifoto #singlerofaband2018 #rofaband #musikreligi #diaselalumenyayangimu #bandsantri #santrigaul #instamusic #indomusicgram #kyaifuadplered #gusfuadplered #indonesia #gurusekumpul #tributetowali #legiunrofaband #bandjogja
(Just to share) Yuk, ikuti kompetisi menguntungkan ini & menangkan hadiah serunya senilai puluhan juta rupiah Infaq Pendaftaran Rp.20.000,- Fasilitas: 10 Lagu ROFA Band & 4 E-book Best Seller karya Gus Fuad Plered, senilai empat ratus ribu rupiah. Tema & alat rekam BEBAS - SESUKAMU Yg penting backsoundnya lagu ROFA Band Pendaftaran 3 Juni 2018 s.d 3 Agustus 2018 SYARAT DAN KETENTUAN 1. Tidak boleh mengandung unsur SARA dan Pornografi 2. Tema BEBAS (mancing, touring, rekreasi, kuliner, olahraga, sekolah, traveling, fashion, selfie, shooping, dll) 3. Alat perekam bebas (Handphone/Handycam/dll) 4. Backsound memakai lagu ROFA Band (File lagu dikirim setelah mendaftar) 5. Peserta boleh perorangan atau kelompok 6. Upload di channel Youtube pribadimu 7. Durasi maksimal 4 menit 8. Tanggal upload mulai 5 Agustus 2018 s.d 7 Agustus 2018 9. Batas akhir penilaian & Pemngumuman pemenang tanggal 14 Agustus 2018 jam 23.59 WIB 10. Pembagian hadiah tanggal 18 Agustus 2018 11. Pemenang berdasarkan penonton/viewer terbanyak Detail syarat & ketentuan silahkan kunjungi fanpage ROFA Band Official Info & pendaftaran silahkan hubungi: * 0857 – 0733 – 2654 (Ridlo) * 0857 - 4227 – 3888 (Arifin) Terimakasih, Salam Cinta Salam Bahagia #ROFABand #KompetisivideosahabatRofaBand #musik #musikreligi #musiktassawuf
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi # #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi #fotografer #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi #fotografer #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi #fotografer #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
Kami menyediakan paket hemat bagi Anda yang ingin kerjasama dengan kami. Ukuran yang kita tawarkan sangat recomended, dengan ukuran ini Anda bisa memperoleh harga murah dengan ukuran buku besar. Apabila Anda membutuhkan sampel buku tahunan untuk presesntasi, kami menyediakan paketnya Anda ingin kemasan buku tahunan unik berbahan kayu, triplek, dll?? Kita ada. So.. percayakan kebutuhan cetak Anda bersama kami Sudah sejak 2010 telah dipercaya menjadi mitra cetak lintas nusantara O8572983O354 IG: spesialis_cetak_buku_tahunan FB: Spesialis Cetak Buku Tahunan #bukutahunan #yearsbook #majalah #bukutahunansekolah #bukukenangan #buku #yearbook #buletin #fotografi #fotografer #yearsbook #yearbook #bukutahunan #cetakbukutahunan #albumkenangan #fotografer #fotografi #percetakan #cetakmurah #EO #Eventorganizer #majalah #majalahsekolah #cetakmajalahmurah #cetakbukutahunan #percetakanbukutahunan #kemasanbuku #kemasanyearbook #kemasanbukutahunan
next page →