digidhaw

Harin Lutfiah Anggraeni

Harin. bukan Hairin, Arin, Karin, Hanin, apalagi Yatno. 'ich glaube, du hast viele Mecin gegessen.' 🌈✨ @ssatepadang

Loading...
kenapa kaca spion ada 2? karena kalo cuma 1 namanya kesepion.
kopi saja bikin berdebar, apalagi aku :)
gua ada tebak – tebakan nih.. kenapa kalo turun dari kendaraan harus kaki kanan dulu? . . . . . karena kalo pala duluan entar nyungsep. hehe
"kau tak lagi sama, engkau bukan engkau." 💔 // Dengan Caraku - @arsywidianto ft. @brisiajodie96 . . . nb: lagunya cocok buat yang sedang berjuang sendirian, yang udah dicuekin, gapernah dihubungin lagi, yang udah dihempas, tapi masih bertahan. wkwk. liriknya bikin nangis badewei 😩💔 . . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices  #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr @mousaik #mousaik #indozonemusik #indozone @coversong_id #coversongid #topvocalist @topvocalist #topvoices #covermusic #dengancaraku #dengancarakucover #brisiajodie #arsywidianto #t3myyy
cinta engga kenal umur kok... paling lupa aja kalo udah jadi mantan. . . 👜: @barbiezcloset
selamat sore. jangan lupa ya, berbuka puasalah dengan yang jelas.. karena percuma manis kalo hubungannya gajelas. ehehe~ tft bella terra 😍💕
bilang ke Dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi cinta. iya cinta, tapi beda agama 😭 // @marcellsiahaans - peri cintaku 👼 . . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices #bedaagama   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #pericintaku #marcell
"firasat ini rasa rindu kah, atau kah tanda bahaya?" // @marcellsiahaans - firasat 🌙 sekali² covernya karaoke wkwk ✌ . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #firasat #marcell
makenya kuning-kuning, tinggal ngambang aja. hehe. . . Selamat Hari Kartini 🌻
jadi cantik itu gak seenak yang kalian pikirin. . . #hujatable #sepatuabangabang
menurut kalian, cewe yang jago main suling itu..? . . selamat malam ukhti-ukhti peneriak "oppa oppa!"~
hubungan itu kaya lampu, kalo dimainin terus bisa putus. ahayde ps: numpang foto di bar yg masih tutup. hehe.
kalo mau cantik mah jadi piring aja gausah jadi manusia. . . . . . selamat tanggal 21 januari:)
Christine Panjaitan - Katakan sejujurnya 🎶 . gara gara lagu ini gua tau kalo gua bisa nyanyi. jadi waktu kls 7 gua ikut ekskul band bagian gitaris. Terus suatu hari (ciaelah bahasanya) ada kakel yang nyanyi lagu ini yang kebetulan sering didengerin bokap gua, karena apal gua jadi ikutan nyanyi juga dong. Abis dia selesai nyanyi, guru pembinanya nawarin gua buat nyanyiin lagu ini juga, gua gak terlalu yakin sama suara gua kan, karena emang sebelumnya belom pernah nyanyi sama sekali. Akhirnya gua berani jajalin deh. Selesai nyanyi, gua heran banyak yang bilang suara gua lumayan. Akhirnya guru pembinanya memutuskan kalo gua diganti jadi vokalis bukan gitaris lagi, dan dari situlah akhirnya bakat nyanyi gua lama-lama tumbuh. Ea. Tamat:) . #indomusikgram   #indovidgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #katakansejujurnya #christinepandjaitan
Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla 🎶 biduan dadakan 😂 ps: sangking nervousnya sampe gasadar kalo lagi di rekam lol . #indomusikgram   #indovidgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #virgoun #suratcintauntukstarla
next page →