digidhaw

Harin Lutfiah Anggraeni

Harin. bukan Hairin, Arin, Karin, Hanin, apalagi Yatno. WA: gelaseh 🌹✨ @ssatepadang

Loading...
pernah gak sih lu suka sama orang diem², terus ternyata orang itu juga suka sama lu? . . . . . . . sama. gua juga gapernah.
selamat malam. gimana jomblonya, udah mendingan? . . udah kaya selebgram belom, sih?
jaman old "beri aku 10 pemuda, maka akan ku guncang dunia" jaman now "beri aku 10 pemuda, maka akan kujadikan Ganteng Ganteng Srigala" SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA! #idcr2018 #colorrun #sumpahpemuda
kenapa kaca spion ada 2? karena kalo cuma 1 namanya kesepion.
kopi saja bikin berdebar, apalagi aku :)
gua ada tebak – tebakan nih.. kenapa kalo turun dari kendaraan harus kaki kanan dulu? . . . . . karena kalo pala duluan entar nyungsep. hehe
"kau tak lagi sama, engkau bukan engkau." 💔 // Dengan Caraku - @arsywidianto ft. @brisiajodie96 . . . nb: lagunya cocok buat yang sedang berjuang sendirian, yang udah dicuekin, gapernah dihubungin lagi, yang udah dihempas, tapi masih bertahan. wkwk. liriknya bikin nangis badewei 😩💔 . . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices  #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr @mousaik #mousaik #indozonemusik #indozone @coversong_id #coversongid #topvocalist @topvocalist #topvoices #covermusic #dengancaraku #dengancarakucover #brisiajodie #arsywidianto #t3myyy
cinta engga kenal umur kok... paling lupa aja kalo udah jadi mantan. . . 👜: @barbiezcloset
selamat sore. jangan lupa ya, berbuka puasalah dengan yang jelas.. karena percuma manis kalo hubungannya gajelas. ehehe~ tft bella terra 😍💕
bilang ke Dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi cinta. iya cinta, tapi beda agama 😭 // @marcellsiahaans - peri cintaku 👼 . . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices #bedaagama   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #pericintaku #marcell
"firasat ini rasa rindu kah, atau kah tanda bahaya?" // @marcellsiahaans - firasat 🌙 sekali² covernya karaoke wkwk ✌ . . #indomusikgram   #indovidgram   #bengkulumusikgram   #vokalplus   #worldmusicaddict   #musiceverywere   #thegoodvoices   #omgvoices   #infiacoversong   #indomusiktv #fff #lfl #sfs #rfr #firasat #marcell
makenya kuning-kuning, tinggal ngambang aja. hehe. . . Selamat Hari Kartini 🌻
jadi cantik itu gak seenak yang kalian pikirin. . . #hujatable #pahawang #pahawangisland
next page →