encimgayem

Kentangebi/keripikkentang

Monday-Friday Kentang Ebi,Thai Chilli,Teri *fresh homemade *crispy *addicted Order: WA: 087889885324 Line: @encimgayem (@) #kentangebi #keripikkentang

Loading...
Santai sore di taman, kalau cuma sendirian terus enaknya ngapain donk? . Kamu gk akan ngerasa sendirian kalau ditemenin sama Kentang Ebi Encim Gayem. Rasanya gurih, ebinya terasa, sekali comot gk mao berenti. ๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang seblum kehabisan! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #cemilanenak #cemilanpedas #jktfoodie #makananindonesia #reseprumahan #kulinerjakarta #kulinertangerang #oleholehtangerang #pergikuliner
Customer kesekian yg ketagihan sama Kentang Ebi Thai Chilli Encim Gayem. Kentangnya crunchy, rasanya gurih, wangi bawang gorengnya, pedesnya nampol banget. . Makan sama nasi panas aja udh enak banget. Bikin pengen nambah terus. Penasaran?? Buktiin aja sendiri.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜†๐Ÿ™Œ . Yuk order sekarang sebelum kehabisan! WA : 087889885324 Line : @encimgayem Dont forget to follow Our IG : @encimgayem . #Once You Try, You'll Love It . #kentangebi #kentangteri #encimgayem #homemade #snack #testimoni #kulinertangerang #doyanjajan #keripikkentang #kulinerjakarta #jakartakuliner #jktfoodie #spicyfood #reseprumahan #bekalsehat
Santai sore di taman, kalau cuma sendirian terus enaknya ngapain donk? . Kamu gk akan ngerasa sendirian kalau ditemenin sama Kentang Ebi Encim Gayem. Rasanya gurih, ebinya terasa, sekali comot gk mao berenti. ๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang seblum kehabisan! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #cemilanenak #cemilanpedas #jktfoodie #makananindonesia #reseprumahan #kulinerjakarta #kulinertangerang #oleholehtangerang #pergikuliner
Customer kesekian yg ketagihan sama Kentang Ebi Encim Gayem. Kentangnya crunchy, rasanya gurih, wangi bawang gorengnya. . Makan sama nasi panas aja udh enak banget. Bikin pengen nambah terus. Penasaran?? Buktiin aja sendiri.. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜†๐Ÿ™Œ . Yuk order sekarang sebelum kehabisan! WA : 087889885324 Line : @encimgayem Dont forget to follow Our IG : @encimgayem . #Once You Try, You'll Love It . #kentangebi #kentangteri #encimgayem #homemade #snack #testimoni #kulinertangerang #doyanjajan #keripikkentang #kulinerjakarta #jakartakuliner #jktfoodie #spicyfood
5 Manfaat Kentang yg Wajib Kamu tahu nih. Yuk kita bahas satuโ€ : 1. Mengandung antioksidan Kentang sangat kaya akan senyawa flavonoid, karetonoid, dan asam fenolik. Senyawa-senyawa itu berperan sebagai antioksidan di dalam tubuh yang akan mencegah radikal bebas muncul yang biasanya merusak sel tubuh. . 2. Membantu mengendalikan gula darah Banyak yang bilang kalau kentang buruk bagi diabetes, padahal sebaliknya. Manfaat kentang yang lainnya adalah membantu mengendalikan gula dalam darah, jadi sumber karbohidrat yang satu ini cukup aman bagi diabetes. . Menariknya, Anda juga bisa meningkatkan kandungan pati resisten kentang dengan menyimpan kentang rebus di dalam lemari es semalaman lalu dimakan selagi dingin. . 3. Baik untuk pencernaan Masih berkaitan dengan kandungan pati resisten yang dimiliki kentang yang ternyata bisa membantu memperbaiki sistem pencernaan. Jadi saat masuk ke dalam usus, pati resisten ini akan dimakan oleh bakteri baik. Kemudian, bakteri baik tersebut akan mengubahnya menjadi asam lemak rantai pendek. . 4. Bebas gluten Kandungan zat dalam kentang juga bebas gluten. Gluten adalah jenis protein yang ditemukan dalam biji-bijian, seperti biji gandum. Bagi orang yang mengalami masalah dalam mengolah gluten seperti penyakit celiac, kentang bisa dijadikan pilihan tepat. . 5. Menjaga kesehatan jantung Karotenoid dalam kentang membantu menjaga fungsi jantung dengan baik. Vitamin C dan B6 juga membantu mengurangi radikal bebas pada sel jantung dan sel-sel tubuh lainnya. Vitamin B6 juga memiliki peranan penting dalam proses di dalam tubuh bernama proses metilasi. . Wah banyak sekali manfaatnya. Perbanyak ya konsumsi kentang untuk kesehatan Kamu. โ˜บ๏ธ๐Ÿ™ . #manfaatkentang #kentang #pergikuliner #cemilanenak #kentangebi #pergikuliner #spicyfood #kulinerjakarta #jakartakuliner #bekalsehat #oleholehtangerang
Hai Kamu udah makan siang belum? Bingung makan apa ya? Libur juga males masak. Lebih asik makan siang sama Kentang Ebi Encim Gayem aja. Mantap dan praktis banget. ๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang sebelum kehabisan! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #pergikuliner #foodinhands #cemilanenak #cemilanpedas #igfood #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #reseprumahan #bekalsehat #jktfoodie
Hai Kamu udah makan siang belum? Bingung makan apa ya? Libur juga males masak. Lebih asik makan siang sama Kentang Ebi Encim Gayem aja. Mantap dan praktis banget. ๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang sebelum kehabisan! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #pergikuliner #foodinhands #cemilanenak #cemilanpedas #igfood #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #reseprumahan #bekalsehat #jktfoodie
Hai Kamu udah makan siang belum? Bingung makan apa ya? Libur juga males masak. Lebih asik makan siang sama Kentang Ebi Encim Gayem aja. Mantap dan praktis banget. ๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang sebelum kehabisan! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #pergikuliner #foodinhands #cemilanenak #cemilanpedas #igfood #kulinerjakarta #jakartakuliner #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #reseprumahan #bekalsehat #jktfoodie
Nasi putih ditaburin di atas nasi putih hangat. Jdi menu makan yg asik Kamu hari ini. Gk perlu repot dan udah pasti bikin nambah. Jangan lupa pilih varian favorit Kamu! ๐Ÿ˜ . Tunggu apalagi langsung order skrg yuk daripda ngiler! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #cemilanenak #foodinhands #kulinerindonesia #pergikuliner #igfood #spicyfood #cemilanpedas #kulinerjakarta #kulinertangerang #oleholehtangerang #weekendlist #reseprumahan #jktfoodie #reseproemahan #fotomasakan #kulinerjakarta
Hai Kamu lagi santai ya?? . Yu sambil main tebakโ€an.. Siapa yg tahu jawaban ini apa? Langsung komen ya jawabannya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘‡ . #tebakgambar #asahotak #kentangebi #encimgayem #oleholehtangerang #pergikuliner #kulinertangerang #kulinerjakarta #masakanindonesia #reseprumahan #bekalsehat #jktfoodie
Hati - hati ketagihan sama Kentang Ebi Thai Chilli Encim Gayem! Sekali coba gk mao berenti makan. . Cocok banget nemenin makan siang Kamu hari ini! ๐Ÿ˜ . Yuk langsung order skarang sebelum kehabisan : WA : 087889885324 Line @ : encimgayem Dont forget to follow Our IG : @encimgayem . #Once You Try, You'll Love It . #kentangebi #pergikuliner #igfood #jktfoodhunting #spicyfood #cemilanenak #cemilanpedas #encimgayem #oleholehtangerang #homemade #kulinertangerang #kulinerjakarta #makananindonesia #bekalsehat #reseprumahan
Hati - hati ketagihan sama Kentang Ebi Encim Gayem! Sekali coba gk mao berenti makan. . Cocok banget nemenin makan siang Kamu hari ini! ๐Ÿ˜ . Yuk langsung order skarang sebelum kehabisan : WA : 087889885324 Line @ : encimgayem Dont forget to follow Our IG : @encimgayem . #Once You Try, You'll Love It . #kentangebi #pergikuliner #igfood #jktfoodhunting #spicyfood #cemilanenak #cemilanpedas #encimgayem #oleholehtangerang #homemade #kulinertangerang #kulinerjakarta #makananindonesia #bekalsehat #reseprumahan
Hai hai.. Siangโ€ gini Kamu lagi ngapain?? Biar Kamu gk ngantuk kita menghitung yuk.. . Kamu pasti tahu jawabannya. Aq yakin banget. Coba jawab kalo Kamu memank tau jawabannya! ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ . #cemilanenak #foodinhands #kulinerindonesia #pergikuliner #igfood #jktfoodhunting #anakjajan #kentangebi #encimgayem #keripikkentang #oleholehtangerang #jktfoodie #kulinertangerang #kulinerjakarta #makananindonesia
Minggu ini udah pnya rencana jalan-jalan? Eits tapi jangan lupa ya bawa Kentang Ebi Encim Gayem. Perjalanan Kamu bakal makan asik, bisa jdi temen ngemil di perjalanan atau tambahan lauk juga bisa banget.๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang Kentang Ebi Encim Gayem untuk teman perjalanan Kamu ya! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #cemilanenak #cemilanpedas #pergikuliner #igfood #spicyfood #reseprumahan #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #jktfoodie #bekalsehat
Hai Kamu udah makan siang belum?? Apa menu favorit Kamu untuk makan siang? . Kalo mimin sih makan siang sama nasi putih juga enak, asalkan ditemenin Kentang Ebi Encim Gayem. ๐Ÿ˜๐ŸŽ‰ . Yuk order sekarang Kentang Ebi Encim Gayem bt nemenin makan siang Kamu! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #cemilanenak #cemilanpedas #pergikuliner #igfood #spicyfood #reseprumahan #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #jktfoodie #bekalsehat
Hai Kamu makan siang ditemenin sama apa?? . Daripada bingung makan apa, terus ngantri krna kantin penuh pas jam istirahat, mending bawa bekal sama Kentang Ebi Encim Gayem aja. Dijamin enak banget dan praktis lagi.๐Ÿ˜ . Yuk order sekarang Kentang Ebi Encim Gayem bt nemenin makan siang Kamu! Pemesanan via : WA : 087889885324 Line : @encimgayem (pakai @) . Once You Try, Youโ€™ll Love It . #kentangebi #encimgayem #cemilanenak #cemilanpedas #pergikuliner #igfood #spicyfood #reseprumahan #kulinerjakarta #kulinertangerang #kulinerindonesia #makananindonesia #jktfoodie #bekalsehat
next page →