gilangtriaj

Bozeman

🔴Big Reds 🌊Anak anak terumbu karang 🚫HUMAN ERROR

Loading...
Menentang takdir sebagai manusia yang tidak kuat dingin - - - - - 📷 : @bhiimows #rancaupas #queenarmy #queenmenujuhihrah
❤⚽️🏆 - - - - - #ynwa #liverpool #kopites #reds
♠️🔞
Suatu apresiasi untuk diri sendiri - - - - - - Gua gak giduhan kabut setebel itu🤣🤣🤣
Jangan tanya, gua lagi males ngomong - - - - - 🎬: @kolonivisual 🤘
Buat lu semua kalo sering dihujat gausah ngegas atau marah, sabar aja Karena setiap hujatan biasanya ada makanan, minuman, ama dangdutan - - - - - Sekian
BARU ENGEH, KUMPULAN ANAK KETIGA YA🤣🤣🤣🤣
Yang elegan belum tentu arogan • • • 📷: @agungsiraj #yamaha #yamahaaerox155 #aerox155 #aeroxnation155 #aeroxid #ridermatic #80juta
🎬
Au tiba tiba abangnya ngajak poto - - - - - untung ga ngajak jadian hehe😁😁😁
Gua mah ga kaya orang2 yg bingung nyari caption terus bikin caption "No caption"
IM REDS - - - - - #ynwa #red #liverpool #bogor
Ada yang salah? #sawangsinawang
Umurmu tak mencerminkan kedewasaanmu Nilaimu tak mencerminkan kecerdasanmu Bualan omong kosong tak mencerminkan siapa dirimu sebenarnya - - - - - SIAPA KITA?! Lah au sapa
Not much talking
Sunset "Aku senang".
Banyak pasir deh pokoknya. Kalo gua itung gabisa - - - - #trip #ujunggentengbeach #beach #woyngopilah #liburan #sunset
Kurang jalan😑😑
next page →