hijrahcinta_

Instagram Hijrah Cinta

Paid Promote (0815-9774-669) Line @vdf2343l . Support @PesantrenYatim ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ˜Š @cintadakwahid . . Peduli #ANAK YATIM.? โฌ‡ ๐Ÿ‘‡KLIK

Loading...
#PesantrenYatim Mabda Islam Yayasan @CintaDakwahID mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2018 Semoga Santri Semakin Kreatif, Inovatif dan Mandiri #HariSantri #HariSantriNasional #HariSantri2018 . . Follow @pesantrenyatim Follow @pesantrenyatim
Kepada siapa kita akan meminta pertolongan jika Dia sudah berpaling Segera kembali, sebelum terlambat Hanya Dia yang bisa menolong urusan dunia dan akhirat kita Semoga Allah senantiasa sibukkan kita untuk segala aktivitas yang menguntungkan di akhirat, aamiin . . Follow @cintadakwahid Follow @cintadakwahid . . #tausiyahcinta #cintadakwah #dakwah . #WEHIJRAH
Husnudzon billah :) .. Kamu suka kuliner & mau belajar masak yuk Follow @cintakuliner_id Follow @cintakuliner_id #cintakuliner
Kelak di hari kiamat, kita tidak akan ditanya oleh Allah perihal amal orang lain. Kita juga tidak akan diminta untuk menilai amal orang lain. Tapi kitalah yang akan dihisab dan ditanya tentang amal kita masing-masing. Maka dari itu, hendaklah kita menyibukkan diri kita untuk beramal, bukan menyibukkan diri menilai dan mengomentari amal orang lain. Hisablah diri kita masing-masing sebelum kita dihisab. Janganlah justru sibuk menghisab amal orang lain. โ€œHisablah dirimu sekalian sebelum kamu dihisab.โ€ [ Umar Bin Khattab ] . . . .. Kamu suka kuliner & mau belajar masak yuk Follow @cintakuliner_id Follow @cintakuliner_id #cintakuliner . @IbukuBerkata | #IbukuBerkata . #TausiyahCinta #BerbagiSemangat #sahabathijrah #pemudahijrah #hijrahyuk #YukHijrah #Istiqomah #DuniaJilbab #HijrahCinta #SahabatMuslimah #JendelaIslam #Hijrah #RemajaIslami #HijrahQuote
Udah pada tau kan kalo Cincin Emas Tidak Diperbolehkan dipakai Pria Muslim?? Nah, buat kamu yang mau menikah, pake Cincin Palladium @spillajewelry aja. Palladium itu logam berkualitas yang tahan lama, tidak mudah pudar, dan yang pasti tidak ada kandungan emasnya sama sekali. Sehingga, bisa banget nih dipakai PRIA MUSLIM. Kamu juga bisa memakai cincin silver loh. Harga cincin silver mulai dari Rp 400.000 sepasang! Yuk ajak pasanganmu pilih cincin di @spillajewelry @spillajewelry __ Order/Tanya melalui : SMS/WA : 0813-7071-4411
.. Kamu suka kuliner & mau belajar masak yuk Follow @cintakuliner_id Follow @cintakuliner_id #cintakuliner
Muhasabah Hati . Kita memang tidak boleh untuk memilih dilahirkan dari keluarga kaya atau miskin. . Begitu juga didalam lingkungan yang baik atau buruk. . Tapi kita mampu memilih jalan hidup seperti apa yang akan kita jalani di masa hadapan. . Meskipun berbagai teori psikologi ada mengatakan bahwa dari mana asal kita sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan keperibadian diri. . Tapi bukankah, seiring bertambahnya usia maka berkembangnya juga kemampuan berfikir. . Dan dari bisikan mata hati, ia akan memiliki keupayaan untuk mampu memilih mana yang ia anggap baik untuk masa hadapannya. . Sebagai contoh sahabat Rasulullah Saw, yakni Mush'ab bin Umair. . Lahir dan hidup di keluarga kaya raya. Dengan gaya hidup yang serba mewah, dimana semua keinginannya dipenuhi. Malahan dilayani bak anak raja. . Tapi beliau rela meninggalkan gemilangnya harta dan keluarga demi memilih Islam. . Sesuai dengan yang Allah firmankan di surat Ar Ra'd ayat 11 . "Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sebelum mereka mengubah keadaan diri mereka sendiri". . Jadi begitulah hati yang fitrahnya baik, maka tetaplah memilih yang baik agar berakhir juga dengan kebaikan. . Kita seringkali dikalahkan oleh ketakutan-ketakutan yang diciptakan oleh diri sendiri. . Hingga kemudian rasa percaya menghilang entah kemana. Hingga setelahnya kita menyerah dengan apa yang diperbuat semesta . Yang terpenting bukan seberapa indah awalnya, tapi bagaimana kita menjaga awal yang indah itu hingga ke akhir . WallahuAllam Bhi'shawab . Follow : @daily.muhasabah .. Kamu suka kuliner & mau belajar masak yuk Follow @cintakuliner_id Follow @cintakuliner_id #cintakuliner
Berdoalah pada Allah karena tempat sebaik-baiknya meminta hanya padaNya. Dari Abu Hurairah, Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, ุงุฏู’ุนููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ู…ููˆู‚ูู†ููˆู†ูŽ ุจูุงู„ุฅูุฌูŽุงุจูŽุฉู ูˆูŽุงุนู’ู„ูŽู…ููˆุง ุฃูŽู†ู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูŽุณู’ุชูŽุฌููŠุจู ุฏูุนูŽุงุกู‹ ู…ูู†ู’ ู‚ูŽู„ู’ุจู ุบูŽุงููู„ู ู„ุงูŽู‡ู โ€œBerdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin akan dikabulkan, dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai.โ€ (HR. Tirmidzi no. 3479.) @dakwah.management || @ardiiii22 #. . Follow @cintadakwahid Follow @cintadakwahid . . #tausiyahcinta #cintadakwah #dakwah .
Luangkam waktumu dan sisihkan hartamu . Follow @cintadakwahid Follow @cintadakwahid . . Design by @tausiyahcinta_ #tausiyahcinta #cintadakwah #dakwah . . . Follow @pesantrenyatim Follow @pesantrenyatim
Terimakasih Sudah mengunjungi hati ini Meski tak menetap Setidaknya, kau hadir disaat hatiku dikacaukan orang lain Kenapa kau manis sekali? Padahal kita lama tidak bercengkrama Hingga aku larut dalam sikap manismu Aku tak sadar bahwa kau singgah hanya sebentar Aku sendirian Dia hilang Kau pulang. . . . ๐Ÿ“ @melani_wlntr | @senjakelabu_ #senjakelabu_ . . Suka Menulis ? Mau Tulisanmu Direpost ? Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ #MuslimahInspiratif #KisahCintaMuslimah #CatatanAnakSholeh #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta . ยฉpathdailyquote #kartunMuslimah
Semangat lagi, ya. ๐Ÿ™‚ @haruntsaqif #benerbareng #nmts #hijrah #cinta #motivasi #inspirasi #islamicquotes #muslimah #islam . . Suka Menulis ? Mau Tulisanmu Direpost ? Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ #MuslimahInspiratif #KisahCintaMuslimah #CatatanAnakSholeh #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta . ยฉpathdailyquote #kartunMuslimah
Dear pria, Mengertilah dengan perasaan wanita. . . โœ @mhminrsl | ูก Shafar 1440 H . . #sebatastulisan #selfreminder #wanita #doa #tulisan #postingan #dakwah #quotes . . Suka Menulis ? Mau Tulisanmu Direpost ? Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ Yuk Follow @kisahcintamuslimah ๐Ÿ˜ #MuslimahInspiratif #KisahCintaMuslimah #CatatanAnakSholeh #YukMenikah #dagelan #keluargasakinah #love #cinta . ยฉpathdailyquote #kartunMuslimah
next page →