imnikmat

IMA

Loading...
Tong, ketok bahagia banget yo. Iyo cin, soale podo stres e. Oh....
Kita ngklaimnya Batik Cemara ( Fyi aslinya ini batik Sogan gayss), jadi setiap ada yg kondangan, seminar, batikan, sarimbitan. Pokok e kita ngakak, sambil malu malu "batikk cemara oeyy..." dalam pemikiran kita, yg punya batik kek gini cuma kita aja. Astaggaa... Se expert itu aslinya 😂
scutcheon tresno.
Gue yang diet elu yang kurus YHAA :V Bocah kentang 😂 #yaachallenge
Hayuu Gaya lucuu cah (ekspetasi) Blur & nyeleneh (realita)
Laagii.. Lagii
"Eh... Foto foto..." . . .Thanks to E'el .Yang penuh drama, dimana kita ngotot buat minta difotoin (karena udah jarang bisa barengan kayak gini lagi, ini aja ngga lengkap cemaranya 💕) dengan imingan syarat "Ell ntar kita potoin balik deh, eel kan udah ngefotoin kita bareng bareng, ntar gantian kita yg bareng bareng ngefotoin e'el" 😂. And than akhire dia minta foto tapi berduaan sama Mas Al (modus dia 😓) 😂😂😂
Blereng gaess!!! Mode on
Edelwish 🌟
Snooping 👀
Diantara ribuan topeng yang kau munculkan, topeng mana yang akan terus kau pakai didepanku?
Saya memang pejalan lambat, tapi saya tidak akan berjalan mundur.
Ga nemu captionnya.
Pengen jadi Bunga Desa tapi takut Riba-budesumiyati ✨
Bener kata Dilan "Rindu itu berat, kamu ga akan kuat". Kadang mereka berpikiran "im enak ya bisa balik sana sini, bisa mudik lebaran, kalo liburan bisa pergi", hay gengs tak seasik itu. Ada gaenaknya. Kalo balik sini rindu sana, kalo balik sana rindu sini. Intinya banyak rindunya banyak tuntutanya 😢. Apalagi sekarang disini(perantauan) juga berasa punya keluarga, kelamaan dikit libur juga rindu mereka ♥🙈. *Dan ini memiliki efek samping, aksen bicaraku belepotan 😂, pake logat sana sini campur aduk ra karuan, apalagi kalo ketemu temen baru yang beda daerah dan luar jawa, ga tau kenapa ada aja bahasa yang ikut nyangkut lalu niru niru logatnya. Banyak teguran, banyak cacian, maap masih belajar 🙏.
Just for sun
next page →