juandadaly

J U A N

PAPI KEPULAUAN SERIBU 2018 1ST RU MR LSPR 2017 Calisthenics Enthusiast Part of Layaria Business or Collaboration: DM / Email

Loading...
ikut-ikutan #10YearsChallenge ah biar kalian hujat dan penuh dosa. Jangan lupa swipe kiri untuk melihat foto #AbangAdikChallenge juga ya, udah udah gaboleh marah ya. disclaimer: foto ini mungkin akan dihapus sewaktu-waktu jika diperlukan, demi keamanan dan kenyamanan bersama.
intinya, kurang bersyukur.
2018, pertama kali tau Calisthenics / Street Workout. 2019, gua siap buat latihan lebih rajin biar ga lemah lemah amat. . . ๐Ÿ“ธ: @regiewby . . . . . . #calisthenics #calisthenicsindonesia #streetworkout #streetworkoutindonesia #fitness #planch #calisthenicsmovement #barstarzz
lucu tapi kok ga bikin ketawa, malah bikin sayang.
problematika jelek dari lahir
Aquaman cabang kepulauan seribu๐Ÿ‘‘ . . . . Captured by: @luminousdreamsphotoworks . . . . . . . #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #visitjakarta #pulaumacan #pulauseribu #kepulauanseribu
makin dilihat kok makin menjadi-jadi nih.
masok pak juju
pura-pura bahagia aja dulu.
ekspresi lo ketika orang yang harusnya lo bahagiain, malah disengsarain orang lain๐Ÿ‘
me trying to flirt with the girl I like๐Ÿ”ฅ
ekspresi kalian ketika gebetan kalian bilang "aku udah anggep kamu lebih dari temen, kamu udah kayak kakak aku sendiri". ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฉ
Jalan kaki yang keliatannya bahagia banget ala-ala K-Drama dengan kearifan lokal . . . . . . . . . . . . . thank you arif sudah mau meminjamkan namanya di caption gua @muhammadarif_ thank you paska sudah mengingatkan tangan gua rasanya digandeng @paskadenberia
๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘น
ekspresiku ketika melihat kau bersama dia๐Ÿ™‚
neng mau nanya nih, kalo mau ke hati kamu turun di stasiun apa ya?๐Ÿš„
Jangan lupa bahagia, tapi jangan pura-pura bahagia yaโœŒ
Sepi banget nih kereta, kayak hati๐Ÿ™‚
next page →